Kuasa Hukum Ungkap Alasan Gisella Anastasia Tak Hadir Wajib Lapor - Cumicam

Dipublikasikan tanggal 21 Jan 2021
Ditonton 7 403
9

Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
---
---
web: www.cumicumi.com/
facebook: CumiCumiDotCom
twitter: CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Cumicumi
Komentar  
  • ALPIAH ALVI MACAN ABG TAIWAN JURAGAN PLS

    ALPIAH ALVI MACAN ABG TAIWAN JURAGAN PLS

    Bulan Yang lalu

    SEL GISEL GK MASUK SEL SH

  • Faisal Amri

    Faisal Amri

    Bulan Yang lalu

    Lebih salut Ama Vanesa Angel...

  • nordiana angrainy

    nordiana angrainy

    Bulan Yang lalu

    Tebet bgtt lw udh terbukti lgsung AZ masukin

  • aprianti aprianti

    aprianti aprianti

    Bulan Yang lalu

    prempuan binal...depak aj dri infotaimen...
    malu2in aj

  • Amitha Zu

    Amitha Zu

    Bulan Yang lalu

    Tiap wajib lapornya jadwalnya bareng Nobu ..Gisel pasti gk hadir byk alasan, mungkin malu sm Nobu..secara dia yg minta di gituin

  • Crie Okta

    Crie Okta

    Bulan Yang lalu

    Apapun yg keluar dr mulut nya Gisel
    Gw mah dah ga percaya lagi
    Apapun yg dia endorse klo msih laku berarti yg belii ga smart
    Artis kang boong msh aja di pake
    Artis kang boong msh aja di beli endorse nya
    Video nya di blg org lain pemeran nya,, pas polisi blg dia ngaku tersangka,, liburan dulu kyk ga ada beban,, balik liburan baru mnta maaf,, gw mah ogah percaya lg

  • Lily Arema

    Lily Arema

    Bulan Yang lalu

    aril di tahan,,,kok gisel gk di tahan,,,,?

  • Ijah Kadijah

    Ijah Kadijah

    Bulan Yang lalu

    πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • maya anggi

    maya anggi

    Bulan Yang lalu

    Hepeng yg mengatur

  • Yayuk Puji lestari

    Yayuk Puji lestari

    Bulan Yang lalu

    Gisel sebagai istri yg sangat menggemari hobinya selingkuh zina mesum dan berbohong

    • sumiyati atik

      sumiyati atik

      Bulan Yang lalu

      Iya si mbak sama vijin pacar nya yang sekarang tanpa ikatan pernikhahan.ujung2nya habis manis sepah dibuang.dia cuma cari kepuasan.wanita seperti itu biasaya susah diajak rumah tangga. itu namany wanita penghibur lelaki hidung belang.jadinya pas.sama2cari hiburan

  • Janah Life

    Janah Life

    Bulan Yang lalu

    Gambar thumbnailnya lucu

  • Anak Halal

    Anak Halal

    Bulan Yang lalu

    Mersss cantix pdhl gk

  • Lisna Pratiwi

    Lisna Pratiwi

    Bulan Yang lalu

    Beda dg LM pas kasusnya dia menghilang sementara ,
    biar gak dicap jelek lah ini dia punya kasus banyak TV yang kasih job diambil sama dia bener2 dah

  • Ramli Buwang

    Ramli Buwang

    Bulan Yang lalu

    SIAPA TUNDUK SIAPA?......JANGAN POLISI JADI KELDAI......YANG TERSANGKA TUNGGANG HAPPYX2 BEBAS.....MASUK SEL LAGI AMAN DAN SELESAI.

  • Andri Pranata

    Andri Pranata

    Bulan Yang lalu

    Pintar bohong.

  • Agnes Yunita

    Agnes Yunita

    Bulan Yang lalu

    Bengal

  • SARAH WIJAYANTO

    SARAH WIJAYANTO

    Bulan Yang lalu

    konten gokills:
    1. https://youtu.be/vaX9tHyxN0Q
    Makan bulu anu
    2. https://youtu.be/EtiA8b092IQ
    Pidio 19Detik Part2
    3. https://youtu.be/JQIvssXssyY
    Tiktok BUGG1LL.

  • Uun Nurhida

    Uun Nurhida

    Bulan Yang lalu

    Mau di perlakukan khusus kaya apapun nama Gisel itu sudah negatif di mata masyarakat.. kemanapun dia pergi nyinyiran pasti bakalan ada teruss sampe kapanpun..klo inget kasus vidio asusilanya bnr2 kasihan sama gading sampe Gemp* besarrr pun namaya jejak digital tidak akan pernah hilang..kasihan ya Gemp*

  • Bik wagiyem Bakul bayem

    Bik wagiyem Bakul bayem

    Bulan Yang lalu

    Udah jd artis cantik terkenal lgi hati tingkah laku nya kurang baik TDK pantas di contoh sangat memalukan apa gak nyesel klu anaknya nanti ikut kelakuannya Gisel

  • A Hamim

    A Hamim

    Bulan Yang lalu

    Ada aja alasan nya !! Dulu , JEMPUT c gempi dari bali !! Sekarang, lagi di isolatie!! Next apalagi tuh alasan nya !! Nobu yg gak mem video in / merekam , dia sangat koperatif !! Dasar GA muka BADAK!! FUBLICK FIGUR KEGINI !!

  • Helpiyana Helpi

    Helpiyana Helpi

    Bulan Yang lalu

    Skrg polisi indnesia tdk bs di jdikn panutan,,byk yg ngesrek otak ny..
    Uu skrg dh gda arti ny dan gda guna ny..

  • Chacha Noman

    Chacha Noman

    Bulan Yang lalu

    Muka tembok

  • bunga matahari

    bunga matahari

    Bulan Yang lalu

    lapor dwit ya bebas

  • Joy Steavant

    Joy Steavant

    Bulan Yang lalu

    Sangat dibedakan penanganannya. Ada apa? Diluaran sana banyak pelacur dan PSK yg jelas jual diri karena butuh makan, biaya hidup dsb, mereka diciduk, dikenakan sanksi. Tidak ada perlakuan istimewa apapun, padahal sama saja persoalannya adalah JINAH !!

    • Surabaya Go

      Surabaya Go

      Bulan Yang lalu

      Yg beda cuma mereka (psk) gak ada yg liht,ini sedunia lihat tp palah gak masuk penjara saya jadi bingung mungkin bedanya orng kaya sama orang gak punya x ya

  • Junita Anjani Sari

    Junita Anjani Sari

    Bulan Yang lalu

    Polisi lindungi maksiat

  • Fenny Astuty

    Fenny Astuty

    Bulan Yang lalu

    wahai para nitizen udah gak usah urusin bertia tetang gisel gak penting . mau dia bebs kek mau gak kek bodo amat .

  • Zegen Igen

    Zegen Igen

    Bulan Yang lalu

    Knp sih ga di penjara ,ga adil ini

  • Yap Lee

    Yap Lee

    Bulan Yang lalu

    Drpd nunggu hukum dr negara Indonesia,mending kita nunggu hukum dr tuhan aja gaiss yg lbih akurat,moga gisel bisa melet"lbih lama jgn hanya 19detik

  • Indonesia Cover musik

    Indonesia Cover musik

    Bulan Yang lalu

    Semoga bermanfaat dan berguna bagi anda ☝

  • malaikat tanpa_sayap

    malaikat tanpa_sayap

    Bulan Yang lalu

    Ujung2 nya bebas dr hukum dechhhh smkin.lama.smakin nglunjak.

  • mimit rahayu

    mimit rahayu

    Bulan Yang lalu

    wanita liar

  • Volly Tarkam

    Volly Tarkam

    Bulan Yang lalu

    Termgiang ngianh

  • Fitri Lutfi

    Fitri Lutfi

    Bulan Yang lalu

    Hukum dong 12 taun biar kluar kek nenek udah gabisa pamerin bodynya ke laki laki biar dikuentuode

  • Sonny Ajha

    Sonny Ajha

    Bulan Yang lalu

    Harusnya artis itu jadi panutan Hukum..
    Wong cuna wajib lapor aja susah amat.
    Emg wanita bener2 nakal dan gak ada ahlak

  • aisha cantik

    aisha cantik

    Bulan Yang lalu

    Muka tembok

  • Amirudin Manu

    Amirudin Manu

    Bulan Yang lalu

    Hrs ada sangsi sos yg keras,.byk artis kasus narkoba, prostitusi dll.apa tindakan dr PARFI...?

    • Surabaya Go

      Surabaya Go

      Bulan Yang lalu

      Lucu yg prostitusi ky yg 80 jt kok dipenjara sampe taunan ya dia kan gak buat pidio yg bs dilihat,,lha ini udah sedunia pd lihat gak masuk" penjara ,,gak pengen do' a in macem" cuma bingung saja

    • Irmahariroh Nurkamilah

      Irmahariroh Nurkamilah

      Bulan Yang lalu

      Gak adil, krn ariel dulu di penjara krn yg merekam, gisel jg yg merekam kok gak di penjara.

  • Wah Yuni

    Wah Yuni

    Bulan Yang lalu

    Aneh saja dengan kasus yg memalukan ini..
    Q sebagai wanita malu melihat kasus ini.

  • Orang Kepo

    Orang Kepo

    Bulan Yang lalu

    Pengen berkasnya cepat lengkap dari kepolisian, jadi tinggal menunggu ketegasan bapak jaksa penuntut aja lagi,
    Semoga penegak hukum di indonesia tidak tumpul kepada yang banyak uang πŸ˜€

    • Paullina Wauran

      Paullina Wauran

      Bulan Yang lalu

      Iya betul...

  • johan feriONE

    johan feriONE

    Bulan Yang lalu

    Semogaa saja setelah seminggu hasil.....

  • Cahaya Mama

    Cahaya Mama

    Bulan Yang lalu

    Enk Bgt jadi gissel jdi trsangka TDK di tahan..sedgkan yg lainnya jdi trsangka di tahan..😏😏gmna bisa jdi pelajaran buat yg lainnya..😎😎

  • Iin Saraswati

    Iin Saraswati

    Bulan Yang lalu

    Ga pengen doa buat Gisel bodo amat Gisel mikir sendiri

  • Azizah 120700

    Azizah 120700

    Bulan Yang lalu

    Kasusnya bener2 bikin gemes,, penegakan Hukumnya gak jelas

  • Kosen Sukmawati

    Kosen Sukmawati

    Bulan Yang lalu

    Napa nh embak +tinggkah gk da penjesalan?nh secara tk lgsg aparat berwajib tk hargai hukum seolah dukung bagai pihak jg bersalah kalangan atass...hmmm...

  • srihandayani yustiyan

    srihandayani yustiyan

    Bulan Yang lalu

    Ternyata lebih bertanggung jawap si V ya, dia walau pun ada baby & masih menyusui ya tetep di penjara.

    • Sitiromlah Romlah

      Sitiromlah Romlah

      Bulan Yang lalu

      Iya alasanya gal di tahan kena punta anak la trus si v kemaren juga di than dia punyak Bayi

    • Cahaya Mama

      Cahaya Mama

      Bulan Yang lalu

      Iya betul..si V.ngomngx nunduk..menangis ...karena menyesal dan menydadi kesalahannya mgkin..tpi yg ini..bnr2 prah

  • safa queen

    safa queen

    Bulan Yang lalu

    Hukum tuhan lebih akurat πŸ™

  • Sucipto aska family

    Sucipto aska family

    Bulan Yang lalu

    Jika perempuan biasa pny anak lalu ngrekam prono n nyebarin diperlakukan sama dg gisel ga?kalo ga sama tetep ditahan berarti ada kongkalikong

  • alisah rahamadina

    alisah rahamadina

    Bulan Yang lalu

    terserah kamu aja gisel bebas kok ngga ada yg larang.

  • Arief Santoso

    Arief Santoso

    Bulan Yang lalu

    #PENJARAKANGISEL

    • Dian Eka Wahyuni Wahyuni

      Dian Eka Wahyuni Wahyuni

      Bulan Yang lalu

      Setuju

    • Jule Kha

      Jule Kha

      Bulan Yang lalu

      Setujuuuuu

  • Mus Ling

    Mus Ling

    Bulan Yang lalu

    Gak apa2 dikasih kebebasan aj dlu
    Kan proses hukum berjalan trus,, sampai berkasx sdh ckup,, maka waktux di sidang,, hukum wajib di tegakkan,,kasian dlu kasus ariel yg di sel,, kasus sma masa gisel gak di tahan

    • Mus Ling

      Mus Ling

      Bulan Yang lalu

      @Dian Eka Wahyuni Wahyuni Pasti di hukum,, kan proses masih berjlan,, yg di TKP sekrang lokasi tempat/hotel.di medan,, Nah klw sdh ckup. Bukti berkasx di serahkan ke jaksa

    • Dian Eka Wahyuni Wahyuni

      Dian Eka Wahyuni Wahyuni

      Bulan Yang lalu

      @Mus Ling semoga aja... karena kasihan nanti anak2 dibawah umur kena dampak nya karena video tersebut.. karena anak zaman sekarang sudah paham akan sosial media

    • Mus Ling

      Mus Ling

      Bulan Yang lalu

      @Dian Eka Wahyuni Wahyuni Itu cmn semntara sj,, kebijakan dri pihak hukum,, proses hukum berlanjut,, blum selesai,, sampai berkasx sdh mencukupi bukti di limpahkan ke Jaksa,,, pasti gisel tetap dpat hukuman,,

    • Dian Eka Wahyuni Wahyuni

      Dian Eka Wahyuni Wahyuni

      Bulan Yang lalu

      Ingat satu lagi Vanessa Angel juga pernah di hukum penjara padahal dia mempunyai anak bayi yg harus di kasih ASI..tapi dia tetap di penjara..ini kok malah cuman wajib lapor aja...kami tau sih Gisell punya anak tapi ingat Vanessa Angel juga punya bayi waktu di penjara..hukum harus adil

    • Irmahariroh Nurkamilah

      Irmahariroh Nurkamilah

      Bulan Yang lalu

      Iya gak adil, gisel seharusnya di tahan jg krn yg merekam, ariel dulu di tahan krn yg merekam.

  • Merlon paundra

    Merlon paundra

    Bulan Yang lalu

    Prempuan nih bener bener tebel mukak
    Prempuan liar dia yg videoin si nobu ngewek dia .. pas ketauan tetep ngalayyy .. hak haknya dia sih tp sbg public figure ga seharusnya dia seperti itu jd contoh generasi milenial

    • Dian Eka Wahyuni Wahyuni

      Dian Eka Wahyuni Wahyuni

      Bulan Yang lalu

      @Dhita Aprilia serang balik mba.. hahahaha..lagi artis asusila aja masih aja ada yg ngefans sama tuh orang... astagfirullahaladzim

    • Dhita Aprilia

      Dhita Aprilia

      Bulan Yang lalu

      Aku komen gni dipostingan instagram GA, auto lgsg diserang fansnya. Wkwkwk pdhl kn nyatanya gtu

    • Ida Ayu

      Ida Ayu

      Bulan Yang lalu

      Urat malunya putus

    • A Hamim

      A Hamim

      Bulan Yang lalu

      Betul sekali!!

    • Fenny Astuty

      Fenny Astuty

      Bulan Yang lalu

      cewe dugem cewe nackal . gading slah orng

  • lestari herawati

    lestari herawati

    Bulan Yang lalu

    Ketawa puas gk ditahan

  • RM Canda HJ

    RM Canda HJ

    Bulan Yang lalu

    Hiya hiya hiya

  • Leonardo Naibaho

    Leonardo Naibaho

    Bulan Yang lalu

    Bisa ya ... enak ya

  • Wahyu Hidayat

    Wahyu Hidayat

    Bulan Yang lalu

    Xx

  • Dessy Jv

    Dessy Jv

    Bulan Yang lalu

    BETINGKAH πŸ‘πŸ»

  • Aningrum Spanic

    Aningrum Spanic

    Bulan Yang lalu

    Nego nego negooooo negooooooooooooo

  • Aningrum Spanic

    Aningrum Spanic

    Bulan Yang lalu

    Enaknyaaaaaa.... Jadi KORBAN yaaaa..... Atah atahhh enak bgt y dah nyra tambahi lg DRS nyaaa

  • Aprii 94

    Aprii 94

    Bulan Yang lalu

    😊

  • shafiq Nuril

    shafiq Nuril

    Bulan Yang lalu

    Alasan sjqh

  • Andriana Saputra

    Andriana Saputra

    Bulan Yang lalu

    Terimakasih info nyaπŸ™