Nathalie Holscher Alami Keguguran, ini Komentar Mengejutkan Sang Oma - Cumicam

Dipublikasikan tanggal 25 Jan 2021
Ditonton 54 862
16

Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
#natahlieholscher#Sule#nathaliekeguguran
---
---
Nathalie Holscher dikabarkan mengalami pendarahan hebat, yang mengakibatkan janin yang dikandungnya mengalami keguguran. Kehilangan calon bayi yang diimpikan, tentu membuat Nathalie begitu merasa sedih.Kabar tersebut pun telah sampai ke telinga sang oma. Sang oma mengaggap keguguran Nathalie sebagai warning untuk Nathalie, agar lebih memperhatikan kesehatannya.
web: www.cumicumi.com/
facebook: CumiCumiDotCom
twitter: CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Cumicumi
Komentar  
  • Elisna Handayani

    Elisna Handayani

    23 hari yang lalu

    Natalie..natalie ..kau telah meninggalkan tuhan yesus!?semoga cepat pulang yah anak domba yg hilang..

  • mimit rahayu

    mimit rahayu

    27 hari yang lalu

    belum rejeki

  • Pusvhita Fashion

    Pusvhita Fashion

    27 hari yang lalu

    Entah mitos atau bukan saya sebelum 3 bln belum di sebar hamil paling orang" terdekat aja yg tau, orang" tau nya pas syukuran 4 bulan baru tahu. Alhamdulillah sekarang sudah menginjak usia 7 bulan mau ke 8 bln mhon do'anya dari teman" semua demoga persalinan nanti lancar semuanya dan yg masih menanti semoga Allah segerakan memberi buah hati di rahim bunda" semuanya 🤲

  • Feliz Fred

    Feliz Fred

    28 hari yang lalu

    Minum Jus Pati Delima Gulshan. Membersih rahim, menguatkan rahim, dan memperbetul kitaran haid.

  • upinipin ipin

    upinipin ipin

    29 hari yang lalu

    ya lelah orang hmil mudah main tik tok ,

  • Dewi O’brien

    Dewi O’brien

    29 hari yang lalu

    Jangan kalian menghakimi nataly karna allah yg berkehendak , kalian kalua hamil lalu ke guguran terus di omong ini ono !!! Apa perasaan kalian !!!!!

  • اال ناببق

    اال ناببق

    29 hari yang lalu

    Karena liburan terus ega betah d rumah

  • Edy Hendra

    Edy Hendra

    Bulan Yang lalu

    Kebanyakan tingkah siiih...sudah tau lagi hamil muda.....bukannya banyak istirahat palah kebanyakan ini itu segala macam.....

  • Ellena Umbu Lado

    Ellena Umbu Lado

    Bulan Yang lalu

    Klo hamil lagi gak usa main tiktok dulu

  • Andry Pri

    Andry Pri

    Bulan Yang lalu

    Smg cpt hamil lg, blm rejeki.. semua udh diatur Allah Swt 🤲

  • Nurfania Hidayat

    Nurfania Hidayat

    Bulan Yang lalu

    jd inget bunda ashanty dulu sama persis kaya begini, dulu jg bunda ashaty pertama hamil dia keguguran lalu hamil lgi dan dia berhati2 lalu mendapatkan kebahagiaan yg hakiki.. mungkin allah ksh sedih dl baru nanti d ksh kebahagiaan

  • Haeril Idayani

    Haeril Idayani

    Bulan Yang lalu

    Itu namanya Blum ada rizki semoga bisa hmil lg.

  • Chio82 82

    Chio82 82

    Bulan Yang lalu

    Klu org dlu mahh..ktnya pemali..klu khmilan msh 3,4 minggu gk ush dcritakn dlu..tp nthlh..mungkin blm rzeky mrk...smngt smg cpt dgntikn ngisi lg..aaminnnnn

  • Sahid Hidayat

    Sahid Hidayat

    Bulan Yang lalu

    Memang bener kang pamalu akang kumecap jgn mirip saya akang kan orang yg suka bersyukur jgn lah punya pikiran anak mirip siapa biarkanlah Alloh yg berkehendak kunfayakun dan akang sekarang harus banyak ber instrospeksi diri

  • iamkiah

    iamkiah

    Bulan Yang lalu

    Jangan tik tok tik tok duluan...

  • AUDITIA 1992

    AUDITIA 1992

    Bulan Yang lalu

    Sbr bun belum rwzeki ..bunda sama om sule insallah hamìl lgi

  • Nana None

    Nana None

    Bulan Yang lalu

    Ah kg sule ngelawak mulu ya biarin mrip kg sule jg kan bp nya.. Smg cpt hmil lg aamiin

  • Lince Siahaan

    Lince Siahaan

    Bulan Yang lalu

    Pergi berlibur itu ok , mencari ke Senangan di LUAR SANA monggo,tetapi pikirin juga dong KAN lagi HAMIL masa iya BERMAIN Yg extrem gitu itu NAMANYA BEGO dan mikirin diri SENDIRI ngak mikirin si jabang bayinya jjg ini di sengaja ATAU mmg ngak benaran hamil SETINGGAN sama juga dulu si HEBOH RAFI AHMAD digembar gembor gigi LAGI hamil eeeehhhh sampai sekarang ngak KEDENGARAN lagi tuh. kabarnya.... apa lagi si natali ini KAN perempuan sedang HAMIL pasti dong Ada sipat keibuannya perasaannya untuk menjaga kehamilannya jadi ini kehamilannya si NATALI HOAX ALIAS BOHONGAN

  • Teti Kasmy

    Teti Kasmy

    Bulan Yang lalu

    lasak, hamil muda seharus nya di jaga kesehatan .jgn byk aktifitas

  • sumi yanti

    sumi yanti

    Bulan Yang lalu

    sbr mb natalia semoga cepet diberikan kembali momonggan.amin

  • Life Talk Official

    Life Talk Official

    Bulan Yang lalu

    Maaf ya, sedikit membela aja. Walau g selalu stay nontonin konten mereka. Tapi emang sering deh bikin kontennya. Saya pikir, mbak Natalie adl wanita mandiri, pekerja keras, g mau ketergantungan sama suami. Sekalipun suami udah tajir, dia juga ttp kembangkan youtube pribadinya, dengan caranya sendiri. Netizen mh doain aja yg baek2. G usah halu bersangka2 dan menganalisis kesana kemari, entar kl kebaca mbak natalienya jadi sedih, jd stress, malah lama lagi hamilnya. Mungkin jg beliau kan pertama kali. Banyak kok yg baru pertama kali karna masih awam dan g terlalu merasakan kehamilannya, jd aktifitasnya yg sehari2 tuh dsamain dgn ketika lagi hamil. Lagian juga, netizen, kl mbak natalie diem doank entar tau2 ada gosip cuma numpang lah, hidupnya enak banget lah krn suaminya dah tajir lah, nikahnya cm krn harta, dll. Lah... Soal kehamilan itu sensi lho temen2. Jd berhati2lah saat berkomentar. Yg pengen didenger tuh doain aja. Sekalipun yg ngomong ahli medis, pasti sbg calon ibu ttp aja sakit kl ada yg menganalisa soal kegugurannya.

    • myy babyy

      myy babyy

      Bulan Yang lalu

      Betullllll sekali

  • Hunek Man

    Hunek Man

    Bulan Yang lalu

    Sabar yach... Semoga cepet hamil lagi... Kedepannya harus hati hati

  • april andari

    april andari

    Bulan Yang lalu

    Sudah kuduga itu bunda kecapean gegara di bali kek nya

  • Pisces Reny

    Pisces Reny

    Bulan Yang lalu

    Buat pelajaran,lain kali kalau hamil muda jngan dulu main yg extrim2.

  • Senza Fine

    Senza Fine

    Bulan Yang lalu

    Kata orang2 si kalo hamil itu uda diam2 aj, cm suami n keluarga aj yg tau biar bayinya aman... itu yg dilakukan tmen2 saya yg mengalami keguguran ad 2 orang... alhamdulilah skrg uda pada hamil lagi dan bahkan ad yg uda melahirkan... orang2 sekitar bahkan gatau kalo mereka hamil cuma suami n keluarga aj... tau2 melahirkan aj... soalnya mereka takut kalo terlalu d ekspos mereka keguguran lagi... entah korelasinya gimana😂 tp itu pengalaman 2 teman saya...

    • Edy Hendra

      Edy Hendra

      Bulan Yang lalu

      Namanya juga artis jadi apa apa di expose......pamer kebahagiaan ujung ujungnya kesedihan....buat pembelajaran aja kang Sule....

    • myy babyy

      myy babyy

      Bulan Yang lalu

      Aku juga gtu. Harapanku kehamilan ku ini gaada yg tau awalnya cuma aku sama suami. Mau Adain syukuran 4bulanan bilang ke ortu untuk prtma kali. Ga pernah tuh aku bilang ke org" ehhh hbs 4 bulanan heboh sekampung klo aku lg hamil. Krna aku takut terlalu expos bakal kena ain. Krn pernah khilangan jg yaEmng ga bisa kok bner" disembunyikan kecuali kalo kluarga mendukung... Pdhal ortuku udah aku suruh diem" katanya ngapain diem" org punya suami ... Jd sebel sendiri.. tpi smoga aja gaada apa" sama janinku

  • single mother

    single mother

    Bulan Yang lalu

    Wajarlah Karena dulu Nathalie bnyk nenggak amer dan. Prrokok jd kandungan pun lemah

    • single mother

      single mother

      Bulan Yang lalu

      @Senza Fine Iya, say doakan saja semoga bunda Natalie cpt hamil... Bisa jd kmaren mmg kcapean atw tlt dtg bln... Itu biasa buat wanita 😁

    • Senza Fine

      Senza Fine

      Bulan Yang lalu

      @single mother gatau... soalnya jarang ngikutin infotaiment😂

    • single mother

      single mother

      Bulan Yang lalu

      @Senza Fine lhaaa emg km gk tahu. Masa lalu mba Nathalie .... Tp insyaallah klo Allah brkhndak bln dpn juga bs hamil lgi, kang Sule & Nathalie org baik insyaallah di kasih kmnudahan Aamin

    • Senza Fine

      Senza Fine

      Bulan Yang lalu

      Lha iy kah? Nathalie pernah gitu?

  • Retnowati Trisno Tuhu

    Retnowati Trisno Tuhu

    Bulan Yang lalu

    Jadi sebel..gabisa jaga diri..lg hamil ke bali main yg ekstrim ektrim...

    • Aya Bawel

      Aya Bawel

      29 hari yang lalu

      Tik tok trus tuh bumil

  • chen os

    chen os

    Bulan Yang lalu

    saya juga heran hamil muda tapi polah nya kaya gk berbadan dua .lain kali buat pemelajaran teh klu hamil lagi gk usah main yang berlebihan

    • Aya Bawel

      Aya Bawel

      28 hari yang lalu

      @chen os ya bener sayy

    • chen os

      chen os

      28 hari yang lalu

      @Aya Bawel ya teh .kan seharus nya klu tau hamil di jaga.

    • chen os

      chen os

      28 hari yang lalu

      @Tomiyah Nai liburan di bali polah nya masyaallah gk takut

    • Aya Bawel

      Aya Bawel

      29 hari yang lalu

      Ya skrg klo hamil hrus ati" GK Kya jaman dlu gtu Waktu aku hamil bisa ngarit padi Skrg mah GK bisa 🙏

    • Tomiyah Nai

      Tomiyah Nai

      29 hari yang lalu

      bikin tiktok terus sih seperti gk hamil

  • Nitra Amilia

    Nitra Amilia

    Bulan Yang lalu

    Alami keguguran atau emng ga hamil bilang hamil trs mens?? Kalo emng hamil kenapa dari awal enak bgt jalan" ke Bali naik wahana ini itu...kan tau LG hamil..kalo bnran hamil mah ga mungkin org mau naik wahana yg bahaya... Ya macem gimmick Raffi kmrn

    • Senza Fine

      Senza Fine

      Bulan Yang lalu

      Emg raffi kmrn gimmick? Masa si sampe segitunya?

    • Aku Hebat

      Aku Hebat

      Bulan Yang lalu

      Situ dokternya.

  • sri yuni

    sri yuni

    Bulan Yang lalu

    Lgi hamil maem yg berat2 waktu k Bali itu... Huuuuffff

  • Puji Harjanti

    Puji Harjanti

    Bulan Yang lalu

    mmmhh...sdh kuduga🤔.....knp yaa sule ga ingetin wkt dia ke Bali??. dan anehnya sdh dr Bali ke Bali lg🙄.endorse kah??.sayang klo ga diambil

  • Ruk AYAH

    Ruk AYAH

    Bulan Yang lalu

    Heboh bangeet bisa hamil lagi selagi sex masih normal...namanya juga artis

    • Ghea Dtya

      Ghea Dtya

      Bulan Yang lalu

      Iya kwkwk pas hamil juga heboh padahal kalo kata ortu jaman dulu mah pamali baru angkatan hamil udah koar koar

  • moh azam10

    moh azam10

    Bulan Yang lalu

    😭🙏😭👍😭🙏

  • Miomin Ajjah

    Miomin Ajjah

    Bulan Yang lalu

    Jangankan. Baru ibulan. Kalau. Alah. Belum. Mengijinkan. Ingatkan. Bagaimana. Iris bela. Dan. Amar Zoni. Iris hamil anak kembar ini lebih. Menyedihkan. Usia kandungan udah gede. Eh akhirnya. Tau. Aendirilah. Makanya. Kalau. Hamil. Usia. Kandungan. Belum. 4 bln. Jangan. Di. Gembor gembor dulu. Kata. Orang tua dulu mah pamali.

  • May Saroh

    May Saroh

    Bulan Yang lalu

    Nenek y baik y biasa y marah

  • Ami Fatmah

    Ami Fatmah

    Bulan Yang lalu

    Pelajaran buat natali , klw nanti hamil lagi jaga dong buah hati nya. Saya kaget ketika di bali maen segala terus terang daya kaget. Kang sule juga hsrus bisa mengingat kan istri nya dong.

  • Rosa Rosi

    Rosa Rosi

    Bulan Yang lalu

    Klw jaman dulu
    Orang baru hamil jangan dulu d tes tes atw beli perlengkapaan bayi seblm 7 bln
    Semoga cepat hamil lg

  • marso marso

    marso marso

    Bulan Yang lalu

    Mondar mandir ke bali kecapean akibat nya lelah kandungan .... laen kali jaga kesehatan jangan banyak maen ke bali

  • maya marlyna

    maya marlyna

    Bulan Yang lalu

    Ya allah semoga seceptnya engkau gantikan yg lebih baik lgi ya allah.karna engkaulah yg maha kuasa...amin

  • cool cool BWI

    cool cool BWI

    Bulan Yang lalu

    Sabar dan ikhlaskan, insyaa Allah akan segera di beri kepercayaan untuk jadi seorang ibu mbk Natalie.

  • H. Umar

    H. Umar

    Bulan Yang lalu

    Jangan sering2 di preng kalo preng itu kaget jadi ter pengaruh

  • khusnul khotimah

    khusnul khotimah

    Bulan Yang lalu

    Aq jg anak pertma mlah lahir diusia 7 bln.kandungan dn meninggl😣..wlapaun udh djaga baik2 tp klw ALLAH belum berkendak.kita bs apa😊...intinya sabar pst akan.Allah gnt suatu saat nnt

  • Ibu Nining

    Ibu Nining

    Bulan Yang lalu

    Lebih berhati hati kalo hamil muda banyak istirahat ya...Bun jgn terlalu capak banyak istirahat tiduran biar bayinya kuat jgn yg extrim..di jaga

    • Haeril Idayani

      Haeril Idayani

      Bulan Yang lalu

      Jgn terlalu banyak Tik tok klk hamil muda

  • Hetty Elizabeth

    Hetty Elizabeth

    Bulan Yang lalu

    IN GOD WE TRUST. Amiin..

  • Sulis Wati

    Sulis Wati

    Bulan Yang lalu

    Harus hati2 klu hamil.q udah mikir pas d Bali naik kapal yg kaya itu..ibu hamil itu ngk usah aneh2

  • TANGKAS LOVERS

    TANGKAS LOVERS

    Bulan Yang lalu

    Lisan Oma Hety sangat terjaga ,lugas, pintar & bijak

  • Hermin Susanty

    Hermin Susanty

    Bulan Yang lalu

    Oma cantiknya ky apa jaman mudanya...

  • NAZWA GRILSELDA LISTIANINGTYAS

    NAZWA GRILSELDA LISTIANINGTYAS

    Bulan Yang lalu

    semoga cepet hamil lg, kalo sdh dinyatakan positip rehat dl d rumah sampai 4 bulan . kerja yg ringan2 saja

  • Yuri Kelviano

    Yuri Kelviano

    Bulan Yang lalu

    Kyknya emang udah d nanti bgt yaa hamilnya...baru nikah beberapa minggu tapi udah getol bgt nyiapain tespack.

  • Sendok Garpu

    Sendok Garpu

    Bulan Yang lalu

    Kecapean doang itu

  • Hanania Sabrina Lathisha

    Hanania Sabrina Lathisha

    Bulan Yang lalu

    Positip sebulan dah di publish kn juga pamali kta orang tua

  • Paisal ahmad Paisalkhan

    Paisal ahmad Paisalkhan

    Bulan Yang lalu

    Lah emng si natali g mw diem orang .....

  • Yuri Kelviano

    Yuri Kelviano

    Bulan Yang lalu

    Bukannya waktu k bali itumah lagi bulan madu? Emang itu lg hamil?

    • Rohma Rahima

      Rohma Rahima

      Bulan Yang lalu

      Yg k Bali sma anak2 itu mbak...kn nathalie naek arung jeram

  • Obink Minato

    Obink Minato

    Bulan Yang lalu

    Yg koment banyak yg ngga tau kebenaran nya...
    Wktu bulan Desember, Nathalie testpack karna ngersa ada yg aneh,hasil nya strip nya yg jelas keliatan cuma satu,yg satu lagi ngebayang,artinya belum tentu hamil,harus nunggu dulu,tpi netizen kan yg langsung nganggap hamil,padahal Nathalie nya sama sekali belum bilang hamil,trus dia liburan sama anak2,dia naik wahana ekstrem krna ngersa dia belum hamil,keluarga kang Sule ngga ada yg larang,ya karna belum yakin hamil,seminggu/2 Minggu pulang liburan,baru periksa,hasil USG nya pun baru tanda2,masih nunggu sampai tnggal 30,baru keliatan..itu ada di vlog nya,dan itu pertama kali nya di bilang bahwa ada tanda kehamilan,dan yakin...2/3 hari setelah periksa di pendarahan dan keguguran...
    Jdi buat netizen stop berasumsi sendiri,kabar Nathalie hamil itu asumsi netizen sendiri,pdahal klarifikasi dia yakin hamil baru smingguan yg lalu,tonton video itu ikutin yg bener,jangan berasumsi sebelum orang nya bicara sendiri..

  • Ong Meilie

    Ong Meilie

    Bulan Yang lalu

    Belom pengalaman...bahwa hamil muda ga boleh kaya gitu...harus banyak diam dulu...biar janinnya kuat dulu natalie... baru banyak bergerak...napa ga ada yg larang ya..keluarga yg tua2an..
    Paling pantang hamil muda banyak gerak..!!

  • Ammun Maimunah

    Ammun Maimunah

    Bulan Yang lalu

    Nenekta sangat bijak

  • Ainun Syah

    Ainun Syah

    Bulan Yang lalu

    Hamil muda,Sule hrs tahan nafsu sampe kandungan lbh dr 3 bln,,jgn trs di gempur,..baru mulai hamil riskan.

  • Ainun Syah

    Ainun Syah

    Bulan Yang lalu

    Iya anak Sule yg bungsu trlalu byk menguras tenaga Natalie..hrsnyapun istri Sule itu jgn sibuk urus anak Sule yg sdh bsr msh manja

    • Paisal ahmad Paisalkhan

      Paisal ahmad Paisalkhan

      Bulan Yang lalu

      Emng si natali ga mw diem bu, Pngen ngeplok mlu... Masih kurang aj dia kan udah ad kang sule

  • Tati Rohayati

    Tati Rohayati

    Bulan Yang lalu

    Kcapean dn kbnykan maen tiktok kn tuh

  • Angelina Lina

    Angelina Lina

    Bulan Yang lalu

    Kagak bisa diem sih🤭

  • Tati Rohayati

    Tati Rohayati

    Bulan Yang lalu

    Biasany cpet hamil lgi,smga aja

  • Iqra YT

    Iqra YT

    Bulan Yang lalu

    Gmn ngk keguguran cb lagi hamil muda tp sering ngerokok, Sule jg sebagai pemimpin malah biarin istrinya aduh gmn sih

  • sabar dan bersyukur

    sabar dan bersyukur

    Bulan Yang lalu

    Gk apa2 ntar juga hamil lagi .lagian juga baru 2 bulanan.

  • Ely Ely

    Ely Ely

    Bulan Yang lalu

    Ko bisa

  • Atinih Ijem

    Atinih Ijem

    Bulan Yang lalu

    Mungkin belum waktunya di kasih,karena mungkin suruh ngurusin anak"nya kang sule dulu karena ferdi masih butuh kasih sayang nya bunda

  • Lianna lianna

    Lianna lianna

    Bulan Yang lalu

    Mknya klw baru telat 2 hari aja jgm kepedean ....di umbar2 hamil . Pamali

    • yunita yunita

      yunita yunita

      Bulan Yang lalu

      ya mgkin blm nasip e gtu ajlahh gk usah ngmg aneh aneh lahh , smga bsk cpt dpt momongan lgi amin

    • collazon beauty

      collazon beauty

      Bulan Yang lalu

      Ngomongnya, Gitu amat sih bu,,yg bgs knp, blom waktunya yg jls,,Tuhan tau yg terbaik.

  • Anika Walker

    Anika Walker

    Bulan Yang lalu

    Artis lebay. Trllu koar2,, pamali tau.

  • Khay Kinara

    Khay Kinara

    Bulan Yang lalu

    Mgkanya jgn terlalu girang diam dulu, klu sdh merasa kuat baru berberita..

  • lestari herawati

    lestari herawati

    Bulan Yang lalu

    Lahh hamil pertama radiem tik tokan ra meneng di sawang

  • Titin Setyawati

    Titin Setyawati

    Bulan Yang lalu

    Semoga cepet hamil lagi..TAPI untuk kehamilan selanjutnya harus lebih hati2..banyak istirahat..jangan capek2

    • Rohma Rahima

      Rohma Rahima

      Bulan Yang lalu

      Lagian lgi hamil...maennya arung jeram

  • myimel Queen

    myimel Queen

    Bulan Yang lalu

    Hamil muda mmg nga boleh cape2 apalagi kehamilan pertama

  • Radha Almeida

    Radha Almeida

    Bulan Yang lalu

    Terlalu lebay sih... gabisa diem cengingir sana sini...

    • lestari herawati

      lestari herawati

      Bulan Yang lalu

      Wkwkwkw😀😀😀😀

  • Lintangeatimu

    Lintangeatimu

    Bulan Yang lalu

    Innalillahiwainnailaihirojiun semoga dedek janin tenang di surga nya allah amiiinnn ., mungkin bunda ke capekan setelah main arum jeram .,karena hamil muda itu masih terlalu rentan bun., kelak kalau bunda di beri titipan dan amanah lagi dari allah .,jaga kesehatan nya baik" ya bun jangan terlalu capek & jangan terlalu lelah .

  • Amasih Almawalih

    Amasih Almawalih

    Bulan Yang lalu

    Iya syh kn bilang klw lagi hmil jngn bayak pepergian.jauh.ilang tuh buah hati syah jh pengen hmil sulit

  • winda Ika

    winda Ika

    Bulan Yang lalu

    Heran sma netizen 😂 kemarin2 pada komen2 positif semua sma pasangan ini😂 skrng tau berita begini loh kok malah menghakimi...lagian siapa juga yg mau kena musibah ? Udh jalan nya Allah pasti ada hikmah nya (yakin) jangan terlalu pinter ngomentari kehidupan org,gak usah menduga-duga gtu...

    • collazon beauty

      collazon beauty

      Bulan Yang lalu

      Ia bnr..sesame perempuan psti bs merasakan,tp itulah manusia plng pinter klo menilai orng lain,tp paling bodoh adalah menilai diri sendiri.

    • Yosnie Yosnie

      Yosnie Yosnie

      Bulan Yang lalu

      bener banget kadang suka kesel kalo ngomentarin orang suka gak ngaca kaya diriya sempurna ajah ya gk

  • Oca yotham

    Oca yotham

    Bulan Yang lalu

    Oma😘😍

  • Herlina 123

    Herlina 123

    Bulan Yang lalu

    mohon maaf mknya jgn terlalu byk pamer .dn jgn byk di pemerin .hamil hamil .klu pertama itu jgn seneng dl istiarr ....ahir nya keluar jg .terlalu di pamerin sih hamil2 ..

    • bella suzana

      bella suzana

      Bulan Yang lalu

      Km sehat?

    • DNL

      DNL

      Bulan Yang lalu

      Mungkin, mba Nathalie ingin membagi kebahagiannya.

    • Dita Dalu Channel

      Dita Dalu Channel

      Bulan Yang lalu

      Heh asu

    • andre restapa

      andre restapa

      Bulan Yang lalu

      udah jangn julid kita beri do a yg terbaiklah

  • bunga putry

    bunga putry

    Bulan Yang lalu

    Gimana gk keguhuran kemarin di bali main wahana dan lain nya

  • gina dankit

    gina dankit

    Bulan Yang lalu

    Ya Allah maminya nathalie sangat bijaksana

    • yana sulist

      yana sulist

      Bulan Yang lalu

      @gina dankit orang kaya, biasa boss hihih perawatan

    • gina dankit

      gina dankit

      Bulan Yang lalu

      @yana sulist masih muda omanya

    • yana sulist

      yana sulist

      Bulan Yang lalu

      Itu bukan maminya, maminya dahh meninggal, itu oma nya

  • Noah siLo 0550

    Noah siLo 0550

    Bulan Yang lalu

    natalie gk mau diem

  • gina dankit

    gina dankit

    Bulan Yang lalu

    Hamil muda sm kang sule di garap trs ya keguguran.klo hamil muda kang sule hrs ngrti jgn d garap dulu biarkan istrht dulu

    • gina dankit

      gina dankit

      Bulan Yang lalu

      @andre restapa oh iya ya.knp ya urusan pribadi dia d ungkap d publik yaaa...kita yg nitizen jd komentr aq mah cuma mendoakan yg terbaik dan aq punya pengalaman hamil aku ga menghujat krn kang sule idolaku jd jgn negative dl dgn.komentr ku jgn trlu posesif

    • andre restapa

      andre restapa

      Bulan Yang lalu

      @gina dankit itu urusan keluarga mereka bukan urusan anda atow punsaya ok cukup kasih do a saja yg terbaik🙅

    • gina dankit

      gina dankit

      Bulan Yang lalu

      @andre restapa memang klo hamil muda sampai 4 bln klo bisa jgn ML dl...klo usia kandungan.udh 5 bln keatas boleh tiap hr ML krn saat 5 bln itu bayi udh tua dan bentuk bayinya udh kliatan

    • gina dankit

      gina dankit

      Bulan Yang lalu

      @andre restapa iri apanya

    • andre restapa

      andre restapa

      Bulan Yang lalu

      udah jangn sok tau genk iri bilang bos

  • Rafisqy TV

    Rafisqy TV

    Bulan Yang lalu

    Pasti terlalu cape lah

  • Aisah Hakkem

    Aisah Hakkem

    Bulan Yang lalu

    Next time.hamil muda jgn kasih tau dulu.belum hamil 7 bulan jangan beli keperluan baby dulu.pamali.semoga cepet dapat baby lagi.dan lebih berhati2...

  • Yunie my

    Yunie my

    Bulan Yang lalu

    Kecapekan mgkn bun, kmrn di bali maen wahana2 yg extrim. Utk orang hamil bahaya apalagi trisemester awal. Saya yg lihat malah was2 krn bunda lg hamil.

    • Indah Fn

      Indah Fn

      Bulan Yang lalu

      Iya..udah tau hamil..k bali naik pswt aja udah resiko tu..,hrsnya pcr putri yg k bksi kelnya dtng ngomong u minta putri ..bkn kel.putri yg k bali..lucu yaa..kyknya putri yg pengen d lmar.., trus si bumil..,udah tau hamil muda ..mn udah ada umur..kyak nyepele in..u sule kasian yaa..dia pngen kan ..punya ktrunan spy mrk lbih terikat..,salut u oma natalie..,ia oma ..natalie ini kyknya masih k inget gaya tomboy nya alias preman nya..😅..,bner kt oma wnt hml prtm itu bahagia..mknya kalau br bln"prtm sk d umpetin bkn d umbar..apa lg d buat main banana dllnya ..😢😢😢,orng hml prtm itu ddk mnis d rmh oma yaa..,bljr ngaji..,doa n zikir spy jabang bayi slmt jd anak sholeh ..,sampai lahiran aman gitu kalau bil mah...kwkwkw..nasi udah jd bubur menado..(jngn marah bunda ferdi ..smg cpt jd bumil lg yaa..aamiin allahhumma aamiin❤)

  • Kari Na

    Kari Na

    Bulan Yang lalu

    Lagi Hamil muda,,,main tik tok ,,,ga mo ketinggalan ,🙄

    • Obink Minato

      Obink Minato

      Bulan Yang lalu

      Apa urusan nya sama tiktok,.. Emang tiktok nya tiap saat,...

    • lestari herawati

      lestari herawati

      Bulan Yang lalu

      Wkwkwkw 😁 😁

    • dani danita

      dani danita

      Bulan Yang lalu

      Haaaahaaa mak" jmn now

  • Raherra Tia

    Raherra Tia

    Bulan Yang lalu

    Kemarin sempet batin sih aku, pas Waktu dia liburan naik apa gitu di laut ituh, kok berani kali hamil muda naik" itu... Tapi yah blom Rezeki sama tak hati" ja kali..

    • meli liana

      meli liana

      Bulan Yang lalu

      Sama juga...pdahl btu2,,ombak2 Harusnya hti2....

    • Obink Minato

      Obink Minato

      Bulan Yang lalu

      Wktu liburan belum yakin hamil.. Sekitar seminggu pulang liburan baru di periksa ke dokter,hasil USG nya pun masih tanda2,masih nunggu sampai tnggal 30 nanti,baru bisa keliatan..

  • Nice阿喜

    Nice阿喜

    Bulan Yang lalu

    Lagian baru telat 2hr aja uda di umbar seluruh dunia, pamali tauuuuuuuu........

    • rukusti

      rukusti

      Bulan Yang lalu

      @Erliza Liza biasalah.. netizen kan selalu benar

    • Erliza Liza

      Erliza Liza

      Bulan Yang lalu

      Itu hamilnya udah mau 2 bln kok...bukan telat 2 hari...lain kali kalo mau komen cari tau dulu infonya...

    • Erliza Liza

      Erliza Liza

      Bulan Yang lalu

      Astagfirullah hal Azim ....

    • DEWI KUMIS VLOG

      DEWI KUMIS VLOG

      Bulan Yang lalu

      @Lianna lianna wkkk iya betul diluar sn ada yg hamil ank kembar ank cantik pinter biasa aja tp artis br gk mens 2hr aja hebohh dunia hhhhh lahir heboh bisa mkn hebohh dll

    • Lianna lianna

      Lianna lianna

      Bulan Yang lalu

      Yap betul bgt baru telat 2 hari aja udh gembar gembor ..sombong bgt . Kyk cm dia diank yg bs hamil

  • DAPUR KIRAN

    DAPUR KIRAN

    Bulan Yang lalu

    Nanti kalau hamil lagi apalagi hamil muda istirahat aja dulu mba jangan banyak kegiatan dulu apalagi main wahana2 ekstrem,ditahan dulu sampai janin ckp umur,semangat terus mba Natalie..

    • DNL

      DNL

      Bulan Yang lalu

      @Obink Minato tpi kan sdh dicek bahwa ada tanda2 kehamilan, cuma blm kedokter aja. Smga kejadian ini jd renungan buat Neng Nathalie, klu nanti hamil lg, harus dijaga kandungannya.

    • Obink Minato

      Obink Minato

      Bulan Yang lalu

      Wktu naik wahana belum yakin hamil,seminggu pulang liburan baru periksa kedokter,hasil USG nya pun masih tanda2,masih nunggu sampai tanggal 30 nanti baru keliatan.. Intinya ini semua dari Allah,dan pasti ada rencana yg lebih indah..

    • Sam Taba

      Sam Taba

      Bulan Yang lalu

      Masak naik wahana...duh ya emang gk boleh lahhh

  • DoTheBest One

    DoTheBest One

    Bulan Yang lalu

    lagian baru positif hamil aja udah diumbar dimedia yaa gitulah,tpi smua emg udah khendak ALLAH

    • lestari herawati

      lestari herawati

      Bulan Yang lalu

      @DEWI KUMIS VLOG.. Sekarang sedih yaa 😁

    • DEWI KUMIS VLOG

      DEWI KUMIS VLOG

      Bulan Yang lalu

      hhhh q seneng lho Komen julittt hhh lebayy br telat 2hr udh koar x hhh

    • it's me it's me

      it's me it's me

      Bulan Yang lalu

      belum rejeki aja, dulu aku gak bilang" ke keluarga besar kalo hamil eh keguguran jadi keluarga taunya malah pas udah keguguran

  • ike Pro

    ike Pro

    Bulan Yang lalu

    itu kecapean kalau hmil muda itu jngn terlalu cpe sblum 4 bulan

  • Sariyana Somorejo

    Sariyana Somorejo

    Bulan Yang lalu

    Maaf kang sule juga kebanyakan tingkah. Ngk seperti dulu ngoceh kayak burung beo jagan sampai mirip saya/ sule harus mirip natali. Dan terlali kecapekan kurangi kegiyatan hamil pertama harus hati2x

    • andre restapa

      andre restapa

      Bulan Yang lalu

      ayooooo bully sule biar anda puas 😂

  • Liz Diana

    Liz Diana

    Bulan Yang lalu

    Jaga kesehatan bundil,, jangan terlalu capek,, hamil pertama sangat rentan keguguran,, semoga segera di berikan amanah lagi,, tetap semangat ❤❤

  • Oma Je

    Oma Je

    Bulan Yang lalu

    Belum rejeki kang sule dan mbak nathalie. Semoga suatu saat Tuhan kasih baby lagi. Aamin🙏🙏🙏

  • Ana Njemblem

    Ana Njemblem

    Bulan Yang lalu

    Semua dh kehendak Alloh..tetap sabar buat kang sule

  • Yateni Formosa

    Yateni Formosa

    Bulan Yang lalu

    Klu di adat jawa kmi. Klu msih hmil muda, jngn gembar gembor dulu. Jngn di publikasi kan pamali kta orang jawa ma,
    Nnti klu sdh 4 bln bru di publikasi kan... krn msih hmil bbrp minggu itu msih muda bngt bisa bhya,

    • Edy Hendra

      Edy Hendra

      Bulan Yang lalu

      Sule udah jadi orang kota...makanya dia lupa dengan adat Jawa.....mentang mentang artis apa jadi semua orang harus tau ini itu segala macam....pamer kebahagiaan ke semua orang.....

    • Indah Fn

      Indah Fn

      Bulan Yang lalu

      @ike Pro setuju..hmil d buat tik tok ..,trus buat you tube..,iklan ..dsbnya ..miris liatnya ..si bumil pdhl masih ?hmilnya...,biasanya bumil muda /prtm tau hmil ..bnyk doa n jg kshtan..kalau ini bnyk buat konten..tik tok..,cr duit trus..,kasiiiaaan deh..harta dunia nggak pernah cuuukuuup..,hrs bnyk bersyukur..,apalg bundil.ini mualaf..,kalau ibadah n doa nya kenceng ..insya allah d kabulkan n fpermudah Allah swt ..aamiin aamiin aamiin y r a..

    • Nat Nat

      Nat Nat

      Bulan Yang lalu

      @DoTheBest One beda majikan beda sifat beda kepercyaan beda aturan

    • Nat Nat

      Nat Nat

      Bulan Yang lalu

      @DoTheBest One itu cece anda beda orang beda percya tp kebanyakan org HK GAK percya mitos gituan

    • DoTheBest One

      DoTheBest One

      Bulan Yang lalu

      @Nat Nat gah ach mreka pesta klw🤰nya udah 3bln lbih,knp aq bza tau karna majikan q smuax gitu tau" perutx buncit baru ngmong cece aq🤰lgi gitu

  • PACAR MAU BISA FUCK

    PACAR MAU BISA FUCK

    Bulan Yang lalu

    WANITA MAU PUNYA BABY WITH DONY

  • Valtin Val

    Valtin Val

    Bulan Yang lalu

    Blm rejeki sekuat Kita gengam klau blm punyA Kita yeah pergi

    • Nat Nat

      Nat Nat

      Bulan Yang lalu

      Betul sekali kak

  • Yuni Chanel

    Yuni Chanel

    Bulan Yang lalu

    Ya Allah..mungkin belom rezeki beliau...semoga nnti digantikan lgi sama Allah 🙏🙏🙏

    • BAPAK IBUK IBUK

      BAPAK IBUK IBUK

      Bulan Yang lalu

      amiin ayo sama2 like dan suskrabe

  • Gumilang Gumilang

    Gumilang Gumilang

    Bulan Yang lalu

    Lagian sule nya blm apa apa udah bilang jangan smpe anakku mirip aku (mirip sule) org mah karunia allah jgn di target harus cantik dan ganteng.yg pentimg sht lengkap.kesanya tdk menerima pemberian fisik dari tuhan.

    • DNL

      DNL

      Bulan Yang lalu

      Iya nih kang sule ko ngomong gtu.

    • Nurul Hasanah

      Nurul Hasanah

      Bulan Yang lalu

      Wajarlah semua ortu pasti prnah brcanda aplagi kyak kang Sule kerjaannya pelawak mngkn dia ngomong gtu cmen canda doang tapi dlm hati dia terima apa adanya jangan pada nyalahin sana sini doakan aja yg trbaik👍👍

    • Robi Ogo

      Robi Ogo

      Bulan Yang lalu

      pikiranyaa pendekk nih netizennn😂😂😂... klau anaknya mirip sule .. kan udah ada 4 .. klau yg mrip ba natali psti ada stu ... jdi nmbah bhgia nnti..

    • andre restapa

      andre restapa

      Bulan Yang lalu

      hanya tuhan yg tahu udah jangan pda julid sule juga manusia genk

    • Kirana Azahra

      Kirana Azahra

      Bulan Yang lalu

      Ya bener sule bilang jangan sampe mirip sule mirip nattalie aja...lah ya kok sule gitu amat ya.hrusnya bilang apapun yg dikasih Allah entah mirip ibunya atau bapaknya laki atau perempuan yg penting lahir ke dunia dngn selamat sempurna..hrusnya doanya sprti itu...malah bicara jangan sampe mirip sule...astagfirulloh

  • Mikha Rin

    Mikha Rin

    Bulan Yang lalu

    Terlalu capek mungkin ya

    • BAPAK IBUK IBUK

      BAPAK IBUK IBUK

      Bulan Yang lalu

      bisa juga mungkin kasian ya...oh iya ayo sama2 like dan suskrabe