Ini Jawaban Celine Evangelista atas Isu Retak Rumah Tangganya, Rohimah Beberkan Hal Mengejutkan

Dipublikasikan tanggal 20 Jan 2021
Ditonton 80 955
40

Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
---
---
web: www.cumicumi.com/
facebook: CumiCumiDotCom
twitter: CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Cumicumi
Komentar  
  • Andre Veilleux

    Andre Veilleux

    25 hari yang lalu

    Celine cantik bnget. Lo steven mau cri apalagi anak2nya juga lucu2

  • nurul fadhilah

    nurul fadhilah

    Bulan Yang lalu

    kriwilllll ....cm chtingan

  • Arum Mega

    Arum Mega

    Bulan Yang lalu

    Biasa lah media ya yg tau bgt ya mereka yg jlni kita doa kan aja mereka sampai kakek nenek apa lagi yg di cari dunia sudah tua anak masih kecil2 ? Kasian lah ya sama anak ๐Ÿ™

  • Adnan Shafique

    Adnan Shafique

    Bulan Yang lalu

    Sya peribadi ngga tau mereka, tapi jjur Dari Hati kita doing yg baik2 aja,
    Memoga mereka rukun2 sllu amiin.

  • Azzachra Zachra

    Azzachra Zachra

    Bulan Yang lalu

    Apapun yg trjadi pkoknya jgn smpk bawa2 wilona.

  • Mbak Wiwik

    Mbak Wiwik

    Bulan Yang lalu

    Cari2 sensasi celine... Rumah tangga baik2 aj... Cuma ada e
    kerjaan d Jakarta.. Jd Steven gk kelihatan..

  • Non Sa

    Non Sa

    Bulan Yang lalu

    palingan pansos buat adiknya biar dpt laku

  • Toenah oktarina

    Toenah oktarina

    Bulan Yang lalu

    Amitยฒ wil kiwil percuma d nasehatin gak bakal masuk otak

  • hesti nurizkia

    hesti nurizkia

    Bulan Yang lalu

    Sadar diri aja atuh Kiwil lu muka pas"an aja bnyak tingkah lu udh di kasih istri yg sabar baik masih aja lu kurang bersyukur

  • Susi Sandra

    Susi Sandra

    Bulan Yang lalu

    Jgn berprasangka buruk dulu wilona yg menanti bujangan ja byk ms dia mau sm orang yg ber istri ga mungkin g masuk akal

  • Sari Safitri

    Sari Safitri

    Bulan Yang lalu

    Heh jangan salah kan wilona looo ya wilona gak mungkin

  • Camelia Amel

    Camelia Amel

    Bulan Yang lalu

    Gemes sm mbk rohimah kenapa laki kayak gitu masih aha dipertahankan.
    Kayak nggak ada laki laki lain yg lebih baik aja sih bun. Cari yg lain aja sih bun!

  • Rizky Mora

    Rizky Mora

    Bulan Yang lalu

    Klo baik * kenapa ada isu cerai berarti pansos

  • lucye anggraeni

    lucye anggraeni

    Bulan Yang lalu

    Sebenernya mah itu urusan dia pribadi bukan buat urusan kita., tp jaman edan ky jaman skrg mah urusan orang (artis) jd urusan netijen

  • Sultan Family

    Sultan Family

    Bulan Yang lalu

    Sikiwil merasa dirinya cakep tajirr gtuu ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Sultan Family

    Sultan Family

    Bulan Yang lalu

    Kiwil kiwil..

  • Rien Rien

    Rien Rien

    Bulan Yang lalu

    Suami aku yg ganteng banget aja nggak main cewek lagi. (Alhamdulillah) lah ini kiwil๐Ÿ™„๐Ÿ™„ buset dah!!! Ogah amat ....sad sad sad....

  • Jafran Bangko

    Jafran Bangko

    Bulan Yang lalu

    Wilona bkn sperti celinne,tukang rebut pny org lain,klw mank kembali ke wilona brarti mank sehrusnya stefan kembali ke hsbitat nya

  • BRIPDA Aryan

    BRIPDA Aryan

    Bulan Yang lalu

    Saya baling benci laki2 seperti kiwil ini karna saya pernah merasakan jadi anak dari seorang bapak yg ber istri dua dan rasanya sangat gak enak

  • Yana VLOG N

    Yana VLOG N

    Bulan Yang lalu

    Awas loh cumi cumi ini wilo jg nonton,nti klo wilo merasa gk slh dan klian akan berurusan dgn hukum,jgn bawa2 wilo dlm mslh kalian

  • MeMey Chen Yum

    MeMey Chen Yum

    Bulan Yang lalu

    Mungkn mereka nikah bukan melalui cinta.karna nikah itu gak bisa berthan klo bukan memalui dasar cinta.๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Lis Tianawati

    Lis Tianawati

    Bulan Yang lalu

    Kiwil msih ngarep ma mba meggy ..dia udah bahagia..khilagan meggy gak bisa dpt kaya meggi lg ya ...gak bisa move on ya ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • hera hera

    hera hera

    Bulan Yang lalu

    Mau muntah liat kiwil

  • Lulu Lusiana

    Lulu Lusiana

    Bulan Yang lalu

    Ini pasti alasan cemburu Krn Steven main sinetron LG ma wilona

  • Espeha F725

    Espeha F725

    Bulan Yang lalu

    Kiwil mah dlm hatinya seneng di cerai bisa bebas sesuka hatinya punya istri banyak

  • sisi roro

    sisi roro

    Bulan Yang lalu

    Dahlah mbak rohimah mnding cerai, daripada sakit hati

  • Wartam-Waspi Ida-Farida

    Wartam-Waspi Ida-Farida

    Bulan Yang lalu

    Loo tuh wil harus bersyukur,muka pas pasan malah min dari ganteng
    Banyak tingkah,gak habis pikir bukanya kiwil pendakwah,tapi gak memenuhi sarat sbg pendakwah yg dekat sama tuhanya,apa cuman buat kedok ajah sebagai pendakwah,biar bisa bebas cari cewek, cuiiiiiiih enek lihat muka jelek banyak tinggkah

  • fredik djini

    fredik djini

    Bulan Yang lalu

    Ah sellu laki" yg slahโ˜น๏ธโ˜น๏ธ

  • Ellyna Shofa

    Ellyna Shofa

    Bulan Yang lalu

    Foto profil games stefan pun uda di hapus awalnya foto celin

    • Nanang Nanang

      Nanang Nanang

      Bulan Yang lalu

      Emang bener t mbak..

  • ning sasaki

    ning sasaki

    Bulan Yang lalu

    Gilaaa... Kiwillll kiwilll speechless perkawinan kok buat main2.. playing victim, dia yg buat masalah orang lain suruh mengerti dan memaklumi...buanggg jauh2 ke lauttt

  • Bik wagiyem Bakul bayem

    Bik wagiyem Bakul bayem

    Bulan Yang lalu

    Klu pingin jls tanya sama yg bersangkutan Celine klu tanya sama adeknya blm tentu betul

  • jelly y

    jelly y

    Bulan Yang lalu

    Gimiiiiiik kalau gak pada gimik gak laku artis mah biasa

  • sis wanto

    sis wanto

    Bulan Yang lalu

    Ya mungkin aja Stefan masih teringat juga bisa dn wilo juga banyak curi perhatian dn membuat istri cemburu kalau itu pasangan sehidup semati pasti kecewa lah kok tega menghina mbk celin dia itu baik banget jadi jangan pada menjelek jelekkan dong kalau nggk th apa apa,ya Stefan nggak menjaga hati

  • Noni Rini

    Noni Rini

    Bulan Yang lalu

    Berarti pak ciknya fenti bener klo kiwil nikah ama fenti..kayak gitu si monyong ngmng gak ada pernikahan...cuma bisnis Bebek..dasar monyong sok ganteng

  • B F

    B F

    Bulan Yang lalu

    gak ada muka penyesalan amit amit wil wil ingat karma akan datang menghampiri kamu muka panci

  • Maysita astuti

    Maysita astuti

    Bulan Yang lalu

    Rumah tangga koq buat bahan candaan wil kiwil...semangat mbk rohkimah anda wanita yg the best

  • Lia Utama

    Lia Utama

    Bulan Yang lalu

    Denger kabar steffan celline kayak gini auto keinget anak* nya gimna skrg...

  • maji Maji

    maji Maji

    Bulan Yang lalu

    Wong lakinya koyok gene kok mau2 nya diributkan....koyok wong setress tanpa dosa...amit2 cabang bayi..

  • Noto Derix

    Noto Derix

    Bulan Yang lalu

    Paling si Kiwil Titite cilik

  • Noor Yanthy

    Noor Yanthy

    Bulan Yang lalu

    Klo gw minta talak nya 1000 ke si Kiwil....MIT amit udh tua laki" GK tau diri๐Ÿ™๐Ÿป

  • Ros Pita

    Ros Pita

    Bulan Yang lalu

    Mauany celinaa dirumahkan aja suami biar ga main filim ga bersukur
    Kecuali ada org gatal sma suami baru ini nmay filim kau duh biasa pelakon filimnya

  • windar sih

    windar sih

    Bulan Yang lalu

    Celine banyak anak padahal duh kalo harus bercerai lagi

  • Kadek Ratliff

    Kadek Ratliff

    Bulan Yang lalu

    Intinya kalo udah pernh bercerai ujungnya kyk gtu juga, dlu ninggalin cewe cantik demi janda

  • nia_ kurnia

    nia_ kurnia

    Bulan Yang lalu

    Adek nya Celine ini terlalu lancang..
    Pansos, kzl gw

  • Janah Life

    Janah Life

    Bulan Yang lalu

    Kiwil boleh kawin tapi nyari istri kayak yg pertama gak bakal nemu! Udah lah mbak Rohimah laki2 kayak gitu yg di pertahankan apanya? Karena anak? Tapi bathin sakit aduhh

  • Cantik forever

    Cantik forever

    Bulan Yang lalu

    Kasian embk rohhima semoga ke depan nya lebih bahagia dapat pasangan yg lebih baek , di mudah kan rezqi nya

  • Agus Riyadi

    Agus Riyadi

    Bulan Yang lalu

    Please jangan bawa bawa nama Wilona, Celine yang suruh Stefan buat main bareng mantan tapi dia cemburu ga jelas

  • Sariyana Somorejo

    Sariyana Somorejo

    Bulan Yang lalu

    Mungkin di beliin kaca dari ujung rambut sampai ujung kaki. Biyar lihat terus KAGET mungkin jadi sadar. Kali ya hahaha

  • Resi Viana

    Resi Viana

    Bulan Yang lalu

    Ini semua permasalahan salah pd seorg suami suka buat sewena-wena tp msh sj sok suci dn ngerasa gak bersalah ganteng kagak tp kelakuan aduh parah btl.....

  • neng cinta

    neng cinta

    Bulan Yang lalu

    Kiwil ga ngaca ya

  • Mamita Aulia

    Mamita Aulia

    Bulan Yang lalu

    Kiwil ketuker2 ma steven
    Sama gantengnya

  • Anita Jalowitz

    Anita Jalowitz

    Bulan Yang lalu

    Laki2 doyan kawin.. mnding ditendang jauh2.. buang sj bund.. dia jg kyk ngk serius smpe buat lelucon.. kyk tdk mnghargai wanita๐Ÿ˜ก

  • Cerita Keren & Misteri [CEKERMI]

    Cerita Keren & Misteri [CEKERMI]

    Bulan Yang lalu

    Bu Bismilah aja, masa depan Ibu dijamin Allah, wanita gak ada yang bisa tahan melihat suaminya sering menikah tanpa izin. Saya doakan Ibu Rohima bahagia Aamiin ya Rabbal'aalamiin

  • twenty seventh

    twenty seventh

    Bulan Yang lalu

    Celine g malu apa ya, kok kayak playing victim. Mending kalau lagi gak akur, gak usah main sosmed.
    Kasus kiwil ini apa dampak dari dakwah uas perihal poligami atau emang dasarnya kiwil suka poligami?? Sabar ya mbak. Semangat.

  • Iwak Teri

    Iwak Teri

    Bulan Yang lalu

    Sumpah enek banget ngeliat kiwil

  • Amy mairoklang Amy

    Amy mairoklang Amy

    Bulan Yang lalu

    Tp klo dibritain gini tar mest ujunge cerai..kaya kasus ririn bragi cerai

  • Febby Gouw

    Febby Gouw

    Bulan Yang lalu

    Pansoss

  • ุนุตุงู… 210

    ุนุตุงู… 210

    Bulan Yang lalu

    Sok ganteng bngt loe kiwil, gk ngaca

  • bunda sayang

    bunda sayang

    Bulan Yang lalu

    Kiwilllll tua ny sengsaraaaaa nnt..

  • Arnold Fransisco

    Arnold Fransisco

    Bulan Yang lalu

    Bng kiwil jangan banyak bercanda bang kalau masalah rumah tangga mah, emang Ente pelawak tempatin yg bener jangan dibabat abus

  • hp kebluk

    hp kebluk

    Bulan Yang lalu

    Buat bang kiwil, masa gtu sh bang......... abang udah tua bang, bayangin bang,...... Klo ntar abang sakit2an.... Siapa yg ngurus bang..... Sekarang be., mash sehat, bisa nyari duit...... y skrg mh udah.. Jangan ngutik megi2.... Megi dah bahagia dgn kehidupannya sekarang..... Tnggal abang aja..... banyak istighfar....... bnyak muhasabah.... Kan abang ustadz....... ma'af y........ tenang bang.... Klo jodoh mh g kemana.....

  • Pema Setiawan

    Pema Setiawan

    Bulan Yang lalu

    Bunda Rohimah jgn mau dipoligami,tetap semangat tidak mau dipoligami Bunda Rohimah.

    • Siti Rahma

      Siti Rahma

      Bulan Yang lalu

      Sebenarnya ga ada wanita yang rela dan ikhlas fi poligami..

  • Seul ir92 Channel

    Seul ir92 Channel

    Bulan Yang lalu

    Klarifikasi dong,,
    Jangan Sampe Wilona jadi Dibawa-bawa kedalam masalah kalian ini..

  • Maria Gratzfeld

    Maria Gratzfeld

    Bulan Yang lalu

    Seharusnya adiknya celine jgn terlalu ikut campur urusan keluarga stefan,krn ini akan memperkeruh.
    Smg Stefan sm Celine bs menghilangkan ego masing2.Smg kalian bisa bersama lg sampe kakek nenek amin.

  • Mimiey andiey

    Mimiey andiey

    Bulan Yang lalu

    steven dan celine Cocok Orgnya. .smga b'satu kembali. .ingt anak2 sebelum b'pisah. .penyesalan d belakang bkn d depanโœจ

  • Mimiey andiey

    Mimiey andiey

    Bulan Yang lalu

    dOa yang baik2x aja kpda family Celine. .smga allah p'satukn mereka kembali amin๐Ÿคฒ๐Ÿป

  • Shiva Amalia

    Shiva Amalia

    Bulan Yang lalu

    ko wilona yg disalahin si? kalian tau dari mana sayang2kuu? jgn ambil kesimpulan se cepet itu lahh:((

  • Asni Asni

    Asni Asni

    Bulan Yang lalu

    Rohimah udah cantik ... mau apalagi .

  • Rozeta Baltuyur

    Rozeta Baltuyur

    Bulan Yang lalu

    Ya Allah Ya robb..
    Laki2 Kaya Kiwil Kok Di Rebutin.
    Gusti Gusti Gusti...

  • liza Jihan

    liza Jihan

    Bulan Yang lalu

    Yg kurang Aja sutradara yg bikin senetron...udah tau mrka prnh pcaran eh dusandingkn lgi ...yg nmanya istri sdikit cemburulah siapapun itu

    • Alwin Sky19

      Alwin Sky19

      Bulan Yang lalu

      @Yulie Agustyna wkwkwk celin jago nglawak juga ya๐Ÿ˜‚

    • Yulie Agustyna

      Yulie Agustyna

      Bulan Yang lalu

      Maf ya mbk bukan salah sutradaranya...si cellin sendri yang mau mereka di sandingkan lagi dlm satu projeck...skrg projeck sdh jalan ratting bagus...e tiba2 bungkus... Jagn salahkan willo donk mbk...kan itu mau cellin sendri biar dapat money banyak...trnyta luka...

  • Chyro Moo

    Chyro Moo

    Bulan Yang lalu

    Pen muntah gue liat muka y

  • Adriani Suzuki

    Adriani Suzuki

    Bulan Yang lalu

    Si kiwil sok kegantengan, udh gugat aja mba rohimah mndingan jg cere

  • Tasya Mutia

    Tasya Mutia

    Bulan Yang lalu

    bang kiwil itu istrinya lg ngomong malah sok sok an ngelawak ,jayuuus pula ๐Ÿฅฒ ..

  • SOBAT MyHub

    SOBAT MyHub

    Bulan Yang lalu

    Celine n stefan pasangan yg sweet.anak2 nya ganteng bgt broo

  • Cucu Ratihfatimah

    Cucu Ratihfatimah

    Bulan Yang lalu

    Sok ganteng banget lu wil iuh

  • Riima Channel

    Riima Channel

    Bulan Yang lalu

    Kalaupun kiwil bilang ga mau poligami pun susah dipercaya .. karena pasti nnti poligami lagi dibelakang. Udah mb mungkin Allah dah tunjukkan semuanya, emang ga berjodoh di dunia.
    Dari pda dilanjut trs diem2 nikah lagi kaya dlu mb meggy itu lebih skit rasanya .... kesian anak anak jga bun moralnya terguncang .
    Sbenernya bkn mb rohimah si yg mmbuat masalah internal jdi eksternal bang kiwil ! tapi anda sndiri lah wong wrtawan tau jga dri uanggahan anda dan daur muda anda sndiri kok astagfirullah

  • Yanto Susanto

    Yanto Susanto

    Bulan Yang lalu

    Banq Kiwil qantenq,,kaya tukanq bakso di dekat rumah saya

    • Sukma Subagyo

      Sukma Subagyo

      Bulan Yang lalu

      @Alwin Sky19 kan vicky dh punya calonnya ๐Ÿ˜

    • Alwin Sky19

      Alwin Sky19

      Bulan Yang lalu

      @Sukma Subagyo gue yakin stelah celin cerai Ama Stefan si celin jadi inceran fiki Prasetyo ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚#canda๐Ÿƒ

    • Sukma Subagyo

      Sukma Subagyo

      Bulan Yang lalu

      @Alwin Sky19 klo kiwil gk ganteng mana mungkin cewek nya mau di poligami kayak pangeran ya kang kiwil๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š

    • Alwin Sky19

      Alwin Sky19

      Bulan Yang lalu

      @Sukma Subagyo mirip Donald trump

    • Sukma Subagyo

      Sukma Subagyo

      Bulan Yang lalu

      Wajahnya kiwil aja mirip ferrel bramasta ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜€๐Ÿ˜

  • Aprillina Lina

    Aprillina Lina

    Bulan Yang lalu

    Apa mungkin kbar ni stlah steven main flim breng sma williona........tp williona cewek baik2 jgn sampai dia di tuduh2 yg aneh2

  • Elisa Syakinah

    Elisa Syakinah

    Bulan Yang lalu

    Stefan ngeunfoll celine
    Celine ngehapus foto" stefan di IG nya

    • Fatimah Febriliani

      Fatimah Febriliani

      Bulan Yang lalu

      @Uci Pernang bener cek aja

    • Uci Pernang

      Uci Pernang

      Bulan Yang lalu

      bneran ga sih?

  • marie miu

    marie miu

    Bulan Yang lalu

    so'gantengโ€ผ๏ธso'perkasaโ€ผ๏ธso'tajir.geli..dah tendang aja

  • sri supeni

    sri supeni

    Bulan Yang lalu

    Pengen ngetop tu si marisa b

  • susan purnama

    susan purnama

    Bulan Yang lalu

    Kiwil mending pake masker dulu deh, biar gue nggak terlalu eneg

    • Uci Pernang

      Uci Pernang

      Bulan Yang lalu

      hhhhh bner

  • S. Wahyuni

    S. Wahyuni

    Bulan Yang lalu

    Beliau tidak mau di poligami, nah loe mau enggak di poliantri,istri loe nikah lagi,,,hih enggak pernah mikir

  • apri ana

    apri ana

    Bulan Yang lalu

    Gak ngerti aku otaknya kiwil terbuat dari apa ya menganggap enteng masalah rumah tangganya,, dikira dia ganteng x ya,, mendadak mau muntah liat mukanya,, buat mbak Rohimah keep strong,,jangan mau dianggap rendah ama kiwil,, moga masalah cepat selesai ya mbak ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

    • Xunho Group

      Xunho Group

      Bulan Yang lalu

      betullll.. muka dh ancur gtu bnyk tingkah.

  • Maisuroh Maisuroh

    Maisuroh Maisuroh

    Bulan Yang lalu

    Bener2 Kiwil ga bisa ngargain perempuan

    • Atik Atik

      Atik Atik

      Bulan Yang lalu

      Dasar Kiwil barangan๐Ÿ˜ ๐Ÿคฎ๐Ÿ˜ 

  • Ghita Vlog

    Ghita Vlog

    Bulan Yang lalu

    Gk mungkin lah..mereka pasangan yg solid dan serasi banget mesra banget celine dan stevan...saling melengkapi banget...sy rasa cinta mereka kuat kok..

  • Yekeez Nubo

    Yekeez Nubo

    Bulan Yang lalu

    Adiknya Celine pansos
    Kiwil suami yg durhaka
    Nindy istri yg ga setia, maunya enaknya dong pas susah ditinggal

    • Non Sa

      Non Sa

      Bulan Yang lalu

      iya ,palingan ni cm pansosan buat adikny biar dikasih kontrak

  • Dwi Susi Susanti

    Dwi Susi Susanti

    Bulan Yang lalu

    Keren bu rohimah dan pak kiwil, bilang apa adanya, langsung berdua jejer ngomong ama media, jadi gak kyk artis" lain, yg kalo lg berantem sama suami/mantan suami si A bilang gini, si B bilang gini, mbok ya duduk berdua seperti ini kan jd jelas, ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Mas topeng

    Mas topeng

    Bulan Yang lalu

    Ohhh kiwiillll wanita trus urusan sm infotainment ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • AR OFFICIAL

    AR OFFICIAL

    Bulan Yang lalu

    Sebenernya semua manusia hidup siapa sih yang mau berpisah, atau ada nya perpisahan. Selagi masih bisa di pertahankan. Pertahankan lah.

  • Sansan

    Sansan

    Bulan Yang lalu

    Mas kiwil so ganteng deh.

  • Idha Anisyah

    Idha Anisyah

    Bulan Yang lalu

    Laki2 ga tau diri lo kiwil mau baik2 sama mba rohimah enak bngt dah nyakitin perempuan, tambah lg istri lg serius ngomong malah bercanda cengar cengir ih amit2 dah

  • Ellyna Shofa

    Ellyna Shofa

    Bulan Yang lalu

    Uda di klarifikasi sm adeknya rumah tangganya lg ada masalah, terus celin uda hapus foto stefan sebagian di ig celin dan sekarang stefan uda unfolllow stefan dan orang terdekat nya kurang jelas apa lg coba netizen? INI BUKAN PRANK TAPI KENYATAAN

    • Fatimah Febriliani

      Fatimah Febriliani

      Bulan Yang lalu

      stefan unfollow stefan gmna tuh

    • Yanha Channel

      Yanha Channel

      Bulan Yang lalu

      Kok gak dewasa bgt langsung hapus foto siihh kan cuma ada sefikit masalah gak cerai

  • cah ndeso

    cah ndeso

    Bulan Yang lalu

    Ojo gelem mbk rohimah,, cari yg lain ae westooo,,,cengengesan ae wil kiwil

  • Dwi Rahmawati

    Dwi Rahmawati

    Bulan Yang lalu

    Kiwil ngga tau etika...istri lagi ngomong serius sok melucu...NORAK..GA LUCU..pernikahan itu bukan lawakan...tanggungjawabmu kepada Allah...keliatan..orang yg ga pernah menghargai perempuan

    • Rozeta Baltuyur

      Rozeta Baltuyur

      Bulan Yang lalu

      Kiwil Itu Seorang Laki2.. Jadi Ustadz Dangkal.. Poligami Gagal Rumah Tangga Nya Tidak Damai ,, Ampun Dech Laki2 Kaya Kiwil Kok Di Rebutin Ya Allah Gusti Gusti ,,

  • Septia Ulandari

    Septia Ulandari

    Bulan Yang lalu

    Kiwil2

  • Siska Adelina Dalimunthe

    Siska Adelina Dalimunthe

    Bulan Yang lalu

    Sabar mba celline, ttap kuat yh smoga stefan sadar dan kmbali kpada mba dn mmikirkan anak2nya๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  • Keke Hariyanto

    Keke Hariyanto

    Bulan Yang lalu

    Pisah saja mbak,,laki laki kalau sudah "watak & sifat" sulit untuk berubah.
    Sudah cukup kesabaran mbak selama ini.Jangan mau di POLIGAMI lagi.
    Masih banyak laki laki yang siap dan mau menerima mbak dengan keSETIAan.

  • Mayasari Mayasari

    Mayasari Mayasari

    Bulan Yang lalu

    Sma mbak aku juga gak mau di poligami
    Lbih baik jdi jnda..

  • Dodo Wi

    Dodo Wi

    Bulan Yang lalu

    Jangan cerailah...celine sama suaminya tuh cocok. Krn, keren aja