Live! Kebahagiaan Vicky Prasetyo & Kalina Usai Lamaran

Dipublikasikan tanggal 24 Jan 2021
Ditonton 169 301
97

Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
---
---
web: www.cumicumi.com/
facebook: CumiCumiDotCom
twitter: CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Cumicumi
Komentar  
  • Omah Official Vlog

    Omah Official Vlog

    27 hari yang lalu

    Serasi semoga langgeng smpai tua sampe kake nenek sampai maut memisahkan

  • FAUZI ARIES

    FAUZI ARIES

    28 hari yang lalu

    Vika low liver bgt ya..😀😀
    Selalu Wellcome utk jurnalis...👍👍

  • Andi Nurnisa

    Andi Nurnisa

    28 hari yang lalu

    Insya Allah awet ..krn senantiasa meminta kpd Allah SWT

  • Andi Nurnisa

    Andi Nurnisa

    28 hari yang lalu

    Samawa

  • Andi Nurnisa

    Andi Nurnisa

    28 hari yang lalu

    Yg Terbaik dan Langgeng ya

  • Andi Nurnisa

    Andi Nurnisa

    28 hari yang lalu

    Mmg mas vicky kadang2 atau ada saat 2 mmg mas vicky harus moment di saat butuh di kendalikan

  • Andi Nurnisa

    Andi Nurnisa

    28 hari yang lalu

    Mba Kalina istri yg nantinya baik.. bs mengendalikan suami

  • Enny Fatimah

    Enny Fatimah

    28 hari yang lalu

    Jangan main2 pernikahan, cukup ini yg terakhir

  • Zoyya Saputry

    Zoyya Saputry

    29 hari yang lalu

    Kalina buang sepatu dapat sandal jepit

  • Agnes Anggraini

    Agnes Anggraini

    29 hari yang lalu

    Gila INI Kalina kuat sekali kawin cerai sudah berapa Kali Ini?

  • Eni Sapti Hatmani

    Eni Sapti Hatmani

    29 hari yang lalu

    Vicky. Terakhir dan paling akhir dng Kalina.
    Smoga bahagia Kalina

  • Nina Wijaya

    Nina Wijaya

    29 hari yang lalu

    Smg bahagia dipermudah rezekinya.. Cpt dpt momongan Aamiinnn..

  • Samsudin Latuconsina

    Samsudin Latuconsina

    29 hari yang lalu

    S3lamat mas VIQi.izin nanya kira kira usia perkawinan berapa LAMA apa 3 bulan apa 6 bulan apa paling lama 1 thn.mba hrs siaaap menerima apa yg akan nnti ter JADI

  • u yo

    u yo

    29 hari yang lalu

    Q tunggu ENDINGnya seperti apa...
    sm Suami k.2 n k.3 jg seperti itu awalnya baik2 sj, semoga yg k.4 x nya baik selamanya, Aamiin...

  • Dewi Kartika

    Dewi Kartika

    Bulan Yang lalu

    Yang sedang dimabuk cinta semoga akhirnya ga menyesal

  • Lusiana Tohir

    Lusiana Tohir

    Bulan Yang lalu

    Benarkah

  • Mbok Yanti

    Mbok Yanti

    Bulan Yang lalu

    Baju kalina bagus .pingin aq andai bisa nikah kembali 😁👍

  • 希蒂

    希蒂

    Bulan Yang lalu

    3x nikah ceweknya

  • Lemur Tech

    Lemur Tech

    Bulan Yang lalu

    Aduh Kalina .. speechless kelas dewa

  • Chandra Dewi Flog

    Chandra Dewi Flog

    Bulan Yang lalu

    Semoga ini yg terkhir buat vicy... Jngn lah mempermainkan pernikahan... Krna yg jd saksi bukan hanya manusia tapi malaikat juga ikut menyaksikan... Takut nyabklo Allah murka

  • TIKA properti

    TIKA properti

    Bulan Yang lalu

    kirain nikah hahhaa gaun lamaran toh

  • Dian Mayasari

    Dian Mayasari

    Bulan Yang lalu

    Mau nikah nangis, mau cerai nangis...😀Lebay bgt Sik.. ntr gak langgeng lagi malu loh...🙏
    Segala sesuatu itu di bawa biasa aja jgn lebay...

  • titin sumartini

    titin sumartini

    Bulan Yang lalu

    mudah2n vicky m kalina ini pernikahan yg terakhir
    Aaminn

  • Sophia Sophia

    Sophia Sophia

    Bulan Yang lalu

    dua duanya sama samasuka kawin cerai

  • Jeni Lanus

    Jeni Lanus

    Bulan Yang lalu

    😁😅😂🤣

  • Deva Jr

    Deva Jr

    Bulan Yang lalu

    Sudah berapa kali Vicky nikah, dan anaknya brp. Luar biasa seorang kalina saja bisa kepincut.. Hemmmm

  • Meilaina Meilaina

    Meilaina Meilaina

    Bulan Yang lalu

    Aamiin🙏🙏Slmt mnmph hidup baru❤️❤️🙏🙏

  • Teresia Sia

    Teresia Sia

    Bulan Yang lalu

    Nda lama pisa lagi

  • Putri kembar

    Putri kembar

    Bulan Yang lalu

    Ini setingan bukan ya..?
    Kok aku ngk yakin bertahan lama

  • Milanyamila Inipunyamila123

    Milanyamila Inipunyamila123

    Bulan Yang lalu

    Kawwin cerai...bentar juga cerai

  • banyu biru

    banyu biru

    Bulan Yang lalu

    sama2 hipersex kawin ceraai

  • diajeng prameswari

    diajeng prameswari

    Bulan Yang lalu

    kok bs ya kalina kepincut vicky

  • Yoyo Dinata

    Yoyo Dinata

    Bulan Yang lalu

    buat kalina ini suami ke 4 klo buat viky ini istri yg kesekian ngga tw brp Istri nya sking bnyak nya🤣🙄

  • Nurjanah Suriyok

    Nurjanah Suriyok

    Bulan Yang lalu

    Moga langeng kalian berdua n sokses selalu bwt vika Amiin 💕

  • HANY Dubaii from cianjurr

    HANY Dubaii from cianjurr

    Bulan Yang lalu

    Semoga samawahhh al fatihah

  • Chundrawaty 29

    Chundrawaty 29

    Bulan Yang lalu

    Aduh kok bisa ya pusing eke

  • Ummu Ziyad

    Ummu Ziyad

    Bulan Yang lalu

    Hebat ah sang gladiator..seorang Kalina aja bsa kepincut sama Viki..smoga lncr smpe hari H dan ini prnikahan yg terakhir buat kalian ber 2

  • sugi sugi

    sugi sugi

    Bulan Yang lalu

    Ka Kalina💖💖Cantik ANGGUN. Humbel Dan tdk Sombong..Kamu berhak Bahagia. 😆💖💏 Anak Ranto Hong Kong hadir Fans Ka Kalina💖Vicky

  • rosse dimitra rosse

    rosse dimitra rosse

    Bulan Yang lalu

    .mudah"an jdi yg terakhir tapi sy nggk jamin..

  • Isna Suharmi

    Isna Suharmi

    Bulan Yang lalu

    Smga endingnya ngga ribut²😆

  • lala lisa

    lala lisa

    Bulan Yang lalu

    Smoga langgeng jodoh sampe maut

  • Hi Hi

    Hi Hi

    Bulan Yang lalu

    jgn2 setingan 😂😂😂😂

  • LIA NITA PECINTA SHOLAWAT

    LIA NITA PECINTA SHOLAWAT

    Bulan Yang lalu

    Alhamdullilah..SMG Lancar Sampai Pernikahan. Langgeng Menjadi Keluarga Yg Shakinah Dunia Wal Akhiroh Aamiin yaa Robb'alallamiin 🤲

  • vuc ek

    vuc ek

    Bulan Yang lalu

    Yg terakhirlaahh jangan sampai kayak kemaren" bahagia saat nikah sebulan sdh kacau lagi.samwa yaa semoga sampai kakek nenek9

  • Lisia Wati

    Lisia Wati

    Bulan Yang lalu

    Alhmdulilh semoga lacr smpe hari h n langeng selamanya

  • Sofi Ana

    Sofi Ana

    Bulan Yang lalu

    Aura kebahagiaan kalina terpancar semakin cantik moga samawa

  • sri indriati

    sri indriati

    Bulan Yang lalu

    Semoga Allah menyatukan.dlm pernikahan..yang sakinah mawahdah warohmah.bila di dlm perjalan rumah tangga.ada kerikil kerikil..jangan di per runcing yah...yg sabar yah semoga sampe nenek & kake
    Contoh titik sandora & muksin al atas rukun smp tua
    Doa para penggemar.
    Resep lihat kalian ....UNIK..

  • elisa tyo

    elisa tyo

    Bulan Yang lalu

    Dengan siapapun kalian Nikah ga akan pernah lepas dari masalah, ga ada yg cocok... kuncinya saling menerima , berusaha cari titik temu dari ketidak cocokan. Bukan nya kabur kalau ada yg ga cocok

  • Santy Hadi

    Santy Hadi

    Bulan Yang lalu

    Smg maut yg memasahkan berdua n tuk terakhir kali semangat trs

  • june Hartini

    june Hartini

    Bulan Yang lalu

    Pernikahan jangan buat mainan,anda publik figur,menikah itu 1 untuk selamanya jangan gampang nikah cerai

  • Anak Halal

    Anak Halal

    Bulan Yang lalu

    Semoga tdk menipu lagi, sdh tua caru jln pulang

  • Olivia Diem - Dille

    Olivia Diem - Dille

    Bulan Yang lalu

    Amin amin amin samawa ya

  • Maya SoeriaAtmadja

    Maya SoeriaAtmadja

    Bulan Yang lalu

    Langgeng sampai maut memisahkan... Baarakallahu fiikum

  • Wardati Spd

    Wardati Spd

    Bulan Yang lalu

    semoga kalian berdua sama sama jujur dan mau menerima apa adanya dan tidak mengkhianati tali perkawinan utk selamanya

  • Ains Nissan

    Ains Nissan

    Bulan Yang lalu

    Moga samawa vika

  • Didi Solihin

    Didi Solihin

    Bulan Yang lalu

    Kok Kalina ga belajar dari pengalaman terdahulu? Udah 3 kali cerai, knp kali ini masih salah pilih orang lagi?

  • Fransiska Febrianty

    Fransiska Febrianty

    Bulan Yang lalu

    Serasi bgt 👍

  • Sutari Indrawati

    Sutari Indrawati

    Bulan Yang lalu

    Semoga ini yg terakhir untuk kalian berdua.. Langgeng sampai akhir hayat ya vika Aamiiin YRA

  • Anik Anik

    Anik Anik

    Bulan Yang lalu

    Mdh2an untuk ke depannya ,semoga semuanya makin lancar sampai ke hari pernikahannya amin....

  • Qhumayra Adnan

    Qhumayra Adnan

    Bulan Yang lalu

    Siapapun cewek pasti Baper dapat rayuan Vicky

  • julio risqi syaputra putra

    julio risqi syaputra putra

    Bulan Yang lalu

    Nnti cerai lagi ujung2 ya proses lagi 😄😄

  • Paulina Tyas

    Paulina Tyas

    Bulan Yang lalu

    Semoga bukan setingan .

  • Tri Nurhayati

    Tri Nurhayati

    Bulan Yang lalu

    Ngliat aja deh pernikahan artis, pacaran heboh, nikah heboh, cerai nya apalagi

  • maria lie

    maria lie

    Bulan Yang lalu

    Liat aja ahir ceritanya pasti cerai lg🤣🤣🤣

  • dewiq ok

    dewiq ok

    Bulan Yang lalu

    Semoga bahagia dan langgeng hubungannya Vicky dan Kalina .amiinnn

  • maria lie

    maria lie

    Bulan Yang lalu

    Ya ampun gk berkaca dari kegagalan yang lalu si kalina ini cari yg baik ngapa? Aku liatnya malu sendiri 👎😥

  • teteh ndew channel

    teteh ndew channel

    Bulan Yang lalu

    Doa yg terbaik semoga jadi yg terahir buat mereka

  • Dewi Handayani

    Dewi Handayani

    Bulan Yang lalu

    Semoga berjodoh...

  • Wina Vivi

    Wina Vivi

    Bulan Yang lalu

    Ini pernikahan yg terakhir karena usia udah pada tua jgn main main dgn pernikahan....... Jgn hanya cari sensasi biar allah tak murka

  • la tahzan

    la tahzan

    Bulan Yang lalu

    Pasangan cocok laki perempuan sama"

  • Dek Whi

    Dek Whi

    Bulan Yang lalu

    setingannn lg gk ya🤔😆

  • Android 18

    Android 18

    Bulan Yang lalu

    Jangan cerai lagi eaaa

  • Nurpiah Nurpiah

    Nurpiah Nurpiah

    Bulan Yang lalu

    Kalau di rumah tangga ego nya masih tinggi ya tdk ada yg mau mengalah akan berantakan juga ke depannya semoga ini pernikahan yg terakhir sampai maut memisahkan Amin..

  • yarji.J official

    yarji.J official

    Bulan Yang lalu

    Semoga gk sebulan 2 atau 3 lagi, moga langgeng

  • evirejeki channel

    evirejeki channel

    Bulan Yang lalu

    Ntr cerai lge ga ya .. 😂

  • Else Sakera

    Else Sakera

    Bulan Yang lalu

    selamat ya buat karlina dan mas vicky...Tuhan Yesus memberkati rumah tangga kalian sampai kakek nenek dan hanya aut yang memisahkan kalian...Amin

  • Val Csl

    Val Csl

    Bulan Yang lalu

    Allahuakbar jadi juga diorang ni menikah kirain berita kemaren cuma hoax oh ala .... jangan mempermainkan pernikahan sesungguhnya Allah SWT tidak menyukai kawin cerai selamat pengantin baru yang sekian kalinya hehehehe

  • Rose Yanti Yanti

    Rose Yanti Yanti

    Bulan Yang lalu

    Prettttt

  • Andi Ahmad Yani

    Andi Ahmad Yani

    Bulan Yang lalu

    Si Vicky masih lebay seperti biasanya, gombalan basi

    • Deva Jr

      Deva Jr

      Bulan Yang lalu

      Betul.

  • Evireyhan123 Reyhan

    Evireyhan123 Reyhan

    Bulan Yang lalu

    semoga smpai dhri ijab kabul ny vickal,, mudah2n samawa,, ❤️❤️

  • Ibun Anna

    Ibun Anna

    Bulan Yang lalu

    Semoga langgeng ya?

  • rum a

    rum a

    Bulan Yang lalu

    smg bukan nikah settingan

  • Erda Erda

    Erda Erda

    Bulan Yang lalu

    Semoga samawa mas viky dan mb kalina.cantiknya mb kalina...

  • Nelia Creasey

    Nelia Creasey

    Bulan Yang lalu

    Praying for your happiness,semoga keakhir

  • Yat Lee

    Yat Lee

    Bulan Yang lalu

    MBA Kalina muka nya dri dlu ttap cntik y.. Aku suka bgt am dia..

  • Nyi RoroKidul

    Nyi RoroKidul

    Bulan Yang lalu

    Setingan bukan sih

  • kamfret yang durharka

    kamfret yang durharka

    Bulan Yang lalu

    Vicky setelah nikah pasti luntur pelet nya.lihat aja nnti Kalina TERIAK.dan dia manfaatkan kepercayaan sih wanita..normal nya orang kesalahan 1 sampe 3 kali..sih Vicky kawin 24 kali plus Kalina jdi 25 kali kwkwkwkwkw .ini namanya modus

  • ani fahrur rozi

    ani fahrur rozi

    Bulan Yang lalu

    lamaran apa dh nikah sih

  • yuliana yuliana

    yuliana yuliana

    Bulan Yang lalu

    BAJINGAN MALING VIKY

  • Serly channel

    Serly channel

    Bulan Yang lalu

    6 bln

  • Language And Tourism Community

    Language And Tourism Community

    Bulan Yang lalu

    Kalina masih lamaran aja heboh banget bajunya 🙄

  • yuna widiawati

    yuna widiawati

    Bulan Yang lalu

    Semoga langgeng samawah..biar jadi contoh yg baik buat anak anaknya

  • Virdi Putri

    Virdi Putri

    Bulan Yang lalu

    Semoga kalina dan fiki langgeng sampei kakek nenek punya keluarga sakinah mawadah warohmah , selalu bahagia selamanya . Amin .

  • Suhartini Suhartini

    Suhartini Suhartini

    Bulan Yang lalu

    Semoga kli ini lageng yaa buat semuaa .mau cari yg seperti apa lagi klu semuaa ya. main2 terus.rejiki hidup tidak ada yg tahu jadi selagi masih di kasih waktu dan ketemu orang yg pas jaga lah jangan ganti2 terus jln pun ada capek ya dan jugak ada Aker semoga bahagi Selaluuuu.

  • jaerih jaerih

    jaerih jaerih

    Bulan Yang lalu

    Semoga ini jodoh kalain ber2 yng terakhir dn terbaik Amiiiin

  • Dewi Aniek

    Dewi Aniek

    Bulan Yang lalu

    Udah ngga usah nyelam2an dulu nyelam2 g lanjut

  • academic papa

    academic papa

    Bulan Yang lalu

    semoga yg terakhirr ,,jngn kyak yg dudu "

  • Kaliz Zubaida

    Kaliz Zubaida

    Bulan Yang lalu

    Semuga kalian sm veky langgeng semuga ini yg terahir kalian berdua jgn sampai niko2 lg ya

  • Inex Inex

    Inex Inex

    Bulan Yang lalu

    Semoga langgeng sampe kakek nenek

  • pelangi zenja

    pelangi zenja

    Bulan Yang lalu

    Semoga jodoh sampai akhir hayat dan rumah tangga mbak Kalina dan mas Vicky Prasetyo langgeng🙏