Dilengkapi Lift dan Kolam Renang Gantung, Verrell Bramasta Berhasil Membangun Rumah Impiannya

Dipublikasikan tanggal 26 Jan 2021
Ditonton 95 057
30

Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
#verrellbramasta#rumahimpianverrellbramasta#cumicumi
---
---
Berhasil memiliki rumah impian di usia muda, siapa lagi kalau bukan Verrell Bramasta.
Wow salut ya melihat kesuksesan Verrell. Rumah 4 lantai dilengkapi dengan lift, kolam renang gantung, dan memiliki lebih dari 12 kamar tidur dengan view yang luar biasa memanjakan mata.
web: www.cumicumi.com/
facebook: CumiCumiDotCom
twitter: CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Cumicumi
Komentar  
  • Eni Rudikno

    Eni Rudikno

    8 hari yang lalu

    Aku jadi BMI taiwan Alhamdulillah bisa bangun rumah dan nyekolahin anak rsanya bangga banget 😊

  • Jacky Manduta

    Jacky Manduta

    8 hari yang lalu

    Keren2,,msh muda sukses...

  • Randy Taslim

    Randy Taslim

    11 hari yang lalu

    Dia ini sebelumnya udah bangun rumah, terus di jual, terus ini mau bangun lagi

  • Maria Rms

    Maria Rms

    13 hari yang lalu

    Kenapa kontraktor nggak pakai batu bata warna merah? Bagus sebab sejuk. Kenapa nggak pakai batu bata warna merah?

  • Lina Linal

    Lina Linal

    14 hari yang lalu

    Rumah 4 Lantai itu rumah atau mall.

  • Bambang Pamungkas

    Bambang Pamungkas

    15 hari yang lalu

    CEO pangeran Alexander

  • Bambang Pamungkas

    Bambang Pamungkas

    15 hari yang lalu

    Idola bangat

  • Bambang Pamungkas

    Bambang Pamungkas

    15 hari yang lalu

    Aktor tampan official RCTI

  • Yenshi Yence

    Yenshi Yence

    15 hari yang lalu

    Sma wilona nikahnya aamiin

  • Zaensl Abidin

    Zaensl Abidin

    19 hari yang lalu

    RUMAH IMPIAN KT KAPA YA

  • Hanun Billah

    Hanun Billah

    19 hari yang lalu

    ini alasan aku ngefens sama verrel,masih muda tapi udh sukses semoga kita semua bisa seperti verrel.
    aamiin

    • Egidius Bria

      Egidius Bria

      8 hari yang lalu

      AminπŸ™

  • M.JibriL Elsyahdan

    M.JibriL Elsyahdan

    20 hari yang lalu

    Salfok sm maskernya, mehong

  • alfi rizal

    alfi rizal

    20 hari yang lalu

    Verrel ini pemikirannya dewasa bget d umur yg msh muda dia sllu merencanakan sesuatu dengan matang...

  • Suhartini Suhartini

    Suhartini Suhartini

    21 hari yang lalu

    Pinter bikin rumah di Sentul. Enak udara yaa.masih sepi dan bersih..kerennn.di bikin sebagus mukin gitu jugak barang2 harus yg bagus.biyar jadi Soltan sentul.yg pertama..πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Suhartini Suhartini

    Suhartini Suhartini

    21 hari yang lalu

    Harus Kuwat loh karena tanah di Sentul. Agak labill.

  • Suhartini Suhartini

    Suhartini Suhartini

    21 hari yang lalu

    Salam cumi2

  • Aqil Aqil

    Aqil Aqil

    21 hari yang lalu

    MantulllπŸ‘

  • Khoiril Ibad

    Khoiril Ibad

    24 hari yang lalu

    Apa gk tkt tu rel,rmh Segede itu.

  • Na Poy

    Na Poy

    24 hari yang lalu

    Masya Alloh...

  • Ana H

    Ana H

    25 hari yang lalu

    Rmh impian bersama wilo y semoga wilo jd org muallaf cintamu ku tunggu

    • susi Sofiaty

      susi Sofiaty

      22 hari yang lalu

      Aamiin.. Krn wkt mau membelinya verrel msh cowoknya wilo..yg pertama diajak wilona bukan sahabat. Sy hanya meluruskan cerita. Supaya fansnya sahabat tau.

  • Nur Imamah

    Nur Imamah

    25 hari yang lalu

    Semoga rejeki kita semua ditambah oleh Allah. Amin... Karena kalau tidak ditambah olehNya kerja keras sekeras apapun tidak akan melebihi hasil rejeki yg memang sudah diberi olehNya. Tetap bersukur dan semangat bekerja πŸ™ pepatah madura mengatakan "rejekimu tidak akan tertukar dengan orang lain, jika km 1 liter dan orang lain 2 liter ya tetap 1 liter itu milikmu". Manusia cuma bisa berusaha selebihnya serahkan kepadaNya.

  • luh Resmini

    luh Resmini

    26 hari yang lalu

    Oh jdi ini rencana rumah waktu sama wilo wkwkwk

    • Mila Dongge

      Mila Dongge

      24 hari yang lalu

      Harta hanyalah titipan Allah..tdk dbwa mati..hanya keimanan yg kekal smpai akhirat

    • Mila Dongge

      Mila Dongge

      24 hari yang lalu

      Rumah, harta dan anak..smua hanyalah titipan Allah..jd jgn bangga dgn smua itu akan dtinggalkn didunia tdk dbwa matu..banggalah pd amal perbuatan, sedekah jariah, berhaji, umroh dan hub.silaturohim yg baik dgn sesama..akan dbwa mati

  • IIN Choi

    IIN Choi

    26 hari yang lalu

    Sopan bgt kya mama nya klo ngmong

  • IIN Choi

    IIN Choi

    26 hari yang lalu

    Lelaki hebat n idaman sukses dlu punya rumah n tabungan baru nikah

  • adit keblek

    adit keblek

    26 hari yang lalu

    kalau verrel bisa , Insya Allah kita juga pasti akan bisa melakukan nya

  • Cyrill Pratiksya

    Cyrill Pratiksya

    26 hari yang lalu

    Idola anak muda banget

  • Cyrill Pratiksya

    Cyrill Pratiksya

    26 hari yang lalu

    Sukses kak

  • Cyrill Pratiksya

    Cyrill Pratiksya

    26 hari yang lalu

    Masyaallah

  • saladut 892

    saladut 892

    26 hari yang lalu

    Varel artis muda yg sukses punya karisma yg luar biasa baik πŸ‘ sukses bro

  • Aulia Lee

    Aulia Lee

    26 hari yang lalu

    Ni baru anak artis yg hebat bsa jadikan panutan,gk banyak bacot,pekerja keras dan ada hasilnya,gk kayak anak RATU PEJATEN mau kawin cuma modal tampang,penghasilan tetap jga kembang kempis,rumah nebeng org tua,tpi gk apalah bpk tirinya kan tajir selalu bilang support dri belakang

    • IIN Choi

      IIN Choi

      26 hari yang lalu

      Ank maya?

    • IIN Choi

      IIN Choi

      26 hari yang lalu

      Ank maya?

  • Louise Tijow

    Louise Tijow

    27 hari yang lalu

    Waww,,,nanya,,sp ya,perrmaisuri yg akan ddk di singgasana mendampingi pangeran???kt sm2 tunggu ya guish saat penobatan nya!!😚😚😚

  • eri Ahnaf

    eri Ahnaf

    27 hari yang lalu

    rumah masa depan dengan neng tulus

    • Isah Rosmala

      Isah Rosmala

      26 hari yang lalu

      Aamiin ya Allah kun faya kun

  • nurmiati Hamid

    nurmiati Hamid

    27 hari yang lalu

    Lht msh muda tp sdh memiliki semuax Krn krj keras, cb pemudanya/i kayak gini pasti Indonesia JD negara yg hebat

  • Dony Edwin

    Dony Edwin

    27 hari yang lalu

    Insya Allah nanti Natasha Wilona yang sehari-hari bakal ngurusin rumah dan anak-anak VVerrel Bramasta..

  • Sakdiah Diah

    Sakdiah Diah

    28 hari yang lalu

    Salah satu artis muda yang sukses, pemikiran nya emng terdepan, kerja keras demi mewujudkan impian nya..dari mobil rumah...wih hebat

  • ranah minang

    ranah minang

    28 hari yang lalu

    Hanya Febby yg sdh di bawa ke sini oleh vrel... smga Febby Rastanty yg di ajak verel menghuni rmh ini...🀲

    • Arli Ana

      Arli Ana

      19 hari yang lalu

      Ranti maria natyasya Wilona jangan kepedean

    • husna azizah

      husna azizah

      21 hari yang lalu

      @Ratna Nurwanti jangan lah klo gk seiman nanti gimana ya... krn nikah ibadah trpanjang didunia dn akhirat kita doa in yg trbaik krn vrl anak baik siapa tau kita doa baik di Aamiin kn malaikat hehehe dri kecil ngikutin vrl dri pasca ortu nya bercerai vrl dn attala ikut bapak nya suka gemes rajin bngt sholat dn ngaji masyaAllah

    • Ratna Nurwanti

      Ratna Nurwanti

      21 hari yang lalu

      @husna azizah . 😁😁..mau g seiman mau gk baik kalau udah jodoh..ya tetap bertemu di pelaminan..

    • husna azizah

      husna azizah

      21 hari yang lalu

      @Ratna Nurwanti yg penting nanti jodohnya wanita yg baik akhlak nya dn seiman siapa pun itu lah baik wilo atau febby atau wanita yg sdh ditakdirkn jodoh vrl dn klo wilo salah satu hrus mengorbankan keimanan mereka brdua..sebaik"rancangan atau rencana akan lebih indah rencana yg diatas ...drpd ribut mulu πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚sesama netizen

    • Ratna Nurwanti

      Ratna Nurwanti

      21 hari yang lalu

      @nadia nurulita ketauan kurang updates it ma ngrancang nya msa depan nya sama wilona lol....🀣🀣

  • Gio putra gio

    Gio putra gio

    28 hari yang lalu

    Rumh verral dn willna

  • Aprina Anjarsari

    Aprina Anjarsari

    28 hari yang lalu

    alhamdulillah rumah impian hampir selesai yaa kak verrellπŸ₯°πŸ₯°

  • Ψ§Ω„Ψ±ΩƒΩ† tul

    Ψ§Ω„Ψ±ΩƒΩ† tul

    28 hari yang lalu

    Masya allah mantap

    Anakuda yg sukses

  • Dian Alleta

    Dian Alleta

    28 hari yang lalu

    ganteng , humble . sopan juga . walau banyak yg bilang play boy . tapi menurut ku engga play boy sih karena jodoh , rezeki semua sudah ada yg ngatur. sukses selalu rell

    • Aulia Lee

      Aulia Lee

      26 hari yang lalu

      Play boy klau msh dlm batasan gk salah sis,namanya anak muda,drpada anak tiri jam tangan lagak sok kaya,sok smart tpi gk ada hasil...Verel patut di banggakan

    • BABAGS SUWARDI

      BABAGS SUWARDI

      28 hari yang lalu

      ganteng ,humble ,sopan juga . walau banyak yg bilang play boy .tapi

  • Mulliaty Mully

    Mulliaty Mully

    28 hari yang lalu

    Semoga rumah baru Verrel di tempat bersama pasangan barunya nanti gw yakin calon istri Verrel adalh wanita yg Sholeha

    • Isah Rosmala

      Isah Rosmala

      26 hari yang lalu

      Aamiin

    • Zlicha putri

      Zlicha putri

      28 hari yang lalu

      Amiin

    • BABAGS SUWARDI

      BABAGS SUWARDI

      28 hari yang lalu

      Wanita

  • Desi Nursanti

    Desi Nursanti

    28 hari yang lalu

    Uk kamarnya 50x50mtr
    Kezeell dengernya krn itu seperempat rumah gua ahahahaaa 🀭🀭
    Hebaatt

    • Sakdiah Diah

      Sakdiah Diah

      28 hari yang lalu

      Ia ya gede banget kamarnya...

  • Muryati Ati

    Muryati Ati

    28 hari yang lalu

    Luar biasa ya verel berkat kerja kerasnya bisa bangun rumah impian..

    • BABAGS SUWARDI

      BABAGS SUWARDI

      28 hari yang lalu

      VRL

  • Yanti yanti

    Yanti yanti

    28 hari yang lalu

    Varel hebat banget masih belia dah sukses kaya

    • BABAGS SUWARDI

      BABAGS SUWARDI

      28 hari yang lalu

      Varel hebat banget masih belia dah sukses kaya

  • Mus Lihatun

    Mus Lihatun

    28 hari yang lalu

    Sukses selalu kak ferrelπŸ‘

  • Asyhar Tunissea skm

    Asyhar Tunissea skm

    28 hari yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Jason wan

    Jason wan

    28 hari yang lalu

    Ini rumah direncanakan sma ka will dan ka vrl buat spya sma wilona tapi sayangnya mrka putus dan smga mrka berjodoh aminn
    Klo tdk prcya ini rmh buat utk dia sma will lihat sja fi youtubenya ka vrl yg dia colab sma ka susan

    • Isah Rosmala

      Isah Rosmala

      26 hari yang lalu

      Sudah di rombak ulang kali

  • Cantik forever

    Cantik forever

    29 hari yang lalu

    Rezqi ngga ke mana alhamdulilah bersyukur yg alllah berikan

  • Susi Anti

    Susi Anti

    29 hari yang lalu

    Ya ampun rumahnya gede bgtπŸ‘

  • Dewileny 78

    Dewileny 78

    29 hari yang lalu

    Smoga lançar bangunan nya dan ga terjadi apa2 cuma aku ada rasa takut di sentul hutn mulu

  • npstella

    npstella

    29 hari yang lalu

    Istana Verrel Bramasta tu...

    • BABAGS SUWARDI

      BABAGS SUWARDI

      28 hari yang lalu

      Istana Verrel Bermasta tu....

  • Hai Netizen

    Hai Netizen

    29 hari yang lalu

    Struktur bangunannya dan tanahnya moga kuat

  • Mawar Hia

    Mawar Hia

    29 hari yang lalu

    Rumahnya tinggi banget klw ada gempa gampang jatoh

  • Eko Santi

    Eko Santi

    29 hari yang lalu

    MasyaAllah... si anak baik... aku ikut bangga liatnya... pastinya ini adalah hasil kerja keras Verrell selama ini... Semoga berkah dan jangan lupa bersyukur atas apa yg sudah kamu raih... tingkatkan lg ibadahnya.. Semoga secepatnya dpt jodoh yg seiman yg akan ada di samping kamu bertumbuh bersama dan beribadah bersama... Aamiin...

  • hartini iwan

    hartini iwan

    29 hari yang lalu

    aku dah kerja keras banting tulang kog blum ada hasil nya ya...

    • Endeliya Endeliya

      Endeliya Endeliya

      27 hari yang lalu

      Sabar..

    • Ovan bahrulilmi

      Ovan bahrulilmi

      29 hari yang lalu

      Nominal nya beda ngab πŸ˜‚

  • ok ok

    ok ok

    Bulan Yang lalu

    rejeki ank sholeh

  • Yosep Nurul ihsan

    Yosep Nurul ihsan

    Bulan Yang lalu

    Kita hanya hamba yang lemah tapi alloh yang maha kuasa sangat gampang untuk mengangkat rizki seeeorang yang sudah di izinakan oleh nya oleh karena itu banyak lah bersyukur kpd alloh atas nikmat yang sudah di berikan kpd kita supaya hajat kita terkabul semuanya

    • BABAGS SUWARDI

      BABAGS SUWARDI

      28 hari yang lalu

      Kita hanya hamba yang lemah tapi alloh yang maha kuasa sangat gampang untuk

  • Fauzinboriel95 ariel

    Fauzinboriel95 ariel

    Bulan Yang lalu

    Idola anak mudah jaman sekarang

  • Fauzinboriel95 ariel

    Fauzinboriel95 ariel

    Bulan Yang lalu

    Krenn bngatt si VRL

    • BABAGS SUWARDI

      BABAGS SUWARDI

      28 hari yang lalu

      VRL

  • Hoiriah Kh

    Hoiriah Kh

    Bulan Yang lalu

    Masa Allah..mdh2an adik kk ini bs membanggakan mm melinda y nak2 subhana allah y robal alamin

  • Kharin Manurung

    Kharin Manurung

    Bulan Yang lalu

    Sentul mana Kakak verrel Bramasta

  • Kharin Manurung

    Kharin Manurung

    Bulan Yang lalu

    Kakak verrel Bramasta aku cita cita jadi artis bira tercapai amin

  • anas el addiny anas

    anas el addiny anas

    Bulan Yang lalu

    Semoga kk verrel di pertemukan kembali dengan kk wilona moga jodoh

    • Meta Adriana

      Meta Adriana

      20 hari yang lalu

      @Trewx Rrlx Aamiin ya Allah kun faya kun

    • Sukma Subagyo

      Sukma Subagyo

      25 hari yang lalu

      Pasukan galmof nongol

    • Isah Rosmala

      Isah Rosmala

      26 hari yang lalu

      @Trewx Rrlx Aamiin ya Alla kun faya kun man jadda wa jadda

    • eri Ahnaf

      eri Ahnaf

      27 hari yang lalu

      @Trewx Rrlx aamiin

    • npstella

      npstella

      29 hari yang lalu

      ga mgkn kali ya ... sama2 mempertahankan agama masing2... kecuali mrka nikah beda agama...

  • Tika Atiqoh

    Tika Atiqoh

    Bulan Yang lalu

    Gak sabar lihat rumah impian ka Verrell... Sukses selalu kesayangan

  • Nur Lena

    Nur Lena

    Bulan Yang lalu

    berkah sellu ya rell baik bnget suka menolong rezekix ngalir trus aminn

  • Ayoe Feybe

    Ayoe Feybe

    Bulan Yang lalu

    Kerja keras yg membuahkn hasil, pekerja keras, baik hati, pinter, sukses dlm karir nya

  • Vita Aja

    Vita Aja

    Bulan Yang lalu

    Yg mana sih yg bnr verrel blg 5 lantai tp mandor blg 4 lantai πŸ€”

    • npstella

      npstella

      29 hari yang lalu

      5 lantai sama ground floor kali ya

    • Novi Yanti

      Novi Yanti

      Bulan Yang lalu

      5 lantai sma ruftop say

  • Mukhsin Sengon Channel

    Mukhsin Sengon Channel

    Bulan Yang lalu

    Idola aku

  • vw vw

    vw vw

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah semoga makin lancar rejeky nyaπŸ™πŸ™πŸ™ semoga tinggal sama WilonaπŸ™

    • Sukma Subagyo

      Sukma Subagyo

      29 hari yang lalu

      Maklum gagal mof .on

    • almeer anaba habibatul musthafa

      almeer anaba habibatul musthafa

      29 hari yang lalu

      Mimpi luh

    • Diana Sarimaida

      Diana Sarimaida

      Bulan Yang lalu

      Kayak nggak ada perempuan lain mantan masa lalu woy

    • Suriana Sina

      Suriana Sina

      Bulan Yang lalu

      Moga kk verel balikan ma willo biar tinggal 1rumah

    • putra PUTRA

      putra PUTRA

      Bulan Yang lalu

      Beda agama tod

  • Anggah Dha

    Anggah Dha

    Bulan Yang lalu

    Pamornya naik semenjak SM willo.. maaf kata

    • Isah Rosmala

      Isah Rosmala

      26 hari yang lalu

      @Sukma Subagyo bener banget say masih aja ngemis ngemis nyuruh balikan fans nya nw suka banget kali liat gaya pacaran nya kaya gitu ngga bisa ngebedain apa cara pacarn nafsu sama ngga untuk apa cuma besarin nafsu doang mah ngikutin nafsu setan itu namanya

    • Isah Rosmala

      Isah Rosmala

      26 hari yang lalu

      @Be Thankful bener banget

    • Isah Rosmala

      Isah Rosmala

      26 hari yang lalu

      @Nur Lena benar say kan kemaren verrel di katain karma sepi job rezekinya ngga lancar lah sama fans nya nw karna ngga terima idola nya di putusin

    • Heri irawan

      Heri irawan

      28 hari yang lalu

      @xjhshs jsj dari pada km menjelekan verel.meningan km urus idola lo sana.yg menyebabkan rumah tangga Stefen Sama istrinya hancur

    • Heri irawan

      Heri irawan

      28 hari yang lalu

      @xjhshs jsj terus knpa sinetron anak band tamat padahal pemainya wilona dan setefen .

  • Agifta Setiaji TV

    Agifta Setiaji TV

    Bulan Yang lalu

    Nah gini donk sekali kali pemain PUPA yng disorot (walaupun beritanya rumahnya pemain PUPA bukan pemainnya .. tpi seneng kok)

  • Sinaga Familly

    Sinaga Familly

    Bulan Yang lalu

    gila ya krenn bngt verrell, ditemenin wilona tinggal lebih lengkp lg psti

    • ls yn

      ls yn

      29 hari yang lalu

      @npstella pada akhirnya semua muslim muslimah wlpn ada sebagian y sempat msk neraka sblmnya pd akhirnya tetap msk surga, lain dg kafir akn kekal selamanya d netaka jahanam..bgtlah ajaran kami

    • Lezinha Neves

      Lezinha Neves

      29 hari yang lalu

      Pimpinya trllu tingi

    • npstella

      npstella

      29 hari yang lalu

      @ls yn klu sama agama yakin lu masuk syurga?

    • Sukma Subagyo

      Sukma Subagyo

      29 hari yang lalu

      Galmov

    • Vicka Silfiana

      Vicka Silfiana

      29 hari yang lalu

      Amin

  • Sepeda Phoenix

    Sepeda Phoenix

    Bulan Yang lalu

    Admin Cumi-Cumi sekarang Viral ibu2 ditahan dipenjara bersama anaknya yang berusia 10 bulan ? Entah itu benar atau tidak, kalai benar miris sekali 😭 sedangkan Gisel masih enak2 aja

  • Dedy Mustofa

    Dedy Mustofa

    Bulan Yang lalu

    Gak sabar pengen cepet-cepet selesai
    Mau minta bambunya buat kandang ayam :v

    • Harum Mewangi

      Harum Mewangi

      13 hari yang lalu

      Kwkkkkk

    • Isah Rosmala

      Isah Rosmala

      26 hari yang lalu

      😁😁😁😁😁

    • Samia Oyoy

      Samia Oyoy

      29 hari yang lalu

      Iya ya Sayang ya bambu nya banyakkk bgt... mayan ah klo buat bikin kandang ayam mahh

    • Dedy Mustofa

      Dedy Mustofa

      Bulan Yang lalu

      Hadehh

    • Fuad Hasyim

      Fuad Hasyim

      Bulan Yang lalu

      Ngakakk

  • LEE Me

    LEE Me

    Bulan Yang lalu

    alkmdulillah, semoga,lancar rezqinya

  • heni hany

    heni hany

    Bulan Yang lalu

    Wow hebat sekali kaya sekali .. salut

  • Gumilang Gumilang

    Gumilang Gumilang

    Bulan Yang lalu

    Gk pplah pake lift.byk duit ini.sodaraku rumah pake lift.listriknya gila.

  • Sefti Trisma dewi

    Sefti Trisma dewi

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah berkat kerja keras ka verrel,rumah impiannya hampir selesai

    • BABAGS SUWARDI

      BABAGS SUWARDI

      28 hari yang lalu

      Alhamdulillah berkat kerja keras ka verrel, rumah

  • Jhon Dhika

    Jhon Dhika

    Bulan Yang lalu

    BESOK ANDA MATI. πŸ‘
    TAUBAT KAU....πŸ‘
    SHOLAT SHOLAT........
    Hidup di dunia hanya sebentar

    • Jhon Dhika

      Jhon Dhika

      27 hari yang lalu

      @Tomiyah Nai JADI ARTIS. KERJA HARAM. BANYAK MAKSIAT NYA

    • Tomiyah Nai

      Tomiyah Nai

      27 hari yang lalu

      kenapa harus iri dia kerja halal

    • Ethanina

      Ethanina

      Bulan Yang lalu

      Liat orang Arab Saudi rmhnya 10x LBH bgs .jd g da slhnya bikin rmh bagus.

    • Jhon Dhika

      Jhon Dhika

      Bulan Yang lalu

      @Adin Da iya insyaallah Sudah semua aku Lakukan. MARI KITA RAJIN2 BERIBADAH. KARNA KEMATIAN ITU SANGAT DEKAT DENGAN DIRI KITA

    • Adin Da

      Adin Da

      Bulan Yang lalu

      @Jhon Dhika klo bs stlh shlt di tmbh dg mngaji jg mlm nya dtmbh di spertiga mlm shlt2 sunah lain nya..amiin

  • Endang Hartuti

    Endang Hartuti

    Bulan Yang lalu

    Ini bram putra dr pasangan abang none jakarta ivan fadilah sama vena melinda bukan klo dl pasangan abang none suka main sinetron bareng tp skrg sdh lama gk pernah lihat lg main bareng

    • heni hany

      heni hany

      Bulan Yang lalu

      Iya bu sudar bercerai ivan sama vena..

  • Richardo H

    Richardo H

    Bulan Yang lalu

    Zaman sekarang Artis lebih cepat kaya dari pada orang yang kerja kantoran masuk pagi pulang malam

    • Be Thankful

      Be Thankful

      29 hari yang lalu

      Artis juga lo kerjanya malah gak pulang pulang kalau syuting.artis rafi ahmad aja jrang pulang kerumah karna sibuk kerja.

  • Della Agustin

    Della Agustin

    Bulan Yang lalu

    alhamdulillah ka verel 🀍 !!