Ibunda Kalina dan Deddy Corbuzier Tak Hadiri Acara Lamaran, Ini Kata Vicky Prasetyo - Cumicam

Dipublikasikan tanggal 25 Jan 2021
Ditonton 21 558
12

Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
---
---
web: www.cumicumi.com/
facebook: CumiCumiDotCom
twitter: CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Cumicumi
Komentar  
  • Agung Wira

    Agung Wira

    26 hari yang lalu

    kalina ,,,,,,, aku gk ngrti sm jln pikiran mu sendiri

  • Agung Wira

    Agung Wira

    26 hari yang lalu

    semoga ini bukan settingan atau pansos. krn prnikahan sakral

  • li'5 zAu'Ce

    li'5 zAu'Ce

    26 hari yang lalu

    Br tau kl keluarga Kalina seorang muslim

  • Nurjanah Suriyok

    Nurjanah Suriyok

    29 hari yang lalu

    Moga cepat sembuh bwt ibunda kalinah Amiin

  • Lisa Lin

    Lisa Lin

    Bulan Yang lalu

    halaaah bosen Viki setingan mulu

  • Noor Asyifa

    Noor Asyifa

    Bulan Yang lalu

    Jalani apa yang kamu ingini kalina yg kamu anggap baik, ntar kalo kenapa2 jangan mewek ya curhat sana sini ๐Ÿ˜

  • Yatina Qatar

    Yatina Qatar

    Bulan Yang lalu

    Lebay kaya ABG๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • El Taneo

    El Taneo

    Bulan Yang lalu

    Semoga ini yg terakhir ya bos viky...

  • ratna yuyun

    ratna yuyun

    Bulan Yang lalu

    ini manusia dua sibuk nikah cerai nikah cerai urusin lo aska karina

  • nana aza

    nana aza

    Bulan Yang lalu

    Semoga langgeng Vicky Kalina congrats

  • Lis Tianawati

    Lis Tianawati

    Bulan Yang lalu

    Mudah2an yg terahir ya ka viky

  • Ruhiyat Ruhiyat

    Ruhiyat Ruhiyat

    Bulan Yang lalu

    Sekalipun. Mama een, dedy cor dan azka tak hadir. Mereka pasti mendoakan yang terbaik untuk vika...karena doa tak pernah kadaluarsa....!

  • Noor salim

    Noor salim

    Bulan Yang lalu

    Semoga langgeng....tapi takut nya besok kalina nangis dan saling lapor ke polisi, tapi Semoga ajah ga terjadi

  • Janah Life

    Janah Life

    Bulan Yang lalu

    Walaupun banyak yg gak setuju tp saya suka pasangan ini sweet

  • Tiara Delima

    Tiara Delima

    Bulan Yang lalu

    Biarlah mereka tidak hadir,
    Tapi doa2 mereka pasti sudah hadir dihati Kalina.
    Semoga indah pada waktumya !!!

  • Jasa_Penitipan _Dosa

    Jasa_Penitipan _Dosa

    Bulan Yang lalu

    Om ded tidak hadir wajarlah..
    Satu dia kalina mantan istri nya
    Dua vicky itu sahabat profesi entertemennya di tv..
    Yang ketiga.. So pasti ada hati yang kecewa..
    Pikiran gue "sudah tau dia mantan pacarku sedangkan lu sahabatku.. Eeh dinikahin lu.. Mau tanya.. Sahabat macam apa model begini..
    Gak peka.. Gak mikir.. Walaupun dia mantanku setidaknya yaa dia sebagai sehabat berpikirlah secara logika..apalagi dia mantan istri dinikahi sahabat lagi.. Wadduuuh.. Patung liberty seakan mau runtuh itulah gambaran hati.. Yang mantan pacar aja di pacari sahabat dekat aja rasanya.. Bagaikan gunung himalaya meleleh..rasanya gimana gimana gitu

  • syarif chaniago

    syarif chaniago

    Bulan Yang lalu

    *HALAH KELUARGA PENIPU JUGA VICKY SEKELUARGA* ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Ida Tursiana

    Ida Tursiana

    Bulan Yang lalu

    Bajunya Kalina sederhana tp kelihatan mewah

  • Keong laut

    Keong laut

    Bulan Yang lalu

    Semoga jadi yg terakhir bagi keduanya

  • Iswari Afyeni

    Iswari Afyeni

    Bulan Yang lalu

    Langdung menikah saja

  • Rosidin asmad Dede kariah be

    Rosidin asmad Dede kariah be

    Bulan Yang lalu

    Smoga jadi jodoh abadi sampei ke akhir hayat

  • Junaedi Saputra

    Junaedi Saputra

    Bulan Yang lalu

    Semoga langgeng sampe akhir hayat. Amin

  • Rozeta Baltuyur

    Rozeta Baltuyur

    Bulan Yang lalu

    Asalamualaikum wrwb..
    Dengan Cinta Hidup Jadi Indah
    Dengan Ilmu Hidup Jadi Mudah.
    Dengan Iman Hidup Jadi Terarah.

  • Ami

    Ami

    Bulan Yang lalu

    Kasian ya om Deddy sellu aj nama nya di ikut"in

  • Neng Say

    Neng Say

    Bulan Yang lalu

    Seiman smga langgeng yahhh

  • Siti Patimah

    Siti Patimah

    Bulan Yang lalu

    Ibunya vicky kok diindo terus,kan nikah sama bule

    • Mohammed Mannan

      Mohammed Mannan

      Bulan Yang lalu

      Iya, suaminya cuman dimintain uang terus tiap bulan kayaknya, Kasian suaminya ga diurus

  • Amelia Yanti

    Amelia Yanti

    Bulan Yang lalu

    Yakin , tak kan lama mereka ,viki tak setia , kita lihat bersama ,kita buktikan yuk ???

    • Napsiah Andriyani

      Napsiah Andriyani

      Bulan Yang lalu

      Ko gitu sih

  • Fazidah Ibrahim

    Fazidah Ibrahim

    Bulan Yang lalu

    Kok lamaran kayak pernikahan buang masa aje udah janda & duda harusnya terus nikah sensasi aje

    • Mohammed Mannan

      Mohammed Mannan

      Bulan Yang lalu

      Iya, lebayyyy

  • Bunda Ainun

    Bunda Ainun

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah LANCAR
    Buat Vicky Prasetyo / Kalina semoga ini pernikahan yg terakhir buat x ber2
    Aamiiiiinn yarobalallamin

  • lisdy makeup

    lisdy makeup

    Bulan Yang lalu

    Infotment yg sudah berkibar harusnya kasih judul sing baleg ๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Žngapain mantan hadir ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ ๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž๐Ÿ‘Ž

  • Yuliana Herlin

    Yuliana Herlin

    Bulan Yang lalu

    Semoga langgeng pernikahan yg ter akhir

  • is me

    is me

    Bulan Yang lalu

    Harusnya judul nya,, ibu kalima tidak hadir krn sakit..
    Udah gitu aja,, ga perlu bawa nama om dedy,, ๐Ÿ˜…

  • liz mahniza

    liz mahniza

    Bulan Yang lalu

    Ibunda mbak kalina baik bgt dan seorg ibu yg bijak...beliau sedang sakit

  • Meta Malang

    Meta Malang

    Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ’๐Ÿ’ŸSemoga Awet Sampai maut yg memisahkan Buat Vicky & Kalina..

  • whaty love Hendro

    whaty love Hendro

    Bulan Yang lalu

    Semoga ini yg terakhir bhgia dunia akhirt amin

  • Muda 5779

    Muda 5779

    Bulan Yang lalu

    Semoga jdi pasangn yg langgeng sampe ahir hayat mas viky jngn jdi payboy lgi ya tutup mata klw liat cwe aduhai cukup mba kalina yg jdi tmn hidup dlm suka maupun duka semoga bhgia sll untuk kalian berdua

  • Oma Je

    Oma Je

    Bulan Yang lalu

    Semoga mas vicky menjadikan mbak kalina istri terakhir

  • susi ani

    susi ani

    Bulan Yang lalu

    paling 1 thn.cerai

  • Onlinda H

    Onlinda H

    Bulan Yang lalu

    Semoga perkawinan terakhir sampekake dan nenek bisa menerima kekurangan dua2 nya

  • piung Jrx

    piung Jrx

    Bulan Yang lalu

    Apapun yg terjadi,terjadilah!

  • Rossa Novia

    Rossa Novia

    Bulan Yang lalu

    Doa kmi smua yg terbaik buat Vicka smga lnggeng smp akhir hayat Amin Ya Robb.

  • Not Name

    Not Name

    Bulan Yang lalu

    Semoga Kak Vicky Dan Kak Kalina
    Ini menjadi pernikahan terakhir.
    Jgn main" dgn namanya: Nikah.

  • Erna Endarwaty

    Erna Endarwaty

    Bulan Yang lalu

    Vicky Prasetyo kelihatan dewasa, Saya sebagai orang yang sudah Tua, sangat suka dengan penampilan seperti itu.

    • Mohammed Mannan

      Mohammed Mannan

      Bulan Yang lalu

      Dewasa kok gonta ganti wanita, ninggalin gitu aja seenaknya, nipu lagii

  • Wari Ningsih

    Wari Ningsih

    Bulan Yang lalu

    Klu Saya sih melihatnya gimana gitu.....kayaknya....๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • linda sri mulyati

    linda sri mulyati

    Bulan Yang lalu

    Yg terakhir mulu?!!! hahahaha
    semoga nasibnya ga seperti angel alga ??cerem amat.

    • Hety Hety

      Hety Hety

      Bulan Yang lalu

      Lihat aza nanti endingnya gimana?๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ƒ

  • Ima vibob

    Ima vibob

    Bulan Yang lalu

    semogga bukan setingan lagi

  • Linda Suwendy

    Linda Suwendy

    Bulan Yang lalu

    Phodo wae wong loro iku tukang rabi bojo di anggep sandal jepit Gonta ganti

    • Admi Blora

      Admi Blora

      Bulan Yang lalu

      @Chichi Marwa Kiwil itu napsu birahi ny yg tinggi .Tdk bs mnghrgai perasa'an hti istriny .Sllu di madu dan di madu tk dpt memiliki cinta seutuh ny dr kiwil .Mbk Rokhimah wanita hbt wanita kuat tk smua wanita snggup mnjalani hdp di madu .Klw skrng mbk Rokhimah mnggugat cerai psh mngkn itu jln yg terbaik .

    • Mohammed Mannan

      Mohammed Mannan

      Bulan Yang lalu

      Masih mending Kalinanya jauh,,,walau 3kali gagal tapi dia tidak nipuuu...

    • Chichi Marwa

      Chichi Marwa

      Bulan Yang lalu

      Iya moga aja bukan settingan kaya kiwil bola bali kawin cere.

    • Admi Blora

      Admi Blora

      Bulan Yang lalu

      @jangan blendrang Kari nyawang ora ush mlo bingung hhhhhh๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿคฆโ€โ™€๏ธ๐Ÿคฆโ€โ™€๏ธ๐Ÿคทโ€โ™€๏ธ๐Ÿคทโ€โ™€๏ธ

    • jangan blendrang

      jangan blendrang

      Bulan Yang lalu

      La iyo...ra enek marine

  • suwarnii suwarni

    suwarnii suwarni

    Bulan Yang lalu

    Iki maneh iki maneh alok turu ach wegah nonton kui

    • Mohammed Mannan

      Mohammed Mannan

      Bulan Yang lalu

      Haha enek ya kkk

  • Rosa Rosi

    Rosa Rosi

    Bulan Yang lalu

    Ga bakal langgeng nih keluarga vicky buruu harta mantu mantu nya
    Tiap punya mantu ga akan lama
    Keluarga vicky mata duitan
    Liat ajh

    • Lisia Wati

      Lisia Wati

      Bulan Yang lalu

      @Mohammed Mannan astagfirulah istifar jgn su'uzon,viky kalina sama2 mau,mreka yg jalani,

    • Mohammed Mannan

      Mohammed Mannan

      Bulan Yang lalu

      Haha, anak2nya juga dibuat umpan ya buat nggaet target, ngarep banget punya ibu Kalina, padahal mrk punya ibu kandung yg pasti sakit melihat anak2nya begitu( ibu kandung tapi diabaikan ).Padahal ibu kandung ga salah apa2 tapi ditinggalin gitu aja sama Vicky demi kerakusannya terhadap wanita2 lain... Sementara Azka sama sekali ga ngarep punya ayah spt Vicky, Good job Azka! Dan Azka tidak akan membaur dg anak2nya Vicky, &ini akan semakin menjauhkan Kalina dg Azka,cepat atau lambat Kalina akan sadar dan menyesal.

    • Janah Life

      Janah Life

      Bulan Yang lalu

      Ya ampun

    • Lisia Wati

      Lisia Wati

      Bulan Yang lalu

      Astagfirullah mendoakn yg baik,akn baik jg buat kita sendri,

    • LIA NITA PECINTA SHOLAWAT

      LIA NITA PECINTA SHOLAWAT

      Bulan Yang lalu

      Astagfirullohallazhiim..Ucaplah Kata" Yg Baik. Krn Kata"Semua'y Do'a

  • lynna lynna

    lynna lynna

    Bulan Yang lalu

    mantanya kan ada beberapa kok cuma DC yg di sebut"ya.

    • Mohammed Mannan

      Mohammed Mannan

      Bulan Yang lalu

      Yg patut dipertanyakan itu lbunya Kalina dan Azkanya kenapa ga hadir... Om Deddy mah mantan ga hadir ga apa2,ga ada urusanlah ...klo Azka kan tetap anak kandung, kenapa ga hadirrr... Lagian lamaran kok dirumah cowoknya,harusnya dirumah Kalina...

    • Janah Life

      Janah Life

      Bulan Yang lalu

      Karena bapaknya Azka

    • lynna lynna

      lynna lynna

      Bulan Yang lalu

      @Fathimah lestary fathir ya harusnya di suruh hadir lah mantan"nya biar adil,,

    • Fathimah lestary fathir

      Fathimah lestary fathir

      Bulan Yang lalu

      kan yg jd artis om DC dia jgu punya ank gitu yg d sorot dia

  • lestari herawati

    lestari herawati

    Bulan Yang lalu

    Ibu kalina sakit pasti gk hadir,,,, teddy cma mantan judulnya ngawor

    • Sharry08

      Sharry08

      Bulan Yang lalu

      Tedi mh marunya sule ๐Ÿ˜‚ Bukan tedi tpi dedy

  • P Sky

    P Sky

    Bulan Yang lalu

    Males liat pasangan ini

    • Mohammed Mannan

      Mohammed Mannan

      Bulan Yang lalu

      Hhaha males ,enek ya... kkk

    • Lisia Wati

      Lisia Wati

      Bulan Yang lalu

      @P Sky amiiin yrb.

    • P Sky

      P Sky

      Bulan Yang lalu

      @Lisia Wati ia semoga langgeng trs

    • Lisia Wati

      Lisia Wati

      Bulan Yang lalu

      @P Sky doain aja kan niatnya baik

    • Anton Sulistiyo

      Anton Sulistiyo

      Bulan Yang lalu

      Apkh ini sama sprti yg sblum2nyaa ... ๐Ÿค”

  • Siska Jessyca

    Siska Jessyca

    Bulan Yang lalu

    Semoga ini yg terakhir deh buat bang vicky ... Amin ๐Ÿ˜

    • Yong Shin

      Yong Shin

      Bulan Yang lalu

      Dua2nya la wkwkwk

  • Cok Ayu Putri

    Cok Ayu Putri

    Bulan Yang lalu

    Semoga langgeng sampai kakek nenek juga Vicky supaya bener berubah menjadi lebih baik. semoga lancar.

  • Sariyah Yuldan

    Sariyah Yuldan

    Bulan Yang lalu

    Moga lancar di hri H
    Dan langgeng sampai maut memisahkan amiin ๐Ÿ™