Ashanty Ungkap Hubungan Atta dan Aurel, Celine Evangelista Akhirnya Buka Suara Soal Rumah Tangganya

Dipublikasikan tanggal 21 Jan 2021
Ditonton 70 018
18

Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
---
---
web: www.cumicumi.com/
facebook: CumiCumiDotCom
twitter: CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Cumicumi
Komentar  
  • Alo allea

    Alo allea

    Bulan Yang lalu

    Welehhh gk jadi gk atta gk bklan nikahin aurel 😂 😂

  • Maesarah SAg

    Maesarah SAg

    Bulan Yang lalu

    Betul Bund semoga 2AH lancar menuju halal

  • fikria Rabbani

    fikria Rabbani

    Bulan Yang lalu

    Naudzubillahimindzaliik pak kiwil" bertaubatlah sebelum terlambat

  • Almeta Malonna Rambe

    Almeta Malonna Rambe

    Bulan Yang lalu

    Love Atta Aurel

  • DAPUR NGEBUL

    DAPUR NGEBUL

    Bulan Yang lalu

    Suka bngt sama bunda ashanty

  • Gofit Fitria

    Gofit Fitria

    Bulan Yang lalu

    Bunda rohimah kami dukung ,, kiwil ma au ah

  • Moms AR

    Moms AR

    Bulan Yang lalu

    Keakehan polah. terlalu mengumbar kemesraan sana sini. harusnya sebagai ortu jng trllu los. kalau tdk ada kejelasan utk kapan melamar mending jaga jarak dulu.

  • Rumyani Yani

    Rumyani Yani

    Bulan Yang lalu

    Hari hari atta aurel

  • nia_ kurnia

    nia_ kurnia

    Bulan Yang lalu

    Buat Atta Aurel semoga cepat Nikah,
    Dan Stefan & Celine semoga ga sampai cerai. Syg banget, semoga masih sama2 mau berjuang. Itu Marisa Adek Celine bisa kale ga koar2 tambah bikin runyam masalah

  • faizza live

    faizza live

    Bulan Yang lalu

    Steven aja unfollow celine kya nya celine yg bikin ulah buktinya steven udah unfollow steven orang hot daddy banget

  • The Sudirman Family

    The Sudirman Family

    Bulan Yang lalu

    Itu beneran adiknya Celline?
    Kok ngomong nya gitu ya... Hobi ngumbar problem kakaknya...
    Agak aneh...

  • Puput nasution vlog

    Puput nasution vlog

    Bulan Yang lalu

    Saran sedikit aja kalau bkin judul yg sesuai sama isi kontennya yah , krna celine gada ngomong apa apa jadi jangan bilang seolah CELINE ANGKAT BICARA SOAL RUMAH TANGGANYA , jangan hanya krna biar orang nonton judulnya menipu , MAKASIH

  • Andro Melayu

    Andro Melayu

    Bulan Yang lalu

    Bukan nya celine pake hijab yh kok skrg ada apakah

  • Sri Wahyuni

    Sri Wahyuni

    Bulan Yang lalu

    Doa in aja..emang siapa lu minta di doain..klo minta doa nya gpp

  • Diana Sarimaida

    Diana Sarimaida

    Bulan Yang lalu

    Atta Aurel saling mencintai dan saling menghargai mengayomi...meskipun ada cekcok jangan ada kata putus

  • Tutik Mahadewi

    Tutik Mahadewi

    Bulan Yang lalu

    Klama an pacaran bun ....kurang apa ata kaya raya nikah kok diundur undur mlulu niatnya apa buuun...?

    • Toko Sby

      Toko Sby

      Bulan Yang lalu

      Innssaallaah di do'akan tahun ini

    • Ghifari Ardi

      Ghifari Ardi

      Bulan Yang lalu

      Siapa yg mengundur ??? Perempuan hanya menunggu untuk di lamar, tinggal menunggu bulan juga insyaa Allah mereka nikah

  • Tutik Mahadewi

    Tutik Mahadewi

    Bulan Yang lalu

    Kalau pacaran terus bisa bisa gak jadi nikah buuun

    • Nona Lee

      Nona Lee

      Bulan Yang lalu

      Kata siapa kak?? Mesti punyak pengalaman pacaran terus tp gak jadi nikah🤣

    • Toko Sby

      Toko Sby

      Bulan Yang lalu

      Kita lebih baik mendukung mendoakan .. jangan rewel orang luar

    • Diana nur muslimah

      Diana nur muslimah

      Bulan Yang lalu

      Tunggu bklan ada kejutan dr mereka thn ini intinya or luar jangan rewel 🙏

    • Diana nur muslimah

      Diana nur muslimah

      Bulan Yang lalu

      Balik lagi sama takdir Allah .

    • yusi septia

      yusi septia

      Bulan Yang lalu

      jngan sotoy, yg pacaran bertahun2 berakhir di pelaminan juga Bnyak, atta aurel baru 1 tahun,

  • orang susah official

    orang susah official

    Bulan Yang lalu

    Mau ngumpulin orang yang mau jadi selebgram

  • Yanti Sugihartati

    Yanti Sugihartati

    Bulan Yang lalu

    Atta aurel the best couple in the world love love

    • Brawl Gang

      Brawl Gang

      Bulan Yang lalu

      Betul banget pasangan Atta aurel pasangan kesayangan emak emak onlen sejagad raya dan pasangan yg teruwuwu

  • Tuti Hartati

    Tuti Hartati

    Bulan Yang lalu

    Betul Bun, disetiap hubungan pasti akan ada masalah, berantem itu sudah biasa, yg penting masih saling mencintai pasti semua masalah bisa diatasi, sukses ya Atta & Aurel. Semoga di tahun ini impian mereka bisa terwujud.

  • Herman Dhani

    Herman Dhani

    Bulan Yang lalu

    Jelas tidak cocok bun...atta seleranya naik kayak nya pigin yg menggairahkan banget gitu lhoo

    • Vanlio Channel

      Vanlio Channel

      Bulan Yang lalu

      Sok tau luu...

  • Nisaa Walada Balqis

    Nisaa Walada Balqis

    Bulan Yang lalu

    Mending Aurel sm Rasya aja lebih sopan dan kayaknya sayang banget sm Aurel....
    Klo sm atta mah yakin banget gw cuma digantung aja, aplg agak keras sifatnya yaa

    • Intan Shermyda

      Intan Shermyda

      Bulan Yang lalu

      @Toko Sby oh gitu... Kasian donk ya

    • Toko Sby

      Toko Sby

      Bulan Yang lalu

      @Intan Shermyda anehh yaaa.soalnya momen nya awalnya Aurel pas colab sama Rasya dan fans mendukung tiba tiba Aurel colab sama Atta Aurel nyangkut sama atta ..jadi fans gak bisa move fans aura

    • Intan Shermyda

      Intan Shermyda

      Bulan Yang lalu

      @Toko Sby ga ngerti lagi aku nya hahaha

    • Toko Sby

      Toko Sby

      Bulan Yang lalu

      @Intan Shermyda tau yahh harus di apapun yahh biar move on

    • Intan Shermyda

      Intan Shermyda

      Bulan Yang lalu

      Blm moveon juga ya?

  • Iffa Buton

    Iffa Buton

    Bulan Yang lalu

    Atta aurel moga scepatnya mnuju halal. Aamiin

  • surato ratih ratih

    surato ratih ratih

    Bulan Yang lalu

    Ibu muda yg sangat bijak
    Salam santun buat bunda asyanty........

  • TOP HANGAT

    TOP HANGAT

    Bulan Yang lalu

    NEKAD !!! pakai baju terbuka Celine Evangelista dikomen netizen tattonya bagus https://youtu.be/aoDr3prr_UQ

    • Tabungan Akhirat

      Tabungan Akhirat

      Bulan Yang lalu

      Apaan sih

  • Ve Veron

    Ve Veron

    Bulan Yang lalu

    Keren si celine.. uda nikah 3x.. dan cm stefan yg paling cakep..

    • Ve Veron

      Ve Veron

      Bulan Yang lalu

      @Julianti Barutu anak pertama celine , anak dr dirly jg kah ? Bkn nya anak pertama ama anak ke 2 beda bpk ya ?

    • maria 2

      maria 2

      Bulan Yang lalu

      @Julianti Barutu 3 mb,satunya sama cewek alias lesbong...

    • Julianti Barutu

      Julianti Barutu

      Bulan Yang lalu

      Nikah dua kali

  • Indri Yanti sahla

    Indri Yanti sahla

    Bulan Yang lalu

    Bunda emnga the best , luv bgt sma attaaurel

  • bunda agam agam

    bunda agam agam

    Bulan Yang lalu

    Contoh ortu yg bijak

  • Ifa Sukriyanto

    Ifa Sukriyanto

    Bulan Yang lalu

    Betul skali bunda....mudah2an atta dan kak loly cepat menikah.

    • retno gemilang

      retno gemilang

      Bulan Yang lalu

      Aamiin

    • GG Leung

      GG Leung

      Bulan Yang lalu

      Amiin

    • Mbk Jun

      Mbk Jun

      Bulan Yang lalu

      Amin

    • Tuti Hartati

      Tuti Hartati

      Bulan Yang lalu

      Aamiin.

  • Tania Channel Official

    Tania Channel Official

    Bulan Yang lalu

    chalange makan shushi kocak https://youtu.be/luc7h2KuWnY

  • Deny Puspitasari Ningtyas

    Deny Puspitasari Ningtyas

    Bulan Yang lalu

    Bunda sangat bijak bun.. sehat2 trz bunda keluarga bunda.. Aamiien

  • NSA NOSA

    NSA NOSA

    Bulan Yang lalu

    tapi kak hatta sama aurel sekarang sweet banget lo kak heheh

    • RURI.PURWANTI

      RURI.PURWANTI

      Bulan Yang lalu

      Swettt karna dia yakin ini lah calon ibu dari ank² ny,,kita hanya bisa mendoakan semuanya dilancarkan dan dimudahkan

  • Anita Jalowitz

    Anita Jalowitz

    Bulan Yang lalu

    Jgnkn pacaran org yg udh nikahpun psti ada masalah.. yg trpnting adlh bgmn mmpertahankn hubgan itu jk trjdi masalah

  • Noname Z

    Noname Z

    Bulan Yang lalu

    sok ganteng.

  • Ums Lisus Bayu

    Ums Lisus Bayu

    Bulan Yang lalu

    Love Bunda Ashanty ibu yg sangat bijaksana

  • Nur Hayati

    Nur Hayati

    Bulan Yang lalu

    Suatu hubungan pasti ada kerikil2 dan ujian smg ada hikmah dr suatu kejadian

  • stefany Rubiyanti

    stefany Rubiyanti

    Bulan Yang lalu

    Iya Bunda .orang .. kan hanya melihat aja .kita sebagai orang tua ya bisanlya kasih nasehat .yg terbaik ..Amin.

  • Desi Batubara

    Desi Batubara

    Bulan Yang lalu

    Netizen mah gituuuu

  • Sumbayak Sari

    Sumbayak Sari

    Bulan Yang lalu

    Gak usah ke atta

  • Nur Atika

    Nur Atika

    Bulan Yang lalu

    Aku hanya kentang untuk mencerna ini😀

  • Mara Kechung

    Mara Kechung

    Bulan Yang lalu

    Orangtua sangat Bijaksana

  • Mey Can

    Mey Can

    Bulan Yang lalu

    Dah lewat kali itu britanya hadeuhh baru di tayangin.

  • Aulia Nur islamiyah

    Aulia Nur islamiyah

    Bulan Yang lalu

    Bijak banget Bun, suka banget sama sifat nya bunda Ashanty🔥

  • Arief Arif

    Arief Arif

    Bulan Yang lalu

    Yess buat jwban bunda

    • naila naila

      naila naila

      Bulan Yang lalu

      Pasti dong bnr bgt kt bunda

  • Rani Aresa

    Rani Aresa

    Bulan Yang lalu

    Ya betul bun ,mklm lah Nama nya jg masih pacaran,yg udahe nikah aja punya masalh ya mari kta do'a Kane yg terbaik buate ATTA Aurelie