Nathalie Holscher Tulis Pesan Menyentuh Pasca Alami Keguguran, ini Komentar Sule - Cumicam

Dipublikasikan tanggal 25 Jan 2021
Ditonton 33 873
8

Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
---
---
web: www.cumicumi.com/
facebook: CumiCumiDotCom
twitter: CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Cumicumi
Komentar  
  • Rozeta Baltuyur

    Rozeta Baltuyur

    28 hari yang lalu

    Asalamualaikum wrwb..
    Merupakan Senjata Terkuat Bagi Orang Yang Beriman...Maka Perbanyak Lah Berdoa..Semoga Kelak Menjadi Orang Yang Selalu Bersyukur...

  • Yateni Formosa

    Yateni Formosa

    29 hari yang lalu

    Jngn2 da kait ny sm teddy ber.., dia kn suka main mistis🙊

  • Memei Sulastri

    Memei Sulastri

    Bulan Yang lalu

    Inikan teh Nathalie sudah diingatkan netijen pas waktu liburan ke Bali main wahana extrim😁 semoga sehat selalu teh tetap jaga kesehatan 🙏

  • Bahar Udin

    Bahar Udin

    Bulan Yang lalu

    Terlalu di umbar2 kehamilan Nya ,,skg byk dukun yg mau janin yg muda,,,

  • yuni jeddah KSA subang

    yuni jeddah KSA subang

    Bulan Yang lalu

    Mknya jngn terlalu di umbar, di media,, , mau bahagia,, atau sedih... karena bnyk contoh di awal umbar kebahagiaan akhir ''kesedihan..

  • SHS 28

    SHS 28

    Bulan Yang lalu

    Adat ya adat buat share kehamilan itu hak masing2 si ibu mau mengumumkan atau tidak, kematian kelahiran itu juga atas kehendak Allah, adaloh pasangan hamil diluar nikah udah coba beberapa kali gugurin nyatanya bayinya kuat sampai lahir, sedangkan yang hamil setelah menikah udah pasti bahagia & menjaga kandungannya baik2 kalau keguguran, terus apa? Kenapa harus percaya 100% soal mitos2 saat kehamilan karena akan membuat masa hamil STRES! Itulah salah satu penyebab bisa kegugu---ran!! Hamil itu enjoy, share sama orang2 juga termasuk bentuk mengungkap rasa bahagia yang PATUT di salahkan adalah ORANG ORANG yang tidak senang melihat, mendengar kabar tentang kehamilan.

  • Ely Ely

    Ely Ely

    Bulan Yang lalu

    Takut,, soalx kta orang klo pernh keguguran itu nantix susah lg pny ank, tp g tau, kembli lg sm allah yg maha kuasa

    • Ella Karmilah

      Ella Karmilah

      Bulan Yang lalu

      Kata siapa.w keguguran dulu.skrang alhmdllh dah pnya anak 3

  • Darwati Sri

    Darwati Sri

    Bulan Yang lalu

    Lhaaaaaa emang Kang Sule Bpx

    • faizal eksariza

      faizal eksariza

      Bulan Yang lalu

      njir....klo ga suka lbih baik ga usah komen njing...

  • Kakek Rese

    Kakek Rese

    Bulan Yang lalu

    Para heters Nathalie pasti pada muncul nih.
    Yg bisanye cuma ngehujat,

  • momq difan

    momq difan

    Bulan Yang lalu

    Yg penting sehat aja.
    Selalu bahagia

  • astuti Astuti

    astuti Astuti

    Bulan Yang lalu

    Paktor kecapean..kadang sering pergi2 bisa jadi geguru..waltu saya hamil dari mulai nol sampe 9 bln di rumh terus

  • Widia Aldona

    Widia Aldona

    Bulan Yang lalu

    Emang
    Hamil beneran ya....

  • Etyrstgy Dggdfgf

    Etyrstgy Dggdfgf

    Bulan Yang lalu

    Kak nathalie sekedar ngasih saran ajah klu hamil lagi jgn kebanyakan naik turun tangga ya karna rawan untuk orang hamil

  • cirebon dedali

    cirebon dedali

    Bulan Yang lalu

    Semoga lancar selalu
    Bunda sama kang sule
    Semoga di kasi. Kesabaran

  • babyorangutan

    babyorangutan

    Bulan Yang lalu

    Doa yang benar adalah.. "ya Allah saya ingin punya anak lelaki / perempuan, yang mirip seperti istri/suami saya. Itu pun jika Engkau berkehendak. Amien."
    Jangan melangkahi kehendak Allah dengan kehendak/ kemauan kita sendiri. " Biarlah semua terjadi atas kehendak-Mu ya Allah, yang penting anak saya lahir dengan selamat dan sehat,🙏amien."

  • li'5 zAu'Ce

    li'5 zAu'Ce

    Bulan Yang lalu

    Hml muda pecicilan sich 😄...blm rejekinya bundil semoga Allah ksh amanah lg

    • astrid tarigan

      astrid tarigan

      Bulan Yang lalu

      Yg ngenes di bali sempat nonton video nya naik kaya paralayang gitu di pantai.. Saya yg degdegan bukannya lagi hamil, apa ga bahaya! Apa orang di sekeliling nya ga ada yg ngingetin kalau mbanya lagi hamil muda! Belum kegiatan lainnya.. Kan biasanya kalau lagi hamil muda bener bener harus di jaga meski kondisi orang berbeda beda.. Tapi ya sudahlah jadi pembelajaran ke depannya utk lebih berhati hati lagi dan semoga cepat di berikan keturunannya kembali 🙏

    • Kakek Rese

      Kakek Rese

      Bulan Yang lalu

      Iyeh mau kesel ya, istri nya kang sule, gk kesel ya rasanya gimane.. Hamil muda tpi bpergian mulu. Doain yg trbaik ajh lh buat bundil.

  • Lany Chandra

    Lany Chandra

    Bulan Yang lalu

    Sedih dengernya, yaAllah semoga dpet cepet gantinya. 😇amiiin yra

  • Karningsih Hardjowinasih

    Karningsih Hardjowinasih

    Bulan Yang lalu

    Yg sabar ya kalo udah waktunya pasti TUHAN ksh anak yg penting neng natalie sabar

  • J_amii_Lah Pieen

    J_amii_Lah Pieen

    Bulan Yang lalu

    nulis caption nya jgn smbil mencret min

  • Lita Martiana

    Lita Martiana

    Bulan Yang lalu

    Nu bener min ngetik teh Judul na naon atuh nyieun lieur maca na oge, jiga nu kakara wae nyieun judul si mimin mah capruuuk ah

  • Gita Syalfitriani

    Gita Syalfitriani

    Bulan Yang lalu

    Mungkin kemarin kecapean pas di Bali itu....janinnya blm kuat.. Qadarullah.. smoga nt cepet hamil lg ya Aamiin

    • Iqra YT

      Iqra YT

      Bulan Yang lalu

      Amin

  • Yanti12 Yanti

    Yanti12 Yanti

    Bulan Yang lalu

    Sabar, mungking blm rejekinys

  • Nyai Bakiak

    Nyai Bakiak

    Bulan Yang lalu

    Kang sule kan msh pengantin baru, mungkin sering bngt brhubungan nya, soalnya kalau lg hamil muda sangat rawan banget

    • Nyai Bakiak

      Nyai Bakiak

      29 hari yang lalu

      Hahahaha

    • asror mpc

      asror mpc

      Bulan Yang lalu

      AkakAka...

    • Robi Ogo

      Robi Ogo

      Bulan Yang lalu

      pengalaman😂😂😂

  • Puri chanel

    Puri chanel

    Bulan Yang lalu

    Yang sabar dan ikhlas ya bundil ,

  • Vannessa Whu

    Vannessa Whu

    Bulan Yang lalu

    Hai jgn julid dong smua sdh takdir allah

  • Vlog Dapur CHEPUT

    Vlog Dapur CHEPUT

    Bulan Yang lalu

    smoga qita dapatkan keturunan lagi aamiin..dari awal keguguran sampai saat ini saya belum hamil....smoga qita semua diberi keselamatan dunia akhirat...

  • Ulfatuluul Cihuy0257

    Ulfatuluul Cihuy0257

    Bulan Yang lalu

    Bukan saatnyaa

  • Ulfatuluul Cihuy0257

    Ulfatuluul Cihuy0257

    Bulan Yang lalu

    Yang sabar yh bunnn,,mungkin bulat saatnya pokoknya semangattt 💪truss jaga kesehatannya y 👍bunn,,salam dari aku,,love youuu bunn❤️

  • Noraisha Bte Arshad

    Noraisha Bte Arshad

    Bulan Yang lalu

    Jangan jangan tidak Hamil Dia cakap Hamil... Tiba tiba kerguguran...

    • asror mpc

      asror mpc

      Bulan Yang lalu

      Hhhh.... Orng2 yng ber asumsi negatif.hdp ny sll suramm

    • wien channel

      wien channel

      Bulan Yang lalu

      ngebacot jgn sembarangan

  • Adeea10

    Adeea10

    Bulan Yang lalu

    Gimana gk ke guguran jalanw2 mulu apa lagi waktu ke bali mainannya extrim seharusnya udh tau lagi hamil muda tapi gk di jaga baik2

    • Adeea10

      Adeea10

      Bulan Yang lalu

      @Iqra YTkok lu yg sewot diihh

    • Adeea10

      Adeea10

      Bulan Yang lalu

      Gw tuh ngomong yang real bukan hoax biar tuh artis kedepannya bisa menjaga kehamilan krn kehamilan masih muda apa lagi belum 3 bln udh gk di jaga baik2 bisa gugur lagi kno lu yg sewot diihh

    • Adeea10

      Adeea10

      Bulan Yang lalu

      Sayangnya gw udh punya anak6 shay sorry yah😁

  • Hi Hii

    Hi Hii

    Bulan Yang lalu

    Hamil muda..k bali main nya extrim.bikin ngeri

    • Kakek Rese

      Kakek Rese

      Bulan Yang lalu

      Heters mulai bermunculan nih.

    • Hi Hii

      Hi Hii

      Bulan Yang lalu

      Ya..lebay.

    • sriyatun karwek

      sriyatun karwek

      Bulan Yang lalu

      perasaan kang sule semenjak menikah sama yg ini jadi alay apa aja di up benar gak sih apa perasaan saya aja?

    • Hi Hii

      Hi Hii

      Bulan Yang lalu

      Leby..krena ingin dpt uang berbgai mcam cra.

    • Lisa ay tupperware

      Lisa ay tupperware

      Bulan Yang lalu

      Iy lihat vlog yg d Bali sm njan dan ferdi kmren akuh nya sampe malas lihat youtube nya lagi

  • puspaajha99

    puspaajha99

    Bulan Yang lalu

    Makanya jangan suka pamer lah kalau lagi hamil .itu dah jadinya .keguguran

  • Suti Suti

    Suti Suti

    Bulan Yang lalu

    Sekasih nya Allah lah mirip siapa..

  • Titi Hodijah

    Titi Hodijah

    Bulan Yang lalu

    Harus banyak istirahat jangan banyak gerak santailah

  • QUEEN ARAA

    QUEEN ARAA

    Bulan Yang lalu

    Nikah baru kok keguguran,oh bekas yg kredit ga lunas di lanjut sule..oper kredit kali ya

    • Raden Arjuna

      Raden Arjuna

      Bulan Yang lalu

      Matamu

    • Iqra YT

      Iqra YT

      Bulan Yang lalu

      Doain aj yg terbaik buat dia Allah akan mengasih yg terbaik buat dia,jgn sampai kamu ngehujat dia,suatu saat akan nular ke kamu tuh🙏🙏

    • QUEEN ARAA

      QUEEN ARAA

      Bulan Yang lalu

      @Indra Rizkieicha knpa nanya apa mksd nya,baru kawin nya kan kemaren dah hamil lagi,pembuahan itu ada proses nya...itu aja udah

    • QUEEN ARAA

      QUEEN ARAA

      Bulan Yang lalu

      @Indra Rizkieicha ngomongin kreditan

    • Indra Rizkieicha

      Indra Rizkieicha

      Bulan Yang lalu

      Ngomong apaan ini..mksd nya ya ampun..it Hamil baru. Hadechh

  • Yd_0280

    Yd_0280

    Bulan Yang lalu

    Ntah la bener hamil apa gimick waktu katanya hamil muda ke Bali main arung jeram logika ga sih.

    • Ira Rachma

      Ira Rachma

      Bulan Yang lalu

      Iya bahkan tengkurepan sampai2 dr belakng d tndihin perdi aku liatnya jg ngiilu...

    • Yd_0280

      Yd_0280

      Bulan Yang lalu

      @Iqra YT lah yang hujat siapa hadeeh ... Coba aja lihat di konten nya mereka.

  • Rifqi Al khanif

    Rifqi Al khanif

    Bulan Yang lalu

    Doain aja Jangan banyak bacot
    Orang kena musibah Masih Nyinyir mulu

  • Lilly Kelly

    Lilly Kelly

    Bulan Yang lalu

    Bener omongan kang sule.... Tpi lebih baik lilahitangala saja... Kuasa allah.

  • Pia Pia

    Pia Pia

    Bulan Yang lalu

    Makanya kandungan msh kecil jgn suka d pamer2in mulu,pamali

    • Kakek Rese

      Kakek Rese

      Bulan Yang lalu

      Kalo luh cewe, smoga eluh ngalamin.

    • Robi Ogo

      Robi Ogo

      Bulan Yang lalu

      serahh lahh .. btur ieuh ..

    • Iqra YT

      Iqra YT

      Bulan Yang lalu

      Doain aj yg terbaik,jgn sampai kamu ngehujat dia, akan nular ke kamu nanti

    • Aurel 1194 Tiara

      Aurel 1194 Tiara

      Bulan Yang lalu

      Betul sekali

  • Erna tastri

    Erna tastri

    Bulan Yang lalu

    Aku sering jga heran, kok hamil pakai sndal hak tinggi

    • li'5 zAu'Ce

      li'5 zAu'Ce

      Bulan Yang lalu

      @Iqra YT orang ngomong dikit2 aja dibilang menghujat km gk tau mn yg menghujat mn yg bkn ya

    • Erna tastri

      Erna tastri

      Bulan Yang lalu

      @lalombaa ya kn bisa di kolom komen utama, ga harus bls di komenku kyk gtu, scara tdak lngsung km bilang aku yg menghujat dong

    • Erna tastri

      Erna tastri

      Bulan Yang lalu

      @Lalombaa sya ngga ada menghujat tolong jangan berasumsi jelek, bedakan mana yg menghujat dan mana yg engga saya juga sering nonton ytchanel kluarga sule, cuma ya kaget aja kok tiba" di bilang keguguran

    • Fransiska Febrianty

      Fransiska Febrianty

      Bulan Yang lalu

      Iya harusnya sendal teplek tipis misalnya sendal jepit lebih aman

  • TKI POLANDIA

    TKI POLANDIA

    Bulan Yang lalu

    Dari polandia nyimak

  • Taa See

    Taa See

    Bulan Yang lalu

    Kejedot apa c ni org..istri hamil doanya bgitu

    • andre restapa

      andre restapa

      Bulan Yang lalu

      @Kakek Rese elo yg kejedot bukn

    • Kakek Rese

      Kakek Rese

      Bulan Yang lalu

      Palalu kejedot kawat

    • andre restapa

      andre restapa

      Bulan Yang lalu

      apanya yg kejedot

  • Wah Yuni

    Wah Yuni

    Bulan Yang lalu

    Hamil mudah main tiktok melulu goyang goyang teryus...

    • Robi Ogo

      Robi Ogo

      Bulan Yang lalu

      ciahhh ada yg iriiiii

    • Iqra YT

      Iqra YT

      Bulan Yang lalu

      @Wah Yuni gua laki...cuma ngigetin buat para ibu² FB jgn perna ngehujat Nathalie OK

    • Wah Yuni

      Wah Yuni

      Bulan Yang lalu

      @Iqra YT gue nguhajat apa, bknnya hamil prtama hars hati hati bu..mana ada q mnghujat, kamu saja yg punya pikiran mnghujat hoeee

    • Iqra YT

      Iqra YT

      Bulan Yang lalu

      @Wah Yuni makanya jgn ngehujat dia,doain dia biar di kasih LG momongan oleh yg maha kuasa

    • Wah Yuni

      Wah Yuni

      Bulan Yang lalu

      @Iqra YT Allkamdulillah kalau kembali nular ke kamu sendiri sobat, he he doa terbaik buat kamu

  • zoekie_arzoe97

    zoekie_arzoe97

    Bulan Yang lalu

    1:58
    Aduh kang sule kok bicaranya seperti itu yah...?
    Kang sule kan bpk nya.
    Justru kalau mirip iki nanti apa kata dunia...
    Becanda nya Ada2 ajah kangsule mah...
    Hadduhh..

    • zoekie_arzoe97

      zoekie_arzoe97

      Bulan Yang lalu

      @alyna lyna betul.

    • alyna lyna

      alyna lyna

      Bulan Yang lalu

      Gak.mirif ntar dituduh selingkuh

  • khaza Anna

    khaza Anna

    Bulan Yang lalu

    Kalo orang Jawa bilang,, jgn terlalu di umbar ketika awal hamil,, pamali kata nya,, nnti klo lewat masa 4bulan biasa nya org Jawa bikin acara ngupati,, nah dr situlah orang sekitar, tetangga pd tau klo orang itu sedang hamil ,tau2 udh jln 4... 😁😁😁😁

    • Robi Ogo

      Robi Ogo

      Bulan Yang lalu

      doain aja yg terbaik

    • khaza Anna

      khaza Anna

      Bulan Yang lalu

      @LIA NITA PECINTA SHOLAWAT iya,, cape juga mungkin,, mudah2an segera di beri momongan lg...

    • khaza Anna

      khaza Anna

      Bulan Yang lalu

      @andre restapa masa....????

    • Cuke Jasmine

      Cuke Jasmine

      Bulan Yang lalu

      p

    • andre restapa

      andre restapa

      Bulan Yang lalu

      hanya tuhan lah yg tau

  • tsana pujiarti

    tsana pujiarti

    Bulan Yang lalu

    Mknya jng alay bngt, biasa aja kalee l

  • Monika Monika

    Monika Monika

    Bulan Yang lalu

    Akibat menyangkal dn menjual yesus dpt karma ny

    • asror mpc

      asror mpc

      Bulan Yang lalu

      Woy... G ush bawa agama.... Klw g suka g ush d liat. Emange yesus mu bs d jual belikn kl ya....lawong orng dpt hidayh ko mlh d bilng jual jualan. . ..apaan km.

    • Beauty Harelia

      Beauty Harelia

      Bulan Yang lalu

      @Oges Permana I know right.. OKI, gak usah slg mengalahkan krn pd dasarnya kita semua sama saja. Gak perlu blg dia non/muslim krn fakta sdh mngatakan spt itu..

    • Oges Permana

      Oges Permana

      Bulan Yang lalu

      @Beauty Hareliasaya yakin hanya oknum yg memperkeruh situasi apa lg tentang agama jd sensitif ada pun yg menghujat atau menghina seseorang baik public figure atau siapa pun itu hanya oknum tidak bisa menyama rata kan suatu agama. Mgkn anda tidak tau atau tidak ada yg memberi tau bahwa di setiap negara manapun minoritas agama psti di tindas.

    • Beauty Harelia

      Beauty Harelia

      Bulan Yang lalu

      @Oges Permana Dia gak menghina kok, dia ngomong fakta, bukan krn dia muslin ato non! Memang begitu adanya, dlu Asmirandah susah pya anak, byk yg ngehina blg itu karena dia pindah agama, makanya karma bla bla... Saya muslim tpi kita realistis aja, kebanyakan selama ini minoritas sering kok dikata2in, palagi klo smpai artis2nyg murtad..

    • Oges Permana

      Oges Permana

      Bulan Yang lalu

      @Elizabeth Mega anda bsa berkomentar seperti Ini jg psti agama anda non Muslim Ya kan dri nma anda aja udh kliatan Koq.. Udah Lah gk usah bwa" agama apapun Semua agama jg mengajarkan kebaikan ke seluruh Umat di dunia. Gimana dri kita nya aja yg harus bertoleransi.

  • Robertus Robertus

    Robertus Robertus

    Bulan Yang lalu

    Benar kang sule

  • Pisces Reny

    Pisces Reny

    Bulan Yang lalu

    Tu hamil,di bali kyk gitu

  • Saya Jajakila

    Saya Jajakila

    Bulan Yang lalu

    Itu la kalau isteri Hamil elok dkt bilik bawah kalau dkt bilik asal Naik tangga Dan buat kerja berat blh jugak tergugur kesian Bini.

    • Ya Hu

      Ya Hu

      Bulan Yang lalu

      What the heck are you talking about? What language is that?

  • Gumilang Gumilang

    Gumilang Gumilang

    Bulan Yang lalu

    Soalnya sule udh lebay..kamu hamil jangan benci aku(sule)aku nggak mau anak nya nanti mirip aku (sule) kesanya gk mau menerima kenyataan .orang mah apapun bentuknya jenisnya itu sudah takdir yg kuasa.

    • Anna Syahcianiz

      Anna Syahcianiz

      Bulan Yang lalu

      @Iqra YT stiap coment org aktif ya 🤣🤣🤣🤣 psti sllu ada lo nya😂😂😂

    • Oges Permana

      Oges Permana

      Bulan Yang lalu

      @Erliza Liza kadang ada saat nya becanda tidak bisa Di paksakan di kehidupan nyata

    • Erliza Liza

      Erliza Liza

      Bulan Yang lalu

      Jangan di serius in omongan kang Sule..kang Sule itu kadang suka bercanda...

    • vlog Tabita

      vlog Tabita

      Bulan Yang lalu

      janganlah begitu sule...emng apa salah bila mirip sule..sule ok juga siapa blng sule jelek..saya pikir itu pemikiran yg negatif krn semua adalah ciptaan Allah yg maha kuasa...dan hrus bersyukur...coba kalo sule ganteng mirip bule blm tentu kaya skrg ini...jd intinya bersyukur krn sule sdh di kasih berkah yg melimpah ruah

    • sugiyarti sugy

      sugiyarti sugy

      Bulan Yang lalu

      terlalu labay mentang2 artis apa aja di up

  • kucluk kuliner vlog

    kucluk kuliner vlog

    Bulan Yang lalu

    Judul e bikin pusing

  • PACAR MAU BISA FUCK

    PACAR MAU BISA FUCK

    Bulan Yang lalu

    TAPI GETS MARRIED ENDORSE JOMBLO

  • Anggita Rizky

    Anggita Rizky

    Bulan Yang lalu

    20 detik lalu aku lihat❤️