Resmi Dilamar Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny Menangis karena Menanti Sosok Ini - Cumicam

Dipublikasikan tanggal 24 Jan 2021
Ditonton 58 364
38

Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
---
---
web: www.cumicumi.com/
facebook: CumiCumiDotCom
twitter: CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Cumicumi
Komentar  
  • Yunani bagus pak Dwilestari

    Yunani bagus pak Dwilestari

    21 hari yang lalu

    Polah e artis mah bebas

  • M anwa Aprilian

    M anwa Aprilian

    25 hari yang lalu

    Alhamdulillah semoga bahagia selalu, SAMAWA yaa

  • yume bundeer

    yume bundeer

    25 hari yang lalu

    Semoga sllu berjodoh, tidak hanya bertahan 3bln / 1 th . Kayak biasannya. Amin

  • Rozeta Baltuyur

    Rozeta Baltuyur

    25 hari yang lalu

    Asalamualaikum wrwb..
    Dengan Cinta Hidup Jadi Indah.
    Dengan Ilmu Hidup Jadi Mudah.
    Dengan Iman Hidup Jadi Terarah

  • candra prasasti

    candra prasasti

    26 hari yang lalu

    Otak q seketika berhenti berfikir

  • Agus Arya Putra

    Agus Arya Putra

    26 hari yang lalu

    Lelaki buaya darat buset kayaknya ketipu lagi

  • Bekti Utami

    Bekti Utami

    26 hari yang lalu

    Kalo liat wajah mbak kalina tulus menyandarkan hati ke cowoknya, tapi gak tau cowoknya...(semoga saya salah menilai ya) wkwkwk
    Karena sebetulnya mereka sudah sama2 lelah mencari pendamping yang mau mencintai kekurangan pasangan. Semoga gak menjadikan cinta sebagai taruhan...

  • Puji Lestari

    Puji Lestari

    26 hari yang lalu

    TELEKLAH

  • Rondang Berliana

    Rondang Berliana

    26 hari yang lalu

    Ampun dah ๐Ÿ˜…

  • Dewi Nurhayati

    Dewi Nurhayati

    26 hari yang lalu

    Aamiin yra

  • Hanifah Irsyad

    Hanifah Irsyad

    26 hari yang lalu

    knp menitikkan air mata mbk kalina???untuk vicky biasa saja,ntarma vicky dikira mbk kalina yg ngejar2 cinta vickyu.ya hati2 aja mbk kalina.mpe kpn pun kok aku sangsi dg cinta si vicky.๐Ÿคญ๐Ÿคญ

  • cah angon angon

    cah angon angon

    26 hari yang lalu

    Kita sebagai mnusoa,,ga boleh merendahkn dan mengucil perjalanan hdp sesama mnusia,,krna khdpn kita blm tentu akn lbih baik dan lebih mulus gda hambatan dlm hdp ny

  • ali jahrani ali

    ali jahrani ali

    27 hari yang lalu

    Mama emah paoziah saya bribadi ya mudah2an mas viky prasetio mudah2an kluarga mawadah warohmah amin & mudah2an rumah tangga langgeng dunia aherat amin yarobal alamin alloh yarob mudah2an ucapan ini terkabul ya alloh yarob

  • Miki Mike

    Miki Mike

    27 hari yang lalu

    Gk nyangka aja trnyata kalina org nya aneh jg๐Ÿ˜‚sama2 doyan kawin ntar gk cukup setahun masuk TV lg kabar cere

  • BERLIANA PURBA

    BERLIANA PURBA

    27 hari yang lalu

    Kalina cantik bangattt

  • Aa Aa

    Aa Aa

    27 hari yang lalu

    Semuga langeng smpe akhir hayat nanti cintanya KK fiky &Kalina amiin

  • Fawziahmahfuz Belitar1234

    Fawziahmahfuz Belitar1234

    27 hari yang lalu

    Semoga dilancarkan dan langgeng sampai maut yg memisahkan.

  • mrs. Pink

    mrs. Pink

    27 hari yang lalu

    Liat aja sampe mana mereka
    22 nya kan suka gonta ganti hehe
    Semoga ga setingan

  • yuriko kirei

    yuriko kirei

    27 hari yang lalu

    Paling juga pisah lagi

  • Elfit Fitriya

    Elfit Fitriya

    28 hari yang lalu

    Semoga bang vicky & Kk kalina langgeng serta samawa

  • Akak Akak

    Akak Akak

    28 hari yang lalu

    Ini yg ke berapa

  • Akak Akak

    Akak Akak

    28 hari yang lalu

    Alahai gembar gembur..tkt nnti berakhir dgn perceraian.... Ini yg je beraoa.ckp tdk ad lagi keberapa berapa... Nikah mmg hak anda jodoh anda..tp noktah lah nikah anda smg tidak berakhir dgn drama penderitaaan

  • Vindri Xxxx

    Vindri Xxxx

    28 hari yang lalu

    Nanti mas kawin nya jangan lupa lagi ya ... Jangan sampai terjadi kaya si mantan mu tempo hari masa cincin kawin bisa lupa ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • ูŠุงุชูŠ ูŠุงุชูŠ

    ูŠุงุชูŠ ูŠุงุชูŠ

    28 hari yang lalu

    Msyaalloh k viki mabruk salamt ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  • hesti putry

    hesti putry

    28 hari yang lalu

    semoga viki pacar terahir... dan istri trahir... sampai kakek nene

  • Harum Sati

    Harum Sati

    28 hari yang lalu

    Semoga Kak Viky dan Kalina Langgeng bahagia dunia akherat

  • embogk telo

    embogk telo

    28 hari yang lalu

    Azhka sedang menginceng ,,๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • tien agustina

    tien agustina

    28 hari yang lalu

    Semoga dilancarkan segala sesuatu,mdhยฒan pasangan dunia dan akhirat amin yra ๐Ÿ‘๐Ÿ™โค๏ธโค๏ธ

  • Aya muhayah92

    Aya muhayah92

    28 hari yang lalu

    Ah nikah jg paling gk lm

  • qeyta ananda

    qeyta ananda

    28 hari yang lalu

    alah yg kemarin "jg gitu,asal jngn rame jg pisah nya

  • Joe L

    Joe L

    28 hari yang lalu

    Cuma bertahan dua bulanan kok rasane

  • ASMI MIA

    ASMI MIA

    28 hari yang lalu

    *CEPET BANGET JATUH CINTA NYA*

  • Erfendi Zainal

    Erfendi Zainal

    28 hari yang lalu

    Mudah2an, mrk menjd klg sakinah. Mawah dah, wahrohmah,

  • Tehh Jdjdj

    Tehh Jdjdj

    28 hari yang lalu

    udah nikah 23 bulan nanti cerai lagi

  • Beib Wied

    Beib Wied

    28 hari yang lalu

    Seneng banget liat nya..smoga langgeng seterus nya...jangan sampai ada badai yg menerjang..sukses ya

  • Bayi Hulk

    Bayi Hulk

    28 hari yang lalu

    Insyaallah ridho allah menyertai...

  • Siti Mukminah

    Siti Mukminah

    28 hari yang lalu

    Mami Papi,,,Mami Dady,,,bla blaaa๐Ÿคฃ

  • Dhis_Hakeem

    Dhis_Hakeem

    28 hari yang lalu

    Lamaran dulu abis itu ketahuan lagi kedoknya,abis itu cari lagi yg lain abis itu sensasi deh dan seterusnya ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›๐Ÿ˜›

    • Agus Arya Putra

      Agus Arya Putra

      26 hari yang lalu

      Kayaknya itu lamaran settingan ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

  • hesti nurizkia

    hesti nurizkia

    28 hari yang lalu

    Buat Vicky kalau g punya duit bener kata igun mending nikah biasa aja jngan berlebihan dari pada setelah nikah malah meninggalkan hutang dan jadi kasus LG kan bahaya

  • Erik Kwan

    Erik Kwan

    28 hari yang lalu

    Saya sebagai penonton memang juga tidak tertarik pada lamaran kalina x vicky, karena perasaan saya agak aneh saat melihat mereka resmi melamar yg saya tidak suka 1 wife and 3 husband, cerai(divorce) tidaklah enak bagi saya.

  • Yule masaja

    Yule masaja

    28 hari yang lalu

    Cinta buta tai kambing pun serasa coklat ๐Ÿ˜…

  • Rahayu Rinedo

    Rahayu Rinedo

    28 hari yang lalu

    gk banyak komentar lht aja gmna

  • Bee Blessed21

    Bee Blessed21

    28 hari yang lalu

    ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

  • Fany Fany

    Fany Fany

    29 hari yang lalu

    Cocok sama2 suka kawin cerai๐Ÿ˜moga langgeng

  • Jenifer Revonsa

    Jenifer Revonsa

    29 hari yang lalu

    hHhmmm saja aku mah ๐Ÿ™„๐Ÿƒโ€โ™‚

  • Amya Subhan90

    Amya Subhan90

    29 hari yang lalu

    iy kami netizen yg trbaik untuk Vika
    smoga langgeng dn mkin harmonis .. semoga lancar smp hari Ha ...
    kami yakin bahagia dunia akhirat,inshaAllah
    amiin ya Allah

  • Quin Cruzz

    Quin Cruzz

    29 hari yang lalu

    Mudah mudahan bukan sandiwara.,

  • putry zha

    putry zha

    29 hari yang lalu

    kalina nangis kaya baru pernah lamaran aja, padahl udah sering kawin cerai, kaya ABG aja,kebanyakan heboh kaya gni ujung bubar juga

    • Mela Ela

      Mela Ela

      28 hari yang lalu

      Kawin cere smpai umur udha pada tuwirr

  • ่‘‰ๅฐๅง

    ่‘‰ๅฐๅง

    29 hari yang lalu

    Haus...gonta ganti bojo

  • Afkalau Afka

    Afkalau Afka

    29 hari yang lalu

    Ikut bahagia

  • monix loice

    monix loice

    29 hari yang lalu

    cantuknya

  • Umy Aya

    Umy Aya

    29 hari yang lalu

    Ahir thn 2020 viky di ramal jg,
    Dia kn segra menikah,,padahal dia blm punya pacar,
    Tpi yg namanya jodoh,,tidk di sangka2,,

  • Yanabi Cipta Mandiri

    Yanabi Cipta Mandiri

    29 hari yang lalu

    Playboy cap jempol

    • Agus Arya Putra

      Agus Arya Putra

      26 hari yang lalu

      Lelaki buaya darat buset ketipu lagi

  • Risky reniwurwarin

    Risky reniwurwarin

    29 hari yang lalu

    Bahagia selalu .
    Proses tidak perna menghiyanati hasilnya.

  • imunk shipit

    imunk shipit

    29 hari yang lalu

    Udah pda tua udah Bolak balik #KAWiiiN aja pke cara #LAMARAN ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • Lulu Hardianawati

    Lulu Hardianawati

    29 hari yang lalu

    Kita lihat sajaaa.....

  • abrisam reynand

    abrisam reynand

    29 hari yang lalu

    viki dan kalina jodoh kalina kames wage viki rabo kliwon jarak 27 kuat kaya tp ada coba an nya bisa melewati cobaan itu bakal jaya kalina anak tunggal bisa pertama bisajuga anak bungsu viki anak pertama kalina anak bungsu ibarat orang jawa tumbu oleh tutop rumah tangga adem ayem kesana kemari selalu berdua pasangan ini sulet di cari

  • Atika Tika

    Atika Tika

    29 hari yang lalu

    Sy lebih respek dg hubungn mas viky dn mba kalina' dr yg sebelum nya
    Sy doakan yg terbaik bt kalian ber 2 ya .
    I miss u

  • Mutmainah Mutmainahsarkawi

    Mutmainah Mutmainahsarkawi

    29 hari yang lalu

    ah malaslah dengarin ramalan

  • Mutmainah Mutmainahsarkawi

    Mutmainah Mutmainahsarkawi

    29 hari yang lalu

    ya Alloh pake ramalan2 percata itu kah? Do a yg ter baek dgn ALLOH.

  • Nur Siti

    Nur Siti

    29 hari yang lalu

    Paling2 senang dan bahagia cuma beberapa bulan, tunggu dan lihat selanjutnya kayak รฝg sudah2. Biasa menyesal tu di belakang, sekarang tertawa esok menangis. Moooooddaaaaaaarrrrrrr.

    • Wayan siani

      Wayan siani

      28 hari yang lalu

      Gk boleh ngomong gtu

  • artika jember

    artika jember

    29 hari yang lalu

    moga aja langgeng ini yg terakhir buat kalian jngn kawin cerai lagi ya.

  • mama tina tina

    mama tina tina

    29 hari yang lalu

    Doa yg terbaik,,,smoga bahagia,,,langgeng,,,

  • Nina Wijaya

    Nina Wijaya

    29 hari yang lalu

    Smg ada keajaiban ya..keluarga kumpul semuax pd hari H nanti

  • sri anisian

    sri anisian

    29 hari yang lalu

    Itulah cinta dan anugrah terindah...

  • indie 08

    indie 08

    29 hari yang lalu

    ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜ will see

  • Elly Oh

    Elly Oh

    29 hari yang lalu

    Moga jngan cerai2 trus..gk ada hbsnya..

  • Dede Kusmawan

    Dede Kusmawan

    29 hari yang lalu

    Mas dedy kebakar lg hatinyaa๐Ÿ˜

  • Irba Azza

    Irba Azza

    29 hari yang lalu

    Yh ila tukang kawin......bikin sensasi

  • Rossa Novia

    Rossa Novia

    29 hari yang lalu

    Ammmiiinnn, smga lncar smp hari H , doa kami smga samawa Amin.

  • mom Rafa

    mom Rafa

    29 hari yang lalu

    wajahnya agak mirip semoga berjodoh dunia akhirat

  • Deny

    Deny

    29 hari yang lalu

    Menit ke 5:00 maknya viki bilang ( Kalina sampai menangis, Dia bilang tidak pernah sebahagia ini dari kecil )

    Btw Om Ded & Azka semoga sehat terus, semakin sukses
    Amin ๐Ÿ˜‡๐Ÿคฒ๐Ÿ’•

  • Ruhiyat Ruhiyat

    Ruhiyat Ruhiyat

    29 hari yang lalu

    Vika semoga kalian abadi....

  • Wahyuni Ambarwati

    Wahyuni Ambarwati

    29 hari yang lalu

    Awas nanti cerai lagi ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

  • Yuli Karyawati

    Yuli Karyawati

    29 hari yang lalu

    Alhamdulillah ๐Ÿ™

  • Love me Tenderly

    Love me Tenderly

    29 hari yang lalu

    Kalina bolak balik kawin krn utk pelarian aja kyknya.. krn hatinya sbnrnya masih cinta dedi corbzr. Sbrnya memang lbh cocok kalina dan dedi.. dibading pasangan mrk yg sekarang

  • Susi Anik

    Susi Anik

    29 hari yang lalu

    Semoga langeng viky kalina

  • Ani Indriani

    Ani Indriani

    29 hari yang lalu

    Azka dmn kamu? sabar ya azka , hanya soal waktu saja.kita lihat sajalah, saya dari awal ada di pihakmu Azka ๐Ÿ™

  • Ani Indriani

    Ani Indriani

    29 hari yang lalu

    kira kira bertahan berapa th ya? mungkinkah sampe satu th?

  • Yudith Vkampen

    Yudith Vkampen

    29 hari yang lalu

    Selamat Viki&Kalina.Semoga Langgeng sampai Kakek , nenek.Yang sabar , kalau ada masalah dalam keluarga, atau kerikil2 jgn cepat ambil keputusan bercerai.Amin

  • Mariani Yani

    Mariani Yani

    29 hari yang lalu

    Mama emah cantik klo ngomong slow

  • gladis Suwandi

    gladis Suwandi

    29 hari yang lalu

    Vicky suka kawin cerai pdhl anaknya yg dari istri pertama sdh dewasa ...

  • Dilla Ibrahim

    Dilla Ibrahim

    29 hari yang lalu

    settingan sebab covid19 tak der Job , bende cam nie pon dikhalalkan janji duit . mesti ending yer x sampai nikah dah end biar trending topik

  • Hotimah Uci

    Hotimah Uci

    Bulan Yang lalu

    Alef2 mabrooookkkk

  • toko bagues

    toko bagues

    Bulan Yang lalu

    #VIKAโค๏ธโค๏ธ Semoga SAMAWA YA ALLAH

  • Deny

    Deny

    Bulan Yang lalu

    Om Dedy sama Azka yg sabar yaaa

    • Deny

      Deny

      29 hari yang lalu

      Menit ke 5:00 maknya viki bilang ( kalina sampai menangis, dia bilang tidak pernah sebahagia ini dari kecil )

    • Jamesโ€™s Daily vlog.

      Jamesโ€™s Daily vlog.

      29 hari yang lalu

      Kenapa dgn mereka? Mantan kalina buka Cuma daddy,Dan daddy juga punya Sabrina

  • Sri Sundari

    Sri Sundari

    Bulan Yang lalu

    Aska lngsng pnya sdra 5 skwan

  • Suparti Priyadi

    Suparti Priyadi

    Bulan Yang lalu

    Biarin orang ngomong setingan

  • Suparti Priyadi

    Suparti Priyadi

    Bulan Yang lalu

    Betul betul dinar kengji

  • Suparti Priyadi

    Suparti Priyadi

    Bulan Yang lalu

    Alhamdullilah Alhamdullilah Alhamdullilah

  • Suparti Priyadi

    Suparti Priyadi

    Bulan Yang lalu

    Udah cocok pokok nya semogah jadi sampek kaki nini nini .Amiiinnn

  • Ayu Ariska

    Ayu Ariska

    Bulan Yang lalu

    Berubah lah seperti kupu kupu berubah nya yg lebih baik itu sj doaku pd psgn ini kita g boleh prediksi ending nya jelek setiap manusia bisa berubah asal di sertai dgn hati yg ikhlas smoga bahagia dunia akhirat buat vicky dan kalina aminnn

  • Khay Kinara

    Khay Kinara

    Bulan Yang lalu

    Alahaiiiii sprt penganten..

  • Vivo y95

    Vivo y95

    Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ˜€๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜๐Ÿ˜† ah,,,, masak iya

  • Siti Khayati

    Siti Khayati

    Bulan Yang lalu

    Klu ada sesuatu nanti STLH nikah sesuatu itu akan terbongkar

  • Eka Wati

    Eka Wati

    Bulan Yang lalu

    Gk pernah sebahagia ini dr kcl,gmana tanggapan azka yah?

  • melia yuliana

    melia yuliana

    Bulan Yang lalu

    Semoga ini yang trakhir jgn ada berita selingkuh dan sidang" lg he

  • Nickz Lopez

    Nickz Lopez

    Bulan Yang lalu

    doa yg trbaik. gk cm omong doang di gedein. .. viky.

  • Love Bee

    Love Bee

    Bulan Yang lalu

    Kawin bohongan ,,,nanti duit calina ludes di curi viki ,,,

    • Jamaludin Jamaludin

      Jamaludin Jamaludin

      29 hari yang lalu

      Bettul karena si viki itu pengangguran, ga punya kerjaan

  • Ati Ati

    Ati Ati

    Bulan Yang lalu

    Semoga samawa ya allah
    Semoga lancar di beri kesehatan bdhnya pnjgkan umur di mudahkan Rizki ya semakin sukses kedepanya
    Om vicky sama ka kalina
    Aamiiin ya robal Alaaamiin
    ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ