Jadi Terkenal, Banyak yang DM Michael Yokinobu Defretes Ngajak Nikah - Cumicam

Dipublikasikan tanggal 21 Jan 2021
Ditonton 27 875
15

Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
---
---
web: www.cumicumi.com/
facebook: CumiCumiDotCom
twitter: CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Cumicumi
Komentar  
  • aprianti aprianti

    aprianti aprianti

    Bulan Yang lalu

    prempuanx aj yg gatel
    cowok mah di kasik percuma ya mau aj ....ngk usah muna deh...aplgi tu prempuan sangean bgt

  • Bumi Bakir

    Bumi Bakir

    Bulan Yang lalu

    Nobu ganteng berpendidikan santun mengakui kesalahan dan dosanya kalau saya mendingan jadiin aja sama Gisel dari pada sama yg lain

  • Ruko Rejeki

    Ruko Rejeki

    Bulan Yang lalu

    Hahaha kalo cowo yg terlibat dlm video ngesex trus dianggap lelaki jantan... kayak Ariel dulu...

  • Crie Okta

    Crie Okta

    Bulan Yang lalu

    Pas nobu blg : sya sama sekali ga ambil keuntungan dr kasus ini
    Sya ga ambil endorse sm sekali wlpun byk yg nawarin
    Kok gw jd mikir,, pemeran cweknya kok santuy bgt yaa,, endorse nya makin kenceng,, jd mikir apa bener yg cwek ga tau siapa yg nyebarin itu video??? Secara dia yg rekam, trs dia jg kirim ke nobu,,, masa iya pemeran yg cwek ga tau penyebar video nya??

  • Alfia Real

    Alfia Real

    Bulan Yang lalu

    Kebanyakan cowok yg salah dalam urusan nafsu tpi kasus nobu beda sekali karna kelihatan yg ganjen mau nyosor itu si perempuannya

  • Andro Melayu

    Andro Melayu

    Bulan Yang lalu

    Smngt bang nobu

  • Wildan Abrori

    Wildan Abrori

    Bulan Yang lalu

    Pezinah dg istri orang......n tersebar ....?????? Wis sak karepmu menilai

  • Shasa Marsha

    Shasa Marsha

    Bulan Yang lalu

    Keliatan Nobu org baik... Cuma terjebak aja" Semoga mndapatkan gantix N Bapakx cepat sembuh N selalu Sehat buat keluarga Amin

  • Aman Riyanti

    Aman Riyanti

    Bulan Yang lalu

    Rendah hati,sopan,baik...yg pasti tidak ada manusia yg sempurna 👍

  • Takeru Zato

    Takeru Zato

    Bulan Yang lalu

    Klo ganteng Jadi Bintang porno lgsng di puja2.cb klo remaja mesum bakal di hujat layak nya binatang

  • Tina Tina

    Tina Tina

    Bulan Yang lalu

    mas aq yakin anda kuat masih byk yg lebih parah kayak koruptor tp jadi lebih baik lagi ya mas ...gisel az kuat dan hebat jd mas yakin bisa

  • Yayuk Puji lestari

    Yayuk Puji lestari

    Bulan Yang lalu

    Apapun alasannya harus dihukum aril saja juga dihukum

  • Thathi E

    Thathi E

    Bulan Yang lalu

    Semangat bang...

  • Gea Aja

    Gea Aja

    Bulan Yang lalu

    Jadi gisel itu siapa nya ni cwok saat itu?

    • mikha runtu

      mikha runtu

      Bulan Yang lalu

      Selingkuhan dong. Wik wik nya itu munkin udh sering.bukan cuma sekali mereka melakukannya

  • MAMA BIMA KITCHEN

    MAMA BIMA KITCHEN

    Bulan Yang lalu

    Buat pembelajaran bagi kita semua lebih hati2 dalam bersikap dan difikirkan terlebih dulu sebelum bertindak...

  • Neng Lisa

    Neng Lisa

    Bulan Yang lalu

    Nikahi aja Giselnya

  • vi vina

    vi vina

    Bulan Yang lalu

    yg namanya nobu semoga sadar seterusnya jangan tergoda lagindech selalu ingat yg diatas.semoga orangtuamu dilindungi sama yg diatas.Pasti kuat mentalntuk orang tuamu

  • IanPrasasti PutraSudarja

    IanPrasasti PutraSudarja

    Bulan Yang lalu

    Enak kali kau bisa digoyang 😭😭😭😭

  • upi violet

    upi violet

    Bulan Yang lalu

    Nobu...kamu minta maaf gak sama gading??? Secara kamu tidur sama istrinya pada saat itu😭

    • JE JE

      JE JE

      Bulan Yang lalu

      @upi violet gadink aja udah gk mau tau,ya tu perempuanya yg hrus minta maaf,.nobu dah minta maaf ke mayarakat.

    • upi violet

      upi violet

      Bulan Yang lalu

      Ya dua"nya salah Kan suka sama suka

    • JE JE

      JE JE

      Bulan Yang lalu

      Ngapain minta maaf ke gadink. Tu yg salah perempuanya.

    • Amitha Zu

      Amitha Zu

      Bulan Yang lalu

      Nobu aja di tipu Gisel..di suruh datang nemui mau di tawarin kerja eh ternyata di perkosa..kok mlh suruh minta maap ke gading 😀😀

  • Boini Boini

    Boini Boini

    Bulan Yang lalu

    Ganteng juga

  • Atika Oot

    Atika Oot

    Bulan Yang lalu

    Suka bini org 😀

  • Tiur Romalia

    Tiur Romalia

    Bulan Yang lalu

    Doa yg terbaik buat k nobu...

  • wwati wati

    wwati wati

    Bulan Yang lalu

    gentlemen..gd luck

  • Aziz Kenzi

    Aziz Kenzi

    Bulan Yang lalu

    hukum di indonesia gk jelas...
    dlu aril d tangkep lah ini gk ada yg d tangkep sangat tdk adil

  • Irmahariroh Nurkamilah

    Irmahariroh Nurkamilah

    Bulan Yang lalu

    Mending nikah saja sm gisel, baru netizen diam mungkin.

    • Nurmala Nurmala

      Nurmala Nurmala

      Bulan Yang lalu

      gak nikah sm gisel juga netizen bakal diem kok.. gisel yg kegatelan.. laki2 mana yg mau nikah sm gisel..? gisel itukan perumpuan paling baik sedunia yg suka bagi2 apem.. laki2 mo nikahin gisel juga mikir2 dlu.. wkwkwk

    • Feby Aryanti

      Feby Aryanti

      Bulan Yang lalu

      Betul

  • A Hamim

    A Hamim

    Bulan Yang lalu

    Semoga lekas sembuh orang tua nya yah amin

  • A Hamim

    A Hamim

    Bulan Yang lalu

    Aq malah lebih simpatik sama nobu , dari pada ke c gisel !! Yg sabar aja mas nobu semua cobaan, semoga ke depan nya lebih baik lagi !! You are not the only one , berbuat begitu /mesum , cuma sayang nya c gisel nya yg mem video in !!

  • lelaki kere

    lelaki kere

    Bulan Yang lalu

    mungkin para cewek penasaran sama pisangnya....GA aja merem melek keenakan...

  • Hendru Purwoko

    Hendru Purwoko

    Bulan Yang lalu

    Yg kayak gw n masih save tuh 19detik siapa ,,,wkwkwkwkkk

  • Riska Ichaca

    Riska Ichaca

    Bulan Yang lalu

    Gak ppa nobu sbgai lelaki tidak rugi🤣 yang ada untung😀 kucing aja dikasih ikan mana nolak😂

  • Fitri Lutfi

    Fitri Lutfi

    Bulan Yang lalu

    Semamgat nobu dengan banyaknya support system jd meskipun tersangka tetep ketawa ketiwi😂

  • Fitri Lutfi

    Fitri Lutfi

    Bulan Yang lalu

    Statusnya temen main gisel btw main apa tuch😂

    • Almira mikayla putri Mikayla

      Almira mikayla putri Mikayla

      Bulan Yang lalu

      @Fitri Lutfi 🤭🤫😁

    • Fitri Lutfi

      Fitri Lutfi

      Bulan Yang lalu

      @Almira mikayla putri Mikayla sambil mangap mangap sama merem melek ya bund😂

    • Almira mikayla putri Mikayla

      Almira mikayla putri Mikayla

      Bulan Yang lalu

      Maen ulekan 😂😂😂

  • Nisa Ayu Cahyaningrum

    Nisa Ayu Cahyaningrum

    Bulan Yang lalu

    Om nobu semangat indah pd waktunya...

  • Andi Galigo

    Andi Galigo

    Bulan Yang lalu

    Biasanya hukum karma berlaku...hati-hati...jika kamu selingkuh dng istri org....moga jika kamu beristri dia tdk selingkuh....

  • Orang Kepo

    Orang Kepo

    Bulan Yang lalu

    Gisel yang minta ke jakarta siapa yang gak mau ya gak Nobu ? 😀

  • Devy Devy

    Devy Devy

    Bulan Yang lalu

    Mendadak jadi artis

  • Irawan Sujono

    Irawan Sujono

    Bulan Yang lalu

    Selain cakep kaya memang punya aura positip. Dia menyenangkan ramah dan rendah hati. Buatlh sebagai teguran alloh.

  • mikha runtu

    mikha runtu

    Bulan Yang lalu

    Naksir aku 😍

  • Moch romly

    Moch romly

    Bulan Yang lalu

    Uang uang yang berkuasa

  • B F

    B F

    Bulan Yang lalu

    ambil hikmahnya aja bang semua manusia gak ada yangsempurna

  • kopi lampung

    kopi lampung

    Bulan Yang lalu

    ngajk nikah krn sesudah ada masalh

  • Wong Ngalah

    Wong Ngalah

    Bulan Yang lalu

    Terkenal tanpa mengukir prestasi buat apa

    • Rahmadani

      Rahmadani

      Bulan Yang lalu

      Prestasinya kan nyusul bambang, Awal2 ya terkenal dlu.. dari terkenal kerjaan berdatangan.. logikanya kan gitu..

  • sugi sugi

    sugi sugi

    Bulan Yang lalu

    Semangat NOBU🙏

  • Fitri Yuniar

    Fitri Yuniar

    Bulan Yang lalu

    Nobu Musti blg Makasih ke gisel Krn bantuin promosi ke berjuta2 org 😀😀

  • Joy Steavant

    Joy Steavant

    Bulan Yang lalu

    Hebatnya Indonesia.

  • Candra TP

    Candra TP

    Bulan Yang lalu

    Ariel menangis melihat ini

  • Shi Latifa

    Shi Latifa

    Bulan Yang lalu

    Aneh yaa netizen 62
    Yg cewe di maki2. Yg cowok di sanjung2.

    • Kholida M Solikhah 037

      Kholida M Solikhah 037

      Bulan Yang lalu

      aruel juga seetelah dipenjara masih dipuja puja

    • labalaba

      labalaba

      Bulan Yang lalu

      Kn ditempat kerjaan it...yg sk ribut It kn cewek m cewek

  • Endang Edi Rahayu

    Endang Edi Rahayu

    Bulan Yang lalu

    Tentu saja wanita tertarik dg Nobu, walau itu wanita yg sdh bersuami. Lha Nobu orngnya cool

    • iing ing

      iing ing

      Bulan Yang lalu

      Kulenyer ?

  • PARNAB dSINGER

    PARNAB dSINGER

    Bulan Yang lalu

    Padahal pistol air loe kecil..
    Badan emang gede..

  • Wong dung Punduung

    Wong dung Punduung

    Bulan Yang lalu

    Kliatannya nobu sebenernya orang baik, mg dpt jodoh yg cantik baik juga ya...

    • Wildan Abrori

      Wildan Abrori

      Bulan Yang lalu

      Pezinah org baik.......konsep dr mna tuh???????

    • iing ing

      iing ing

      Bulan Yang lalu

      Klo orang baik. Gx mgkn mau ama istri orang... Hehe

    • A Hamim

      A Hamim

      Bulan Yang lalu

      Aamiin

  • lestari herawati

    lestari herawati

    Bulan Yang lalu

    Nikah kro gisel tmbh seru video nya

  • Cicilia Wijaya

    Cicilia Wijaya

    Bulan Yang lalu

    Kyk udh bpk2..

    • mikha runtu

      mikha runtu

      Bulan Yang lalu

      Tuaan gading kok Dari dia..cuma karna dia badannya tinggi gede..aku lebih suka cowok dewasa kaya dia

  • i have a dream

    i have a dream

    Bulan Yang lalu

    Tu lah efek kalau pelaku gk dihukum..ehh malah bangga!!!!ni aib lo bukan prestasi!!!!

    • Rahmadani

      Rahmadani

      Bulan Yang lalu

      @i have a dream Jaman skrg gk usah munafik lah, Mumpung nama lgi naik ya di manfaatkan dgn baik.. Masa ia mau meratapi nasib terus😂🤣Ariel CS aja bisa bangkit.. kenapa nobu gk.. kan di video itu yg keliatan cuma bagian wajah nobu doank, Bagian otongnya gk keliatan.. jdi ngapain malu🤣😂Yg malu itu gisel.. dari atas sampe ke bawah full keliatan.. tau dehh satu indonesia dalemannya.. kalo nobu see gk kliatan malah..

    • i have a dream

      i have a dream

      Bulan Yang lalu

      @Rahmadani gila....

    • Rahmadani

      Rahmadani

      Bulan Yang lalu

      Pinter2 cari celah bisnis lahh.. mumpung nama naik, di manfaatkan dgn baik.. kan gtu.. itu cara berpifir org cerdass cuyy..

    • Blue Moon

      Blue Moon

      Bulan Yang lalu

      Manusia tidak ada yang sempurna...

    • Parseni eni Eni

      Parseni eni Eni

      Bulan Yang lalu

      Siapa yg bangga, nobu cuma korban, gisel aja tersangka nga di penjara

  • Pasar Bawang

    Pasar Bawang

    Bulan Yang lalu

    Kenikmatan membawa Sengsara

  • Fran Sdi

    Fran Sdi

    Bulan Yang lalu

    Banyak orang mlakukan seperti nobu gisell d luar sana ..cuman g keliatan seperti artis buming...ya ga...semangat nobu ..

  • Witaa Aaaa

    Witaa Aaaa

    Bulan Yang lalu

    Kirain uda nikah dan punya anak.. Keliatan sudah tuwir

    • akol wibowo

      akol wibowo

      Bulan Yang lalu

      Emg ini umur brapa?

    • Blue Moon

      Blue Moon

      Bulan Yang lalu

      Kharisma nobu sesuatu

    • Parseni eni Eni

      Parseni eni Eni

      Bulan Yang lalu

      Umur 35 yaaa dewasa, apalagi tinggi besar, wijin lbh tua, Gading juga sdh tua nobu badan nya keker

  • Fenny Astuty

    Fenny Astuty

    Bulan Yang lalu

    klu nikah.sma gisel lebih seruu

    • Sima Maya

      Sima Maya

      Bulan Yang lalu

      Perpanjang bikin vidio ya?

  • aliana azahra

    aliana azahra

    Bulan Yang lalu

    Minta kawin kali hahaha

  • Sumarmi Setyono

    Sumarmi Setyono

    Bulan Yang lalu

    La sing soroh wedoe kok yang wong lanang sreminthil enak kok yo gelem

    • Sofiabinyahya Shahab

      Sofiabinyahya Shahab

      Bulan Yang lalu

      🤣🤣🤣

  • Love Bee

    Love Bee

    Bulan Yang lalu

    Aku juga mau dong kawin dgn mu

  • Bundaratu Ratu

    Bundaratu Ratu

    Bulan Yang lalu

    Ganteng bngt

    • Orid Zem

      Orid Zem

      Bulan Yang lalu

      @mikha runtu iya mngkin🤣

    • mikha runtu

      mikha runtu

      Bulan Yang lalu

      @Orid Zem emang ganteng kok apalagi waktu beberapa thn yg lalu.ganteng macho.sekarang juga ganteng.gading kalah jauh Makanya ditendang sama gisel

    • Rahmadani

      Rahmadani

      Bulan Yang lalu

      Ketemu aja lgsg.. dijamin mangap lohh.. 🤣😂

    • Orid Zem

      Orid Zem

      Bulan Yang lalu

      kl pakai masker ganteng,kl di buka maskernya wajahnya biasa aja

    • kopi lampung

      kopi lampung

      Bulan Yang lalu

      biasa sj ganteng ny,,,,

  • lili put

    lili put

    Bulan Yang lalu

    Bagus dong ..semangat bang 😂😂😂

  • Endang Ambarwati

    Endang Ambarwati

    Bulan Yang lalu

    Semoga cepat dpt jodoh

  • Azwir Man

    Azwir Man

    Bulan Yang lalu

    Yokinobu ganteng begini. Gagah dan perkasa diranjang ditambah pekerjaanya juga bagus. Wajar byk cewek2 kepincut ingin dinikahi. Gisel aja klepek2 dibuatnya heee 😀😀🙏🙏

    • Uncle Prie

      Uncle Prie

      Bulan Yang lalu

      Betul....

  • gek ming

    gek ming

    Bulan Yang lalu

    Ternyata Harta, tahta & wanita itu nyata ya Mike, sehat terus ya

  • Oma Je

    Oma Je

    Bulan Yang lalu

    Semoga masalahnya cepat selesai

  • Saipul A Pary

    Saipul A Pary

    Bulan Yang lalu

    Bukan bang nobu aja yg melakukan hal ini msih bnyak orang diluar sana yg punya dosa, jdi kita ambil hikmah aja dri kejadian ini semoga bang nobu bisa mendapatkan seorang istri yg baik.

    • Kelfin Rolinzo

      Kelfin Rolinzo

      Bulan Yang lalu

      Orangnx si tmpangx KY kalem gt mudhn cpt dpt jodoh yg baik

    • Kelfin Rolinzo

      Kelfin Rolinzo

      Bulan Yang lalu

      Iy yg ga ketahuan pasti lbih bnx hhh

  • Andry Pri

    Andry Pri

    Bulan Yang lalu

    Yg ngajak nikah pasti udh putus asa... mau numpang ngetop

  • Chika sa

    Chika sa

    Bulan Yang lalu

    Malu lah. Klu gk jadi muka tembok.

    • Chika sa

      Chika sa

      Bulan Yang lalu

      @fera fera ooh... Berarti muka tembok klu gk malu.

    • Rahmadani

      Rahmadani

      Bulan Yang lalu

      Ngapain malu.. kan tubuh sama otongnya GAK keliatan.. cuma muka doank🤣😂Mikir netizen.. makanya tonton videonya.. yg malu itu Gisel.. dari atas ampe kebawah2 keliatan JELAAAAASSSSSS semuanya... Nobu mah santuy ja..

    • fera fera

      fera fera

      Bulan Yang lalu

      @Putra Tanjung @ea harusnya malu krn mereka tdk bermoral mlh exis trs 62 kan aneh bg yg pny uang lolos hukum

    • Putra Tanjung

      Putra Tanjung

      Bulan Yang lalu

      @fera fera kalau manusia bermoral dan ber akal pasti malu,dosa besar lo jangan remehkan dosa,tanggung jawabnya berat disisi tuhan

    • fera fera

      fera fera

      Bulan Yang lalu

      ngapain malu dia malah senang viral JD artis baru ha ha

  • Chika sa

    Chika sa

    Bulan Yang lalu

    Pelajarannya

  • Chika sa

    Chika sa

    Bulan Yang lalu

    Yg diambil pembelajaran

  • Chika sa

    Chika sa

    Bulan Yang lalu

    Tp hukum hrs ditegakkan.

  • linda sri mulyati

    linda sri mulyati

    Bulan Yang lalu

    is true Kita ga bisa ttp mulut orang dluar Sana?ya namanya brbagai sifat manusia ?negara msh bnyk yg hrus urus?toh Ini ga merugikn orang?dia uda nenanggung malu ,masa hrus ngais2 depan umum?be strong Nobu life must go on.

  • Giya na

    Giya na

    Bulan Yang lalu

    wong LNG di kasih ikan asin ,lek moh yo goblok , mudah2han kedapannya lbih baek ,dan menjadi pelajaran yg berharga

  • Sri Anika

    Sri Anika

    Bulan Yang lalu

    Taubat2 mas mumpung masih muda kembali ke jalan yg benar nikah aja membina rumaj tangga harmonis jgn lagi tengok gisel masih banyak wanita baik2 yg mau menerima nobu apa adanya

    • Rahmadani

      Rahmadani

      Bulan Yang lalu

      Munkin lebih tepatnya tobat video2 gtu kali.. kalo msalah ngentot mahh jgn sampai kendor. Banyak kok anak2 jaman now gaya pacarannya udh main kuda2an.. cuma bedanya gk video jaa..

    • mikha runtu

      mikha runtu

      Bulan Yang lalu

      @Apri Martini biarin aja.yg penting dia bukan mencuri atau koropsi duit orang buat perkaya diri..banyak kok orang Indonesia yg berzinah diluar Sana cuma gk ketahuan aja

    • Apri Martini

      Apri Martini

      Bulan Yang lalu

      Betul banget.... Terkenal karena berzina...kog malah antri yg ngajak nikah......ga ngerti...

  • alcio vulf

    alcio vulf

    Bulan Yang lalu

    Maklum negara terbelakang kayak Indonesia mau jadi artis gampang tinggal bikin sensasi, settingan atau buka aib langsung terkenal, kalo di Korea artis kena kasus hukum udah pasti tamat karir nya .. di Indonesia pemakai narkoba aja udah bebas masih bisa berkarir di tv

    • Fatimah Mustafa

      Fatimah Mustafa

      Bulan Yang lalu

      👍👍👍

    • Azeng Bae

      Azeng Bae

      Bulan Yang lalu

      Mala diundang tv trs n jd pundi2 uang

    • Nudairo Ishak

      Nudairo Ishak

      Bulan Yang lalu

      Betul

  • Nuryanti Handayani

    Nuryanti Handayani

    Bulan Yang lalu

    Apapun itu ketika bersalah dan meminta maaf serta tidak mengulangi perbuatannya dan sebagai warga yng taat sama hukum pemerintah..semoga kedepannya bisa menjadi lebih baik lagi...karna ngak ada yang sempurna di Dunia ini..karna kesempurnaan hanya milik Allah

  • Rizqi Tubagus Muhammad

    Rizqi Tubagus Muhammad

    Bulan Yang lalu

    Wkwkwk