Makam Mantan Suami Nita Thalia akan Dipindahkan, Ini Alasannya - Cumicam

Dipublikasikan tanggal 20 Jan 2021
Ditonton 25 564
16

Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
---
---
web: www.cumicumi.com/
facebook: CumiCumiDotCom
twitter: CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Cumicumi
Komentar  
  • Rara Wulan

    Rara Wulan

    Bulan Yang lalu

    Halaaaa...basiii. uda cerai bilang syng. Gk ngaru mbk. Aplg uda almarhum.

  • ya yuk

    ya yuk

    Bulan Yang lalu

    gak usah neko2 nita talia,,,,,,bukankah itu keinginanmu untuk berpisah,,,,,,bahkan udh selamanya,,,,bahagiakan,,,,

  • Uun Nurhida

    Uun Nurhida

    Bulan Yang lalu

    Sekarang Nita thalia di hantui rasa berdosa dan salah..mangkanya swaktu suaminya masih ada itu harusnya ttep mengabdi sbg seorang istri hidup 20 thn berumah tangga itu tidak mudah aplgi ini di terima dgn sangat baik oleh istri pertama..jgn karena ingin mngejar duniawi lantas gampang bgitu sajah suami di ceraikan dgn alesan tidak bahagia..publik mana ada yg percaya..

  • Kari Na

    Kari Na

    Bulan Yang lalu

    πŸ€”πŸ€”,,,,,kebiasaan rebutan ,,,, pocong ,,,,,

  • Yati aceh

    Yati aceh

    Bulan Yang lalu

    yg dibutuhkan jasad doa bkn pindah sana sini syg. semoga keluarga tabah dn iklas amin... 🀲🀲🀲.

  • Kartimin Kartimin

    Kartimin Kartimin

    Bulan Yang lalu

    Lha iyo wong wis gak dadi bojo kok model2 nita iki

  • Yunie Patmiati

    Yunie Patmiati

    Bulan Yang lalu

    Deeeeh sdh meninggal ja bilang menyesal , knp waktu masih hidup ko gugat cerai , aneh kan

  • ning ning

    ning ning

    Bulan Yang lalu

    Mantan

  • indie 08

    indie 08

    Bulan Yang lalu

    Udah bukan istri kok banyak bicara... istri sah aja gak bicara

    • Santi Sarip

      Santi Sarip

      Bulan Yang lalu

      Kan biar dapat pujian

  • mulyati lilik

    mulyati lilik

    Bulan Yang lalu

    kok meninggal sakit apa mbak yu, mantannya

    • Jur Riyah

      Jur Riyah

      Bulan Yang lalu

      Covid

  • Suparti Priyadi

    Suparti Priyadi

    Bulan Yang lalu

    Aduhh tambah kasian kalau dipindah

    • Arin Dyane

      Arin Dyane

      Bulan Yang lalu

      Sdh di tanyain malaikat di kuburan pertama klo di pindah lg malaikat ngulang pertanyaan lg.. udah di kubur y udah lbh baik di doain di ampuni segala dosa yg di perbuat di dunia.

  • Slamet Mulyono

    Slamet Mulyono

    Bulan Yang lalu

    Mau dipindah kemanapun juga tetap ke tanah ,gak ada ngaruh..! Hanya amal perbuatan dan ibadahya yang membuat tenang di alamnya .

    • Yohanna Christy

      Yohanna Christy

      Bulan Yang lalu

      Betul

  • Fahri Ibuk sop

    Fahri Ibuk sop

    Bulan Yang lalu

    Udah cerai udah ga punya hak .....

  • nadya putri

    nadya putri

    Bulan Yang lalu

    Klu sayang Knapa minta cere modus aja

  • Dewi Dewi

    Dewi Dewi

    Bulan Yang lalu

    Gk ada hak mau pindahin makam karna anda sudah cerai...
    Ojo akeh polah woiii

    • Dewi Dewi

      Dewi Dewi

      Bulan Yang lalu

      La trus gimana waktu itu ngotot pengen cerai.skrg udah ninggal ini la itu la banyak kali ulah nya😜😜😜

    • Alde Putra

      Alde Putra

      Bulan Yang lalu

      Denger baik2 beritanya baru komen

  • Titin Titin

    Titin Titin

    Bulan Yang lalu

    Heran ..waktu hidup ..musuhan ..
    Giliran pergi ...di sedihi ...πŸ˜‡

    • Santi Sarip

      Santi Sarip

      Bulan Yang lalu

      Munafik namanya.

  • Susi Madi

    Susi Madi

    Bulan Yang lalu

    Knp sih ini mba nita.sdh tenang mntan suami nya.bikin geger aja

    • Arsinta Arsinta

      Arsinta Arsinta

      Bulan Yang lalu

      Waktu mau cerai ribut dan koar2, skrg udah meninggal ingin jd yg terbaik. Pencitraan

  • Toko Sby

    Toko Sby

    Bulan Yang lalu

    Sebaiknya di do'akan semoga tenang di alam sana .. kasihan di pindah pindah

  • Pi Pot

    Pi Pot

    Bulan Yang lalu

    Sedih wkwkwk

  • Siti Muawanah

    Siti Muawanah

    Bulan Yang lalu

    GK usah lah ,klo maw di pindah makam nya...Qt serahkan SJ kpd Alloh SWT...doa SJ yg bnyk agar beliau bisa tng di alam sana.πŸ™πŸ™

    • Siti Muawanah

      Siti Muawanah

      Bulan Yang lalu

      @Santi Sarip ya jg sih...tp klo emg blm terlanjur di makamkan...itu kn SDH terlanjur ..kcian aj...πŸ™πŸ™

    • Santi Sarip

      Santi Sarip

      Bulan Yang lalu

      Mungkin pas jiarah jadi nyaman klo di kiburnya dipemakaman keluarga

  • lala lisa

    lala lisa

    Bulan Yang lalu

    Udah cerai gak usah ada urusan lagi harusnya

    • May Rusnadi

      May Rusnadi

      Bulan Yang lalu

      Yang mau mindahnya keluarga nya min bukan Nita..

  • Sundari Sukoco

    Sundari Sukoco

    Bulan Yang lalu

    Kalau sudah tiada baru terasa

    whattttttttt....???

    masih sayang kok minta cerai,apa nitizen nggak Salah dengarπŸ‘€πŸ‘€πŸ‘€

    • Sundari Sukoco

      Sundari Sukoco

      Bulan Yang lalu

      @Baimmm Fans Begitu lah...kalau bakatnya pintar sandiwara🀭🀭🀭

    • Baimmm Fans

      Baimmm Fans

      Bulan Yang lalu

      Iya kemaren nyerang menggebu gebu

  • Cewe Tunggal

    Cewe Tunggal

    Bulan Yang lalu

    Knp hrs d pindahkn

    • May Rusnadi

      May Rusnadi

      Bulan Yang lalu

      Keluarga pengen di makam kn di tempat yang lebih baik, bukan di pemakaman covid

  • Nina kurniati

    Nina kurniati

    Bulan Yang lalu

    Lagian gak sabar ...ajal menjemput baru sedih...

  • menul menul

    menul menul

    Bulan Yang lalu

    Oalah didoakan aja yg baik
    Kenapa hrs dipindah2

    • Devina Putri

      Devina Putri

      Bulan Yang lalu

      di manapun bumi milik Allah

  • nurmaini hasibuan

    nurmaini hasibuan

    Bulan Yang lalu

    Kalau sudah kehilangan baru teringat akan kebaikan2nya

  • Bedah Asmani

    Bedah Asmani

    Bulan Yang lalu

    Kalau sudah tiada, Baru terasa

    • abdullah als

      abdullah als

      Bulan Yang lalu

      Tul,kmren smpet gugat cerai

  • Ma Lolo

    Ma Lolo

    Bulan Yang lalu

    Walah masih sayang koq minta cerai .
    wanita pembohong.

    • Crish Tin

      Crish Tin

      Bulan Yang lalu

      Dengerin dulu beritanya baru comen

    • abdullah als

      abdullah als

      Bulan Yang lalu

      @Ma Lolo ya dlu msih sehat dgugat cerai giliran udh dpanggil yg kuasa mau dpindah"apa maksut dia dasar wanita pembohong

    • sugiyarti sugy

      sugiyarti sugy

      Bulan Yang lalu

      di kira mau di ksh hartanya tp setelah putusan cerai cuma buat anak2nya aja yg ada ,makanya slma 20 th hidup rukun baik2 jd istri ke 2 diem2 wae ehh minta cerai geger 2 ga taunya pak Rudi byk preyakitnya ,jd ga kuwat sakit ginjel pasti gula darah jg, pas gt kena sesak nafas corona kasiann semoga tidur di surgga pak dgn tenang,,

    • Ma Lolo

      Ma Lolo

      Bulan Yang lalu

      @abdullah als kalau sdh tiada baru terasa . Begitulah sepenggal lirik lagunya bang haji rhoma .

    • abdullah als

      abdullah als

      Bulan Yang lalu

      Bilangxa msih sayang knp kmren gugat cerai,gtulah sudah tiada bru terasa

  • MBAK TI

    MBAK TI

    Bulan Yang lalu

    Semoga husnul khotimah Aamiin

  • Dwi Laela

    Dwi Laela

    Bulan Yang lalu

    Mendingan di doakan saja semoga amal ibadah beliau diterima di sisi Allah SW

  • Nuryanti Handayani

    Nuryanti Handayani

    Bulan Yang lalu

    Beliau sudah tenang di alam sana..gak usah di pindah2 kuburanya..kasian...biarlah..buat istri dan keluarga semoga tabah dan iklas

  • Mu Amanah

    Mu Amanah

    Bulan Yang lalu

    y allah umur g ada yg tau😟

  • Aone Entertainment

    Aone Entertainment

    Bulan Yang lalu

    Semoga husnul khotimah....

  • RAJA ADVENTURE FOREVER

    RAJA ADVENTURE FOREVER

    Bulan Yang lalu

    Sehat selalu ya kak nathalia