Baru Tahu Arti Lagu 'Enak Rasane', Begini Reaksi Michael Yukinobu - Cumicam

Dipublikasikan tanggal 25 Jan 2021
Ditonton 23 760
16

Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
#michaelyukinobudefretes#gisellaanastasia#laguenakrasane
---
---
Michael Yukinobu Defretes dibuat kaget saat mengetahui arti di balik lagu ciptaan Suban Lora. Lagu tersebut dinilai menyindir Michael lantaran diduga menggambar video 19 detik. Michael ingin lagu tersebut tidak lagi diposting. Namun, Michael menyerahkan semuanya kepada si empunya lagu.
web: www.cumicumi.com/
facebook: CumiCumiDotCom
twitter: CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Cumicumi
Komentar  
  • Qia imuet

    Qia imuet

    26 hari yang lalu

    K Nobu sgt klem cra bicaranya Sgt lmbut dn bijak bgtπŸ‘πŸ‘
    smg sht sllu K ..dn smg keadaan mkin mmbaik kdpn nya amin

  • puput libra

    puput libra

    27 hari yang lalu

    Kalo emang ga di penjara nikahin aja lah mereka berdua, gemes gue

  • δΈ«δ½ 

    δΈ«δ½ 

    28 hari yang lalu

    Cowok yang dekat sm gisel hampir semua dr gaya bicaranya kalem,ngadepin masalah juga tenang ngg grabag brubug,ngga ngejelekin sana ngejelekin sini,muka nya hampir mirip😁

  • Rozeta Baltuyur

    Rozeta Baltuyur

    28 hari yang lalu

    Asalamualaikum wrwb..
    Dalam Kerendahan Hati..
    Ada Ketinggian Budi..
    Dalam Kemiskinan Harta..
    Ada Kekayaan Jiwa..
    Dalam Kesempitan Hidup..
    Ada Keluasan Ilmu..

  • Tasya Holly

    Tasya Holly

    28 hari yang lalu

    Gisel malunya seumur hidup

  • Tasya Holly

    Tasya Holly

    28 hari yang lalu

    Ahhahhaha

  • Kaslan Tamiang

    Kaslan Tamiang

    28 hari yang lalu

    Mencari popolaritas kali

  • Diana Sutyoso

    Diana Sutyoso

    28 hari yang lalu

    Oalah mas nobuu kq polos bgt... sak ke men kowe iki

  • Rasdi Armadi

    Rasdi Armadi

    29 hari yang lalu

    Kan emang enak rasane,haayooo siapa yg berani bilang gak enak? wkk..wkkπŸ˜‚

  • ahmad syaiful nasir

    ahmad syaiful nasir

    29 hari yang lalu

    Teman main Gisel....? Maksudnya main basket

  • Fazrian Fazrian

    Fazrian Fazrian

    Bulan Yang lalu

    Tapi emang enak kan engga usah muafik

  • Susi Su

    Susi Su

    Bulan Yang lalu

    Michael yukinobu defeated, Gentlemen .....πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Alfiyatun Alfiyatun

    Alfiyatun Alfiyatun

    Bulan Yang lalu

    buat bang nobu semangat

  • MBAK TI

    MBAK TI

    Bulan Yang lalu

    Wartawan indonesia aneh kok, yang gk bisa jadi panutan malah di up terus setiap hari ditayangin

  • Bowo Chanel

    Bowo Chanel

    Bulan Yang lalu

    enak goyang nya aturan mah judulnya

  • Mimin Mintarsih

    Mimin Mintarsih

    Bulan Yang lalu

    Semangat bang nobu

  • Si Ai

    Si Ai

    Bulan Yang lalu

    Cie bentar lg jadi artis cie mana hukum indonesia mana mana

  • Ros Sukamanah

    Ros Sukamanah

    Bulan Yang lalu

    Artis selingkuh cerai kawin itu biasa nga hebohh

  • Ros Sukamanah

    Ros Sukamanah

    Bulan Yang lalu

    Nikahin Gisel Nobu san

  • Ros Sukamanah

    Ros Sukamanah

    Bulan Yang lalu

    Sabar gaman Nobu san

  • Ana Lestari

    Ana Lestari

    Bulan Yang lalu

    dinikahin jaa kn dah wik2 gtuu.

    • ayo ayo

      ayo ayo

      Bulan Yang lalu

      dinikahin ntar betinanya tetep cari burung diluar

  • helou gaes lara

    helou gaes lara

    Bulan Yang lalu

    Kawain aja bang sama gisel.gisel kan sekarang janda udah kepalang basah.πŸ˜€

  • ana tambunan

    ana tambunan

    Bulan Yang lalu

    Banyak omong amat.. Kagak usah semua dijawab, kemane mane tuh pertanyaan, malah keliatan pansos jadinya

    • mikha runtu

      mikha runtu

      Bulan Yang lalu

      Ya elah lu lebay komenya.ditanya ya dijawab..knp lu yg sewot πŸ˜€

  • Mega Sarilusi

    Mega Sarilusi

    Bulan Yang lalu

    Aku gak suka sm sigisel punya suami berzina sm laki2 lain divideon lg

  • Reno DAmtelu

    Reno DAmtelu

    Bulan Yang lalu

    mz nobu keren,,tetap smgat y mz,,slm

  • santiago munez

    santiago munez

    Bulan Yang lalu

    Terimakasih bang Nobuu. Ane sungguh terinspirasiii. BEsok ane mau ajak ena ena istrinya Om R**i Ahm**D . Ane harap bisa terkenal seperti bang nobuuuuu. HIdup Indonesiaaaaaaa

    • sabrina

      sabrina

      28 hari yang lalu

      Gak waras,mana mau gigi samalu.

  • Taufiq H

    Taufiq H

    Bulan Yang lalu

    Buset baru denger laguneya. lagu ttg 19 detik bahasa jawa. Moga myd ma gisel bisa nyanyi bareng lagu berjudul enak rasane. Kl bs jangan 19 dtk tapi Agak diperpanjang durasi "lagu" nya

  • coco wow

    coco wow

    Bulan Yang lalu

    Ttp pede klo gw di posisi dia udh nyemplung kli di jurang nahan maluπŸ˜…

  • English Is fun

    English Is fun

    Bulan Yang lalu

    Pasti entar si nobu bakalan jadi pemain ftv

  • BIBRIE_ BHUSH OFFICIAL

    BIBRIE_ BHUSH OFFICIAL

    Bulan Yang lalu

    Stay cool kk nobu no one is perfect

    • yuliana dwi

      yuliana dwi

      Bulan Yang lalu

      Hello. Mba Bibrie Bhush official.

  • Dara The Comel

    Dara The Comel

    Bulan Yang lalu

    Aku lbh respect dg Nobu tinimbang siganjen BETINA moga Dia aja yg dipenjara

    • Devy Devy

      Devy Devy

      Bulan Yang lalu

      @MBAK TI ,orang melakukan seperti itu bukan berati orang gk baik, di dunia gk ada orang yg sempurna, bukan berati saya mandukung perbuatanya, biarlah semua menjadi pembelajaran supaya lebih hati" dlm melakukan segala hal

    • MBAK TI

      MBAK TI

      Bulan Yang lalu

      @Devy Devy kalau baik dia tidak akan mau begituan sama perempuan yg bukan muhrimnya apa lagi ini istri orang

    • andy sucipto

      andy sucipto

      Bulan Yang lalu

      Lama2 byk penggemarnya nih bintang b##ep

    • ineta july

      ineta july

      Bulan Yang lalu

      Di calling ma majikan tauny mau diperkosaπŸ˜‚πŸ˜‚, majikan betina yg sangean

    • Reno DAmtelu

      Reno DAmtelu

      Bulan Yang lalu

      betul bnget

  • yuli yuli

    yuli yuli

    Bulan Yang lalu

    mas nobu kasihan,orang baik orang ganteng orang sopan tutur katanya,tapi sayang,....perempuan binal telah menyeretnya kedunia hitam.

    • ineta july

      ineta july

      Bulan Yang lalu

      Namanya perintah sang majikan, ya nurut aja, majikanny gatel pengin nggoyang bang NobuπŸ˜‚πŸ˜‚

  • Muhammad Emir

    Muhammad Emir

    Bulan Yang lalu

    Nikah aja sama Gisel om..biar seru..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • tyas ajjah

    tyas ajjah

    Bulan Yang lalu

    Tetep semangat bung nobu.. badai pasti berlaluπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

  • Nizar Taulani

    Nizar Taulani

    Bulan Yang lalu

    Makan tempe milik orang rasanya ahhhhhh mantab ya bank

  • Hesty zohana Solomon

    Hesty zohana Solomon

    Bulan Yang lalu

    manusia tdk.sempurna tp.diciptkn smpurna.klo mau pilih jd artis atau mau viral.itu biasa tp.viral nya Porno ..porno....

  • yuliana dwi

    yuliana dwi

    Bulan Yang lalu

    very - very handsome. so cute regardless of the bad problem at hand. so keep strong.

  • Lia Evayanti

    Lia Evayanti

    Bulan Yang lalu

    pgn deh mereka berdua diwawancara bareng gt

    • Merpati Putih

      Merpati Putih

      Bulan Yang lalu

      lhaaa nti jd lawan main lagi dooong di kamar hotel...

    • Jule Kha

      Jule Kha

      Bulan Yang lalu

      Tar Gisel gk kuat hahaha ngilani

    • Bowo Chanel

      Bowo Chanel

      Bulan Yang lalu

      gk pngn mereka berdua main lg tah🀭

    • ineta july

      ineta july

      Bulan Yang lalu

      Mana bisa, mana tahaaaaaan, Ntar yang satuny malah gak bisa ngomong, bisanya melet2 doang pengin nggoyangπŸ˜‹πŸ˜‹πŸ˜‚

    • A Hamim

      A Hamim

      Bulan Yang lalu

      SETUJU

  • wilo aui

    wilo aui

    Bulan Yang lalu

    Semngat mas MYD

  • wilo aui

    wilo aui

    Bulan Yang lalu

    I love MYD😍

  • Mey Lisa

    Mey Lisa

    Bulan Yang lalu

    Ndk USA trlalu di ladeni wartawannya pak.knp sampai akar2 dia mo tau

  • Ranatunggadewi Ranatunggadewi

    Ranatunggadewi Ranatunggadewi

    Bulan Yang lalu

    Nanti lama2 jadi artis, itulah Indonesia sekarang,

  • Abrael Bael

    Abrael Bael

    Bulan Yang lalu

    Manusia tak ada yg sempurna..sebagai manusia biasa, sy doakan sdra cpt selesai masalahnya, jgn berkecil hati, sdra salah satu orang pilihan Tuhan yg mengasihimu..banyak berdoa berserah sama Tuhan..hanya DIA sumber kekuatan kita πŸ™

    • andy sucipto

      andy sucipto

      Bulan Yang lalu

      Yg jadi masalah ariel dipenjara dia gak

  • Sultan Family

    Sultan Family

    Bulan Yang lalu

    Temen main gisel..
    Btw main apa tuhh πŸ˜‚πŸ˜†πŸ˜†

  • nyonya hakim

    nyonya hakim

    Bulan Yang lalu

    Koc bisa gisel selingkuh ya

    • ineta july

      ineta july

      Bulan Yang lalu

      Mungkin dah lama kesengsem di trans 7, tp yg satu menang nama n materi tp masih penasaran pengin goyangin si Nobu, jd y selingkuh

    • Dewi Dewi

      Dewi Dewi

      Bulan Yang lalu

      video porno hasil selingkuh , akhirny jd Senjata Makan Tuan .

    • alisah rahamadina

      alisah rahamadina

      Bulan Yang lalu

      karna enak dan selingkuh itu indahπŸ€­πŸ˜ƒ

    • fera fera

      fera fera

      Bulan Yang lalu

      terbukti brrti bukan bisa lagi ha ha

  • Ja'far Sodieq

    Ja'far Sodieq

    Bulan Yang lalu

    Harus nya Tulisan yg Dibawah nama michael yukinobu Defretes, Bukan "Temen main Gissel" Tapi, temen mantap mantap gisselπŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ™πŸ»πŸ™πŸ»

  • sugi sugi

    sugi sugi

    Bulan Yang lalu

    Ttp semangat Bang Nobu.πŸ™πŸ‘πŸ‘