Breaking News! Ibunda Celine Angkat Bicara Kabar Retak Rumah Tangga Anaknya dengan Stefan William

Dipublikasikan tanggal 21 Jan 2021
Ditonton 71 538
33

Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
---
---
web: www.cumicumi.com/
facebook: CumiCumiDotCom
twitter: CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Cumicumi
Komentar  
  • Badil Doang

    Badil Doang

    4 hari yang lalu

    No coment kalau saya biarin saja mau cerai atau tidak .. Merekalah yang menyelesaikan permasalahan rumah tangganya.

  • Ita Purnamasari

    Ita Purnamasari

    9 hari yang lalu

    Agama hindu ikut agama kristen ikut kong hucu imlek ikut islam ikut ...ini keluarga ruwet gara2 percinta an aja agamanya g jelas

  • Lisa Dianti

    Lisa Dianti

    28 hari yang lalu

    Ibu nya cellin berhijab
    Steven agama Kristen
    Lah cellin????

  • Anton Sulaimam

    Anton Sulaimam

    Bulan Yang lalu

    KUDOAKAN.BAIIKAN.LAGI BERCERAI DIBENCI ALLAH SWT INGAT ITU WASSALLAM YA ALLAH KRN.SDH TAKDIR ALLAH ANDA TAK SETUJUH TERSERAH SAYA TAK BKL MAKSA

  • Yussi Sari 2

    Yussi Sari 2

    Bulan Yang lalu

    Ibunya muslim ?

  • r v

    r v

    Bulan Yang lalu

    Smoga rmh tangga Stefan & Celin baik2 sj.. dunia akhirat Aamiin

  • claudia riceli natita nadive

    claudia riceli natita nadive

    Bulan Yang lalu

    ternyata tidak saya aja ya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚,ketika ada problem lgsg hapuz foto di sosmed

  • ragil saputra

    ragil saputra

    Bulan Yang lalu

    Masalah kecil aja dibesar2in.jadinya ya besar.kok gatekne omongane adik,e celin..plur kemplur..dadi jengkel aku.

  • La Cell

    La Cell

    Bulan Yang lalu

    Ma2nx tambh cantik stlh berhijab,smg istikomah ya.
    smga baik2 ja lah
    kasian ank2nx

  • Tati Rohayati

    Tati Rohayati

    Bulan Yang lalu

    Pansos

  • Anggah Dha

    Anggah Dha

    Bulan Yang lalu

    Mbok mbokkk GK usah sok nutupiii. Wong meh cerai Yo Ben pegatan ahh

    • Alwin Sky19

      Alwin Sky19

      Bulan Yang lalu

      Betul,,mana ada ya seorang ibu ngaku yg ada nutupi๐Ÿ˜‚

  • Lia Fadhilah

    Lia Fadhilah

    Bulan Yang lalu

    Ini mungkin cuma setingan buat melejitkan adiknya buktinya yang bukak pertama kali adiknya media tau juga berawal dari adiknya
    Apapun itu semoga baikโ€ saja

    • Alwin Sky19

      Alwin Sky19

      Bulan Yang lalu

      Utad Reza boong dong?

  • Yayu Ernawati

    Yayu Ernawati

    Bulan Yang lalu

    Celine jauh lebih cantik sih dr Wilona

  • hellena hellena

    hellena hellena

    Bulan Yang lalu

    Ya Allah.... Sayang ya kl retak . Stefan ... bd cellin... Kl ada masalah larinya ke Tuhan dan selesaikan dgn baik aik.ingat anak anak yg begitu lucu lucu

  • mimi Irwina

    mimi Irwina

    Bulan Yang lalu

    Ibu yg baik pst mendoakan yg terbaik

  • Elisabeth 10

    Elisabeth 10

    Bulan Yang lalu

    Bu ini suka jelek celin anak2nya sendiri tingal sama celin

  • Pido Adams

    Pido Adams

    Bulan Yang lalu

    Media sosial itu FAKE. Jadi jangan percaya kalo orang posting tampak bahagia dan akur kita ga tau klo di rumah jambak2an hahaha

  • Yustina Finanti

    Yustina Finanti

    Bulan Yang lalu

    Celin itu gk deket sm ibunya woy, percuma nanya dia org dia gtau, kalo mau nanya justru tanya ibunya stevan tuh

    • Dian N

      Dian N

      Bulan Yang lalu

      Hooh benerrr... stefan deket sama ibunya. Jadi pasti ibunya tau apa yg terjadi sm anaknya. Kalo celine lebih deket ke papa nya sih setauku. Sama mama nya dulu sempet perang dingin

  • Sapiyeh Sapiyeh

    Sapiyeh Sapiyeh

    Bulan Yang lalu

    Ibunya islam tp anak nya non muslim gitu ya..

  • Itok Setiawan

    Itok Setiawan

    Bulan Yang lalu

    Kehidupan mamanya koq beda jauh sama anaknya

  • Marcella Irawan

    Marcella Irawan

    Bulan Yang lalu

    Sangat disayangkan kalo beneran cerai, apa gk ingat perjuangan mereka dulu waktu akan menikah

    • Dian N

      Dian N

      Bulan Yang lalu

      Betulll.. bakal diketawain netijen dong kalo cerai beneran. Semoga baik baik saja

  • Bandar Seller

    Bandar Seller

    Bulan Yang lalu

    Kasiannnnnn Anaknyaaaa....yang jadi korban.mudah2an baik baik aja

  • Andry Pri

    Andry Pri

    Bulan Yang lalu

    Kayak abg aja pk hapus foto dan unfollow... masalah dlm rmh tangga itu ga ada hbsnya, hrs dihadapi dg dewasa

    • Alwin Sky19

      Alwin Sky19

      Bulan Yang lalu

      @Dian N emang lu tau klo Stefan online ig terus nnton story,,justru Stefan klo off ig kesannya off total

    • Andry Pri

      Andry Pri

      Bulan Yang lalu

      @Dian N Kelihatannya Stefan orgnya baik...

    • Dian N

      Dian N

      Bulan Yang lalu

      Stefannya udah kesel max sama tingkah celine. Makanya unfoll dulu buat nenangin diri karena celine sering repost story temenยฒnya yg nyemangatin dia. Tp stefan kan ga hapus fotoยฒ celine. Celine nya yg hapus foto

  • Ai moona

    Ai moona

    Bulan Yang lalu

    Ibunya celine ternyata Muslim..itu DJ pake hijab

    • Dian N

      Dian N

      Bulan Yang lalu

      Baru mualaf beberapa bulan ini

  • Azzachra Zachra

    Azzachra Zachra

    Bulan Yang lalu

    Klau ini cm settingan kyak nya gc mgkin dech...coz ustadz riza muhammad jg menutur kn klau mreka emg lg ada msalah,,pling ini cm ibu nya celline aja yg mnutup2i,, klau seorang ustadz kn gc mgkin bhong.

  • Sa'diah Hasibuan

    Sa'diah Hasibuan

    Bulan Yang lalu

    Py adik engk bs nutupin aib kknya

  • EKA YULIANI

    EKA YULIANI

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah

  • Donna Nababan

    Donna Nababan

    Bulan Yang lalu

    Ahh masa bodoh mau Gonta ganti kek ituu urusanmu yg ngerasain kan elu

  • Ita Kusuma

    Ita Kusuma

    Bulan Yang lalu

    Kalau jodoh itu gak akan bisa dipisahkan meski sedang terpisah jauh

  • Khansa putri198

    Khansa putri198

    Bulan Yang lalu

    Adiknya celine yg mengumbar aib kakaknya sendiri . setiap rumah tangga gk semua mulus . pasti ada cel cok itu hal wajar . mungkin lgi ada masalah kli

    • Nurhaini pakpahan

      Nurhaini pakpahan

      Bulan Yang lalu

      Dia mah Pingin NGETOP.....!!

  • Gigin Sugini

    Gigin Sugini

    Bulan Yang lalu

    Saya mah dek komen horeeeeeeeeee ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Deni Kurniawan Deni

    Deni Kurniawan Deni

    Bulan Yang lalu

    bntar pisah" bntar crraiii herannnn jga sma artisss padahal Allah itu sagat membenci yg nmaya perceraiaannn.....

  • Nur Janah

    Nur Janah

    Bulan Yang lalu

    sang adik selalu kepo ya

  • Aa Tina

    Aa Tina

    Bulan Yang lalu

    Semoga rmh tngga mereka tetep utuh fan harmonis

  • Khansa komala

    Khansa komala

    Bulan Yang lalu

    Celine cantik..

  • Arga utara

    Arga utara

    Bulan Yang lalu

    Doaku Moga aja mereka beneran mau cerai titik

  • kiki muhammad

    kiki muhammad

    Bulan Yang lalu

    Hoakkkkkkk

  • Ayu rias astarini

    Ayu rias astarini

    Bulan Yang lalu

    Bukan nya Celine Kristen nyaa, kok ibu nya Islam.

    • SY M

      SY M

      Bulan Yang lalu

      Ibunya mualaf

  • Arum Mega

    Arum Mega

    Bulan Yang lalu

    Semoga baik2 saja banyak yg berharap mereka baik2 saja berarti banyak yg sayang ๐Ÿ˜Š jadi ? Jaga baik2 keluarga inget di anak saja yg masih keci 2 ๐Ÿ˜˜

  • mulia yaya noegroho

    mulia yaya noegroho

    Bulan Yang lalu

    Pasti Wilona..hadeuhh.

  • silvia pelt

    silvia pelt

    Bulan Yang lalu

    Gimik doang

  • muhammad irfandi

    muhammad irfandi

    Bulan Yang lalu

    bukannya celine hamil lagi ya

    • Annisa reztyana Annisa

      Annisa reztyana Annisa

      Bulan Yang lalu

      Udh lahiran kan

  • silvia pelt

    silvia pelt

    Bulan Yang lalu

    Kok tiba2 rumah tangga retak.jangan2 ini setingan

  • Hawun Yosep

    Hawun Yosep

    Bulan Yang lalu

    Hati kecil Stefan tak bisa dibohongi,ia sangat syg sama Celine dan kluarganya,bktinya ia tdk mmbedakan 2 anak dgn 2 putranya
    Celine brhati mulia,slalu brbagi berkat dgn sesama,berkatilah kluarga mreka Ya Tuhan,
    Tuhan Yesus Menyertai.

  • Ida Roos M

    Ida Roos M

    Bulan Yang lalu

    Mamanya sepertinya gak tahu apa2...lagian sebelum ini kan Celine dan mamanya gak akur.

    • Dian N

      Dian N

      Bulan Yang lalu

      Betulll ๐Ÿ˜… celine lebih akrab ke papa nya. Lagian ga pernah ngeliat mamanya main ke rumah stefan

  • Cinta kasih

    Cinta kasih

    Bulan Yang lalu

    kayanyA bkan setingan deh alnya Celine sdh hapuss foto2 Stefen....
    kalau mmg benar mreka cerai gara2 baby wilo itu slah Celine sndri alnya dia sndiri yg mnta baby wilona main sinetron breng suaminyaa....

    • Cinta kasih

      Cinta kasih

      Bulan Yang lalu

      @Azzachra Zachra oiya sis๐Ÿ˜Š Syukur deh klo gtu๐Ÿ‘ผ ya jangn smpe deh

    • Azzachra Zachra

      Azzachra Zachra

      Bulan Yang lalu

      Bkn krna baby wilo sis,,coz sbnr nya dr dlu mreka emg udh ada mslh mzkipun cm mslaj kcil,,tp dr mslah kcil itu lh lama jd numpuk akhir nya mledak n jd viral dech,,,awassss aja klo mslah ini smpk d sangkut pautkn sm baby wilo,coz wilo itu org yg baik.

  • Eka Wahyuni

    Eka Wahyuni

    Bulan Yang lalu

    Mungkin mau menaikkan ketenaran LG???????

  • dwi afifah

    dwi afifah

    Bulan Yang lalu

    Ibunya muslim?

    • abu Tholib

      abu Tholib

      Bulan Yang lalu

      Iya.mualaf

    • abu Tholib

      abu Tholib

      Bulan Yang lalu

      Iya. Mualaf

  • Siti Zaenap

    Siti Zaenap

    Bulan Yang lalu

    Ya allah semoga gak cerai kasian

  • Saef Copet

    Saef Copet

    Bulan Yang lalu

    Br tw ternyata ibu Celin Muslim yaah๐Ÿ˜Š

    • Victoria93

      Victoria93

      Bulan Yang lalu

      Emng islam bpk nya yg katholik

  • Sumyati Wriya

    Sumyati Wriya

    Bulan Yang lalu

    Semoga hoak aja

  • Alin Oktalina

    Alin Oktalina

    Bulan Yang lalu

    Gue aminin kalo settingan.

    • Dian N

      Dian N

      Bulan Yang lalu

      Husss doain yg baik baik aja lah. Mereka terlalu mirip, udah salah satu ciri jodoh itu

  • hihihihi wkwkwk

    hihihihi wkwkwk

    Bulan Yang lalu

    Janda berlebihan sex

  • Titin Setiatun

    Titin Setiatun

    Bulan Yang lalu

    ibu nya mirip baget celin dri mulut nya sama bagett ya

  • rahayu muryono

    rahayu muryono

    Bulan Yang lalu

    Mo pisah rumah,mo pisah planet,bodo amat

  • Titin Setiatun

    Titin Setiatun

    Bulan Yang lalu

    Yg biang rusuh itu mungkin adik nya sendiri mungkin juga iri kliiiii lihat kaka nya bahagia jaagan 2 adik celin iri kliiiii sebabb berasal dri adik nya celin itu cantik kan

  • Yayuk Karyoso

    Yayuk Karyoso

    Bulan Yang lalu

    Settingan, karena mau ada sinetron baru
    Itu menurut aku sih

    • Dian N

      Dian N

      Bulan Yang lalu

      @Yayuk Karyoso stefan bukan orang yg kaya gitu woi. Dia orangnya pendiem kalem, anti dia sama gimmick

    • Yayuk Karyoso

      Yayuk Karyoso

      Bulan Yang lalu

      @Bunda Royyan banyak artis seperti itu, g usah heran..mereka menghalalkan segala cara buat mendongkrak popularitas

    • Bunda Royyan

      Bunda Royyan

      Bulan Yang lalu

      Engga ada setingan menurutku. Mana ada keharmonisan rumah tangga buat bahan spt itu...

  • Fisty 1112

    Fisty 1112

    Bulan Yang lalu

    Setingan

  • Ya Sudahlah

    Ya Sudahlah

    Bulan Yang lalu

    Kenapa yg bersangkutan no komen tapi orang terdekatnya mlh yg angkat bicara

    • Bunda Royyan

      Bunda Royyan

      Bulan Yang lalu

      Memang sebaiknya dari pihak Celine tidak perlu berkomentar apa apa....jalan di depan...tak ada yg tau. Berpikir yg baik, akan menjadi baik. Kalau belum belum banyak berkomentar, takutnya dianggap mendahului Kehendak Alloh. So semakin waspada... Benar, semua akan baik baik saja. Banyak yg mendukung dan mendoakan kebaikan keluarga kalian Stefan n Celine... Jangan sia siakan doa baik orang banyak ya...

  • Atin Prihatin

    Atin Prihatin

    Bulan Yang lalu

    Hallah Pasti jg setingan

  • ไผŠ็‘ช็ตฒ

    ไผŠ็‘ช็ตฒ

    Bulan Yang lalu

    Selina dl sm dilly hasil ngerebut dr agnes mo ujung2 cerei
    Skrng sm stifven wilian hasil ngerebut dr wilona skrng udh d gosipin mau cerei jg
    Anggap ajh karma berlaku ๐Ÿ˜‚

    • Cinta Indonesia

      Cinta Indonesia

      Bulan Yang lalu

      *NGENERBUT PACAR ORANG BUKAN NGEREBUT SUAMI ORANG, JADI NGGA ADA YANG SALAH WOOII.. .. MASIH PACARAN KO DI BILANG NGEREBUT, MASIH PACARAN YA BERHAK MENENTUKAN YANG TERBAIK.. .. BETAPA SEDIH NYA ORANG YG JADI TEMEN LU, PASTI SERING CEKCOK ORG KYK LU BGITU DIIHH.. .. DAN KALAU SKRG MEREKA LG CENCOK YA WAJAR NAMANYA JUGA UJIAN RUMAH TANGGAA, BLM TNTU LU PADA NIKAH SM ORG YG BENER* ๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

    • ไผŠ็‘ช็ตฒ

      ไผŠ็‘ช็ตฒ

      Bulan Yang lalu

      @Amena Amena amin Krn dr awal mereka udh salah Hubungan d awali dengan salah nya hrs terima Memeng Walpun sebelum janur kuning melengkung jodoh tiada yg tau Tp mereka mash resmi pacaran blm putus hrs ingat sama2 perempuan hrs punya hati . Jngan ngerebut hak ornga lain ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    • Amena Amena

      Amena Amena

      Bulan Yang lalu

      Betul itulah akibat suka ngerubut pacar orang mska rmh tangganya juga gk langgeng itu lah yg di namakan karma yg tukang ngerebut pcr orang

  • Idayanie Sumule

    Idayanie Sumule

    Bulan Yang lalu

    Banyak artis yang bikin gimmick ini itu tuk menaikkan popularitas yang menurun. Tapi gk tau juga sih apakah ini benar adanya. Klo mamanya yang ditanya ya gk tau soalnya hubungan Celine sama mamanya ini dulu bermasalah jg sih. Klo gk salah Celine ini diasuh Oma/neneknya dari kecil. Klo gk salah lho...

  • Anzah Pasa

    Anzah Pasa

    Bulan Yang lalu

    Ga bisa cerai kali ya klo di agama mereka

  • Elis saa

    Elis saa

    Bulan Yang lalu

    Setingan berati ini,hoaxxx

  • Alwin Sky19

    Alwin Sky19

    Bulan Yang lalu

    MANA ADA TO BRO KELUARGA JUJUR NGOMONG YG ADA MALAH MEREKA BAIK" AJA,,MANA ADA KELUARGA BILANG YA MEREKA AKAN CERAI๐Ÿ˜‚

    • Alwin Sky19

      Alwin Sky19

      Bulan Yang lalu

      @La Cell klo ibu kan kesanya lebih real,,adeknya awalnya iseng malah jadi duarrrr

    • La Cell

      La Cell

      Bulan Yang lalu

      La tuh adeknx kan klwrga mlh blng lau lg da mslh

    • Dian N

      Dian N

      Bulan Yang lalu

      Wkwkwk sepemikiran. Pastinya ibunya menutupi. Inget ngga dulu? Waktu ada yg bilanh mereka tinggal serumah lah, trus dirly celine ga nikah. Padahal dulu ibunya jujur banget. Mungkin sekarang ingin menutupi. Karena terlalu rugi melepas menantu seperti stefan.. doain aja lah semoga baik baik beneran

    • Auliya Eka Anggraini

      Auliya Eka Anggraini

      Bulan Yang lalu

      Hhh๐Ÿ˜‚sepemikiran

  • Ingin Bahagia

    Ingin Bahagia

    Bulan Yang lalu

    Udh biasa artis kawin cere sii
    Y udhlh

  • KaunaKreatif

    KaunaKreatif

    Bulan Yang lalu

    Banyak tingkah

  • Pivin Purnama sari

    Pivin Purnama sari

    Bulan Yang lalu

    Settingan kayak nya ๐Ÿ˜ , pisah rumah karna celin lagi ada kerjaan di jakarta . Kalo bener adek nya ngak bakal koar2 aib kk nya . Anak2 nya aj sama stefan kalo pisah pasti anak2 nya ama celin ๐Ÿ˜œ ๐Ÿ˜›

  • anDini

    anDini

    Bulan Yang lalu

    Setingan

  • Silvi amelia

    Silvi amelia

    Bulan Yang lalu

    Kok ada gambar wilona sih

  • Helly Yanti reall

    Helly Yanti reall

    Bulan Yang lalu

    Hah. Ibunda Celine muslim pake hijab bukan nya Celine katholik

    • kurnia clara florentina

      kurnia clara florentina

      Bulan Yang lalu

      Mualaf ibunya

    • Aura amellia Aura

      Aura amellia Aura

      Bulan Yang lalu

      Iya baru tau jg

  • Galih aji saputro

    Galih aji saputro

    Bulan Yang lalu

    Ibuny celin pake krudung?

    • Bulan Bintang

      Bulan Bintang

      Bulan Yang lalu

      @Galih aji saputro ibunya yang mualaf. Lihat aja namanya VINCENTIA

    • Galih aji saputro

      Galih aji saputro

      Bulan Yang lalu

      Ibu kandung kah? Celin pindah keyakinan dr islam ke katolik?

    • Yadi Saputra

      Yadi Saputra

      Bulan Yang lalu

      Ibunya islam..celine katolik

  • Anna Pardosi

    Anna Pardosi

    Bulan Yang lalu

    semoga semuanya baik2 kedepannya, amin

  • Anton Sulaimam

    Anton Sulaimam

    Bulan Yang lalu

    AKAN BAIKKAN BERCERAI DIBENCI AMA ALLAH SWT INGAT ITU

    • Nola Lilis

      Nola Lilis

      Bulan Yang lalu

      Tapi banyak kok selebriti lain yg cerai๐Ÿ˜‚

  • D&G CHANNEL

    D&G CHANNEL

    Bulan Yang lalu

    No coment .. bila mmng ada mslh dlm RT nya .
    Biarlah .. itu privasi mereka. Doakan yg terbaik ..

  • Nyaa Jl

    Nyaa Jl

    Bulan Yang lalu

    Ga usah protes beritanya.. tugas mereka sebagai media jg mencari informasi

  • Nurhaini pakpahan

    Nurhaini pakpahan

    Bulan Yang lalu

    BOHONG......!!! SETTING AN..!!

  • NAFC NAFC

    NAFC NAFC

    Bulan Yang lalu

    Masyarakat indonesia terlalu sibuk rumah tanggan mereka..urus dirinya sendiri nggak beras;urus masalah pribadi orang nomor satu.aneh

    • Yayuk Karyoso

      Yayuk Karyoso

      Bulan Yang lalu

      Kerjaan mereka bos...wartawan kalo g nyari berita trys suruh makan apa???

  • Lim teck tiong

    Lim teck tiong

    Bulan Yang lalu

    Dasar artis bikin heboh jagat Maya klu Emng jodoh nya sampai di stu ya mau gmana lg ya tapi kasihan Sama anak anak masih butuh kasih sayang ke dua orang tua yg utuh rumah tngga Celina Sama Steven Mereka berdua yg yg tahu apa masalah nya orang lain ngga tahu

  • Shella Shella

    Shella Shella

    Bulan Yang lalu

    Menurut gw yaa.., gw punya feeling bakal cerai deh... keliatan soalnya suaminya kaya beban gitu.. dulu pas gisel sama gading juga gw punya feeling kalau bakal cerai ternyata bener.., keliatan pas nikah sama gisel, gading tuh lusuh, pucat, kaya stress.. sama kaya stefan juga selama nokah sama celine kaya lusuh, pucat , kaya ga bahagia sama persis kaya gading

    • Alwin Sky19

      Alwin Sky19

      Bulan Yang lalu

      @Laeli Ayu dulu dekil buriq๐Ÿ˜‚

    • Riyan Padmanegara

      Riyan Padmanegara

      Bulan Yang lalu

      Celin nya udah gombrang haha

    • Alwin Sky19

      Alwin Sky19

      Bulan Yang lalu

      @Dinda Sinabutar betul no nyosor" intinya lah,,beda pas wilo sama yg itu๐Ÿง

    • Dinda Sinabutar

      Dinda Sinabutar

      Bulan Yang lalu

      @Alwin Sky19 Betul banget, mereka itu saling melengkapi. Dan jujur mereka patokan ku untuk gaya pacarannya gitu.

    • Laeli Ayu

      Laeli Ayu

      Bulan Yang lalu

      Stefan nya jdi lusuh celine yg dulu biasa2 ajah abis nikah jadi bening beda bgt sama yg dulu

  • Tiara Ari lestari

    Tiara Ari lestari

    Bulan Yang lalu

    Ya allah jangan sampai mrk cerai,kasihn ank nya karn mash kecl,aminnnnnnnnnn

  • Azka Anaku

    Azka Anaku

    Bulan Yang lalu

    Halah anak udah banyak gk usah kepikiran buat cerai.. rukun" aj demi anak...

    • Azka Anaku

      Azka Anaku

      Bulan Yang lalu

      @Annisa reztyana Annisa iya juga sih.. tapi lebih baik rukun" aj kasin lucio sama adiknya

    • Annisa reztyana Annisa

      Annisa reztyana Annisa

      Bulan Yang lalu

      Anak 4 kan bukan dari setfan semua beda bapak ela jemima beda bapak anak setfan hanya lucio dan adiknya lucio aja setfan hanya biaya jemima dan ela sebagian anak tiriny

    • Marista Sembiring

      Marista Sembiring

      Bulan Yang lalu

      Syukurlah Hanya setingan , cuma Sensasi ,dan adiknya hanya ingin terkenal . Celine dan Steven baik baik SAJA kok..yah puji TUHAN

  • Rere Jatidiri

    Rere Jatidiri

    Bulan Yang lalu

    Banyak yang sedih jika mereka berpisah..

  • Zun ilhamdi

    Zun ilhamdi

    Bulan Yang lalu

    Dewasa dikitlh masalah sedikit mau cerai...

  • Opahogen 2512

    Opahogen 2512

    Bulan Yang lalu

    Aku kan cman ngingatin ama lakinya komenku bukan ku 7kan sama siapa2 maaf kalau di situ marasa tersinggung .. makanya simak baik2 komenku..aku kan cman ngajak rujuk kembli

  • Ali Wafa

    Ali Wafa

    Bulan Yang lalu

    Mereka itu baik2 saja. . Yg gk baik tu adiknya Celine...Lemess. . Pansos. . Jgn2 dy suka ma stefan... ๐Ÿ˜ค๐Ÿ˜ค

    • Anna Shoffiyah Chanel

      Anna Shoffiyah Chanel

      Bulan Yang lalu

      Adik nya biar naik kali,kan baru mulai karir di entertainment

    • Alwin Sky19

      Alwin Sky19

      Bulan Yang lalu

      Tapi kenapa unfol ig dan hapis foto kaya bocah aja

    • Tureci Ecihn

      Tureci Ecihn

      Bulan Yang lalu

      setingan,,,mereka baik2 saja

  • cah ndeso

    cah ndeso

    Bulan Yang lalu

    Ya Allah ibu ya celine cantik banget,, dulu padahal ada masalah sama celine,,ibu ya kelihatan baik tidak mau ikut campur atau memojokan satu sama lain,,dan selalu mendoakan anaknya,,, ,semoga kak celine mualaf ya Allah amin

    • anmei rini

      anmei rini

      Bulan Yang lalu

      Smoga yg doain jd murtad..haha

    • Susianty famemonster

      Susianty famemonster

      Bulan Yang lalu

      Gak...ibunya emng muslim...dia ikut papanya kristen

    • ูุญูˆุฑุฉ ุจุฏูŠู†ูŠ

      ูุญูˆุฑุฉ ุจุฏูŠู†ูŠ

      Bulan Yang lalu

      Itu ibunya mu'alaf ya?

  • lestari yayuk

    lestari yayuk

    Bulan Yang lalu

    artis pznsos

  • Siti Rohana

    Siti Rohana

    Bulan Yang lalu

    Klo mereka baik " sja knpa jdi heboh. Wah pasti ini setingan..waw.

    • Endang Purnomowati

      Endang Purnomowati

      Bulan Yang lalu

      @Sulis Yudi pingin tambah terkenal untuk selin

    • Cicilia Wulan

      Cicilia Wulan

      Bulan Yang lalu

      Gara2 adeknya celline...pengen pansos nih adeknya celline

    • Sulis Yudi

      Sulis Yudi

      Bulan Yang lalu

      paling bgtu settingan

  • Desi Sartika

    Desi Sartika

    Bulan Yang lalu

    Semoga gak pisaah Celine sama Steffan, semoga Wilona gak dibawa bawa ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Ella Relah

    Ella Relah

    Bulan Yang lalu

    smoga saja baik2 aj y tante rumah tangga celin dan stefan

  • happy girl

    happy girl

    Bulan Yang lalu

    Celine udah Klarifikasi bahwa memang mereka ad masalah

  • susilha S5

    susilha S5

    Bulan Yang lalu

    Mama nya celline cantik berhijab

  • Siti Nurhalijah

    Siti Nurhalijah

    Bulan Yang lalu

    Kalau ini setinggan parah sih
    Tapi kenapa pisah rumah terus kenapa Stefan unfoll bininya ?

    • nitasava kiran

      nitasava kiran

      Bulan Yang lalu

      @Rava Ravi iyalah mereka punya anak. Klo wA jg di blok kebangetan.

    • Rava Ravi

      Rava Ravi

      Bulan Yang lalu

      Wa msh aktf ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Umi Noviatin

    Umi Noviatin

    Bulan Yang lalu

    Semoga rukun selalu.klu pun setingan hati2 Krn semua berita dan ucapan itu adalah doa

  • Mama Dante

    Mama Dante

    Bulan Yang lalu

    Jodoh tdk kmn....kembali aja pd wilona

    • Teu Pira Tapi Kacida

      Teu Pira Tapi Kacida

      Bulan Yang lalu

      Wilona pantas dpt yg lbih dri si stefan ,

    • ALISA FLY

      ALISA FLY

      Bulan Yang lalu

      Uwekkkk,,,bngttt,jk wilona msh mau ma laki orang

    • NANCY JALIL

      NANCY JALIL

      Bulan Yang lalu

      Jangan babitkan Wilona coiii

  • BERLIANA PURBA

    BERLIANA PURBA

    Bulan Yang lalu

    Seilin william consultasi sama pdt atau pastor cepat

  • Capeng Mireng

    Capeng Mireng

    Bulan Yang lalu

    Jangan sampai gara2 wilona mereka jadi bubar ,,, si steven juga gak bisa banget jaga prasaan istrinya ,,, orang udah ada bini kok masih ngasih kejutan ke mantan ... Ilfil sumpah gue

    • anmei rini

      anmei rini

      Bulan Yang lalu

      Betul bgttt.jgn2 ada hati yg masih cinta

    • Dinda Sinabutar

      Dinda Sinabutar

      Bulan Yang lalu

      Settingan itu bambang buktinya: 1.pisah rumah (rumahnya kan ada dua) . 2.kenapa gak sekalian aja dihapus stefan foto foto ig nya tentang celine. 3.mamanya bilang lagi mereka masih jalan lagi. 4.kenapa harus adeknya celine membuat story tentang menolak perceraian. Dll Ohh iya celine pernah di ajarin stefan untuk bilang kepublik kalau mantannya gak perawan.

    • Wila Empon

      Wila Empon

      Bulan Yang lalu

      @Capeng Mireng nehh mbaa,klw gak tauu nontonn ajaa dehh di yutub nya Stefan.k Wilona juga bilang makasi Stefan celine di tulisan bunganyaaaaa!!!

    • jishu imot

      jishu imot

      Bulan Yang lalu

      @Har Nanik Stefan Ngak sanggup cuma pemain sinetron istrinya gayanya glamour

    • jishu imot

      jishu imot

      Bulan Yang lalu

      @Capeng Mireng muka Lo pengen guee gampar ya ,Celine yang ngusulin tadinya Stefan lawan mainnya lain terus Celine kenapa nggak Wilona aja tapi gue bayarannya harus gede gitu paham nggak Lo dan mereka masalah ekonomi kalaupun mereka cerai gara gara wilona ya slahsiapa๐Ÿ˜‚ Celine sendiri lah lagian Stefan ganteng bisa cari yang perawan lah kasihan kegantengan nya

  • Pesta Natalia

    Pesta Natalia

    Bulan Yang lalu

    Lagian agama katolik tapi selin pake hijap ada2 aja. Kalau ada msah konsing k pastor ke ini ,ke ustad rija aneh bin ajaib

    • Pesta Natalia

      Pesta Natalia

      Bulan Yang lalu

      @nitasava kiran harus ikutin peraturan agama gais

    • nitasava kiran

      nitasava kiran

      Bulan Yang lalu

      @Pesta Natalia itu hak dia.

    • Pesta Natalia

      Pesta Natalia

      Bulan Yang lalu

      Karna d narrani tidak boleh bercerai kalau tidak kematian memisahkan ,,d ALKITAP kami tidak boleh bercerai cm mereka artis udh biasa mereka kawin cerai, apalagi selin ini yg 2Xcerai

    • Pesta Natalia

      Pesta Natalia

      Bulan Yang lalu

      @nitasava kiran sy katolik kami d ajarkan kalau ada masalah jagand kasihtau sama orang lain ,tapi kami konseling ,kasih tau semua masalahnya ke pastor dia yg memberi solusi ,,,kenapa k ustat ,coba anda ada masalah konseling ke pastor maunga ??? sy menghormati ISLAM ,tapi sy nga harus pake hijap baru menghargai.

    • ALISA FLY

      ALISA FLY

      Bulan Yang lalu

      @nitasava kiran bnr bngt,,

  • Mayasari Mayasari

    Mayasari Mayasari

    Bulan Yang lalu

    Celine agama nya apa sih
    Kok mama nya pke hijap

    • susilha S5

      susilha S5

      Bulan Yang lalu

      Mama nya udah mualaf

    • Siti Nurhalijah

      Siti Nurhalijah

      Bulan Yang lalu

      Celine masih katolik kalau mamanaya kalau gasalah mamanya sudah mualaf alhamdulillah hari itu ada beritanya tapi mereka emang suka juga sih sama Islam