Ciee, Atta Halilintar Sudah Persiapkan Rumah Masa Depan Bersama Aurel - Cumicam

Dipublikasikan tanggal 22 Jan 2021
Ditonton 9 616
2

Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
---
---
web: www.cumicumi.com/
facebook: CumiCumiDotCom
twitter: CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Cumicumi
Komentar  
  • thi thuutt

    thi thuutt

    Bulan Yang lalu

    Semoga di lancar kan semua nya, langgeng sampai tua,bahagia dunia akhirat

  • Mia Edward

    Mia Edward

    Bulan Yang lalu

    Ya cpt ke pelaminan straw aurel

  • Rusiah Rusiah

    Rusiah Rusiah

    Bulan Yang lalu

    alhamdulilah sebelum bln ramadan atta aurel mau menikah semoga di lancarkan ya alloh

  • mang irwan

    mang irwan

    Bulan Yang lalu

    Bae Bae kenapa prank ata😂😂😂😂

    • JONI Bond

      JONI Bond

      Bulan Yang lalu

      Gaje

  • Diana Putri Lubis

    Diana Putri Lubis

    Bulan Yang lalu

    Ka loly

  • Supri Tabla

    Supri Tabla

    Bulan Yang lalu

    Sukses selalu bos Que
    Selalu di berikan kesehatan Aamiin 🤲

  • Lisa Handayani

    Lisa Handayani

    Bulan Yang lalu

    Kesayangan emak nih , bang atta dan KK Lolly

  • NSA NOSA

    NSA NOSA

    Bulan Yang lalu

    semoga terusss langgeng iya kak atta heheheh seneng deh

  • Namira Sakhi

    Namira Sakhi

    Bulan Yang lalu

    Aminnnn....best couple Atta Aurel...

  • Ahmadiyatul Fatcih

    Ahmadiyatul Fatcih

    Bulan Yang lalu

    Da malem karna ada abang wajib nonton heeee lancar y bang sampai hari H moga Allah selalu jaga abang sama mpok Aamiin

  • FF FF

    FF FF

    Bulan Yang lalu

    Mampir sini karena bang @attahalilintar n kka @aurelie.hermansyah

  • rhiry ariestya

    rhiry ariestya

    Bulan Yang lalu

    Abang jago ..halo bang jago ampoon bang jago..atta aurel luv u both

  • noe wulandari

    noe wulandari

    Bulan Yang lalu

    Coupleee kelaaaas no kaleng kaleng....

  • Nur Asiah

    Nur Asiah

    Bulan Yang lalu

    Bunda hebat semoga sehat selalu bunda amin

  • qoriatul hasanah

    qoriatul hasanah

    Bulan Yang lalu

    atta aurel otw halal

  • NANDAR Gmg

    NANDAR Gmg

    Bulan Yang lalu

    A love you atta aurel...mereka menikah sebelum puasa itu ada di vlog atta terbaru ...

  • Keyla Shakira

    Keyla Shakira

    Bulan Yang lalu

    Bismillah sebelum ramadhan nikah semoga lancar menuju hari H,amin

  • Sumi Ayu

    Sumi Ayu

    Bulan Yang lalu

    Kapan nikah

  • Octa riza

    Octa riza

    Bulan Yang lalu

    Best couple
    Atta.aurel

  • Ririn Oktaviani

    Ririn Oktaviani

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah sudah ada rencana nikah dan udah di publikasikan cek yt bang atta yaaaaa uhuuuuuuyyu

  • D1m4s SB

    D1m4s SB

    Bulan Yang lalu

    Asssiiiaapp

  • naila naila

    naila naila

    Bulan Yang lalu

    Smg sucses slalu AttaAurel csmg jodoh dunia ahirat samawa slamanya amiin

  • Mia Samsung

    Mia Samsung

    Bulan Yang lalu

    ngomong doang cepet angkat nikah dulu ,nnti rame2 nya ,daripada kecelakaan

    • Mia Samsung

      Mia Samsung

      Bulan Yang lalu

      sorry aq nggak bermaksud jelek2in atau berniat hanya sekedar ngintin, aq bener2 sedikit pun nggak ada maksud apa2 ,dia udah selalu setan ada dimana2

    • rarryan oyyan

      rarryan oyyan

      Bulan Yang lalu

      do,ain yg terbaik bu,jngn ngomong yg engga baik2 entar kebalik ucapan keibu gimana,da,ain yg baik itu pahala loh bu

    • Ares Res

      Ares Res

      Bulan Yang lalu

      Duh ngmgny dijaga ya say

    • Sri Winarni

      Sri Winarni

      Bulan Yang lalu

      Astagfirullah....kok komennya ada kalimat kecelakaan....doain yg terbaik Bun ....

    • Indry Mantida

      Indry Mantida

      Bulan Yang lalu

      Sebelum ramadhan buk liat di youtube atta halilintar

  • Nusma Warni

    Nusma Warni

    Bulan Yang lalu

    Yang jelas sebelum ramadhan mereka insyaallah menikah,Uda ada konten ny abng di YouTube.mereka Uda jujur2an ngasih tau kpn mereka menikah.cus kejar ke Chanel abng sekarang

    • ida hasidah

      ida hasidah

      Bulan Yang lalu

      Ik is hi l

  • Maya Ghalby

    Maya Ghalby

    Bulan Yang lalu

    semoga tambh sukses berkah dan barokah ya kawan