Roy Suryo Bongkar Misteri Viral Sinyal SOS di Google Maps Pulau Laki, ini Analisis Detailnya

Dipublikasikan tanggal 20 Jan 2021
Ditonton 649 229
392

Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
---
---
web: www.cumicumi.com/
facebook: CumiCumiDotCom
twitter: CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Cumicumi
Komentar  
  • Fahrul Palanrai

    Fahrul Palanrai

    26 hari yang lalu

    Mohon di tindak lanjuti org yg iseng
    Para keluarga korban akan berharap yg selamat keluarga mereka

  • Ayah Nda

    Ayah Nda

    27 hari yang lalu

    siapa tau ada yg selamat kan gk ada yang tau ciptaan allah swt

  • Silvester Lasi234

    Silvester Lasi234

    Bulan Yang lalu

    kalau memang ada yang selamat,,kenapa dia tidak di pinggir pantai saja biar kapal pencarian korban bisa ketemu,,tapi kenapa dia harus jauh jauh ke tengah hutan baru membuat tanda S.O.S

  • Stefanus Widiatmoko Rahardjo

    Stefanus Widiatmoko Rahardjo

    Bulan Yang lalu

    yang jadi tanda tanya, saat crsh pesawat remuk, semua masuk air, tapi knp hp masih selamat, ok lah andai ada yg selamat mungkin hpnya dibungkus plastik.. tapi yang jadi pertanyaan adalah dalam waktu sekian detik bagaimana dia bisa antisipasi dengan cari plastik buat bungkus hp, ok lah umpama dia bisa lalu saat di pulau dari mana dia bisa dapet sinyal 4g dari jarak yang begitu jauh, dapet coverage darimana? sedangkan antena microwave jaraknya ndak jauh amat, trus kalau dia dapet sinyal 3g atau 4g knapa dia ngga langsung aja telpon atau wa keluarganya, ok lah umpama dia bukan pakai hp android yang pake 3g atau 4g tapi dia pakai telpon satelit pertanyaanya apa dia sudah tau klo mau kecelakaan sehingga bawaa telpon satelit dan setahu saya telpon satelit tidaak untuk browsing atau tag di google map, klo dia pakai telpon satelit harusnya dia telpon keluarga atau nomer telpon darurat, hedeh ... Ini yang iseng nggak pakai otak

  • Shadra Ainan

    Shadra Ainan

    Bulan Yang lalu

    S.o.s dijadikan mainan antara korban kalau itu benar berarti ada yang terdampar tapi.. kalau hoax ya sudah tangkap orangnnya tanpa alasan aja.lagian ngapain nyebarin hoax. kecelakaan dijadikan mainan.semoga Allah SWT melindungi kita dari bahaya amin yra...

  • itha novitha

    itha novitha

    Bulan Yang lalu

    Kalo itu orang iseng ko bisa??? ๐Ÿ˜•๐Ÿ˜•๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก

  • itha novitha

    itha novitha

    Bulan Yang lalu

    Saya sih berharap akan ada yang selamat meski 1 oranag ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜ข๐Ÿคฒ๐Ÿ™

  • Mulyana Adhy

    Mulyana Adhy

    Bulan Yang lalu

    Membuat tanda/marking di google map butuh gadget dan quota internet. Seandainya Anda korban jatuh pesawat yg selamat, terdampar di 1 pulau dan pegang HP juga ada quotanya, apa yg akan Anda lakukan untuk meminta pertolongan? membuat tanda SOS di google map ato gunakan hp Anda untuk berkomunikasi via wa, sms, telpon dan lainnya yg jauh lb efektif? Be Smart

  • HAGI PROJECT31

    HAGI PROJECT31

    Bulan Yang lalu

    Ada yang sadar gak di detik 3:48 sampai 4:00 atau perasaan saya aja

  • SUPA 772

    SUPA 772

    Bulan Yang lalu

    Bapak ini kayak tidak percaya
    Yg namanya mukjizat
    TUHAN itu maha menghendaki

  • Aliya Aliya

    Aliya Aliya

    Bulan Yang lalu

    Lebih baik di lacak dulu siapa tau ada kemujiyatan dari Allah,kemungkinan haji afuan sebelum pesawat meledak terjun duluan,kemungkinan itu haji afuan di pulau itu,lebih baik di lacak

    • steven & whiter hack

      steven & whiter hack

      Bulan Yang lalu

      Afwan

  • Kris Satria

    Kris Satria

    Bulan Yang lalu

    Bertele tele sejak kpn tanda itu muncul ya segera tim menyisir lokasi tersebut .BKN mlh di perdepatkan klu pun benar jg udah meninggal dah brapa hari tanda itu muncul

  • Sandika Gaming

    Sandika Gaming

    Bulan Yang lalu

    Klo tanda s.o.s di gedung DPR Senayan gmn

  • AHF SPORT

    AHF SPORT

    Bulan Yang lalu

    Kehebatan teknologi yg dia peroleh di gunakan untuk kebodohan

  • AHF SPORT

    AHF SPORT

    Bulan Yang lalu

    Tangkap secepatnya pak

  • AHF SPORT

    AHF SPORT

    Bulan Yang lalu

    Wajib di tangkao

  • rahma wati

    rahma wati

    Bulan Yang lalu

    Pada heran deh gw. Disaat nya org lagi beduka dengan berbagai musibah dan kecelakaan ko msih aaja ada org yg ga punya hati untuk hal hal ke gini.
    Kenpa ya?? Kecelakaan pesawat sriwijaya x ini banyak menimbulkan isu isu yg ga benar.. Jdi kasian kelruarga korban maupun korban. Alfatiha buat para korban. Smoga msih ada yg selamat.. Ya allah smoga allah mendengafnya

  • Un Da

    Un Da

    Bulan Yang lalu

    Tim cyber Tolong usut ya... ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

  • costa Noob

    costa Noob

    Bulan Yang lalu

    Bertele tele anying teang langsung ka tempat bner hnteu na, buktikeun lin di wawar wawar bari can bner bukti na!!!!

  • Remixer Indonesia

    Remixer Indonesia

    Bulan Yang lalu

    https://youtu.be/eCg5IDPa-r8

  • Fery Fermanto

    Fery Fermanto

    Bulan Yang lalu

    Knp selalu di selidiki oleh roy...??? Benar atau tidaknya lebih baik di samperin titik nya..hanya Tuhan yang bisa menentukan...

    • celly prawesti

      celly prawesti

      Bulan Yang lalu

      Udeh paijo

  • Supatim 467

    Supatim 467

    Bulan Yang lalu

    Semuanya yg nyatapun bagi roy suryo jadi hoak,apapun iti yg pernah cari sesuatu sendiri semuanya hoak bosan aku

  • lusi bintang

    lusi bintang

    Bulan Yang lalu

    Klo bner iseng ,keterlaluan bngt ya,malu maluin aja masyarakat indonesia kok otak dan hati nya g d pake sih...

  • Azizah Husni

    Azizah Husni

    Bulan Yang lalu

    Semisal itu org iseng ,
    Fiks iseng mu ga berbobot!!

  • Nikolas R.S

    Nikolas R.S

    Bulan Yang lalu

    Knp ga diperiksa

  • Muhammad Agus

    Muhammad Agus

    Bulan Yang lalu

    11:00 tai

  • Muhammad Agus

    Muhammad Agus

    Bulan Yang lalu

    4:13 hoax

  • Amelia Yunita Sari

    Amelia Yunita Sari

    Bulan Yang lalu

    Memang bener tidak ada yg tidak mungkin, tp kita harus berfikir pakai logika kecil kemungkinan klo ada yg selamat kejadian pesawat jatuh . aku rasa itu orang iseng semoga yg iseng cpt kena tangkap :)

  • imam mahmud

    imam mahmud

    Bulan Yang lalu

    Ini si roy
    yg ngak hafal lagu indonesia raya dan bekas menteri yg mendadak panci khan??
    Rupanya Pakar Telematika

  • Ardila Nissa

    Ardila Nissa

    Bulan Yang lalu

    Mungkin ada yg tersesat tapi bukan korban Sriwijaya

  • lucu official

    lucu official

    Bulan Yang lalu

    Kalau itu orang iseng mohon di hukum seberat berat nya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ‘

  • TikTok Naked

    TikTok Naked

    Bulan Yang lalu

    Komen gw yg ini udah ke 79 ,
    MASIH BANYAK ORG BODOH DI TAHUN 2021 ..
    .
    LOGIKA ,
    KALO ADA KORBAN YG SELAMAT , NGAPAIN BUKA MAPS ?
    KENAPA GA WHATSAPP ATAU SOSMED LAIN NYA ?
    ATAU LANGSUNG TLP KERABAT KELUARGA ??
    DI TAMBAH LAGI ,
    TITIK TERSEBUT ADA DI TENGAH HUTAN LOH ?
    BOGOR - JAKARTA ,
    TERLIHAT DI MAPS SANGAT DEKAT ,
    BAYANGKAN KALO JALAN KAKI ???
    PLISS DEH , JGN TOLOL KEK DI TAHUN 2021 ..
    KURANGIN DIKIT KEBODOHAN NYA ..
    APA APA VIRAL ,
    PASTI INI KERJAAN ORG TOURING DEH ,
    MEREKA YG SERING KE HUTAN UNTUK CAMPING ..
    LALU MEMBUKA MAPS ,
    DAN LANGSUNG MEMBUAT LOKASI SAYA ..
    BISA JADI MEMAKAI APLIKASI FAKE GPS ,
    NARO TITIK DISANA & LANSUNG MEMBUAT ..

  • Anggia Tan

    Anggia Tan

    Bulan Yang lalu

    Cus cari pelakunya . Keesel aku

  • Eki Sukma Winata

    Eki Sukma Winata

    Bulan Yang lalu

    Kayanya capt afwan terkubur lumpur

  • terence augustine

    terence augustine

    Bulan Yang lalu

    Perkara yg diviralkan tentang SOS ITU adalah tindakan individu yg tidak bertanggungjawab dgn sengaja mengeditkan data berikut Dan membuat kan netizen yg mana kurang ilmu pengetahuan dunia IT amat mudah tertipu...

  • muyadi mul

    muyadi mul

    Bulan Yang lalu

    Bisa di simpulkan kalau ada orang yang bisa utak atik google maps berarti orang itu hackers profesional entah apa maksudnya...

  • Noury alexa Nile loxur

    Noury alexa Nile loxur

    Bulan Yang lalu

    Mungkin mahlukh gaib jin kn gk hern lgi zamn skrng jin aja bisa naik ojok online

  • Youth Mask

    Youth Mask

    Bulan Yang lalu

    https://youtu.be/26lvjwJ-cLs

  • Shelly Okta

    Shelly Okta

    Bulan Yang lalu

    Cari, cari.. pelaku sos

  • EL Ghanny

    EL Ghanny

    Bulan Yang lalu

    Kalau ada yg iseng, gw yakin tu orang ketawa ngakak...
    Bisa nipu banyak orang.
    Logika dasarnya, ngirim sinyal s.o.s pakai apa?
    Mending lu dateng ke pulau laki, nulis atau pake kayu di pinggir pantai, tulis SOS yang gede.
    Biar kebaca sama google eart..
    Gua yakin lebih rame...
    Mau iseng, pinter dikit sih...
    Gw cuma bisa doain buat almarhum/h bisa diberi tempat yg layak disisi Allah...
    Dan keluarga selalu diberi ketabahan dan kesabaran.
    "Kullu nafsin dzaaiQatul Maut"
    Inna lillahi wa Inna ilaihi Raji'un...
    Allahummaghfirlahum waghfirlahunna, waj'al quburohum wa quburohunna roudhathan min riyaadhil jinaan..
    Amiiiin ๐Ÿคฒ๐Ÿป

  • Razali Hasbi

    Razali Hasbi

    Bulan Yang lalu

    Misteri sinyal SOS dipulau laki semoga nga ada apa2๐Ÿง๐Ÿ’ฏโœŒ๏ธ๐Ÿ™๐Ÿ‘Œ

  • Music Indie Indonesia

    Music Indie Indonesia

    Bulan Yang lalu

    Pilotnya belum di temukan ๐Ÿ™

  • Adra Maulana

    Adra Maulana

    Bulan Yang lalu

    Betul tangkap saja orng yg iseng....dasar gk punya otak...

  • Putu Channel

    Putu Channel

    Bulan Yang lalu

    Itu Pulau Laki bagus Juga yha ditengah lautan, pohonnya juga lebat apakah ada orang hidup disana pulau laki

  • Dwi Utami

    Dwi Utami

    Bulan Yang lalu

    Rhoma irama
    Masih perlukah air mata
    Untuk menangisi dunia
    Yang selalu di landa bencana
    Macam2 malapetaka
    Gempa bumi banjir badai tofan
    Yang selalu membawa korban
    Juga ganasnya peperangan
    Yang mengancam keamanan

    Ebit g ade menjawab
    Sayang engkau tak duduk di sampingku kawan , banyak cerita yang mestinya kau saksikan, di tanah kering bebatuan
    Kawan coba dengan apa jawabnya ketika ia kutanya mengapa aa ?
    Bapak ibunya telah lama mati di telan bencana tanah ini ๐Ÿ˜ข
    Mungkin tuhan mulai bosan melihat tingkah kita yang selalu salah dan bangga dengan dosa-dosa , atau alam mulai eggan bersahabat dengan kita, coba kita tanyakan pada rumput yang bergoyang

  • Eka Kevin

    Eka Kevin

    Bulan Yang lalu

    Yg sy bingung kalo ada pihak yg iseng membuat ini.apakah merka membuat di pulau laki tersebut atau gimana.apa mrka lngsng ke pulau laki..

  • Eka Kevin

    Eka Kevin

    Bulan Yang lalu

    Kalo pun ini hoax yaa tdk pp,& klo pun ini bnr yaa bersykur.tp kita sbgai manusia sudh tenang ada pihak yg sudh mengecek kesana..jd sudah tau apa yg ditemukan dan tidak ditemukan dipulau laki tersebut.klo pikiran ku sih ada pihak yg stop di pulau laki trs menggunakan tanda SOS itu.trus mrka pergi..memang manusia yg membuat permainan ini..tp hati sy sudh puas ada yg ngecek kesna.

  • Crazy Boot 01

    Crazy Boot 01

    Bulan Yang lalu

    Semoga ada yang selamat๐Ÿ™ walaupun kemungkinannya tipis

  • Epang Amos

    Epang Amos

    Bulan Yang lalu

    Pada gilas semua

  • mar dhians

    mar dhians

    Bulan Yang lalu

    Cepat cari yg membuat SOS hoax, penjarakan.

  • Sah Bro

    Sah Bro

    Bulan Yang lalu

    Seribu sembilan ratus nol enam 1900 06

  • Arshad rosni

    Arshad rosni

    Bulan Yang lalu

    Moga ada keajaiban.. Ada yg masih hidup... Allah lbh mengetahui.. Ain

  • Lili Suandhari

    Lili Suandhari

    Bulan Yang lalu

    Hayo ustad ustad yg diberi kelebihan Allah coba didatangkan untuk ditelusuri.

  • Dislike

    Dislike

    Bulan Yang lalu

    Mustahil rasanya mendengar ada selamat
    Tpi entah lah, hanya Allah lah yg tau

  • danny jongkong low fee

    danny jongkong low fee

    Bulan Yang lalu

    Di Chek di lokasi apa salahnya
    Jangan cuma analisis doank

  • Susan Ezekiel

    Susan Ezekiel

    Bulan Yang lalu

    Jika hoax pelakunya harus di pidana ... Meresahkan ini...

  • Nia Kunnu

    Nia Kunnu

    Bulan Yang lalu

    KalaU Itu hanya Prank Tega bener Orang Yg tdk bertanggung jwba...Tapi Gbada Salahnya di cek mana Tau beneran...Sy Bukan klurga dan tdk kenal mereka Namun harapan saya Masih ada Yg selamat...Amin

  • Imaa.karimah Karimah

    Imaa.karimah Karimah

    Bulan Yang lalu

    Sumpah ga ada otak bgt yg buat tanda begitu.. Ga kasian apa sama keluarga korban...yg mungkin sebenernya udah ikhlas malah jadi berharap lagi dan jadi beban pikiran..
    Pasti gk karuยฒan itu perasaan keluarga korban..
    Wajib di proses hukum ini yg udah buat kegaduhan

  • IKSAN Circlez

    IKSAN Circlez

    Bulan Yang lalu

    sebenarnya ada kalimat"tidak ada yang tidak mungkin" yaa siapa tau allah menghendaki ada yang selamat kan tidak ada yang tau

  • Guilhermina Costa

    Guilhermina Costa

    Bulan Yang lalu

    Semoga...ada yang masih selamat๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™โค๏ธโค๏ธ

  • Lilis Suprihatin

    Lilis Suprihatin

    Bulan Yang lalu

    Kalau aku orang pintar....pasti aku liat ksitu. Siapa ada yg butuh bantuan

  • Abrisam Al Kaysi Kusuma

    Abrisam Al Kaysi Kusuma

    Bulan Yang lalu

    Logika aja. S.O.S saat terdampar karena accident di sebuah pulau. Bakal mencari pertolongan di pinggir pantai. Agar apa, ada yg melihat langsung di pinggir laut. Lewat Udara juga bakal terlihat

  • Hilda Aulia Febriyanti

    Hilda Aulia Febriyanti

    Bulan Yang lalu

    Klok ad yg iseng hukun seberat"nya aja

  • Lisa nasrun Ujungindah

    Lisa nasrun Ujungindah

    Bulan Yang lalu

    Datangi saja

  • Badrus ghozaiwa

    Badrus ghozaiwa

    Bulan Yang lalu

    Tdk ada yg tdk mungkin jancok ... Untuk pembuktian knpa tdk didatangi pulau itu ... Emosi gua
    Itu nyawa orang ...
    Kalo diukur pake logikamu itu gada habisnya
    Awas aja suatu saat terbukti selamat gua tuntut pakar telematika ini njirrr

  • Badrus ghozaiwa

    Badrus ghozaiwa

    Bulan Yang lalu

    Knpa ga didatangi aja pulau itu ... Harus nggu lagi keburu mati orangnya ... ini lah indonesia trllu banyak berpikir

  • Anwar Wahab

    Anwar Wahab

    Bulan Yang lalu

    Pakar telematika?? Ciye. Ciye... Takbir

  • salesti ayu

    salesti ayu

    Bulan Yang lalu

    Coba netizen yg cri ke sn

  • Yunita Can

    Yunita Can

    Bulan Yang lalu

    Pesawat sj 182 jatuh dari ketinggian, dan langsung menghsntam laut, otomatis meledak, mana mungkin bisa pakai sos? Yabg iseng berlebihan

  • Jocelyn Jocelyn

    Jocelyn Jocelyn

    Bulan Yang lalu

    mwngumdang banyak pakar yg berbeda primsip....lebih baik cek lokasi

  • Diva Maharani

    Diva Maharani

    Bulan Yang lalu

    Hey! Pikir dengan logika jika benar memang korban sriwijaya Air kenapa tidak menghubungi keluarganya terlebih dahulu? Sedangkan di pulau itu tidak Ada sinyal karna tak berpenghuni

  • wong edan

    wong edan

    Bulan Yang lalu

    Orang berburu babi hutan mungkin

  • gman 507

    gman 507

    Bulan Yang lalu

    Tidak ada yg mustahil jika Allah bkehendak...yakin pada Allah....

  • i look

    i look

    Bulan Yang lalu

    Intinya orang indonesia itu kebanyakan halu, udh tau pesawat hancur lembur masih aja ngarep ada yg selamat

  • TV TV

    TV TV

    Bulan Yang lalu

    TIDAK MUNGKIN ADA YG SELAMAT 100%

  • Sari Bรคckerei

    Sari Bรคckerei

    Bulan Yang lalu

    Tidak ada yg mustahil, klu Allah sudah berkehendak

  • Kabut Biru

    Kabut Biru

    Bulan Yang lalu

    Dicoba dulu dicari siapa tau ada keajaiban Alloh SWT

  • Endah Masfuani

    Endah Masfuani

    Bulan Yang lalu

    Jangan jangan HM dkk lagi sembunyi disitu, sdh tdk tahan trus kirim sinyal sos, klu sekedar lambaikan tangan kan nggk kelihatan... hehehe

  • go ranges lawak

    go ranges lawak

    Bulan Yang lalu

    Roy aja suruh nyari๐Ÿ˜‚

  • Ankany lie

    Ankany lie

    Bulan Yang lalu

    Mungkin hp korban yg d lempar wkt mau jtoh x

  • pelang layiss gaming

    pelang layiss gaming

    Bulan Yang lalu

    Kun paya Kun,,bila Allah berkehendak maka,,akan terjadi,,apa salahnya di cek dan di priksa,,

  • Hendra Setio

    Hendra Setio

    Bulan Yang lalu

    Di cek ath..jgn cuma d bkin brita heboh sja

  • youngkru bradher

    youngkru bradher

    Bulan Yang lalu

    P

  • jacob qhusyaery

    jacob qhusyaery

    Bulan Yang lalu

    tulisan sos di bibir pantai,atau membuat asap di hutan,itu lebih masuk akal.

  • Sunaryo Hadi

    Sunaryo Hadi

    Bulan Yang lalu

    Kalau betul basarnas mengatakan tidak mungkin ada yg selamat, berarti mereka telah mencoba mendahului Alloh Swt. Bagi Alloh tidak ada yg mustahil terjadi. Kun faya kun. Jika Alloh mengatakan jadilah maka terjadulah !!

  • Nurul Aini

    Nurul Aini

    Bulan Yang lalu

    Tidak ada yg tidak mungkin klo tuhan berkehendak, semoga aja benar ada yg mash hidup

  • 31. Roida Pakpahan

    31. Roida Pakpahan

    Bulan Yang lalu

    Iyasiii kalo misal ada korban yg slamat
    Bisa bertahan ga beberapa minggu?

  • ririnririn 902

    ririnririn 902

    Bulan Yang lalu

    Ini lg lg roy suryo selalu nyangkal
    Knp kok anggap remeh org minta tolong siapaa tau adaaaa korban yg selamaaat cb cari lagi telusuri.jgn percaya ma suryo

  • Gianto Trevallyo

    Gianto Trevallyo

    Bulan Yang lalu

    Sebaiknya pelaku ditangkap , dihukum, diumumkan ke masyarakat luas.

  • tomy_ gunawan07

    tomy_ gunawan07

    Bulan Yang lalu

    teringat dlu komedian lawak SOS YANG ARTINYA
    ONI OGI SULE

    • Dhani Al Hafizh

      Dhani Al Hafizh

      Bulan Yang lalu

      ngelawak bang? O O S APA S O S LAAAK

  • TKW Taiwan

    TKW Taiwan

    Bulan Yang lalu

    Penasaran

  • tik tok canel

    tik tok canel

    Bulan Yang lalu

    Cari aja dulu... Kalau hoak tangkap

  • Eko Sigit Prastya

    Eko Sigit Prastya

    Bulan Yang lalu

    Allah yg maha tahu,yg tdk mgkin jd mgkin

  • Binti kh

    Binti kh

    Bulan Yang lalu

    Yaah walaupun bukan bagian penumpang Sriwijaya sapa tau ada orang yg tersesat di situ dan ga bisa pulang..

  • Eko Ariansah

    Eko Ariansah

    Bulan Yang lalu

    Pk Roy ahli nya bidang IT

  • Banyu Bening

    Banyu Bening

    Bulan Yang lalu

    tangkap aja yg begitu

  • PEMBURUSENJA

    PEMBURUSENJA

    Bulan Yang lalu

    Mungkin ada orang lain yg terdampar d situ,coba d cek dulu sph tau ada ya kan? ๐Ÿ™

  • Magdalena Susilo

    Magdalena Susilo

    Bulan Yang lalu

    DENGAN TANDANYA S O S ITU SEMOGA MASIH ADA ORANG YG SELAMAT JIKA TUHAN BERKEHENDAK DIA HARUS HIDUP TIDAK ADA ORANG YG BISA MENGHALANGI SEBAIKNYA KITA DATANGI DULU TEMPATNYA MUNGKIN MEREKA MEMANG BUTUH BANTUAN SEGERA KASIHAN KAN KLU MEMANG DIA MASIH HIDUP SEGERA KITA TOLONG & JIKA IRU PERBUATAN ORANG ISENG SEBAIKNYA DITANGKAP SAJA ....

  • Van Abdoel

    Van Abdoel

    Bulan Yang lalu

    Tangkap orang yg bikin tanda SOS

  • ahwan adawan

    ahwan adawan

    Bulan Yang lalu

    walaupun secara ke ilmuan ini adalah bohong... tp aku ttp mendoakan moga ada ke ajaiban tuhan buat ada yg selamat dari kejadian itu. beri 1 kesempatan saja tuhan buat orang2 yg masih sangat di butuhkan keluarganya. yg anak2 kecil itu ga apa2lah selamat. atau mungkin ada orang yg blm dateng ajalnya, tp krna kecelakaan ini yg secara medis uda tdk memungkinkn lgi untuk selamat maka dari itu berilah muzizatmu buat oran2 yg ajalnya bkn di sini. mungkin..?? tp klo emang ajalnya disi ya suda terima mereka disisihmu. AMIN.