Diperiksa Sebagai Saksi, ini Respon Nindy Usai Diperiksa Kepolisian - Cumicam

Dipublikasikan tanggal 20 Jan 2021
Ditonton 22 095
14

Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
---
---
web: www.cumicumi.com/
facebook: CumiCumiDotCom
twitter: CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Cumicumi
Komentar  
  • Elza Lubis

    Elza Lubis

    Bulan Yang lalu

    Gue tuh seumur2 gak pernah lht nih artis nyanyi baik on air/ off sir’lahunya apa ya? Betul artis

  • Elza Lubis

    Elza Lubis

    Bulan Yang lalu

    Kl bgn gak respon’kmrn2 kyk sosialita plng hebat’ini termasuk temen2 yg sk ngumpul2 bareng artis2 yg klompok raffi gigi luna dkk duh sok ngartis’kl cinta sm suami mah pilih berjuang memperbaiki diri sama2

  • Dinie Dydd

    Dinie Dydd

    Bulan Yang lalu

    Nindy ngga bisa...nahan diri yaa mbo ya tunggu dl kasus selesai....toh slm ini di biayai hidup skrg toleransi donk dikit ya ampunnnnn

  • Oma Tuti

    Oma Tuti

    Bulan Yang lalu

    Kau yng menghancurkan sendiri😂😂😂😂

  • Tika Rahmat

    Tika Rahmat

    Bulan Yang lalu

    Makanya jangan pamer mulu mba... Giliran kaya begini aja apa ga malu mba nya... ?

  • Lilis Nursita

    Lilis Nursita

    Bulan Yang lalu

    Serve you right ,mbak Nind

  • Faiz Ulmuneer

    Faiz Ulmuneer

    Bulan Yang lalu

    Ini yg pake sepatu trus suami nya yg ngiketin itu ya... Trus di upload di ig... Ya ampun Ampe segitunya... Giliran kena masalah di tinggalin... Ternyata apa yg di lihat beda sama kenyataan.

  • Faiz Ulmuneer

    Faiz Ulmuneer

    Bulan Yang lalu

    Ini yg pake sepatu trus suami nya yg ngiketin itu ya... Trus di upload di ig... Ya ampun Ampe segitunya... Giliran kena masalah di tinggalin... Ternyata apa yg di lihat beda sama kenyataan.

  • Sita Emilia05

    Sita Emilia05

    Bulan Yang lalu

    rasain tu

  • Paisal ahmad Paisalkhan

    Paisal ahmad Paisalkhan

    Bulan Yang lalu

    Pak polisi di rangkul be mbak nindy nyah....

  • kenshitaru 94

    kenshitaru 94

    Bulan Yang lalu

    Dimana ada istri yg hidup mewah ky diva,disitu ada suami yg pusing nyari duitnya n pke narkoba! 🤣

  • Si Ai

    Si Ai

    Bulan Yang lalu

    Asyik d rangkul bp polisi😂😂ampe sgtunya woi

    • Kirana Azahra

      Kirana Azahra

      Bulan Yang lalu

      Aha gue jg fokus ke tanganx pak polisnya ...ni judulx kesempatan dalam kesempitan😂😂😂😂

  • lucye anggraeni

    lucye anggraeni

    Bulan Yang lalu

    Perempuan nya itu Terkenal nya mah krn doyan bergaya orang paling kaya., barang bermerek di pamerin skrg ama Allah di unjukin gimana ujian nya

  • Pecinta Alam

    Pecinta Alam

    Bulan Yang lalu

    Hidup berumah Tangga itu gaK mudah,disaat pasangan Sdg kena musibah harusnya kita jgn tggalin pasangan kita..ksh dia kesempatan utk brubah & memperbaiki diri,ttp sll ad disamping dia,support dia.
    Jgn disaat sdg senang & bahagia aj kita mau Sm dia,disaat lg susah mlh digugat cerai.

  • Sinta Imah

    Sinta Imah

    Bulan Yang lalu

    Itu sentilan dari Allah dihadepin bareng" suami kena musibah

  • Open hotimah

    Open hotimah

    Bulan Yang lalu

    Pak polisi gandeng mbak nindi nya gitu amat ya

  • Andri Ani

    Andri Ani

    Bulan Yang lalu

    Makanya jgn merasa paling kaya raya di muka bumi nya Allah

    • putri Lombok

      putri Lombok

      Bulan Yang lalu

      Emang ini artis ...?

    • Cika Misriya Misriya

      Cika Misriya Misriya

      Bulan Yang lalu

      Yg satu lg juga tuh 😀

    • jade jades

      jade jades

      Bulan Yang lalu

      Coba masih sombng lagi g dia 🙄

    • rini rini

      rini rini

      Bulan Yang lalu

      emg akak somse sih die 😅

  • Dwi Andika Malang

    Dwi Andika Malang

    Bulan Yang lalu

    Suami dalam keterpurukan malah di gugat .... kok yoooo yooo .

  • Didik Prasongko

    Didik Prasongko

    Bulan Yang lalu

    Penyanyi ga trknl deh...menurut ku

  • Kurnia Lusiana

    Kurnia Lusiana

    Bulan Yang lalu

    Suami kena masalah, bkn bareng2 hadapin mlh ngajuin gugatan cere'... Mo enaknya gk mau saat susahnya

  • abdullah als

    abdullah als

    Bulan Yang lalu

    Nindy it siapa si ,,,,,?

  • Lily rose

    Lily rose

    Bulan Yang lalu

    Sentilan dr Allah...

  • I Gusti Ayu Nyoman Adnyani

    I Gusti Ayu Nyoman Adnyani

    Bulan Yang lalu

    Makanya jangan sombong yaa Nindy 😁

    • I Gusti Ayu Nyoman Adnyani

      I Gusti Ayu Nyoman Adnyani

      Bulan Yang lalu

      @Sunita Kiran itu istrinya yg ketangkep narkoba kak😀

    • Sunita Kiran

      Sunita Kiran

      Bulan Yang lalu

      Nindy itu siapa sich..? Mf bertnya ☺

  • Muhammad Emir

    Muhammad Emir

    Bulan Yang lalu

    Kasusnya apaan ya..

    • Duwy Rahma

      Duwy Rahma

      Bulan Yang lalu

      Suami y pke narkoba d gerebek drmh y , trus d temuin jg senjata api

    • Muhammad Emir

      Muhammad Emir

      Bulan Yang lalu

      @Tri Suharjati oh..narkoba..

    • Tri Suharjati

      Tri Suharjati

      Bulan Yang lalu

      Narkoba

  • Wahyuni Yuni

    Wahyuni Yuni

    Bulan Yang lalu

    Penyanyi THN 90 an kayaknya ya....tp skrg kelihatan nya udah somse 🙊🙊🙊

    • Wahyuni Yuni

      Wahyuni Yuni

      Bulan Yang lalu

      Dulu lagunya Cinta Cuma Satu kalau gak salah,top banget angkatan 90an kalau gak salah,dulu nama tenarnya NINDY doang gak ada Ayunda nya,🤭🤭

    • Wahyuni Yuni

      Wahyuni Yuni

      Bulan Yang lalu

      @Dede Harjanti iya tp Nindy ini penyanyi jg,ibu2 umur 40an tau dia penyanyi 🤭🤭

    • Dede Harjanti

      Dede Harjanti

      Bulan Yang lalu

      bukan mbak. ini yg pernah jd partner duetnya Audy

    • fera fera

      fera fera

      Bulan Yang lalu

      ha ha biasa ibu" sosialita glamour

  • SOLEHAH LEHA

    SOLEHAH LEHA

    Bulan Yang lalu

    Ga kenal w

  • vivian Zhong

    vivian Zhong

    Bulan Yang lalu

    Nindy siapa sih???

    • vivian Zhong

      vivian Zhong

      Bulan Yang lalu

      @Dylova's family hahahahhaha tq ya infonya,, gw tau nya nagita, dan raffi ahmad 😃😃😎

    • Dylova's family

      Dylova's family

      Bulan Yang lalu

      yang awal2 nyanyi digandeng sama audy. ...audy siapa? penyanyi sekaligus bininya iko uwais....iko uwais siapa? yang main the raid....the raid film apa? cari di netflix!

    • Andri Ani

      Andri Ani

      Bulan Yang lalu

      Itu yg pernah pacaran sm cancuter vokalisnya

    • Yayamardias Mardias

      Yayamardias Mardias

      Bulan Yang lalu

      Istrinya itu nindy