Perseteruan Memanas, Yunita Lestari Siap Penuhi Tantangan Daus Mini dan Shelvie Istrinya Tes DNA

Dipublikasikan tanggal 26 Jan 2021
Ditonton 306 314
118

Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
#dausmini#yunitalestari#Cumicumi
---
---
Komedian Daus Mini kembali berseteru dengan mantan istrinya Yunita Lestari. Hubungan keduanya memanas, lantaran istri Daus ; Shelvie Hana Wijaya meminta Yunita melakukan tes DNA terhadap putranya Haykal Hassan. Meski kesal, Yunita Kesal mengaku siap memenuhi permintaan Shelvie, asalakan ada syarat yang harus dipenuhinya terlebih dahulu.
web: www.cumicumi.com/
facebook: CumiCumiDotCom
twitter: CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Cumicumi
Komentar  
  • Go Sang

    Go Sang

    15 menit yang lalu

    Kok daus jd meragukan anakx sendiri, kasian mkn dia dijajah istrinya yg skr

  • Indah Indah

    Indah Indah

    37 menit yang lalu

    Es wes tantang sj tes DNA biaya sruh tggung daus dan istri barunya, kalau btl itu anak daus yahhh...daus dan istri barunya masukan penjara sj.

  • Fina Ena

    Fina Ena

    Jam Yang lalu

    Resiko punya suami sudah punya anak

  • Tika Triyanti

    Tika Triyanti

    2 jam yang lalu

    Mungkin istri nya daus ngiri x dia blm punya anak

  • Hitam Oppo

    Hitam Oppo

    2 jam yang lalu

    istri baru nya daus iri, karna gak bsa hamil....wkwkwkπŸ˜‚ lucu ya, dia yg gk bsa hamil kok anak org yg di tes

  • SR D. SEDERHANA

    SR D. SEDERHANA

    3 jam yang lalu

    Dulu pas masih pacaran bilangnya si cewek dikasih uang Sm daus gak mau, knph sekarang udh nikah sok berkuasa...

  • Un Da

    Un Da

    3 jam yang lalu

    Wahhhh sama kayk bapaknya anak q dong, alias mntan suami aqquuuπŸ’©sblm dia punya pcr vc anaknya mulu. udh punya pcr mulai jarang, pas udah kawin lah no anaknya d blokir. mgkn dia pikir asal ngasi bulann alakadarx aja itu adlh kwjibnx. smpae skrg gk tau dia anakx hpal quran smpae mn, ustadzahnya sp, kls brp.. sak karepmu lah wes

  • Zahra Mufa

    Zahra Mufa

    4 jam yang lalu

    Menjijikkan skali istri barunya daus..
    Daus mini jg bodoh gak ada prinsipnya kasian anaknya..
    Moga " aja itu istrinya daus cepat mati..sdh keliatan mukanya kalau dia orangnya jahat banget..geram jg πŸ‘ΉπŸ‘Ή

  • Oki Oki

    Oki Oki

    4 jam yang lalu

    Udah kalau udah gk mau mengakui anaknya mending urus sendiri.. itu lebih baik. Selagi bisa cari nafkah.. anak juga bisa menilai mana yg tulus

  • Aditya M Chanel

    Aditya M Chanel

    5 jam yang lalu

    Mau bukan anaknya mau anaknya mau bapak tiri mau bapak angkat yg jelas anak yg mengakui kita bapaknya kelak yg mengurus dan mendoakan waktu kita matiii

  • Eni Benjol

    Eni Benjol

    7 jam yang lalu

    Ni istri mungut dimana, ngomong aja bodoh bamget

  • Furi Mulyasari

    Furi Mulyasari

    7 jam yang lalu

    Gara2 berita ini gw sampai bedebat sm bokp..itu mah emng istri ke dua nya aja yg julid.. Ikutin aja Tes DNA biar buat bukti..si daus jg songong gak bersyukur gak nyadar dengn dirinya..

  • Erna Liliawati

    Erna Liliawati

    7 jam yang lalu

    Daus mini job ny lg sepi...maka ny dia cari2 masalah biar ada job lagi

  • Kartini Nayoan

    Kartini Nayoan

    8 jam yang lalu

    Setujuh kalau yunita gugat balik sbb ini harga diri nya yunita dn anak..!!

  • dhita parahyangan

    dhita parahyangan

    14 jam yang lalu

    Parah x ya si ibu tiri itu ..anak GK salah

  • rahmat coy

    rahmat coy

    15 jam yang lalu

    Namanya nafkah buat anak ya wajib bahkan harusnya tak perlu di minta...

  • Desi Dami

    Desi Dami

    16 jam yang lalu

    Anaknya mirip daus kok

  • berlind majik

    berlind majik

    17 jam yang lalu

    UUD
    ujung ujungnya duit

  • Haerul Aswat

    Haerul Aswat

    18 jam yang lalu

    Menit 00.30 baru tau klo babeh haykal hasan anak daus mini 🀣🀣🀣🀣

  • arif zaelani

    arif zaelani

    20 jam yang lalu

    Istri barunya tkt hartanya terbgi.rakus...bgt neng...

  • uti ani

    uti ani

    Hari Yang lalu

    betul yunita apa faedah ribut" yg pntg anak di urus baik" Alloh gk tidur sdh biasa bini muda kebanyakan sok segala"nya

  • Winda Chanel

    Winda Chanel

    Hari Yang lalu

    Anak nggak ada istillah mantan

  • Ben Rangga

    Ben Rangga

    Hari Yang lalu

    Kecil kayak pentol korek..cari sensasi tikus gorong

  • Dinda Lestari

    Dinda Lestari

    2 hari yang lalu

    dimana mana ibu tiri itu babi

  • Aricka Aisyah Az zahra

    Aricka Aisyah Az zahra

    3 hari yang lalu

    klo aku jadi yuanita tetap DNA lanjut biar malu tuh istri mudanya sekalian daus nya malu

  • Shinta Ade Rukmana

    Shinta Ade Rukmana

    3 hari yang lalu

    Muka mirip banget plek ketiplek sm daus.. Mgkn istri yg skrg heran kok dia gak hamil2 😌 jd ragu apa itu anaknya daus apa bukan.

  • NoeruL Bunda Rafa

    NoeruL Bunda Rafa

    5 hari yang lalu

    Q pun seorang diri membesarkan anakΒ² dr umur setahun smp skrg sdh dewasa 22 thn tnp sepeserpun bpkny ikut menafkahi. Alhamdulillah mlh bpkny yg hutang ke Q sdh 4 thn ga sanggup bayar. Pdhl hidupny terlihat mewah

  • lenny suralaga

    lenny suralaga

    6 hari yang lalu

    tapi saya jg kurng yskin ical itu anak daus. ...benar sich test DNA krna kan dulu itu tau tau sdh bunting gede aja takut nya daus ini tupanci (tutup panci)doang

  • Srhye Astuti

    Srhye Astuti

    7 hari yang lalu

    Dri wajah ajja udah ketahuan klo istrinya daus yg skrg tukang marah πŸ˜‚

  • ajun perwira

    ajun perwira

    7 hari yang lalu

    klo udh terbukti itu anak daus, karungin aja tu daus mini, geram bnget udh pendek gak tau diri, eamng pantes bnget klo nikmir marah bnget ama dia karna mulut ama kelakuan nya kek perempuan

  • Ryn Suhartono

    Ryn Suhartono

    7 hari yang lalu

    Mungkin bini mudanya mikirnya kenapa anaknya gak cebol kayak daus mini????? Mungkin yaaa soalnya bapaknya kan cebol maaf..... bukan menghina ciptaan Allah,,,,

  • Susi Anti

    Susi Anti

    7 hari yang lalu

    Fix istri barunya hanya doyan duit.jls" anak daus mirip bgt daus ini ketauan bgt istri barunya g mau duitnya di bagi"

  • Mia Samin

    Mia Samin

    7 hari yang lalu

    Apa ga kasian kalau Haikal tau bapaknya minta tes DNA kenapa baru sekarang di tanyakan

  • Haryuni Yuni

    Haryuni Yuni

    8 hari yang lalu

    Mungkin istri barunya cemburu kali ma mantan istrinya

  • Haryuni Yuni

    Haryuni Yuni

    8 hari yang lalu

    Aneh ... itu kan ayah dan anak ... dosa kita putuskan silahturahmi anak dan orang tua . . lagian seorang ayah wajib menafkahi anak sampai gede ... beda dg istri bukan kewajiban lagi tapi anak tetaplah anak tak ada bekas anak ... walaupun istri ada bekas mantan

  • Billy Zaya

    Billy Zaya

    8 hari yang lalu

    Haduuuhhh kasihan si daus gara2 punya istri berhati iblis jadi lupa untuk brsukur di beri anak yg tampan aku jadi inget ama mantan suaminya ayu ting2 nanti kalo gak di akuin bapak baru nyaho loh

  • Li Lik

    Li Lik

    8 hari yang lalu

    Us daus ntar lu ditinggalin kalo udah kagak punya apa2,

  • irwan ramadhan

    irwan ramadhan

    8 hari yang lalu

    Si mini parah bnr emg knp klo anak lo badan nya normal iri ya 🀣🀣🀣 saya saranin tuntut balik M M man πŸ‘πŸ‘

  • ZHAN ZHAN

    ZHAN ZHAN

    8 hari yang lalu

    Bagaimanapun anak...klau istri ada mantannya tapi tidak dengan anak...sampai kapanpun tetap anak

  • tutimelati kanin

    tutimelati kanin

    8 hari yang lalu

    mba yunita semoga sehat selalu dan rezeki berlimpahπŸ’–πŸ’ͺ

  • Yuli tresnowati

    Yuli tresnowati

    8 hari yang lalu

    Wajah e ae mirip

  • Erawati Wati

    Erawati Wati

    8 hari yang lalu

    Mantan suaminya SOK NGARTIS, SOK TAMVAN... Istri BARUNYA SOK NGAWINI ARTIS BESAR, SOK TAMVAN....JANGAN2 LG bikin berita... Biar ada kerjaan.... Kan suuuueeepiiii job.... 😁😁😁😁😁

  • Monica Fransisca

    Monica Fransisca

    9 hari yang lalu

    pdhl mbak Selvi kyk lugu gitu jarang ngomong, eh ternyata penghasut untk ayah jauh Dr anaknya... pdhl dh cape numpang tenar tp jarang di undang ke TV huhu.. org jahat hdpnya ga bahagia smpai Kpn pun... tes DNA aja biar bs nuntut balik...

  • Diamond Cell

    Diamond Cell

    9 hari yang lalu

    Aku punya suami trnyata punya anak sblm sama aku tpi dia gk cerita,Stlh tau mlh aku suruh dia tanggung jawab suruh nyariin anaknya kasian masa anak2 aku hidup layak anak dia gk??memang lost kontak tpi suruh nanya2 ke tmn2 Istrinya mungkin dapat info,mangkanya suamiku sadar banget perempuan sprti apa aku ini,suka greget jdinya klo ada perempuan yg mau suaminya gk mau anaknya.

  • Sri Hartini

    Sri Hartini

    9 hari yang lalu

    Krn istri barunya GK hamil2jadi trs curiga sama Ical di kira bukan anaknya

  • POKRO CH

    POKRO CH

    9 hari yang lalu

    Mungkin krn selvie ga hamil2 kali jadi ya ga percy klo daus itu B's Punya ank kali ya

  • BaBu GinGsuL

    BaBu GinGsuL

    9 hari yang lalu

    ada" aja

  • Park Yuan

    Park Yuan

    10 hari yang lalu

    Mungkin mas daus udah cek ya ke dokter kalau dia M....
    Makanya dia curiga anak siapa itu si babang

  • noer jaman

    noer jaman

    10 hari yang lalu

    Gila...itu anak mirip buuuuaaangett daus .ms sih hrs tes DNA?

  • Erni Lestari

    Erni Lestari

    10 hari yang lalu

    Ketahuan bgt istri yg skrng matre bgt , nikah sma daus karna uang

  • Ray channel

    Ray channel

    10 hari yang lalu

    Malaysia support yunita .. bini baru si pendik ni perangai iblis

  • duo gembul

    duo gembul

    10 hari yang lalu

    Istri barunya Gila,,,,

  • kuli serabutan

    kuli serabutan

    10 hari yang lalu

    Se GD apa sih pny daus cewe2 ampe pd klepek2

  • Hal Izah

    Hal Izah

    11 hari yang lalu

    Nikh gara" uang kali πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚
    Dasar matrek

  • Ayu wulansari

    Ayu wulansari

    11 hari yang lalu

    Daus mini daus mini udah jelek oon lagi....ingat anakmu bersyukur punya anak y sempurna...nnti klo kau punya anak baru kek kau bru kau tau rasa

  • Yanti Zilonk0404

    Yanti Zilonk0404

    11 hari yang lalu

    Istri yg skrg bener"jahat...
    Mau misahin anak sama ayah nya...
    Ibu tiri jahat

  • INDAH SARI

    INDAH SARI

    11 hari yang lalu

    psti nya yg ngblok bkn ayah nya tp si selfi mau nguasain smw nya, sbr mbak junita rezeki anak psti ada dr Allah Amin Ya rabb

  • INDAH SARI

    INDAH SARI

    11 hari yang lalu

    Daus sbg s`Org suami hrs ny punya prinsip yg gk gampang d pengaruhi si selfi, anak ttp lah anak yg wajib d nafkahi, kasihan mental anak nanti nya, jgn krn cemburu yg gk jls mngorban kn anak ny

  • Run channel

    Run channel

    12 hari yang lalu

    Wkwk ANAKNYA AJA MIRIP NGAPAIN TEST DNA, gak ada kerjaan.

  • kirana kenzabrina

    kirana kenzabrina

    12 hari yang lalu

    Sabar mom...
    Allah akan mudahkan rezeki hambaNya yg merawat amanahNya (anak kita)

  • Luluk imuet

    Luluk imuet

    12 hari yang lalu

    BAPAKNYA SAK UPIL BANYAK TINGKAH.. BIKIN GREGETEN.

  • Luluk imuet

    Luluk imuet

    12 hari yang lalu

    walaupun gak ada kerjaan nmnya nafkah buat anak harus du rundingkan scr kekeluargaan.. jk gk menafkahi rizki sang bapak akan kurang atau lenyao tak ada rizki sama sekali.

  • Serly channel

    Serly channel

    12 hari yang lalu

    Si istri yg sekarang sdh gk puas kali jd anggab daus gk bisa punya anak , klu tes dna selesai dan positive gugat balik ke pihak hukum biar meringkuk
    ,

  • Endang Suherman

    Endang Suherman

    12 hari yang lalu

    Ga nyadar apa klw kamu bukan artis mn ada yg mau Jang tes aja bilang sama anak mu itu kelakuan bp nya

  • Mayang andrian

    Mayang andrian

    13 hari yang lalu

    Daus......istrinya sayang ke Daus karena Daus masih pny penghasilan

  • Feti Lestari

    Feti Lestari

    13 hari yang lalu

    Buang ah si daus bocah cilik. Ceburin got

  • Ika astrie

    Ika astrie

    14 hari yang lalu

    Secara tidak langsung si daus .ga mau ngakuin anak nya.sampe minta tes DNA..dulu sayang bgt sama anak nya.klw gw yg jdi anak nya ogah ngakuin dia sebagay ayah nya..kalah sama istrinya..istri barunya stres..

  • Syarah Syafira

    Syarah Syafira

    14 hari yang lalu

    Keliatan muka nya aja kya iblis

  • Ruth Linong

    Ruth Linong

    14 hari yang lalu

    Dasar manusia yang TIDAK BERAKAL budi !
    Memberi nafka kepada Anak / Dara daging sendiri adalah KEWAJIBAN.
    Sebab untuk apa melahirkan anak kalau TIDAK bisa Memberi nafka ????
    Antara istri dan suami HANYA lah bagaikan DAKI pada tubuh , bila daki itu di basu maka daki itu hilang.
    Bila suami istri cerai Maka akan ada kata : BEKAS suami / istri.
    Sedangkan antara orang tua dan anak , walaupun pisa TIDAK akan pernah ada kata : BEKAS anak / BEKAS orang tua.

  • Danie Udiyanie

    Danie Udiyanie

    14 hari yang lalu

    Gni kalau slah pilih istri baruπŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘πŸ˜‘.dulunya daus kan gak gmna mna setelah nikah lagi tu jadi gni

  • Teti R Saputra

    Teti R Saputra

    14 hari yang lalu

    Ya Allah kasihan Anaknya sendiri diragukan.....ya kwajiban Daus mmberi nafkah semampunya un saat ini.

  • Puji Fortuna

    Puji Fortuna

    14 hari yang lalu

    Ya elahh udah kewajiban kalikk nafkahi anak

  • Ana Maulida

    Ana Maulida

    15 hari yang lalu

    Kompor banget itu istri nya, Biar apa pake test DNA anak udah gede gak bagus buat mental nya kedepan
    Udah tanggungjawab daus buat kasih Kebahagiaan anak nya. Sebagai istri dukung aja apa yang patut di dukung,. Toh berbuat baik tidak ada rugi nya..
    Apa lu kagak takut Dosa yang harus nya kewajiban ngasih anak nafkah habis itu disuruh Test DNA

  • Thomas Lee

    Thomas Lee

    15 hari yang lalu

    hadeh.....

  • meili chang

    meili chang

    16 hari yang lalu

    Banyak yg gni,, udah cerai sma istri anak dilupakan lbh memihak ke istri yg kedua,,, ciri ciri lelaki +62
    Dan wanita yg jga sma, udah tau ada anak mau memutuskan

  • Putri aji Puspitasari

    Putri aji Puspitasari

    16 hari yang lalu

    Kenapa ga dari dulu tes dna klo emang diragukan anaknya. Kayanya nih istri daus yg baru ga bener.

  • Lisa Chan

    Lisa Chan

    16 hari yang lalu

    Takut harta daus lari ke anak

  • Elia Na

    Elia Na

    16 hari yang lalu

    Semoga ical jadi artis terkenal biar melek tu Daus sama isterinya, kasian ical sdh besar malah d ragukan ,mama tiri biadab

  • Elia Na

    Elia Na

    16 hari yang lalu

    Takut dosaaa dong mau jahat sama anak,,, kasian Ank mu Daus ,gara gara seorg perempuan Ank jadi korban

  • Iis 77

    Iis 77

    16 hari yang lalu

    Heran anknya sendiri mau di tes.. Wajahnya mirif daus kok bru sktrg mintak dites

  • Novita Sari

    Novita Sari

    16 hari yang lalu

    Cakep jg Yunita ma anak ny...istri ny yg skrg lebay smpe minta tes DNA bilang ja gx terima anak ny...mba Yuni tes ja nanti hsl positip tuntut balik istri ny daus masukin penjara klo bz jd greget sndri liat ny tu s istri bru ny lebay

  • Tiara Delima

    Tiara Delima

    17 hari yang lalu

    Kasihan itu anak..

  • Linda Rosita

    Linda Rosita

    17 hari yang lalu

    Daus dlu waktu masih sama mbk yuni. Kelihatan ganteng kurus terawat lo. Lah skrng kok malah kaya bola gitu ga ke urus sih. Mbk yun skrng tambah cantik kurus❀

  • Youn Ningsih

    Youn Ningsih

    17 hari yang lalu

    Buang berlian demi batu kerikil ya ahirnya begitu ka..semangat aja ka buat ank.rejeki ank pasti ada ajalah

  • Hany Darling

    Hany Darling

    17 hari yang lalu

    Kedengerannya,kelihataannya istri mudanya itu butuh duit Daus Mini,kalau tulus mana mungkin ngelarang ayah nafkahin anak.

  • BANG GEMMY

    BANG GEMMY

    17 hari yang lalu

    Aneh banget dibilang bukan anak daus mini sampai minta tes DNA padahal mirip daus....dia tinggi bukan berarti bukan anak daus...wajarlah tinggi emaknya kan tinggi...liat aja anak2 bang Ucok baba yang pertama n yg gendut mereka tinggi jg....

    Jangan karena cinta kasih sayang berubah ....aq aja yg gak ada hubungan darah disayang banget sama ortu angkatku....apalagi anak sendiri

  • Sofia Aniss

    Sofia Aniss

    17 hari yang lalu

    Ujian bang daus juga nih lg kofid pemasukan bs jd menurun juga, tp sekecil apapun nafkahi anak harusnya gk putus. Pasti istri bang daus yg solekhah mudah2an bs tetep sayang dan menghormati suami.

  • Yessy NaΓ¨L

    Yessy NaèL

    17 hari yang lalu

    Istrinya yg skrg kemaruk..udh jelas2 mirip Daus tuh..ntr klo hslnya emang ternyta bnr2 anaknya..kasian dech elo..anak jg nntnya klo ud gede ud terlanjur tersinggung ga jg perasaan sianak..teelihat istrinya yg skrg julid serakah kemaruk.

  • Vhe Theres

    Vhe Theres

    17 hari yang lalu

    Mksdnya dy bgg x nikah dh brp tahun gak hamil πŸ˜‚πŸ˜‚ mknya mungkin dy meragukan sbnrnya si daus nih bs gak ngehamilin cewek 😁

  • Lilik Sri Hastuti

    Lilik Sri Hastuti

    18 hari yang lalu

    Untk daus, ingatlah ank itu adalh harta yg sesungguhnya, Krn mrk lah kelak yg akn merwt orng tuanya. Jika km memperlakukan ank mu dg baik, insyaallah dia akn memperlakukanmu dg baik jg, dan sebaliknya. πŸ™πŸ™

  • Inggir Wiratama

    Inggir Wiratama

    18 hari yang lalu

    Istri yg skrg itu mau ngejar harta Daus ya kok ini itu nyuruh Tes DNA..., Wajah aja mirip bapaknya...Cantik" cuma mau sama Daus...,trus kerjaanya cm momong Daus kesana kemari...

  • Ayra Amoa

    Ayra Amoa

    19 hari yang lalu

    Daus ko aneh anknya dah gede minta test DNA, waktu bayi kmna aja us daus

  • boru marbulang

    boru marbulang

    19 hari yang lalu

    Ibu tiri memang kejam , dia mau suami nya aja , tp ngak mau sm anak tiri nya
    Ibu tiri emng lebih kejam dari ibukota

    • Mak Ngapak

      Mak Ngapak

      17 hari yang lalu

      As shantynya anang baik.ga semua lah

  • Indri Ana

    Indri Ana

    19 hari yang lalu

    Yg sabar mbak Yunita
    Pasti ada balasan dari Allah SWT...
    Semangat mbak yunita

  • Suma Sari

    Suma Sari

    19 hari yang lalu

    Istri k2 dauh egois dn g bijak bgt..jahat..isi tes dna lg, itu sich sm.dg mlukai hrg diri anaknya daus dn yuanita

  • tata nia

    tata nia

    19 hari yang lalu

    istri baru,,,,,,,MAU SAMA DAUS ,KARENA HARTA,,,,,,,,DAUS MINI TERKENAL,,,,,,,CB KALAU DAUS,MINI BUKAN ARTIS,,,,,,,,,ISTRINYA DAUS MINI SEKARANG CM GILA HARTA,,,,,

  • Mother Hiro

    Mother Hiro

    19 hari yang lalu

    Yg akurlah, saling komunikasi

  • Mother Hiro

    Mother Hiro

    19 hari yang lalu

    Dulu daus pas SD pernah lewat rumah ku

  • angel zhong

    angel zhong

    19 hari yang lalu

    Jawaban nya Yunita sangat bijaksana..πŸ‘πŸ»πŸ‘πŸ»
    Yunita lebih cantik..

  • Dydy Mobile224

    Dydy Mobile224

    20 hari yang lalu

    Si boncel kredil,masih untung mahu prempuaan nikahi belagu pula