Awalnya Suka, Ternyata ini yang Membuat Ibunda Indah Permatasari Akhirnya Tidak Beri Restu - Cumicam

Dipublikasikan tanggal 22 Jan 2021
Ditonton 5 592
6

Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
---
---
web: www.cumicumi.com/
facebook: CumiCumiDotCom
twitter: CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Cumicumi
Komentar  
  • Sripuji Astuti

    Sripuji Astuti

    Bulan Yang lalu

    Jd orangtua apalg ibu hrs mempunyai hati seluas samudra,jd hal.sepele jgn diperdebatkan

  • Bersama Doa

    Bersama Doa

    Bulan Yang lalu

    KETIKA BANYAK YG MNEGHUJAT IBUNYA...APAKAH YG MENGHUJAT INI MERASAKAN PENGORBANAN SEORANG IBU DARI MULAI MENGANDUNG MELAHIRKAN DAN MEMBESARKANNYA...TOH IBUNYA SENDIRI YG MEMPERJUANGKAN INDAH....HERAN SAMA YG MENHUJAT IBUNYA...BISANYA CUMA KOAR2, TAPI TIDAK BERKONTRIBUSI APA2 PD KEHIDUPAN INDAH, ITU HAK IBUNYA, MERESTUI ATAU TIDAK

  • theresia indrawati

    theresia indrawati

    Bulan Yang lalu

    Emaknya dengki..kliatan dr aura wajahnya suram n semrawut...smp bs menikah tu brarti dah jodoh buk..ntah jodohnya smp mana..didoain aja..

  • Etycha Perdani

    Etycha Perdani

    Bulan Yang lalu

    Dari suara dan tampangnya aja...bapaknya itu baeeeek banget....

  • Tinny Rh

    Tinny Rh

    Bulan Yang lalu

    punya emak kek gini, bisa gila gw.

  • Silvia

    Silvia

    Bulan Yang lalu

    Umumnya emang seorang bpk cenderung ga pernah nolak permintaan anaknya terutama perempuan. Ayahku jg gt kok tipe. Nah kalo ibu cenderung lbh banyak pertimbangan. Kalo mnrt ku, yg namanya perempuan wajib dpt restu ortu. Ga ada lbh peduli k diri kita selain ortu apalagi ibu sendiri. Seorang kakak bisa aja ga peduli sama adiknya apalagi stlh dia punya keluarga sendiri, tp beda sama ortu. Sampai kapanpun akan selalu jd prioritas

  • Jasa_Penitipan _Dosa

    Jasa_Penitipan _Dosa

    Bulan Yang lalu

    Waspada..ini sebuah pertanda.. Awal nikah aja tidak direstui.. Apalagi kalo udah setelah menikah.. Apakah bisa selamanya saling menjaga kesucian rumah tangga dia yang dibayar tunai ..kita tunggu episode selanjutnya.. Gue mah cuma berdoa saja.. Moga cinta kalian langgeng sampai akherat

    • Bersama Doa

      Bersama Doa

      Bulan Yang lalu

      seorang ibu di kasih feeling yg kuat sama tuhan, tapi td utk seorang ayah...dulu sy, td di restu ortu sy dg mantan suami, banyak yg menuduh ortuku td merestui krn mantan suamiku kurang kaya, emang dr segi materi, keluargaku lebih dr keluarga mantan suami, dan aku tetap menikah, tanpa restu ortuku, bukan kamwin lari, ortuku tetap menikahkan aku, tapi sdh bilang tidak merestui, akhirnya apa? ternyata di tengah jalan, aku lihat kebusukan mantan suamiku...akhirnya kami cerai...jadi emang bener firasat ibu itu emang kuat...

    • Jasa_Penitipan _Dosa

      Jasa_Penitipan _Dosa

      Bulan Yang lalu

      @Silvia jangankan laki laki say.. Cewek juga sama..seperti aku alami.. dia ngajarin aku selingkuh padahal aku selalu setia.. Sehari tidak kerumahnya dianggap aku selingkuh.. Itukan fitnah.. Tidak ada buktinya menghakimi aku selingkuh.. Gara gara itulah akhirnya pertunanganku dengan dia..dibatalkan.. Akhirnya dia dan aku saling benci satu sama lain.. Kalo bertemu dia dan aku saling balas kata "i m sorry i tidak kenal anda begitu sebaliknya aku.. Bodoh amat lu siapanya gue.. Maaf yaa yang lalu biarlah berlalu..

    • Silvia

      Silvia

      Bulan Yang lalu

      Betul. Aku dulu pernah mau nikah dan keluarga laki2 tdk setuju, mempersulit, bahkan sampai memfitnah aku. Dan akhirnya dipisahin sama Allah. Dan skrng aku tau, ternyata ga cuma keluarganya yg memfitnah aku, laki2nya pun jg tukang fitnah

  • Pokwai Fung

    Pokwai Fung

    Bulan Yang lalu

    Igois
    Anak yang jalani, ibu harus iklas dan mendoakan anak terbaik!!

  • Usaha Si Kecil

    Usaha Si Kecil

    Bulan Yang lalu

    Pdhl ibuny bgitu ya???

  • Thian Soong Neng

    Thian Soong Neng

    Bulan Yang lalu

    Restulah hubungan anak kalian halalkan lah hubungan yang baik agar tak jadi penyesalan

  • nu'icha syifha

    nu'icha syifha

    Bulan Yang lalu

    Ini mlu brita'y

  • Evi Susanti

    Evi Susanti

    Bulan Yang lalu

    Ini anaknya yg sakit apa ibu yg sakit yah.. Ikhlaskan aj bu.. Kasian anaknya.

  • Karah Rahmii

    Karah Rahmii

    Bulan Yang lalu

    Bapaknya ada kenapa pakai wali hakim? Kok setiap ngomong kalimat privasi perasaan pasti nunduk kebawah.. Ada yang dirahasiakan..

    • Chagiya_a Siwon

      Chagiya_a Siwon

      Bulan Yang lalu

      Takut Sama Istrinya Lah Kak ... Kalo Beliau Yg Jadi Wali Bisa Diamuk Abis2an

  • Nur Aini

    Nur Aini

    Bulan Yang lalu

    Yg lain merestui,dan ayah ny pun dgn lapang dada melepas anak ny,krna mmng niat anak ny baik..tp sang ibu kyak ny malu punya mnntu kyk ari,trlalu gk suka kali ibuk ny,smpai2 blg klu bpk ny batin ny sakit segala,dan indah pun psti udh mengenal watak ibu ny sperti ap, maka ny jln sperti ini lh yg hrz dia tmpuh,trkdng seorang ibu mncaci mnntu yg tdk dia sukai tp mnntu yg d benci t lh trkadang yg mmbntu dia d kala keterpurukan..

  • paijo choplak

    paijo choplak

    Bulan Yang lalu

    Ibu e angel tuturane

    • Suprihatin Sofyan

      Suprihatin Sofyan

      Bulan Yang lalu

      Padahal sama sama dri timur kok gtu ya. Angel ws

  • lusi anna

    lusi anna

    Bulan Yang lalu

    Papinya orang baik dan bijaksana

  • Sri Wigati

    Sri Wigati

    Bulan Yang lalu

    Buk doakan anak nya,rumah tangga nya ayem tetrem bahagia doakan yg terbaik ,kayak ibu gak pernah muda aja

  • Nadiajoya Nadia

    Nadiajoya Nadia

    Bulan Yang lalu

    Suruh ibunya aja nikah šŸ¤£šŸ¤£šŸ˜†šŸ˜†šŸ¤­

  • riris wanty

    riris wanty

    Bulan Yang lalu

    Ibu nya sombongnya

  • Yoyo Dinata

    Yoyo Dinata

    Bulan Yang lalu

    bpk nya indah sderhana bnget ngga kya bapa se org artis aj

    • Nursyafa Nur

      Nursyafa Nur

      Bulan Yang lalu

      iya

  • rini setiowati

    rini setiowati

    Bulan Yang lalu

    bpk'a bijak banget,,4jempol buat bpkšŸ‘

  • Lenti Fitriani

    Lenti Fitriani

    Bulan Yang lalu

    Tinggal doakan aja ibu,moga mereka bahagia

    • LL

      LL

      Bulan Yang lalu

      Knp ak Liat Mukanya Arie krting mirip.muka Ma2nya ya??

  • Salsa Sharifah

    Salsa Sharifah

    Bulan Yang lalu

    Bpknya baik.bicaranya sabar .

    • Chagiya_a Siwon

      Chagiya_a Siwon

      Bulan Yang lalu

      @Nursyafa Nur Bapak Nya Takut Sama Istrinya Kak ... Dari Pada Ribut Besar Mending Wali Hakim Saja ... Tau Sendiri Istrinya Serem Gitu

    • Salsa Sharifah

      Salsa Sharifah

      Bulan Yang lalu

      Padahal ayahnya pingin jadi walinya.tp krn ibunya gk restui jd wali hakim.

    • Nursyafa Nur

      Nursyafa Nur

      Bulan Yang lalu

      @Salsa Sharifah nangis aku ,,,tugas ayah tuk wali nikah anak perempuan malah di wali hakim

    • Salsa Sharifah

      Salsa Sharifah

      Bulan Yang lalu

      @Nursyafa Nur sabar nada bicaranya sopan.

    • Nursyafa Nur

      Nursyafa Nur

      Bulan Yang lalu

      bapaknya YA Alloh berhati besar banget untuk wali hakim

  • Dimas Peor

    Dimas Peor

    Bulan Yang lalu

    Lah ibunya kay ga prnh muda saja

  • David Niko demus

    David Niko demus

    Bulan Yang lalu

    Komen pertama