Geger, Viral Istri Wakil Ketua DPRD Sulut Pergoki Suami Diduga Selingkuh Bersama Wanita Lain

Dipublikasikan tanggal 26 Jan 2021
Ditonton 505 095
244

Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/

#istriwakilketuadprdsulut#perselingkuhan#cumicumi
---
---
Geger dan viral di media sosial seorang Istri Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara menghadang sang suami karena mendapati bersama dengan wanita lain dalam satu mobil. Tak pelak sang istri begitu terlihat emosi dan menghadang sang suami yang sangat dicintainya tersebut. Lalu seperti apa analisis psikolog dan komentar para selebriti melihat kejadian yang tengah viral dan menjadi bahan perbicangan di media sosial dan juga masyarakat ? Selengkapnya saksikan dicumicam Indepth berikut ini.
web: www.cumicumi.com/
facebook: CumiCumiDotCom
twitter: CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Cumicumi
Komentar  
  • Palea Ndi

    Palea Ndi

    6 hari yang lalu

    Cere aja dong g usah heboh2 mempermalukan diri sndr gt, suami udah g cinta,

  • Irnovia Pakpahan

    Irnovia Pakpahan

    18 hari yang lalu

    Suami otak tumpul

  • Shaneez 26

    Shaneez 26

    22 hari yang lalu

    Subhanalloh., anggota dpr

  • Wiwi Astuti

    Wiwi Astuti

    22 hari yang lalu

    Berhentikan saja...jgn pernah kasih kesempatan . Ngk bakal berubah.

  • Sulistia Kurnia

    Sulistia Kurnia

    22 hari yang lalu

    Susah banget sekarang cari laki yg bner2 setia🙂 sabar ya buat para wanita🥺

  • Sulastri Rizky Putra

    Sulastri Rizky Putra

    23 hari yang lalu

    makanya pejabat suka korop buat uang saku kenakalanya .... hih otaknya mesum . makanya klu rapat pd suka ngantok dan tidur

  • inayah ariyanti

    inayah ariyanti

    23 hari yang lalu

    Akhiri saja semua yang seharusnya diakhiri dengan cara elegan dr Michaela ..

  • karmila mujiono

    karmila mujiono

    24 hari yang lalu

    Kasih aja suaminya k Angel mau gk, klu Gk ada duwitnya, masih kecil dh Berni berbuat yg tidak baik,

  • karmila mujiono

    karmila mujiono

    24 hari yang lalu

    Sama istrinya kasar ,dh k tauan selingkuh aja suaminya masih ngelakuin dgn pelakor, itu suaminya gk beres, wanita pelakor juga sama dh k tauan dh lama masih, di lanjutin, harga dirimu k mna angel DMI uang dn mobil harga dirimu d jual, rusak badanmu dn barangmu.dh Berni menggugurkan kandungan Lg,,

  • Asrofi Endriyono

    Asrofi Endriyono

    26 hari yang lalu

    Kalaw uda di pecat jd pengaguran baru kau jilat2 kaki istrinya,suami kegitu buang aja tu pelakor ks santet aja

  • Nurti Yati

    Nurti Yati

    26 hari yang lalu

    Harta tahta wanita neraka

  • CHEF CAMP

    CHEF CAMP

    26 hari yang lalu

    BOTH STUPID....THAT'S WORD I AM GONNA SAY...

  • Cherly Maweikere

    Cherly Maweikere

    26 hari yang lalu

    Suami seperti itu tdk pantas mendampingi Bu dokter,buang sj dia km mendukung ibu dokter tp ingat seblm di buang mainkan dia dulu👍👍👍

  • yustina 5

    yustina 5

    27 hari yang lalu

    Apa minta cerai??....apa masih mau hidup sama suaminya???,....masih mau jadi istrinya,...ga malu semua orang tahu, .. .gelar dokter wajah cantik ,berlaku seperti itu, kalau sdh ga mau gpp, kalau masih mau, semua orang tahu wajah cantikmu ga pengaruh dgn suamimu nidurin perempuan lain

  • yunive Yunive

    yunive Yunive

    27 hari yang lalu

    Mungkin Karena istri nya udah tua,,Jdi pgen yg muda😂😂😂

  • shabrina Fsahanaya

    shabrina Fsahanaya

    27 hari yang lalu

    Bikin malu😂

  • Ineke taime

    Ineke taime

    27 hari yang lalu

    Pelakor rela gugurkan kandungan demi uang 1 milyar utk kehamilan pertama dan demi mobil fortuner jg pelakor gugurkan kandungan atas kehamilan ke duanya....gila banget kecil2 tapi ngeri....🙈🙈

  • Hengky Marbun

    Hengky Marbun

    28 hari yang lalu

    PECAT aja,,,,dan cabut hak politiknya selmnya,kalau bosan sama istri kawin in aja sapi itu.

  • Marhamah Marhamah

    Marhamah Marhamah

    28 hari yang lalu

    Buang kelaut aja bu suami ky itu.. Pasti digantikan Tuhan yg lebih baik

  • sky

    sky

    28 hari yang lalu

    Suami aku juga berselingkuh setelah aku dn anak2 tau aku menagis parah dan setiap sembahyang aku berdoa .. bkn doa utk di kembalikan suami kpda aku tapi doa ku "Ya Allah kau maha mengetahui gimana aku menjalan kan tugas ku sbgi istrinya berilah balsan yg setimpal kepadanya" aku berdoa dgn airmata bercucuran benar saja jam 7 magrib aku berdoa jam 9 mlm aku dpt call dri ruamah sakit di kena serangan jantung d rumah selingkuhan nya aku datng ke rumah sakit keesokan hari nya d rumah sakit aku mintak cerai aku ga simpati dgn kesakitannya, dia takut 2 hari setelah itu dia MATI tugas ku utk menguburkanya dgn layak tpi aku LARANG anak2 ku untuk menziarahi kuburnya dan juga tdk ku izinkan anak2 ku utk mengirim doa utk dia aku mau dia sengsara dlm kubur ... Jadi aku bkn istri yg akn melabrak selingkuhan suami .. aku akn lepaskan silakan pergi

    • keyza alverro

      keyza alverro

      26 hari yang lalu

      Bnr mbak...jgn ziarahin makamnya...sakit bgt memang klo ud dikhianati

  • Im Nayeon

    Im Nayeon

    28 hari yang lalu

    Buang aj swmi sprti itu,sekali slgkuh akan trz dijlni 0h bu d0ct0r sakit bu 😪🙏 tdk bisa diampuni lelaki sprti itu 😕🙏

  • Liska Rony

    Liska Rony

    28 hari yang lalu

    Istrinya cantik banget looh padahal. Selingkuhannya cuma menang umur muda doang

  • Liska Rony

    Liska Rony

    28 hari yang lalu

    Punya duit namun tak punya akhlak

  • Subiarti Rusid

    Subiarti Rusid

    28 hari yang lalu

    Tinggalin aja suami begitu,orang istrinya cantik berpenghasilan sendiri.

  • mh nabil Bogor

    mh nabil Bogor

    29 hari yang lalu

    Org ky gni jgn kn ngurus negara , ngurus rmh tgga nya aja g becus , yg ada uang negara abs d pke buat cabol2 d luar sana

  • Panem Panem

    Panem Panem

    29 hari yang lalu

    DPRD orang terpandang urat otak udh putus.kbanyakan orang terpandang slingkuh.sampek suami d cereh.gara"DPRD.DPRD mentang" d percaya.maka nya smau nya.

  • Lenaaza087 Lenaaza087

    Lenaaza087 Lenaaza087

    29 hari yang lalu

    Gak pantas jadi pemimpin

  • Putri Metiara

    Putri Metiara

    29 hari yang lalu

    Masih mau ga tu si pelakor kalo di laki udah gada tahta dan harta??

  • dek shanum

    dek shanum

    29 hari yang lalu

    sya mnangis mlihat ini tega bngt suami ktika di hadang mlh mnyeret istrinya

  • Bunda Ayu

    Bunda Ayu

    29 hari yang lalu

    Kurang ajar tuh burung

  • enny arifinz

    enny arifinz

    29 hari yang lalu

    Semoga aja suaminya dipecat .. Buat mesum trus. Istri cantik2 diselingkuhi

  • Getwien Mosse

    Getwien Mosse

    29 hari yang lalu

    KASIHAN ITU PAK ANGGOTA DEWAN MANADO...
    SELINGKUHANNYA JELEK MUKANYA...!!!
    JELEK SIFATNYA...!!!
    GK JELASSS PENDIDIKAN NYA...!!!
    KLU SY DIPOSISI IBU YG JD KORBAN, SY MILIH TINGGALKAN ITU LAKI. LAKI YG GK TAU BERSYUKUR DAN GK DIRI...!!!

  • Amelia Pangesti

    Amelia Pangesti

    29 hari yang lalu

    Itulah kenapa setia itu mahal karena yg setia bukan orang murahan! 🙏

  • Yumia yen

    Yumia yen

    29 hari yang lalu

    Pecat penjarakan 🙏👍👍👍

  • Troy Thomas

    Troy Thomas

    29 hari yang lalu

    Tinggalkan saja suami seperti itu, istrinya masih muda kok, masih bisa dapat yg lebih baik,

  • Devi Mutiara Sani

    Devi Mutiara Sani

    29 hari yang lalu

    Cemburu itu tanda cinta

  • Misni Waty

    Misni Waty

    29 hari yang lalu

    Ajur..baru nyesel kan.??

  • ella widodo

    ella widodo

    29 hari yang lalu

    lepaskan saja lelaki macam itu ibarat sampah... Dan penyakit itu akan bisa swmbuh.. kecuali burung dipotong

  • Casri Yanti

    Casri Yanti

    29 hari yang lalu

    Nanti ujung"ya kaya zumi zola saat ninggalin ayu dewi alhasih skrg hidupya haaaaaa gtu deh tau sendiri😂

  • Mawar Mawar

    Mawar Mawar

    Bulan Yang lalu

    Suami kek gitu lama" kena karma sendiri ..

  • Rizkhaa Amelliya167

    Rizkhaa Amelliya167

    Bulan Yang lalu

    JATUHKAN DARI JABATAN(; SUDAH TIDAK BISA MENJADI CONTOH BAIK(;

  • DEBU JALANAN

    DEBU JALANAN

    Bulan Yang lalu

    Gisel Gisel tukang selingkuh

  • Kanza Gaming

    Kanza Gaming

    Bulan Yang lalu

    Suami tidak tahu diuntung, tidak akan pernah merasa puas walaupun sdh dapat berlian tetep dia memungut batu kerikil di jalan

  • ALPIAH ALVI MACAN ABG TAIWAN JURAGAN PLS

    ALPIAH ALVI MACAN ABG TAIWAN JURAGAN PLS

    Bulan Yang lalu

    ANGEL WIS ANGEL DASAR BUAYA DARAT

  • Devi Wulan

    Devi Wulan

    Bulan Yang lalu

    Kata roy marten klau ada masalh pergilah ke tuhan bukn ke wanita lain

  • Widi Anggel

    Widi Anggel

    Bulan Yang lalu

    Keluarga angel ngelihat gak yah ... padahal mama angel adalah pendeta

  • Eva Suwarsiati

    Eva Suwarsiati

    Bulan Yang lalu

    Contoh yang nggk terpuji bagi wakil rakyat ,nggak da didikan etika dan kesetiaan dalam rumah tangga ja nggk da rasa setia apalagi jadi wakil rakyat ,uang siapa tuh yg dibuat foya2 buat ngebiayain selingkuhannya

  • Sugiyo Sugiyo

    Sugiyo Sugiyo

    Bulan Yang lalu

    Lelaki kalau sudah tergoda Ama pelakor pasti rumah tangganya berantakan dan yg jadi korban istrinyan dan anak anaknya ,ya ampun tapi Masi ada aje lelaki terjerat ame pelakor 😍😍😍

  • Malika Thea

    Malika Thea

    Bulan Yang lalu

    Itu dia , mirip suamiku selingkuhin aku selama 7 tahun di Philippines. Aku tinggal di Australia, saya lihat semuanya di Facebook tuh cewek tanpa sengaja. Memang Allah itu Maha Adil dan Maha segala2nya, saya di kasih lihat kebohongan suami saya. Eh pelakorrr nya malahan marah2 di Facebook nya, ngata2in saya jelek , tua dll. Saya ngak pernah labrak dia karna saya tdk serendah si pelakorrr itu. Saya serahkan aja SEMUA nya kepada ALLAH SWT....

  • Usw At

    Usw At

    Bulan Yang lalu

    Bergelantungan Didpn mobil llu di GAS melaju pula, skli jatuh tuh si ibu sudah terlindas psti mati,. Too Dangerous !!

  • owmn 77

    owmn 77

    Bulan Yang lalu

    Sedih liat sang istri bergantung di kap mobil, untungnya tidak jatuh ya. Buat saya itu bukan soal nalar dan emosi tapi itu bukti kasih sang istri yang ingin mempertahankan rumah tangga mereka sehingga rela bergantungan di kap mobil. Dan brengsek nya si suami tetap jalan dan di dlm mobil yg ada si pelakor dan ibunya pelakor...hadeuuhh...Dan ngenes nya sang istri sdh berkali2 menegur pelakor tapi yaah namanya pelakor ya biar dilabrak jg jalan terus. Jahat ya suaminya...iihh amit2 deh

  • Siti Muntamah

    Siti Muntamah

    Bulan Yang lalu

    Mungkin suaminya kurang puas kali sehingga cari wanita lain apalagi suaminya jadi penjabat dan uang nya banyak sehingga banyak wanita di luar sana yang tergoda

  • Mama Risa

    Mama Risa

    Bulan Yang lalu

    Kok gambarnya gisel

  • Jakrta Timur

    Jakrta Timur

    Bulan Yang lalu

    istri udah cantik masih aja selingkuh kurang apanya udah pecat aja biyar jadi miskin

  • Naning Eka Prastya

    Naning Eka Prastya

    Bulan Yang lalu

    Udah lepas aja dokter suami kayk gitu gk akan pernah sembuh..pasti nanti akn terulang hal yg sama..puasstii itu 👍

  • Fitria Akmadi

    Fitria Akmadi

    Bulan Yang lalu

    Knp gambar video nya si gisel ma gading si 🤭

  • Siti Holifa

    Siti Holifa

    Bulan Yang lalu

    Jahatnya tuh laki laki.... Masak istri ditukar perempuan cantik anak sma.... Gak waras tuh.... Kalau aku jadi istrinya lebih baik cerai dan pecat dari dpr.... Untuk membeli harga diri kita sebagai perempuan baik

  • aɨɖaɦ ɮaաɛʟʟ

    aɨɖaɦ ɮaաɛʟʟ

    Bulan Yang lalu

    Ya buat pelakor 1M tu uang rakyat pling .. Beliin mobil Fortuner,.... Gk tau malu ... Pejabat gk ngasih contoh yg baik .. Mmpus ja di pecat

  • Ririn Suhaeri

    Ririn Suhaeri

    Bulan Yang lalu

    Semua berita ini i tidak ada wanita pelakornya.coba dong mana muka wanita pelakor itu.pengen Lihat Cantikan mana sama istri nya

  • Nung Ayu

    Nung Ayu

    Bulan Yang lalu

    melahirkan adlah sakit 1000 jdi 1,,,,tp sakit tak terkira bahkan tak terukur saat dihianati dg org yg kta cintai,,,,tp tak ad yg bsa menolak rasa cinta yg hdir dihati, ditentang sprti apapun suami yg bejat akn tetap mlakukan, jadi lpaskanlah, biarkan dia pergi, sampe dia bner" mrasakan gmn berhargay kita di hati suami sesungguhy, bahagiakan dr sndri, masa depan msih panjang, smua tak smudah kata" tp istri hy akan skit sakìt dan sakit, q juga pernah mrsakan, sakiiiit, tp q bersha tuk berjuang demi ank" q....sampe hilang sdah rsa cnta it tuk suami,,,tak ad yg boleh at berhak mnyakiti kita, lepasin dok, skli suami selingkuh, akn terulang terulang dan terulang lagi, jgn sia" kan bahgia, harga dri jga masa depan kita hancur hy demi suami yg tak pantas diperjuangkan,,,,suara hati istri

  • Nur Halisa

    Nur Halisa

    Bulan Yang lalu

    Pecat aja lebi cepat lebibagus,

  • May Yuanlin

    May Yuanlin

    Bulan Yang lalu

    Buang laki sprt itu..dan laporkan ke polisi

  • Ngakak TV

    Ngakak TV

    Bulan Yang lalu

    Setinggi nya pangkat pejabat itu cuma pelayan rakyat. Karena di gaji sm rakyat

  • vee 18

    vee 18

    Bulan Yang lalu

    Wanita cerdas pintar bs mengangkat derajat suami malah d khianati ...... persis drama the world of the marriage ....dan skr si suami d pecat akibat ulahny sendiri hanya demi pelakor yg masih usia belia ..... semangat Bu dokter .....wanita kuat dan hebat insyaallah ......Allah tdk tidur .

  • Dirham Syah

    Dirham Syah

    Bulan Yang lalu

    Lady diana mungkin salah satu wanita tercantik di dunia tapi charles pilih yg kurang cantik

  • Marco Laia

    Marco Laia

    Bulan Yang lalu

    Lalu bagaimana kabar selingkuhannya? mngkin dia cuek aja kali ya sambil senyum senyum wkwk

  • chen os

    chen os

    Bulan Yang lalu

    memalukan 😂 klu udah ketahuan kok bilang hilaf 😂😂😂 pecat saja

  • Nenny Bhisbil

    Nenny Bhisbil

    Bulan Yang lalu

    The world of married nya Indonesia 😂

  • Shinta Lianty

    Shinta Lianty

    Bulan Yang lalu

    Siapapun yg melihat langsung pasti akan melakukan hal yg sama,istri mana yg diam sj liat suami selingkih😡

  • Siswati Sudarmo

    Siswati Sudarmo

    Bulan Yang lalu

    Ini wakil rakyat yg memberi contoh gk baik kpd rakyat harus di pecat aja nih.

  • anisah Nur

    anisah Nur

    Bulan Yang lalu

    pelakor yg dilihat harta klo tiba tiba lelaki jatuh miskin gk mungkin mau lg dia akan cari mangsa korban yg baru,orang klo sdh bejad lupa segalanya

  • anisah Nur

    anisah Nur

    Bulan Yang lalu

    lelaki smkn bnyk uang smkn bnyk yg menggoda yaitu wanita sbb lelaki tnp wanita gk bs hidup senang.

  • anisah Nur

    anisah Nur

    Bulan Yang lalu

    pecat aja orang kaya gt

  • anisah Nur

    anisah Nur

    Bulan Yang lalu

    bnyk lelaki klo sdh kaya tk cukup 1 wanita

  • Ina Solvin

    Ina Solvin

    Bulan Yang lalu

    Udah di kasih kehidupan yg baik dan istri yg baik oleh Tuhan malah gak bersyukur..

  • Aqilah

    Aqilah

    Bulan Yang lalu

    Pecat aj tu laki,pelakor jg tau diri kek ud istri jg...

  • Yasmine Ratna The

    Yasmine Ratna The

    Bulan Yang lalu

    Glayutan diblakang mobil .untung ga jatuh hatinya sudah nekat mau tangkap basah suami selingkuh.wk ek..

  • vla smartin

    vla smartin

    Bulan Yang lalu

    Kasian ya anaknya.

  • Eko wawa Sobang

    Eko wawa Sobang

    Bulan Yang lalu

    Syukurin udah di pecat

  • Mirza Ardiansyah

    Mirza Ardiansyah

    Bulan Yang lalu

    Saya memduga.. Pas selingkuh pakai uang rakyat

  • Sarah Lestari

    Sarah Lestari

    Bulan Yang lalu

    Anda catik pasti bayak yg sm kmu tu laki2 byak yg baik di belakang mu 🤣🤣🤣🤣🤣

  • Sarah Lestari

    Sarah Lestari

    Bulan Yang lalu

    Buang tu laki2 yg tukang selingkuh tu ada cantik maseh bayak laki2 yg baik untk mu

  • vani nopriyanti

    vani nopriyanti

    Bulan Yang lalu

    Kalo dia gak selingkuh knpa bawa mobil phal istrinya naik di kap mobil 😢kasian istri nya bisa celaka 😢

  • POP POT

    POP POT

    Bulan Yang lalu

    Nomor satu itu kesetiaan pada pasangan

  • Eka Luna

    Eka Luna

    Bulan Yang lalu

    Apa cuma saya yang denger narator nya bilang psikoloh ?

  • Arsnang Nyolonyolo

    Arsnang Nyolonyolo

    Bulan Yang lalu

    Demi yg mulus rela tinggalkan yg tulus...🤣🤣🤣

  • kristiana appa

    kristiana appa

    Bulan Yang lalu

    Emang itu selingkuhannya. Pernah di aborsi 2 kali kandungannya gara" hubungan gelap ini. Mereka selingkuh uda 3 thn, lebih parahnya lg orang tua dr si pelakor juga tau kalo anaknya ada hubungan dng suami org lain.

  • Sjjsjs Sjdjjsje

    Sjjsjs Sjdjjsje

    Bulan Yang lalu

    gimana negara gk bnyk musibah anggota dewanya gk ad akhidah akhlaknya moralnya nol

  • Vivi Lola 117

    Vivi Lola 117

    Bulan Yang lalu

    Ibu cantik pintar. Lepaskan saja bu

  • Indo Xa

    Indo Xa

    Bulan Yang lalu

    Laki" tak nermoral udah dikasih tuhan istri, pangkat, Keluarga tapi tidak bersyukur,,,, lalai karna dunia

  • Atikah Fitriani. Cosplayer

    Atikah Fitriani. Cosplayer

    Bulan Yang lalu

    Tidak akan pernah ada happy ending untuk pelakor.

  • Arrys Sugeng

    Arrys Sugeng

    Bulan Yang lalu

    Mirip drakor yah 😂😂😂😂😂. Krn Angel, si pelakor, abg biasa saja, dapat dukungan penuh dari keluarganya. Aborsi pertama dapat 1M, aborsi kedua dapat mobil Fortuner. Sudah ketahuan 2 kali di Jakarta. Pernah viral, tapi tidak seheboh ini. Kali ini, Ibu dokter sudah habis kesabaran.

  • Nurhayati Mustafa

    Nurhayati Mustafa

    Bulan Yang lalu

    PECAT ,DAN BERI SANKSI TDK PANTAS SEORG WAKIL RAKYAT SEPERTI ITU MEMALUKAN PARTAI GOLKAR JUGA,DAN ITU PASTI PERSELINGKUHAN ,DAN HAL INI PASTI DIKETAHUI SBLNYA SEKARANG ITU PEMBUKTIAN

  • Nina13 Official

    Nina13 Official

    Bulan Yang lalu

    Itu lh kalo udh banyak duit Laki" Kurang iman 😀

  • Babh0n As0y

    Babh0n As0y

    Bulan Yang lalu

    Yg d halte niru bokep

  • pengagum putri

    pengagum putri

    Bulan Yang lalu

    nilah yg bikin Allah murka karna perselingkuhan masih saja di lakukan sama manusianya sendiri,jadi klo ada bencana jgn menyalahkan org lain

  • Siscaqueen Arafa

    Siscaqueen Arafa

    Bulan Yang lalu

    saya pernah mengalami hal ini dan memang benar perempuan seperti i ini.
    LAKNAT DAN TIDAK TAU DIRI
    MEREKA PANTAS MATI DI BAKAR HIDUP2
    "PELAKOR"

  • Momoko Sakura

    Momoko Sakura

    Bulan Yang lalu

    gue suatu saat ketemu laki2 yg deket ama gue, gue bilangin, gue gk minta lu tajir, atau lu suatu saat harus tajir, gak... yg penting 2 hal, lu setia dan bertanggung jawab ama gue, dan anak, elu ama gue dari bawah merangkak naik, tiba di atas nanti, gue minta lu pegang 2 hal yg gue minta sejak awal, setia dan bertanggung jawab, gk boleh ada rahasia, dan kebohongan, kita terbuka satu sama lain, dari urusan terkecil sampai yg besar, gue harus tau, dan lu harus minta pendapat gue dulu sebelum menetapkan keputusan, kita tajir dan kere kek, gue gak peduli, yg penting kita bisa jaga diri dan jaga nama, konsisten dg komitmen. pokoknya jgn selingkuh, wallahi demi Allah, mau anak kita udah ada, mau 1,2,3 kek, gue bisa pergi... jadi klw lu emang berniat pisah, ceraikan jgn selingkuh, krn memalukan... mau itu perselingkuhan cuma elu ama pelakor yg tau, mau cuma 1 org itu, gue malu... gue punya harga diri, jadi mending bilang, kita pisah sj, krn sy sudah tdk cinta, itu lebih terhormat, ketimbang lu bikin gue kek org tolol, lu mau nipu gue, mau membodohi gue, intinya gue gak bisa terima perselingkuhan dalam wujud apapun, mau cuma di HP ajah, mau cuma chat2 ajah, gue gak terima, intinya klw lu udah berfikir mau menghinati, gue minta tolong talak gue, kita cerai baik2, dripd selingkuh diam2, lu tau kan gue cemburuan parah, jadi berdekatan ama org lain di luar batas ajah lu musti hati2, intinya lu ngerti jaga diri gak?, jaga diri artinya lu bisa jaga hati gue, jaga diri, jaga nama. udah. jgn bikin ribet. lu pernh gak jadi perempuan, trus org2 gosip, klw suami lu selingkuh, dan mereka menatap sinis ke gue, dan menatap gue sebagai org yg menyedihkan, lu pernh gak rasain rasanya kayak apa?, kek gue dikasihani, gue dinilai bodoh, krn mau bertahan ama lu, jadi jgn bikin malu 😭 ayo kita nikah, setelah kau yakin... kau benar2 bisa setia sama sy, dari awal pernikahan sampai ajal memisahkan, klw sudah yakin, dan berjanji, bersumpah atas nama Allah, ayo kita nikah 🙂 kita saling sayang, saling support, saling menjaga dan melindungi yah... janji? i love u 💓pelukan 🤗 nikah, punya anak. laki2 yg baik adalah laki2 yg bisa mengerti sisi kekanak-kanakan wanita, dan wanita yg baik adalah wanita yg bisa membuat pria sederhana menjadi pria hebat. ini PR seumur hidup kita yah. kita harus sukses dg misi ini. i love u. 🤗

  • Husni Wijaya

    Husni Wijaya

    Bulan Yang lalu

    pantesnya laki" seperti nih lemparain!!! tak tau balas budi , teganya sama istri begitu hueh

  • Lena Pmk

    Lena Pmk

    Bulan Yang lalu

    Duhhhhh bu dokter semangat....laki2 dan pelakor nya hukum aja sekalian ....huhuuuyyy kurang bersyukur jdi cari kepuasan d luar emang enak d pecat