Acara lamaran Vicky & Kalina Berjalan Lancar, ini Alasan Ibunda Kalina dan Deddy Corbuzier Tak Hadir

Dipublikasikan tanggal 25 Jan 2021
Ditonton 25 870
15

Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/

#vickyprasetyo#kalinaoktarani#lamaranvickykalina
---
---
Acara lamaran Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani berjalan lancar. Vicky memutuskan Kalina untuk pelabuhan terakhir cintanya.Namun ibunda Kalina dan Deddy Corbuzier tak hadiri acara tersebut?Lantas apa yang membuat ibunda Kalina dan Deddy Corbuzier berhalangan hadir?

web: www.cumicumi.com/
facebook: CumiCumiDotCom
twitter: CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Cumicumi
Komentar  
  • Hari Yanto

    Hari Yanto

    20 hari yang lalu

    Jijik keluarga vicky ๐Ÿ‘บ๐Ÿ‘บ๐Ÿ‘บ๐Ÿ‘บ๐Ÿ‘บ๐Ÿ‘บ๐Ÿ‘บ๐Ÿ‘บ๐Ÿ‘บ๐Ÿ‘บ๐Ÿ‘บ๐Ÿ‘บ๐Ÿ‘บ

  • Haryani Tri

    Haryani Tri

    22 hari yang lalu

    Laki gombal...wadon kawin cerai.manis awal... Tinggal nunggu hitungan bulan jdi koar2๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…

  • monix loice

    monix loice

    28 hari yang lalu

    bersukur dpt kalina baik...berubahlah jadi laki laki sejati vicky. jngan kya dlo lagi

  • Vega octo

    Vega octo

    28 hari yang lalu

    Ngapain juga deddy hadir .....aneh ........

  • Sri Arumi

    Sri Arumi

    29 hari yang lalu

    Bismillahirrohmanirrohim...untuk Vikcy dan Kalina...Semoga Lancar...Srmoga Bahagia Langgeng.../ papi mami untuk Anak anak Kalian....Labuhan mu Terachir Sayangg.....kalian Seumuran dg anak2.ku.....๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Kristina Wati

    Kristina Wati

    29 hari yang lalu

    Preett nnti tk lm jg buyaaar..kagak heran si vicky

  • Kristina Wati

    Kristina Wati

    29 hari yang lalu

    Byk bual iyaa..byk duit kagak

  • jo a

    jo a

    29 hari yang lalu

    nikah cerai nikah cerai..... aku cerai sekali saja rasanya gimana gitu

  • Latifah Jahar

    Latifah Jahar

    29 hari yang lalu

    Kita lihat 2 tahun kedepan

  • Na Nasayang

    Na Nasayang

    29 hari yang lalu

    Smg saja ini yg terbaik Dan lbh baik Dr anggel sang mantan

  • Sutri Kah

    Sutri Kah

    29 hari yang lalu

    Mas vikcy baik orang nya samawa

  • Bazhar surya putra Bazhar

    Bazhar surya putra Bazhar

    29 hari yang lalu

    Bravo VICKY and Kalina all the best Allhamdulillah sukses menuju lamaran

  • Nurjanah Suriyok

    Nurjanah Suriyok

    Bulan Yang lalu

    Moga langeng kalian berdua n sokses selalu bwt vika Amiin ๐Ÿ’•

  • Zuhdan Sugiharni33

    Zuhdan Sugiharni33

    Bulan Yang lalu

    Paling cuma pansos

  • Sukeni Indra

    Sukeni Indra

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulilah

  • Sya kila

    Sya kila

    Bulan Yang lalu

    Lebay viky

  • chichi Febri

    chichi Febri

    Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Izzat Firdaus

    Izzat Firdaus

    Bulan Yang lalu

    Vika

  • andin sirawati

    andin sirawati

    Bulan Yang lalu

    Ya allah jadi sedih๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
    Ingt jg pas kjadian bgni sbulan lalu aq jg ngalamin..
    Pnantian 5 thn stgh prnikhn hamil anak prtma usia kehamilan 1 bln 2 minggu.
    Ngalamin prdarahan akhrnya tpt usia kandungan 1 bln 2 minggu janinnya kluar/ngalamin keguguran๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
    Brhrp smoga dibrikn lg kprcyaan..
    Sedih n kcwa rsanya..
    Apa lg suami sudh senang"nya wktu itu.tpi allah brkehendak lain..
    Sedih ngeliat suami...
    Tkutnya dy kcwa tp malah dy yg support aq..๐Ÿ˜ญ

  • Vincentia Yenny

    Vincentia Yenny

    Bulan Yang lalu

    Jalani saja kalau sdh pilihan sendiri..Salah mengalah itu kunci perkawinan

  • Be Brave CHANNEL

    Be Brave CHANNEL

    Bulan Yang lalu

    Aska Di lupakan

  • Hanny Ati

    Hanny Ati

    Bulan Yang lalu

    Smg yg ter akhir n selama y, k fiky jgn sakiti Kk Calina.

  • aya01 wiyah

    aya01 wiyah

    Bulan Yang lalu

    Aamiin

  • Kamal Adam

    Kamal Adam

    Bulan Yang lalu

    alhamdulilah, teh ayu dan mas adit bahagia slalu di lancarkan proses menuju hari H nya,dan di berikan kesehatan baik keluarga teh ayu maupun mas adit dan slalu dalam lindunggan Allah subhanahu wata a'alaa Aamiin,,,,,,,,,Aamiin ya Allah

  • MsNina1963

    MsNina1963

    Bulan Yang lalu

    Semoga berjodoh panjang hingga akhir hayat

  • SALMA Rahmadani

    SALMA Rahmadani

    Bulan Yang lalu

    Semoga tak buat permainan lgi x ini.

  • Khairunnisa Saadah

    Khairunnisa Saadah

    Bulan Yang lalu

    Mudah mudahan yg terakhir ya jgn cerai lagi

  • Ayu Ayu

    Ayu Ayu

    Bulan Yang lalu

    Kalina sendiri orang jg kawin cerai" trs mg ni yg terakhir kshn mental Ank nya kalau ibu nya kawin cerai trs Smg kalian bs bljar dr ms lalu jg karna nafusu belaka yg d kejar ingat umur dh tua nikah jgn d buat main"

    • Asyah Nur

      Asyah Nur

      28 hari yang lalu

      Semoga yg ini langgeng..biar gk d hina sma nitezen..dan biar gk d ketawain sama mantan

  • Zika Ramadhany

    Zika Ramadhany

    Bulan Yang lalu

    Aska aja malu๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • Asyah Nur

      Asyah Nur

      28 hari yang lalu

      Ngapain malu..klo mmhnya ketauan mesum bru malu..kan mmhnya d lamar baik baik..d hargain d hormatin sbg perempuan tdk d sepelekan..yg penting doa nya ajh deh

    • Susanto Djunaidi

      Susanto Djunaidi

      29 hari yang lalu

      Azka akan setuju dg mamanya kalo suatu saat nanti pacar Azka menuntut komitment hubungan . Lebih baik nikah meski jadinya cerai(Kalina kawin cerai belum jodoh)daripada zina .

    • Yanti yanti

      Yanti yanti

      29 hari yang lalu

      Napa malu

  • linda sri mulyati

    linda sri mulyati

    Bulan Yang lalu

    ya kita Kita yg hanya tau dri TV aj uda tau pada akhirnya nanti?ga angel, kalina kn kwin kya pacaran enak ga ada trauma atau beban?orang yg dekat aja kya ga setuju?liat dacara bronis dcangen habis habisaan Sama host hostnya ?apa kalina klo ga Lama Sama Vicky mau taro dmna itu harga diri?ya life is choices.liat angel bekas Vicky siapa yg mau ?sort to say?berarti kalina yg ke25 istri Vicky?๐Ÿคฆ๐Ÿคฆ๐Ÿคฆ๐Ÿคฆ

    • chichi Febri

      chichi Febri

      Bulan Yang lalu

      Ke 25 ?? Serius itu ,??

  • Uun Nurhida

    Uun Nurhida

    Bulan Yang lalu

    Maaf bukan suuzon bukan sotoy tapi pernikahan mereka lambat laun banyak menghadapi permasalahan..sifat asli lama2 pada keluar semuanya mengingat sblmnya Vicky sprti itu..dan Kalina juga baru nikah langsung cerai dgn alasan tidak cocok dll..di doakan semoga langgeng pernikahanya..Amin..
    Ini klo sampe bercerai lagi bukan cinta/sayang tapi karena karena nafsu..

  • Yuliaamanda vlog

    Yuliaamanda vlog

    Bulan Yang lalu

    Vicky beh puinter banget

  • nining masningrat

    nining masningrat

    Bulan Yang lalu

    Kita doakan aja yang terbaik , kita kan gak tau rencana Allah kedepan....ini pun kalo Allah tidak mengijinkan ya gak akan terlaksana.....

    • Vincentia Yenny

      Vincentia Yenny

      Bulan Yang lalu

      Tapi manusia punya kemauan bebas n hati2 sendiri

  • Rezi Nawang

    Rezi Nawang

    Bulan Yang lalu

    jijik

  • santi putri

    santi putri

    Bulan Yang lalu

    Ini tidak bakal lamah yakin aja sudah lihat sebelum nya

    • SALMA Rahmadani

      SALMA Rahmadani

      Bulan Yang lalu

      Betul

  • Wigati 74

    Wigati 74

    Bulan Yang lalu

    semoga pernikahan,,,yg terakhir kali nya, jangan cuma gimic gimic,,untuk kepentingan nys

  • tarwiyah mutolip

    tarwiyah mutolip

    Bulan Yang lalu

    pamerin kuku

    • Daria Yadi

      Daria Yadi

      Bulan Yang lalu

      Gk masalah

  • tarwiyah mutolip

    tarwiyah mutolip

    Bulan Yang lalu

    biar trs naik daun

  • tarwiyah mutolip

    tarwiyah mutolip

    Bulan Yang lalu

    setingan

  • Nirmala Ayuning

    Nirmala Ayuning

    Bulan Yang lalu

    Apapun itu sesuatu yg bertujuan baik mk doa saya jg yg baik baik untuk kalina dan vicky semoga semua berjln lancar hingga hari H nya dan semoga kalian menjadi pasangan dan rmh tangga terakhir dlm hidup kalian berdua hingga maut memisahkan kalian aamiin

  • Ahmad Hidayat

    Ahmad Hidayat

    Bulan Yang lalu

    Semoga jadi lebih baik lagi dari sebelum sebelumnya.

  • Julia Elena

    Julia Elena

    Bulan Yang lalu

    Mantan suaminya bukan mas dedi ajh

  • Clau Dia

    Clau Dia

    Bulan Yang lalu

    Dr awal udah pro kontra, semoga nanti pisahnya jgn musuhan ya๐Ÿ˜‚

    • SALMA Rahmadani

      SALMA Rahmadani

      Bulan Yang lalu

      Betul

  • Ardi Wijaya

    Ardi Wijaya

    Bulan Yang lalu

    Sandiwara

  • Marlin Sari

    Marlin Sari

    Bulan Yang lalu

    Si viki suami yg baik tinggal istri nya aja lagi yg bilang istri viki 25 hanya gimik di pentas drama aja

    • Zuhdan Sugiharni33

      Zuhdan Sugiharni33

      Bulan Yang lalu

      Betulllll

    • Daria Yadi

      Daria Yadi

      Bulan Yang lalu

      Betul

  • Machdalena Zakir

    Machdalena Zakir

    Bulan Yang lalu

    Lebay dah

    • SALMA Rahmadani

      SALMA Rahmadani

      Bulan Yang lalu

      Bgt

  • NSA NOSA

    NSA NOSA

    Bulan Yang lalu

    Semoga langgeng aja deh iya kak hahah

  • hongkong indonesia

    hongkong indonesia

    Bulan Yang lalu

    Kayak nya kilat amat tiba2 nikah, bukan nya kalina lum sehat benar kmaren sakit.

  • Rihana Bakri

    Rihana Bakri

    Bulan Yang lalu

    Kita do'akan Sa Ma Wa.

  • Ayuni Sengan

    Ayuni Sengan

    Bulan Yang lalu

    Semoga sampai kakek nenek amiiiiin amiiiiin amiiiiin iarabbal alamiiiiiinnn Riyadh saudi Arabia hadir...

  • Nor Ridzwan

    Nor Ridzwan

    Bulan Yang lalu

    U r a beauty with a brain but y don't U use that brain to work harder instead of U use ur emotion n feel. Feel, emotion n brain should walk hand in hand.u hv made up ur mind hopefully u don't end up like d 24 ex of his.He's a real sweet talker smart in playing with his words to melt womens heart.

    • Kartika Candra

      Kartika Candra

      Bulan Yang lalu

      Gk paham saya...anda ngomong apa.. hehehe

    • M Hussein

      M Hussein

      Bulan Yang lalu

      Sooner or later she will realize, that she can't live just eating his sweet words daily,smart talking player pretending to be innocent. Then She'll run away soon, l'm pretty sure...

  • M Hussein

    M Hussein

    Bulan Yang lalu

    Bang Deddy Corbuzier mah ga hadir juga ga apa2, ga ada urusan...

    • Daria Yadi

      Daria Yadi

      Bulan Yang lalu

      Bnr

  • petrus yosua

    petrus yosua

    Bulan Yang lalu

    https://youtu.be/ALcdbukmApg

  • OH_ BURRITO

    OH_ BURRITO

    Bulan Yang lalu

    ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ

  • toko bagues

    toko bagues

    Bulan Yang lalu

    #VIKAโค๏ธโค๏ธ SEMOGA LANGGENG SELALU DAN SAMAWA

  • MU SA

    MU SA

    Bulan Yang lalu

    Paling banter 2 minggu

    • Ash Rasidin

      Ash Rasidin

      Bulan Yang lalu

      Hhhaaaa...

    • Hu Hu

      Hu Hu

      Bulan Yang lalu

      Itu doa wat kmu sendiri....

  • Zuari Primus

    Zuari Primus

    Bulan Yang lalu

    Insyaallah kalau niatnya dengan Baek, semata mata karena Allah, insyaallah sampai kakek nenek.

  • Lisna Wati

    Lisna Wati

    Bulan Yang lalu

    Halooo kaka
    Di kantor saya lagi butuh karyawan wilayah jaksel
    Lulusan min SMA/K,D3 dan s1
    Umur 17-50 tahun
    Tidak di pungut biaya sama sekali
    Langsug interview!!
    Untuk bagian
    - ADMIN (2)
    - Staff operator (3)
    - Konsultan bisnis (5)
    - Telemarketing (6)
    - IT (1)
    - Resepsionis (1)
    Jika minat langsug hubungi
    082112730418 LISNA
    via WA selain WA no respon

  • Arumiati Sari

    Arumiati Sari

    Bulan Yang lalu

    Semoga langgeng mas vicky

    • Bintang Mas Entertainment

      Bintang Mas Entertainment

      Bulan Yang lalu

      aamiin

  • Dim Food

    Dim Food

    Bulan Yang lalu

    Kawin kontrak?

    • SALMA Rahmadani

      SALMA Rahmadani

      Bulan Yang lalu

      Betul

  • Aymase bequen

    Aymase bequen

    Bulan Yang lalu

    Ayo tebakan, pernikahan si vicky yg ini akan bertahan brp lama?

    • Vincentia Yenny

      Vincentia Yenny

      Bulan Yang lalu

      Bukan TUHAN yang memutuskan perkawinan mereka..Mereka berdua yg bertanggungjawab atas kelanjutannya ..semoga mereka komit dengan jalan yg dipilih

    • Vincentia Yenny

      Vincentia Yenny

      Bulan Yang lalu

      Kalina Yakin n Vicky juga sangat meyakinkn .. 1 saja kuncinya jangan Egois

    • cinta liebling

      cinta liebling

      Bulan Yang lalu

      @en dhell salah komen bro, komen ke org2 yg org lain anggap sebagai Tuhan yg jago ramalin kapan pernikahan mereka berakhir... :)

    • titi rohaeti

      titi rohaeti

      Bulan Yang lalu

      Hanya Alloh yg tau, Semoga Alloh SWT, memberikan jodoh ini untuk mereka berdua Viky dan Kalina menjadi jodoh terakhir sampai janah aamiin ya robbal allamin

    • Euis Kusmiati

      Euis Kusmiati

      Bulan Yang lalu

      Smoga awet sampai akhir hayat

  • mey ridha

    mey ridha

    Bulan Yang lalu

    alhamdulillah

  • Pipin Yuniarti

    Pipin Yuniarti

    Bulan Yang lalu

    Aseeex

  • Hafidh Ristyan Bryantama

    Hafidh Ristyan Bryantama

    Bulan Yang lalu

    First gan