Rumah Tangga Diterpa Badai, Pakar Mikro Ekspresi Ungkap Celine & Stefan Butuh Waktu Sendiri-Sendiri

Dipublikasikan tanggal 22 Jan 2021
Ditonton 21 067
11

Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
---
---
web: www.cumicumi.com/
facebook: CumiCumiDotCom
twitter: CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Cumicumi
Komentar  
  • Melinda Aditya

    Melinda Aditya

    Hari Yang lalu

    Pas masih dibali si stefan masih romantis bsnget ke celine itu kan ke bali belum lama yaa

  • Ikha ardin Ikha ardin

    Ikha ardin Ikha ardin

    Bulan Yang lalu

    Mgkin alasannya anak band d tamatin krn mgkin celine dh mulai cemburu dgn adegan mesranya wilo sma stevan

    • pasha holic

      pasha holic

      Bulan Yang lalu

      Ngga ada hubungan nya sma sinet anak band, sinet anak band tamat karna di sctv banyak sinet terbaru yg akan tyang

  • Rina Hayati

    Rina Hayati

    Bulan Yang lalu

    Manusia punya masalah curhat nya jgn ke manusia tapi ke Allah atau Tuhan manusia mah masalah kecil jd rame di jadikan komersil ....jgn menghindari masalah to dihadapin masalah itu sendiri jgn curhat curhat embeeerrr.....malu pamer mesra tapi tiba tiba ancurrr....

  • Junai Naidi

    Junai Naidi

    Bulan Yang lalu

    Sangat setuju dg angga....πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Rudy isty

    Rudy isty

    Bulan Yang lalu

    seperti.rumah tangga saya saat ini lg bermasalah,semua ini gara gara campur tangan mertua,saya bencci banget sm si ibu mertua sialan

    • pasha holic

      pasha holic

      Bulan Yang lalu

      Sabar ya ka smga rumah tangga nya kk baik2 saja, jgn smpai ada perceraian apalgi klo udh ada anak

  • Uun Nurhida

    Uun Nurhida

    Bulan Yang lalu

    Maaf yah cuma mau tanya Stevan dan Evangelista usianya tuaan siapa..kayanya Stevan lebih muda yah..
    Semoga rmh tangganya baik2 sajah selagi bisa hrs di pertahankan jgn mikirin egoisme harus ingat anak2nya masih kecil-kecil..

    • Putuayu Yuliwantini

      Putuayu Yuliwantini

      Bulan Yang lalu

      Beda tipis

    • Re Re

      Re Re

      Bulan Yang lalu

      Beda 1taun tuaaan celine

  • Alwin Sky19

    Alwin Sky19

    Bulan Yang lalu

    Wes to wes lahpo ngurusi artis,,cerai Yo Monggo,,lha seng bini wae wes Muni ora cinta seng Lanang hah,,wes ketara

  • jishu imot

    jishu imot

    Bulan Yang lalu

    2.42 Angga putra bijakk

  • jishu imot

    jishu imot

    Bulan Yang lalu

    Gagal 3kali ya Bund rumah tangga nya mau nikah keberapa kalinya bule sudah indo sudah Amerika sudah

    • pasha holic

      pasha holic

      Bulan Yang lalu

      3 kali dri hongkong celine cerai baru satu x

    • Putuayu Yuliwantini

      Putuayu Yuliwantini

      Bulan Yang lalu

      What???? 3x sok tw....

  • Dewi 12

    Dewi 12

    Bulan Yang lalu

    Pertahanin dong ,jngan sampe pisah,liat tuh anak2 kalian yg sangat manis,setiap rumh tangga ada masalah itu si biasa,itu ujian buat kalian,karena di depan sana ada kebahagiaan buat kalian,jadi jngan pisah ,klau memang msh ada jodoh.

  • 010 Gustian Farel

    010 Gustian Farel

    Bulan Yang lalu

    Mau berapa kali janda sich? Masak 1 anak 1 laki

    • Putuayu Yuliwantini

      Putuayu Yuliwantini

      Bulan Yang lalu

      Emng dh brp x...tw bner

  • Sthira Permatasari

    Sthira Permatasari

    Bulan Yang lalu

    apaan sih pakai pakar segala😭😭😭

  • cumiyati miya

    cumiyati miya

    Bulan Yang lalu

    Yang di pertanyakan ceweknya. Mosok mau janda lagi.

  • uti qoyum

    uti qoyum

    Bulan Yang lalu

    Smg bersatu lg bs saling memaafkan

    • pasha holic

      pasha holic

      Bulan Yang lalu

      Amin

    • r v

      r v

      Bulan Yang lalu

      Aamiin Ya Robb

  • De Wi

    De Wi

    Bulan Yang lalu

    ini mulu bosen. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

  • Jeanet Adzulgali

    Jeanet Adzulgali

    Bulan Yang lalu

    Udah berumah tangga hrs berani ambik resiko...kalo madalah dlm rumah di hadepin bukannya kabur...klo kabur berarti gak usah berumah tangga...

    • Alwin Sky19

      Alwin Sky19

      Bulan Yang lalu

      @Heni gething channel lah emang aku komen apa Mulyadi,,Stefan udah unfollow bini,,tapi bini masih follow Stefan!dah jelas

    • Heni gething channel

      Heni gething channel

      Bulan Yang lalu

      @Alwin Sky19 lah celline aja masih ada kok masih berteman di Ig nya

    • Alwin Sky19

      Alwin Sky19

      Bulan Yang lalu

      @kimi miu dolce introspeksi diri kok Ampe hapus foto n unfoll bini,,inimah udah diujung Monas masalahnya!!

    • kimi miu dolce

      kimi miu dolce

      Bulan Yang lalu

      Pisah sementara buat cooling down/ introspeksi diri Kok, malah bagus

  • Riki Tedy

    Riki Tedy

    Bulan Yang lalu

    Ya kalo udah enggak cocok ya mending pisah aja dari pada menjalin hubungan tanpa cinta

    • Alwin Sky19

      Alwin Sky19

      Bulan Yang lalu

      Komen teratas setuju sih,,dari pada bertahan kaya kucing Ama curut satu klompok Ama tikus tapi gak doyan Ama curutπŸ˜‚#iniversiibarat

    • Yuni Ismi

      Yuni Ismi

      Bulan Yang lalu

      @Ram Sur statmen yg mna?

    • Riki Tedy

      Riki Tedy

      Bulan Yang lalu

      @Echa Maharany ya kan kalo ada uang apapun bisa

    • Ram Sur

      Ram Sur

      Bulan Yang lalu

      Lh itu kn kt celin g cinta sm stefan kn

    • Echa Maharany

      Echa Maharany

      Bulan Yang lalu

      coment boleh goblok jangan...nggak cinta kok dapat anak 2 🀣

  • Silvi Yana Dwi Saputri

    Silvi Yana Dwi Saputri

    Bulan Yang lalu

    2:42 πŸ€—

  • Nur farhanna

    Nur farhanna

    Bulan Yang lalu

    Masa Mau Cerai Lagi...........Tuuu CelinπŸ€”πŸ€”πŸ€”πŸ€”Ntr Cerai ,Nikah Lagi Punya Ank Berarti Anknya Beda***Bapak Dnkkkkk🀭🀭🀭🀭

    • Putuayu Yuliwantini

      Putuayu Yuliwantini

      Bulan Yang lalu

      1 anknya dpt dr adopsi tw

  • Damaris Tulak

    Damaris Tulak

    Bulan Yang lalu

    bersatulah kembali kasian anak2 apa juga dicari πŸ˜‡πŸ˜‡

  • Jufriady Ady

    Jufriady Ady

    Bulan Yang lalu

    ora urus la

  • watjracyena wkc

    watjracyena wkc

    Bulan Yang lalu

    da ku duga ni ini pengaruh bertemunya kembali dgn si mantan

    • zulfa triana

      zulfa triana

      Bulan Yang lalu

      @Heni gething channel beda dgn pertama main stefen suka jahil sterusny diam..

    • Heni gething channel

      Heni gething channel

      Bulan Yang lalu

      Steven asli nya orang nya pendiam

    • zulfa triana

      zulfa triana

      Bulan Yang lalu

      @Ram Sur iy betul diem kyk patung..wilona jg nggak nyaman kl lawan mainny kyk gitu..

    • Alwin Sky19

      Alwin Sky19

      Bulan Yang lalu

      @jishu imot lah lu nyolot? AamiinπŸ˜‚

    • jishu imot

      jishu imot

      Bulan Yang lalu

      πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚menjanda 3kali

  • Magrice Krey

    Magrice Krey

    Bulan Yang lalu

    Sangat setuju sekali dengan apa yang di sampaikan Angga masalah itu untuk di hadapi bukan untuk di hindari πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

  • Bima Pratama

    Bima Pratama

    Bulan Yang lalu

    Kasian anaknya moga cepet bersatu yg lebih romantis

    • pasha holic

      pasha holic

      Bulan Yang lalu

      @Heni gething channel iya asli nya mah 3, yg satu anak angkat

    • Heni gething channel

      Heni gething channel

      Bulan Yang lalu

      @Wina Purnamarani yg satu nya cewek anak angkat

    • Wina Purnamarani

      Wina Purnamarani

      Bulan Yang lalu

      Kasian ibunya jg donk...ga mudah lah..palagi ank 4 ...dr stefan 2

  • Raes Poer

    Raes Poer

    Bulan Yang lalu

    Hadeehh pak
    Mending dari berita mereka itu dapat sembako pak
    Sekarang masyarakat kecil
    Butuh pekerjaan pak
    Bukan brita tak bermutu ini pak

    • Berta Kurden

      Berta Kurden

      Bulan Yang lalu

      Kok anda nonton jg

  • Bima Pratama

    Bima Pratama

    Bulan Yang lalu

    Moga cepat baikan, pasangan yg serasi

    • pasha holic

      pasha holic

      Bulan Yang lalu

      Amin

    • r v

      r v

      Bulan Yang lalu

      Aamiin Ya Robb

  • Ari055 Bee

    Ari055 Bee

    Bulan Yang lalu

    Bismilahiraahmanirahim Headsot...

  • Heni Atmasari

    Heni Atmasari

    Bulan Yang lalu

    Jangan pisah meski berantem . Tetep masak dan tidur sekamar . Nanti juga baikan . Akan banyak syetan kalo cm berantem kecil harus butuh sendiri ... justru jangan jauh jauh kalo ada masalah

  • Aone Entertainment

    Aone Entertainment

    Bulan Yang lalu

    Sangat memprihatinkan....

  • Oma Je

    Oma Je

    Bulan Yang lalu

    Rumah tangga ada masalah hal biasa, semoga steven dan cellin bisa segera menyelesaikan masalahnya dan akur kembali demi anak anak mereka.

  • Anton Sulaimam

    Anton Sulaimam

    Bulan Yang lalu

    AKAN BAIIKAN LAGI

    • Alwin Sky19

      Alwin Sky19

      Bulan Yang lalu

      @Martini Iss iya ketara mau pisah,,yg bini hapus foto yg laki unfoll bini,,klo cuma butuh introspeksi diri kok segitunya,,inimah udah ibarat kaya diujung tanduk cerai

    • Martini Iss

      Martini Iss

      Bulan Yang lalu

      Yaa lah...ada civid.cri.duit&min sehr2.aja.ssh.giliran.udah.bikin mslh.mlh bingung.mknya.jgn.cri.sensasi/setiingan".giliran.mau dikerjain.nolak.gk mau.kt.seliin gk.cinta.sm.stiif.bru.ditinggl.2minggu.aja.bingung.kegatelan.km.nya.jgn.sok jual.mlh.untung.2.an.stiif.mau nkh.i .gk.bersyukur.dpt suami.ganteng baik.pendiam.istri.nya.yg ganjen .ialah.sok cantik....

    • Martini Iss

      Martini Iss

      Bulan Yang lalu

      Udah .resiko.jd artis kawin cerai.kwin cerai tuju malah.udh biasa.resiko.trh ttg.berantem.tu.mah.bumbu2.mau.pisah....x...ya.

  • zaka ria sukmana

    zaka ria sukmana

    Bulan Yang lalu

    Iya gitulah orng artis mah cerai kawin deui cerai kitu lah

  • nita dudang

    nita dudang

    Bulan Yang lalu

    Di tunggu kabar berikut nya 😁😁😁

  • Aaaa Bbbb

    Aaaa Bbbb

    Bulan Yang lalu

    2:42 Bijakk bangedd

  • Aaaa Bbbb

    Aaaa Bbbb

    Bulan Yang lalu

    Semoga baik" aja rumah tangga merekaa

    • Sri Yunita

      Sri Yunita

      Bulan Yang lalu

      Amin

  • PACAR MAU BISA FUCK

    PACAR MAU BISA FUCK

    Bulan Yang lalu

    WANITA TOLONG AND SLEEP AND CRY EVERY NIGHTS

  • castello official

    castello official

    Bulan Yang lalu

    Ok mantap

  • Kesia Anindita jasmine

    Kesia Anindita jasmine

    Bulan Yang lalu

    Like ke 1 sama komen ke 1