Gugat Cerai Askara, Begini Kondisi Rumah Tangga Nindy dan Askara Menurut Sahabat - Cumicam

Dipublikasikan tanggal 21 Jan 2021
Ditonton 25 736
12

Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
---
---
web: www.cumicumi.com/
facebook: CumiCumiDotCom
twitter: CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Cumicumi
Komentar  
  • Nanih indryani

    Nanih indryani

    25 hari yang lalu

    Jgn cerai donk kak nindy kshan anak2 jdi korban anak nya kk lucu yg cwek cantik

  • Esterr Rumondang

    Esterr Rumondang

    Bulan Yang lalu

    Ngeri sekali sih suami lg ditangkap istri malah mau minta cerai... Bukan dr kemarin2

  • Iwon Pujiastari

    Iwon Pujiastari

    Bulan Yang lalu

    Heeeem giliran dpt musibah .... ditinggal deh😢

  • Alpin Nova

    Alpin Nova

    Bulan Yang lalu

    Harusnya sebagai istri mensupport dn membmbg kedeoannya biar gk sperti itu lagi. Jng memanfaatkan kondisi untuk serai

  • Yulia Marzalin

    Yulia Marzalin

    Bulan Yang lalu

    Kiranya tdk ada perceraian....

  • Nadya Stenola

    Nadya Stenola

    Bulan Yang lalu

    Kasian kak nindy pasti lagi bingung

  • Jospie Megama

    Jospie Megama

    Bulan Yang lalu

    Kasian suaminya..

  • Crie Okta

    Crie Okta

    Bulan Yang lalu

    Nonton aja lah nyimak
    Soalnya urusan rmh tangga
    Yg tau masalah nya hnya yg bersangkutan ama Allah kebenarannya...

  • Fen Nani

    Fen Nani

    Bulan Yang lalu

    kata paranormal di 2021 akan ada artis menggugat suami Yg masih didlm sel tahanan 😌,,,saya tidak memparcayai tapi knp kebetulan huhu

    • Umbaraa Winarsih

      Umbaraa Winarsih

      Bulan Yang lalu

      paranormal siapa kak? kepo aku hehe

  • Trenggalek Army

    Trenggalek Army

    Bulan Yang lalu

    Ngene kii nk wg jowo bilg "sawang sinawang"
    Trnyta di balik tertawa lepas nya nindy kalau sdh kumpul tmn2 arisan nya, menyimpan bara. Bagai api dlm sekam, 🤷‍♀🤷‍♀

    • Pelangi Jingga

      Pelangi Jingga

      Bulan Yang lalu

      yoi... urip ki ancen sawang sinawang...

  • MBAK TI

    MBAK TI

    Bulan Yang lalu

    Kita gk tahu apa yg terjadi dalam rumah tangganya

  • Hartati Sri Wulandari

    Hartati Sri Wulandari

    Bulan Yang lalu

    Sudah capek pura" bahagia......

  • rosianna rosi

    rosianna rosi

    Bulan Yang lalu

    Ini termasuk pasangan fav saya selain Emil Dardak Arumi Bacshin

  • Didin Badrudin

    Didin Badrudin

    Bulan Yang lalu

    Tenang bang aska ganteng ko...

  • Risa Nur rismayanti

    Risa Nur rismayanti

    Bulan Yang lalu

    Kenapa d gugat, harusnya d bantu untuk sembuh

    • Medel Yeni

      Medel Yeni

      Bulan Yang lalu

      emang bocah tuh suami

  • Ramli Buwang

    Ramli Buwang

    Bulan Yang lalu

    DIA MEMILIH WATAK PEREMPUAN YANG TAKUT MISKIN.....DARI WANITA TANGGUH BERKORBAN DEMI ANAK DAN TERIMA DUGAAN HIDUP BERTERUSAN KEKAL......AKALX2 LICIK SALAM PERPISAHAN .....RENCANA KOTOR DAN KEJAM PASTI ADA DIHATI .....KEPENTINGAN DIRI TIADA PERASAAN LAGI WUJUD KEKAL.

    • Ramli Buwang

      Ramli Buwang

      Bulan Yang lalu

      @Aqilla Qanita Woman dan Lady.... bisa sama mata memandang.... wujud dua character berbeda... apa lagi Foxy Lady ego dan gold digger... maaf wanita tidak tergamak berpisah.

    • Aqilla Qanita

      Aqilla Qanita

      Bulan Yang lalu

      istiqfar broo .... biar jgn sok tau hahahahaaaa

  • Nulin formosa

    Nulin formosa

    Bulan Yang lalu

    Wkwjwkwkwk saat suaminya ada masalah langsung di gugat 😀😀 berarti maunya enaknya aj

    • Lita Dwiyanti

      Lita Dwiyanti

      Bulan Yang lalu

      Nindy itu asli nya anak orang tajir juga mba.. Alm papa nya itu mantan pejabat dan keluarga nya juga pengusaha.. Jd artis penyany juga dr usia belia..

    • happy yodda

      happy yodda

      Bulan Yang lalu

      ga juga,klo nindy mau enaknya aja ga mungkin dia mau cerai,apalagi lakinya tajir mlintir,rumah lakinya yg di bekasi aja mewah banget.

  • wkrp evcqw

    wkrp evcqw

    Bulan Yang lalu

    Semoga jngn smpe cerai

  • Amelia Viorina

    Amelia Viorina

    Bulan Yang lalu

    sedih bngt dengar suami kak nindy terjaring kasus narkoba trus kak nindy nya gugat cerai..padahal akur2 aja loh tp yg namanya rumah pasti ada aja masalah yg berteman trus pacaran aja ada brtengakar nya..apalagi nikah pasti ada aja masalah nya...pokok nya doa terbaik buat masalah yg dihadapi kak nindy dan suami😊

  • Roro Cantik

    Roro Cantik

    Bulan Yang lalu

    Tas mahal, rumah dan mobil mewah, jln2 k luar negri gk menjamin hidup bahagia y wak😢

    • Pelangi Jingga

      Pelangi Jingga

      Bulan Yang lalu

      @Aqilla Qanita,, yupzz spendapat dng komen mu....

    • Aqilla Qanita

      Aqilla Qanita

      Bulan Yang lalu

      laaahh setiap manusia mah punya masalah masing2 brooo...kecuali udah mati tinggal urusan sama yg di atas....lagian ...apa urusannya sama tas mahal hidup mewah broooo...mereka mampu ya beli ... trus klu mereka mampu beli... karna ada masalah gak boleh beli gituuu???hhmmmmmm....😂😂😂😂harus nangis meraung raung biar semua org tau gituuu hahahahhaaaaaa....

    • ara chanel

      ara chanel

      Bulan Yang lalu

      Emberr 😂

    • Aura amellia Aura

      Aura amellia Aura

      Bulan Yang lalu

      Emberan wak

  • Ch. Dian Indrawati

    Ch. Dian Indrawati

    Bulan Yang lalu

    yang terlihat belum tentu fakta yg sebenarnya.

  • Miando Charlos

    Miando Charlos

    Bulan Yang lalu

    Smga rujuk kembali

  • Dyah Kusdewi

    Dyah Kusdewi

    Bulan Yang lalu

    Ternyata bnyk artis yg menghadapi masalah rumah tangga krn harta,tahta,wanita dan narkoba..bnyk yg tidak kuaat akhirnya pisah atau cerai..tp msh ada artis yg kuat dan bertahan bertahun tahun dng masalah rumah tangganya krn wanita lain menjadi virus dlm.rumah tangganya..yaitu Nagita(Gigi)..bener2 wanita kuaat...saluuut aku ,kesabaran,ketegaran dan semangatnya menghadapi suami yg mengchianati msh bisa senyum ..menjadi inspirasi buat saya.😢😢

    • Asyah Nur

      Asyah Nur

      Bulan Yang lalu

      K mkn gosip ajh..gk bsa bedain gimmik apa bukan.hidup mewah jor joran blg kasian...yg kasiann kalian tiap gosip d seriusin.lgian rmh tgga mereka blm terlalu lama..udh yg kyak pda umur 50an ajh dsebut thn banting dg mslh...waktu blm ckup utk pembuktian

    • Atika Nurani Silmi

      Atika Nurani Silmi

      Bulan Yang lalu

      Siapa bilang menghianati mba suami nagita? Hati2 kalo komen.seolah2 raffi gmn gt. Masih aja dibahas yg diulu. Skrng rans udh adem2 aja mbak.

    • Shella Shella

      Shella Shella

      Bulan Yang lalu

      Nagita paling best 👍👍👍seberat apapun mslhnya gk prnh kaor2 sabar bgt

  • Chagiya_a Siwon

    Chagiya_a Siwon

    Bulan Yang lalu

    Semoga Rujuk Lagi

  • Anton Sulaimam

    Anton Sulaimam

    Bulan Yang lalu

    KUDOAKAN BAIKKAN LAGI