Nita Thalia Akui Menyesal & Minta Maaf, Ini Tanggapan Istri Alm. Nurdin Ruditia - Cumicam

Dipublikasikan tanggal 24 Jan 2021
Ditonton 71 524
40

Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
---
---
web: www.cumicumi.com/
facebook: CumiCumiDotCom
twitter: CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Cumicumi
Komentar  
  • Minah Husain

    Minah Husain

    11 hari yang lalu

    Mabk jika dia baik ga bkl punya pelakor

  • mikha Mikayla

    mikha Mikayla

    13 hari yang lalu

    Yg terlihat benar2 sedih istri pertamanya.

  • Evan Aqshol

    Evan Aqshol

    14 hari yang lalu

    Laki mana suaranyaaaa
    Kawin lagi tapi siap siap nyawa sama harta habiiissss ingat hakim PN medan?

  • Wiwin Narsih

    Wiwin Narsih

    17 hari yang lalu

    Halah ngno mbo tangisi.

  • Wiwin Narsih

    Wiwin Narsih

    17 hari yang lalu

    Hhhhhhhhh

  • Tya Wahyu

    Tya Wahyu

    20 hari yang lalu

    Bu Atin!
    kami padamu๐Ÿ’›

  • teh eti

    teh eti

    20 hari yang lalu

    istri yg sabar baik hati walau dimadu sya dulu wktu ada masalh tidak bisa/ga mau di madu ..kau istri yg luar biasa bu ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

  • Ghinda Apriliw

    Ghinda Apriliw

    23 hari yang lalu

    Percuma teh.

  • lenny raharjo

    lenny raharjo

    24 hari yang lalu

    mba nita inget kah waktu mau cerai ngatain apa ke mantan suaminya

  • erlinda ariani

    erlinda ariani

    24 hari yang lalu

    Sesal kemudian ga ada guna nya, minta maaf pun org nya dah meninggal.

  • Ita Hardeman

    Ita Hardeman

    24 hari yang lalu

    Cinta dan air mata di madu tetap di saat terakhir istri pertama yg ada

  • Mm Jaya

    Mm Jaya

    24 hari yang lalu

    Sabar ya bu.lg kasian

  • Atun Nur Handayani

    Atun Nur Handayani

    25 hari yang lalu

    Bu Atin orang yg baik sekali....๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Apri Martini

    Apri Martini

    25 hari yang lalu

    Bu Atin terlihat sangat kehilangan ....tulus dari hati.....

  • IYUS AFRISKA

    IYUS AFRISKA

    25 hari yang lalu

    pernah di poligami tapi masih bisa bilang dia soleh dia orang baik' syurga menunggu mu buk di ahir hayat mu nanti'

    • Umi Kalsum

      Umi Kalsum

      9 hari yang lalu

      .

    • Hera Wati

      Hera Wati

      24 hari yang lalu

      Aminnn

  • bilqis bilqis

    bilqis bilqis

    25 hari yang lalu

    tetaplah istri pertama yg punya cinta kasih yg tulus bu atin semoga kuat sehat selalu amin.

    • Bima Ikhram Ramadhan

      Bima Ikhram Ramadhan

      10 hari yang lalu

      "poppop0p Oo

  • aina ritapurwantini

    aina ritapurwantini

    26 hari yang lalu

    Ketika laki laki udah hilang akal sehat dan hati nurani.punya istry Solehah,baik dan tulus cuman gara gara make up jadi beralih pandangan nya.koq malah memilih yang palsu dan ahli neraka'

    • Yayuk Indrawati

      Yayuk Indrawati

      24 hari yang lalu

      Gara2 oplas ๐Ÿ˜„

  • Djayani endah Lestari

    Djayani endah Lestari

    26 hari yang lalu

    Bu.atin ibu yg baik
    Sdh klihatn..sabar ikhlas ibu.๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  • Nu vro

    Nu vro

    26 hari yang lalu

    KENAPA ALMAHRUM MSH HDP SI RATU MENOR GAK MINTA MAAF..WKWKW CARI SENSASI SAJA ITU.. HANYA DUNIAWI YANG DIA PIKIRKAN..๐Ÿคฎ.. BILANG MSH SAYANGLAH ATAU APA..๐Ÿคฎ ..SAYANG DUITNYA.. ORANGNYA GAK SAYANG.. HBS DUIT DI TENDANG WANITA JAMAN NOW.. SELINGKU JUGA BANYAK..
    HARKAT DAN MARTABAT SUAMI ADA Di ISTRI
    HARKAT DAN MARTABAT ISTRI ADA DI SUAMI
    KEDUANYA HARUS DI JAGA DAN JANGAN SEPERTI BOLA MATA KAYA KUCING GARONG.

  • peni lestari

    peni lestari

    26 hari yang lalu

    Pernah dipoligami...tapi masih bisa berkata "semua kenangannya indah dia orang baik"..luasnya hatimu Bu..

    • Reyna Luthfia Hasan

      Reyna Luthfia Hasan

      25 hari yang lalu

      Amin,bisa jadi suaminya sangat adil dan paham betul gimana rasanya dipoligami.

  • Fanny watimulia

    Fanny watimulia

    27 hari yang lalu

    Bu atin baik bngt sehat panjang umur

  • Hadi Putra

    Hadi Putra

    27 hari yang lalu

    Tuhan maha adil menjelang.kepergiam bapak..bapak.hanya memiliki satu istri jd bisa focus sama mbak dan keluarga mbak saja...coba kl msh beristri dua mana bisa focus ke keluarga mbak..btw si Nita ratu hoax munafik sok pake nyesel.lah waktu.itu.jelek2in.suami..sadar jadi manusia harus jujur dan jg munafik

  • siti siti

    siti siti

    27 hari yang lalu

    Giliran wis matek lagi sadar minta maaf waktu sakit aja kamu masih jelek jelek in mantan suami mu di TV ini itu , pelakor pelakor

  • Rini harini

    Rini harini

    27 hari yang lalu

    Innalilahi wa innailaihi rojiun semoga Husnul khotimah Aamiin ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  • Kartini Tambunan

    Kartini Tambunan

    28 hari yang lalu

    Sabar y Bu Atin..sehat dn kuat y Bu ?

  • putri kediri OK

    putri kediri OK

    28 hari yang lalu

    Kasian istri Tua. Yg bekas Liat meyesal .istri Tua baik bangetttt sellu memuji suami.

  • Ains Nissan

    Ains Nissan

    28 hari yang lalu

    Inalilahi turut berduka moga yg d tingglkn d beri ksabarn,amiin

  • Rina Rina

    Rina Rina

    28 hari yang lalu

    Telat nyesel nya. Gak lama setelah konflik terus sakit. Dan wafat. Ikut prihatin

    • Rina Rina

      Rina Rina

      28 hari yang lalu

      Emang ada perceraian yg bakal baik baik? Pasti berat

  • Siti Khayati

    Siti Khayati

    28 hari yang lalu

    Allah memberikan jalan PD pak Nurdin yg terbaik...diakhir hayatnya beliau hy punya kewajiban SBG seorg suami dr satu org istri Krn SBG suami sesuatu yg dikerjakan oleh istrinya akan dimintai pertanggungjawaban KPD suaminya....

  • Imung Kurniawati

    Imung Kurniawati

    28 hari yang lalu

    Nita Thai p3lakorrr
    Naudzubillah mindzalik...

  • ASK GarTaz

    ASK GarTaz

    29 hari yang lalu

    5:15 nita thalia mantan suami??? mantan istri meureun

  • Eka Yuli

    Eka Yuli

    29 hari yang lalu

    Nasi sudah mnjadi bubur..?

  • Inah Wainah

    Inah Wainah

    29 hari yang lalu

    Demi suami kaya ga peduli ada istri pertama

  • Ninik Sulisti

    Ninik Sulisti

    29 hari yang lalu

    SMG ibu ktmu d janah..Bu ... Sudah suami d ambil ..PS..sakit d cerai... Dn mnggal..Buu..SMG ibu ihlas.biarkan.... SMG ibu ktmu d jnnh nanti

  • Nourma Happy

    Nourma Happy

    29 hari yang lalu

    Bu Atin sngt trlihat sngt kehilangan, klo yg istri muda hnya Sensasi ajalh

    • aina ritapurwantini

      aina ritapurwantini

      26 hari yang lalu

      Berarti cinta sejati pak Nurdin istri pertama.pelakor Nita hanya ujian buat istri Solehah penghuni surga

  • lestari yayuk

    lestari yayuk

    29 hari yang lalu

    preeeeeeettttttttttt.wjh plsuuuu plkoorrrr kok istriya. gombllll

  • Erry Bali

    Erry Bali

    29 hari yang lalu

    Nuduhnya ke Alm aneh2 , pakai buat alasan kenapa bolakbalik operasi..dihhh MODUS si artesss

  • indah nuryanto

    indah nuryanto

    29 hari yang lalu

    Pembelajarannya ya saling memaafkn biar tdk ada penyesalan.jgn bersiteru dmi ank

  • Sanusi Bin basrop

    Sanusi Bin basrop

    29 hari yang lalu

    Blg ajah nita menyesal .nggak sabar minta cerai..klo tau almarhum mau meninggal mgkin nita nggak mau cerai dulu.

    • hamidah dah

      hamidah dah

      23 hari yang lalu

      bener juga

  • AA saja

    AA saja

    29 hari yang lalu

    Alhamdulilah. semua kenangan meninggal pasti yg di kenang yg indah" gk ada yg jeleknya. Semoga tabah ya keluarganya.

  • Siti8ae Mahfudzoh

    Siti8ae Mahfudzoh

    29 hari yang lalu

    Cantik luar dalam, benar2 istri solehah,Almarhum sangat beruntung memiliki istri seperti bu atin....

  • Avela vell

    Avela vell

    29 hari yang lalu

    Wanita super.... Susah jd anda bu...

  • As As

    As As

    Bulan Yang lalu

    Semua yg mati covid.yg jadi sasaran.itu semua takdir dari alloh.alloh sudah ngambil..usianya sudah habis

  • Ilham muhamad alfatih

    Ilham muhamad alfatih

    Bulan Yang lalu

    Bu atin ahli surga.... InsyaAllah

  • Dewi Dewi

    Dewi Dewi

    Bulan Yang lalu

    pura2 sedih ntar ujung ujungny ngotot minta warisan. ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    • Rauna Rarmelle

      Rauna Rarmelle

      29 hari yang lalu

      Nah itu mnta bagian harta

  • maya marlyna

    maya marlyna

    Bulan Yang lalu

    Smoga kluarga yg di tinggalkn sabar dan kuat...amin ya allah

  • Fi3 Salim wirawan Chanel

    Fi3 Salim wirawan Chanel

    Bulan Yang lalu

    Turut berduka cita. Atin lebih cantik kemana mana๐Ÿ˜†

    • Fi3 Salim wirawan Chanel

      Fi3 Salim wirawan Chanel

      27 hari yang lalu

      Iya bener ya mbak

    • Erry Bali

      Erry Bali

      29 hari yang lalu

      Auranya Bu Atin cantik luar dalam ๐Ÿ’

  • lisdy makeup

    lisdy makeup

    Bulan Yang lalu

    Oh nitizen maha tau dan maha judge

  • Menroy Theresia

    Menroy Theresia

    Bulan Yang lalu

    Nah tanggung skr di akhirat tdk mau berbagi harta gono-gini dgn Nita Talia

  • Yati aceh

    Yati aceh

    Bulan Yang lalu

    Turut berduka cita semoga bu atin sabar dn tabah menghadapi musibah ini. semoga Alm ditrm disisi Allah SWT amin.. ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ.

  • Mahu Ney

    Mahu Ney

    Bulan Yang lalu

    Ibu atin adalah ibu yg hebat,sehat ya bu

  • Shinta Lianty

    Shinta Lianty

    Bulan Yang lalu

    Bu atin insyAllah calon penghuni syurga,menyetujui suami poligami,dan ttp setia smpai suami meninggal๐Ÿคฒ

    • lestari yayuk

      lestari yayuk

      29 hari yang lalu

      amiiiiinnnn

  • Adelia Adel

    Adelia Adel

    Bulan Yang lalu

    Sedih Pasti nya..
    Suami meninggall secara tiba2..
    Sabaarr ya Bu Atin

  • stella manurung

    stella manurung

    Bulan Yang lalu

    Bu atin akhirnya di akhir hidup bapak,bapak hanya milik ibu seorang ya

  • Mamay Amalia

    Mamay Amalia

    Bulan Yang lalu

    Bersyukur pa nurdin sudah cerai dg si nita,,,secara kalo msh menjadi istri pertanggung jawabannya berat ,,,sudah jadi jandi semakin menjadi ,,aku liat dia live streaming karaoke pakaiaanya sungguh tak pantas

    • Rauna Rarmelle

      Rauna Rarmelle

      29 hari yang lalu

      Makin tdk trkendali krn bebaass

  • DIANA BUNGA LOBAR

    DIANA BUNGA LOBAR

    Bulan Yang lalu

    Si nita talia ini gaya pakaiannya Astagfirullahalazim

    • Rauna Rarmelle

      Rauna Rarmelle

      29 hari yang lalu

      Loba polah

  • Rose Yanti Yanti

    Rose Yanti Yanti

    Bulan Yang lalu

    baik pret.yg no satu pasti ibu atin. moga ibu atin sehat dan panjang umur bu.

    • Nila Krisnawati

      Nila Krisnawati

      Bulan Yang lalu

      Aamiin ya Allah

  • Sarah Michelle

    Sarah Michelle

    Bulan Yang lalu

    Kemaren jelek2in suami ,,meninggal minta maaf...MUNAFIKUN BINGIT !..
    mau jelek2in suami juga kamu SADAR DIA UDAH PUNYA ISTRI KAMUNYA MAU,GILIRAN TERKENAL BIKIN ULAH....MUNA

    • Erry Bali

      Erry Bali

      29 hari yang lalu

      Bener Bangeettt๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘..Norak gaya doi!

  • Siti Alimah

    Siti Alimah

    Bulan Yang lalu

    Pura 2 sedih minta maaf .

    • Sulasmi sulasmi

      Sulasmi sulasmi

      Bulan Yang lalu

      Lah sedih tai gemeter APA an dah meninggal baru nyesel preeetlah

  • MamahAdit Lee

    MamahAdit Lee

    Bulan Yang lalu

    Preeet bacoot Nit

  • Elly Formoza

    Elly Formoza

    Bulan Yang lalu

    Malas klu lht, nita t itu, neraka serakah

  • Elly Formoza

    Elly Formoza

    Bulan Yang lalu

    Bu ati istri sholaha amiiinnn

  • tri utami tri tri

    tri utami tri tri

    Bulan Yang lalu

    SABAR BU .

  • desakmisna wati

    desakmisna wati

    Bulan Yang lalu

    Sabar ya bu atin,pak nurdin pasti sdh bahagia,

  • Bunga P

    Bunga P

    Bulan Yang lalu

    Hebatnya ya bu Atin bisa sabar begitu berpuluh2 tahun di poligami.. salut gw sama bu Atin... ujung2nya suaminya balik ke istri pertama jg

  • Arini Natasya Adyarizki

    Arini Natasya Adyarizki

    Bulan Yang lalu

    Istri baik memang begitu...selalu menutup aib suaminy

  • Annie Dadau

    Annie Dadau

    Bulan Yang lalu

    Kenangannya indah, disaat saat Nita meninggalkan rumah, kesempatan untuk benar2 fokus satu istri

  • Ruk AYAH

    Ruk AYAH

    Bulan Yang lalu

    Nita hanya pansos minta maaf...

  • Sunarti Malang

    Sunarti Malang

    Bulan Yang lalu

    Yg sabar bu Atin ibu istri sholeha walaupun di madu gk pernah menjelekan suami bs rukun

  • Amelia Nurjamil

    Amelia Nurjamil

    Bulan Yang lalu

    Minta maafnya sama alloh,mba udah terlambat dia sudah meninggal sudah putus hubungan sama semua yg di dunia kecuali sama doa anak soleh dan sodaqoh amal jariyah ...

  • Uun Nurhida

    Uun Nurhida

    Bulan Yang lalu

    Untuk ibu Atin yg sabarr dan ikhlas dan ttep kuat istri yg baik nan sabarrr...klo yg satunya biarkan sajah mau jungkir balik ke maklm sedang ngejar duniawi sekrng tinggal merasa bersalah dan berdosa almrhum meninggal sajah baru deh nyesel bla bla bla..kmarin almrhum masih hidup di serang di buka aib sana sini dgn alesan tidak bahagia..publik mana ada yg percaya hidup 20 thn alesan tdk bahagia..

  • SEMUA KARNA CINTA CHANNEL

    SEMUA KARNA CINTA CHANNEL

    Bulan Yang lalu

    Sedih bangtt baru tau pk nurdin meninggal ya Allah teh nitha pasti nyesel tuh dh ninggalin suami yg baik dan tgg jwab

    • Siti Alimah

      Siti Alimah

      Bulan Yang lalu

      Udah joged 2 di tv l

  • Serly channel

    Serly channel

    Bulan Yang lalu

    Almarhum sdh punya sakit sebelum cerai di tambahin fikiran yg gk cuma cerai tetapi permasalahan yg mengarah pada nya pasti kondisi kesehatannya semakin drob. Semuga Almarhum di tempatkan di sorga amin

    • Nila Krisnawati

      Nila Krisnawati

      Bulan Yang lalu

      Aamiin ya Allah

  • Elinda Alwis

    Elinda Alwis

    Bulan Yang lalu

    Kita tdk tau rencana Allah dibalik ini semua,,
    Baru saja jadi istri satu satu nya stlh yg satu nya pisah,, tapi Allah memanggil suami utk selama lamanya.
    Sabar dan ikhlas ya bu..

  • Yuenlyn hathaway Quenlivan Healthy

    Yuenlyn hathaway Quenlivan Healthy

    Bulan Yang lalu

    nita thalia itu gak menyesal dia lagi cari uang di atas kematian suaminya dengan pura pura sedih konten ke tv tv

    • Rauna Rarmelle

      Rauna Rarmelle

      29 hari yang lalu

      @Yuenlyn hathaway Quenlivan Healthy wkwkwkwk jualan menu kepura2 dgn juice derai airmata

    • Yuenlyn hathaway Quenlivan Healthy

      Yuenlyn hathaway Quenlivan Healthy

      29 hari yang lalu

      @Rauna Rarmelle dia mah malah seneng kan dapat duit di undang dari tv ke tv menjual cerita duka cita kehilangan pura pura

    • Rauna Rarmelle

      Rauna Rarmelle

      29 hari yang lalu

      Bener ae mnyesal Nita Thalia cari sensasi lg atau pansos ... Bln Kmrn2 ngotot mnta cerai Dan menjelekan kluarga Besar suami....

    • stella manurung

      stella manurung

      Bulan Yang lalu

      nanti kayak teddy lagi minta warisan jatah anak

    • Ghea Dtya

      Ghea Dtya

      Bulan Yang lalu

      Geleh bgt kalo lagi liat dia joged joged tt sengaja di goyang2in

  • Mas ripah

    Mas ripah

    Bulan Yang lalu

    Nita2 percuma kamu minta maaf sm jasad yg udah mati

  • mei ammei

    mei ammei

    Bulan Yang lalu

    udh ninggal kok mau d pindhkan..kasihan jasadnya,,mau d makamnya d mana ttp menghdp ALLAH.,,yv terpnting doa doa dr kluarga .

    • Asyah Nur

      Asyah Nur

      Bulan Yang lalu

      Kmrn d suruh d muburan masal korban covid bambang sesuai anjuran rs atw pmerintah..tpi ahirnya negatip jdi blh d pindah k mkm kluarga

    • Kamboja Merah

      Kamboja Merah

      Bulan Yang lalu

      Wah Anda ini gk paham,, hak keluarga mau di pindah kmn... Jenazah nya

  • Amelia Surya

    Amelia Surya

    Bulan Yang lalu

    Bu Atin Yg Sabar ya Semoga Bpk Nurdin Tenang di Surga

  • Ita Rahma Kurniawati

    Ita Rahma Kurniawati

    Bulan Yang lalu

    Turut berduka semoga bapak diberikan tempat yang baik disisi-Nya.

  • goLdy godLy israeLy

    goLdy godLy israeLy

    Bulan Yang lalu

    Baik...???
    Koq kawin lg ?
    Hadeuhhh...
    Dmna baiknya n solehnya?

    • Putri K

      Putri K

      24 hari yang lalu

      Yg baik mah yg ga poligami tapi selingkuh ya

    • Menroy Theresia

      Menroy Theresia

      Bulan Yang lalu

      @hamnah jangankan punya simpanan, melirik yg bukan isterinya pun sdh termasuk zina di Kristen

    • Menroy Theresia

      Menroy Theresia

      Bulan Yang lalu

      @Fransiska Febrianty 2 2 nya baik Nita juga baik mau dijadikan isteri kedua pdhal klo dia mau bisa dapatkan bujangan

    • Menroy Theresia

      Menroy Theresia

      Bulan Yang lalu

      Iya bahkan Nita gak dikasih harta gono-gini

    • Asyah Nur

      Asyah Nur

      Bulan Yang lalu

      Baik krna tggjwb nya dan ttp syg 2 2 nya

  • Ellis Setiani

    Ellis Setiani

    Bulan Yang lalu

    Keliatan kalau bu atin sangat terpukulnya.. kalau inimah ibu menor malah udah joged joged

    • Ains Nissan

      Ains Nissan

      28 hari yang lalu

      Klu si anu mh mlh parah,buka" an aurat

    • lestari yayuk

      lestari yayuk

      29 hari yang lalu

      yang sono pelakorrrr wjh plsu

    • Erry Bali

      Erry Bali

      29 hari yang lalu

      Norak mah emang gaya Nita Thalia.

    • lisdy makeup

      lisdy makeup

      Bulan Yang lalu

      Itulah artis klo sudah kontrak tdk bisa dipending

    • Santi Sarip

      Santi Sarip

      Bulan Yang lalu

      Almarhum suaminya pengn dia hijrah tapi dia ga mau maknya minta cerai sekarng mantan suaminya meninggal baru dia nyesel

  • Agustina Ariatun

    Agustina Ariatun

    Bulan Yang lalu

    Bu Atin sabar n yg ikhlas y..di do'a kan sj bpk .. biar selalu disisi Allah swt.

    • Sri Wiyani

      Sri Wiyani

      Bulan Yang lalu

      f.

  • Teh Ai Deudeu Maryam

    Teh Ai Deudeu Maryam

    Bulan Yang lalu

    Bismillah,Alhamdulillah
    Inalillahi wainnaillaihi Rojiun
    Pa Nurdin meninggal di istri Pertamanya,, karena istri pertama lah yg Solihah,, semoga Almarhum mninggal Husnulhotimah & Sahidd
    Di terima Amal ibadahnya dn ada dalm Surganya Allah swt

    • mulianah ana

      mulianah ana

      Bulan Yang lalu

      Sabar bu atin ya smoga bapak di terima di sisi allah subahanahu wataala

    • Zainab Sulung

      Zainab Sulung

      Bulan Yang lalu

      Aamiin yaa robbal A'lamiin

  • Fransiska Nessy Verawati

    Fransiska Nessy Verawati

    Bulan Yang lalu

    kalau pak nurdin baik, ga mungkin ibu cintanya dibagi dua.

    • Dina Marlinda

      Dina Marlinda

      Bulan Yang lalu

      Pertamanya pasti ngak iklas dipiligami

    • RossZ

      RossZ

      Bulan Yang lalu

      Kalau ga baik, istri pertama gak bakal betah dimadu....doain aja

    • Zainab Sulung

      Zainab Sulung

      Bulan Yang lalu

      se 7

    • siti aisyah

      siti aisyah

      Bulan Yang lalu

      Klu istriny iklas di poligami emang knp,,yg pnting adil,,buktiny istriny mengkaui alm baex,,di doakn yg baex2 aja,,