Dijodohkan dengan Putra Alm. Syekh Ali Jaber, Wirda Mansur Ucap Keluarga Impian - Cumicam

Dipublikasikan tanggal 24 Jan 2021
Ditonton 355 107
101

Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
---
---
web: www.cumicumi.com/
facebook: CumiCumiDotCom
twitter: CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Cumicumi
Komentar  
  • Mohamad Rasyid Ridho

    Mohamad Rasyid Ridho

    10 hari yang lalu

    Hati-hati Lo Hasan, ada orang yang tak rela dengan perjodohan ini.
    #Petarunx

  • Andri Chandra

    Andri Chandra

    13 hari yang lalu

    Ga jadi nikah sama petarungx

  • Mu'jam Al_Asyi

    Mu'jam Al_Asyi

    14 hari yang lalu

    Nauzubillahiminzalikh....,,,komersil banget ustazd2 sekuler di Indonesia...urusan isu berita mngenai urusan perjodohan anaknya pun harus di jual ke konsumsi youtube. Astagfirullah.
    Kenapa gak di jual ke V-tube saja pak mansur??? Ken lumayan juga buat nambah budged nirlaba inpuuttt ke paytrennya kan??..hahaha😄😁

  • Jaka Tarub

    Jaka Tarub

    14 hari yang lalu

    #savepetarunx

  • Shi Paii•

    Shi Paii•

    16 hari yang lalu

    F for Petarunx kita

  • Sigit Hariyanto

    Sigit Hariyanto

    16 hari yang lalu

    Masih muda ga disuruh ngejar cita cita malah di kenalin permemekan.ginii amat

    • Wafer Official

      Wafer Official

      16 hari yang lalu

      Oakwkwk

  • yayayaya yt

    yayayaya yt

    17 hari yang lalu

    Azmi petarunx mengsedih😭

  • Muhammad Taufiiq 92

    Muhammad Taufiiq 92

    18 hari yang lalu

    Betapa terharunya tanah air kita dikebumikan orang yg soolih🥺

  • Andika Adam

    Andika Adam

    20 hari yang lalu

    Jumlah orang yang mendoakan Syekh ali jaber🙏🤲😭
    👇

    • Salsabila Putri Official

      Salsabila Putri Official

      20 hari yang lalu

      Gausah ngemis

  • Agung Generasix

    Agung Generasix

    21 hari yang lalu

    Sama gue aja😁

  • Kevin AL Masdar

    Kevin AL Masdar

    21 hari yang lalu

    Ngk ngurus gue gak knal Loe

  • Ashar Ella

    Ashar Ella

    22 hari yang lalu

    Pemain film yg bawa nasi tumpeng ke gereja di jodohkan sama anak syekh
    tdk mungkin banget

  • Rohmah Aja

    Rohmah Aja

    22 hari yang lalu

    Syekh al hasan sangat tidak cocok sm wirda alhasan cocok nya sm cew2 arab yg betul2 muslimah yg gk kluar rumah gk kliatan di sosial media yg kalem yg gk mandang duit

    • Noor Anisa Kamila

      Noor Anisa Kamila

      20 hari yang lalu

      Se7

  • HDM Vision

    HDM Vision

    22 hari yang lalu

    Buset beruntung lah

  • Imad Aslam

    Imad Aslam

    22 hari yang lalu

    Wirda di jodohin sama ustad Syam

  • Usman Aishwa

    Usman Aishwa

    22 hari yang lalu

    Nyari panggung

  • Aditya Erlangga

    Aditya Erlangga

    22 hari yang lalu

    Azmi be like: ):

  • Dzoel Karnaen

    Dzoel Karnaen

    22 hari yang lalu

    Jaga persaan al marhum
    Kalo emng Di Jodohkan Ta'aruf secepatnya
    Bukan gempar Gempor di medsos enggk jelas' Dunia Penuh tipu²

  • geden pangkat

    geden pangkat

    23 hari yang lalu

    Hm:v

  • rifki ananta

    rifki ananta

    23 hari yang lalu

    Mending sono sama si petarunx yg bawa geer 😂

  • Asri Choirunnisa ARyati

    Asri Choirunnisa ARyati

    23 hari yang lalu

    Masyaallahhh💓

  • Muhammad Iqbal

    Muhammad Iqbal

    23 hari yang lalu

    Ini bukan jaman siti nurbaya

  • Osano bin Laden

    Osano bin Laden

    24 hari yang lalu

    Mudah mudahan jodohnya wanita Sholehah yang lain bukan yg pemain bioskop model santri tapi perannya pacaran

    • Risky Estu

      Risky Estu

      22 hari yang lalu

      Itu peran aja loh , dan isinya mengisnpirasi yg intinya nanti jgn sampe pacaran. Dia emg modelnya aja yg gk syar'i tapi nanti perlahan bakalan syar'i juga apalagi kalo udh punya suami yg agamis. Justru si Wirda byk memotivasi anak" remaja skrg menganai impian dan dia jg share hal hal tentang Islam. Saya gk negfans tapi beberapa kali liat konten IDvision nya sangat sangat menginspirasi

  • Dimas Creative ID

    Dimas Creative ID

    24 hari yang lalu

    Kalo niat ngejodohin harusnya Pas Syekh Ali masih ada.kenapa Setelah beliau pergi Ust.Mansur cpet² mau Jodohin????

  • Febrian R M GasshoLic

    Febrian R M GasshoLic

    24 hari yang lalu

    Itu personal Branding nya wirda.
    Disisi lain juga kan beliau anak betawi.
    Dan jaringan alias sasaran dakwah wirda itu anak muda. Maka bahasanya pun menyesuaikan anak muda.

  • Laras Krisnawati

    Laras Krisnawati

    24 hari yang lalu

    Wirda mana mau...

  • Muhammad Iqbal

    Muhammad Iqbal

    24 hari yang lalu

    Impian karena warisan nya banyaak

  • ican autama

    ican autama

    24 hari yang lalu

    Ini cewe yg maen film itu yah ? Jgn deh mending cari cewe lainlah

  • ican autama

    ican autama

    24 hari yang lalu

    Smga anaknya Syeh Ali Jaber berjodo dgn yg lebih baik lg lah,

  • Likok Asia

    Likok Asia

    24 hari yang lalu

    Kalau jodoh tak kan kemana... Jodohmu adalah cerminanmu sendiri, jangan memandang orang dari luarnya aja, ibarat buah bisa kaya kedondong( luarnya halus dalamnya berduri), bisa juga kaya durian (luarnya tampak duri tapi dalamnya manis)

  • Ayub Ganteng

    Ayub Ganteng

    24 hari yang lalu

    ngarep amat si ucup

  • Lala Dila

    Lala Dila

    24 hari yang lalu

    Semoga saling berjodoh Amiin

  • Afan Channel

    Afan Channel

    25 hari yang lalu

    Carilah Jodoh Yg Layak dan Pantas Untuk Dirimu Hasan...Jdoh yg benar-benar baik, sholehah, tenang dan tentunya punya ahlakh yg baik.

  • Wulan Ika

    Wulan Ika

    25 hari yang lalu

    mencari kesempatan dalam kesempitan

  • Android 18

    Android 18

    25 hari yang lalu

    Intinya jangan sampai terlambat nikah, karena syetan itu selalu menunda2 dalam hal kebaikan, menunda-nunda nikah berarti sama halnya seperti salah satunya yaitu menabung dosa dalam hal melihat orang yang bukan mahramnya dan bisa jatuh kedalam kemaksiatan meskipun kita tidak menginginkannya, semoga dimudahkan dan dipercepat menikahnya amiin agar terhindar dari segala keburukan bisikan syetan..."

  • MASHUR AL MUTAHAR

    MASHUR AL MUTAHAR

    25 hari yang lalu

    Yang cinta Syekh sini dong

  • Cut Lia

    Cut Lia

    25 hari yang lalu

    Wirda kan cri lki2 yg byak duit,ngak ccok sm ank syeh ali jaber,,ank syeh ali jaber ccoknya sm wnita yg kalem yg soleha dan tawazuk

    • Anggi Pratama

      Anggi Pratama

      21 hari yang lalu

      Khadijah ra aja yg lbh kaya dr dia ga gt gt amat cari jodoh Bkn cari yg byk duit apa lg lbh dr kekayaan.a

    • RIZA HERLINDA

      RIZA HERLINDA

      22 hari yang lalu

      Kamu kalau liat vidio itu sampai abis ya say jangan setengah", dan kalau mau menilai orang ikuti dulu org itu bagaimna dia sebenarnya, Aku pribadi ya, banyak mengambil motivasi dri kak wirda karna aku ngikutin dia dari sosmed nya segala macamnya, Dan soal tiktok, sedangkan dia bru main tiktok itu pun hnya kirim vidio tentng ayah nya, kmren juga dia gak tau cara memakai apk tiktok, Saya di sini bukan bela sapa sapa ya hnya saya meluruskan kalau kk wirda bukan org yg begitu!

    • Muhammad Adi Kusumah

      Muhammad Adi Kusumah

      24 hari yang lalu

      @Cut Lia padahal kan dia pakai jilbab kok kamu gak suka

    • Muhammad Adi Kusumah

      Muhammad Adi Kusumah

      24 hari yang lalu

      @Cut Lia berarti dia bukan termasuk golongan cewek Solehah soalnya cewek Solehah itu ciri ciri nya ga suka menuntut ini itu kepada suami selalu bersyukur kepada suami meskipun suami penghasilan nya kecil

    • Raka Alvarizky

      Raka Alvarizky

      24 hari yang lalu

      Iya secara dia aja penghasilanya besar, pasti juga cari calon suami yg setara byk duit

  • Tita Dirgantara

    Tita Dirgantara

    25 hari yang lalu

    Ga cocok

  • Lantas utara

    Lantas utara

    25 hari yang lalu

    Jelas nya aku mau gitu......hhjjj

  • GrahaSehat Arafah

    GrahaSehat Arafah

    25 hari yang lalu

    Ngga cocok itu beda latar belakang dan kayaknya ngga chemistri.

    • yaya

      yaya

      24 hari yang lalu

      Latar blkg?

  • Noura Rafat

    Noura Rafat

    25 hari yang lalu

    Allahummagfirlahu allah yarhamu wayaskinnah jannata

  • Rosemary Rinjani

    Rosemary Rinjani

    26 hari yang lalu

    kurang level bnget klu mnurut aku.

  • Orang Ganteng

    Orang Ganteng

    26 hari yang lalu

    Ini baru perempuan yang tidak pacaran, coba dong di ikutin yg kaya ginian

  • Orang Ganteng

    Orang Ganteng

    26 hari yang lalu

    Wirda cantik skali

  • RIAN Tv 99

    RIAN Tv 99

    26 hari yang lalu

    Mudh2an berjodoh

  • FAHIRA CANNEL FJAS

    FAHIRA CANNEL FJAS

    26 hari yang lalu

    Orang Betawi Bilang nya " Demen" Itu suka

  • Deti bt Bajang

    Deti bt Bajang

    26 hari yang lalu

    Aq stuju bngt Wirda n Hasan,smoga Wirda brjdoh dngn Hasan

  • Khalid Eza

    Khalid Eza

    27 hari yang lalu

    Semoga hasan mendapatkan jodoh yg lain yg lebih baik lagi, yg benar" istoqomah di jalan allah. bukan pemain tiktok bahkan pemain sinetron. Kami sangat mencintai syekh ali jaber ulama yg istiqomah d jalan allah. Alfatiha buat syekh 😭

    • Ashar Ella

      Ashar Ella

      22 hari yang lalu

      Sinetron sama film apa bedanya bambang

    • Febrian R M GasshoLic

      Febrian R M GasshoLic

      23 hari yang lalu

      @Osano bin Laden emg itu sinetron?

    • Osano bin Laden

      Osano bin Laden

      24 hari yang lalu

      Bioskop g tau lu ya film yang tentang santri tapi santri pacaran

    • Febrian R M GasshoLic

      Febrian R M GasshoLic

      24 hari yang lalu

      Tolong tunjukan judul sinetron yg dibintangi wirda. Setahu saya tidak pernah

  • Ayni 2401

    Ayni 2401

    27 hari yang lalu

    Saya juga mau kalo dapat suami Sholeh aamin

  • Lili Suandhari

    Lili Suandhari

    27 hari yang lalu

    Kamu kan mlenceng

  • Fathir Daffa

    Fathir Daffa

    28 hari yang lalu

    MasyaAllah 💚

  • k-conk EXO

    k-conk EXO

    28 hari yang lalu

    Jawaban nya bijaksana sekali

  • Rizky henky Putra

    Rizky henky Putra

    28 hari yang lalu

    Perjodohan kalau nggak di dasari dengan suka sama suka ngga akan bahagia juga.

  • HaiHai Channel

    HaiHai Channel

    28 hari yang lalu

    Hati sy msh terbuka buka wirda, wa aja yaaa...

  • Q Juju

    Q Juju

    28 hari yang lalu

    Semoga berjodoh amin amin

  • Mega Wati

    Mega Wati

    28 hari yang lalu

    Ya. Allah subhanallah mudah"an berjodoh Amiiin . Ya rabbolalamin

  • Hj, Husaen Al Mahrip

    Hj, Husaen Al Mahrip

    29 hari yang lalu

    Nggk dewasa si Mansur ini Hasan sdg berduka mlh si Mansur ngomong ttg perjodohan dsr dn tau malu jadi Mansur.

  • Hj, Husaen Al Mahrip

    Hj, Husaen Al Mahrip

    29 hari yang lalu

    Yaa Hasan...jgn mau di jodohkan dgn ank si Mansur itu.

    • pesegypt masisir

      pesegypt masisir

      26 hari yang lalu

      Kenapa emangnya ?

  • Idi Pissabilillah

    Idi Pissabilillah

    29 hari yang lalu

    Sama aku aja dek 😁

  • terserah

    terserah

    29 hari yang lalu

    The santri

  • NugieGK News

    NugieGK News

    29 hari yang lalu

    ingan film the santri bukannya neng wirda cocok dengan si azmi

  • Raudatul Jannah

    Raudatul Jannah

    29 hari yang lalu

    Semoga alhasan berjodoh dengan saya yaallah aamiin insya allah

    • Anugerahwati Nur Arsy

      Anugerahwati Nur Arsy

      25 hari yang lalu

      Aamiin Allahumma Aamiin

  • Hartati Triyono

    Hartati Triyono

    29 hari yang lalu

    Alhamduillahi Robbil Alamin. Insya Alloh jodoh amin ya Alloh. Almarhum syekh ali jaber pun sebelum meninggal menawarkan hasan : dijodohin ya sama wirda.

  • ADIT Fahrillah Serabutan

    ADIT Fahrillah Serabutan

    29 hari yang lalu

    Do'akan yang terbaik aja buat kedua nya....

  • Susi Susi

    Susi Susi

    29 hari yang lalu

    Semoga berjodoh ya pak ustad ,anak nya dg habib Hasan 🙏

  • Golden Rice

    Golden Rice

    29 hari yang lalu

    Loh kemaren bilangnya cowoknya harus banyak uang 👍👍

  • Zain HAF

    Zain HAF

    29 hari yang lalu

    Aku tak tahan meneteskan air mata setiap aku buka u tub. Seikh Ali mengjak saya ke surga setiap hari jun'at.

  • Sri Wahyuni

    Sri Wahyuni

    29 hari yang lalu

    Alhamdulillah..smg berjodoh

  • Arfa Maulana

    Arfa Maulana

    29 hari yang lalu

    Sip sip sir lanjut semuga jadian ma si anak shk Ali jabir

  • Nysa Polumulo

    Nysa Polumulo

    29 hari yang lalu

    hanya doa yang bisa dipanjatkan kepeda ayahanda sehk Ali Jaber insaallah bahagi dialam sana

  • Nenny Azny

    Nenny Azny

    29 hari yang lalu

    Sebaiknya gk usah mengekpos yg begini dulu,,soal jodoh itu biar meraka yg tentukan, manusia hya berencana, allah juga yg mengatur nya,, lagi pun hasan itu msh kecil, biar dia berjaya dulu seperti alm abinya syehk ali jaber,,,, menjadi pendakwah, yg mmberi manfaat untuk umah,, aamiin ya allah,, semoga hasan ttp tegar,,, 😢😢

  • Imam Bin Muhammad Suid

    Imam Bin Muhammad Suid

    29 hari yang lalu

    In shaa allah klo emang jodoh Allah satukan mereka..

  • Ella Ariyanti

    Ella Ariyanti

    29 hari yang lalu

    Tetap bersemangat dalam karir dulu tentang jodoh serahkan kpd Allah jikalau berjodoh alhamdulillah jikalau tidak ttp jd sahabat

  • Mat koper

    Mat koper

    Bulan Yang lalu

    Jgn mau .. itu keturunan syekh biasanya cari istri lebih satu 😀

  • athaar maulana

    athaar maulana

    Bulan Yang lalu

    Hasan gak bakal mau...yusuf mansur kontroversial...dg paytrenya...apalagi arab dg pribumi ga nyambung

    • Sevenstars Skyravienz

      Sevenstars Skyravienz

      25 hari yang lalu

      Benar sekaleh

  • petrus yosua

    petrus yosua

    Bulan Yang lalu

    https://youtu.be/ALcdbukmApg

  • H nice pictures F

    H nice pictures F

    Bulan Yang lalu

    Jangan ditangisi di atas kuburanya.umi kan udah mrngrti haram dikitabnya ...kasian almarhum syeh sly jabrer..iklaskan keprgianya untuk menghadap Allah..dn almarhum sudah tenang disisi allah alhi jannah

  • Muhammad zarky

    Muhammad zarky

    Bulan Yang lalu

    MASHA ALLAH.Semoga Berjodoh

  • Rabab 7abboba

    Rabab 7abboba

    Bulan Yang lalu

    Insyaallah..alhusin dapat jodoh seperti ibunya

  • Ab Harley

    Ab Harley

    Bulan Yang lalu

    Semoga berjodoh wirda Dan hsan all jaber amin

  • Suti Suti

    Suti Suti

    Bulan Yang lalu

    Cantik syaleha pintar love Nak Wirda ❤️

  • Windy Retno

    Windy Retno

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah kawal yukkk Wirda sama Hasan 😂😂

  • Peni Pujiarti

    Peni Pujiarti

    Bulan Yang lalu

    Semoga putra Almarhum dapat yg Soleha...#yg soleha...yg asli soleha nya🤲🤲

  • Andre Veilleux

    Andre Veilleux

    Bulan Yang lalu

    Bagus nanti anaknya tinggi

  • yatie Zakaria

    yatie Zakaria

    Bulan Yang lalu

    Mengapa merintih nangis d kuburan

  • Abd Rahman

    Abd Rahman

    Bulan Yang lalu

    kita hanya mampu merancang tapi allah yg menantu kan nya

  • Abd Rahman

    Abd Rahman

    Bulan Yang lalu

    semoga allah.mengizinkan jodoh ni insya allah..

  • Samniary Eviany

    Samniary Eviany

    Bulan Yang lalu

    Tiap ngedenger nama syekh Ali jaber disebutkan.. selalu aja dada ini bergetar,tangan gemetar dan air mata ini berlinang.
    Ya Allah tempatkan lah alm d surgaMu yg indah.

  • Hi Mobile

    Hi Mobile

    Bulan Yang lalu

    Dengan siapapun kelak Al Hasan putra syeh Ali Jaber menikah mudah mudahan Allah menganugerahi nya istri yg Soleha, yg baik agama dan akhlak nya .Amin

  • Rafni Hutasuhut

    Rafni Hutasuhut

    Bulan Yang lalu

    Semoga Allah Taala memberikan yg terbaik aamiin aamiin aamiin

  • Icha cha

    Icha cha

    Bulan Yang lalu

    Setiap ada berita yg sangkut pautnya dengan Syekh Ali Jaber,
    Tak pernah henti mata ini menangis ya Rabb ... 😭

  • MAR YANI

    MAR YANI

    Bulan Yang lalu

    Mudh2n berjododoh..
    Filing ku ch jodoh..
    Hasan sama wirda InsyAlloh..
    Berjodoh.. Aamiin..
    Alfatiha buat syehk Ali jaber ..

  • cheo Jin Na

    cheo Jin Na

    Bulan Yang lalu

    Makam syeikh belum kering udh dijodoh2in anaknya,,knp begitu antusias menjodohkan hasan dan wirda??

    • yaya

      yaya

      24 hari yang lalu

      Mereka berdua udh kenal dari kecil so bapak nya dulu pas mereka masih kecil guyon menjodohkan mereka tapi syekh ali Jabar hanya tertawa saja dan saat syekh Ali jabar meninggal baru lah diceritakan pas kecilnya

  • Putri Bungsu52

    Putri Bungsu52

    Bulan Yang lalu

    Jika Allah mengizinkan Kun fayakun

  • MUSLIM TV3

    MUSLIM TV3

    Bulan Yang lalu

    Jumlah orang yang akan ku jadikan 👇teman baikku#

  • Luluk Kholida

    Luluk Kholida

    Bulan Yang lalu

    https://youtu.be/pJppfLqbLwI

  • Jampang Tv

    Jampang Tv

    Bulan Yang lalu

    Semoga hasan bisa mencari yang lain...

  • Kharnl Hussein

    Kharnl Hussein

    Bulan Yang lalu

    Cari yg lain ajha,yg tawadhu.

  • Hurrin Maryam

    Hurrin Maryam

    Bulan Yang lalu

    1:29 "Punya pacar?" Harusnya bahasanya "punya suami"

    • Bang Zaa

      Bang Zaa

      27 hari yang lalu

      Wkwk terpengaruh dengan pergaulan ya gitu

    • Robbi Alghifari satria nugraha 9F

      Robbi Alghifari satria nugraha 9F

      28 hari yang lalu

      Anak ustadz tapi kyk bgtu Msih harus belajar lagi

  • MAUNG KARUHUN GANDI AL BANTANI

    MAUNG KARUHUN GANDI AL BANTANI

    Bulan Yang lalu

    kelihatan mana yg ulama dan ubaru