Ini yang Dialami Michael Yukinobu De Fretes Sekarang, Break dengan Kekasih Hingga Orangtua Drop

Dipublikasikan tanggal 21 Jan 2021
Ditonton 24 556
26

Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
---
---
web: www.cumicumi.com/
facebook: CumiCumiDotCom
twitter: CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Cumicumi
Komentar  
  • icha srg

    icha srg

    Hari Yang lalu

    Seandainya covid-19 bisa memilih untuk menyerang mana yang pantas diserang.

  • Rozeta Baltuyur

    Rozeta Baltuyur

    2 hari yang lalu

    Asalamualaikum wrwb..Semoga Dalam Lindungan Allah Swt My family

  • Reynand Vanio Gustiany

    Reynand Vanio Gustiany

    27 hari yang lalu

    Bosen dgr beritanya gak habis2

  • Uncle Pete's

    Uncle Pete's

    28 hari yang lalu

    Sebaiknya hukumannya jomblo seumur hidup dan dikebiri saja supaya ga bisa di goyang lagi sama si gisel....

  • Capucino 88

    Capucino 88

    29 hari yang lalu

    Muka gisel aj keliatan dadanan cewe ga bnr

  • Queen Charlotte

    Queen Charlotte

    29 hari yang lalu

    Semua org pasti berbuat khilaf dan berdosa...Tuhan jg Maha Pengampun bagi mrk yg mau berubah mjd baik.

  • Yellow

    Yellow

    29 hari yang lalu

    Ksihn Nobu gegara godaan cewe gatel jd hancur

  • Ratna Widiawati

    Ratna Widiawati

    Bulan Yang lalu

    Apa gunanya kalo nyuruh kuasa hukum?...corona di bikin alasan....mbak gisel....

  • Yumi Dera

    Yumi Dera

    Bulan Yang lalu

    Dr awal lihat sipermpuan emng muka sange,mungkin bukan 1 laki2 aja krna kelihatn bnget klo dia udh biasa

    • si pantek padang

      si pantek padang

      25 hari yang lalu

      Betul Kya bintang bokep

  • Ashanti Asyanti

    Ashanti Asyanti

    Bulan Yang lalu

    Sama" mau godaan paha nobar menggoda mangsanya kalau bisa jga matajga hati gk bkln tergoda masing"orang otaknya trjerumus gknya kuat menahn godaan setan iblis kn selalu menggodanya mknya kita semua hars teguh kuat imamnya dlm segi kecjelekn apapun

  • Xiao key

    Xiao key

    Bulan Yang lalu

    Muka yg di tutup masker dan ga pake masker kenapa bisa beda banget kamu nobu ??? Klo pake masker keliatan ganteng tp klo ga pake masker koq B aja ya

  • Silvia

    Silvia

    Bulan Yang lalu

    Gw justru bingung dgn org2 yg hanya menyalahlan gisel...helloo, open your eyes, they did it willingly...
    Terutama kalian para perempuan, tdkkah kalian merasa prihatin dgn keduanya? Knp kalian menyalahkan gisel, tp tdk si laki2. Kalo kalian simpati, simpati lah k keduanya. Kalo kalian mau menyalahkan, ya salahin keduanya.
    Seharusnya mereka berdua msh bersyukur krn ga dilaporin sama mantan suami gisel dgn pasal perzinahan. Gausah ngeluh, jalanin aja, gausah cari2 simpati jalanin aja.
    Tuh denger kata si laki " ...hikmahnya? Saya tdk terpikir..." trus dia menyesalnya dmn? Dia merasa sedih krn dia mengalami dampak langsung

    • Chika Mbot

      Chika Mbot

      Bulan Yang lalu

      Yg cewek posisinya istri orang dan ada anak, bayangin aja klo orang ibumu selingkuh, sakit hatinya lbh dr pd bapa yg selingkuh. dan klo suami selingkuh , orang masih jawab.....ohhhh, klo istri yg selingkuh, orang kasih jawabnya.......ihhh kok bisa. Cobain aja ngobrol sm orang.

  • Kedai Coklat

    Kedai Coklat

    Bulan Yang lalu

    mas nobu ga ngrampok ..ga nyuri....ga koruptor...dia tu ngrampok ,nyuri dan ngorupsi istri orang dulu....

  • Hartati Uju

    Hartati Uju

    Bulan Yang lalu

    Bui,.aja GA.karna dia yg ngajak /minta MYD datang kemedan dr jepang

  • Kiptiyah Fnu

    Kiptiyah Fnu

    Bulan Yang lalu

    Gisel itu cantik?dilihat dari hongkong

  • Tri Nurhayati

    Tri Nurhayati

    Bulan Yang lalu

    Alasan lah isolasi mandiri

  • Rima Rima sah

    Rima Rima sah

    Bulan Yang lalu

    Mkanya cowok jgan terpenggaruh cewek juga ngapain mabuk udah tau dosa

  • Rima Rima sah

    Rima Rima sah

    Bulan Yang lalu

    Nope kena ray gisel kasian masa depan hancur gara2kelakuan gisel buat yg laen hati2

  • heppy . A Mumpuni

    heppy . A Mumpuni

    Bulan Yang lalu

    kerennn mas broo ... tdk semua org suci . setidaknya anda mengakui kesalahan .. smg kedepannya lbh baik lg .. .. semangattt

  • Ru Heen

    Ru Heen

    Bulan Yang lalu

    Bilang aja ga mau satu frame sm mntan tmn td*r nya

  • Ru Heen

    Ru Heen

    Bulan Yang lalu

    Udh salah sok ky ratu aja
    Cm wajib lpor aja males 2 an
    Alesan utk jg kesehatan kcuali udh sakit

  • MBAK TI

    MBAK TI

    Bulan Yang lalu

    Kesalahan masalalu, semoga setelahnya ini akan lebih baik

  • sri muziaroh

    sri muziaroh

    Bulan Yang lalu

    Enk bnget si G hnya krim srat lg krim srat hemmmm.... gregrt rs y ....

  • Tina Tina

    Tina Tina

    Bulan Yang lalu

    org baik ujian dan cobaan yakin amat berat tp aq percaya pasti bisa melewati

  • Reno DAmtelu

    Reno DAmtelu

    Bulan Yang lalu

    semangat y mz nobu,,smga msalahx cpt selesai,,

  • Chacha Noman

    Chacha Noman

    Bulan Yang lalu

    Beruntung segitu gk di sel
    Gk kaya Boril langsung d penjara

  • mikha runtu

    mikha runtu

    Bulan Yang lalu

    Gisel pasti cemburu tuh klo Bang nobu udh punya kekasih hati..jangankan gisel aku aja cemburu 😂

  • May Adlinda

    May Adlinda

    Bulan Yang lalu

    Uda baik engak d.tahan.... kok g respect bnget.....sellu alasan.... itu nobu baik banget rajin banget....dan tau tanggung jawab.....

  • Aisha Ayus

    Aisha Ayus

    Bulan Yang lalu

    Di tiktok aktv bgt ya si isElll baru tau setelah viRall

  • ari dewanto

    ari dewanto

    Bulan Yang lalu

    Yg gatel si perempuanya,,, nobu jeltemem ramah sama wartawan, yg sabar ya nobu

    • Erlin Kusnita

      Erlin Kusnita

      Bulan Yang lalu

      Sama2 mau

    • Silvia

      Silvia

      Bulan Yang lalu

      Gausah nyalahin perempuan. They did it willingly. Watch you mouth!

  • Kim Min

    Kim Min

    Bulan Yang lalu

    ih nobu klo ngomong bikin baper deh halus dan kul ,pantes si gisel yg gantel

  • Evangeline

    Evangeline

    Bulan Yang lalu

    Heran kalau denger ada yg bilang gisel itu cantik.... Cantik darimana nya??? Muka bengep gigi manyun gitu.

    • JengMona Mona

      JengMona Mona

      Bulan Yang lalu

      Dulu ada temenku cewek yg ngomong.."cek ayune se Gisel Iki" Seisi kantor ketawa,ada yg bls "Gisel kok ayu"dg nada heran, 😂😂😂,

    • Sheilla Alam

      Sheilla Alam

      Bulan Yang lalu

      Wkwkwk sok d imut2kan tapi klakuannya amit2

  • Muhammad Emir

    Muhammad Emir

    Bulan Yang lalu

    Nikah sama Gisel aja om nobu..sama sama suka..😂😂😀😀

  • Muhammad Emir

    Muhammad Emir

    Bulan Yang lalu

    Suka sama suka..udah aja nikah biar biar jadi baik

  • Mastuti78

    Mastuti78

    Bulan Yang lalu

    semua kena dampaknya HANCUR,, nama baik,ortu,pacar

  • Sinta Novari

    Sinta Novari

    Bulan Yang lalu

    Sbnrny dia mmg salah. Tp dlm kasus ini, dia korban si cewek yg suka mabuk, selingkuh, zina.....

    • Silvia

      Silvia

      Bulan Yang lalu

      Tp kenyataannya dia melakukan itu dgn suka rela. Emang bisa zina sendirian? Justru kalo si laki ga mabuk, itu lbh menjijikan krn berarti dia sadar sedang berbuat buruk. Watch your mouth, every word came out from your mouth, mostly comeback to yourself

  • Amy Lim

    Amy Lim

    Bulan Yang lalu

    Alesan wakkkkkkkkk

  • Sakti Anna

    Sakti Anna

    Bulan Yang lalu

    Orang kaya lho, bersalah jg cuma wajib lapor aj g perlu jd penghuni sel, cba klo masyarakat biasa, nglakuin mesum d grebeg trus d adili. Bener???

  • Ephie Bernads

    Ephie Bernads

    Bulan Yang lalu

    Udah punya suami, berzinah malah di video-in.

  • J M

    J M

    Bulan Yang lalu

    Yg perempuan malah Pede banget stlh kejadian ini keluar malahan kayak ajang biar lebih popular lagi gitu...amit2
    Emang manusia punya khilaf tapi ini kyk gmn gitu hrsnya untuk saat ini malu klu lihat camera utk menghargai sesama manusia,,,pasti Ada fasenya bangkit krn Tidak Ada orang yg bisa menyetop APA yg dia mau Hidup tetep harus berjalan...tapiini dimasa skrg Masih Aja cengesngesan

    • Ani Andriani

      Ani Andriani

      Bulan Yang lalu

      Pede banget karena banyak yg ngebela in, di +62 yg begini semakin tenar, serasa jd pesakitan padahal ya begitu....

    • J M

      J M

      Bulan Yang lalu

      @fera fera 😔😔 baru Artis ini malah Pede banget kena kasus seperti ini

    • Apri Martini

      Apri Martini

      Bulan Yang lalu

      Gisel malah makin pd....serasa jd bintang....gara2 ketauan....blum sadar akibatnya....

    • fera fera

      fera fera

      Bulan Yang lalu

      aji mumpung

  • Ayu Ay Ay

    Ayu Ay Ay

    Bulan Yang lalu

    Gisel absen mulu.. 😛😛😛😛😛😛😛😛😛😛😛😛.
    Gk ada nyali ketemu babang keren...
    Ngindar mulu..
    Biar gk shot media..

    • Lisa Kosasih

      Lisa Kosasih

      Bulan Yang lalu

      Kabuuiiirrr

  • Emy Mom Jihan

    Emy Mom Jihan

    Bulan Yang lalu

    Mas nobu sepertinya org baik,, cuma pernah hilaf saja gegara godaan si cewek itu tuhh,,

  • Setiowati Pbg

    Setiowati Pbg

    Bulan Yang lalu

    Sabar y ka nobu Allah g pernah tidur ko...semua itu ujian supaya ka nobu bisa lulus dr ujian....

    • Yuni Aziz Burhani

      Yuni Aziz Burhani

      Bulan Yang lalu

      kalao salah kena akibatnya itu namanya hukuman

  • Esther Magdalena Yakobus

    Esther Magdalena Yakobus

    Bulan Yang lalu

    Ending nya jadi malas lihat berita ni.

  • Tatia Anita

    Tatia Anita

    Bulan Yang lalu

    Yaa sdh dimasukin ke penjinah aja pak, 😆😆😆😆😆

  • liza Jihan

    liza Jihan

    Bulan Yang lalu

    Mampus

  • Dewi Ratna

    Dewi Ratna

    Bulan Yang lalu

    MYD alias mas yang digoyang 🤪🤪🤪

  • Ella Channel

    Ella Channel

    Bulan Yang lalu

    Lah iyalah bro..bego dong kekasihnu klu msh sm ente.

    • Ani Andriani

      Ani Andriani

      Bulan Yang lalu

      Wijin masih mau sama gisel.. atm mana atm

    • mikha runtu

      mikha runtu

      Bulan Yang lalu

      Bukan pacarnya yg mutusin kalle..mereka sementara gk berhubungan dulu sampe kasusnya selesai. Kata nobu juga mereka masih saling tlpn nan dan pacarnya masih support banget ke nobu.klo seandainya pacarnya gk mau juga masih Banyak kok cewe yg mau sama nobu

  • Riyanti Hesti

    Riyanti Hesti

    Bulan Yang lalu

    Org tuay drop.gisel aja nyantai..msh ttp ketawa lebar.se akan gk ada dosa sm gading

  • Arek LA

    Arek LA

    Bulan Yang lalu

    yg Laki taat hukum... yg prmpuan ghlendor hukum... pdhl mslh awal nya dari si prempuan...
    kshn yg laki....

    • Ca Ca123

      Ca Ca123

      Bulan Yang lalu

      Pengacaranya pasti dibayar mahal tuh 🤡 Kedepan akan banyak kejadian Kasus serupa yg dianggap ENTENG pasti peLakunya akan membanding-bandingkan perLakuan Gisel atas proses hukumnya 🥶🤧

  • Rhena Cindy

    Rhena Cindy

    Bulan Yang lalu

    Semagat nobu

  • Mutia N

    Mutia N

    Bulan Yang lalu

    Dari cara bicaranya keliatan orang baik..walau tinggal di luar negri.ketimuranya masih kental nobu.

    • Yoga Prayoga

      Yoga Prayoga

      Bulan Yang lalu

      Jepang kan lebih timur dr kita. Asia timur

    • Aisy Wu

      Aisy Wu

      Bulan Yang lalu

      Kl yg sista maksud ini Jepang, jelas aja sangat mungkin . Bcz Jepang emg terkenal bagus dlm soal tata krama & karakter😊💜

  • Ririn Anggraini

    Ririn Anggraini

    Bulan Yang lalu

    Gentle dan mw mengakui,SALUT. Taat hukum pula.gk pernah absen wajib lapor. Ganbatte Nobu🤗❤️😇

  • Andry Sacho

    Andry Sacho

    Bulan Yang lalu

    Kawinin aja sih sama gisel

    • Yullea_Midwifery

      Yullea_Midwifery

      Bulan Yang lalu

      Jangan iih rugi bnget....mending ngk usah nikah sndiri aja mas klw sma si G

  • Janah Life

    Janah Life

    Bulan Yang lalu

    Mungkin ini yg di alami Gisel sama Gading dulu ya makanya cerai?? Tp kan mereka gak menceritakan kenapa cerai..entahlah

    • Silvia

      Silvia

      Bulan Yang lalu

      Betul...bedanya yg pasangan 1 terbuka dgn keadaan pribadi, yg pasangan 1 nya lagi memilih utk menutup...

  • Tutik Aris

    Tutik Aris

    Bulan Yang lalu

    Ksihan cowoknya ,sebenatnya dia ngak salah seratus persen.yg kbangetan itu ya ceweknya udah punya syami kok kya gitu

    • fera fera

      fera fera

      Bulan Yang lalu

      2 nya salah lah dh th status gisel ada suami?

    • rima nijma

      rima nijma

      Bulan Yang lalu

      Sama,,salah kalau udah main sekamar

  • Azwir Man

    Azwir Man

    Bulan Yang lalu

    Emangnya berzina dgn istri orang itu bukan merupakan kejahatan pak pengacara? Zina itu perbuatan dosa besar pak. Pengacaranya ngaur nihhh

    • Silvia

      Silvia

      Bulan Yang lalu

      Betul, pdhl kalo gading mau lapor ya keduanya akan kena pidana krn ada pasal2 ttg perzinahan

    • Atika Oot

      Atika Oot

      Bulan Yang lalu

      Pengacara nya doyan duit kali

  • Putu Putra

    Putu Putra

    Bulan Yang lalu

    Kalau gak gini kasihan juga cwe nya kang nobu, gak akan tau kelakuan cwk nya kek gmana, ya diterima aja deh kang

  • Aban Abanda

    Aban Abanda

    Bulan Yang lalu

    Salut m laki nya dia gentle,,,,

    • Dini Poppy

      Dini Poppy

      Bulan Yang lalu

      Kalo Gentle ga nidurin istri orang sob

  • Pesta Natalia

    Pesta Natalia

    Bulan Yang lalu

    Astis beritanya cerai ,selingkug ,mesum udh biasa ,

  • Diban Pali

    Diban Pali

    Bulan Yang lalu

    Kucing Garong di Kasih Ikan Asin.. Jangan Salahin Kucingnya.

  • Mahiro Sumana

    Mahiro Sumana

    Bulan Yang lalu

    Buat apa berkas kalau orang nya Masi berkeliaran aneh

  • video keseharian

    video keseharian

    Bulan Yang lalu

    Yg nyebarin mana kok ngga di tangkapp?

    • Silvia

      Silvia

      Bulan Yang lalu

      Betul, aneh

  • Yhuroku Yhuroku

    Yhuroku Yhuroku

    Bulan Yang lalu

    gisel itu tampang nya aja gatelll

    • Sheilla Alam

      Sheilla Alam

      Bulan Yang lalu

      Sok cantik+sok laku

    • Ayu Ay Ay

      Ayu Ay Ay

      Bulan Yang lalu

      Tiap.. Kemis senen... Mbk G. Bnyk alasan.. Padahal mungkin harus.. Lapor.. Tahanan luarr..

    • ceciliya

      ceciliya

      Bulan Yang lalu

      Palagi klo lg goyang tiktok gitu,dih

    • Arek LA

      Arek LA

      Bulan Yang lalu

      wkwkwkwk... BETUULLLLLLLLL😅😅👍👍

  • Andi Galigo

    Andi Galigo

    Bulan Yang lalu

    Itu belum seberapa jika dibandingkan dng ...rusaknya rumah tangga gading...

  • Jeanny Dewi

    Jeanny Dewi

    Bulan Yang lalu

    G nya yng Agresif bangeeer.

  • Sandra Santi

    Sandra Santi

    Bulan Yang lalu

    SAMA SKLI G RESPECK SM GISEL HUKUM KYK D BUAT MAINAN SM DIA,, SD BAGUS G D PENJARA DIA

    • Sheilla Alam

      Sheilla Alam

      Bulan Yang lalu

      DUIIITTTTT

    • Yatina Qatar

      Yatina Qatar

      Bulan Yang lalu

      Ntr jg byk yg niru ko gk ditahan kaya aril ntr kalau PD ngikutin jgn salahkan lho pasti gisel jd bahan perbandingan

    • Atika Oot

      Atika Oot

      Bulan Yang lalu

      Tapi kan dia bnyk duit

    • Mahiro Sumana

      Mahiro Sumana

      Bulan Yang lalu

      Betul kalau dia nga nyogok pasti' dia di tahan kaya Aril Gisel emang nga tau malu lihat aj kemana pun dia pergi akan selalu di buli karna dia nga mau bertanggung jawab

  • Sadiya Irina

    Sadiya Irina

    Bulan Yang lalu

    Banyak wanita yg cantik anggun mempesona yg bisa jaga diri mas, jangan mau sama yg murahan, tidak bisa jaga harga diri dan martabat keluarga.

    • Putra Tanjung

      Putra Tanjung

      Bulan Yang lalu

      @Sadiya Irina setuju

    • Sadiya Irina

      Sadiya Irina

      Bulan Yang lalu

      Iya juga sih. Ini buat qt semua aja sbg pengingat harus hati2 memilih dan bersikap

    • Putu Putra

      Putu Putra

      Bulan Yang lalu

      Cocok lah mereka

    • Putra Tanjung

      Putra Tanjung

      Bulan Yang lalu

      Cococ lah gisel sama nobu sama2 gak berakal dan bermoral

  • Sriwati Dangga

    Sriwati Dangga

    Bulan Yang lalu

    Lebih syok dan terpukul yg laki dari pd perempuannya

    • Juli Susiana Handoko

      Juli Susiana Handoko

      Bulan Yang lalu

      MYD bertanggung jawab dgn selalu hadir, kalau GA sok sok an. Masukin kerangkeng aja si GA

    • Sheilla Alam

      Sheilla Alam

      Bulan Yang lalu

      yg perempuan urat malunya dh putus+merasa sok cantikkk..Jd wajarr

    • Ayu Ay Ay

      Ayu Ay Ay

      Bulan Yang lalu

      Yg perempuan mah udah duluan... Bercere.. Biar dia mikir.. Klo video itu keluar . Tidak terlalu.. Ribet.. Gisell udah dulu an..... Cere.. Kebayang ya saat video muncul.. Saat itu.. Udah sangat... Heboh. Gisell... Absen mulu 😛😛😛😛

  • Ros Sukamanah

    Ros Sukamanah

    Bulan Yang lalu

    Yukinobu tidak ditahan pasti tidak tahan lalu ya lalu aib masa depan panjang

  • The Watcher

    The Watcher

    Bulan Yang lalu

    Sebaiknya netizen beri hukuman sosial ke GA.agar ada efek jera.
    Mungkin biza lolos hukum krn uang ya cm kl netizen ga beri dia ruang lg buat ngartis dia akan menyesal dan ada efek jera.
    Tetapi kenyataannya netizen kebanyakan memaklumi perbuatan GA.ya jadi ya ga ada efek jera dan morality bangsa indonesia hancur.

    • Silvia Arianti

      Silvia Arianti

      Bulan Yang lalu

      🤣

    • Marta hutagalung

      Marta hutagalung

      Bulan Yang lalu

      👍

  • juli maulina

    juli maulina

    Bulan Yang lalu

    Kalo liat video ini jadi yakin kalo gisel yang ngebet😂

    • video keseharian

      video keseharian

      Bulan Yang lalu

      Kurang mainya

  • Ida Zatadine

    Ida Zatadine

    Bulan Yang lalu

    Nobu gentlement semoga cepat selesai

  • Donnie Perdanawatie

    Donnie Perdanawatie

    Bulan Yang lalu

    bung nobu ingat 10 perintah Tuhan , dapatkan wanita yg bebas tidak terikat hub yg sah istri org.

  • Berkah hidayah

    Berkah hidayah

    Bulan Yang lalu

    Masalah gisel istri gading nobu

  • momy enzji

    momy enzji

    Bulan Yang lalu

    itulah efek nunggangi istri orang..karma

    • Dealova

      Dealova

      Bulan Yang lalu

      @The Watcher 😂😂😂

    • The Watcher

      The Watcher

      Bulan Yang lalu

      Di tuggangi .krn ga yang di atas mba

  • mutiara hati

    mutiara hati

    Bulan Yang lalu

    💪 semoga di mudahkan segala urusan dn sll di beri yg terbaik.. Semua orang pasti punya cerita ntah itu baik ato tidak.. Begitulah story duniawi.. Tidak ada yg sempurna.. karena kesempurnaan hanya milik ALLOH Semata.. 👌🙏

  • novia jutex

    novia jutex

    Bulan Yang lalu

    Tdk ada org yg sempurna, smg ini mnjdi pembelajaran ,dn kdepn jd lbh baik,
    Bg anda yg sll mnghujat,hrp intropekdsi diri apakah anda sdh jd org baik

    • moridezty Moridezty

      moridezty Moridezty

      Bulan Yang lalu

      Introspeksi diri itu urusan masing2 gx usah repot2 nyuruh orang introspeksi diri,kalo kamu mau introspeksi diri.org mau hujat orang lain biarin aja jadi urusan dosa masing2,kamu gx usah repot2 ingetin dosa sm org lain.itu klo mmg mau bijaksana mau merasa bahwa diri kita jg blm tentu baik.kalo masih ngeribetin netizen jga sama aja qm jg ngurusin urusan org lain

    • Sriwati Dangga

      Sriwati Dangga

      Bulan Yang lalu

      Yg laki benar2 terpukul

    • Orang Kepo

      Orang Kepo

      Bulan Yang lalu

      Ya semuanya gak yang sempurna, intropeksi sih intropeksi tapi gak segitu juga kaya gisel 😀

  • khea sanjaya

    khea sanjaya

    Bulan Yang lalu

    kasian nobu

  • Yatina Qatar

    Yatina Qatar

    Bulan Yang lalu

    Ko gak ditahan ada apa ya?

    • Yatina Qatar

      Yatina Qatar

      Bulan Yang lalu

      @Mahiro Sumana aril dulu ditahan aturan jgn gt urg kasusnya sama ko pilih kasih

    • Mahiro Sumana

      Mahiro Sumana

      Bulan Yang lalu

      Ada duit kaleh

    • The Watcher

      The Watcher

      Bulan Yang lalu

      Krn uang lah dan modal tameng gempi dan ayat2 alkitab. Yg saya maksud GA. Ga lbh salah di banding pihak laki2 Krn dia pihak wanita bersuami kala itu daj dia public figure yg hrsnya bisa jaga image

  • Crie Okta

    Crie Okta

    Bulan Yang lalu

    Mangka nya orgtua klo mau nikahin anak nya psti ngeliat bibit,, bebet, bobot calon mantunya
    Yaa wajarlah klo cweknya mnta break,,, klo tukang selingkuh kan ga bakalan ngelakuin nya satu x aja,, sm aja kyk tukang ngutil brng orglain
    Ga bisa liat yg bgus dkit, psti kepengenan aja wkwkwkkwk
    Mangka nya salut dgr pengakuan pacar nya yg cwek,, msih mau bertahan,, ga takut dia bakal di selingkuhin jg ama pemeran cweknya ha ha 😂😂

    • 啊ramalin saya dong.

      啊ramalin saya dong.

      Bulan Yang lalu

      Aku juga mau gnteng tinggi besar kliatanya km baik. Semagat love uuu

    • Khansa komala

      Khansa komala

      Bulan Yang lalu

      nnti ujung2nya juga putus,ky CTdan suaminya dulu..

  • Siti Maslachah

    Siti Maslachah

    Bulan Yang lalu

    Ekhkh.. Heemm

  • Ahmad Rakhim chanel

    Ahmad Rakhim chanel

    Bulan Yang lalu

    Banyak alasan hukum ajah , hukum indo kacau nih gak adil , indo makin banyak musibah KLO gini zina gak di hukum aneh tapi nyata

  • ririn andriyana lestari

    ririn andriyana lestari

    Bulan Yang lalu

    padahal sama kasusnya kaya A. L. CT dlu .. tp yg ini gak d. tahan..

    • Cherly Olivia

      Cherly Olivia

      Bulan Yang lalu

      @The Watcher Perbuatan mereka emang salah di masa lalu. Tapi video itu bukan dibuat untuk konsumsi publik. Artis bodoh mana yang mau video asusilanya di sebarin ke publik kalau udah tau konsekuensinya bakal kehilangan segalanya? Lagi pula kalau bicara moral, mikir... Yg ikutan nonton, yg pingin nonton itu banyak... jutaan malah, kak. Padahal si GA dan MYD ngga nyuruh mereka nonton. Hak privasi orang itu jangan dibongkar ketika yang punya tidak ingin tampilkan itu ke publik. Tapi udah terlanjur kesebar, mau gimana? Ya harus tanggung malu, Cukup jadikan cerita mereka sebagai pelajaran. Ambil positifnya. Mungkin itu sudah cerita hidup mereka, itu cara Tuhan tegur mereka. Seharusnya sih penjara, kan produksi kan ya. Tapi gitulah... Kita lihat saja nanti. Btw, semoga orang yang menyebarkan pertama kali bisa di dapat juga. Soalnya si oknum ini sudah meracuni masyarakat dengan membuka aib orang lain. (Masyarakat yg bego, di musim korona, malah kepo gituan, dijadiin hiburan, ya parahkan jadinya...... mau bilang moral bangsa rusak karna GA, tapi masyarakatnya pengen hahaha mental pendebah) Yang terbaik, didoakan saja untuk negeri ini. Amin.

    • The Watcher

      The Watcher

      Bulan Yang lalu

      @Cherly Olivia apapun itu video nya sudah leaked dan itu sudah jadi resiko pembuat video dgn sadar rekam dan shared ke pihak laki2 nya.dunia cyber anything can happen.saya jujur amazed dgn kebanyakan netizen indonesia yg memaklumi GA dan nobu.lbh2 GA krn dia public figure yg hrsnya jaga sikap krn banyak di lihat di idolakan fans nya. Morality bangsa di titik nadir.bertolak dgn ideology pancasila krn ga ada morality dan ga ada keadilan. Contohlah negara taiwan dan korea selatan yg artisnya besar krn kerja keras bukan scandal. Kalau ada scandal malah hancur. Indonesia kebalikan!2

    • Cherly Olivia

      Cherly Olivia

      Bulan Yang lalu

      Agak beda. Vidionya sudah dihapus tapi ada oknum yg munculkan kembali video yg sudah dihapus gitu..

    • Anestika Tika

      Anestika Tika

      Bulan Yang lalu

      Saya pun juga bigung dengan hukum ini 😂

  • Rany Afta

    Rany Afta

    Bulan Yang lalu

    Masih aja dibahas..kasian perempuannya..😀

  • Elvi Kurniasih

    Elvi Kurniasih

    Bulan Yang lalu

    Bagaimana dengan pacarnya gisel si wijin,apa masih bisa terima gisel

    • herdiani yani

      herdiani yani

      Bulan Yang lalu

      Puyeung jdinya d colok sana sini

    • Andry Sacho

      Andry Sacho

      Bulan Yang lalu

      Percaya deh udah di acak rawa rawa nya tuh🤣

    • Mahiro Sumana

      Mahiro Sumana

      Bulan Yang lalu

      Masi wijen kan pengen jadi artis apa pun yg Gisel lakukan yg penting wijen bisa eksis di tv

    • Pesta Natalia

      Pesta Natalia

      Bulan Yang lalu

      @nina bubuk gua mah pemting bangat itu ,hanya suami yg berhak mendapatkan itu.,

    • Tera Hanggara

      Tera Hanggara

      Bulan Yang lalu

      Msh lah just for fun