Lesti Disebut Telah Pesan Gaun Pengantin, ini Jawaban Rizky Billar - Cumicam

Dipublikasikan tanggal 20 Jan 2021
Ditonton 40 275
7

Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
---
---
web: www.cumicumi.com/
facebook: CumiCumiDotCom
twitter: CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Cumicumi
Komentar  
  • Ima Wong

    Ima Wong

    3 hari yang lalu

    Leslar

  • Sudiarti Kds

    Sudiarti Kds

    Bulan Yang lalu

    Semoga ALLAH Segera mempertemukan jodoh yang sholeh,ganteng ,gagah,kaya raya,mencintai dd dengan tulus.dd lesti diciptakan untuk laki laki yang hebat.bukan laki laki lin plan.

  • A AA

    A AA

    Bulan Yang lalu

    Do'a terbaik buat LESLAR

  • Nina Kurniasih

    Nina Kurniasih

    Bulan Yang lalu

    Sdh 6 bln yg lalu itu ... bukan 3 bln ..video lama ya

  • Iruel Jee Moy

    Iruel Jee Moy

    Bulan Yang lalu

    S.moga di lancarkan s.gl niat baik .a am allah

  • UNI TV

    UNI TV

    Bulan Yang lalu

    yuk nonton juga di UNI TV

  • Hafidz Harry

    Hafidz Harry

    Bulan Yang lalu

    ???????????????

  • diyah andi mattajawi

    diyah andi mattajawi

    Bulan Yang lalu

    Semua doa terbaiik buat leslar idola kesayangan

  • Daniel Setiawan

    Daniel Setiawan

    Bulan Yang lalu

    Jgn lama lama bg bi entr bg bi bosen n pndah klaim hti. Dan kmi syang ma Dede. Kmi g mw ksbran Dede di slh gunakan.

  • Jasa_Penitipan _Dosa

    Jasa_Penitipan _Dosa

    Bulan Yang lalu

    Apa kudu ceprat ceprot kalo mutusin itikad baik..
    Apa kudu jlanat jlonot kalo mutusin hari dan tanggal baik..
    Nah sekarang aku bertanya...
    "sampai kapan hari bahagia itu disembunyikan..??

  • Jory Sh

    Jory Sh

    Bulan Yang lalu

    Adir, sudai arbiah

  • Rifa Zee

    Rifa Zee

    Bulan Yang lalu

    Untuk LESLAR LOVERS sejati pasti sudah hapal dengan JAWABAN HAPALAN OSAS,bagi yang masih ragu berarti kalian bukan LESLAR LOVERS SEJATI
    #THE POWEROFLESLARWILLNEVERDIE

  • Ru Heen

    Ru Heen

    Bulan Yang lalu

    Laki nya aja ngelak bala tentara nya terlalu ngarep dan baper

  • Ru Heen

    Ru Heen

    Bulan Yang lalu

    Settingan t*i kucing

    • shelly shelly

      shelly shelly

      Bulan Yang lalu

      ga usah d tonton skip aja

  • Sri Fatimah

    Sri Fatimah

    Bulan Yang lalu

    Plin plan biar aja deh billar sama orng lain jangan sama lesti, kemarin aja sama yg mantan syahra itu cepat dia lamar dan hampir menikah, sama lesti ngeles mulu... Padahal udh di depan mata.. Kasihan juga sih lesti udh di hujat2 krna dekatan mulu ama billar yg belum muhrim, mungkin billar bosan kali ya.. Maaf yak no hujat.

  • Har Yatun

    Har Yatun

    Bulan Yang lalu

    Kalo di GBK mungkin sulit untuk cepat ya. Harus byk doa, biar covid segera berlalu.

  • Sri Fatimah

    Sri Fatimah

    Bulan Yang lalu

    Keknya ini baru deh, soalnya kan soal baju pengantin baru2 ini beritanya, kalau iya itu vidio lama pas di tanya bg bi kok jawabnya gtu, 6 baju? Emng mau istri 6.. Vidio baru ini keknya..

  • Nurie Novan

    Nurie Novan

    Bulan Yang lalu

    Doa terbaik buat dd

  • ErnaErni Erni

    ErnaErni Erni

    Bulan Yang lalu

    Lakinya di tanya jawabannya A..I..U..E..O...

    • Ahmad Adjidan

      Ahmad Adjidan

      Bulan Yang lalu

      iya tdk jelas..plin plan

  • Mhenzky Aminulla

    Mhenzky Aminulla

    Bulan Yang lalu

    Nikah ja la bng bilar

  • Yanie Yanie

    Yanie Yanie

    Bulan Yang lalu

    Prlan tapi pasti semoga di segerakan semoga secepat ny di persatukan amin

  • menjadi berkah

    menjadi berkah

    Bulan Yang lalu

    BISMILLAH SEMOGA DILANCARKAN SEMUA URUSANNYA,DISEGERAKAN,DAN BAHAGIA SELALU KALIAN BERDUA

  • Arga WDT

    Arga WDT

    Bulan Yang lalu

    Hanya bisa mendoakan semoga Dede dan bilar bahagia amiiiinnn amiiiinnn ya Allah

  • R.A official

    R.A official

    Bulan Yang lalu

    Apalah bilar tanpa lesti hanyalah tukang iklan beng beng

    • R.A official

      R.A official

      Bulan Yang lalu

      @Dahlia Dahlia w mah ngmong apa adanya dong

    • Dahlia Dahlia

      Dahlia Dahlia

      Bulan Yang lalu

      Hati2 lo anda klo ngomong di ciduk menejer billar ntr nangis2 lo

    • Dahlia Dahlia

      Dahlia Dahlia

      Bulan Yang lalu

      Hati2 lo anda klo ngomong di ciduk menejer billar ntr nangis2 lo

    • Lissa Desu

      Lissa Desu

      Bulan Yang lalu

      Wkwkwkwk

  • Zahra 2008

    Zahra 2008

    Bulan Yang lalu

    Ayo kita doakan yg terbaik buat mereka kita harus dukung bukan hanya mendukung percintaan mereka kita juga harus dukung karir mereka

  • Enita Mulyo

    Enita Mulyo

    Bulan Yang lalu

    Kenapa2 harus di tutupi klo itu berita bahagia bang bii...

    • Yanti Mpen

      Yanti Mpen

      Bulan Yang lalu

      Gk semuanya harus sesumbar,,,mending diam2 tau2 jadi drpda sesumbar taux gk jadi..

  • heryanti Marwan

    heryanti Marwan

    Bulan Yang lalu

    Ya Alloh kk Billar di tanya masalah baju nganten di bilang 5 atau 6 tuk istri nya ngejejer 5 psg .ko ga bahagia Billar klau neng Lesti sdh pesan , tuk Billar hati" kalau bicara Lesti Lover mengikuti pembicaraan anda Billar

    • Ahmad Adjidan

      Ahmad Adjidan

      Bulan Yang lalu

      @Riska Nuramelia iy pd wktu itu di serius tpi mkin lama dia pasti bosan.kita tdk tau hati billar apalagi karirx skrng bgus mn ada di mau merid cpt2.box setiap di wawancara beda2 trus jwabanx..nggak meyakinkan..beda dd klo di wawancara bgus bnget jwbnx dewasa bnget ykin bnget klo bkalan nikah.tpi yah semoga dugaan sy salah ttng billar

    • Riska Nuramelia

      Riska Nuramelia

      Bulan Yang lalu

      @Ahmad Adjidan buktinya dia Uda ngomong tu sama bapa dd mau serius sama dd

    • Ahmad Adjidan

      Ahmad Adjidan

      Bulan Yang lalu

      iya dia itu plin plan..masih maki mundur.

    • Vindra Ananda putra

      Vindra Ananda putra

      Bulan Yang lalu

      @Riska Nuramelia yg dilpangan bola iya yang laman,tapi yang baju biru wawancara baru

    • Riska Nuramelia

      Riska Nuramelia

      Bulan Yang lalu

      Ini wawancara Uda lama kayanya bu

  • Santi Novita

    Santi Novita

    Bulan Yang lalu

    Yg sabar ,,kk billar n dd Lesty..yg pasti trus berdoa minta ke Pd Allah smg berjodoh,, langgeng bahagia setia saling percaya di jauh kan dr hal yg tdk baik,,, Aamiin

  • martini Sherly

    martini Sherly

    Bulan Yang lalu

    Semoga leslar dilancarkan di pernikahan nanti,doa terbaik buat leslar semoga jodoh sampaijanah Aamiin ya robalallamiin.

  • Evi Yani

    Evi Yani

    Bulan Yang lalu

    Semoga berjodoh dunia, akhirat, amin.

  • Josephine Nieves

    Josephine Nieves

    Bulan Yang lalu

    Moga secepatx di halalin!

  • dania salsabilla

    dania salsabilla

    Bulan Yang lalu

    sehat sehat ya sayank sampe nanti waktu yg tepat tiba..

  • MBAK TI

    MBAK TI

    Bulan Yang lalu

    Semoga di lancarkan segala persiapannya sampai hari H langgeng dunia Akhirat Aamiin

  • Riska Nuramelia

    Riska Nuramelia

    Bulan Yang lalu

    Pada ke tipuuu puguhma ini wawancara sebelum go publik dan baru beberapa bulan kenal hadeh liat rambut billar🤣

    • baby ismi

      baby ismi

      Bulan Yang lalu

      Kayaknya itu cumicame,pertanyaan Bola yg lama,Dan digabungin Sama ertanyaan baru yg Di pohonan yg Ada kata baju manten,emang cumicame cariduitnya kk gitu hem kadang males ama cumicame,berhubung Ada mm lesti akhirnya tonyol juga

    • Ahmad Adjidan

      Ahmad Adjidan

      Bulan Yang lalu

      yg bju biru itu baru lho..semalamkan dia pke baju itu.klo yg bju bola mmng dah lama

  • Mamah Ade

    Mamah Ade

    Bulan Yang lalu

    Doain aja.. dr dulu ngeles Mulu.. pdhal belum satu bulan udah ngajak serius.. merek lagi persiapan.. cuma bisa doain biar d lancarkan semuanya.. amin

    • Ratriana Utari Tari

      Ratriana Utari Tari

      Bulan Yang lalu

      Amin

    • Ratriana Utari Tari

      Ratriana Utari Tari

      Bulan Yang lalu

      Yaaa...Yang mo nikah merka knpa pada ribet...

  • Nurlita Je

    Nurlita Je

    Bulan Yang lalu

    Kalo silihat Dari Sisi sibilar keknya bilar gak suka deh sama Lesti. Org si bilar pas diwawancarai kurang manteb

  • Janah Life

    Janah Life

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah kalau mau menikah

  • Light Sabers

    Light Sabers

    Bulan Yang lalu

    Semoga berjodoh niat baiknya utk leslar terwujud ya Aamiin❤️🙏👍👍

  • Mamah Bapa

    Mamah Bapa

    Bulan Yang lalu

    Bang bi jangan boong ucapan itu doa loh iyahin aja biar kelar urusan nya

    • Linda Moy

      Linda Moy

      Bulan Yang lalu

      Maksa banget ya... Semua butuh persiapan yg matang.. Ini bukan arisan keluarga... Bisa dadakan

  • Xvdgg Gghhn

    Xvdgg Gghhn

    Bulan Yang lalu

    Hamdullah pasti dari igun karna dia desener yg kencang jg dan igun sangat menyayangi dd tau pertma nyh

  • Tiva _R._

    Tiva _R._

    Bulan Yang lalu

    Dah diambil malahan

  • hastuty Tuty

    hastuty Tuty

    Bulan Yang lalu

    Aamiin ya Allah...
    Smoga smua rencana n persiapan dilancarkn

  • Xvdgg Gghhn

    Xvdgg Gghhn

    Bulan Yang lalu

    Doa terbaik sllu pokok nyh smoga di lancarkn teruus Aamiin dan langgeng selama nyh Aamiin

  • la la

    la la

    Bulan Yang lalu

    lama,,Bosen orang mau nikah ibadah ,ngapain selalu sembunyi,,doa in,,kayak mau nikah sama milik orang aja, wong sama,,bujang,klu iwan gunawan itu cuma pansos aja, wong mereka berdua ngak merasa pesan juga blm ngomong klu mau nikah😅😅😅😅😅

  • Yusi Hapasika

    Yusi Hapasika

    Bulan Yang lalu

    Leslar best

  • Niah Suniah

    Niah Suniah

    Bulan Yang lalu

    Do'a terbaik buat leslar semoga selalu dalam lindungan Allah SWT amiin..... D jauhkn dr orang2 yg berniat jht

  • Sri Rahayu

    Sri Rahayu

    Bulan Yang lalu

    Doa yg terbaik buat Lesti dan bilar.

  • Luh Sumastri

    Luh Sumastri

    Bulan Yang lalu

    Doa yg terbaik buat dedek lesty kejora

  • ѕhєílα mσzα

    ѕhєílα mσzα

    Bulan Yang lalu

    maaf untuk chanel cumi,klo mau pos berita itu yg terupdate jngan yg lama di up lagi,tuh kan jadi banyak yg sok tau kebillar,kasian billar di anggap negatif mulu sm yg gak update berita leslar yg baru.

    • Ahmad Adjidan

      Ahmad Adjidan

      Bulan Yang lalu

      @ѕhєílα mσzα sy nggak benci lho cmn kecewa aja setiap dia di wawancara.. mmng yg di lpngan itu dah lama.tpi lht yg pke bju biru itukan wawncara semalam di loksyut..mukax aja tdk menyakinkan

    • ѕhєílα mσzα

      ѕhєílα mσzα

      Bulan Yang lalu

      @Ahmad Adjidan terserah kamu deh.susah ngejelasin klo orang dah benci 😄sdh tau disitu ucpan billar baru knl 3 bln.dan wawancara erie susan itu sdh lama.

    • Ahmad Adjidan

      Ahmad Adjidan

      Bulan Yang lalu

      @ѕhєílα mσzα lah emang ini baru lho..yg oke baju biru itu semlam lho.yg lama itu yg pke bju bola..emang dasarx dia itu plin plan..besok laen ni hari hari laen lagi jwbnx

    • ѕhєílα mσzα

      ѕhєílα mσzα

      Bulan Yang lalu

      @Rohayati Atik6tty aku kasian sm billar selalu dia yg dipandang negatif.

    • Rohayati Atik6tty

      Rohayati Atik6tty

      Bulan Yang lalu

      Betul banget say

  • Maya Bian Permadi

    Maya Bian Permadi

    Bulan Yang lalu

    Lagian Lesti masih muda dan bertalenta dan Billarnya juga blm pakem soal menikah. Mending Lesti fokus kuliah, karir dan keluarga. Klo masalah jodoh mah ditangan tuhan biar mengalir aja ya lihat endingnya aja....

    • Ajam Nenny

      Ajam Nenny

      Bulan Yang lalu

      Setuju

  • Rosia Sss

    Rosia Sss

    Bulan Yang lalu

    Do,a yg terbaik buat leslar semoga lancar smpai hari H nya

  • rasni tasbih

    rasni tasbih

    Bulan Yang lalu

    Jodoh yang terbaik dari Allah buat Dede Lesti siapa pun orangnya aamiin

    • Putri Keke

      Putri Keke

      Bulan Yang lalu

      Aamiin

  • Ewan Minahajja

    Ewan Minahajja

    Bulan Yang lalu

    semoga cepat" kepelaminan Aamiin

  • Majidah Mayu

    Majidah Mayu

    Bulan Yang lalu

    Semoga leslar cpt menikah.Aamiinn.🤲😊

  • Salma Salma

    Salma Salma

    Bulan Yang lalu

    The power of LesLar

  • Uun Nurhida

    Uun Nurhida

    Bulan Yang lalu

    Klo memang sdh takdirnya untuk menikah muda ya semoga di lancarkan semuanya..harus kuat mentall apalgi mereka hidup di 24 jam kamera berita net dll..
    Ya klo boleh kasih pendapat Lesti jgn buru2 untuk menikah kenyang2in ajah dlu karirnya karena sdh menikah brumah tangga punya anak suami pasti akan berbeda..

  • Maryan Ahmed

    Maryan Ahmed

    Bulan Yang lalu

    Doa terbaik untk leslar

  • Windi Cahayati Fahsya

    Windi Cahayati Fahsya

    Bulan Yang lalu

    Duh wawancaranya jangan dicampur2lah.. inikan bukan es campur. Hehe.maksudnya wawancara yg ditayanginnya yang terupdate ajah.. jangan yg dulu2 ditayangin lagi.. untung gw tau dari awal leslar jadi ga baka ke kecoh 😎 tau mana yg berita lama sama yg baru. Hihihi

    • Agustin Rumampuk

      Agustin Rumampuk

      Bulan Yang lalu

      Iya berita baru stok lama,,,yg pake baju biru itu klo ga salah itu wawancara sebelum konser ultahnya indos sampe2 aku menghitung brapa kali dd ganti baju malam itu

    • rafly gaming

      rafly gaming

      Bulan Yang lalu

      @Riska Nuramelia baru kayanya

    • Riska Nuramelia

      Riska Nuramelia

      Bulan Yang lalu

      Mau tanya yg baju warna biru itu Uda lama apa baru ya ?

  • Febi jeky

    Febi jeky

    Bulan Yang lalu

    Leslarku best

  • Argo Guntur _ RT

    Argo Guntur _ RT

    Bulan Yang lalu

    Klo saya mah biar lesty berkarier dulu, masih muda ini klo jodoh kaga kmana,

    • Sri Fatimah

      Sri Fatimah

      Bulan Yang lalu

      @Dewi Sarnawati ini lah apa2 pasti menikah di takuti padahal itu ibadah, masak iya menikah karir terhambat astagfirullah, pendek bgt pemikiran orng sekrng,menikah itu ibadah lo, orng yg dikejar akhirat bukan dunia,, buat apa duit bnyak emng ntar meninggal di kubur pakai duit mbak? Karir mah dikejar gak bakal ada habis2nya, kalau ada yg serius kok di tolak, gak baik tauk.. Apalagi mereka mesra bgt dan bahkan di sangka orng udh menikah padahal belum, yg malu kan pihak ceweknya juga.. Kita gak tau lo rezeki org menikah.. Mungkin inshaAllah malah lebih baik rezekinya setelah menikah.krna menikah itu ibadah. Kalau udh dekat dan udh ada niat tunggu apalagi jangan diundur2 gak baik, daripada ntar jadi fitnah naudzubillah.

    • Rai Husnul Arifah

      Rai Husnul Arifah

      Bulan Yang lalu

      @Sri Fatimah bener kalo pihak cowok gpp, tp kalo untuk pihak cewek kesanya jdi lain nnti apalagi teh lesti berhijab. bismillah semoga lesti dan billar berjodoh aamiin

    • Rai Husnul Arifah

      Rai Husnul Arifah

      Bulan Yang lalu

      @Dewi Sarnawati menurutku lebih cepat lebih baik, rezeki karir setelah menikah insyaalloh alloh swt akan memberikan lebih, aamiin. bismillah.

    • Clara Pesek

      Clara Pesek

      Bulan Yang lalu

      @Sri Fatimah bnyk yg hujat gaya pcran lesty krn terllu over gk di vlog gk cam indos selain pke hijb, hijb gk slh krn kwjibn.....pdhl kn dlu lestibilar blng gk pcran krn pcran itu dosa....klo memang blm dekat hari H...nya jaga jarak biasa aja gtu gk harus gendong glendotan peluk pegangan tangan.yg menurut netizen itu terllu mesra...bnyk artis pnyayi muda pke hijb fatin ega nabila.selfi pun pke hijb sekarang tp mereka gk di buly kyak lesty..dengan jln bareng dn klarifikasi klo mereka py hub ya sdh selese gk mungkin netizen aln menghujat itu menurut pndang saya

    • Sri Fatimah

      Sri Fatimah

      Bulan Yang lalu

      Lesti sama billar kalau gak segera nikah, yg kasihan sama pihak ceweknya.. Daripada ntar jd fitnah, mereka udh dekat bgtt serius apalagi lesti berhijab, bnyak tu yg buli lesti...

  • Rudi jalu

    Rudi jalu

    Bulan Yang lalu

    Akumah dari awal dukung dd karna karirnya bukan percintaanya, pokoknya yg terbaik buat dd pasti aku dukung

    • Rai Husnul Arifah

      Rai Husnul Arifah

      Bulan Yang lalu

      best

    • Luh Sumastri

      Luh Sumastri

      Bulan Yang lalu

      Iya setuju banget

  • Azwir Man

    Azwir Man

    Bulan Yang lalu

    Mereka itu gk akan menikah cepat. Billar itu ingin menikmati dulu hasil jerih payahnya dgn keluarganya. Dan ingin bersenang2 dulu di masa mudanya mumpung allah memberi rezeki lebih. Jodoh itu di tangan allah. Bukan ditangan fans leslar oke.

    • umroh uum

      umroh uum

      Bulan Yang lalu

      insaAllah thn ini masih rahasian tgl bulan

  • Mariyam Cjr

    Mariyam Cjr

    Bulan Yang lalu

    Amin doa in aja semoga bahagia selamaya karna penontn ikut seneng. Keluwarga dde orng y rendh hati

  • Enen Sumiati

    Enen Sumiati

    Bulan Yang lalu

    Udah yang ganteng bilar bl n depan nikah sm DD insyaeloh nanti akan menjadi pasangan yang bahagai dunya aherzt amiin

  • delif alfi

    delif alfi

    Bulan Yang lalu

    Kita doakan yg terbaik,, inti nya Bilar ga mau koar koar di fublik , seperti pacaran, sll ngiles, nyata nya sekarang udah resmi lamaran, tinggal selangkah lagi, bilar nikah pengen di Saksikan, jadi doakan corona cepat ilang, biar impian Leslar tercapai nikah di GPK,,

    • Clara Pesek

      Clara Pesek

      Bulan Yang lalu

      Bukn lamaran ya itu ngasih cincin tnda jadian klo lamaran itu datang mempelai pria bwa serah2an....itu bilar blng jgn di push kwkwwww ktanya bln januari nikh

    • Mawar putih Nopa

      Mawar putih Nopa

      Bulan Yang lalu

      Amiiin yarobb

  • Corona Virus

    Corona Virus

    Bulan Yang lalu

    Doa yg baik" Ajaa

  • Dimas wp wp

    Dimas wp wp

    Bulan Yang lalu

    Billar itu maju mundur soal prnikahan,dr 2020 uda blng low mau nika 2021 .masalany tgl n bulan blm ad yg pasti.krn dia trlaalu nurut dg manajernya bwt ambil pkerjaan yg datang sili brganti.mungkin .nurut mreka sayang gak di ambil.kese.patan gak dtang 2 kali.low mnrut aku mereka nika thun ini tapi masi lama mungkin akhir thun.

    • Dimas wp wp

      Dimas wp wp

      Bulan Yang lalu

      @nurlusia dewi makanya jdi fans jgn lebayy,,mungkin awalnya billar yakin dg lesti smpe smpe ngomong itu ke ortu lesti.tp kenyataannya jln 6 bln gak ad kemajuan.maju mundur niatnya.lesti aj skrg ngrsa ragu 25% dg keseriusan billar.dan mungkin jg billar masi ragu,dg niatnya.low nika hatiny blm mantap low gak nika ntr di hujat fans. Aku si sneng low mreka nika,, Tp low lesti di manfaatkan bwt pkrjaan kan ksian lestinya.uda mesra ,klrg uda dkt stu indonesia tau ttng hub mrka.aku tkut lesti skit hati lebi dr yg kmren,low sikap billar kyak ini trs.mungkin hati n prsaann mreka tulus tnp settingan.tp brjlnnya wktu kayaknya hub mereka di sett bwt ladang bisnis pihak tv.sedangkan mrrka sndri blm ad prsiapan sjau itu.ksi cincin aja skdr hadia dr billar hnya bntuk komit .reka bkn tunangan atw lamaran.

    • nurlusia dewi

      nurlusia dewi

      Bulan Yang lalu

      @Dimas wp wp jodoh rezeki maut itu Allah yg nentukan... Fans bilang bulan februari itu tebak2an dan harapan para fans... Krn baju pengantin dari kak igun udah selesai... Siapa tahu harapan fans di ijabah oleh Allah... Fans selalu mengucapkan yg baik krn kata2 itu doa semoga menjadi doa. Kalau soal ngeles billar udah ngeles dari dlu... Kalau di tanya hanya berhubungan baik jalin silaturahim... Tapi akhirnya ternyata dia bongkar sendiri kalau baru kenal udah mau meminta Lesty kepada bapak.... Begitupun dg sekarang... Dia ngeles ngeles... Padahal mungkin sudah ada persiapan kesana... Kan ada mereka keceplosan... Konsep pernikahannya maunya putih... Terlepas dari itu kembali lagi ke Allah... Krn Allah maha penentu semuanya

    • Dimas wp wp

      Dimas wp wp

      Bulan Yang lalu

      @nurlusia dewi hello uda lht acranya. Di blng pda ngeyel.inila sala sTu pnyebab leelar lover bnyk yg pnda haluan.mereka capek dgr stetmen billar gak bruba itu itu aj yg dia ucapkan .sdangkan brta uda simpang siur,ad yg blng febuari.pdahal bln n tgl aja blm ada. Low lesti n klrgny menunggu aja kpn pun billR mlamar.tp billarnya yg maju mundur.

    • Dimas wp wp

      Dimas wp wp

      Bulan Yang lalu

      @nurlusia dewi hello.tu smua bwt kbtuhan panggung. Uda brp kli coba bilar brlutut kyk mau mlamar ,,tp syang sdh di set indosiar bwt kbtuhan panggung. Mngkin ia billR pnya niat nika thun ini tp bulannya masi lama.gak mungkn low bln 1,2,3 .pasti jawaban mreka doakan sja.nika butu prsiapan dll.

    • nurlusia dewi

      nurlusia dewi

      Bulan Yang lalu

      @Dimas wp wp lihat acara Indosiar sekarang biar tahu...

  • nurlusia dewi

    nurlusia dewi

    Bulan Yang lalu

    Semoga leslar berjodoh... Dimudahkan segala persiapannya...aamiin ya rabb

  • Maul Lanna

    Maul Lanna

    Bulan Yang lalu

    Masih aja ngeles ampuuuuun

    • Vindra Ananda putra

      Vindra Ananda putra

      Bulan Yang lalu

      @Sity Romlah yang di lapangan bola iya yang lama,tapi yg baju biru wawancara baru

    • Vindra Ananda putra

      Vindra Ananda putra

      Bulan Yang lalu

      @Nia Hilman yang baju biru itu wawancara baru tapi yg di lapangan bola iya wawancara lama

    • Nia Hilman

      Nia Hilman

      Bulan Yang lalu

      Ia ini kan wawancara udh lama hadeeeh Bambang

    • Sity Romlah

      Sity Romlah

      Bulan Yang lalu

      ini kan wawancara yang dulu bambang ....

    • nurlusia dewi

      nurlusia dewi

      Bulan Yang lalu

      Doakan saja yg terbaik... Nnton aja acara Indosiar nnti malam. Membahas tentang persiapan pernikahan leslar. Intinya mereka gak mau sesumbar dan kaya ayah kejora mereka sekarang sedang mempersiapkan.

  • Munisah Munisah

    Munisah Munisah

    Bulan Yang lalu

    Smoga berjodoh lesti and billar amin🙏🙏🙏

  • Sunarsih Mmg

    Sunarsih Mmg

    Bulan Yang lalu

    selalu doa terbaik buat leslar kesayanganku, semoga covid ini cepat berakhir, semoga Impian kak bilar nikah di GBK, di ijabah oleh Allah SWT,amin

  • KASIH NUR

    KASIH NUR

    Bulan Yang lalu

    Doa yg terbaik buat leslar semoga berjodoh buat dede sama lesty kk billar diperlancar kepelaminan Amiin

  • Nurian Mani

    Nurian Mani

    Bulan Yang lalu

    bilarorangyngkmausesumbar

  • neni 86

    neni 86

    Bulan Yang lalu

    ntar tggu aja kjutan mreka..mngkin ntar mlm di concert indosiar

  • Aryani Hanapi

    Aryani Hanapi

    Bulan Yang lalu

    Doa yg terbaik untuk kk dan dd .

  • Unah Uanh

    Unah Uanh

    Bulan Yang lalu

    ky ya masih ragu tuh bang bi dari omongan y, tapi saya hanya bisa mendoakannya saja semoga cepat halal amin

    • Sri Fatimah

      Sri Fatimah

      Bulan Yang lalu

      @ѕhєílα mσzα tentang baju pernikahan aja baru2 ini kak.. Kok 3 bulan kemarin kakak bilang? Igun diwawancara baru2 ini tntng baju itu?

    • R.A official

      R.A official

      Bulan Yang lalu

      @Siti Rohmah coba jelasin dimana koment w yg salah

    • R.A official

      R.A official

      Bulan Yang lalu

      @Siti Rohmah mang koment w ada yg salah ya? Coba jelaskan

    • Siti Rohmah

      Siti Rohmah

      Bulan Yang lalu

      @R.A official sayang ih fotonya ada anak kecilnya tp ko suka nya hate komen, semoga anak nya nanti jadi anak yg sholeh ataupun sholehah ya ka,aamiin, jangan mencontoh ketikan orangtuanya, salam ya buat anaknya, udah saya doain tuh gratis pula hehe

    • R.A official

      R.A official

      Bulan Yang lalu

      @nurlusia dewi apalah daya bilar tanpa lesti hanya seorang tukang iklan bengbeng

  • alvi alvi

    alvi alvi

    Bulan Yang lalu

    semoga dlncrkn ya de bng bi

  • Noor Alufdes

    Noor Alufdes

    Bulan Yang lalu

    Semoga dilanjar kan leslar

  • cece syahbana

    cece syahbana

    Bulan Yang lalu

    Semoga Alloh mengirim kan jodoh buat Dede yang pasti dari alloh

    • MINI Mini

      MINI Mini

      Bulan Yang lalu

      Amiinn

    • Åå Fàmíļí

      Åå Fàmíļí

      Bulan Yang lalu

      @Ros maya amin..

    • Amelia Lia

      Amelia Lia

      Bulan Yang lalu

      @Ros maya Aamiin.

    • Ros maya

      Ros maya

      Bulan Yang lalu

      Insyallah billar udah pasti do'a yg terbaik seprti kata billar

  • Tayo Tayo

    Tayo Tayo

    Bulan Yang lalu

    Semoga secepatnya Halal..
    Tpi maaf, klu bsa jgan sm igun dech. Byk Artis pki gaun nikah sm igun smua nya cerai.. Maaf itu yg sy lhat smuanya... Klu bsa leslar ambil prancang lain aja..

    • Tayo Tayo

      Tayo Tayo

      Bulan Yang lalu

      @Susi Susanti Rossa, ayu ting ", grecia indri, regina mtan gugun gdrong, siapa nma mtan istri hengki kurniawan, aku pla. Msih ada lgi tpi nti sy igat" Ya.. Ya memang si semua takdir Allah SWT.. Tpi aku rsa baik cri prancang lain..

    • Susi Susanti

      Susi Susanti

      Bulan Yang lalu

      Mangnya siapa aj yg cerai make gaun ivan

  • puji purwati

    puji purwati

    Bulan Yang lalu

    mudah2an pandemi korona bisa cepet hilang,,,indonesia kembali normal,,biar leslar bisa nikah di GBK,,,wkwkwk

    • Mutaharotin Mutahatotin

      Mutaharotin Mutahatotin

      Bulan Yang lalu

      AAMIIN YA ALLAH,, KITA DOAKAN YA, SMOGA LESTI DAN BILLAR BERJODOH DAN LANGGENG SELAMANYA AAMIIN SERTA CORONA SEGERA HILANG DARI MUKA BUMI YA ALLAH

    • Amelia Lia

      Amelia Lia

      Bulan Yang lalu

      Aamiin

    • Resty Maria

      Resty Maria

      Bulan Yang lalu

      Aamiin

  • raden raden

    raden raden

    Bulan Yang lalu

    Pada inti nya leslar itu tidak mau sesumbar. Krn mereka tidak mau mendahulukan tuhan. Itu yg saya simak. Dan insya allah atas izin allah mereka akan bersatu. Dan untuk para fans yg setia pasti tahu klw sudah ikuti mereka dari awal pejalanan mereka hingga saat ini. Dan suatu hal wajar mereka tidak mau sesumbar dulu. Krn semua itu atas izin allah. Dan mereka selalu mendahulukan allah apa pun itu dari karir, maupun asmara. Apa lagi dede punya pengalaman yg kurang baik sm yg dulu. Dan suatu hal wajar juga mereka tidak mau sesumbar krn mereka salah satu yg menjadi sorotan para media. Dan mereka pada inti nya mau buat kejutan untuk para fans leslar yg setia dan tulus dgn mereka.

    • salma bachty

      salma bachty

      Bulan Yang lalu

      Setuju Pd Intinya Pernikahan Leslar Sudah Dekat

    • Har Yatun

      Har Yatun

      Bulan Yang lalu

      Betul, mereka masih mengusahakan untuk pernikahan yg mereka idamkan. Jadi penggemar tidak perlu mendesak.

    • Sunarsih Mmg

      Sunarsih Mmg

      Bulan Yang lalu

      setuju, emang gak baik kalau sesumbar, makanya kak bilar sama dede lesti gak mau mendahului sesumbar, yang penting selalu doa terbaik buat leslar kesayanganku,,semoga di permudah dan di lancarkan dalam segala hal,semoga selalu dalam lindungan Allah SWT,amin

  • eny haryati haryati

    eny haryati haryati

    Bulan Yang lalu

    Bismillah semoga dilancarkan smpai hari h amin

    • Åå Fàmíļí

      Åå Fàmíļí

      Bulan Yang lalu

      Amin..

    • Mutaharotin Mutahatotin

      Mutaharotin Mutahatotin

      Bulan Yang lalu

      AAMIIN YA ALLAH

    • Siti Nurhaida

      Siti Nurhaida

      Bulan Yang lalu

      aamiiiiiiin

  • Adian Reno

    Adian Reno

    Bulan Yang lalu

    Smga sllu lancarkan n sllu dbrkahi,,

  • Ocky Az

    Ocky Az

    Bulan Yang lalu

    Blaaasss ora ngikuti berita rizky bilar.. unfaedah

    • nurlusia dewi

      nurlusia dewi

      Bulan Yang lalu

      Silahkan saja... Tidak ada yg memaksa untuk suka kepada dia... Dan dia juga gak memaksa untuk menyukai dia... Yang jelas kami selalu mendoakan yg terbaik buat leslar... Bahagia selamanya... Rezeki lancar berkah... Keluarga samawa aamiin

    • Ocky Az

      Ocky Az

      Bulan Yang lalu

      @Fenti Aryani sp yg nonton blog? Muncul di branda, saya klik, komentar, trus lgsg out... Blog..

    • Fenti Aryani

      Fenti Aryani

      Bulan Yang lalu

      Klu unfaedah ngapain di tonton

  • D2 INDRA,

    D2 INDRA,

    Bulan Yang lalu

    inti ny billar itu ga mo sesumbar,,
    Jadi untuk para fens sabar aja .tau2 nyebar undangan aja...jngn terlalu bnyak menuntut,,nikah itu butuh bnyak persiapan,kmren kn papah ny billar pulng ke Medan lgi urus2 surat numpang nikah.

    • Sirin Hayfa atmaja

      Sirin Hayfa atmaja

      Bulan Yang lalu

      buk wini udh ksh pengumuman utk undangn vip pernikahan leslar kok...kyaknya mmg gk lm lg. tp tetap ja bilar jaga rahasia. tunggu surprise nya aja

    • nurlusia dewi

      nurlusia dewi

      Bulan Yang lalu

      @kaka emho setuju ...nnti juga ada undangan dalam waktu dekat... Aamiin ya allah

    • Raziq Ardhani

      Raziq Ardhani

      Bulan Yang lalu

      @Ewech Kiyuut rendang aja hrs agak lama dimasak ny biar empuk dulu dagingny,, lah ko jd rendang ibunya bg bi dah dibahas,, lapeeeer

    • Ewech Kiyuut

      Ewech Kiyuut

      Bulan Yang lalu

      Ya betul tu min..kirain orang mau masak rendang kalii..nikah itu butuh proses

    • ѕhєílα mσzα

      ѕhєílα mσzα

      Bulan Yang lalu

      iya betul.apa lg klo corona masih ada hrs ngurus surat izin jg dan banyk lg yg diurus,intinya klo jodoh gak kemana.

  • cungkring bala dewa

    cungkring bala dewa

    Bulan Yang lalu

    semoga di lancarkan segala"nya buat leslar dan keluarganya

    • Mutaharotin Mutahatotin

      Mutaharotin Mutahatotin

      Bulan Yang lalu

      AAMIIN YA ALLAH

    • Resty Maria

      Resty Maria

      Bulan Yang lalu

      Aamiin

  • san Tika

    san Tika

    Bulan Yang lalu

    Bismillah, doa terbaik untuk kalian billar dan lesti

  • Etty Etty handayani

    Etty Etty handayani

    Bulan Yang lalu

    hadeh...Billar..omongannya koq gk bisa dipegang ya...pd saat acara ULTAH INDOSIAR bilang insyaallah tahun ini tp skrg bilang gk ada.lama2 enek jg ya...jd mls ngikutin pdhl aq ini nge fans bngt loh...terutama dg LESTY.

    • Nia Hilman

      Nia Hilman

      Bulan Yang lalu

      Bilar itu tipekal orang yg gx banyak omong v selalu dngn bukti atau tindakan sebagai PENS mh doakan yg terbaik bwt mereka sm dukung trs karya mereka jngn Pd bnyk nuntut

    • umroh uum

      umroh uum

      Bulan Yang lalu

      itu wawancra dulu yg ikutin lesar tahu

    • 陳語心

      陳語心

      Bulan Yang lalu

      fix ini mah bukan leslar sejati

    • 陳語心

      陳語心

      Bulan Yang lalu

      @Raziq Ardhani bener abang itu ga prnh umabr2 tau2 bom aja

    • Raziq Ardhani

      Raziq Ardhani

      Bulan Yang lalu

      Billar orgny g pernah gembar gembor,, tau2 dtg ke ortu kn kt dede, dede jujur ituloh, apalg untuk seumur hidup, nikah, billar beda sm pasangan yg lain, garis bawahi" Gembar gembor, you understand,, bismillah, kl ridho ortu keduanya sdh ada, biasany Allah mudahkan stiap langkah baik mnuju niat ibadah, mnikah, amin ya allah

  • Kirana Ayu Ratna

    Kirana Ayu Ratna

    Bulan Yang lalu

    S billar ngeles lg,,,pdhal dia udh tau sgla nya,biarin aj lah tar juga lma2 kluar juga dri mulut nya sndiri,,kita bikin santai aj,,,

    • ѕhєílα mσzα

      ѕhєílα mσzα

      Bulan Yang lalu

      @Lisa lisa klo yg awal iya.tp yg main bola sm erie susan itu wawancara sdh lama.disitu jg billar bilng baru knl 3 bln.sedangkan mereka sdh 5 bln.coba lo cek chanel indosiar yg terupdate.gue selalu ngikutin mereka dri awal.

    • Lisa lisa

      Lisa lisa

      Bulan Yang lalu

      @ѕhєílα mσzα itu..td malam.liat rambut dan baju dia pake..td mlm,di live ig eno pake itu baju.intinya mrk masih rahsia in...di youtube indosiar kata nya nggak mau sesumbar dulu.

    • umroh uum

      umroh uum

      Bulan Yang lalu

      wawancra udah lama ga ikutin dari awal

    • Susandi Pamungkas

      Susandi Pamungkas

      Bulan Yang lalu

      ITU WAWANCARA UDAH LAMA BERHUBUNG GAADA YANG BARU DI UP YANG LAMA WAKTU DULU SEBELUM GO PUBLIK JADINYA GINI ITU WAKTU SEHABIS MAIN BOLA

    • ѕhєílα mσzα

      ѕhєílα mσzα

      Bulan Yang lalu

      inikan wawancara sdh lama,sblom mereka go publik.

  • Noor Masrita

    Noor Masrita

    Bulan Yang lalu

    Harian juga ia bilar ga tau pasal baju pngantin yg dede tmpah dr igu, apa kh dede dgn bilar betul" nikah aah ga tau dahh...trserah la dgn siapa dede nikah gue ttp sokong dede. Semoga bidadari cntik ni sukses n sehat dn dlindungi Allah drpd org"yg brniat ga baik.. Amiin.. Amiin.

    • dewi pastini2018

      dewi pastini2018

      Bulan Yang lalu

      @Noraini Hashim .Awas Tar di bully lho...he..he..he..kalau sy sih Realistis aja dengan siapapun Lesti sy Doakan yg terbaik,AMIN.

    • dewi pastini2018

      dewi pastini2018

      Bulan Yang lalu

      @Noraini Hashim,Tar Lesti di Rebut Reza syah,Billar Sad Boy lg dah..he..he..he..Becanda biar gak mumet Billar aja jawabannya suka ngelantur masa kt terlalu serius.

    • Riska Nuramelia

      Riska Nuramelia

      Bulan Yang lalu

      Ini wawancara Uda lama lagian liat aja dong kaya gatau chennel ini aja wawancara lama di tayangin hadeh ngerusak nama baik aja

    • Noraini Hashim

      Noraini Hashim

      Bulan Yang lalu

      wanita hebat . Mungkin dgn yg lain bukan ....,..

    • Noraini Hashim

      Noraini Hashim

      Bulan Yang lalu

      Billar asik ngeles aje. Bosan dgn billar. Omong lelaki di pegang dgn janjinya. Ini dah billar masuk 6 bulan. Masih brlum yskin ya ampun.

  • dina fahmi

    dina fahmi

    Bulan Yang lalu

    bismillah doa terbaik utk kalian LESLAR

  • Muludin Kedawung

    Muludin Kedawung

    Bulan Yang lalu

    Pertama gue ucapkan trimakasih kepada media yg slalu memberikan kabar idola ku leslar

    • Ijah Parijah

      Ijah Parijah

      Bulan Yang lalu

      4oe9w659667949949pp95pe788e655e939322eoyqqqe9Eēikpyykiyyoqlowwwoooararrryljllilkjlllxchźuwesußùu1oo5881181lil5😅