Rohimah Ngotot Tak Ingin Dipoligami, Jawaban Kiwil di Luar Dugaan - Cumicam

Dipublikasikan tanggal 20 Jan 2021
Ditonton 19 812
27

Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
---
---
web: www.cumicumi.com/
facebook: CumiCumiDotCom
twitter: CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Cumicumi
Komentar  
  • AN AN

    AN AN

    18 hari yang lalu

    Apa istimewanya Kiwil idiih

  • erna wati

    erna wati

    23 hari yang lalu

    Dahlah, urusan keluarga mereka

  • Yunika Arbella

    Yunika Arbella

    29 hari yang lalu

    Gak dapat semuanya 😄

  • alax alax

    alax alax

    Bulan Yang lalu

    Makin tua makin bikin malu ..seharusnya tobat malah ngejar2 momok amit2 kiwil jelek banyak tingkah

  • Mus Limah

    Mus Limah

    Bulan Yang lalu

    Muka mcm hantu ada hati mau poligami lagi ih tengok saja udah nek kiwil kau ni tak pandai bersukur punya istri cantik sabar apalagi yg kau cari kiwil kiwil tak malu ka dgn anak yg udah besar

  • Priscilla Panda

    Priscilla Panda

    Bulan Yang lalu

    Yah mau bilang apa karena
    Poligami bisa ..kalau kami tidak.

  • mira anelia

    mira anelia

    Bulan Yang lalu

    Gaya bicaranya kaya dia yg punya dunia,,,

  • Ayu Widya

    Ayu Widya

    Bulan Yang lalu

    Rambut ws wan" ntok jh mikir poligami ae kota eling ws mambu lemah Wil kiwil

  • los dol

    los dol

    Bulan Yang lalu

    Aku kok geram x ya dgn peryataan si kiwil itu pengen gua tonjok

  • Riyana Riyana

    Riyana Riyana

    Bulan Yang lalu

    Mukanya kiwil mcm setan

  • Binti Kholifah

    Binti Kholifah

    Bulan Yang lalu

    Kiwil sudah tua lho,,, yg dcari apa sih????

  • Ina Pipit

    Ina Pipit

    Bulan Yang lalu

    Lepaskan mba, percaya hati mu lebih damai nanti nya...

  • ani_tongtong TV

    ani_tongtong TV

    Bulan Yang lalu

    deeh biarin si kiwil apes kena karma y krn sdh 2x di gugat istri wil wil mlee

  • cicik haryati

    cicik haryati

    Bulan Yang lalu

    mbok ya istiqfar .....

  • Asih setianingsih

    Asih setianingsih

    Bulan Yang lalu

    calon glandangan,,,

  • Enung Thea

    Enung Thea

    Bulan Yang lalu

    Moga setelah 3 bulan masa idah selesai .nanti mba rohimah dapet jodoh secepatnya orang kaya yg setia ..biar kiwil merongos ...amiiin ya allah ..

  • mamak e mbak and adk

    mamak e mbak and adk

    Bulan Yang lalu

    JANTAN satu ini Gak ngaca apa
    Ingat besok dah sakit siapa yg akan urus demen bgt KAWIN Siri
    Smg dpt HIDAYAH
    Rohima Gak usah ragu2 maju terus gak usah takut

  • cahaya sholehati11

    cahaya sholehati11

    Bulan Yang lalu

    Konflik juga gara2 lu

  • cahaya sholehati11

    cahaya sholehati11

    Bulan Yang lalu

    Di baluti hawa nafsu laki2 macam kiwil

  • Sri Wiyanti

    Sri Wiyanti

    Bulan Yang lalu

    udh tua insafff kek...inget mati lho...

  • Daniel Putra

    Daniel Putra

    Bulan Yang lalu

    Gw laki cuma maaf gak setuju poligami

  • sov luv

    sov luv

    Bulan Yang lalu

    ga poligami tp tar selingkuh jajan , piye 🥱 mumett daa

  • Kakamin Kamim

    Kakamin Kamim

    Bulan Yang lalu

    Bang kiwil taubat bang Kasihan Bak Rohima . dia baik bgt Sholehah di.poligami ber x x tetab sayang. kasihan bak Rohima yg kuat ya bak. sabar.

  • helen fitri

    helen fitri

    Bulan Yang lalu

    Pengen ku cocolin cabe mulut nya kiwil tu

  • Erna 99

    Erna 99

    Bulan Yang lalu

    Ibadah ko banyak perempuan.ibadah ki sholat.sedekah.kayak suami ku.dulu seperti kiwil.sekarang karma datang.boro boro nyari perempuan.sakit terus iya...
    Biar saja mba.jgn cerai.di lihatin aj.di senyumin aj.nanti pasti ad hukum alam.yg penting klu sdh kena setruk baru di ingatkan.

  • Sumisih Asih

    Sumisih Asih

    Bulan Yang lalu

    Ya Alloh ap yg disuka lagi kayak gt, ganteng kagak kaya jg kagak kok byk tkh polah

  • Thary 82

    Thary 82

    Bulan Yang lalu

    Tobatlah wahai manusia
    Manusia takkn selamanya hidup

  • Fitriani Ipit

    Fitriani Ipit

    Bulan Yang lalu

    Ngeliat mukanya aja pengen muntah sangking jeleknya ,akhlaknya serupa jg apa yg diliat sih ,anak kita yg malu punya BPK muka sebagai kota angka gan doang.

  • Fitriani Ipit

    Fitriani Ipit

    Bulan Yang lalu

    Duit ngk punya tapi belagu yg kmrin aja ngurus ngk beres.

  • apotik rakyat

    apotik rakyat

    Bulan Yang lalu

    Tak lama mbak rohimah
    akan di pinang tukul arwana

  • Tri Nawangsari

    Tri Nawangsari

    Bulan Yang lalu

    Jahat banget tuh orang. Nyenengin gak nyakitin mah rutin

  • sarie saja

    sarie saja

    Bulan Yang lalu

    Langka tp nyata 😑

  • Raka Dika

    Raka Dika

    Bulan Yang lalu

    Elek tongos

  • bek mun vlog

    bek mun vlog

    Bulan Yang lalu

    Cinta!???kok menyakiti dan mo nuruti nafsu untuk punya istri lebih dari satu..on no mas kiwil...terlalu!.

  • Elzio Asytar

    Elzio Asytar

    Bulan Yang lalu

    mentoloo napolokk ya ALLAH kenapa ada manusia sejahat itj nyakiti wanita berkali kali

  • aprianti aprianti

    aprianti aprianti

    Bulan Yang lalu

    cere yo cere lah...jgn gembar gembor

  • Mai Any

    Mai Any

    Bulan Yang lalu

    Bilang nya mau selesai satu satu eh nikah lgi Kiwil

  • Nurul Masita

    Nurul Masita

    Bulan Yang lalu

    Kok enek wong kyok ngene 🤣

  • tia ra

    tia ra

    Bulan Yang lalu

    udah bu, cukup jadi diri sendiri

  • Sugi Harni

    Sugi Harni

    Bulan Yang lalu

    Setelah urusan selesai tambah lg istri baru wil kiwil. Orang ini punya ilmu pelet kali selalu dpt perempuan yg dia suka kasihan kk rohimah

  • Suyati Suyati

    Suyati Suyati

    Bulan Yang lalu

    Mending klo ganteng
    Klo kaya

  • Noor salim

    Noor salim

    Bulan Yang lalu

    Buseeet.4 berarti.

  • Amy Lim

    Amy Lim

    Bulan Yang lalu

    Wakkkkkkkkkkkkkkk brt sblh cakep dari mana dari sedotan amit amit sombong

  • Rozeta Baltuyur

    Rozeta Baltuyur

    Bulan Yang lalu

    Asalamualaikum wrwb...
    Kesetiaan Istri Di Uji Ketika Suami Tidak Punya Penghasilan Dan Terpuruk..Tetapi Kesetiaan Suami Di Uji Ketika Sukses Dan Memiliki Segala2 Nya...

  • ELLY ROSLIANA _OFFICIAL

    ELLY ROSLIANA _OFFICIAL

    Bulan Yang lalu

    Jijik ya... Ih untung dia cuma pelawaj yg gk laku. Klo jd penjabat atau ditakdirkn jd orkay.. Bgmn ya!! Hadeehhh...muak

  • RORO DIXTA

    RORO DIXTA

    Bulan Yang lalu

    lama lama jdi GEMBEL

  • Yuli Hariwati

    Yuli Hariwati

    Bulan Yang lalu

    Mbak rohimah punya prinsip...sdh nggak mau dipoligami...ya harus dihargai..👍👍
    Kalau kiwil mau poligami ya.monggo, tapi harus melepas mbak rohimah....gitu 👍

  • ririn eta

    ririn eta

    Bulan Yang lalu

    Kiwil tinggi....hrs punya istri 100 org

  • maya anggi

    maya anggi

    Bulan Yang lalu

    Udah jelek nyakiti.perasaan isteri
    Rakus perempuan mrs hebat

  • helou gaes lara

    helou gaes lara

    Bulan Yang lalu

    Sok ganteng bang kiwil 😀😀😀

  • Resi Viana

    Resi Viana

    Bulan Yang lalu

    Eeemmmm ada cowok gaya gini buat emosi tingkat dewa ngomong saja sok2 an eeeeemmm gak ada mutu nya sm sekali.

  • SITI Suhyati

    SITI Suhyati

    Bulan Yang lalu

    Rafi Ahmad yg banyak duit ganteng muda g poligami g bertingkah

  • Karisma Majalengka

    Karisma Majalengka

    Bulan Yang lalu

    Berdalih ibadah anda memamerkan nafsu anda

  • Karisma Majalengka

    Karisma Majalengka

    Bulan Yang lalu

    intinya dia Ga iklas Peggy nikah lagi. hahhaha

  • Karisma Majalengka

    Karisma Majalengka

    Bulan Yang lalu

    sdh jelek. rejeki blm mapan.. Tau dirilah

  • susanti santi

    susanti santi

    Bulan Yang lalu

    Poligami itu beda, memang dasar pingin kawin mulu aja!! Coba nikahnya sama janda tua yang gk punya apa2 memang dia mau 🤦‍♀️

  • Lisna Pratiwi

    Lisna Pratiwi

    Bulan Yang lalu

    Kalau laki-laki banyak tingkah liat aja nanti tuanya kebelangsak

  • Sobana Banana

    Sobana Banana

    Bulan Yang lalu

    Astagafirloh, jauhkan sipat seperti kiwil dari hidup ku sebagai sesama laki,, karena aku sangat sayang kepada istri ku, apa lagi bila melihat istri melahirkan dan berdoa disetiap solat y, rasa y aku ga tega untuk meyakiti hati y.

  • 彭振生

    彭振生

    Bulan Yang lalu

    suami seperti itu buang aja ke laut mending kalau gateng dan kaya hidup nya aja masih pas san byk tinggah mendingan cerai aja suami ngga tau di untung napsu aja di besar in

  • nining sunarni

    nining sunarni

    Bulan Yang lalu

    Ah sok ganteng lo k.... untung punya istri ky m r...

  • Fatimah

    Fatimah

    Bulan Yang lalu

    Kaya kaga.ganteng jauh. Ulahnya kaya sok ganteng jijik gwa

  • Reyunda retha

    Reyunda retha

    Bulan Yang lalu

    Mirorrr kiwilll

  • Ayu Widayanti

    Ayu Widayanti

    Bulan Yang lalu

    Selagi msh ada perempuan yg mau di nikahin kiwil...msh betingkah ni laki ...gak mikir dan gak ngerasa dah nyakitin ank istri...gayanya sok mau ngurus ank ..hedeh..omongan ma perilaku..bertolak belakang

  • Dora silalahi

    Dora silalahi

    Bulan Yang lalu

    Sok ganteng lu Kiwil....

  • ndalu mubarak

    ndalu mubarak

    Bulan Yang lalu

    Duhhh ile kiwil kiwil ga kasihan apa ama istri pertama...susah sampai jdi mapan berkat siapa woi...kan istri pertama nyesel loe udh sia siain mba rokhimah..
    Buat mba rokhimah sabar ya mba semoga yg terbaik buat mba keputusan ini aamiin

  • Etta Novita

    Etta Novita

    Bulan Yang lalu

    mulutmu kiwil 😈😈

  • Mr Boy IIBS

    Mr Boy IIBS

    Bulan Yang lalu

    Kaya bener Aja si kiwil hahaha

  • Sejuk Embun

    Sejuk Embun

    Bulan Yang lalu

    Ni orang tua gk insaf

  • Susiadi Susiadi

    Susiadi Susiadi

    Bulan Yang lalu

    Hilang 2 sisa 2 wuihhhh enak e ya😀

  • Bella Bonita

    Bella Bonita

    Bulan Yang lalu

    Udah jelek BANYAK TINGKAH BELAGU DAN SOMBONG

  • Bella Bonita

    Bella Bonita

    Bulan Yang lalu

    Laki2 sakit jiwa ada kelainan, gak cukup 1 wanita Karna di otak nya mesum terus

  • Annajib yt

    Annajib yt

    Bulan Yang lalu

    Berarti yg sama venti benar2 ada pernikahan..oalah kemarin2 bohong

  • Annajib yt

    Annajib yt

    Bulan Yang lalu

    Betapa sakitnya hati mb rohimah

    • Wahyu Indriyani

      Wahyu Indriyani

      Bulan Yang lalu

      Bnr bgt mb..suami melirik wanita lainn aj kita mencak2

  • Rahma Wati

    Rahma Wati

    Bulan Yang lalu

    Kalau capek eil ya sdh turuti kemauan istri wil..greget saya lihat kiwil🤦‍♀️

  • Rahma Wati

    Rahma Wati

    Bulan Yang lalu

    Itu kiwil sok bisa Astaghfirullah
    Punya 1 istri aja kalang kabut masih saja mau poligami ampun" wil kiwil

  • Dee Be channeL

    Dee Be channeL

    Bulan Yang lalu

    udah tua banyak tingkah , klo udah kena penyakit aids baru tau rasa 🥵🥵

    • Karisma Majalengka

      Karisma Majalengka

      Bulan Yang lalu

      😆

  • Dee Be channeL

    Dee Be channeL

    Bulan Yang lalu

    udah jelek karakter jelek naudzubillah

  • Yateni Formosa

    Yateni Formosa

    Bulan Yang lalu

    Wil wil.. krwil. Inget umur. Loe bkln mati

  • Emi Karlina van den berg Dakri

    Emi Karlina van den berg Dakri

    Bulan Yang lalu

    Haha...wil wil...uripmu ruwet digawe dewek

  • Vivi Chang

    Vivi Chang

    Bulan Yang lalu

    ws tuwek g nyebut..sange'an. paling lek ken** PELTU..ngono kq kemlelet😡😡😡

  • Amy Ms

    Amy Ms

    Bulan Yang lalu

    Jelek ja banyak tingkah, apa lg ganteng,contoh noooh om Anang Hermansyah,, ganteng,suami yang bertanggung jawab,ga bnyk tingkah,sllu mengayomi klrga,lah ini dh buluk bnyk tingkah

  • Liis Liis

    Liis Liis

    Bulan Yang lalu

    Kiwil ngaku pelaku poligami knp Rohimah mau trs.hidup.sm pèlalu artinya. Klu pelaku itu pasti orang jahat

  • putri Lombok

    putri Lombok

    Bulan Yang lalu

    Mang u udh merasa ckup wil lahir bathin..dunia akherat..wajah kiwil mkin serem..pengantin gk ada bersih2Nya

  • bunda Lisna Aulia

    bunda Lisna Aulia

    Bulan Yang lalu

    muncul terus si kiwil ..untung gk lgi hamil ..

  • yana sulist

    yana sulist

    Bulan Yang lalu

    Seharusnya wanita yang mau dinikahi sekarang harus pikir dua kali,,,,

  • Nelly Indrayani

    Nelly Indrayani

    Bulan Yang lalu

    Ya ampun...sdh tuekkk.....masih aja mikirin banyak istri.....ntar kalau sdh sakit GK ada yg mau urus,baru nyesal lho....🤭🤭🤭

  • Sabun Colek

    Sabun Colek

    Bulan Yang lalu

    Buang ajj ke sampah laki" sprti itu G ada gunax jg,lanjutkan prjuangan u bunda rohimah,tuntaskan smpe slese,Lbih baik singgle lbih tr'hormat dri pda pnxa suami G prnh di hargai😤😤

  • Ovi Suhartini

    Ovi Suhartini

    Bulan Yang lalu

    Klo punya hati yg bawa perasaan.klivlu gx punya hati

  • Pipi pupu

    Pipi pupu

    Bulan Yang lalu

    Wanita tangguh semoga mb Rohimah mendapatkn pendamping lebih dari bpk kiwil..

  • Lina Marlina

    Lina Marlina

    Bulan Yang lalu

    Kiwil itu pengen manas2in mntanx.skli dua cwe d nikahin.. Sadar bang udah tua. Gk brsukur pya istri udah solehah.

  • Susanah 56

    Susanah 56

    Bulan Yang lalu

    Buat apa laki 2 sprti itu di pettahankan .klau cinta.sayang g mungkin nyakitin istri .perempuan pd mau karna dia artis .

  • Ega 007

    Ega 007

    Bulan Yang lalu

    Hmm lanjutkan bng kiwil sya nonton aj kedepan Ny gmna😂🤣

  • Firda Wahyuni

    Firda Wahyuni

    Bulan Yang lalu

    Geuleuh iih ka si Kiwil🤮🤮

  • Anisah Anisah

    Anisah Anisah

    Bulan Yang lalu

    Gemes ya sm si abang yang satu ini....pgrn gue glundungin punya laki kek gt

  • J0LA Andrea

    J0LA Andrea

    Bulan Yang lalu

    Gw kalau jadih Rohima da gw buang dr kpn tau
    Laki kaya gini buat apa di piaara nga ada guns cuma nyakitin doang ganteng kaga kaya juga kaga!!!Kalau sampe balik lg jgn ngeluh lg si Rohima kalau menderita batin telen sendiri karna itu pilihannya

  • Witan Harem

    Witan Harem

    Bulan Yang lalu

    Aduh..sebenernya aku pingin ngatain yg jelek"tapi aku takut dosa,gini aja Kiwil jelek dah lega

  • lathifah nyai

    lathifah nyai

    Bulan Yang lalu

    Yang doyan kiwil itu lho yg bikin aneh

  • Dede Supriati

    Dede Supriati

    Bulan Yang lalu

    Yg ada di otaknya cuman nafsu aja ga cukup 1 istri...

  • Partika Sari

    Partika Sari

    Bulan Yang lalu

    Gk kasian istri pertama...dia.wanita...

  • Faiz Ahmadian

    Faiz Ahmadian

    Bulan Yang lalu

    Alasan dia poligami? Kalau gak bisa adil sama istri mending gak usah poligami.. ini berlindung dibalik kata poligami, alah dasarnya aja dia memang doyan cari yg bening2..