Ini yang Membuat Anang dan Ashanty Tidak jadi Menjual Istana Cinere - Cumicam

Dipublikasikan tanggal 21 Jan 2021
Ditonton 40 586
9

Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
---
---
web: www.cumicumi.com/
facebook: CumiCumiDotCom
twitter: CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Cumicumi
Komentar  
  • Nur Hayati

    Nur Hayati

    Bulan Yang lalu

    aslinya bagus banget trus trimakasi buat securitynya bunda baik banget...pas puasa kemaren sy ikut suami grab kirim paket ke deket rm bunda pas magrib sy di depan rm bunda lg sy buka puasa tiba2 security nawarin takjil.....makasih untuk keluarga mas anang dan ashanty smoga kebaikannya trus tampa putus aamiin

  • egy melgiansyah

    egy melgiansyah

    Bulan Yang lalu

    Demi konten

  • Zairin Zein

    Zairin Zein

    Bulan Yang lalu

    Jadi kemarin cuma demi konten doang mau jual rumah tapi tdk jadi...lumayan dapat adsense...mungkin...

  • anita 1979

    anita 1979

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah bun gk jadi dijual rmh x ak ikut sennenng ngliatin mndingan di renov krna rmh x penuh kenangan yg luar biasa smg sht sll bhgia & sukses trs bun brsm klrg trcinta & smg sll dlm lindungan Allah SWT Amiiinnnnn YRA

  • Octiar Kurniawan

    Octiar Kurniawan

    Bulan Yang lalu

    Sensasi aja

  • Cristhabel thalita

    Cristhabel thalita

    Bulan Yang lalu

    Bunda terlalu baik sama asistennya...pantesan asisten** nya pada malas

    • Hartuti Amdar

      Hartuti Amdar

      Bulan Yang lalu

      iya asisteny itu dibilngin jawab lg..yg nm ny mbk sri itu malasan sih orh ny...

  • Rosy Delfin

    Rosy Delfin

    Bulan Yang lalu

    Ea jngan d jual mb asanti cayang low d jual

  • Afyanti

    Afyanti

    Bulan Yang lalu

    Alibi

  • Tri Ratna Kristandini

    Tri Ratna Kristandini

    Bulan Yang lalu

    Harusnya emang gak dijual...sayang banget...

  • Menroy Theresia

    Menroy Theresia

    Bulan Yang lalu

    Ngapain kalah dengan jin / setan lawanlah maka mereka akan ngacir yang penting jangan takut

  • Dewita Sari

    Dewita Sari

    Bulan Yang lalu

    Tai lah cari sensasi doang, giliran ada yg serius mau beli malah GK di jual. Artis Plin plan. Mencla mencle!

    • Dewita Sari

      Dewita Sari

      Bulan Yang lalu

      @Hail imuts gwe gk iri, gwe juga kaga dengki gaes... hanya ingin berkomentar bahwa artis ini Plin plan. Dan kenyataan memang Plin plan. Apakah itu salah?

    • Dewita Sari

      Dewita Sari

      Bulan Yang lalu

      @Hail imuts suka2 gwe lah mau lihat atau gak, hak asasi gwe doong

    • Hail imuts

      Hail imuts

      Bulan Yang lalu

      .gak suka gak usah diliat..kayak dirimu udah paling suci&bener aja helow

    • English Is fun

      English Is fun

      Bulan Yang lalu

      Sehat mba?

  • Damar Alif Sulthoni

    Damar Alif Sulthoni

    Bulan Yang lalu

    Baguslah

  • TOP HANGAT

    TOP HANGAT

    Bulan Yang lalu

    NEKAD Banget !!! Masak pakai baju terbuka Celine Evangelista dikomen netizen tattonya bagus! https://youtu.be/aoDr3prr_UQ

  • Anisa Nisa

    Anisa Nisa

    Bulan Yang lalu

    Harta hx buat konten .. ini org sombong .. dulu heboh mau d jual hook dasar kloarga setingan

    • Hail imuts

      Hail imuts

      Bulan Yang lalu

      Hey mba jari&mulutnya haduh..gak suka gak usah ngikutin...

  • Anisa Dhiyaah

    Anisa Dhiyaah

    Bulan Yang lalu

    Sakarepmu di jual yo silahkan ,nda di jual juga silahkan

    • Asuras Farm

      Asuras Farm

      Bulan Yang lalu

      Iri banget luh ngomongnya

    • Hail imuts

      Hail imuts

      Bulan Yang lalu

      Sekarepmu gak usah ditonton

  • Mr Gun

    Mr Gun

    Bulan Yang lalu

    Istana Cinere jaksel apartemen pondok indah jaksel rumah mewah di Bali n br beli villa mewah di Bali pula... Masyaallah kerja keras n rezeki klrga ini bner bner inspiratif BG kaum kaum pekerja keras🔥👍

    • Toko Sby

      Toko Sby

      Bulan Yang lalu

      Ada lagi ada rumah di Malang yg nempatin lerry ..bagus gede liat deh infotainment 5 Thun lalu

  • Yanti Ganeviyanti

    Yanti Ganeviyanti

    Bulan Yang lalu

    Algamdulillah Anang n Ashanty punya banyak rumah, banyak di luar sana menyandang tuna eusma

  • This is Anne

    This is Anne

    Bulan Yang lalu

    Mending rumahnya di renov aja.. sayang rumah besar tp berantakan.

  • rlsmylna

    rlsmylna

    Bulan Yang lalu

    Jadi aurel sama atta ldr an lagi?

    • Hail imuts

      Hail imuts

      Bulan Yang lalu

      Kalau gak mau ldr makanya cepet lamar sama atta&akad dulu aja...kalau di jakarta dikejar2 wartawan ditanya kapan nikah keluarga cewe gak bisa bilang apa2 nunggu kepastian dari pihak laki2 seperti yg sering pipi bilang..

  • Siti Nima

    Siti Nima

    Bulan Yang lalu

    Waalaikumsalam wbt Slam bunda Ashanty Anang klu pinda di Bali ga ramai dong diJakarta ga usah pindah bun

  • Nur Anisa

    Nur Anisa

    Bulan Yang lalu

    Istananya jangan dijual ,mbak asanti mas anang,lebih baik ,buat tidur aja biat sehat,🤟🤟🤟.

  • Moda Norway

    Moda Norway

    Bulan Yang lalu

    Senang aku istananya gak jadi di jual

  • Iis Irmayani

    Iis Irmayani

    Bulan Yang lalu

    Orang 2 ingin rmah gde sprti itu

  • GIYATMI Mia

    GIYATMI Mia

    Bulan Yang lalu

    Untuk ap d jual.klo bisa nambah lagi aj rumah ny.

  • Tetet Tegoh

    Tetet Tegoh

    Bulan Yang lalu

    Sayang..bun..klu rumah dijual..banyak kenangan suka dan dukanya.lagian rumah bunda bawa hoki..lo..

  • Ira Rifaida

    Ira Rifaida

    Bulan Yang lalu

    Ashanti kalau ngomong pasti tangannya ga bisa diem 😂 pegang mulut lah , masker lah, rambutlah , atau betul”in baju lah hahhaha knp mba ash ??

    • Toko Sby

      Toko Sby

      Bulan Yang lalu

      Ya mungkin sudah bawaannya

    • Fenan AZ

      Fenan AZ

      Bulan Yang lalu

      sama ky nagita sll bolak balikin rambut, kepala miring kanan kiri.

    • Fenny Astuty

      Fenny Astuty

      Bulan Yang lalu

      sma dg aku aku pun sellu pegang anu pegang itu pegang pisau pegang apa2 aj lah

    • Yuniar Astuti

      Yuniar Astuti

      Bulan Yang lalu

      Sepemikiran... Tanganya gk bisa di am.. Hhhh

  • SRI NURMAWATI

    SRI NURMAWATI

    Bulan Yang lalu

    mbeeelllll

  • model madul

    model madul

    Bulan Yang lalu

    Ada aja yg percya sm drama keluarga ini, semua demi knten

    • Anisa Nisa

      Anisa Nisa

      Bulan Yang lalu

      Betul 👍

    • SRI NURMAWATI

      SRI NURMAWATI

      Bulan Yang lalu

      betullll... saya ga pernah percaya wkwkw

  • Sri Handayani

    Sri Handayani

    Bulan Yang lalu

    Iya Bun jangan di jual, karena rumah sejarah dan bentuknya sangat unik

  • Risma Reseh

    Risma Reseh

    Bulan Yang lalu

    prt ne kurang tanggungjawab

  • Sri Mulyati

    Sri Mulyati

    Bulan Yang lalu

    Dari awal gw udh nebak ga bkln djual itu rmh

    • Fenan AZ

      Fenan AZ

      Bulan Yang lalu

      sama...jg mngkn trll mahal dan yg nawar harganya lbh jauh rendah jd drpd rugi bnyk mending nggak jadi dijual aja.

  • AUDITIA 1992

    AUDITIA 1992

    Bulan Yang lalu

    Rumah kngsm ms ananh ssma bunda ..cinere

    • SUGATI S Pd JAKARTA

      SUGATI S Pd JAKARTA

      Bulan Yang lalu

      Duhhh susah bgt ngetiknya.

  • Mita Mita

    Mita Mita

    Bulan Yang lalu

    Doa terbaik untuk keluarga bahagia Ashanti dan mas anang

  • Astuti Cilacap

    Astuti Cilacap

    Bulan Yang lalu

    Masallah rumahnya bunda ashyanti Ibu bagus seperti istanah alamdulilah engga jadi di jual Karena rumah kenangan rumah yg membawa berkah kesuksesan keluarga

    • Witaa Aaaa

      Witaa Aaaa

      Bulan Yang lalu

      Dia tetangga saya di villa cinere mas.. Rumahnya bagus cuma sayang dekat sutet

  • Umi Hanifah

    Umi Hanifah

    Bulan Yang lalu

    Jangan di jual bung rumah kenangan

  • endang sugiarti

    endang sugiarti

    Bulan Yang lalu

    Iya lah....jangan dijual Jeng Asanty....itu rmh penuh sejarah/kenangan.....😂😂😂😂😂

    • Ratih Yulianti

      Ratih Yulianti

      Bulan Yang lalu

      17🚓🚔

  • Lovey Dovey

    Lovey Dovey

    Bulan Yang lalu

    Kan dulu cuma buat konten youtube

    • Asuras Farm

      Asuras Farm

      Bulan Yang lalu

      @model madul kasian aku sm ucapan mu

    • Danens 7600

      Danens 7600

      Bulan Yang lalu

      @IRNI HARISMA niatnya mmg tanya dijual mknya diiklankan. Tp seiring jalannya waktu merasa syg rmhnya dijual Krn rumah bersejarah byk suka duka dan dirumahnya ini justru byk berkah dan Rizki sampai bisnis dan asetnya byk. Sypun jg ngalamin sendiri.

    • Fenan AZ

      Fenan AZ

      Bulan Yang lalu

      @IRNI HARISMA sepemikiran

    • IRNI HARISMA

      IRNI HARISMA

      Bulan Yang lalu

      @Danens 7600 ya terus kenapa ga d jual kan tadinya d iklanin haha

    • Ayu Rai

      Ayu Rai

      Bulan Yang lalu

      @model madul mau conten atau ngga ya urusan dialah yg penting tdk merugikan anda..

  • Herlina Budiono

    Herlina Budiono

    Bulan Yang lalu

    Tunggu Aurel menikah dulu dong bunda

    • Toko Sby

      Toko Sby

      Bulan Yang lalu

      Liat vlog atta biar jelas

  • Azis siswanto

    Azis siswanto

    Bulan Yang lalu

    Rumah keluarga yang selalu di penuhi kebahagian dan kekompakan wajib di jaga seterusnya.. Smoga rejeki mas anang dan bunda ashanty selalu lancar

  • Dion Dion

    Dion Dion

    Bulan Yang lalu

    Terlalu lebay demi tenar

    • Be Thankful

      Be Thankful

      Bulan Yang lalu

      Anang ashanty gak perlu settingan sampai segitunya. Mereka sudah tenar dan kaya raya. Cuman wartawan yg terlalu heboh memberitakan jadi netizen berpikiran settingan. Sebenarnya yg bikin heboh itu kan karna rafi ahmad andre taulany dan atta. Padahal tu rumah sudah lama pengan di jual

    • Be Thankful

      Be Thankful

      Bulan Yang lalu

      @Dion Dion fans sudah pada pintar koq mana yg settingan mana yg bukan. Soal jual rumah ashanty sudah lama pengen jual rumahnya itu setahun yg lalu itu di iklankan di olx juga. Tapi gak ada yg beli. Harga nya kemahalan.

    • Be Thankful

      Be Thankful

      Bulan Yang lalu

      Itu rumah memang mau di jual koq dlu.. sudah lama sebelum corona. Sudah di iklankan sma anang di OLX Cuman heboh2nya karna dijadikan konten sama rafi dan andre dan atta makanya heboh. Gak jadi dijual karna gak ada yg mau beli dengan harga segitu.

    • Hail imuts

      Hail imuts

      Bulan Yang lalu

      Mereka udah tenar,gak usah nyari tenar...mulutmu harimaumu

    • Dion Dion

      Dion Dion

      Bulan Yang lalu

      @model madul jawaban lo yg mengerti. Bukan yg sebelah 😁

  • Andi Anmogana

    Andi Anmogana

    Bulan Yang lalu

    Pertama