Jalani Pra Mediasi, Rohimah Bersikeras tidak Ingin di Poligami Lagi, Ini Respon Mengejutkan Kiwil

Dipublikasikan tanggal 20 Jan 2021
Ditonton 13 776
13

Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
---
---
web: www.cumicumi.com/
facebook: CumiCumiDotCom
twitter: CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Cumicumi
Komentar  
  • Retno soentoro

    Retno soentoro

    Bulan Yang lalu

    Angkatlah derajat mbak rohimah ya Alloh

  • Syamsul Noerhajati UPT Mojokerto

    Syamsul Noerhajati UPT Mojokerto

    Bulan Yang lalu

    kiwil.
    yg ada anak.malu py bpk kyk lu

  • Syamsul Noerhajati UPT Mojokerto

    Syamsul Noerhajati UPT Mojokerto

    Bulan Yang lalu

    gimn mau didik anak...contoh ke anak sj ngk bener

  • Edi Edi

    Edi Edi

    Bulan Yang lalu

    Muka pas2 tapi gaya selangit..g mikir umur dah tuwil..si kiwil

  • Hesti Noviasari

    Hesti Noviasari

    Bulan Yang lalu

    Isih arep ngumbar 🐦

  • lufiza army77

    lufiza army77

    Bulan Yang lalu

    Eank aj lu wil ngomong kek gtu ,lumah banyak kurangnya belagu

  • Rina Rahayu

    Rina Rahayu

    Bulan Yang lalu

    astagfirullah mah, ntr masuk neraka loh.suaminya kan pendukung keras poligami.wil, tirulah imam besar, gk polugami tp sk pornografi.atau dulsomad yg ngajar kawin aja 4x tanpa ijin 8stri gpp.kl uda 4, mau kawin kg, ya ceraikan aja slh 1.

    • Jihan Aulia

      Jihan Aulia

      Bulan Yang lalu

      Mbak" tulisannya sangat membagongkan

  • Wawa Wawa

    Wawa Wawa

    Bulan Yang lalu

    KIWIL SDH TUA APA BELOM BOSEN. ....

  • Mili Waty

    Mili Waty

    Bulan Yang lalu

    Hmmmm....poligami itu prinsip?? What??? Apkh ktk istri sahmu tdk mrstuimu utk mnikh lgi, u ttp mnikh., Dn itu mnjdi sbuah kbnrn??

  • rahmi rismasari

    rahmi rismasari

    Bulan Yang lalu

    Hih gregetan delok si kiwil...kakean abab,buntut2e kuceng grandong..

  • Bundane Farena

    Bundane Farena

    Bulan Yang lalu

    σ м g ραк кιωιℓ υ∂αн тυα gα υѕαн иєкσ иєкσ ℓαgι мαυ ¢αяι ιѕтяι кαуαк αρα ℓαgι?????

  • Dwi Gabril

    Dwi Gabril

    Bulan Yang lalu

    Ya jelaslah gak mau di poligami...Lo mau ga di poliandri....rasain dulu sama diri sendiri dibagi bagi tu rasanya sakit gak....

  • Fauziah D.

    Fauziah D.

    Bulan Yang lalu

    Tamatkan saja cerita lama..

  • Dian Novita

    Dian Novita

    Bulan Yang lalu

    Banyak gaya kiwill... klo dah tua sakit2an N gk punya apa2... mau bini muda lu ngurusin lu dngn ikhlas... perempuan yg nemenin laki2 dri susah yg Ikhlas ngurusin laki2 kya lu... klo dah tua renta... nyesel belakangan

  • Ari Anto

    Ari Anto

    Bulan Yang lalu

    Beda pemahaman dan jalan hidupnya, mending tdk membully dan sok tau akan hal yg tdk kita tahu/pahami,
    "Saran dr seorang yg blm menikah: sampai berkata "pelaku poligami" coba ingat dulu poligami itu ibadah jd jgn jadikan poligami sbg petunjuk & jalan hidupmu didunia ,harusnya cuma Al-Qur'an dan hadits saja sbg penuntun & jalan hidup (bagi muslim)🙏

  • Eko Wandi

    Eko Wandi

    Bulan Yang lalu

    Kiwil terlalu pinter bicara

  • Putri Amanda

    Putri Amanda

    Bulan Yang lalu

    Geliii 🤣

  • Eko Susilo

    Eko Susilo

    Bulan Yang lalu

    Setingan biar di undang di tv...maklum sudah tidak laku lagi di tv

  • Ridna Kuswanti

    Ridna Kuswanti

    Bulan Yang lalu

    tegaaaaaaa banggetttz n kebangeteen .ga punya rasa kasihan sama istri pertama yg mendampingi dari masa susah.ee malah diaduk aduk perasaannya.semoga mb rohimah diberi kesabaran dan dilindungi sll.aamiin ya Rabb

  • me myself

    me myself

    Bulan Yang lalu

    Jelek aja byk gaya

  • Su San

    Su San

    Bulan Yang lalu

    Amit2 dah jelek byk tingkah lgi.. klo saya gk nunggu lama-lama langsung tak tendang aja

  • INEM CREATOR

    INEM CREATOR

    Bulan Yang lalu

    Nanti juga menyesal seumur hidup..buang mutiara dapat sampah.....udh cerei aja mb Rohimah ,mungkin allah udh menyediakan laki2 yg lebih baik.dan sayanggg

  • Minche Rose

    Minche Rose

    Bulan Yang lalu

    Kekurangamu iku wil...kurang gagah hihi...

  • Vera Luntungan

    Vera Luntungan

    Bulan Yang lalu

    Kiwil nda bisa lepas dari napsu birahinya.makanya dia nda bisa klo cma 1 istri ..memang udah tabiatnya seperti itu...kasihan istrinya biar mau memberontak bgmnapun kiwil sdh seperti itu

  • Sthira Permatasari

    Sthira Permatasari

    Bulan Yang lalu

    mbak rohimah ini jg gk konsisten sm omongannya ..
    dri awal sdh gugat cerai, ya klo sdh ambil kputusan ya lgsung aja to the point, gk ush lama2 atau ngasih ksmpatan buat kiwil..
    ngerti kok klo mmg ini krn demi anak atau krn mngkin msih cinta, tp klo mmg blm yakin ya jngn ke pngadilan dlu, shrusnya di bcrakan dlu baik2 sm kiwil nya,
    lama2 jdinya kan kyk pansos, hmm.
    maaf ya, bkan sok bner. Tp berita kek gini, kyk gak ad faedahnya sm skli.
    mbulet aja😭😭😭

  • Yati Almiza

    Yati Almiza

    Bulan Yang lalu

    Lihat muka si Kiwil menjijikan ,,aneh cewek koq pada mau ya

  • zx gaming

    zx gaming

    Bulan Yang lalu

    Jgn mau lagi mba Rohimah...

  • zx gaming

    zx gaming

    Bulan Yang lalu

    Si kiwil,,,manusia paling luarrrr biaassaaa...bikin kita ilfiiillll tau....

  • zx gaming

    zx gaming

    Bulan Yang lalu

    Semoga mba Rohimsh,,mendapat jodoh yg lebih bsik dr si kuwiil yg sok keren dan sok pelaku poligami,,,emang lo mampu lahir dan bathin...klo lo mampu,,,ga mungkin istri pertama ga begini keadaan nya...

  • zx gaming

    zx gaming

    Bulan Yang lalu

    Org poligami,,itu ketika mampu,,,ini istri pertama aja terdzolimi...

  • Niken Mustika

    Niken Mustika

    Bulan Yang lalu

    Ini mah bukan poligami, tapi selingkuh.

  • kiki maharani

    kiki maharani

    Bulan Yang lalu

    Udah jelek belagu kiwil wil

  • Anty Rareti

    Anty Rareti

    Bulan Yang lalu

    Ya , udah tinggalin aja ngapain di pertahankan biarkan dia cari jln hidupnya sendiri yg punya hobi tukang kawin tidak pernah mau ngertiin perasaan istrinya

  • Katil Baru

    Katil Baru

    Bulan Yang lalu

    Blagu lu ,lu nggak punya hati dan perasaan kiwil jelek,,apa sih yg lu cari sih kiwil jelek,,lobang sama

  • Cava Ayuni

    Cava Ayuni

    Bulan Yang lalu

    Lupakan perasaan, lupakan cinta. Lucu.. bang Kiwil aja main perasaan. Emang ada nikah sama wanita baru gak pakai cinta... Kapan si Abang ini sadar diri.. istri itu kalau ada kurang dibimbing bang, bukan diduakan.

  • Indah Permata

    Indah Permata

    Bulan Yang lalu

    Udah ah cerai aj

  • Nazril Ilham

    Nazril Ilham

    Bulan Yang lalu

    Wil2 kaya anjing lenjang li

  • yana khuci

    yana khuci

    Bulan Yang lalu

    Tai ah wil" ,,,,,.omongan loe ,,thu kaya orang ngomong tanpa ilmu. omdong,,, ws mbak rohimah ,,,,, si kiwil ,,,masih berat sama si istri muda cerai aja mbk rohimah cari suami lain ,,yang labih baik dari si kiwil,,, gedek bangget gue sama ini orang ,,,,

  • RossZ

    RossZ

    Bulan Yang lalu

    Lambemu wiiieel

  • Su Narti

    Su Narti

    Bulan Yang lalu

    Pak Kiwil
    Insaflah. Sudah tua dekatkan diri sj pd Allah. Dunia ini sudah tua.

  • Yvonne Brilhart

    Yvonne Brilhart

    Bulan Yang lalu

    Kiwil nih contoh cakep kagak, kaya juga kagak...belagu iya banget !!!

  • Hariyanti Semarang

    Hariyanti Semarang

    Bulan Yang lalu

    Klo aku jd roimah tk cersi ben kapok

  • Steve Holt

    Steve Holt

    Bulan Yang lalu

    muka sama kelakuan persis ga ada beda sedikitpun... sekarang lu masih sehat wil dan suatu saat lu akan merengek pada mba rohimah kalau sudah ga bisa apa2.. i believe karma

  • Samsung Uae

    Samsung Uae

    Bulan Yang lalu

    Harus tau diri kiwil

  • yuliati cilacap

    yuliati cilacap

    Bulan Yang lalu

    sok ganteng .. msh pgn poligami trs

  • Nurul Rochma

    Nurul Rochma

    Bulan Yang lalu

    Mbak rohimah tak do'ain dapat jodoh yg ganteng gagah bertanggung jawab dunia akhirat,, lebih dari kiwil, aamiin ...

  • wong ndeso

    wong ndeso

    Bulan Yang lalu

    Si kiwil bener2 gak punya kaca atau gak mau ngaca atau kacanya yg takut liat kiwil,,Amit Amit

  • Sumarmi Setyono

    Sumarmi Setyono

    Bulan Yang lalu

    Udah lah mbak rohimah hempas saja hidup sama anak anak.aja ade ayem itu kiwil gak bisa kalau hidup dengan satu perempuan gak ada puasnya

  • Siti Halimah

    Siti Halimah

    Bulan Yang lalu

    Kayak kecakepan aja, gak ada kaca d rmhnya tu, kasian istrinya

  • ariestianto julius

    ariestianto julius

    Bulan Yang lalu

    Ganteng banget... Euy!
    Pede banget berpoligami.
    War biasa ....!
    🙈 Malu ah ...

  • Aep NN

    Aep NN

    Bulan Yang lalu

    Bujug dah pede abis....

  • Meliana indrianto

    Meliana indrianto

    Bulan Yang lalu

    Oalaa cerita ne mbalik lagii😪

  • ernita smg nambah byk vlwernya taher

    ernita smg nambah byk vlwernya taher

    Bulan Yang lalu

    lo ngak punya perasaan

  • sha dy

    sha dy

    Bulan Yang lalu

    Ya udh stop...ngapain poligami lagi...bini dah baik jg

  • Eva Evan

    Eva Evan

    Bulan Yang lalu

    Majuuu trs mba rohima ceraiiin aj cowo monyong gitu

    • Devi Rosdiana

      Devi Rosdiana

      Bulan Yang lalu

      Hahaha maap ngakak bacanya

  • Kuyenah Yenah

    Kuyenah Yenah

    Bulan Yang lalu

    Jalan ke syurga gk harus poligami,dah cerai aja mbk rohimah

  • Ajja AtIya

    Ajja AtIya

    Bulan Yang lalu

    Smangaaat bunda rhimh smg Di bri kshtan dn ktabhan .amiiiiin

  • Krestina Tina

    Krestina Tina

    Bulan Yang lalu

    Amit2 punya laki kayak gini

  • elisa bella

    elisa bella

    Bulan Yang lalu

    Amit" mls liat nya dah

  • Annajib yt

    Annajib yt

    Bulan Yang lalu

    Tong tong..lu nyuruh istri fokus ke anak..
    Tapi lu fokus nyari bini baru..aduuhhh

  • Chelsea Ponsel

    Chelsea Ponsel

    Bulan Yang lalu

    Tenggelamkan si Kiwil 😠😠

  • Jihan Dimas

    Jihan Dimas

    Bulan Yang lalu

    16 thun d poligami udh cukup
    Udh tua tinggl nyari apa sih s kiwil?

  • Aulia Ramadanti

    Aulia Ramadanti

    Bulan Yang lalu

    Yg ada kiwil byk kekurangany...

  • nadia hanoum

    nadia hanoum

    Bulan Yang lalu

    Smg Bunda Rohimah mendapatkan keputusan yg terbaik, smg ke depannya lebih baik lagi, aamiin yra🙏🙏

  • Ratinah Ratinah

    Ratinah Ratinah

    Bulan Yang lalu

    Udh bu rohkimah di cere ajah kiwil mba megi cere sama kiwil sekarang udh bahagia gk usah kuwatir bu rohkimah nanti dapat suwami yg bugus baik

  • Hanny Ati

    Hanny Ati

    Bulan Yang lalu

    Ws gah, mba Rohima wong lanang ky konn, go apa.
    Wil wil wil So ke gantengan ake lawane.

  • Helda Pertiwi

    Helda Pertiwi

    Bulan Yang lalu

    Ada baiknya ada buruknya nah jadi pertnyaan lu apa kelebihannya kiwiiilllll ngaca napah

  • Vera Channel

    Vera Channel

    Bulan Yang lalu

    Maap nih mas
    Yang modelan kek vino g bastian aje setianye minta ampun ama bininya
    Lahh situ apa kabar ??

    • Asyah Nur

      Asyah Nur

      Bulan Yang lalu

      Vino istrinya cantik..mau cri yg gmna lgi..istri kyk bidadari lohh si vino

  • Helda Pertiwi

    Helda Pertiwi

    Bulan Yang lalu

    Sadar atuh wil udah tua bnyakin ibadah eh malah pengennya kawiiin bae ampun dah wil wil naudzubillah

  • i'm Rani

    i'm Rani

    Bulan Yang lalu

    No komen 😬,,,

  • Sumiati Aja

    Sumiati Aja

    Bulan Yang lalu

    sich kiwil dah tua aj blaguu bgett lbh baik cerai aj lah

  • Farrellbui bui Alvaro

    Farrellbui bui Alvaro

    Bulan Yang lalu

    Wes mandeq sampek sak mene ae cak

  • Yustina Prasiwi

    Yustina Prasiwi

    Bulan Yang lalu

    Mungkin ya.mungkin itu ilmunya dia...klau bnyk kawin bnyk lakuu...mknya ngomongnya ngalor ngidull...ngg mutu...😖😝

  • lusi trisnawati

    lusi trisnawati

    Bulan Yang lalu

    ganteng kaga kaya kaga yg loe punya cuma belagu doang lagian hobi ko poligami

  • lucye anggraeni

    lucye anggraeni

    Bulan Yang lalu

    Heleeeehhh rohimah tuh demen bgt lah ma si kiwil., dia cm ngegeretak doang biar laki nya ada takut., skrg noh gaya nya lake kacamata bgitu udah pede bgt dia skrg

  • Ika Febri

    Ika Febri

    Bulan Yang lalu

    Kekurangan kok poligami ini kekurangan apahh itu🤣

  • alisa Kj

    alisa Kj

    Bulan Yang lalu

    Hahaha pnya suami macam ini bs mati ngenes brow gkgkgk ganteng kgk muda kgk. Aduuuhh pnya ilmu apa tu si kriwil kok jd rebutan amat

  • Rozeta Baltuyur

    Rozeta Baltuyur

    Bulan Yang lalu

    Aduh Ampun Dech Laki2 Kaya Gini Kok Di Rebutin ..Ya Allah 3X ...

  • Aprilina TV

    Aprilina TV

    Bulan Yang lalu

    Hihihihihihi sya pelaku poligami , itu bukan prinsip...
    Prinsip itu ketika bilang tidak!!! Dan mau memprthnkan rmh tgganya udah itu aja

  • Merpati Putih

    Merpati Putih

    Bulan Yang lalu

    klo soal kata2...emang jago banget si kiwil maaaahhh.
    klo jd duda gk bkal lama nti nyari yg baru...

  • cekut atutruntut

    cekut atutruntut

    Bulan Yang lalu

    gx mau ya wajarlah
    hati selalu dipermainkan
    cangkeme Kiwil
    penak omong
    krunggu omong nc koq risih
    koq dakwah tk kelakuane nyakiti

  • Hana Putri

    Hana Putri

    Bulan Yang lalu

    Klo udah biasa ngrasain yg lain mana kuat cma satu kwkwkwkk thu g malsud aqiyu ....

  • Rasya Octoviana Octoviana

    Rasya Octoviana Octoviana

    Bulan Yang lalu

    WES tak tinggal aku mah...

  • Toko Sby

    Toko Sby

    Bulan Yang lalu

    Kayanya kalau kiwil ngomong muak bngt.

  • Hana Putri

    Hana Putri

    Bulan Yang lalu

    Betapa bahagianya yang punya suami ganteng dan setia , just only one hehhehe

  • Nora Talib

    Nora Talib

    Bulan Yang lalu

    Isteri soleha sabar baik cukuplah beri kebahagian sapenoh. Isteri mu ini yang bakal menjaga mu bila sakit Dan tua nanti anak belum tentu kerana mereka akan be rumah tangga.

  • Rahaf Fuljanah

    Rahaf Fuljanah

    Bulan Yang lalu

    Skrg bisa ngomng bgini lu bang kiwil nanti bru ngerasa kehilangan,mn istri yg baik sm yg tidak nya,udh bun cerai aja nanti jg dia tobat😏

  • lilik khotimah

    lilik khotimah

    Bulan Yang lalu

    Tabah sekali bunda rohima...

  • Toko Sby

    Toko Sby

    Bulan Yang lalu

    Jngn mau mbk Rohima di poligami ,
    Maju trus mbk Rohima.

  • Erni yunista

    Erni yunista

    Bulan Yang lalu

    Udah tua banyak tingkah nih manusia 1 ini .

  • Dewi Anggraeni

    Dewi Anggraeni

    Bulan Yang lalu

    Yg bikin masalah yo kowe kok wil.. Wil..

  • aura bintang aura

    aura bintang aura

    Bulan Yang lalu

    maaf kl sy lancang mungkin kiwil punya perjanjian ....kl orang pesugihan dngan beristri bnyak.. kiwil hdupny egk akn susah.

  • Koro Koro

    Koro Koro

    Bulan Yang lalu

    Kiwil itu seharus nya d nikah kan sama elly sugigi cocok ,sama monyong nya juga sama doyan kawin

  • CCM CS CCM CS

    CCM CS CCM CS

    Bulan Yang lalu

    Kiwil ngomong apa seee ehhhh, lupakan perasaan, lah manusia kan punya perasaan, gw denger kiwil ngomong jadi Istighfar, maaf ya willl😭😭😭

  • erlyati ambon

    erlyati ambon

    Bulan Yang lalu

    Di poligami itu gak enak , mending pisah sajalah, perempuan tanpa suami jga bisa lbh bahagia dari pada sakit hati

    • Tiasih 889

      Tiasih 889

      Bulan Yang lalu

      Nah se 7 ,, riszi ada di mana2 tak usah takut para wanita semangat 💪💪 baju tidak usah gentar Tampa lelaki yg tidak tau diri

  • Dion Guna

    Dion Guna

    Bulan Yang lalu

    Pisah ajalah.

  • ratih wijiningrum

    ratih wijiningrum

    Bulan Yang lalu

    Buanglah sampah pada tempatnya *kalem

  • Suyatmi Fadhillah

    Suyatmi Fadhillah

    Bulan Yang lalu

    Semoga Baginda Rasulullah memaafkan umatnya yang mengikuti sunahnya tapi..tidak sepenuhnya seperti yg dicontohkan Rosul.
    Kalau kita tidak bisa ikhlas kepada diri kita , ambil sikap mbak rohimah

  • 王小明

    王小明

    Bulan Yang lalu

    Besar egomu wil hati udah bosan trsakiti

  • Amel Liaekaputri

    Amel Liaekaputri

    Bulan Yang lalu

    wanita2 it liat kiwil apax ya??
    smpek jadi rebutan
    mndingan hidup sendiri bak rohima kasian jugaa liatx