Ayahanda Indah Permatasari Restui Pernikahan Indah dan Arie Kriting - Hot Shot - 22 Januari 2021

Dipublikasikan tanggal 21 Jan 2021
Ditonton 126 188
34

Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
---
---
web: www.cumicumi.com/
facebook: CumiCumiDotCom
twitter: CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Cumicumi
Komentar  
  • Muhammad Ikbal93

    Muhammad Ikbal93

    5 hari yang lalu

    Mak nya aje y tak jelas ,salut buat bapaknya

  • anonymous anonymous

    anonymous anonymous

    7 hari yang lalu

    Lihat muka ibu nya indah mirip wajah ibu nya,, ibu ini harus rasa bersukur sebab ada orang baik terperlajar seperti ari menjadi suami anak ini, nampak nya ibuk ini bodoh sombong

  • Agustina Shamsudin

    Agustina Shamsudin

    9 hari yang lalu

    Bagaimana mau ngomong klaw ibu sendri gk restu

  • iis ja'sun

    iis ja'sun

    14 hari yang lalu

    lama2 ibu nya bisa setres sama omongan nya sendiri tinggl d doain aja bu buat anak nya mungkin pilihan anak nya ibu

  • Hxd Ifh

    Hxd Ifh

    17 hari yang lalu

    ini baru orang tua yg bijak

  • Jireh Mahani

    Jireh Mahani

    21 hari yang lalu

    Seorang ibu pasti menginginkan yg terbaik utk anak-anak nya.... Klupun dia tak restuin itu haknya... Kan dia yg membesarkan anaknya... Seiring berjalannya waktu mungkin dia akan dpt menerimanya... Sabar ya bu... Jgn menangis ... Doakanlah anakmu agar selalu bahagia dan mendapatkan yg terbaik....

  • Anna

    Anna

    22 hari yang lalu

    Sebagai Ibu seharusnya bahagia jikala putri nya ada yang bertanggung jawab dan menikahinya sebagai Ortu seharusnya ikut bahagia memang mereka sudah jodoh nya yang sudah gak bisa di ganggu gugat lagi ..itu sih menurut saya

  • Roland Roland

    Roland Roland

    22 hari yang lalu

    Udah nikah buat apa di wawancara lagi ??? Mau cerai ??Media apa woe

  • agitz cunk

    agitz cunk

    22 hari yang lalu

    Ibunya indah kebanyakan ngomong ..

  • iqbal salmin

    iqbal salmin

    22 hari yang lalu

    Ketika wali sah (ayah) udh bersepakat menikahkan anaknya, seorang ibu mau buat apa?

  • ana Desiana

    ana Desiana

    22 hari yang lalu

    Mohon masukan / pencerahan nya ? Kita sebagai anak kandung berdosa kah? Jika nanti nya berjalan memilih jalan sendiri untuk menikah dgn seseorang?? Karena slama ini seorang ibu selalu menolak dgn ucapan nya mendoakan anak tdk bahagia lagi jika melanggarnya lagi?? siapapun yg coba untuk ta'aruf hingga menghitbah d tolak nya dgn ber-bagai alasan ,saya sebelumnya pernah menikah dan gagal krna sebelum nya tidak da restu nya juga , padahal pernikahan kemarin sudah ikutin syarat seiman jga mantan tanggung jawab thdp anak juga istri ( selama berumah tangga )karna tidak ada restu pernikahan kami d persulit krna nya .setelah divorced Selama 8 thaun ini saya Berbicara baik pun dan lain2 sudah lakukan , padahal saya kepingin Skali ada ridho juga restu nya beliau tapi beliau Mash pendirian yg sama ,sedangkan hamba masih ingin status sbgai istri kembali dan juga ada tanggung jwb anak yg harus d biayai , mohon masukan &pencerahan ?? Trima kasih

  • Adam Sadam

    Adam Sadam

    22 hari yang lalu

    Mamanya terlalu banyk berbelit belit banyk bohongnya

  • Manga Qzen

    Manga Qzen

    22 hari yang lalu

    kata bapaknya indah "tdinya ibunya suka2 ajj ama arie..klw indah cm berteman dgn arie..tp krn mrk malah pacaran disitu ibunya g' suka"..fix..ini masalah tampang nih..hahahaha

  • Asrofi Rofi

    Asrofi Rofi

    23 hari yang lalu

    ganteng2 nganter cewek didepan gang😀😀

  • ماليتي ماليتي

    ماليتي ماليتي

    23 hari yang lalu

    Ibu bershukur klo inda mau menikah.dri pada jdi wanita ngk benar. Mana ibu pilih

  • ماليتي ماليتي

    ماليتي ماليتي

    23 hari yang lalu

    Ibu inda klitan crewet

  • Derentapatab Tapatab

    Derentapatab Tapatab

    23 hari yang lalu

    Diberkati selalu ya bapa

  • Tri Lestari

    Tri Lestari

    23 hari yang lalu

    ibunya indah....utk apa mtk restu ama ibu,ibu aja liat ari gk seneng kok,mintak restu,enakan nikah aja langsung tanpa izinmu,gk ngaruh tuuu,restumu...hahaha

  • Drima Drimayana

    Drima Drimayana

    24 hari yang lalu

    Ibu indah begitu karena beliau tidak setuju, makanya begitu wajar saja. Tp beliau mendoakan yg negatif, tp Ari juga punya ibu yg merestiunya dan mendoakan yg terbaik... Langgesng terus sampai tua sampai maut memisahkan indah dan Ari... Amiinnnnn

  • Ana Sofieana

    Ana Sofieana

    24 hari yang lalu

    ibu'ne kaku

  • RAMLI DJALI

    RAMLI DJALI

    24 hari yang lalu

    Ayahnya Setuju Berarti SAH

  • Sabil1993 Official

    Sabil1993 Official

    24 hari yang lalu

    Itu sama2 orang timur.

  • RAMBU DEBBY DI JEPANG

    RAMBU DEBBY DI JEPANG

    24 hari yang lalu

    Bahagia selalu Abang Ari dan indah

  • bayu adrian

    bayu adrian

    25 hari yang lalu

    Kasian lihat Bapaknya Indah,, koq punya istri gtu amat,, serem!! 😩😩

  • Onyis rabka

    Onyis rabka

    25 hari yang lalu

    Simpel alasannya, kalau udah mau nikah ya di restui saja, mereka sudah bekerja 👍

  • Jhy Ramang

    Jhy Ramang

    25 hari yang lalu

    Ibunya indah sma kayak ibunya nadiya mustika,mulut tdk mau diam2 sj,cba sebagai ibu harus bnyak berdoa supaya anak bahagia sma pasangannya,

  • Vivi Agustin

    Vivi Agustin

    26 hari yang lalu

    Bapak yg bijaksana sekali... bapak yg membawa damai buat kebahagiaan anaknya....

  • raniraditya rani

    raniraditya rani

    26 hari yang lalu

    Ayah nya setuju krna trpaksa krn biar gk disetuju indah akan ttp nikah, anak durhaka lebih pilih suami buluk dripd ortunya 👿😈

  • Hasrina Hasanuddin

    Hasrina Hasanuddin

    26 hari yang lalu

    Lama kelamaan jdi ngak jelas ni ibu🙈

  • Noor Aini

    Noor Aini

    27 hari yang lalu

    Jodoh nya ,,walau tdk setuju ,,krn jelek atau ap ,,

  • Cici Princess

    Cici Princess

    27 hari yang lalu

    Baik nya bapak ni sehat slalu ya pak

  • nicky U. kingdom usa

    nicky U. kingdom usa

    27 hari yang lalu

    Kebanyakan cari yg sedap di pandang mata. Kalo bang arie potong rambut. Psti lbh rapi dan bersih.

  • Ucok Harahap

    Ucok Harahap

    28 hari yang lalu

    Hati seorang ibu.......!!!

  • mut tiara

    mut tiara

    28 hari yang lalu

    Mgkn ibu ny mandang fisik ny yg cowok

  • Elna Vo

    Elna Vo

    28 hari yang lalu

    Salut untuk papanya yang bijaksana. anak mmg hak kita tapi tak selamaya anak akan hidup bersama kita. anak py jalan sendiri terlebih bila dia sudah memilih jodohnya yg dia cintai. dia pun berhak bahagia, kita sebagai orgtua hy bisa mendoakan kebaikan utk ank2 kita. soal kaya, miskin, ganteng, jelek itu bukan ukuran. smg semua kembali rukun dan bahagia.

  • Junkkong Vallentino

    Junkkong Vallentino

    28 hari yang lalu

    Ibunya jahat.

  • muazaraulfalestari gmail.c0m ulfalestari

    muazaraulfalestari gmail.c0m ulfalestari

    28 hari yang lalu

    ibu jodoh, mati, rejeki hanya Allah yg punya, niat mrk baik dan dalam agama pun di anjurka untuk menyegerakan hal yg baik
    la daripada nanti mrk zina
    knp ibu harus menghambat hal yg baik
    tdk semua hal harus sesui dengan ke inginan ibu

  • sherry rose

    sherry rose

    28 hari yang lalu

    Bapak yg hebat

  • sahdu mini

    sahdu mini

    28 hari yang lalu

    Ibuknya sangar mknya anaknya lbh dkt sm ayahnya

  • citra. mandasari

    citra. mandasari

    28 hari yang lalu

    ibu dan ayahnya berbeda pandangan ya. kok bisa gitu?

  • Melki Malo

    Melki Malo

    29 hari yang lalu

    Mungking ibunya indah naksir sama om Aril kriting,😀😀😀😀

  • nia lara Mm

    nia lara Mm

    29 hari yang lalu

    Semoga langgeng fiddunia wal'akherah.
    Aamiin

  • Zaliah Ghazali

    Zaliah Ghazali

    29 hari yang lalu

    Bpk yg bijak..,sllu mngerti keinginan anknya.bukan nyumpah2i anknya...😊😊😊

  • Ferry chrys Chrysmanto

    Ferry chrys Chrysmanto

    29 hari yang lalu

    2000 kli ibu tra stuju tpi klo tuhan brkata lain, ibu tra bsa apa", ibu yg mlahirkn tpi tuhan yg pnx kuasa dan tuhan yg mengatur.

  • titik susminari

    titik susminari

    29 hari yang lalu

    Terlalu banyak ngomong.klo anak NYA seneng sja

  • Farida ariani

    Farida ariani

    29 hari yang lalu

    Mau cr apa coba,org anaknya senang,yg ptg seiman,wes to wong tuwek ngalah

  • Farida ariani

    Farida ariani

    29 hari yang lalu

    SDH yg penting sah,anaknya d jauhkan dr zina buk

  • julinda linda

    julinda linda

    29 hari yang lalu

    Aku tu sedih kalo ada orang yg gak suka sama orang karna mandang dari fisiknya 😭

  • Royal Club

    Royal Club

    Bulan Yang lalu

    Papa indah bagus baik hati gk kyk mama dia rasis plus jahat.

  • Patricia Triwulaningsih

    Patricia Triwulaningsih

    Bulan Yang lalu

    Mbok yo wis ben buk, ngga usah dibuat ribut. Anak nikah ketemu jodohnya direstui, didoakan smg segera dpt cucu. Gitu lho, ngga usah dumeh yg melahirkan yg menyusui, anak harus nurut. Ingat pepatah" anakmu bukan milikmu"

  • Ida Bagas

    Ida Bagas

    Bulan Yang lalu

    Sy salut pa bapa merestuin, ya kita sebagai org tua, anak kan yg mau jalanin, yg penting daonya pa

  • Siti sundsri Sundari

    Siti sundsri Sundari

    Bulan Yang lalu

    Jadi orang tua tu gk usah bnyak ngomong ato bnyak bercerita di media klo punya anak intertaen yg beginilah yg begitulh krna itu anak jdi gk usah ceritain anak'nya di gini'inlah jg gk usah yg pnting itu nasehat ato saran yg baik dan yg terbaik krna baik buruk'nya ttp anak yg pnting nasehat dan Doa dan contoh yg baik buat anak yg pnting calon suaminya itu bs bertanggung jawab n bs menjadi imam yg baik buat anaknya insya'alloh sdh baik bnyak² puji syukur Alkhamdhulillah.

  • Me and Mama

    Me and Mama

    Bulan Yang lalu

    Tuh kan gua bilang jga apa ....siapa tau bapak nya udh menyerahkan ke wali hakim...

  • Merpati Putih

    Merpati Putih

    Bulan Yang lalu

    Bapaknya lbih memahami klo jodoh itu bkn si ibu yg penentu.hrusnya si ibu sadar klo anak hy titipan & sudah ada garis jodoh dari yg maha kuasa.

  • peni lestari

    peni lestari

    Bulan Yang lalu

    Lega nya menikah dalam satu iman..jadi bingung apa yg buat ibunya g setuju ya..

  • Darin Sayed

    Darin Sayed

    Bulan Yang lalu

    INSYAALLAH IBUNYA DI KASIH HIDAYAH BIAR NGK KOAR KOAR TERUS, BU IKUT PENGAJIAN BIAR HATINYA TENANG.

  • Chandra Kurina

    Chandra Kurina

    Bulan Yang lalu

    Sehat selalu buat Papahnya Indah , Selamat ya buat pernikahan Indah P & Ari Kriting semoga bahagia selalu

  • Nurin Najwa

    Nurin Najwa

    Bulan Yang lalu

    bapak yg bijak lbih mengutamkn kebahagian anak dripada, sekedar mahar uang panai

  • Momos Nainggolan

    Momos Nainggolan

    Bulan Yang lalu

    Kalo emang bener Ari laki bejat pasti Anak ibu udah di ajak yg gak bener, kata jeleknya di hamilin (katanya suka di ajak sana sini). Ini malah langsung dinikahin gak pake basa basi? Jadi ibu jangan ngalur ngidul. Udah tua bu banyak minum susu biar pikiran nya jernih

  • Melcomel 31

    Melcomel 31

    Bulan Yang lalu

    Ayah indah kelihatan bgt orangnya baik bgt

  • Momos Nainggolan

    Momos Nainggolan

    Bulan Yang lalu

    Udah bu, anaknya sama fiki prasetyo si manusia halu 3000 gimana? Seneng apa sedeng? Wkwkwkw dapat yang baik dan seiman kok malah begitu. Sama mantu jangan kurang ajar juga bu, nanti anak ibu diceraiin karna muak sama hinaan ibu. Anak berakhir janda Ayooo? Jangan sampe nyesel loh bu

  • Hermin Susanty

    Hermin Susanty

    Bulan Yang lalu

    Bpnya dah Restui sah walo minta tolong Hakim... tingal urusin istrinya pk byat ga eror... mulutnya di obatin... klo ga sangup didik ibunya indah angkat tangan pk... byar hidup damai..

  • Rossy Hartati

    Rossy Hartati

    Bulan Yang lalu

    Doakn indah bu spy rumahtangga samawaaaa bu..ga smua jodo anak ibu orang kayaaaaaaaaaah🙄

  • Rossy Hartati

    Rossy Hartati

    Bulan Yang lalu

    Terima ketetapan Allah bu..spy berkah rmhtg ibu..ibu hrs ikhlas..doakn bu spy samawa..buuuuuu..🙄

  • Rossy Hartati

    Rossy Hartati

    Bulan Yang lalu

    Ma2nya hrs nya introspeksi diri..anaknya biasa aj..bkm artis terkenal..itu rmhnya jg biasa tu..bpanya jg biasa tu kliatan tu ada pagar bambu2 tu..hrsnya brsyukur ma2nta tu..ga mgkin anak kita artis bs smua dpt jodo ky Raffi Ahmad ky Baim Wong..dll..ibu bu bu buuuu..realistis bu..hrs byk bersyukur buuuuuu..byk2 istighfar ibuuu..😉🙏

  • Buye Jacco

    Buye Jacco

    Bulan Yang lalu

    Menurut papinya indah, semua setuju, semua restui..hanya ibunya indah yg bermasalah ...
    Ibunya ga jelas

  • Siti Aisyah

    Siti Aisyah

    Bulan Yang lalu

    Doakan sj yg terbaik utk indah Bu..doakan indah bahagia, n tetap dalam iman Islam.

  • ida_deuii

    ida_deuii

    Bulan Yang lalu

    Ya udah pak gitu aja,biar gak ribet.Yg penting seagama,mereka saling cinta.

  • Nd Saus

    Nd Saus

    Bulan Yang lalu

    sy tak tau kejadian yg sebenarnya, tapi ngeliat kak indah gak pernah klarifikasi ataupun ngomong di media saya salut sii...lebih baik diam biar tak memperkeruh suasana apalagi masalahnya sama seorang ibu. kak indah mas ari happy till Jannah yaa

  • Iin I'indiati

    Iin I'indiati

    Bulan Yang lalu

    Saya ada pesan buat ibu nya indah
    '"IBU SAYANG,,TANGGUNG JAWAB SEBAGAI ORANG TUA TERHADAP ANAK NYA ADALAH MENYAYANGI NYA,MERAWATNYA, MEMBERINYA MAKAN, MEMBERINYA PENDIDIKAN,DAN MENIKAHKAN BILA SUDAH WAKTUNYA DIA MENIKAH...
    SEDANGKAN HAK ANAK ADALAH
    BERBAKTI PADA ORANG TUA,
    MENDAPAT KASIH SAYANG,
    MENDAPAT MAKANAN YG CUKUP,
    MENDAPAT PENDIDIKAN YG BAIK,,
    IBU SEKARANG ANAK SUDAH DEWASA TIDAK PANTAS DIDENGAR ORANG JIKA KITA MENUNJUKAN PADA SEMUA ORANG BAHWA ANAK KITA TIDAK BERBAKTI PADA ORANG TUANYA..
    KARENA TUGAS KITA YG MEMBERI MAKAN DAN MEMBERINYA PENDIDIKAN SUDAH SELSAI.. TUGAS BESAR KITA SELANJUTNYA ADALAH MENDO'AKAN YG TERBAIK UNTUK HIDUP ANAK KITA..
    SAMPAI PADA CUCU2 KITA...
    IBU ANAK IBU SUDAH DEWASA...
    SEBESAR APAPUN SAYANG KITA PADA ANAK KITA ALLAH YG AKAN MEMBERI PAHALA BUAT KITA.
    IBU ANAK IBU SUDAH DEWASA
    BERIKANLAH HAK NYA SEBAGAI PRIBADI YG MANDIRI DAN BERPRINSIP
    SERTA BERTANGGUNG JAWAB PADA PILIHAN HIDUP NYA..
    IBU PAHAMILAH ANAK IBU DENGAN KASIH SAYANG MULYA SEORANG IBU,
    IBU SAAT KAU MARAH DI HATI ATAU DI MEDIA HATI ANAK IBU JUGA MERASAKAN SAKIT YG LUAR BIASA,
    IBU TURUNKANLAH SEDIKIT EGOMU AGAR TIDAK KESULITAN SEORANG ANAK UNTUK BERBAKTI PADA MU DAN MENYAYANGI MU.. ❤️❤️❤️❤️❤️.

    • Vannia D

      Vannia D

      Bulan Yang lalu

      Mantuuuull

  • Lely Soge

    Lely Soge

    Bulan Yang lalu

    ibunya aja yg matre, anakmu jg bukan artis papan atas

    • Vannia D

      Vannia D

      Bulan Yang lalu

      Ia bener maen film aja baru,blm menjadi artis papan atas.

  • sania Rehanbjm

    sania Rehanbjm

    Bulan Yang lalu

    Mudah2 n bhgia terusss kalian berdua

  • Nanik Sulastri

    Nanik Sulastri

    Bulan Yang lalu

    Brati ibu lbh suka anakny gak jdi nikh,tp udah kumpul sama ari

  • Senggol Bacox

    Senggol Bacox

    Bulan Yang lalu

    bapaknya indah keliatan orng sbr sehat slalu pak

  • TATI TI

    TATI TI

    Bulan Yang lalu

    Ikhlasin aja Bu,kayaknya ari kriting sayang banget sama anak ibu

  • ALS

    ALS

    Bulan Yang lalu

    ayahnya bijak, semoga arie bisa selalu menyayangi indah dan bisa membuktikan kepada ortunya dan masyarakat indonesia jika arie memang benar/pantas untuk indah,sanggup membahagiakan indah, dan membuat hidup kalian lebih cerah n berarti,, amiin

  • Sunny Sunshine

    Sunny Sunshine

    Bulan Yang lalu

    Suport yg sangat di perlukan untuk anak , agar jln hidup mereka berkah .....semoga hidup nya selalu istikomah .....

  • Alpin Nova

    Alpin Nova

    Bulan Yang lalu

    Pak sumpel aja mulut si istrinya yg bikin mallu keluarga ya istrinya sndiri bukn indah bukn ari bkn bapaknya

  • Alpin Nova

    Alpin Nova

    Bulan Yang lalu

    Ibunya bermasalah

  • Azka Alea

    Azka Alea

    Bulan Yang lalu

    Ya Allah pngertian bgt,,

  • Suwarsih Suwarsih

    Suwarsih Suwarsih

    Bulan Yang lalu

    Bapaknya baik bijaksana

  • Hu Hu

    Hu Hu

    Bulan Yang lalu

    Nah gitu dong pak..dh tua jngn pda egois tar dah ujur jg anak yg ngurusin...biasanya anak yg ga di retuin itu lbih syang perhtian sma orng tua...

  • Herawati Mulya

    Herawati Mulya

    Bulan Yang lalu

    Klo menurut sya sbagai ortu wajib mendoakan aja !!! Menikah tu sesuatu yg baik d jauhkn dri zina. Harus Ny ortu sneng krn anak Ny tdk berbuat aneh2

  • Xiomi 4a

    Xiomi 4a

    Bulan Yang lalu

    Kayaknya si ibu gak pernah jatuh cinta yah🤣🤣🤣

  • Lenora Glory

    Lenora Glory

    Bulan Yang lalu

    Pendapat saya berbeda sih, sebagai ibu pasti ingin menitipkan anaknya sama org yang dia rasa nyaman,,jangan kan menikah, anak berteman sama lain yang org tua tidak senang pasti orang tua kesal,,
    Beda sama Judika jg dulu tidak di restui tp Judika memilih untuk putus tapi Duma yg tdk mau pisah jadi mereka berusaha berdua..hingga Tuhan bukan jalan..
    Tapi ari kriting di larang malah semakin dekat,ajak ajak anak org malah semakin memisahkan hubungan ibu dan anak yang sdh melahirkan..klo aku di posisi ibu nya jg pasti sakit hati lah

  • Jhe Hermoza

    Jhe Hermoza

    Bulan Yang lalu

    bpk nya sngt pngertian !🖤

  • Maria Yanuari Mining

    Maria Yanuari Mining

    Bulan Yang lalu

    Emanya mau yg kaya...

    Bpaknya bail ya...

  • Sendy Andrea

    Sendy Andrea

    Bulan Yang lalu

    Ini baru Ortu ,..Merestui , Mendoakan , Membimbing...

  • NATHAN PAPUA GAMER

    NATHAN PAPUA GAMER

    Bulan Yang lalu

    Bpk yg Bijaksana

  • Ayu Rianingsih

    Ayu Rianingsih

    Bulan Yang lalu

    Ya allah ayahnya begitu baik dan bijaksana. Untuk ibu kak indah sudah lah restuin saja ibu

  • nhaa love

    nhaa love

    Bulan Yang lalu

    Emaknya ribet !!

  • Umi Zahir

    Umi Zahir

    Bulan Yang lalu

    Sy jga seorang ibu. Doakan sj yg trbaik. Nanti indah mlah dihujat netizen. Klo sampai brdampak kekarir. Dmn” orgtua seneng liht ank seneng yg penting positif

  • Moi Molly Cat

    Moi Molly Cat

    Bulan Yang lalu

    Ibu nya indah mata duitan Fix...
    Bisa ne mung kowar2 tok,
    Anak udah nikah sebagai ibu yg baik Cukup doakan saja smoga anak nya bahagia.
    Bukan mbleber mili banyu mata.

  • D D

    D D

    Bulan Yang lalu

    Bapak yg bijaksana 👍🏻
    Bapak nya merestui karena ingin anaknya halal juga, tp ibunya kok malah gak setuju anaknya di nikahi.

  • Yuni Artiningsih

    Yuni Artiningsih

    Bulan Yang lalu

    tdk merestui pasti rugi besar.

  • Yuni Artiningsih

    Yuni Artiningsih

    Bulan Yang lalu

    Ya ALLAH BPK NYA BERPAHALA.MASYA'ALLAH

  • Kariasih Kariasih

    Kariasih Kariasih

    Bulan Yang lalu

    Restui aja sd saling cinta pilihan hidup dia yg jalani ujar jodoh sd jangan dipersulit harus dipermuda moga baik kedepannya

  • Riem Aryo

    Riem Aryo

    Bulan Yang lalu

    Bpknya indah orgx bijaksana, tpi mmx indah otakx di penuhi ego,,

  • Aqilia putri

    Aqilia putri

    Bulan Yang lalu

    MasyaAllah sungguh mulia ayah ny indah semoga sehat selalu

  • hesti nurizkia

    hesti nurizkia

    Bulan Yang lalu

    Buat s,ibu nya sudah lah ikhlaskan anak nya bahagia selama anak nya tidak di sakitin