Pedas & Tajam, Irfan Hakim Beri Komentar Anak Gugat Orangtua: Apa tidak Takut Kena Azab? - Cumicam

Dipublikasikan tanggal 24 Jan 2021
Ditonton 220 002
63

Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
---
---
web: www.cumicumi.com/
facebook: CumiCumiDotCom
twitter: CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Cumicumi
Komentar  
  • fozyh5tajuwit adjani Al3312

    fozyh5tajuwit adjani Al3312

    4 hari yang lalu

    Dasar anak durhaka tdk bisa berterima kasih

  • Ber Krudung

    Ber Krudung

    5 hari yang lalu

    Mangkany anak dajari ngaji jgn hny d ajari duniawi sj.. Anak tdk tau bls budi

  • Muhsan Muhni

    Muhsan Muhni

    5 hari yang lalu

    Para tetangga hati2 sipat aslinya SDH kluar

  • Joy Panji

    Joy Panji

    5 hari yang lalu

    Percuma sekolah tinggi2 klo otak isinya tai semua. Orang tua kandung z d gugat..

  • Ratu Markonah

    Ratu Markonah

    6 hari yang lalu

    Anak durhaka semoga anak ny kena azab alloh

  • Dewi Marwi

    Dewi Marwi

    7 hari yang lalu

    Air susu dibalas air tuba

  • Sitimariyam Suriyanto

    Sitimariyam Suriyanto

    8 hari yang lalu

    Itu namay anak durhaka .. menangis orang tuwa ..

  • Reni Nunung

    Reni Nunung

    9 hari yang lalu

    Serem ..bisa mengundang azab

  • har yani

    har yani

    9 hari yang lalu

    Itu anak tak tau balas Budi ,emang dulu keluar dari batu

  • Lisa Cynk

    Lisa Cynk

    9 hari yang lalu

    seharusnya orang tua harus gugat anak nya mintak gantinya selama bayi sampai sekarang

  • Rustin Ananda

    Rustin Ananda

    12 hari yang lalu

    Ank berhati iblis bkn nya berterima ksh sdh di besarkan Malh jd durhaka, nauzubilaminzaliik,jngn smpe sy py ank sprti itu ya allah

  • Sumyati S

    Sumyati S

    12 hari yang lalu

    Itu anak durhaka jls" durhaka gk punya iman dn heronis kritis iman ,sdh gila berani gugat orang tua,,,
    Anak itu di suruh byar yg melahirkn ibunya meregang nyawa blm mengasuhnya ,,anak itu biar bayar dunia se isinya aja blm terbayarkn,,goblokkkk bnr tu anak,,greget bngtt

  • ida Sumamidjaja

    ida Sumamidjaja

    12 hari yang lalu

    Jangan pakai tutup mulut dong bicaranya dan sedikit pelan jangan ngederedet!...jadi tak jela!

  • Saeful Bahri Official

    Saeful Bahri Official

    12 hari yang lalu

    Gk takut kena adzab y ,,,naudzubilamindjalik

  • Bryan Natanael

    Bryan Natanael

    13 hari yang lalu

    Air susu dibalas air tuba

  • Bryan Natanael

    Bryan Natanael

    13 hari yang lalu

    Klu ada pasangan hidup yg tdk menghormati/menghargai mertuanya,udah dinasehati g bisa,mending ditinggalin aja,krn pasangan hidup kita itu bertemu kita udah dewasa tp klu org tua sejak kita msh kecil selalu bersama dalam susah maupun duka,kita sakit dibawa kedokter,org tua relah menahan lapar demi anak agar tdk kelaparan,sama org tua aja berani,apa lg dg pasangannya mustahil bisa menghargai...seburuk apapun org tua kita hendaknya kita menyayanginya dan menghormatinya.

  • Berkah Cell

    Berkah Cell

    13 hari yang lalu

    astah firuloh jangan jdi ank durhaka seharusnya anak harus mengasuh orang tua seperti orang tua anaknya ini malah anak gugat orang tua ingat alloh tidak rido sama anak yg furhaka sama orang tua smga pak kuswara panjng imur amin

  • Suzie Sila

    Suzie Sila

    13 hari yang lalu

    Anak" ga punya otak ga tau terimakasih sama orang tua😡😡👊👊

  • Rashedah Rahman

    Rashedah Rahman

    14 hari yang lalu

    Anak2 durhaka tak tau balas budi pd orang Tua untung bapak ya sabar kalau enggak udah gak di akui sebagai anak tau rasa

  • Rosmaniar niar

    Rosmaniar niar

    15 hari yang lalu

    Smoga anak" nya si kakek di laknat allah

  • Azis Ireng

    Azis Ireng

    15 hari yang lalu

    Anak durhaka, mikir coba? Gugat orang tua,

  • Isma Iliyah

    Isma Iliyah

    15 hari yang lalu

    Kadang anak g.tau diri kecil dimaja orang tua jngan smpe kekkurangan apapun dijaga jngn smpe sakit tapi setelah dewasa kurang ajar ada anak tetanggaku org tuax sabar apapun yg diminta dikasi tapi dia durhaka brani menampar org tuax.

  • Suhadi Warkop

    Suhadi Warkop

    15 hari yang lalu

    pengen kaya kok nuntut warisan kerja mas

  • pp p

    pp p

    15 hari yang lalu

    Ank tak tau di untung ....harusnya menjaga ortu mlh jd durhakoool karn harta bisa jd mulya ..dan sebalik ya.....

  • farid ma'ruf

    farid ma'ruf

    16 hari yang lalu

    Tanda Tanda hari kiamat

  • jusnia D2

    jusnia D2

    16 hari yang lalu

    Mau ngasih se isi dunia bagiku mah belum bisa membalas budi dn kasih syg ke 2 org tua kita

  • Dasmaniar Hadi

    Dasmaniar Hadi

    17 hari yang lalu

    Anak macam apa sih.seperti manusia yg tidak beragama demi harta.Apa mereka nggak tau bahwa nanti ada pengadilan di akhirat.yaitu pengadilan Allah.semoga bapak kaswara yg renta ini selalu dalam lindungan Allah swt...

  • Nurhayati Sutoto

    Nurhayati Sutoto

    17 hari yang lalu

    Ingat. Apa yg kalian lakukan terhadap Ibu/Bapak kalian (Ibu Dewi/Pak Kuswara) adalah contoh buat anak2 kalian.
    Kelak bila kalian sudah setua Ibu Dewi/Pak Kuswara, dan anak2 kalian berlaku sama terhadap kalian. Itulah, hasil didikan kalian. Silahkan nikmati...

  • smg yg terbaik Hussain

    smg yg terbaik Hussain

    17 hari yang lalu

    Allah huakbar Laila heillah.. nak uzubillah mindalik ya Rob..

  • Elisabeth Rambu

    Elisabeth Rambu

    18 hari yang lalu

    Anak yg tdk punya hati nurani.. tdk bersyukur punya org tua malah durhaka pula. Semoga kakek koswara tetap sehat selalu dlm masa2 tuanya.

  • Habsa Habsa

    Habsa Habsa

    18 hari yang lalu

    Ajap tuhan selalu ada menanti y lihat ajak nanti pastih diah akan murkah anak durhaka semoga Allah memberi kn balasan yg setipal

  • Nuryati Ali

    Nuryati Ali

    18 hari yang lalu

    Sy pengen klu bs hukum mlhat mn yg hrs d trima tentang laporan anak kpd orng tuanya agar g ada lg anak laporkn ornh tua

  • Diyan ty88

    Diyan ty88

    18 hari yang lalu

    anak2 biadab,greget bgt liatnya anak2 model kaya mereka..

  • Susi Susanti

    Susi Susanti

    19 hari yang lalu

    Sudah akhir zaman ,pada gila harta anak2 durhaka

  • Debus Rock Rapi Banda Aceh

    Debus Rock Rapi Banda Aceh

    19 hari yang lalu

    Anak Setan Hai 9 Bulan Kau Di Kandung Oleh Seorang Ibu Dan Sampai Kau Di Besarkan Apa Kau Kasih Untuk Ibu mu Kampelet

  • Markhatun Kasman

    Markhatun Kasman

    19 hari yang lalu

    Selama org tua masih hidup tak ada harta waris krn harta benda org tua masih 💯 hak org tua

  • Markhatun Kasman

    Markhatun Kasman

    19 hari yang lalu

    Na'udzubillahi mindzalik

  • Markhatun Kasman

    Markhatun Kasman

    19 hari yang lalu

    Na'udzubillahi mindzalik

  • Aulia Zahra

    Aulia Zahra

    19 hari yang lalu

    Ingat kau juga bakalan punya anak, dan kau akan sakit sesakit sakit ng ketika anak yg dri kecil ka kasihi, sayangi bahkn kau rela kerja banting tulang demi anak2 mu,, dan berapa sakit ny ketika ank2 yg kau sayang memperlakukan kau sebagai orng tua dengan sangt tdk pntas.. Ingat jasa orng tua takn bisa kau bls dengan cara apapun..

  • Tuta Putri

    Tuta Putri

    19 hari yang lalu

    Ya Allah itu ceritanya si ibu di jebak oleh anak kandungnya sendiri...masa iya ibunya dmintai uang sewa memakai mobil,,,kl gak byr 200 jt, rumah ibunya akan di sita,,,ini jahat bgt sih menurutku...

  • Si Fulan

    Si Fulan

    20 hari yang lalu

    Anaknya nanti melarat kalau durhaka SM orang tua

  • Fitry Yani

    Fitry Yani

    20 hari yang lalu

    Y Allah 😭😭😭

  • dekaday leon

    dekaday leon

    20 hari yang lalu

    Buat aku ini namanya anak tak waras, dilahirkan dan dibesarkan eee malah mau merampas lagi....
    Kemana hati nurani anak ini ?
    Yg sabar ya Bunda, smg Allah bukakan pintu hidayah tuk ank nya yg lagi tak sadar.

  • Arisfa Afisfa

    Arisfa Afisfa

    20 hari yang lalu

    Hei anak durhaka..sehebat apapun kau bicara..orang tua itu Allah taalla dalam dunia..percuma dibesarkan ini balasanmu...

  • Melly Grace

    Melly Grace

    20 hari yang lalu

    ANAK DURHAKA,

  • Sari Saris

    Sari Saris

    21 hari yang lalu

    Anak yg durhaka nanti juga kena ajab klau ga didunia nanti di akherat dan alam kubur disiksa ama Alloh swt???

  • Geby fie

    Geby fie

    21 hari yang lalu

    kena kutukan

  • Yusmi Laundry

    Yusmi Laundry

    21 hari yang lalu

    Aku doakan bagi anak yg tega gugat ortu , semoga segera dapat karmanya , semoga ortunya mendapat perlindungan Allah swt , anak tak tau terimakasih

  • zulie zul

    zulie zul

    21 hari yang lalu

    Suruh anaknya bayar sewa di dalam rahim selama 9 bln dan air asi selama 2 thn,bisa gak.

  • Yuli Astutik

    Yuli Astutik

    21 hari yang lalu

    Hukum pun knpa membenarkan gugatan seorang anak Ama ortuanya kecuali kasus kekerasan

  • Dewi Mentari

    Dewi Mentari

    21 hari yang lalu

    Suruh kembalikan air susu dan biaya hidup,makan,n sglnya bu.

  • mujayani59 mujayani

    mujayani59 mujayani

    22 hari yang lalu

    Klau ada anak yg menggugat ortunya.itu anak derhaka anak yg ta tau diuntung.padahal harta semuanya untuk anak,, nya.demi menafkai anak,, nyya.untuk kesenangan anak,, nya.itu la klau ortunya yg kaya anak nya ikut senang.tapi klau anak yg kaya ortuanya gk ikut kaya...kasian kakek ini.menggugat ortu itu hartanya dari mna.kmu pinter itu dari mna siapa yg menyekolakn.kmu gk akan bahagia. Gk akan kaya...anak derhaka anak yg x tau diri...kmu ingat hartamu sdah bsnyak gk akan habis.klau allah sudah mengambilnya 10 minit habis laaa..

  • Sri bae

    Sri bae

    22 hari yang lalu

    Sy krj dr umur 16 thn smpe skg sy ga pernah nanya duit sy kemana sm ortu Krn doa beliau yg membuat sy dilancarkan dlm segala hal, kulit ku dijadikan alas kaki ortu ja ga bakal bs bls setetes susu ibu sy

  • hartini hartin

    hartini hartin

    22 hari yang lalu

    🥺🥺🥺😭

  • Ayuni Sengan

    Ayuni Sengan

    22 hari yang lalu

    Subhanallah...

  • Tanti Junaeni

    Tanti Junaeni

    22 hari yang lalu

    Anak durhaka

  • PUTRI RINJANI

    PUTRI RINJANI

    22 hari yang lalu

    Knpa ngk di kutuk aja jdi kotoran ankx mbah biar smua orng jijik mlhtx

  • Bipa Tin

    Bipa Tin

    22 hari yang lalu

    YAALLOH smoga Alloh memberi hidayahnya n di bukakan pintu hatinya untuk sadar n taubat n minta mf pd orang tuanya,,Ridzo Alloh Ridzo orang tua

  • Nelul Amani

    Nelul Amani

    22 hari yang lalu

    aq nggak paham masalah Koswara ... ini memang anak yg durhaka .. apa orang tua pelit .. apa tdk adil terhdp sebagian anak .. sehingga timbul masalah. yg benar yg mn ?

  • Tuti Haryati

    Tuti Haryati

    23 hari yang lalu

    Dasar anak durhaka yg menggugat orang tua emang semasa kecil baru d lahirkan siapa yg menghidupin jd anak dewasa bukannya membalas Budi kpd orang tua malah menuntut punya utang

  • Sri Rejeki

    Sri Rejeki

    23 hari yang lalu

    Sesalah apapun orang tua menurut pandangan mu, itu bukan caramu tuk menggugat orangtuamu.... Ingat kau pun punya anak, bgmn kau jg diperlakukan sprt kau lakukan... Karma akan ada....

  • ayu sahara

    ayu sahara

    23 hari yang lalu

    Yg 1 udah kontan di azab alloh langsung pensiun dari kehidupan

  • Eva Maurain

    Eva Maurain

    23 hari yang lalu

    Anak durhara yg sudah tidak memiliki rasa malu.. Rasa malu adalah rem untuk membatasi seseorang berbuat jahat atau berbuat tidak baik.. Klo rasa malu ny sudah tidak ad dia akan membabi buta perbuatan ny..

  • Mesmi Babadan

    Mesmi Babadan

    23 hari yang lalu

    Itu anak durhaka itulah calon penghuni api neraka.

  • A Lina Sri Pristiwani

    A Lina Sri Pristiwani

    23 hari yang lalu

    Apapun alasannya namanya orangtua, apalagi sudah tua, anak wajib menghormati, jangan sakiti hatinya, seberapa besar harta kalau orangtua sampai tersinggung.
    Itu termasuk dosa dan hidup si anak itu juga tidak ada ketenangan, hatinya gundah, hidupnya panas temperamen, tidak ada kasih.
    Sebaiknya anak2 cepat bertobat, sujud minta maaf, lakukan kebaikan dan hormati orang tua, maka hidup akan tenang, dicukupkan, bahagia.
    Semoga semua orangtua mendapat perlakuan anak2 dengan sopan dan hormat.
    Amin....🙏🏽🙏🏽🙏🏽

  • tri tri

    tri tri

    23 hari yang lalu

    anak durhaka,,bner2 durhaka

  • Retnaning Ambarwati

    Retnaning Ambarwati

    23 hari yang lalu

    klu ortu kaya ank jd raja ,tp klu ank kaya yo koyok ngene iki,mendah koyok uripku kudu nanggung jwb wng tuwo 2. q lo gk sambat masi wedok tk rewangi jungkir walik ptg kbeh cukup,.

  • Anisah AnisahMansor

    Anisah AnisahMansor

    24 hari yang lalu

    Apa lagi orang tuanya sampai mati Dan anak2 kandungnya blum sempit minta Maaf ,waah celaka 12 bagi Anaknya yg durhaka itu ga akan masuk surga Alloh menghukumnya Anak yg durhaka???

  • Aqu Itu Bawel

    Aqu Itu Bawel

    24 hari yang lalu

    😭 semoga kakek koswara dlm lindungan Allah SWT

  • Sjjsjs Sjdjjsje

    Sjjsjs Sjdjjsje

    24 hari yang lalu

    Yaa Allah ingat kita di kandungan 9'bulan ridho Allah ridho orang tua

  • Orang Jawa

    Orang Jawa

    24 hari yang lalu

    Astaghfirullohal'adhiim

  • Caca Cute

    Caca Cute

    24 hari yang lalu

    Astaghfirlloh ya alloh 😰
    Semoga klian2 cpt sadar 🤲

  • Pd Gjh

    Pd Gjh

    24 hari yang lalu

    Ada dajjal b8kin kisruh .i5u msh harta orang tuanya bukan milik mereka .

  • mbah gaul.

    mbah gaul.

    24 hari yang lalu

    Ank edan. Astagfirullah
    Aku aja penggen ngebahagiain ortu.

  • Lyly Lylyu

    Lyly Lylyu

    24 hari yang lalu

    Ga masuk Akal seorg Ank mnggugat org tua sendri terbuat dri apa htinya sang ank,,,kita hidup d dunia tug cuma sekali dn semntara atau bisa d bilang singkat ,,mkanya gunaknlah hidup ini untuk kbaikn p lg sma ortu sendri 👏👏

  • Koko Kusnendar

    Koko Kusnendar

    24 hari yang lalu

    Astagfirullah al adzim... Umi umi umi abdi nyuhunkeun d hapunteun...

  • Aer Iyut

    Aer Iyut

    24 hari yang lalu

    Dunia seisinya tidak dapat membalas jasa orang tuamu...

  • Dev Hidayat

    Dev Hidayat

    24 hari yang lalu

    Astagfirullohh anak'"durhaka

  • Fathir gaming

    Fathir gaming

    24 hari yang lalu

    Astaqfirulahaladzim durhaka bener anak itu,, semoga Allah segera menyadarkan anak2 pak kuswara..gak takut kena azab yaa

  • Rachma 25

    Rachma 25

    24 hari yang lalu

    Anak durhaka penunggu neraka jahanam tu anak2nya kelak azab oi sadar

  • Sam Mr

    Sam Mr

    24 hari yang lalu

    anak durhaka.byk setan di bdnnye.sblm lpr kau pkr dl jgn lakukan tu ama bpk mu.

  • Sun Flowers

    Sun Flowers

    24 hari yang lalu

    Rakus itu anak nya

  • Abdullah

    Abdullah

    24 hari yang lalu

    Dasar jadi anak durhaka kepada orang tua setinggi apapun sebesar apapun sebanyak apapun harta tak berokah selagi nyakiti ortu,tak bakalan bahagia di dunia akhirat .

  • Sjeane Langow

    Sjeane Langow

    24 hari yang lalu

    Membalas jasa orang tua itu keharusan
    Seharusnya bangga bila kita mebahagiakan orang tua.kasi sayang orang tua itu kita tidak boleh lupah. Masa digugat. Sangat2menyedihkan. Dan menjijikan.

  • Ela harun Harun

    Ela harun Harun

    24 hari yang lalu

    Seharusnya anak itu berbakti ke padA kedua orang tua jangansampai menyakiti orang tuA semoga kake dan ibu yang disikita anaknyA panjang umur dansehat selalu amin🤲🤲🤲🤲

  • gladyz flower

    gladyz flower

    25 hari yang lalu

    Warisan ko nuntut terserah ortu dong mau ksi anak apa ga...apa lgi kalo anak tidak peduli...ngapain nuntut warisan....edaaan model orang jaman sekarang

  • Tika Anggun

    Tika Anggun

    25 hari yang lalu

    1 kata...miris.

  • gladyz flower

    gladyz flower

    25 hari yang lalu

    Ko makin banyak kasus seperti ini..masa alloh

  • Nanik Arifani

    Nanik Arifani

    25 hari yang lalu

    Jaman dah tua orang tua berkorban dari ngandung sampai besar kalau dah besar durhaka,,aku paling benci anak yg kayak gitu
    Aku pun punya sodara yg kayak gitu gara2 uang 6 juta rela melupakan mak sendiri

  • Rochayati Kastuti

    Rochayati Kastuti

    25 hari yang lalu

    Ya Allah...miris banget ko tega banget anak berbuat begitu ama ayah yg sudah tua... Semoga sehat selalu ya Pak Koswara...

  • The King Of Jajan

    The King Of Jajan

    25 hari yang lalu

    Semoga qta jd anak yg berbakti kpd orang tua walaupun tak sbanding pengorbanan orang tua kpd anak

  • Azaliah Tama

    Azaliah Tama

    25 hari yang lalu

    Ank setan bukan membalas mlh mengugat gk ada agama kali ya

  • Azaliah Tama

    Azaliah Tama

    25 hari yang lalu

    Ye ank setan mah

  • Bud Aley

    Bud Aley

    25 hari yang lalu

    1 . Mungkin anak yg menggugat orang tua INI bukan Muslim ( nggakda hukum seperti dalam Al Qur'an ??? )
    2 . Anak yg menggugat INI mungkin lahir dari tanah yg digugat ???
    3. Klau anak yg menggugat INI meninggal lebih dulu , siapa yg urusin ?
    4 . jika dia sudah nikah , kemungkinan pengaruh/ hasutan pasangan yg serakah / yg gila Hart's ????
    5 . bayar kontan adzab di dunia .... Sudah bersedia .....????

  • Tri Suastuti

    Tri Suastuti

    25 hari yang lalu

    Deden dan kakak serta adiknya 4 orang adalah anak biadab

  • Nadiroh Nadhi

    Nadiroh Nadhi

    26 hari yang lalu

    Bukan itu tapi setan
    Tdk takut kena azab dr allah

  • asih wonosobo

    asih wonosobo

    26 hari yang lalu

    Ya Allah aku orang yng gk punya ap" cm gubuk dn anku bnyk
    Smg kelak ank' ku akn guyup rukun Aamiin

  • sriani hidayati

    sriani hidayati

    26 hari yang lalu

    Boro" pengen gugat orang tua malah pengen banget ngebahagiain orang tua y Allah

  • ROSA DATRIYANI DATRIYANI

    ROSA DATRIYANI DATRIYANI

    26 hari yang lalu

    Ajg tu anak nya

  • Deni Abdurrahim

    Deni Abdurrahim

    26 hari yang lalu

    Akhir zaman banyak anak durhaka pada ortuanya
    Azab telah menantimu
    Belum apa apa dah di cabut nyawanya anaknya satu
    Tapi anaknya yg lain bukan malah sadar