Ashanty Ungkap Perubahan Millendaru dan Bongkar Hubungan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar

Dipublikasikan tanggal 20 Jan 2021
Ditonton 175 596
30

Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
---
---
web: www.cumicumi.com/
facebook: CumiCumiDotCom
twitter: CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Cumicumi
Komentar  
  • Nur Asiah

    Nur Asiah

    Bulan Yang lalu

    Semoga atta benar benar menikai aurel amin

  • Akas Ombay

    Akas Ombay

    Bulan Yang lalu

    Bukan putus, tpi lgi ngambek gaes. Biasa hubungan Love. Tuk mnuju Halal gaes. Kta2 jga ngalami. Stlah ngambek2an bru kemesraannya ideal y gaes. Smg mnuju Halalnya g ada Halangan.

  • Nadia

    Nadia

    Bulan Yang lalu

    Nih yh buat heters atta Aurel mrk akn menikah swbelum ramadhan kita ramadhan 2 buln lg nh jd sekitar segitu mrk akn menikah jd gk ush jelek jekin mrk apalh apalh diam lo semua klo gk suka skip gk ush ngomong ini itu bikin dosa aj tu gk

  • Okti Wardani

    Okti Wardani

    Bulan Yang lalu

    Semoga semua ini tdk cuman utk konten Atta , semoga keseriusan Klrga Aurel secepatnya mendapat respon Org Tua Atta ..

  • heny irawati

    heny irawati

    Bulan Yang lalu

    Emang dri malaysia bener2 di lockdwon ya gak bisa ke indonesia, maaf cm nanya aja 🤭coz slama ini kan katanya itu alasannya, cm kita gak tau gmn kondisi di sana sbenernya

    • hesti arif fam

      hesti arif fam

      Bulan Yang lalu

      Sepertinya bisa keluar Malaysia, tapi gak bisa balik lagi. Kecuali baliknya brp tahun lagi gitu dan harus bayar denda yg lumayan banyak, sempat baca dimana saya lupa. Sedangkan bisnisnya pak Halilintar kan disana. Jadi gak mungkin ditinggal. Tapi ya semoga dengan alasan yg mendadak atau urgent bisa dikabulkan oleh pemerintah Malaysia utk pak Hali dan Bu Gen pulang bentar ke Indonesia utk melamarkan anaknya dan mendampingi anaknya menikah sebelum Ramadhan.

  • Sadboy Banten

    Sadboy Banten

    Bulan Yang lalu

    Atta kebnykn prank. Jd mslh ngelamar dibuat tdk serius spti main2

  • Lintang Selatan

    Lintang Selatan

    Bulan Yang lalu

    Lagian knp sih klrganya atta ga blk". Pdhl kan WNI di mana ajah bisa blk... Wlopun sedikit rumit prosesnya

  • Lilian Lee

    Lilian Lee

    Bulan Yang lalu

    Yg penting nikah sj dulu bun dr pd lm lm, kn laki lki ngg harus ada wali, attta lg kan tahu tentang agama yg dah halalkn dulu pesta ya nnti nunggu keluarga nya dr laki lki

  • Bian Tomo

    Bian Tomo

    Bulan Yang lalu

    Cowo karo ga ditegesi ga bakal2 dinikahin anak lu Bun !!! Udah banyak fakta klu cowo ga ditegasi suruh nikahin pacarnya ga dinikah2in !!!

  • Sabil22 16

    Sabil22 16

    Bulan Yang lalu

    Semoga keluarga genhalilintar pulang dan melamar Aurel secepat nya aamiin

  • Dina Ajah

    Dina Ajah

    Bulan Yang lalu

    Semoga berjodoh dan di lancar kan semua nya amin.

  • Harbie Cantik

    Harbie Cantik

    Bulan Yang lalu

    Membiarkan anak berpacaran,adalah dosa,,

  • anita dwita

    anita dwita

    Bulan Yang lalu

    Serius tanya donkz bwt sapa ajah yg tau..malaysia kan lg lockdown nyh..emang gak boleh yah keluar dari malaysia u kembali k negara sendiri??

  • Yunik Rahmawati

    Yunik Rahmawati

    Bulan Yang lalu

    Ya allah kenapa sih pada ribut ini itu emak" cantik yang terpenting itu mari kita doa kan buat abang atta dan kk aurel agar supaya apa yang mereka ingin kan menuju pelaminan dan halal sah sebagai suami istri langgeng dunia akhirat di dengar dan dikabul kan oleh allah swt aamiin aamiin 🤲 dan semoga mereka di perkuat cinta kasih sayang abang atta ke kk aurel dan di jauh kan dari cobaan godaan halangan rintangan apa pun itu aamiin aamiin 🤲 dan semoga kedua keluarga segera bertemu bersilahturahmi aamiin ya allah aamiin 🤲🙏❤️❤️ mari kita kencang kan doa buat abang atta dan kk aurel menuju pelaminan halal sah sebagai suami istri 🙏🙏

  • Noey 02

    Noey 02

    Bulan Yang lalu

    Acung jempol deh buat bunda Ashanti sayang... Klo kel Atta ga merestui..wah itu sih terweluuu... Mau nyari yg gmn lg...aurel anak baik...pipi & bunda nya pun amat sangat bijak...

  • Endangdwi Julianti

    Endangdwi Julianti

    Bulan Yang lalu

    Semoga Dimudahkan Dan Dilancarkan Menuju Halal. Amin YRA

  • ARK Official

    ARK Official

    Bulan Yang lalu

    https://youtu.be/tWZFMHeLYoE

  • Aulia gaby

    Aulia gaby

    Bulan Yang lalu

    heh para netizen. plis ya keluar masuk luar negri tuh ga segampang yang lu semua pikirin."kenapa ga langsung nikah aja,kek artis ini bla bla bla" nikah hanya sekali dan sifatnya sangatlah sakral. dan harus dihadiri orangtua. jangan seenak jidat lu pada ya. doain aja yg terbaik napa si anjg

  • Lidya Anastasia

    Lidya Anastasia

    Bulan Yang lalu

    ayo Ta umi n Abi . datang dong kecinere lamar Aurel masaxga bisa diusahain Ta.

    • Aulia gaby

      Aulia gaby

      Bulan Yang lalu

      di malay gabisa seenaknya keluar masuk katanya

  • Yuly Cyank

    Yuly Cyank

    Bulan Yang lalu

    Sebenarnya mudah klau keluarga gen mau pulng bisa nyewa pesawat udh selesai tp entahlah...

    • Aulia gaby

      Aulia gaby

      Bulan Yang lalu

      gabisa segampang itu. ya kalo cuma luar kota mah gampang. ini luar negri cuy

  • Aqsya Azalia

    Aqsya Azalia

    Bulan Yang lalu

    Kata2mu bang atta kita semua ikut Menunggu kepastian keseriusanmu jgn hny ngomong dn ngulur2 wkt trs dong,,,dah byk kok yg sdh mnkh dimasa pandemi ini,,jgn lantaran Krn orng tua jauh mulu

  • desi pramesti

    desi pramesti

    Bulan Yang lalu

    Kalau saya lihat di vlog keluarga Atta waktu itu kan kebanjiran, passportnya basah semua. Fyi passport basah ga bisa dipake guys, harus ganti passport. Nah mungkin keluarga Atta belum bisa pulang ke Indo karna belum sempat urus passport baru di KJRI Malaysia atau buat SPLP (Surat pengganti laksana passport). Dan kayaknya keluarga Atta itu tinggalnya bukan di Kuala Lumpur, sedangkan KJRI adanya di Kuala Lumpur, karna kondisinya Malaysia juga kemarin sempat lockdown kan.Positif thinking aja guyss..

    • desi pramesti

      desi pramesti

      Bulan Yang lalu

      @EntrepreNu Iya sih memang, ya saya mencoba berpikir positif saja dan mendoakan yg terbaik 😊

    • EntrepreNu

      EntrepreNu

      Bulan Yang lalu

      Malaysia gak segede indonesia kak ... hihi dari Johor terjauh aja ke KL ada bis dan ada pesawat cuma kaya ke bandung jkt ... wallahualam doain aja yg trrbaik... pipi bunda pasti tau harus arahin apa dan kapan utk aurel

  • Novita Jumala

    Novita Jumala

    Bulan Yang lalu

    Jaman pandemi gini udah ga asing lg nikahan tanpa dihadiri org tua krna kendala lockdown. Contoh adipati aja ga dihadiri org tua nya tetep nikah ko, klo emg niat nya menikah untuk ibadah mah nikah2 aja asal direstui, mau nunggu sampe kapan? Covid ini ga jelas sama sekali

    • Aulia gaby

      Aulia gaby

      Bulan Yang lalu

      eh gasemua mau ya nikah ga dihadiri keluarga. nikah hanya sekali dan sangat sakral. gabisa main². lu enak tinggal ngomong

  • Rizka Ayu Rakhmawati

    Rizka Ayu Rakhmawati

    Bulan Yang lalu

    bunda sama mas anang mah ortu yg maa syaa allah. g pernah mau ikut campur atau merasa paling tau anak2nya.. meskipun pasti tau tp tidak mengumbar..

  • Ina Ina

    Ina Ina

    Bulan Yang lalu

    Mga k.GH Nonton ini krna smua ini tinggal mnunggu GH blik so stidak2nya atta yg hrus tegas krna hubungan mereka dah trllu dekat jngn smpai timbul bnyak fitnah

  • Mey Lisa

    Mey Lisa

    Bulan Yang lalu

    Jgn ditunda terus bang atta cewek kyk gimna lg yg mo km cari semua sudah di miliki Aurel dia anak yg baik KK yg baik sama seperti bang atta kalian sudah sangat serasi

  • Rohayati Yhatie

    Rohayati Yhatie

    Bulan Yang lalu

    Kalau bunda ngomong tu enak banget dengernya..mudah di pahami..

  • anita 1979

    anita 1979

    Bulan Yang lalu

    Sy sk bngt & salut sm bunda ❤
    Klrg The HermanSyah memang is the Best 👍👍👍❤❤❤❤❤❤

  • Susi Nilawati

    Susi Nilawati

    Bulan Yang lalu

    Orang tua yg hebat..

  • Lalisa _173

    Lalisa _173

    Bulan Yang lalu

    Kalau gak bisa nikah cepet ya dilamar resmi di khitbah biar gak ngasih kesempatan yg lain meminang dluan. gak bisa dgn ortu nya langsung bisa diwakilkan kluarga dr pihak laki2 kalau di jawa nama nya nembung permisi ke pihak keluarga cwe kalau mau serius meminang anak nya smbil menentukan tgl dll. Sdngkan dr pihak kel. atta gak ada kejelasan ke arah kesana atta hrs nya paham kel.besar loly itu orang jawa yg masih megang kental tradisi jawa ada tata cara adat yg kudu dilewati dulu sblm menuju pernikahan. Semisal ada yg meminang dluan ke pihak kel.loly masih terbuka lebar krn loly masih blm resmi di khitbah

  • Issry Kesuma NR

    Issry Kesuma NR

    Bulan Yang lalu

    Cpt juga millen bebas direhab cpt keluar... Kalo lucinta apa kabar mgkn dia parah iya gak sihhh

  • Nurshakira waka-waka

    Nurshakira waka-waka

    Bulan Yang lalu

    Amin2... Doa yang terbaik.

  • Rahayu Antika

    Rahayu Antika

    Bulan Yang lalu

    Dlancarkan menuju AkAD Attaaurel menua bersama sampai akhir hayat dsegerakan oleh Allah SWT dan segera dhalalin bang atta.. aamiin YRA. Sukses selalu AsiXHalilintar.

  • Ulfa Paputungan

    Ulfa Paputungan

    Bulan Yang lalu

    Orangtua yg bijaksana

  • hayati popong

    hayati popong

    Bulan Yang lalu

    bunda ibu yg bijak dan santun dia sangat hati2 dalam berbicara.

  • masruroh spdi

    masruroh spdi

    Bulan Yang lalu

    Atta Aurel semoga berjodoh dunia dan akhirat aamiin ya rabbal'alamiin semoga Allah SWT segera menyatukan cinta mereka berdua aamiin ya rabbal'alamiin

  • lagu Vivo

    lagu Vivo

    Bulan Yang lalu

    Hay para netizen,,,jngan rewellll

  • Rika Yulianti

    Rika Yulianti

    Bulan Yang lalu

    Intinya mak2 hanya nunggu BG atta ngelamar Mpok nur.kalau dari pihak Aurel wanita sifatnya menunggu.kalau Kel.GH GK bisa plg pasti dah dipikirin jalan terbaiknya gmn.positive thinking ..kalian dah bersama kembali aja mak2 dah pada senang.kejadian kemarin bikin mak2 kepikiran.kami sayang duoaHHa semoga semua dilncarkan apapun rencana kalian kedepannya..❤️

  • Mailan Dini

    Mailan Dini

    Bulan Yang lalu

    ashanty skrng body nya bagus,g gemuk ky kmrn2.

  • neikeadhia '03

    neikeadhia '03

    Bulan Yang lalu

    Semoga atta aurel menuju halal

  • Rusiah Rusiah

    Rusiah Rusiah

    Bulan Yang lalu

    hiya gimana ini keluarganya atta kok blm ada kbr katanya umi anaknya nggak boleh pacaran kok gak ada setegmen apa2 padahal atta aurel sdh 1th lebih mereka dekat jdi was2 ini umi setuju apa nggak ya kalau blm klariwikasi

    • Rika Yulianti

      Rika Yulianti

      Bulan Yang lalu

      Kalau umi GK setuju pasti atta dah ninggalin Aurel..positive thinking aja y bund

  • Matahari Ponsel

    Matahari Ponsel

    Bulan Yang lalu

    Sebagai fens atta Aurel,saya selalu berdoa yg terbaik ❤️❤️

  • Matahari Ponsel

    Matahari Ponsel

    Bulan Yang lalu

    Sebagai fens atta Aurel,saya selalu berdoa yg terbaik ❤️❤️

  • Much Gufron

    Much Gufron

    Bulan Yang lalu

    Keluarga abang di tunggu tu lo jangan janji doang

  • usaha ku

    usaha ku

    Bulan Yang lalu

    kasian aurel cuma digoyang atta doank,tpi gk dihalalin jg😃

  • usaha ku

    usaha ku

    Bulan Yang lalu

    kalo menurut saya,Keluarga atta.halilintar masih gila kekayaan,jdi anak nya pasti tdk dibolehin nikah dulu,saya udah faham lihat gerak gerik kluarga atta

  • Hetti Muliawati

    Hetti Muliawati

    Bulan Yang lalu

    Bunda orang bijak love

  • Jasmine Ayu

    Jasmine Ayu

    Bulan Yang lalu

    Ini untuk keluarga @Gen halilintar yg sok islami tp pelaksanaan jg nol takut dosa tp biarkn anak nya menggantung anak org lain,keluarga Hermansyah sangat bijaksana nggak munafiq..sultan tp gk sok @attaHalilintar jngn wacana doang gembar gembor mo nikah tp gk di wujudkn

  • Minda Wati

    Minda Wati

    Bulan Yang lalu

    Sebenarnya klu udah niat mau nikah gampang, contoh Audy Marisa ortu pihak cowok nya ada di Taiwan, Adipati Dolken ortunya di Australia, suami bintang film Dian Basro ortunya ada di new Zealand, ortu mereka hadir lewat Vidio call,..itu semua tergantung cowok, apalagi cewek klu gak diberi2 kepastian jengah jg...moga2 Aurel diberi jodoh yg terbaik, yg menerima dia apa adanya dan gua salut sama bunda...lebih terbuka,. semoga diberikan yg terbaik amiiiiin

    • Syariah Gurl

      Syariah Gurl

      Bulan Yang lalu

      Emberrrr emg itu lakiknya cm buat konten doangan kalo putus rugi gak cuan.. yg kasian pihak cewweee

    • Vanlio Channel

      Vanlio Channel

      Bulan Yang lalu

      Maka nya skrg lagi mreka pikirkan gmna baiknya,mreka gk mau kelamaan

  • Ezy Ego

    Ezy Ego

    Bulan Yang lalu

    Semoga Bang Atta nnt video ini klo klrg perempuan itu hnya menunggu d lamar, jd kapan kepastiannya jgn cm ngmong aj.atta ini udh setahun lho ktnya klrg nya g boleh pcran lm" Buktikan bang atta ini g cm bwt konten aj. Atta beruntung lho dpt camer yg baik bgt yg g ribet

  • Ani Madi

    Ani Madi

    Bulan Yang lalu

    Semoga cepat nikahx Aamiin ya Allah

  • Sri Widiati

    Sri Widiati

    Bulan Yang lalu

    Kl yg punya anak perempuan pasti paham perasaan pihak anang

  • Aa Suherman

    Aa Suherman

    Bulan Yang lalu

    Kehati2an ashanti.dlm memutuskan mengomentarinya.mungkin tkt terlalu jauh TDK mau melangkahi di luar kewenangannya sbgai ,,ibu,,nya.mg2ada mu,jizat dr semuanya brjln dng lncr mnj halal LBH cpt,tanpa adanya hal2yg TDK d inginkan.

  • Kun Rifatusholihah

    Kun Rifatusholihah

    Bulan Yang lalu

    Semoga atta segera nikah, adik perempuanmu sudah mengantri byk di belakang
    Hehehehhe

  • Mar Ijem

    Mar Ijem

    Bulan Yang lalu

    The beast bunda.

  • Ni Nin

    Ni Nin

    Bulan Yang lalu

    Kita doakan semoga nikah bang atta mpok nur segera terlakasana lancar.

  • Yanty Liyana

    Yanty Liyana

    Bulan Yang lalu

    Semga millen ,cpt kembali ke kodrat nya ...umur kita g tau smpai kpn hidup

  • ms sri endang t

    ms sri endang t

    Bulan Yang lalu

    semoga 2ahha secepatnya halal amiiin ya robbal alamin

  • Hartini Tini

    Hartini Tini

    Bulan Yang lalu

    Atta cuma mw manfaatin Aurel untuk bkin konten doang, buktiny pa Aurel balik k Jakarta atta mulai deh tu atta dekat2 Aurel lg,, pas d bali atta ntah kmn..maaf ya cma mnurut aku aja..hehe🙏

    • Aleana Danesha

      Aleana Danesha

      Bulan Yang lalu

      Fitnah aja andah...ikuti saja alur nya doakan yg terbaik

    • Syo syi

      Syo syi

      Bulan Yang lalu

      Sotoy banget mbiyaaaaak, kliatan bgt g ngikuti mereka dr awal kwkwkwk , aaurel balik ke jkt y harus deket2laaah kan merek dah tunangN gimana sik ya harus barengan laaah mbaaaak gimana siiiikkkkkk

  • muda ma

    muda ma

    Bulan Yang lalu

    pacaran.berantem.biasa gk usah d besar besarkan

  • Anita Oktaviana

    Anita Oktaviana

    Bulan Yang lalu

    Jodoh itu dr Allah, manusia hny merencanakan. knp pd menyudutkan? knp ga berdoa saja smg dimudahkan jalan nya menuju pernikahan. itu yg diperlukan Atta Aurel, bkn nyinyiran. Fans sejati ga akan menghujat atau menyalahkan sana sini.

    • Anita Oktaviana

      Anita Oktaviana

      Bulan Yang lalu

      @Ezy Ego mgkn bgi kel. TH ngerti posisi kel. GH yg ga bs pulng ke Indo. mslhnya bisnis GH ada di Malay. klo pun bs balik Indo, ga bs balik Malay. mk nya berdoa aja mbk, biar semua di mudahkan Allah. Krn bgi sy pribadi, semua sdh diatur Allah. Atta jg pengen nikah bngt. dl sblm ke Malay, Atta jg sdh pernh ditanya umi, mau nikah apa tdk? wkt itu mereka baru dkt, jd msh butuh wkt agar lbh tau 1 sm lain

    • Ezy Ego

      Ezy Ego

      Bulan Yang lalu

      Bukan menyudutkan x mak tp ksian kk udh apa" D bkin konten calon istri, tp pergerakan yang dr klrg G H blm ada, atta itu beruntung pny camer yg terbuka baik bgt sm calik yg baik.

  • Caylia •

    Caylia •

    Bulan Yang lalu

    Semoga keluarga GH ga tutup mata, karna mrka juga byk anak perempuan, yg klihatan paham agama, knp ga di percepat, pdahal baikutk menghindari fitnah, apalagi Atta udah mampu secara financial. Yaa semoga yg terbaik lah buat Aurel, si anak baik hati.Luv

    • Rina agustina

      Rina agustina

      Bulan Yang lalu

      Jangan memojokan salah satu pihak dari mereka.kita gak tau di balik off cam mereka seperti apa komunikasi dengan keluarganya.gak mungkin kan apa"di on cam terus.kita sebagai orang luar mendoakan ajah yg terbaik buat mereka berdua.

  • Zafranzakwan Ijam

    Zafranzakwan Ijam

    Bulan Yang lalu

    Kita liat aja apa kesudahannya nanti..

  • Prima Laily

    Prima Laily

    Bulan Yang lalu

    Kenapa keluarga halilintar tidak segera melamar padahal pacaran sudah setahun

  • Erma Rma

    Erma Rma

    Bulan Yang lalu

    Betul kata bunda , semua ada waktunya . Knp yg lain pada rewel sihh , yg jalani siapa, yg ngatur² siapa . Nitizen doain yg terbaik aja lahh , apapun akhirnya sdh ketentuan Alloh SWT .

    • almira khansa

      almira khansa

      Bulan Yang lalu

      betul banget

  • Nicolas Putra

    Nicolas Putra

    Bulan Yang lalu

    Cepet banget bebas nya milen

  • Shylla Pratama

    Shylla Pratama

    Bulan Yang lalu

    Atta ayo dong buktikan nikahin Aurel suruh keluarga pulang,,,jgn stiap bkin konten judulnya tentang pernikahan ajah tpi g ada buktinya,,kasian Aurel..

    • Ezy Ego

      Ezy Ego

      Bulan Yang lalu

      Betulll buktikan jgn cm bwt konten aj. Ini anak artis besar lho jgn d main" Kan awas aj lho klo smpe cm bwt konten

    • Rina agustina

      Rina agustina

      Bulan Yang lalu

      Kalau bisa kesana atau dari malaysia ke indonesia coba lu pergi kesana apakah bisa???jangan selalu memojokan atta terus apa"atta terus yg di pojokin.kita sebagai orang luar gak usah rewel tunggu ajah hari bahagianya

  • yanto alika

    yanto alika

    Bulan Yang lalu

    Best bunda

  • Hamdiah Supardi

    Hamdiah Supardi

    Bulan Yang lalu

    millendaru hrs dirangkul semoga ashanty selalu baik sm millen
    saya tahu gm menjd millen

  • Tati Aisyah Rani

    Tati Aisyah Rani

    Bulan Yang lalu

    😀hadeuuuh ....
    cpt nikah az dech sama" At ...dn...Au...
    biar halal.....😯

  • Marwati Berlian

    Marwati Berlian

    Bulan Yang lalu

    Orangtua yg sangat bijaksana,bunda asanty memang sangat mengagumkan cara mendidik anak"nya yg luar biasa

  • Suhartini Suhartini

    Suhartini Suhartini

    Bulan Yang lalu

    Tpi yg di tugu2 mau yaa. ajak pacaran aja dlu yg peting sekarang udah dekat dan bisa gadeangan tangan terus kapan pun mau..😅

  • Ima dudin

    Ima dudin

    Bulan Yang lalu

    ❤❤❤

  • nia_ kurnia

    nia_ kurnia

    Bulan Yang lalu

    Bismillah.. Sebelum Ramadhan udah Halal. Aamiin

  • A A

    A A

    Bulan Yang lalu

    kluarga the hermansyah the best
    😘😘😘😘😘😘

  • Vivin Emis Saputri Saputri

    Vivin Emis Saputri Saputri

    Bulan Yang lalu

    Kalau orang tuanya atta ga bisa datang ke kelurga aurel kan.
    Keluarga atta bisa memberi amanat sama omnya atau keluarga yg lain. Untuk menentukan tanggal lamaran atau pernikahan..
    Jadi kan yg pihak perempuan merasa di hargai....😁

  • Emilia Mitaart

    Emilia Mitaart

    Bulan Yang lalu

    Ata terlalu jelek buat aurel

  • Irma Arul

    Irma Arul

    Bulan Yang lalu

    atta aurel btal nikahh...ga jdi nikah karna atta nx ga benar2 syng sm aurel

  • Rotten Emerald

    Rotten Emerald

    Bulan Yang lalu

    Aku heran sama GH, kenapa mereka ngak pernah respon sedikitpun😁

    • Tati Sukmawati

      Tati Sukmawati

      Bulan Yang lalu

      Maap kesan nyah kaya ga setuju. Yah kan tapi gatau

    • Rotten Emerald

      Rotten Emerald

      Bulan Yang lalu

      Aku sekarang kalau nonton video GH gitu kadang males gk tau kenapa ya

    • Rotten Emerald

      Rotten Emerald

      Bulan Yang lalu

      @Tati Sukmawati apa mereka diam² udah setuju? Tapi nggk mau di beritakan?

    • Tati Sukmawati

      Tati Sukmawati

      Bulan Yang lalu

      Iyah kaya ga setuju aneh. Gh hepi"di sanah heran.

  • lilih siti maslahat

    lilih siti maslahat

    Bulan Yang lalu

    Tinggal di abang ny berarti ini mh...jgn anggurin donk bang....cpt halalin donk...

  • heni hany

    heni hany

    Bulan Yang lalu

    Woyyy dia milen bukan artis bambang

  • Diana nur muslimah

    Diana nur muslimah

    Bulan Yang lalu

    Jangan pd nyudutin slH satu pihak ya bner kata bunda klau jodoh pasti akan dimudahkan yo jangan lengah doa nya skrang attaaurel udah mulai tertutup sama kita krna kbnyakan nethink jdlah fans yg pintar pikir aja kalau gak ada kpstian dr keluarganya atta gak mungkin tahun baru mreka lanjutin hubungan nya dan kluaga Aurel juga gak mungkin diam aplg bunda anti bangettt kalau aurel sedih gak bkl diam aja pasti hubungan nya udah bubar dr thun lalu juga... Berpikir positif niat mereka udah semakin dekat kencengin LG doa nya kalau seneng sama attaaurel ikuti kalau gk senang tinggal kan sekarang ini mereka lg butuh support dan doa semoga niat baik nya dilancarkan aamiin

  • Tiwi Sunarto

    Tiwi Sunarto

    Bulan Yang lalu

    Semoga Bunda Ashanty sehat-sehat selalu dan sukses. Aurel Atta dimudahkan dan dilancarkan menuju ke pernikahan. Aamiin...

  • Nanda Alin Channel

    Nanda Alin Channel

    Bulan Yang lalu

    Kalau liat sosok bunda ashanty itu best banget, walaupun ibu sambung tp memperlakukan anak yg bukan anak kandungnya sama dengan anak kandung nya dan merasa nyaman. Semoga saat aku jd seorang ibu nanti aku ingin jd ibu yg bijak sabar dan bijaksana seperti bunda ashanty aamiin

  • Friske Fazet

    Friske Fazet

    Bulan Yang lalu

    Hebat orang dalemnya

  • Lesta Caem

    Lesta Caem

    Bulan Yang lalu

    Emak online hanya bisa mendoakan untuk mereka yang terbaik Atta Aurel......

  • Atmaningsih Ningsih

    Atmaningsih Ningsih

    Bulan Yang lalu

    Betul banget kta bunda...klau perempuan hya menunggi

  • Moms AR

    Moms AR

    Bulan Yang lalu

    Kalau belum jelas kapan mau dilamar, mending jangan terlalu umbar kemesraan sana sini. Biar kalau nanti gak jadi dilamar gak sakit2 hati banget.

    • FO Capricorn31

      FO Capricorn31

      Bulan Yang lalu

      betul

    • Dina anisah

      Dina anisah

      Bulan Yang lalu

      Btul bgt karna dri orang tuanya atta kyanya blom ada respon tntng hbungn mereka

  • coco wow

    coco wow

    Bulan Yang lalu

    Emng kasusnya Millen sama lucinta beda yh serius nanya?

    • FO Capricorn31

      FO Capricorn31

      Bulan Yang lalu

      beda uangnya

  • Sahara Sahar

    Sahara Sahar

    Bulan Yang lalu

    Ya Allah semoga Atta dan Aurel berjodoh till Jannah dunia akhirat Amin Amin Amin Ya Allah SWT

  • Sonice Lisa

    Sonice Lisa

    Bulan Yang lalu

    semonga keluarga Atta segera, mendatangi /memintak ke keluarga Aurel

  • Sahara Sahar

    Sahara Sahar

    Bulan Yang lalu

    Ya Allah semoga Atta dan Aurel berjodoh till Jannah dunia akhirat Amin Amin Amin Ya Allah SWT

  • NANDAR Gmg

    NANDAR Gmg

    Bulan Yang lalu

    Aku suka bunda ashanty dan pipi anang sangat berwawasan tinggi cara berbicara dan sangat bijaksana dlm mengambil keputusan...sukses terus keluarga the hermansyah karier dan bisnisnya,sehat sll ,sll dlm lindungan allah swt amin

    • Aulita Ajal

      Aulita Ajal

      Bulan Yang lalu

      Ayo dukungan anak2 dari bunda ashanty dan pipi anang.krn ortunya sgt hebat dan ksh syg ama anak2nya.Aminnn

  • Rita Untari

    Rita Untari

    Bulan Yang lalu

    Ya tuh nak Atta kasihan sdh ditunggu lamarannya kapan tapi sayang mungkin masih nunggu orang tuanya datang bun

  • Mardiah Diah

    Mardiah Diah

    Bulan Yang lalu

    Yeeyyy beritaa kesayangann khuuwww nieee #AttaAurel lovee uu,,,

  • Real Wafiqaa

    Real Wafiqaa

    Bulan Yang lalu

    Bismillah doa yg terbaik untuk ATTA H,AUREL H semoga berjodoh till jannah

    • Yani Cell

      Yani Cell

      Bulan Yang lalu

      Aamiin

  • Adeva

    Adeva

    Bulan Yang lalu

    Iyh bun smpe jntungn smpe fans ahha emak2da yg msuk rumh skit, asam lmbung naik darah tingi,, nangis mulu, gdang gk bisa tidur klau ingt kjidian itu , 3 minggu gk da keuwuhan , mrka diem2 mn trus fans pda bingung,, stress brt fans pun udh kya roller couster ngefans sma dou ahha hrus kuat mentallll juga,, krna bnyk tuyul2 setan2 yg brusha mrusk hbgn atta aurel juga ,

  • Rizwaldiamrisyahputra Nasution

    Rizwaldiamrisyahputra Nasution

    Bulan Yang lalu

    Mgkn orgtu atta,msh mendukung anknya unk pacaran LBH lama lg mknya blm ada niat unk melamar Aurel

  • Lily Sulastri

    Lily Sulastri

    Bulan Yang lalu

    Bunda Ashanty bijaksana sekali... kami doakan semoga Aurel bersama Atta dimudahkan jalannya menjadin jodoh dunia akhirat... Aamiin... 🤲🤲🤲

  • Revica Diana

    Revica Diana

    Bulan Yang lalu

    Bunda asanty sosok ibu yg bijaksana dan penuh kasih sayang pada putra putrinya 👍😍