Mantan Kekasih Indah Permatasari Angkat Bicara Ketika Ibunda Indah Permatasari Dihujat Netizen

Dipublikasikan tanggal 23 Jan 2021
Ditonton 89 103
56

Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
---
---
web: www.cumicumi.com/
facebook: CumiCumiDotCom
twitter: CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Cumicumi
Komentar  
  • ganesia tamara

    ganesia tamara

    Hari Yang lalu

    Mantan pcr nya emk sapah??? Klo better knp cmn jd mantan #seriustanya

  • Muhammad Ikbal93

    Muhammad Ikbal93

    3 hari yang lalu

    Ibu y sakit dan mantan y gila ,nikah aja ibu sama mantan anaknya itu...

  • Hasana Kushadi Ratnasari

    Hasana Kushadi Ratnasari

    4 hari yang lalu

    Elo tuh cuma mantan, mukidi. Mantan pacar lagi. Ga ada hak lo buat bersuara atas mantan lo yang udah nikah. Lo juga putus sama mantan lo juga pasti karena mantan lo udah gasuka sama lo lagi. Sekian.
    Ini ibu juga kerudung doang dipake ilmu agamanya kering kek gapernah ikut pengajian. Bu, ustadnya pernah ceramah soal aib ga sih!? Kalo ibu ngumbar aib anak ya sama aja ngumbar aib lo ndiri. Bukan anaknya yang dijelekin tapi elo ndiri bu.

  • Joelan Millano

    Joelan Millano

    5 hari yang lalu

    Malah w engga respeck sama u
    U cmn mantan.

  • dean beab

    dean beab

    5 hari yang lalu

    kokean cangkem awakmu bu.doakan saja yang terbaik untk anakmu.biar langgeng samawah samapi kejannah.ngak usah koar2 terus capek ngelihatnya

  • Munib Al Ikroom

    Munib Al Ikroom

    9 hari yang lalu

    Pingin jadi artis ya buk

  • Aswati Wati

    Aswati Wati

    9 hari yang lalu

    Inget umur, semua rahasia allah.

  • Fadilla Rahmadani

    Fadilla Rahmadani

    9 hari yang lalu

    Kalo pacar anak ny cakep baru Baek",giliran kyk ka ari malah di masalahin,yg pnting kan ka indah ny bahagia menikah sama Ari,udh tu,ngapa di pnjanginnn๐Ÿ˜‚

  • keenan hafizh channel

    keenan hafizh channel

    9 hari yang lalu

    Mbok'e matrex guys...
    Haruse ndelengi anake bahagia ki malah seneng la iki sebaliknya... Hadehhhhh

  • The Best Woman

    The Best Woman

    11 hari yang lalu

    Ibunya taulah siapa saya,sumpah gue gak kenal lue,jijik jijik ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ๐Ÿคฎ

  • Elfit Fitriya

    Elfit Fitriya

    11 hari yang lalu

    Mantan numpang tenar

  • Rana Rani

    Rana Rani

    12 hari yang lalu

    Ini geri mantan nya irish Bella ya ??

  • Hana Deri

    Hana Deri

    12 hari yang lalu

    Yg kawin anaknya harus ngikutin selera ibunya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    • drWAVE 5OD

      drWAVE 5OD

      10 hari yang lalu

      @Hana Deri Gak juga sih, karena dulu gue pemalu jadi gak pd deket yang cantik, tapi sekarang gue PD deketin cewek cantik (thank to my mom, love you mom,mau nunggu yg lemah ini naik level tertinggi)

    • Hana Deri

      Hana Deri

      10 hari yang lalu

      @drWAVE 5OD berarti ibu anda nggak pengen lihat anaknya bahagia dong ya

    • drWAVE 5OD

      drWAVE 5OD

      10 hari yang lalu

      @Hana Deribukannya juga, Awalnya gak terima tapi terpaksa nerima demi anak ( dalam proses nerima si Ibu pasti sering sakit hati +fisik), Ibu Gw juga sakit Gara gara GW ( gue janji dapetin mantu cantik +kaya buat ibu gue)

    • Hana Deri

      Hana Deri

      10 hari yang lalu

      @drWAVE 5OD jangan judgmental tidak semua orang seperti kamu!

    • drWAVE 5OD

      drWAVE 5OD

      10 hari yang lalu

      Awalnya gue kira harta itu bikin gue bahagia, pas jalanin sama cewek kaya tapi buruk rupa, gue malah tersiksa dihujat satu kampus, sekarang gue cari yang selevel (GW dukung ibunya cari yang selevel) takutnya kaya KIWIL endingnya

  • Yunita Sari

    Yunita Sari

    13 hari yang lalu

    Apaan si... Mantan pakek ikut2an ngeriwehin masalah.

  • Wang Xiao

    Wang Xiao

    16 hari yang lalu

    Hey..... kau Mantan cukup diam ๐Ÿค‘

  • Teteh Teteh

    Teteh Teteh

    17 hari yang lalu

    Iya persratan ibunya Indah mau nya SMA pengusaha

  • Nananananana nana

    Nananananana nana

    17 hari yang lalu

    Buat bang mantan : ya pantas emaknya baik, lo cakep + kerjaan bagus. Pas pacaran mungkin gak diapa2in pas nikah mana tahu wkwkwk

  • Yahra 123

    Yahra 123

    19 hari yang lalu

    Mungkin ibunya lebih S7, dengan mantannya.
    Bu jangan ketipu dengan tampang,paras, ataupun jabatan.
    Pilihan anak, harus di s7 i,di restuai.
    Selagi itu positif, turunkan ego,demi kebahagiaan anak.
    Malu dengan usia dong.
    Bentar lagi menimang cucu.
    Apa iya,sifat keras itu akan di bawa mati.
    Berikan contoh yang baik pada anak,cucu... karna itu bekal ibu, ketika ibu sudah tidak ada di dunia ini.
    Salam waras๐Ÿ™

  • Yuenlyn hathaway Quenlivan Healthy

    Yuenlyn hathaway Quenlivan Healthy

    20 hari yang lalu

    persyaratan apa bu sehingga lebih penting dari pada pernikahan yang sah

  • freaky pinky 82

    freaky pinky 82

    20 hari yang lalu

    Mungkin prinsip si ibu ini, anak adalah investasi..
    Makanya kl ga sesuai ekspektasi beliau..
    Rugiinya luar biasaaa

    • Nok Ekus

      Nok Ekus

      6 hari yang lalu

      Iya btul.. Apalgi skrng indah jadi jauh dari agama.

  • Agus Aja

    Agus Aja

    20 hari yang lalu

    Namanya juga seorang ibu, pasti ingin anaknya melihat bahagia bersama pasanganya, mgkn mantu ini kurang begitu diterima, alasan mendasar, hanya ibu dan sang khalik yang tau

  • Nita Official

    Nita Official

    20 hari yang lalu

    An@k udah nikah. Doain langgeng. Kok gak beres" ini berita. Itu anaknya juga udah px Surat. Mau gimna pun udah jadi suami istri

  • bunda bunda

    bunda bunda

    20 hari yang lalu

    sejelek apapun anak kita,jngan smpai di umbar aibny di mka umum.krna dia drah daging kita.

  • Manga Qzen

    Manga Qzen

    21 hari yang lalu

    g' restu ..ya udh ..g' restu ajj..jgn smpe jelek2in anak sendiri atuh..

  • Allexandra Queenzu

    Allexandra Queenzu

    21 hari yang lalu

    Persyaratan nya apa yah

  • sumiati bbid

    sumiati bbid

    21 hari yang lalu

    Surga di telapak kaki ibu ,,,,,,,,,

  • Nuriyah Maulidi96

    Nuriyah Maulidi96

    21 hari yang lalu

    Meskipun mengandung dan melahirkan adalah seorang IBU,. Tapi ketika ia menikah nnti, wali sah adalah AYAHnya bukan ibu nya.... Tapi kembali lagi ke syariat bahwasannya ridho org tua adalah ridho Allah....

    Ingat ! Bahwasannya anak bisa durhaka kepada org tua,.. sebaliknya juga bisa orgtua durhaka dgn anak akibat ke egoisan pribadi,.... ...
    Jadi jangan salahkan anak ataupun pasangannya, kembali lagi kepada kita sebagai org tua,... Intinya introspeksi diri....

  • Indri Love

    Indri Love

    21 hari yang lalu

    Yg sabar bun..๐Ÿ‘

  • Yulia Ofrianti

    Yulia Ofrianti

    21 hari yang lalu

    ibunya yg harus di rukiah...๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Yosie May

    Yosie May

    21 hari yang lalu

    Emang ibu ini cocok sm giri klo ngomong ceplas ceplos, songong,sombong.

  • Ibu Ratu VG

    Ibu Ratu VG

    22 hari yang lalu

    Ibu nya yg sakit ... Tukang sepoto... Alfatihah nya buat km aja bu... Semoga sembuh dr sakit

  • wena maya

    wena maya

    22 hari yang lalu

    Indah dan ari semoga samawa y senantiasa dlm lindungan allah amin

    • Yosie May

      Yosie May

      21 hari yang lalu

      Amiin

  • ู…ุงู„ูŠุชูŠ ู…ุงู„ูŠุชูŠ

    ู…ุงู„ูŠุชูŠ ู…ุงู„ูŠุชูŠ

    22 hari yang lalu

    Ibu inda pingin anak nya .punyak suami pengusaha....ktauan matre

  • Erwanto Hardi Pribadi

    Erwanto Hardi Pribadi

    22 hari yang lalu

    Ibunya harus d rukiyah

  • Fauzan Riado

    Fauzan Riado

    22 hari yang lalu

    Yg penting harta yg penting harta yg penting harta

  • Fen Nani

    Fen Nani

    22 hari yang lalu

    kirim Alfatiha dikira netizen hantu ahahha ibuk ibuk wkwkwk untung saya tidak menghujat jadi ditidak kirim Alfatiha ๐Ÿ˜†

    • Fen Nani

      Fen Nani

      22 hari yang lalu

      @Yuni Ardi ahahah ada bener nya wkwkwk

    • Yuni Ardi

      Yuni Ardi

      22 hari yang lalu

      Hantu tak kasat mata ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Tara

    Tara

    23 hari yang lalu

    Anda cuma mantan pacar,,,bkn mntan suami cokk

  • Devi Inka Pratiwi

    Devi Inka Pratiwi

    23 hari yang lalu

    Gk pke masker

  • Leo Nitta

    Leo Nitta

    23 hari yang lalu

    Ya sudah ya pk restuin saja Putri bpk dengan Arie biar kehidupan ya nyaman Dan bahagia

  • Dewi Dewi

    Dewi Dewi

    23 hari yang lalu

    hrsnya alfatihah itu bt anda sndri.anda yg dosa sdh mnghalangi kebahagiaan anaknya.taukah anda dosa itu apa2 aja.

  • Sabrillah Vee

    Sabrillah Vee

    23 hari yang lalu

    Ooooo ibuknya udh punya Mantu Pilihan ๐Ÿ˜„
    Sapa yg nikah, siapa yg ngebet
    Trus buat mantan indah (*kamu Sombong!! Saya bisa melihat itu diwajah kamu, wajar indah hanya melabelkan MANTAN pada hidupmu

  • Sabrillah Vee

    Sabrillah Vee

    23 hari yang lalu

    Ha? Ambil Dosa ibuk? ๐Ÿ™‚
    Buk? Suami ibuk saja Paham kok bagaimana kendak Ibuk...

  • Redengs Parung

    Redengs Parung

    23 hari yang lalu

    Supaya di undang sama tv ni ma lampir

  • Titin as As

    Titin as As

    23 hari yang lalu

    Ibuk matre nya๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜‰

  • LatraBangun

    LatraBangun

    23 hari yang lalu

    Udh deh buk jgn ngotot trs, anak jg udh nikah, nanti ibu cpt mati loh mikirin itu trs

  • Rozeta Baltuyur

    Rozeta Baltuyur

    24 hari yang lalu

    Asalamualaikum wrwb..
    Dalam Kerendahan Hati.
    Ada Ketinggian Budi..
    Dalam Kemiskinan Harta.
    Ada Kekayaan Jiwa..
    Dalam Kesempitan Hidup..
    Ada Keluasan Ilmu..

  • Aris purwanto Aris

    Aris purwanto Aris

    24 hari yang lalu

    pernikahan itu anak yang jalani bukan ibunya,jangan kholot"kali,ibu

  • Buye Jacco

    Buye Jacco

    24 hari yang lalu

    Dr penjelasan si bapak, sdh jelas bgmn sifat si ibu ...
    Utk si mantan.... Sdh jelaslah knp jd mantan...

  • anhy cantik

    anhy cantik

    24 hari yang lalu

    mantan ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Ella Channel

    Ella Channel

    24 hari yang lalu

    Kalian akan merasakan klu jd seorg ibu.

    • Dede Bleher

      Dede Bleher

      22 hari yang lalu

      Betul smua wanita akan jd ibu!! Makanya hrs belajar jd ibu yg baik,agar anak juga tk kecewa!! Aku punya anak gadis 2, cuma aku bilang jangan bawa pria turki ato dr Timur tengah!! Ato dr Afrika!! Si sulung an alhamdulillah ngerti

  • Sumiati Aja

    Sumiati Aja

    24 hari yang lalu

    hadeh...mboknya drma drama mulu, anehnya knp kok cm mboknya aj yg koar2 mulu d pansos ini kan nkahnya dah sah, ea udah doain aj moga rmh tgnya anknya langgeng ari nya bisa brtg jwb lhir & btin itu aj sich,

  • Is' one

    Is' one

    24 hari yang lalu

    Bpknya lembut kayaknya

  • Jiengga Jonson

    Jiengga Jonson

    24 hari yang lalu

    Oalah buuuukkk. Sang ayah sudah buka suara loooh.. Nafsu amat pengen kaya. Sok agamis tapi sudah di telanjangi sama si ayah loh. Buat mantan... Jauh lebih jika tidak ikut koment.

  • Henny Kurnia Asih

    Henny Kurnia Asih

    24 hari yang lalu

    Ibu gk usah kirim alfatihah klw mah berharap dosa ibu di ksh ke org yg ibu ksh alfatihah.famrih nama nya bu๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™klw niat iklas iklas aja krm fatihah ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚org jg gk minta inu ksh fatihah ko๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Kiky Rizkiyani

    Kiky Rizkiyani

    24 hari yang lalu

    Mantannya ngapa ikut campur wkwkw

  • ILLa Astilarahma

    ILLa Astilarahma

    24 hari yang lalu

    Ane tambahin ya..kalian yang ada di indonesia raya merdeka merdeka kediri nganjuk

  • nining noviani

    nining noviani

    24 hari yang lalu

    Alfatihah.....!!

  • Fitri Agustina

    Fitri Agustina

    24 hari yang lalu

    Klo sdh brhbngn aqidah,sayapun gk akn ada toleransi

  • Tajassas Nar

    Tajassas Nar

    24 hari yang lalu

    Bapaknya masyaa Allah.. sekali ๐Ÿ˜ฎ
    Semoga panjang umur ya Paak..
    Soalnya kl punya istri gitu pasti bikin ngapNgapan

    • Yuni Ardi

      Yuni Ardi

      22 hari yang lalu

      ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ๐Ÿ˜œ

  • Hendarsyah Suhendar

    Hendarsyah Suhendar

    24 hari yang lalu

    Kata si giriโ€ pdahal ibu ny tau siapa syaโ€ lah emg lu siapa?

    • Fen Nani

      Fen Nani

      22 hari yang lalu

      ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ aku kagak tau bang,,mahluk sombong kayae

  • BRIPDA Aryan

    BRIPDA Aryan

    25 hari yang lalu

    Kurangaja la ari re wati wa,ana wa,u na co,i aka ina la indah

  • Ferry chrys Chrysmanto

    Ferry chrys Chrysmanto

    25 hari yang lalu

    Su mntan ya diam sjalah.

  • Labalaba Plastik

    Labalaba Plastik

    25 hari yang lalu

    Bu tak kirim balik Alfatihah buat ibu y smoga dpt hidayah,anaknya nikah didoakan biar SAMAWA, malah koar2 nggak jelas

    • Ni Ketut Hartinawati

      Ni Ketut Hartinawati

      25 hari yang lalu

      . Ngakunya setiap saat selalu berzikir. Tapi penyakit hatinya parah banget ibu ini

  • Aisyah Nur fadillah

    Aisyah Nur fadillah

    25 hari yang lalu

    ini yg namanya ibu durhaka

  • Bernadus Koten

    Bernadus Koten

    25 hari yang lalu

    Ibunya pengen jdi artis, mau masuk tv biar bisa di kenal sama satu indonesia, anak uda nikah masih banyak bicara. Dia pengen jdi artis biar dapat tunjangan, hhhh memalukan!!!

  • liza kurniawan

    liza kurniawan

    25 hari yang lalu

    Saya bisa merasakan apa yg di rasakan ortu indah

  • Riwen Riwen

    Riwen Riwen

    25 hari yang lalu

    rang tua tinggal mendoakan jah knp sih, ribet bgt

  • Rosalinda Ajay

    Rosalinda Ajay

    25 hari yang lalu

    Ini orang tuanya pengen tenar mau di undang setiaP stesen tv,org tua durhaka

    • Rahmi Nanda pranowo

      Rahmi Nanda pranowo

      17 hari yang lalu

      matre mamanya tuh ๐Ÿ˜Œ

  • Ari Yani

    Ari Yani

    25 hari yang lalu

    emang para netijen sdh pd meninggal bu kok dikirim al fatihah ๐Ÿคญ

    • Nurmalia imami

      Nurmalia imami

      22 hari yang lalu

      ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Innasyah Bire

    Innasyah Bire

    25 hari yang lalu

    Saran sbgai teman???lu ga tau perjuangan arie dan indah untuk ngambil hti si ibu,,

  • Yan B

    Yan B

    25 hari yang lalu

    Bapaknya bijak, anak udah siap menikah langsung dinikahkan, contoh bapak yg bertanggung jawab๐Ÿ‘

    • Irma Irfalnatul

      Irma Irfalnatul

      22 hari yang lalu

      Setuju daripada dosa

  • Bunda Ainun

    Bunda Ainun

    25 hari yang lalu

    D sini udh jelas lh.....yg keras berarti Ibu'nya ( maaf y Bu ) tp ayah nya indah kn setuju

  • tuti prasetya

    tuti prasetya

    25 hari yang lalu

    Saya salut sama Bapaknya Indah.

  • cottie cool

    cottie cool

    26 hari yang lalu

    Kalo berteman boleh kalo pacaran ga boleh, tpi skrg malah udah nikah piye bu,maun ga maj harus ngalah bu,nyari menantu jangn banyak milih jangn pandang fisik dan materi intinya toh anak ibu suka dan bahagia insyallah rejeki mah udah ada yg ngatur..๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  • Magdalena Bolu

    Magdalena Bolu

    26 hari yang lalu

    BP nya oke2 aj ibu nya aj.tpi anak juga memilih menikah psti udh tau mn yg trbaik,jdi doankn SJ yg trbaik.

    • Ahmad Rojhal

      Ahmad Rojhal

      23 hari yang lalu

      Ahhh mantannya yg jelas dukung ibunya indah, krn dia merasa kecewah gak nikahin Indah. Krn indah gak mau dgn dia. Jodoh itu Allah yg menentukan, bukan ibunya.

  • Bolukukus 90

    Bolukukus 90

    26 hari yang lalu

    Bacot

  • Teti R Saputra

    Teti R Saputra

    26 hari yang lalu

    Anak Durhaka ( sabar ya bu terasa bu sy punya anak susah diatur...keras kepala )ikhlaskan smg Allah mmbukakan hatinya.......

  • Mei Diawati Rosita S Sos

    Mei Diawati Rosita S Sos

    26 hari yang lalu

    Di suku bugis emang wajib pake panai. Tapi jujur itu memberatkan bagi org yang g mampu

  • Azaliah Tama

    Azaliah Tama

    26 hari yang lalu

    Yg sbr ya bu yg penting Ibu jga kesehatan aja gk USah byk pikir an nnti jatuh skit susah semoga tuhan sslu melindungi Ibu

  • ika borneo

    ika borneo

    26 hari yang lalu

    Buat bapak itu keputusan tepat, kalau anak sdh ada niatan menikah mmg lebih baik cepat dinikahkan. Biar halal dr pada selalu pacaran lbh banyak dosanya....

  • Teman Cooking TV

    Teman Cooking TV

    26 hari yang lalu

    2 syarat itu tapi ranahnya sudah menduga dan memfitnah dong

  • Dapur Mama Isda

    Dapur Mama Isda

    26 hari yang lalu

    CUMA mantan kekasih tho,

  • Ningwati New

    Ningwati New

    26 hari yang lalu

    Semoga kuat Bundanya Indah, apapun yg terjadi ibu tetaplah ibu anak tdk bs Mengganti air susunya dan tdk bs Mengganti malamnya waktu dia sakit maupun sehat yg selalu menjaga dan mendoakan anak2nya ibu adalah teman yg terbaik...... lihat lah bsok kl ada masalah dgn suaminya larinya pasti ke ibu....๐Ÿ™๐Ÿ™

  • Jerynza Eky Sunenty

    Jerynza Eky Sunenty

    26 hari yang lalu

    Yang terutama minta restu sama yg MAHA kuasa...klu sesama manusia itu tergantung gimana...klu tdk terima ya sdh berdoa sj meminta agar apapun tujuan hidup yg baik selalu d ridohi...Allah maha segalanya d bandingkan manusia yg penuh munah.

    • Ahmad Rojhal

      Ahmad Rojhal

      23 hari yang lalu

      @Rendra Santoso gak sumua sang ibu tu baik, byk juga tu ibu yg egois, matre, durhaka buang anak di sampah, uda jelas2 ibu itu sanjung2in mantannya indah, krn dia pengusaha, Cinta itu butu yg tulus dari hati, bukan krn harta, jodoh dan takdir Allah yg menetukan. Ok lihat aja nanti, kira2 siapa yg kena dampaknya.

    • Rendra Santoso

      Rendra Santoso

      24 hari yang lalu

      Ridho ibu itu ridho alloh jg,ingat itu..biar begimna dia ibu yg sdah melahirkan,mmbesarkan,dan dengan perjuangan ibu untuk anaknya tak hnti2 sampe kpanpun,jadi hormati dan hargai ibu apapun itu,dan perlu di ketahui jga bahwa restu ibu itu segalnya apa lagi ini untuk di kehidupan anaknya tuk jlni hiduo rmh tangga,jadi sebaiknya klo ga di restui y jngan di teruskan...dan ak ykin seyakinya hidup rmh tangga tanpa restu ibu siap2 dengan segala resiko dan konsekwen kedepanya buktikan aj nanti

  • Hanan Putra

    Hanan Putra

    26 hari yang lalu

    Ngapain jg mantan ikut2an meskipun ibunya yang minta

  • Aqilah

    Aqilah

    26 hari yang lalu

    Persyaratan jg aneh ini ibu,dr awal emang ga suka ni ibu Krn Ari item itu aj

  • Aqilah

    Aqilah

    26 hari yang lalu

    Niantan ngapain muncul,pansossss. no koment aja lah loe kn mantan pacar BKN suami

    • Irma Irfalnatul

      Irma Irfalnatul

      22 hari yang lalu

      Se7

  • Dapur Marcelina

    Dapur Marcelina

    26 hari yang lalu

    Kamuuuu sumo kamu susah move on

  • Tasya Forida

    Tasya Forida

    26 hari yang lalu

    Gausah ikut2 mas

  • Narti Naa

    Narti Naa

    26 hari yang lalu

    Kok kyk sintrn yh mantanny ikut campur wkwkwk klo anak udh dewasa ad baikny ibu itu jdi seorg shbt agar anakpun nyman sm orgtua.. N pilihan anak mungkin dy lbh tau yg ia rasakn bu dr pd dpaksa hrs nikah sm org lain.. Sbgai orgtua doain z yg trbaik.. Yg pntg si suami brtanggungjwb.. Bnyk yg kaya blm.tntu ia bisa brtanggungjwb..

  • Mila Zoell

    Mila Zoell

    26 hari yang lalu

    Bagiku mantan itu sudah mati

  • Putrishijabe Colection

    Putrishijabe Colection

    26 hari yang lalu

    Jgn sekali"menghujat orang, Apalagi ini seorang Ibu kalau kalian GA ada urusan Sama beliau, untungnya apa?

  • Endah Handini

    Endah Handini

    26 hari yang lalu

    Kyk sembako aja bu pake segala dosa di bagi2 hadeehhh aya2 wae....

  • Dewi Anggraini

    Dewi Anggraini

    27 hari yang lalu

    Alhamdulillah bapaknya merestui

  • muhammad Dhevly

    muhammad Dhevly

    27 hari yang lalu

    Kasih sayang seorang ibu tiada duanya, tiada tara, tanpa batas. Kalau kita sakit, ibu satu satunya merawat kita. 9 bulan mengandung, melahirkan, membesarkan, merawat kita bukanlah hal yang mudah. Apapun yang kita berikan pada ibu kita tidak sebanding dengan pengorbanan beliau.

    • Megawati Manalu

      Megawati Manalu

      3 hari yang lalu

      Benar bgt mas,ibu itu segala nya bagi anak,suatu saat indah pasti akan menyesal

  • Dian Mayasari

    Dian Mayasari

    27 hari yang lalu

    Udah KETAHUAN MAKSUD IBU NYA KAGA SETUJU sekarang, AYAH indah sendiri bilang bahwa ibu nya mau cari yang PENGUSAHA...wkwkkwwk...๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ
    Terbongkar sekarang, Gimana para netizen Budiman yang membela si ibu, tanggapan anda bagaimana? Wkwkqkqk

  • Ilina Gusty

    Ilina Gusty

    27 hari yang lalu

    Mudah2n cepat brs msalahnya aminn

  • Sarmy Amy3

    Sarmy Amy3

    27 hari yang lalu

    Susah memang.......klau orang tua yg gila harta tu.....tidak mau tau perasaan anak.
    Q dulu juga tanpa restu dari ke 2 belah pihak.alkhamdulillah langgeng dah 30 tahun

    • Teti R Saputra

      Teti R Saputra

      26 hari yang lalu

      Bukan gila harta ya seorang ibu itu hatinya peka..

  • Junkkong Vallentino

    Junkkong Vallentino

    27 hari yang lalu

    Mantan sampah

  • Namigu Dohawu

    Namigu Dohawu

    27 hari yang lalu

    Dosa ibu tdk bisa di bgi ke orng lain....masing masing porsi dosa sdh di catt yg maha kuasa....ibu saja yg tdk ikhlas.....