Breaking News! Suami Tersandung Kasus Narkoba, Nindy Ayunda Ajukan Gugatan Perceraian - Cumicam

Dipublikasikan tanggal 20 Jan 2021
Ditonton 64 699
36

Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
---
---
web: www.cumicumi.com/
facebook: CumiCumiDotCom
twitter: CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Cumicumi
Komentar  
  • Nasir aja

    Nasir aja

    Bulan Yang lalu

    Gak tahan sengsara.. Wanita jaman now, mo enak doank

  • Mb Sri

    Mb Sri

    Bulan Yang lalu

    Sesudah apapun temani suami itu wanita yg baik,phla bsar

  • Rantika P

    Rantika P

    Bulan Yang lalu

    Bisa jadi nindy sudah lama tau suami nya pakai narkoba,dan maafin terus kesalahan suami nya.. Isi dalam rumah tangga orang gk ada yang tau..

  • S. Ros

    S. Ros

    Bulan Yang lalu

    Udh kek Zumi Zola

  • Steffi Maharani

    Steffi Maharani

    Bulan Yang lalu

    Kl lg bahagia lupa sglnya, kl lg susah langsung gugat cerai,seharusnya jika kau mencintainya dgn tulus maka kau akan tetap disampingnya bkn malah menggugat cerai,ini suaminya bak jatuh ketimpa tangga pula,....,itulah perempuan kl hanya mencari kesempurnaan ketika pasangan sdh terkena musibah langsung ditinggalkan, setidaknya kasih jedah waktu utk mengurus perceraian,... Toh bgmnapun suamimu Ayah dr anakmu, milikilah belas kasih terhadap dirinya,

  • Kim Min

    Kim Min

    Bulan Yang lalu

    doa yg terbaik buat nindi dan suami nya ,kasian anak nya ,tp kita ga ngerti masalah rumah tangga orang ,doa kan saja buat semua keluarga nya yg tabah dan ikhlas Aamiin yra

  • Sopiah Sopiah

    Sopiah Sopiah

    Bulan Yang lalu

    istri gk tau diri gk m lihat swmi ssah lngsung minta cerai
    bkan'nyah mndapingi
    mau enak'yh doang

  • Mintz Aline

    Mintz Aline

    Bulan Yang lalu

    Pghl couple goals bbgt kenya ...baiknya musibah apapun yg trjadi spnjang suami tdk mengucapkan talak...trus mendampingi suaminya sbsrbapapun kslhnnya..jk tdk ada penghianatan cinta or kdrt ms bs dimaafkan...narkoba itu kdng pelarian aja..suatu saat psti bosen or taubat..doakan sj trus supaya lbh baik

  • Dwi Rahayu

    Dwi Rahayu

    Bulan Yang lalu

    Disaat suaminya begini mlh minta cerai....seharusnya bahagia dan suaahnya jalanin bareng gk trs minta pisah.

  • Dearest Sungyoon

    Dearest Sungyoon

    Bulan Yang lalu

    baru beberapa bulan yang lalu gue bilang serasi banget pasangan ini eh cerai wkwkwk

  • Rihanna Key

    Rihanna Key

    Bulan Yang lalu

    DENGAN DITANGKAPNYA SUAMINYA TAU KLU ISTRINYA TIDAK SETIA DIKEADAAN SUKA DAN DUKA SABAR YA MAS ..SERAHKAN AJA PADA YG DI ATAS ALLAH S.W.T AAMIIN

  • maktua Al farouq

    maktua Al farouq

    Bulan Yang lalu

    Udah biasa artis mah kya gitu ,kasian suaminya

  • RFP

    RFP

    Bulan Yang lalu

    Hadeh istri mcm apa itu disaat suaminya lg dlm kesulitan malah dicerein .. didukung dong dihadapi smua masalahnya bersama .. narkoba jg bs disembuhkan kok asal dukungan istri nya bener .. ga mikirin nasib anak kedepannya sih

  • Apsari Christina

    Apsari Christina

    Bulan Yang lalu

    Mba Nindy...cobalah lihat mba Widi mulia...bgitu menerima dan tetap mendukung suaminya...setia dalam suka duka..

  • Helpiyana Helpi

    Helpiyana Helpi

    Bulan Yang lalu

    No comen lh,,

  • Siska Aditya

    Siska Aditya

    Bulan Yang lalu

    Sehrus nya mendukung dlu ...lah kak nindy ..jgn lngsung di cerai ..kn msh bnyak kebaikan mas nya di saat dengn kak nindy ...smpai smua slesai baru deh.

  • Papa Muda

    Papa Muda

    Bulan Yang lalu

    Ingat wahai wanita ketika sang suami lagi kesusahan atau lagi ditimpa musiba jangan pernah kalian meninggalkan tetapi berikan suport agar sang suami berjuang
    Terimakasih

  • Papa Muda

    Papa Muda

    Bulan Yang lalu

    Kalau saya menilai ini perempuan sepertinya tidak punya hati disaat sang suami terpuruk bukan malah memberi semangat malah kabur,untuk sang perempuan ingat karma berlaku untuk kamu.

  • Mashudi Heryono

    Mashudi Heryono

    Bulan Yang lalu

    Kasian..suaminya..ditinggal saat tersandung narkoba..

  • Yatie Jawir

    Yatie Jawir

    Bulan Yang lalu

    Perempuan egois hanya mau enak nya ketika di manjakan ke mewahaaan.barang brendit.rumah mewah,dan keliling dunia setiap.tahumya dg uang belanja ratusan juta setiap.bulanya suami di sayaaang di pujaaa,tp ketika suami kesandung masalah minta cerai.kenapa tidak nunggu nanti kalau maslah hukum suami udah selesai biar lebih eloook

  • ifa rifah

    ifa rifah

    Bulan Yang lalu

    Seharusnya kalau mau cerai ditahan dulu nunggu cobaan suaminya terlewati... tapi ya hanya yg tau mereka berdua dan Gusti Allah

  • Suweka Muliawan

    Suweka Muliawan

    Bulan Yang lalu

    Suami sedang terpuruk,, bukanya ad di samping suami,, tpi malah di gugat

  • Chez TITO

    Chez TITO

    Bulan Yang lalu

    Tuh kan,bener ranmalan mbak youh!

  • Rahma Fitri

    Rahma Fitri

    Bulan Yang lalu

    Ya begitu kalau wanita hanya mengincar harta, udah tau dari lama,,,dl nindy orang daerah,,,kejakarta krn ikud ajang sampo nyanyi brg raisa,,,dapet suami tajir...

  • Sandy Anugrah Tangkas

    Sandy Anugrah Tangkas

    Bulan Yang lalu

    Applause untuk Mbak Widi Mulia B3..

  • Indah S.A

    Indah S.A

    Bulan Yang lalu

    ini ujian bagi istri dimana suami mengalami musibah, apakah istri setia atau gimana ternyata tidak. Kasihan ya, istri ada di saat senang aja, saat suami susah dan butuh dukungan istri malah pergi. Miris banget,....... Cinta hanya sebatas materi aja,

  • Kris Rose

    Kris Rose

    Bulan Yang lalu

    Pas hidup hedonis pamer baju tas branded manis mandjahhhhh ....pas lakik bingung gaya hdp bini tll tinggi...terjerumus...di anggurinnnn.....bini gini mah 10 rebu 3
    Ahli julid sm pamer doankkkk...susah ogah

  • Resty Esih

    Resty Esih

    Bulan Yang lalu

    Kebanyakan artis klo suami ny punya masalah malah menggugat cerai suami bukan ny memberi dukungan hadeh miris nama ny suami istri ya suka duka bersama jdi lah istri perindu surga soal suami berdosa tw bersalah ya nama ny jg orang sllu salah dn khilaf

  • Afifah R

    Afifah R

    Bulan Yang lalu

    disini ak bljar cintanyaa mnusia itu akan luntur pada waktunyaa, cintanya Alloh kekall abadiii

  • suliani rahayu

    suliani rahayu

    Bulan Yang lalu

    gila nindy ya nikah sama aska hanya hartanya ,ketika aska kesandung masalah dengan seenaknya menggugat perceraian astaqfirullohaladim

  • Susi Harti

    Susi Harti

    Bulan Yang lalu

    Sebaiknya Nindy tidak bgt..kurang pantas...

  • a ryu

    a ryu

    Bulan Yang lalu

    Komennya pada kasian sama suaminya 😄 Coba deh tengok vlog mereka, sering loh nindy bilang suaminya banyak salah & dia minta dikasih kesabaran... Mungkin udah diingetin berkali² tapi istri merasa gak dihargai, terus masa giliran begini pada menuntut support atas kesalahannya suaminya sendiri? 😀 Terus ditemukan pelumas seks & senjata api illegal juga kan waktu penggeledahan? 🙈 Mungkin nindy juga gak tau soal ini & terungkap apa yang belum terungkap karena penggeledahan itu. Serem juga bro punya suami begitu. Kalo emang pure matre mah justru gak bakal dicerai cuma karena kasus narkoba, apalagi mereka itu pacarannya sejak masih sekolah, minta direhab berapa bulan juga bisa keluar bro, keluarganya si laki kaya raya.. 😁

    • Putri Dio

      Putri Dio

      Bulan Yang lalu

      @Dewi Yuliawati biasanya klw suami yang ngerasa bersalah sama istrinya suka meluk2 gtu, lihat ajah klw punya pacar trus dia selingkuh rata2 baik banget sama pacarnya buat nutupin klw dia selingkuh, ini cuman pendapat ajah yah, gak semuanya gtu..

    • Andri Ani

      Andri Ani

      Bulan Yang lalu

      Urusin az rt lo masing2 ky yg udh pd bener az

    • Shali

      Shali

      Bulan Yang lalu

      I stand you, sis

    • a ryu

      a ryu

      Bulan Yang lalu

      @Dewi Yuliawati itu kan depan kamera masuk youtube ya tentunya nunjukin yang sweetlah... Tapi kita kan tidak tau di belakang itu sampai nindy sering bgt bilang pengakuan dosa

    • Dewi Yuliawati

      Dewi Yuliawati

      Bulan Yang lalu

      Tapi kalau liat IDvision nya... suaminya sweet bgt.. peluk2 trus.. perhatian anak juga.. gendong anak trus walaupun ada pengasuh.. jarang laki banyak duit seumuran, romantis..kalau soal pelumas ditemuinya di rmh sendiri..kalau soal senjata tajam juga..rata2 kalau banyak duit mang gtu.. artis pengusaha pasti punya simpenan senjata tajam. Sayang mungkin belum ada ijin nya

  • Titi Fatimah

    Titi Fatimah

    Bulan Yang lalu

    Susah senang hrs dilalui bersama kalo ada masalah gini di cerai kyk di ftv2 azab tuh bini ninggalin entar si suami dapet isteri yg lbh baik solekhah dan hdp bahagia

  • bahagia selalu Dian sule

    bahagia selalu Dian sule

    Bulan Yang lalu

    Ya Allah mbu...
    Aku yakin ga semudah itu melakukan keputusan itu....orang cuma bisa lihat dari luar... Yg tau segalanya mbu dan suami bagaimana keadaan rumah tangga nya
    Setiap insan akan berbada cara menghadapi masalah..semoga mbu kuat bang Azka juga kuat ... aamiin

  • latte hachigin

    latte hachigin

    Bulan Yang lalu

    Ya Allah,nindi kok tega y,suami dipenjara Nuntut minta cerai,egois sekali kamu,harsny di support ,dan menguatkan suami yg sdng bersalah, teganya tegany dikau,habis manis sepah dibuang,terlalu....👎🏽👎🏼

  • Nurhayati Nunung

    Nurhayati Nunung

    Bulan Yang lalu

    Bnyk yg bilang. Suami LG terpuruk malah dicerai. Yah u ga rasain aj punya suami pecandu narkoba. Hati org kn beda2...mungkin si Nindy udh ilfil...atau dri dlu istri udh tau dan brhrap atau memohon untuk tidak.mengulanginya tp PD kenyataannya suami trs melakukannya. Sehingga si Nindy udh gamau maafin LG. Kita mana tau. Jgn asal judge Rt org.

  • Ade Prayogie

    Ade Prayogie

    Bulan Yang lalu

    Mungkin saja Nindy sudah berjanji sama suaminya dimana ketika suaminya ketangkap polisi dia akan menggugat suaminya, karena selama ini Nindy sudah mengingatkan kepada suaminya untuk segera Sadar dan tidak Menggunakan Narkoba. Nindy sudah merasa cape karena sang Suami tidak pernah mendengar apa yang di katakan Nindy. Begitulah kira-kiranya 🤔

  • Sigit Syamsuardi

    Sigit Syamsuardi

    Bulan Yang lalu

    Kasusnya kan narkoba bkn selingkuh.. fikir mateng dl bisa kali.. jgn ambil keputusan saat lg emosi.

  • istty 1992

    istty 1992

    Bulan Yang lalu

    Kasihan aska

  • Hermien Sulistyowati

    Hermien Sulistyowati

    Bulan Yang lalu

    Saya ga kenal siapa nindy, kalo dibilang dia penyanyi, saya ga pernah tau apa lagunya, ga pernah lihat juga di tipi kalo dia nyanyi. Saya tau dia ketika media sosial dihebohkan netijen membully nindy yang katanya pakai baju tidur ke acara ulang tahun. Padahal saat itu memang sedang trend pakaian seperti pijama tapi bukan pijama beneran yang dipakai buat tidur. Sempat lihat akunnya di ig, terkesan banyak pamer sih kalo dilihat dan ga peduli omongan orang bagusnya meski dijulidin netijen..😌
    Dan saat ini kena musibah lalu minta cerai, ya mungkin dia ga sanggup hadapi kasus ini dan dia sangat kecewa dengan kejadian ini. Berat dan ga mudah lho hadapi kasus narkoba. Butuh biaya ga sedikit dan mungkin dia ga mau perkembangan anak2ny terganggung dengan adanya kasus ini. Tolong jangan dipojokan lagi, posisinya saat ini berat buat dia. Semua orang ga ada yang inginkan perceraian termasuk nindy.

  • Heni Rohaeni

    Heni Rohaeni

    Bulan Yang lalu

    Ah cewek gk mau ikut susah

  • Riska Amelia

    Riska Amelia

    Bulan Yang lalu

    Udh kelihatan mau senangnya doang

  • Hevar Rysta

    Hevar Rysta

    Bulan Yang lalu

    Sudah kuduga.
    Gak sayang buk ntar ga ada penyandang dana lagi?
    Gue yakin gugatan bukan krn narkoba tp karena perselingkuhan suaminya.
    Gimana mau hadir lha suaminya di penjara

  • wkrp evcqw

    wkrp evcqw

    Bulan Yang lalu

    Ko drastis bnget ya.. Sudah jatuh ketimpah tangga pula

  • Rohima Kharudin

    Rohima Kharudin

    Bulan Yang lalu

    Kaya zumi zola. Di cerai istry saat suami ads masalh hukum.. 😂

  • Anidar Aziz

    Anidar Aziz

    Bulan Yang lalu

    ni , perempuan begini ini , jangan jadikan pacar apalagi istri .
    mau nya yg seneng 2 aja . pas pasangan bermasalah , minta cerai . klu banyak uang, poya poya ,
    pusing suami , lari ke narkoba , eh ditangkap istri yg lari , apes .

  • reza dimas

    reza dimas

    Bulan Yang lalu

    Tdk ada ya namanya setia dalam suka dan duka sampai maut memisahkan??

  • Silpaayu Ramadani

    Silpaayu Ramadani

    Bulan Yang lalu

    Seharusnya ikut mensuport...bukan menggugat cerai
    Dwaktu senang brsama..jg bgtu susah brsama...lihat anaklah....d wktu suami sedang sendiri dan py masalah d suport...please jngan cerai....smg bs d pikir baikxxx

  • Fina andes

    Fina andes

    Bulan Yang lalu

    Mendampingi di kala suka ajah, duka nya gak mau

  • JAM RIA

    JAM RIA

    Bulan Yang lalu

    lohhhh. Kirain rumah tangga mereka baik2 ajah... Apa ada masalah memang seblom ni mslah narkoba???

    • wkrp evcqw

      wkrp evcqw

      Bulan Yang lalu

      Pasti suami nya u Sdh lama make.. Sllu diingetin istri nya klo di vlog itu.. Mungkin kesabran nya sudah hbs

  • Adel Jameela

    Adel Jameela

    Bulan Yang lalu

    Istri gk baik suami kena kasus gugat cerai aduh

  • Neng Lisa

    Neng Lisa

    Bulan Yang lalu

    Sabar ini ujian rumah tangga

  • Febriana Azz

    Febriana Azz

    Bulan Yang lalu

    Kok digugat yaa... Kasihan kak suaminya... Lg kena musibah

  • Rahmadani

    Rahmadani

    Bulan Yang lalu

    ITULAH ARTIS, Giliran suami lgi bagus2nya dan bnyak uang tampilannya glamor, Brg2 brande semua, Pass suami ketimpa masalah, Bukannya kasih support dan juga cari dukungan, Ini malah di tinggalin😂🤣Kacauuuu udh ketahuan belangnya ya bund..

  • Nevia Kustriani

    Nevia Kustriani

    Bulan Yang lalu

    Kita ga pernah tau rumah tangga orang
    Keliatan bahagia happy glamor suami cakep kaya tp Gatau di dalamnya kaya gimana
    Maka bersyukurlah 🙏🏻

  • Lusi 28

    Lusi 28

    Bulan Yang lalu

    Gak nyangka kayaknya adem ayem ternyata yasudahlahhh

  • Lynee Nurhaliza

    Lynee Nurhaliza

    Bulan Yang lalu

    Kasihan suaminya mbak, penjara itu bisa bikin orang kaya menjadi miskin,makanan alakadarnya 😭😭😭 tidur seadanya berdesak desakan dengan yg lain satu orang kentut seluruh mahluk yg berada di dalam sel menghirupnya😭,bantu dulu suaminya untuk besuk atau kirim makanan buat bekal mbak😭😭😭 saya punya kawan dipenjara dari kaya raya Ampe gk punya apa apa saya selalu kirim buat beli lauk makan karena kalau lihat jatah makannya bikin saya gk nafsu makan sampai berhari-hari 😭😭

  • R Rina Marini

    R Rina Marini

    Bulan Yang lalu

    Piiiihhh...🤮😛😜 Giliran suami ada masalah di tangkep polisi krn narkoba di tendang ,bukannyah mendampingi /mensuport suami liat tuuh contoh tuuh pasangan Dwi Sasono & widi mulya istri nyah mensuport trus dikala kena masalah

  • Reni hadid96

    Reni hadid96

    Bulan Yang lalu

    Cewek cantik mana mau diajak susah🤣 resiko lah

  • Nani Gusman

    Nani Gusman

    Bulan Yang lalu

    Klu suami selingkuh..baru gugat cerai Krn menyakiti hati istri..tp klu narkoba dia kan menyakiti dirinya sendiri..sebaiknya seorang istri memberi support kepada suami agar dia bisa sembuh.. dan beratu at.. bukan di gugat cerai.. kesannya cuma mau senangnya doang..

  • coco wow

    coco wow

    Bulan Yang lalu

    Jngn sampe nyesel mba biasanya klo orang tersandung masalah seperti itu ketika bebas dia akan lebih baik lagi kedepannya dan lebih sukses

  • Cika Misriya Misriya

    Cika Misriya Misriya

    Bulan Yang lalu

    Pernah iri liat kebahagiaan mereka , ternyata memang ada rahasia dibalik rahasia

  • fatimakhan khan

    fatimakhan khan

    Bulan Yang lalu

    gampang banget gugat cerai ya,,,disaat pasangan lgi diuji Allah mala digugat cerai,,,,astaghfiruallahal adzim ampuni dosa hambahmu ya Allah

  • Reva Aerrian

    Reva Aerrian

    Bulan Yang lalu

    Mungkin Udh lama cekcok Mslh Apa gitu smp suami make narkoba u menenangkan pikiran...Bisa jadi Yg Laki di ksh kesempatan u berubah tp ga berubah2 hehehe

    • Anidar Aziz

      Anidar Aziz

      Bulan Yang lalu

      pada sok tau ya '

  • Nurul Rul

    Nurul Rul

    Bulan Yang lalu

    Kasian suami nya

  • Yus Nidar

    Yus Nidar

    Bulan Yang lalu

    Istri macam apa bgt suami ada masalsh di tinggal orng di supot bkn di bikin stres ini mah gk baik jd istri

  • Maya Hendriyani91

    Maya Hendriyani91

    Bulan Yang lalu

    Makanya cr istri tu yg bsa diajak hdup susah dan senang...bukan nyari cntiknya aja..tau2nya matreeee

  • chanel youtube

    chanel youtube

    Bulan Yang lalu

    Jangan menghakimi orang jika tidak mau di hakimi..
    Yg tau masalahnya ya cm yg bersangkutan aja..

    • Asyah Nur

      Asyah Nur

      Bulan Yang lalu

      Hmmm...pas bgt ktidak cocokan nya saat suami berkasus..ketika ucap janji sehidup semati bukanya di dlmya ada saat duka dan sengsara kita janji ttp mnerima ya..

  • JE JE

    JE JE

    Bulan Yang lalu

    Edan parah

  • zee zee

    zee zee

    Bulan Yang lalu

    Jahat banget sih

  • Lili Retanubun

    Lili Retanubun

    Bulan Yang lalu

    Oh Tuhan cm mereka yang merasakan spt apa.. keliatannya harmonis,diluar suaminya pake narkoba ya,anak lucu2 ga menjamin kak nindy bertahan.. hiks.. sedih loh.. 😟 di balik perceraian selalu mikir psikologis anak..

  • bunda gio

    bunda gio

    Bulan Yang lalu

    Buat seorang nindi sy prcya dia pasti ngelakuin hal ky gni..toh hidupnya g bs hidup susah dan temen2 y itu sosialita gt..pergaulan dia udh klwt mewah..kasian suaminya,,semoga ad hikmah dibalik musibah ini

  • Dian Purnamasari

    Dian Purnamasari

    Bulan Yang lalu

    Jangan Ceraiii
    Cedihnyaaa
    Kasihan swami di tinggalin pas lg down

  • Audrey Plagmeijer

    Audrey Plagmeijer

    Bulan Yang lalu

    Keluarga romantis bahagia itu hanya di Instagram..dibalik layar caruk2an 🤣🤣

    • WiwiN Solihah

      WiwiN Solihah

      Bulan Yang lalu

      Maka nya klo saya tuch ga pernah percaya sama yg mesra di medsos di lebih banyak kadang berbanding terbalik dgn yg real, ini kejadian banyak temen kerja anak buah jg begitu so sweet klo di medsos ga tahu nya di belakang yg suami hya selingkuh lg lah, tp mungkin ga semua nya.

  • Ramli Buwang

    Ramli Buwang

    Bulan Yang lalu

    Allah murkai.... tiada sifat wanita tangguh.... hanya suka selfie kebendaan dan jelas selfish tiada perasaan berkorban pertahankan keindahan istana perkahwinan.

  • Titik Wahyunig

    Titik Wahyunig

    Bulan Yang lalu

    Kita gk tahu apa yg sebenarnya terjadi.
    Tapi sy kasihan suami digugat cerai pd saat ada masalah..

  • Nathyla Felin

    Nathyla Felin

    Bulan Yang lalu

    Maaf mbak Nindy,dulu saya respect terhadap mbak tapi setelah melihat mbak saat dimana suami susah malah mbak memilih menceraikan nya. Apa segampang ini ikatan pernikahan dikalangan artis ya. Betapa sakral pernikahan itu dihadapan Tuhan,ada janji yg diikrarkan oleh sepasang suami istri,semua yg terjadi pasti ada sebab dan akibatnya. Tetapi bila mbak Nindy bisa tetap setia dan memaafkan kesalahan suami,pasti suami bisa berubah. Harta itu bisa habis dalam sekejap,tetap kesetiaan itu dibawa mati,dan akan menjadi contoh buat anak-anak. Semoga ini menjadi pembelajaran buat kita para istri,agar bisa menjadi figur istri dan ibu yg baik buat suami dan anak-anak.

    • Hotdorys Thea Mauli Asih Siahaan

      Hotdorys Thea Mauli Asih Siahaan

      Bulan Yang lalu

      gausah berasumsi. Laki laki (perempuan pun) seharusnya ga pake narkoba untuk masalah hidup apapun, ga usah pake drama.

    • Hotdorys Thea Mauli Asih Siahaan

      Hotdorys Thea Mauli Asih Siahaan

      Bulan Yang lalu

      @Anidar Azizsesama perempuan yang sakit mata melihat pilihan bercerai dihakimi massal oleh opini masyarakat sebagai istri buruk.

    • Anidar Aziz

      Anidar Aziz

      Bulan Yang lalu

      @Hotdorys Thea Mauli Asih Siahaan narkoba bisa juga krn masalah , istri sok kaya , barang brended , eh padahal usaha suami enggak seberapa . pusing suami , narkoba . tuh ternyata usaha bangkrot . realistis dong , jangan hawa nafsu juga kayak nindi , oh ya sdr nindi ya , atau pacar ?

    • Hotdorys Thea Mauli Asih Siahaan

      Hotdorys Thea Mauli Asih Siahaan

      Bulan Yang lalu

      Narkoba mba. Buat apa laki2 pecandu dipertahankan?

  • Rizkia Arb

    Rizkia Arb

    Bulan Yang lalu

    Sudah puas di shopping-in suami waktu itu, senengnya Bu Nindi. Eh, pas lakinya ketangkep, malah di gugat. Bukannya di dampingi. Sabar mas berarti Bu Nindi ga bisa diajak susah.

    • ineta july

      ineta july

      Bulan Yang lalu

      Suaminya kan uang bukan manusia, jd klo ga punya uang ya gak punya suami

  • Harda Alkonyo

    Harda Alkonyo

    Bulan Yang lalu

    Gak ngaca dulu wajahnya kyk pembokat. Udah cakepan belagu

    • Harda Alkonyo

      Harda Alkonyo

      Bulan Yang lalu

      Setuju 👍 ganteng berduit keluar penjara cari yg cantik trs gandeng lewatin deh tuh si matre biar cengok muka buluknya 😂

    • ineta july

      ineta july

      Bulan Yang lalu

      Lah nyari yg lbh cakep msh muda setia masih banyak, buang aj yg model matre begituan

  • TOP HANGAT

    TOP HANGAT

    Bulan Yang lalu

    Rizky Billar dan Lesty Kejora Berantem sampai banting barang dan ancam pulang!!!! https://youtu.be/t2l1LpS3byI

  • eng ing eng

    eng ing eng

    Bulan Yang lalu

    Ini perempuan mau enaknya saja...

  • my name

    my name

    Bulan Yang lalu

    sebaiknya gugat cerainya setelah suami keluar dari penjara..kalau memang mau cerai.karena tidak baik juga setelah suami jatuh malah di tinggal kan kesannya begitu.dulu saat di hujani barang mewah happy , sekarang saat dia ditimpa musibah malah buru2 ninggalin dia. sini lah letak ujian itu. kalau bahagia saja bukan rumah tangga itu sorga

    • latte hachigin

      latte hachigin

      Bulan Yang lalu

      Betul banget,Widi istri yg Sholeha ,memikirkan masa depan putra-putri ny ...,itunyg benar,nindi.kartu matee👎🏽👎🏼

    • Hera Wati

      Hera Wati

      Bulan Yang lalu

      @Titin Kartini , iya mba , jgn mau enak nya aj ya, senang susah sll brsama.jgn suami lg susah d tinggalin

    • TK Kingdom Islamic School Fadriyah,zs

      TK Kingdom Islamic School Fadriyah,zs

      Bulan Yang lalu

      Bener bangetttt

    • Titin Kartini

      Titin Kartini

      Bulan Yang lalu

      Aq paling salut sama mbak widi mulya,dia menerima dan mendampingi mas adi sasono dalam keadaan senang maupun susah,waktu mas adi di penjara dia sama anak" nya menunggu dg tabah,waktu mas adi pulang mba widi sama anak" nya menyambut dg hangat,penuh dg senyum dan pelukan,aq liat nya sampe terharu..mbak widi sama anak" begitu tulus mencintai mas adi sasono... Semoga ini sebagai cerminan untuk kita

  • Tanti Satyawati

    Tanti Satyawati

    Bulan Yang lalu

    Terlalu terburu2 mengambil keputusan, jgn ambil keputusan disaat emosi.

  • Dex Ida

    Dex Ida

    Bulan Yang lalu

    Kasian ya,

  • whaty love Hendro

    whaty love Hendro

    Bulan Yang lalu

    Istri gilaaa
    Dsaat suami g tersandung mslh sllu pamer kemewahn
    Suami kena mslh mlh d cerai duh gusti

    • Nata Somy

      Nata Somy

      Bulan Yang lalu

      @Hotdorys Thea Mauli Asih Siahaan konsekuensi jadi artis +62 say,tepuk nyamuk dijidat aja pada diomongin nitizen. Apalagi yg model cerai2 begini..pastix dikatain mulu biar pun dia benar,kan nitizen selalux ikut suka mulut aja kalo ngetik,jempol worrior gitu, ntar dilaporin baru nangis2 bilang khilaf. Dikondisikan juga masalah ceraix,kalo dia gugat karna mengalami KDRT, pasti kebalik ceritax, lakix pasti yg kena serang nitizen. Kan dia gugatx pas ketauan lakix ditangkap polisi karna narkoba,belum lagi meliat gaya hidupx yg mewah banget, semua branded,abis dah kena buli dll. Kita yg bukan artis aja kalo ada masalah satu kampung dengar,dijudge segala macam, jadi jan dipermasalahkan dia dicela dll,mulut orang susa diatur. Biar aja yg mencela tanggung dosa masing2.

    • Hotdorys Thea Mauli Asih Siahaan

      Hotdorys Thea Mauli Asih Siahaan

      Bulan Yang lalu

      @Nata Somysaya ga tau kondisi rumah tangga masing-masing. Saya support pilihan seorang perempuan seorang istri mau bertahan atau mau cerai. Ga harus dicaci-maki. Dilihat jenisnya jg beda dan ditambah ada kepemilikan senjata api dan KDRT. Kenapa harus dicela sih memilih cerai dari laki-laki seperti itu?

    • Nata Somy

      Nata Somy

      Bulan Yang lalu

      @Hotdorys Thea Mauli Asih Siahaan ntuh si widi ab3 dipertahanin aja ntuh lakix. Tapi balik lagi ya pada mereka masing2, kita mah taux menjudge aja

    • Hotdorys Thea Mauli Asih Siahaan

      Hotdorys Thea Mauli Asih Siahaan

      Bulan Yang lalu

      Apanya yang gila? Kasus narkoba buat apa rumah tangga diterusin sama laki2 pencandu seorang ayah punya anak 2 . Suami toxic know dipertahankan?

    • gemess amatnop

      gemess amatnop

      Bulan Yang lalu

      gini loh sayang cakepp... qt ga prn tau isi rumah tangga org lain itu ada apa. qt bukan sodaranya,ga tinggal sm mreka jg,qt cm bs liat di tv& sosmed lalu menebak² lalu berspekulasi sendiri . Seperti kmu ini ni . klo ga bs berempati , diam lebih baik tau . Gas kurangin , rem jejek ! 🤣

  • Chung Cieme

    Chung Cieme

    Bulan Yang lalu

    mungkin Nindy sdh punya cadangan laki" yg lbh gede dowo

  • Listyo Sulistyo

    Listyo Sulistyo

    Bulan Yang lalu

    Harus diconto widi ab3...susah senang dijlni

  • Farina Ema

    Farina Ema

    Bulan Yang lalu

    Disinilah ALLAH menunjukkan dan memberi ujian siapa yang bener bener tulus dalam cinta......seharusnya susah seneng dilalui bersama..."BISA ga melewati semua itu"

  • Rose Yanti Yanti

    Rose Yanti Yanti

    Bulan Yang lalu

    istri yg baik setiya dan di ridohi alloh adalah istri yg menemani suami susah dan senang. apa lagi saat ini suami ada masalah.

    • Hotdorys Thea Mauli Asih Siahaan

      Hotdorys Thea Mauli Asih Siahaan

      Bulan Yang lalu

      Enggaklah. Kalo narkoba.

    • Elo Aj

      Elo Aj

      Bulan Yang lalu

      Betul.

  • Hafidz Harry

    Hafidz Harry

    Bulan Yang lalu

    Itu tandanya istri ngga setia cuma cinta duitnya saja.

  • Dewita Sari

    Dewita Sari

    Bulan Yang lalu

    Ciri2 wanita yang cinta harta ya seperti ini, cinta di saat senang doang. Dukanya GK mau. Bangsat buat Nindy.

    • Hotdorys Thea Mauli Asih Siahaan

      Hotdorys Thea Mauli Asih Siahaan

      Bulan Yang lalu

      Situ kenal? Koq menghina orang lain bangsat? Menikah dengan pecandu buat apa dipertahankan? Anaknya 2 harus dia urusin loh, toxic relationship ga layak buat diperjuangkan. Jangan sembarangan menghina sesama perempuan.

  • Futo Kids

    Futo Kids

    Bulan Yang lalu

    Bisa ngga ya jangan pada hanya menyalahkan 1 orang aja. Dia melakukan itu pasti ada sebab dari keduanya. Bisa aja mereka mempunyai masalah dari sebelum kasus ini mencuat. Jangan pada seolah2 tau masalah orang lain.
    Heran sama kalian2 yg komennya sok menyalahkan satu pihak aja. Seolah2 udah tau segalanya...

  • Dini Mujiarti

    Dini Mujiarti

    Bulan Yang lalu

    Apa ga bisa di bicarakan baik2 mba nindi sui sdng tertimpa musibah ko palah di tinggalin

    • ineta july

      ineta july

      Bulan Yang lalu

      Kalo ada uang banyak bisalah ngomong baik', klo gak ada ya jngn harap

  • bang jono

    bang jono

    Bulan Yang lalu

    Pelajaran ya, cari suami atau istri yg bisa menerima kita di semua kondisi

    • Rantika P

      Rantika P

      Bulan Yang lalu

      Bisa jadi yang perempuan sudah pernah nasehatin laki nya tp masih trs make.. Gimana nya dalam rumah tangga orang kita gk ada yang tau..

    • nyimas suwaryono

      nyimas suwaryono

      Bulan Yang lalu

      Betul jangan lg senang nya selagi bergelimang harta tapi kita hrs pengadapi keadaan yg nyata bagay manapun suami salah dan benar kita tidak tau istri pendaping setia are sebalik nya suami 🙏🙏

    • Dini Indah Sari

      Dini Indah Sari

      Bulan Yang lalu

      Betul jangan cuma mau seneng doang susahnya gak mau

  • Tati Rohayati

    Tati Rohayati

    Bulan Yang lalu

    Ma jlep enkny awalny jh,gk mau dbwa perih

  • lucye anggraeni

    lucye anggraeni

    Bulan Yang lalu

    Dia ogah kebawa" cara nya sadis .,amit" tingeling

  • Retno Larasati

    Retno Larasati

    Bulan Yang lalu

    coba sebelum komentar nyudutin cewenya dipikir dulu, bisa aja memang ada permasalahan sebelum kasus ini yg kalian gatau DAN gaperlu tau :)))

    • Semboyan Kita

      Semboyan Kita

      Bulan Yang lalu

      Iya perempuan banyak mihak suaminya,yg jalanin siapa juga,klo suami yg baik gak bakal terjerumus narkoba,kan tau lah resikonya penjara, psikologi anak n istri gimana,gak dipikirkan?

    • kenz kenz

      kenz kenz

      Bulan Yang lalu

      Iya...betul

    • ester erlina

      ester erlina

      Bulan Yang lalu

      Betul, setuju👍🏻

  • Rahayu Efendi

    Rahayu Efendi

    Bulan Yang lalu

    Istri matre

  • Aura Pangaribuan

    Aura Pangaribuan

    Bulan Yang lalu

    kecurigaan nindy ada divlog ultahnya ky nya

    • wkrp evcqw

      wkrp evcqw

      Bulan Yang lalu

      Betul

  • Ari Sugeng

    Ari Sugeng

    Bulan Yang lalu

    Mbak nindi .kasihan anak mu masih kecil .baru dapat cobaan sudah mengajukan gugatan masya Alloh .ketika senang mau ketika terpuruk meninggal kan pasangan nya.