Ibunda Indah Permatasari Dibully Netizen - Hot Shot - 24 Januari 2021

Dipublikasikan tanggal 23 Jan 2021
Ditonton 30 462
19

Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
---
---
web: www.cumicumi.com/
facebook: CumiCumiDotCom
twitter: CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Cumicumi
Komentar  
  • Abdu Rohman

    Abdu Rohman

    5 hari yang lalu

    Kasihan ibunya, meski alasan apapun, beliau yg mengandung berat 9 bulan, stelah itu merawat hingga besar

  • Farrah Syed

    Farrah Syed

    8 hari yang lalu

    Gak bu, saya gakan hujat ibu, tenang aja... Takut saya. Dosa saya udh banyak,masak masi mau dtambahin dosa menghujat ibu πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…

  • imelda indrawati basri

    imelda indrawati basri

    14 hari yang lalu

    Jgn buly ibu ini kita tidak tau struglenya dia semenjak mengandung sampai membesarkan indah, dibalik kesuksesan indah ada ibunya yg membentuk dia. kita cukup menonton sj.

  • Jiengga Jonson

    Jiengga Jonson

    20 hari yang lalu

    Ayahnya yg urus surat nikahnya kok si ibu yg kekeh minta syarat. Miris. Nih mamak2 mata duitan banget.

  • Hemmy H Qushoy

    Hemmy H Qushoy

    20 hari yang lalu

    Ini benar2 ga etis !! Cuma demi rame2 ?! Biar ibu , anak & mantu nyelesaiin sendiri !! JGN RUSAK HARKAT SEORANG IBU SESALAH APAPUN !! Ibu JUGA manusia !!!!!

  • Ina Solvin

    Ina Solvin

    20 hari yang lalu

    Saya tau knapa ibu gak merestui hubungn merrka..
    Karena ibu melihat fisikkan?
    Janganlah ke gitu doakan yg terbaik agar indah anak ibu baik2.
    Salam dari timur

  • Irmina Widyastuti

    Irmina Widyastuti

    21 hari yang lalu

    Ibu dr raut mukanya dah kelihatan g bercahanya sprti hatinya,gelap. Berhijab tp g mencerminkan org yg solehah. Sanggup berkata2 kotor utk anak kandungnya...mmg kita nitizen g tau persis kehidupan ibu tp ibu sll eksis lho dimedia utk menjelek2kan anak dan menantu,itu cerminan hati anda. Ibu itu bisa durhaka pd anak. Klau pernah mendengar syeh ali jabir berkhotbah.

  • Kitong Bisa!

    Kitong Bisa!

    21 hari yang lalu

    Ayahnya udh restu dan ibunya penuh benci sampai guna2, pelet dll juga dibawa2 bu..
    Lha bu.. bu.. Damai bu.. kok benci bangat bu..
    Entar malu sendiri lho bu..

  • Hani Komalasari

    Hani Komalasari

    22 hari yang lalu

    Udh tua..apa ga malu..menjadi manusia yg tdk menerima takdir...heh emak..jodoh rizki.maut udh ada yg ngatur..Allah SWT.manusia g punya iman..manusia ga takwa.
    Tanda nya..

  • Ahmad Rojhal

    Ahmad Rojhal

    23 hari yang lalu

    Hati2 bu.. entar struk

  • xetrik triyani etam beauty xetrik

    xetrik triyani etam beauty xetrik

    23 hari yang lalu

    Yg pentimg bapakny udah merestui udah sah klo ibuny matre ya sangat dsayangkan jgn matre ya bu jgn jelek2in ari lg emang ibu gak jelek ya

  • Mnm Mnm07

    Mnm Mnm07

    23 hari yang lalu

    Bu ...netizen jngn didenger toh ga kenal ...sayapun kl pny anak di rsk duluan lasti lah marah

  • Nirvana Ganya

    Nirvana Ganya

    25 hari yang lalu

    ibu egois
    pansos kali

  • Natasha Beauty Care

    Natasha Beauty Care

    25 hari yang lalu

    1 hal bu Maluuu udah sepuhhh
    kok gak malu kok
    atau may pansos karena lagi pandemi biar dpt duit dr cara seperti inj

  • Octavia Angreani

    Octavia Angreani

    25 hari yang lalu

    Ibu nya gk bisa move on dr pacar lama..πŸ˜ƒ aduh bu bu...ayak2 wae...koq ngadu ama mantan pacar anak buu??

  • Nita Yuliantu

    Nita Yuliantu

    25 hari yang lalu

    Mungkin ibu nya punya calon sendiri untuk indah. Tapi allah swt mempunyai skenario lain. Kita doakan aja ibu dan anaknya cepat berbaikkan. Aamiin...

  • Sonny 354

    Sonny 354

    25 hari yang lalu

    Tau mngedit gak anjingg lbih besar backsound nya di banding informasinya

  • linda ayusita

    linda ayusita

    25 hari yang lalu

    Curhat koq ke mantanya indah ..lucu bu ibu ..curhat ke allah bu

  • salbiati rivai

    salbiati rivai

    25 hari yang lalu

    Anak punya takdir sendiri, ortu hanya berdoa yg terbaik utk anaknya. Kita bisa, memiliki raganya tp, tdk bs menguasi jiwanya.

  • Maghfudogh Pudoh

    Maghfudogh Pudoh

    25 hari yang lalu

    Jngn begitu lah bu yg pnting kn ari brtanggungjawab...

  • Neng Nong

    Neng Nong

    25 hari yang lalu

    Mungkin ibunya harus di rukiyah sm keluarga nya 😁

  • Dhita LL

    Dhita LL

    25 hari yang lalu

    Music nya terlalu besar πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Zumar

    Zumar

    26 hari yang lalu

    Dari pada anak mu jual diri.. anakmu juga nggak cantik" amat kok..biasa aja..jadi artis juga udah nggk laku
    Si ibu ini nggak pernah bercermin

  • Devy Devy

    Devy Devy

    26 hari yang lalu

    Itulah contoh seorang ibu terlalu egois,, gk bisa melihat anaknya bahagia, anakmu berhak memilih jodohnya sendiri,

  • Amran Siti

    Amran Siti

    26 hari yang lalu

    Setiap org tua itu ingin kn yg terbaik buat ank2 nya Naluri seorng ibu itu x pernah salah..kalau suami boleh cari lain..isteri boleh cari lain..tetapi ibu tiada pengantinya..semoga ibu dn anknya kembali bersatu Amin....

  • kopi lampung

    kopi lampung

    26 hari yang lalu

    taiiiii

  • Ayie Ayie

    Ayie Ayie

    26 hari yang lalu

    Yang pasti itu semua aib kluarga,, knp juga mau di panggil wira wiri wawancara di televisi, kalo lihat statment nya ' di wawancara i di tv jadi risih sendiri dengernya

  • winna 73

    winna 73

    26 hari yang lalu

    ibu yg lebayyyyy ......!
    SYURGA MMNG D TELAPAK KAKI IBU !
    TPI HAK KITA / CINTA PILIHAN ITU HAK ANAK , HAK MASING2 !
    JDI ORTU ITU GK USAH KOAR2 D MEDIA SE AKAN2 SOK PLING SUCI PALING HEBAT LEBAY SAJA NI ORANG

  • Greg Rudolf

    Greg Rudolf

    26 hari yang lalu

    Punya niat memanfaatkan anak untuk mendapatkan menantu pengusaha itu salah.

  • nabilla risma risma

    nabilla risma risma

    26 hari yang lalu

    baek menurut ibui, belum tentu baek menurut anak ibu ...Sudahlah buuuu berdoa saja untuk kebahagiaan anak ibu..gak pantes juga di liat banyak orang ibu teriak teriak begitu ASTAGHFIRULLAH..

  • Ayudyah Azza

    Ayudyah Azza

    26 hari yang lalu

    Namanya seorang ibu...apa lagi si ibu mngurus dan membesarkan si anak..pasti ada rasa sakit hati ketika sang anak tak mau mendengarkan... dan mungkin di balik semua ke inginan si ibu yg keras ada kebaikan untuk si anak yg anak sendiri tidak tahu. Semoga semua baik2 aja❀

  • Bun Tatuil

    Bun Tatuil

    26 hari yang lalu

    Klo anak udh saling cinta kt sbgi orang tua mendoa kan aj rejeki ms dpn tuhan sdh atur semua nya .

  • Mariyatik Agus

    Mariyatik Agus

    26 hari yang lalu

    OaLa mb cumi ngasih berita kok musik'e kok banter temen smpek egk denger ap seng d omongin....

  • Zuryeni cun

    Zuryeni cun

    26 hari yang lalu

    Bahagia anak adalah bahagia orang tua toh bunda Nur.
    Sadarlah bunda Nur .

  • Zuryeni cun

    Zuryeni cun

    26 hari yang lalu

    Bunda Indah, katanya sakit tapi masih berkoar koar diluar .
    Sudahlah Bunda Nursiah . Sudah doong .

  • PARIDA ARIYANI

    PARIDA ARIYANI

    27 hari yang lalu

    MANTAN APA RANAH NYA BUKAN MANTAN LAKI CUMA MANTAN PACAR

  • Husnul Haq

    Husnul Haq

    27 hari yang lalu

    Pastilh seorang ibu tak ingin anakx terjerumus kejalan yang di murkai Allah...

    • Wulan Triastika

      Wulan Triastika

      25 hari yang lalu

      Maksud nya? La bukannya seiman?

  • Husnul Haq

    Husnul Haq

    27 hari yang lalu

    Semoga allah mengewatkan hati ibu...

  • Dilla Agnessia

    Dilla Agnessia

    27 hari yang lalu

    Sesal kemudian tk ada guna nya wahai indah

  • rose sgp

    rose sgp

    27 hari yang lalu

    Lucu kog sampe bwa2 mantan,🀣🀣🀣

  • Nelo Ximenes

    Nelo Ximenes

    27 hari yang lalu

    IBUNYA MAU ANAKNYA NIKAH AMA ORANG KAYA ATAU PENGUSAHA..INTINYA GTU..

  • husna azizah

    husna azizah

    27 hari yang lalu

    setiap orang tua memang akan trpukul dikala anak tdk sehaluan dng kringinan nya,krn aku prnh diposisi sprti itu berasa amarah seorang ibu benar"tdk akan bs membaik tpi yakin akan doa dn trs brdoa pd Allah yg membolak mbalik"an hati hamba nya brlahan wkt akan mengalir dn orangtua akan bs terima dng baik dn brusaha selalu untuk silahturahmi dn brbuat baik pd orangtua wlo orangtua marah ttp silahturahmi dn tlp diajak ngobrol dn beri prhatian yg lebih sekali"kasih hadiah yg buat ortu bahagia itu tdk mudah ttp buat ortu marah yakin brjalan nya waktu akan kembali sprti biasa

  • Ardi Wijaya

    Ardi Wijaya

    27 hari yang lalu

    Lama2 ibu ini kelihatan asline keras kepala kayak gk Takdir Allah

  • Agus Flores

    Agus Flores

    27 hari yang lalu

    Ibu indah emang nyusahin anaknya sendri.
    Krn bagai mana pun,itu pilihan indah sendri utk mendapatkan kebahagiaan,
    Jadi ibu ko gitu amat ya,
    Klu itu ibu gue ogah aku ngaku jadi ibu.

  • Laela Dewi

    Laela Dewi

    27 hari yang lalu

    Musiknya kurang kenceng min smp orang ngomong gak kedengeran hahahhaaaaaa

  • Hu Hu

    Hu Hu

    28 hari yang lalu

    Nti klo dh ujur baru nyesel..klo yg di hina malah perhtian sma orng tua...dh tua bu istigfar...kita jg seorang ibu paling benci klo ada orng tua menentang jodoh anak...istigfar bu...

  • ΔΉΓ’VÈ

    ΔΉΓ’VÈ

    28 hari yang lalu

    SMG IBU NYA INDAH DPT HIDAYAH JUGA KLG NYA YG LAIN...IBUNYA YG PRLU DI RUKIYAH...JODOH DI TNGAN TUHAN....BUKN DI TNGAN MU IBU...SADARLH

  • Borobudur Plaza

    Borobudur Plaza

    28 hari yang lalu

    Sumpel mulutnya pakai deposito sama sertifikat ...baru diam....Ari ...ayo kasih apa jgn pelit ..di usahakan biar selesai masalahnya

  • MIA Adams

    MIA Adams

    28 hari yang lalu

    Sy jg seorang Ibu dgt bs merasakan kecewa nya. Tentunya kita sbgai ortu menginginkan semua yg terbaik dan terindah u Putra putri kita, ttp rasanya jika kita sdh berusaha maksimal menasehstin ttp anak ttp dg jln hidupnya apa tdk lbh baik kita beri ridho kita dan restu kita..kedepanya toh Insyallah anak2 kita tsb yg akan menjlnkan dan menghadapi semua resikonya dlm Biduk RT tsb. Drpd kita tersiksa batin dan anak ttp melawan akhirnya semua berdosa dan menderita. πŸ™πŸ™ ini hanya pendpt saya pribadi, semoga dlm kasus inj semua bs terselessikan baik2 dan anak ibu akur lg. AminπŸ™πŸ€²

  • vanya indri

    vanya indri

    28 hari yang lalu

    Mungkin ini lah makna tepung kanji neng duwur mejo.

  • AA saja

    AA saja

    28 hari yang lalu

    πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€klo gk gni gk rame. yg pasti netizen yg di sibukan, Padahal blm pada tau faktanya seperti apa? Kita doakan saja yg terbaik untuk mereka.

  • Nita jusnita

    Nita jusnita

    28 hari yang lalu

    Untungnya mengadukan nasibnya ke mantan anaknya apa...? Tuanangan anaknya bukan...calon suami bukan kok jadi rempong ibunya....apa pantas seorang ibu begitu membicarakan anaknya ke pada orang lai yg notabennya sodara bukan..1 darah bukan hadehhh...kasih sebagai ibu telah sirna karena kemarahan yg menggerogoti....

  • Tiri Bunga

    Tiri Bunga

    28 hari yang lalu

    bnyk" istiqhfar Bu g pantes seorang ibu berkoar" menjlk"anak menantu sendiri d medsos d lht d dngr seluruh dunia

  • KewaeBolen Regina

    KewaeBolen Regina

    28 hari yang lalu

    Jadilah Ibu Bijaksana,kalo tdak setuju,blg aja tidak setuju dan titik.kenapa harus di heboh2kan,kaya cari sensasi aja.

  • Yon Baeng

    Yon Baeng

    28 hari yang lalu

    Suru mantan kekasi utk menilai dia ibu dia baik sama aja itu secara paksa org utk menilai ibuu, aduu ibu

  • John Nasution

    John Nasution

    28 hari yang lalu

    Ibunya kayak gini pantaslah dihujat se indonesia raya

    • Wakia Achmad

      Wakia Achmad

      26 hari yang lalu

      Punya model.ibu kya gini , mendingan kabur,

  • Ade Noor

    Ade Noor

    28 hari yang lalu

    Ah orang tua mah biasa pengen ya ank ya dapat orang ganteng kaya dll balik lagi udah jodoh ya rejekinya dari Allah menentang jodoh dari Allah mudah 2an ibu d kasih hidayah d beri kesabaran harta rupa haya hiasan yg penting kesetian sampai maui memisahkan

  • Ana Mahsunah

    Ana Mahsunah

    28 hari yang lalu

    Ibu g benar banyak bicara lu mala nyalain netizen jaga bi ara sikap dan tunjukan anda ibu yang baik suami ibu baik contohlah dia jgn ribut jelek2an anak mantu ightifar buuk malulah nangis2 di media g penting banget d mata anda hanya harta dan fisik

  • Marsia S

    Marsia S

    28 hari yang lalu

    Klo udh jodo
    Bu ga bisa dilarang jodo kn udh ditangan alloh

  • Just Wwq

    Just Wwq

    29 hari yang lalu

    Iya seharus jadi orang tua itu yg pengertian.menikah itu ke inginan baik.kenapa harus pakai sarat.aku juga se,orang ibu.tapi aku mengerti kebahagian anak.dari dulu enggak pernah berubah belajar menerima ari.

    • Nida Alistia

      Nida Alistia

      27 hari yang lalu

      Jodoh allah yg atur ibu,,maslah rejeki juga allah yg tentukan jadi kita sebagau umatx hanya jlankan aja,,,jdi kita hrus ikhlas dgn akan nasib kita dn kelg kita,,tak perlu kita egois..

  • Theresya Bernike

    Theresya Bernike

    29 hari yang lalu

    Anak durhaka lahir dari batu x....hati seorng ibu itu lebih peka dari seorng bpk krn ibu yg melahir kan bkn bpk....kalo ibu sdh menjatuh kan air mati ga akan bahagia rmh tangga nya...kasian ibu nursya sabar bu😒😒😒

  • Titiek Supraptini

    Titiek Supraptini

    29 hari yang lalu

    Semoga ibunya arie kriting kirim Alfatehah utk ibu indah yg sdh banyak memfitnah arie...

    • Vannia D

      Vannia D

      28 hari yang lalu

      Aamiiin

  • 115 chanel

    115 chanel

    29 hari yang lalu

    Wooww indah d guna guna kata ibu indah,gk laaah wong ari ganteng kok,jngn gr gr uang panai bu,itu mah adat dunia,dari pd anaknya zinah dn jg sdh jodoh ,restui laaah ,doakan yg baik baik,biar rt nya bahagia sampai kakek nenek..dn jg dapat bahagiain ibu dn bpknya..

  • Asri Wiyati

    Asri Wiyati

    29 hari yang lalu

    Ibunya pansos....sekarang mantannya ikut- ikutan....

  • Dian Mayasari

    Dian Mayasari

    29 hari yang lalu

    Kasar tabiat si ibu ini terlihat dari wajah nya, suara dan kalimat yang di lontarkan...
    Pantes anak nya begitu Ama dia..😎

  • Astri Astri

    Astri Astri

    29 hari yang lalu

    IBU.ngak tahu diri

  • Sri Rahayu

    Sri Rahayu

    29 hari yang lalu

    Seingatku dulu kiki fatmala sm ibunya pernah berseteru...sy jg seorang ibu melihat emosi ibunya kiki fatmala yg meledak2 rasanya miris...ngelus dada...ngeliat ibunya indah ini tambah parah lagi...ibu macam apa kamu ini....

  • lilis Lampung

    lilis Lampung

    29 hari yang lalu

    Bu alfatihah nya buat anak ibu aja, biar langgeng rumah tangga nya

    • Wakia Achmad

      Wakia Achmad

      26 hari yang lalu

      Menuduh indah di guna gunain tau dari mana buuuuu... Kalau bukan dari dukun.masa hanya karena indah berubah yg di salahin Ari...gua kalau punya ibu kaya model gini mendingan minggat.

    • Wakia Achmad

      Wakia Achmad

      26 hari yang lalu

      Yg perlu di rukyah harusnya ibunya...katanya beriman kok ke dukun?????? Ibu saja yg banyak baca alfateha ...seperti anaknya cantikx SDH kaya bidadari jadi ngga pantes sama Ari..Jangan RASIS Bu....

  • naj mah

    naj mah

    29 hari yang lalu

    ya seharus yh ,ga perlu ngadu sama orang lain terus mntan pacar ,dn apa alasan yh apa ko g di restui,,

  • Peter Chan

    Peter Chan

    29 hari yang lalu

    UJUNG UJUNYA NANTI MALU KAN BU BAPAK UDAH MERESTUI

  • Maimunah Munah

    Maimunah Munah

    29 hari yang lalu

    Jadi kasihan liat ibu ini koar"aja d media mencari dukungan,dan lebih sedihnya lagi yg jadi lawannya anak sendiri.sdhlah bu doakan biar dek indahnya bahagia.mmng ibu mo melawan takdir...

  • Espeha F725

    Espeha F725

    29 hari yang lalu

    klo ibu sedih terus karna gk mau merestui dan sedih yg berlarut2 ibu yg akan menderita sendiri bu, netizen itu tdk menghujat hanya menyadarkan ibu biar gk keras kepala

    • Vannia D

      Vannia D

      28 hari yang lalu

      Bener bgt setuju

  • Sri Lestari

    Sri Lestari

    29 hari yang lalu

    Fokus model jilbab ibunya

  • patria vlog

    patria vlog

    29 hari yang lalu

    backsound kegedean ..suara nya gk jelas maaf

  • Ani Indriani

    Ani Indriani

    29 hari yang lalu

    kirim Alfatihah nanti dosa sy diambil sama anda2 semua.... owalah bu bu bukannya introspeksi diri palah msih ngrasa bener sendiri...tapi sy doakan smoga ibu secepatnya taubat dan tawakal terhadap ketetapan Allah SWT

  • menul menul

    menul menul

    29 hari yang lalu

    Cuman ibunya aja yg tdk merestui
    Jodoh maut sdh diatur bu ibu
    Mbok direstui jgn mlh menjelek2an anaknya didoakan yg baik2 semoga anaknya langgeng

  • Didi Sahdiah

    Didi Sahdiah

    29 hari yang lalu

    Ingat bu, anak itu titipan untuk bunda nya tpi bukan memiliki nya 100%, dia berhak untuk hidup bahagia selagi jodoh nya itu mampu menjaga nya d membahagiakan nya
    Ibu juga semoga bahagia, sihat walafiat agar dpt beribadat dgn selesa, relakan anak dgn ikhlas dgn jln hidup nya sendiri
    In shaa Allah, kalian dpt menikmati nikmat kehidupan yg bahagia d harmony, lahir batin dunia akhirat
    Aamiin yaaa Rabbalamin 🀲🀲

  • Miki Mike

    Miki Mike

    Bulan Yang lalu

    Palingan ntar damai pa lgi kl dah punya cucu

  • Atim Ompong

    Atim Ompong

    Bulan Yang lalu

    Jangan salah kn netizen semua kn dari mulut ibu koa2 sana sini

  • Atim Ompong

    Atim Ompong

    Bulan Yang lalu

    Anak udah tepat pilihan nya ibu nya egois

  • sutoyo basanunggu

    sutoyo basanunggu

    Bulan Yang lalu

    Ributt sekaliii musiknya sampai nda dengarr yg di bicarakannn. Kita mau dngar suaraaa manusianya bukan suara musicccc musikkk musicc music

  • lia wieland

    lia wieland

    Bulan Yang lalu

    Restu ibu untuk pernikahan itu penting sekali..

  • Oneng Tini

    Oneng Tini

    Bulan Yang lalu

    Ibunya indah kan udah bilang anak 7 hilang 1 gpp ,mestinya jdi ibu jgn bilang begitu bu,anaknya didoa in aja,

    • Vannia D

      Vannia D

      28 hari yang lalu

      Ia bener ikhlaskan sj emang anak milik kita,semua mahluk milik yg maha kuasa kita ga bs atur takdir meski dia nak kita sendiri,bagaimana indah mau baik sm ibunya,wong ibunya sendiri dah tdk mengakui indah sebagai anaknya,klo jd indah aku jg pasti kesel lah dipermalukan se-Indonesia raya.

  • Ani Budimah

    Ani Budimah

    Bulan Yang lalu

    ibu adalah ibu yg tidak hilang haknya untuk dihormati dan dihargai ..tidak ada salahnya indah harusnya dengerin omongan ibunya dulu klo emang jodohnya itu ari pasti Alloh akan melembutkan hati ibunya untuk menerima ari dg tulus ikhlas..dan pasti Alloh akan mudahkan jalannya..buat ibunya indah yg sabar ya bu.. semoga ibu sehat selalu..

  • Pijet Merah delima

    Pijet Merah delima

    Bulan Yang lalu

    Klo ibu setuju kn dak lanjut masuk tv . Pengen tenar ya bu bikin dak setuju. Ari baik tau bu

  • liangke siauhai

    liangke siauhai

    Bulan Yang lalu

    Allah Limpahkan Dosa2 ibu yg slama ini jelek2kin anak ibu sendiri,,kasian ibu cari uang tidak halal,di undang tv di bayar.. pihak tv menjebak ibu biar keburukan sifat ibu seluruh Dunia tahu ibu seorang ibu yg tidak baik Akhlak,x..πŸ™πŸ™πŸ™πŸ˜πŸ˜

  • nicaazli family

    nicaazli family

    Bulan Yang lalu

    Ya terang aja di buli milih sangat calon mantu kalau dah jodoh restui aja gitu aja kok repot

  • Minimalist Kost

    Minimalist Kost

    Bulan Yang lalu

    Tdk ada manusia yg smpurna di dunia ini bu..ibu sendiri buruk sifat nya..koar2 di media..ari justru sbalik nya..apapun masalah nya sbgai ortu anda hrs nya yg mncarikan jln kluar yg baik..bukan keras kpla..se kaya dan se trhormat apa sih ada..kok seakan2 merendah kan ari sdmikian rupa..kl lhat fisik ibu..biasa aja tuh..malah ari lbih enak di pandang...krna ari klhatan aura kbaikan di wajah nya..sangat di sayangkan ada ortu brsikap sprti anda

  • Chagiya_a Siwon

    Chagiya_a Siwon

    Bulan Yang lalu

    Katanya Sang Anak Dari Dulu Gak Pernah Pacaran
    Dan Gak Mau Pacaran
    Sekarang Nongol Cowok Ini
    Dan Sang Cowok Berkomentar Saat Dia Pacaran Dengan IPS Ibu Nya Lah Yg Dorong2
    Kenapa Bu ?
    Karena Si Giri Kaya Ya ?

  • Hariyanti Semarang

    Hariyanti Semarang

    Bulan Yang lalu

    Kok yg keras musiknya

  • Yayuk Erfitamala

    Yayuk Erfitamala

    Bulan Yang lalu

    Ih caper tu cowok mantanya. Klo cowok baik" Pasti gk ikut campur wlo ibuknya indah curhat.

    • Vannia D

      Vannia D

      28 hari yang lalu

      Bener bgt,pansos ini mah

  • Yun

    Yun

    Bulan Yang lalu

    Muka ibunya Licik.. Ada keinginan pribadi yg gak kesampaian.. Malah ngadu ke Mantan pacar si Indah.. Tipe menantu si Ibu ini ya kayak mantan si Indah ini.. Putih, rapi, pake kemeja.. Jadi mungkin dia malu punya menanti item, kribo kayak si Arie.. Padahal mah itu masalah HATI.. Yg mau nikah itu Anakmu bu, bukan Kamu.. Kamu orangtua yg DURHAKA sm Anak.. Kamu gak izini anak kamu nikah dgn pilihan hatinya.. Apa kamu mau anak kamu gak nikah dan berzina ? Sudah benar anak kamu memilih menikah baik2.. Tugas orangtua merestui selagi Pilihan anakmu tidak kriminal, bukan orang jahat.. Jangan rasis lah.. Mentang2 pilihan anakmu Item, kribo.. Beda dgn Mantannya yg putih, rapi.. Ibu macem apa kamu malah ngadu ke Mantan pacar anak.. Emang Gak beres nih otaknya ibu satu ini.. Kayaknya keluarga harus bawa dy ke psikiater..

  • Gd Gd

    Gd Gd

    Bulan Yang lalu

    Kalau cinta sama anaknya harusnya berusaha mengambil hati ibunya dan menunggu restu ibunya, karna tidak ada ibunya tidak ada prempuan yang dia pacari dan nikahi, bagi orang yang terlalu menghujat ibunya itu karna tidak merasakan dan tidak tau yang ibuk itu rasakan, dan hati 2 dalam menghujat orang lain kalau tidak tau hal yang sebenarnya, ingat suatu saat kalau ngalami dan mersakan hal seprti ibuk itu. Gimana cuba, karna apapun ibu kandung kita tetap orang yang paling berjasa Di hidup kita di dunia ini, seharusnya sebagai anak sebelum terjadi separah itu bisa membuktikan pada ibu bpknya kalau laki yg di pacari dan di cintai itu memang jodohnya mereka berdua sama 2berusaha meyakinkan orang tuanya, bukan malah menjauhi orang tuanya,karna seorang tidak boleh menyakiti hati dan menangis ibunya, kalau ibuk yg melahirkan sudah murka seprti itu, takut suatu saat terjadi apa 2 atau bahkan cerai,, pasti banyak juga yang akan bilang dapt karma atau kualat dari ibunya, saat ini bnyak yang mnghujat ibunya tp suatu saat bisa terbalik, jadi bagi ibuk nya ya sudah buk biarkan anakmu jalani rumah tangga nya, jangan di sumpahin terus, suatu saat psti akan kembali padamu buk.

  • Bunbun Mia Management

    Bunbun Mia Management

    Bulan Yang lalu

    Aku juga seorang ibu dan dulu aku sempet kurang suka waktu anakku pacaran dgn cowok yg belum punya kerja, tapi aku kembalikan lagi ke anak toh dia yang mw jalani hidup dgn pilihannya dan aku sadar kalau hidup manusia termasuk rejekinya sdh ada yang mengatur jd tidak ada alasan aku utk tidak merestui .. saran aku sih lbh baik ibunya indah ini berdamai dgn diri sendiri dan beristighfar .. capek loh bu menentang takdir dan ketentuan Alloh SWT,hanya akan sia sia aja krn kita hanya butiran debu loh bu hihihi...

    • Farrah Syed

      Farrah Syed

      6 hari yang lalu

      @Bunbun Mia Management masya Allah... Baik bgt km bu... Panutan πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    • Bunbun Mia Management

      Bunbun Mia Management

      6 hari yang lalu

      @Farrah Syed nikah dan Alhamdulillah dah punya anak skrg

    • Farrah Syed

      Farrah Syed

      8 hari yang lalu

      Trus anak ibu gmn jadinya? Nikah dg cwo itu gak? Hehe, maf kepo bu..

  • Yatun Asri

    Yatun Asri

    Bulan Yang lalu

    Kapok Low ,jadi ibu itu harus doain yg baik walau gk suka ,malah omong sana sini jelekin anak nya

  • Sri Rachmaningsih

    Sri Rachmaningsih

    Bulan Yang lalu

    Indah bisa berdosa karena membuat sakit hati ibunya, tapi ibu juga bisa berdosa apabila suami minta dia mengikhlaskan pernikahan putrinya, tp dia tidak mau taat pada anjuran suami yang bertujuan untuk kebaikan semua, agar Indah dan keluarga lain bahagia dan agar si ibu tidak terus menerus menyimpan sakit hati dan amarah. Semua yg sdh terjadi adalah atas ijin Allah.

  • Sudaryanti Nugroho

    Sudaryanti Nugroho

    Bulan Yang lalu

    Ibu yg baik hrs mengngiklask kebahagiaan anak....nmny cinta aneh ibu ini ngomm ngawur

  • Leny Rahangmetan

    Leny Rahangmetan

    Bulan Yang lalu

    Yang bkin dosa kok hrus orng lain yg ambil.aneh

  • martina bertha

    martina bertha

    Bulan Yang lalu

    Bukan ngebully nih ibu,tapi mengingatkan aja kalau dia bukan ibu yg baik.bukan indahnya anak durhaka tapi ibunya yg durhaka

  • Wahyu Ningsih

    Wahyu Ningsih

    Bulan Yang lalu

    Ibunya kok sepertinya orang yg sulit ya kepribadiannya. Semoga Indah berbahagia.