Divonis 7 Bulan Penjara, ini Orang Pertama yang Akan Ditemui Catherine Wilson Saat Bebas Nanti

Dipublikasikan tanggal 25 Jan 2021
Ditonton 4 527
8

Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/

#catherinewilson#divonis7bulan#kasusnarkoba#cumicumi
---
---
Aktir dan Model Catherine Wilson divonis 7 Bulan penjara dipotong masa tahanan, karena terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah, lantaran melakukan tindak pidana dan penyalahgunaan narkoba. Saat ini Keket telah menjalani masa tahanan selama 6 bulan 13 hari. Dan tidak akan lama lagi, Aktris tersebut akan menghirup udara bebas. Ketika bebas, Catherine ingin pertama kali menemui sang ibunda tercinta.
web: www.cumicumi.com/
facebook: CumiCumiDotCom
twitter: CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Cumicumi
Komentar  
  • Trisni Julianty

    Trisni Julianty

    25 hari yang lalu

    Korona blm hilang ini udah bebas

  • Daeng Adhi

    Daeng Adhi

    26 hari yang lalu

    Walaupun CW pengguna narkoba jenis sabu, gua tetap ngafans Ama dia

  • Rastini Cirebon

    Rastini Cirebon

    28 hari yang lalu

    Aku lagi pusing ngurusin kk ku di penjara 6 thn gara” sabu sekarang kk ku minta uang 7 jt buat ngurangin hukumannya 1 thn 😭knp artis” dengan gampang nya make narkoba ngga di hukum , dan hukumannya ringan banget

    • Trisni Julianty

      Trisni Julianty

      25 hari yang lalu

      Hukum di indonesia emang gini, miris buat rakyat kecil miskin

    • Ottie Fahrudin

      Ottie Fahrudin

      27 hari yang lalu

      Knp msh bertanya klo dah tau jawabannya...

  • Adin Da

    Adin Da

    28 hari yang lalu

    Gisel ssh trsangka ko ga di bui ya..pdhl itu prbuaran amoral asusila mesum trjelas 19detik..ko mlh bebas ..hkum hkum...

    • Adin Da

      Adin Da

      9 hari yang lalu

      @Innuendo bkn seneng lah tp adil biar kek aril dlu..hkum slh mlh di biar kan..tau gisel sdh trsngka mlh gaada malu2 nya msih maen tiktok..miris bngt liat..bkn nya ada beban mlh snyum2 kek org ga slah..astagfirullah ..tp mmg 19 detik lah..sklian ja..meky nya di umbar

    • Innuendo

      Innuendo

      9 hari yang lalu

      Seneng amat sih lihat orang susah 🙄

  • Mikasaa CH

    Mikasaa CH

    29 hari yang lalu

    Negara ap si ini?

  • MBAK TI

    MBAK TI

    29 hari yang lalu

    Waaah kok cuma 7 bulan ?

  • Nugroho Wati

    Nugroho Wati

    29 hari yang lalu

    Ampuuun .. penegak hukum ngga ada takutnya sama Tuhan..Embeer book..

    • Albi thea

      Albi thea

      28 hari yang lalu

      gilaaa Ringan bgt Tuntutannya.. Abis ratusan juta nih orang. 2 paket cm 7bulan. ga adil bgt.

  • mutiara fatma

    mutiara fatma

    29 hari yang lalu

    Gk heran, pasti udah kluarin byk 💰 makanya ringan

  • Endul Dina

    Endul Dina

    29 hari yang lalu

    Kq enak ya tuntutan cma 7 bln coba yg lain ya pasti hukuman tahunan

  • Nabila31 Nabila31

    Nabila31 Nabila31

    29 hari yang lalu

    Waduh 🤔🤔🤔🤔🤔🤔🤔

  • Devy Devy

    Devy Devy

    29 hari yang lalu

    Haa,, cuma penjara 7 bln