Rumah Tangga Retak, Celine Evangelista Akhirnya Buka Suara - Cumicam

Dipublikasikan tanggal 20 Jan 2021
Ditonton 265 529
101

Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
---
---
web: www.cumicumi.com/
facebook: CumiCumiDotCom
twitter: CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Cumicumi
Komentar  
  • Miftah Shabrina

    Miftah Shabrina

    24 hari yang lalu

    Balik aja sama Wilona ngapain nikah ma janda

  • mira anelia

    mira anelia

    Bulan Yang lalu

    Ini ada apa ya adiknya tw adiknya,,,,

  • Ritayati Salinding

    Ritayati Salinding

    Bulan Yang lalu

    Pantas di IG posting Poto seksi2 banget...😀

  • mafi linda

    mafi linda

    Bulan Yang lalu

    Gara2 maen sinetron sama mantan x ya

  • Ummu Febbyq

    Ummu Febbyq

    Bulan Yang lalu

    Stevens byk tinggah mentang2 lagi diatas n lagi ada job giliran lagi di bawah setiap bgt ama keluarga

  • Pascalita Viveronica

    Pascalita Viveronica

    Bulan Yang lalu

    Rumh tangga itu pasti ada z mslahx,klu mau yg sederhana itu nmx rumh mkn ,,artis lebay alai

  • Rina Hayati

    Rina Hayati

    Bulan Yang lalu

    Jgn umbar masalah ....malu udah pamer mesra tapi akhir nya hancur....hadapi masalah sendiri jgn emberrr....

  • Icha Zikry

    Icha Zikry

    Bulan Yang lalu

    Mungkin kurang duit skrng... Tapi kita doakan yg baik baik aja

  • AzRiel Gaming

    AzRiel Gaming

    Bulan Yang lalu

    klok ada maslah berdoa ke tuhan malah ke pansos tolol itu adik nya

  • anaksoleh ahmad

    anaksoleh ahmad

    Bulan Yang lalu

    Takut salah bicara tapi kamu udah bicara dluan kaleeeee

  • Nuii Review

    Nuii Review

    Bulan Yang lalu

    seneng banget lihat wawancra trakhir ada pasangan saling tatap saat berbicara 1 bkti bahwa saling cinta jarang.😭😭. woy spa taruh bawang disni

  • Erlina Adimas

    Erlina Adimas

    Bulan Yang lalu

    Celin jgn kurus" jgn diet bagusan gemukan dikit jd cantiiiiikkkk

  • aya01 wiyah

    aya01 wiyah

    Bulan Yang lalu

    Aku memilih mempertahankan

  • Maniez

    Maniez

    Bulan Yang lalu

    ade y celin ngapain ikutan ngomong😒

  • Rosyifa Putri

    Rosyifa Putri

    Bulan Yang lalu

    Semoga kalian baik² ja cuma perlu komunikasi berdua j

  • Tian 1243

    Tian 1243

    Bulan Yang lalu

    Kalau sama wilona pasti akur karna dari semua sisi mereka serasi sepadan

  • Endah Yunani

    Endah Yunani

    Bulan Yang lalu

    Lakinya ganteng,perempuannya cantik,Sama2 terkenal,jg ckp materi..
    Anak2 jg ada,byk,apa yg mrk cari dlm Pernikahan mrk,ya?? Mgk,apa mrk kurang pengertian,antara yg satu dgn yg lainnys.,ya? Apa mrk kurang bersyukur ?? Entahlah,atau mrk LG mau bikin sinetron spy ngetop sinetron nya? Hny mrk yg tahu......kita hny mendoakan yg terbaik SJ,ya,spy mrk tetap harmonis, amin3yra 🙏

  • Sha Rp

    Sha Rp

    Bulan Yang lalu

    Bincang dulu donk jgn main cerai2 aja jgn terlalu egois hrs sabar jalani rumahtangga bkn mudah kita menjadi pasangan suami isteri hrs ingt ama Tuhan.

  • Mariana Budiwati

    Mariana Budiwati

    Bulan Yang lalu

    Bisa ga.kalo lagi berantem jangan sampe cerai.

  • Nuy Nufa

    Nuy Nufa

    Bulan Yang lalu

    Mbanya uda ngomong pisah rumah dan umbar kesosmed aja itu uda salah, ga seharusnya aib rumah tangga kakanya diumbar siapa tau mereka bisa perbaiki klo uda keumbar gini yg ada bikin tambah retak mba. Dan mbanya jga gaada hak buat angkat bicaraa, yg harusnya ngomong itu yg bersangkutan.

  • Marcon Dp

    Marcon Dp

    Bulan Yang lalu

    Wilona tambah cantik....CLBK ...Ahhhh...Kan Dia Cinta Sejati ku...

  • Deisi Paputungan

    Deisi Paputungan

    Bulan Yang lalu

    Semoga rumah tangganya dijauhkan dari hal" buruk,karna namanya rumah tangga maslah sama saja walaupun pun berganti pasangan tetap masalah rumah tangga itu selalu ada , jadi pertahankan saja yg sudah ada sukses selalu ya untuk kalian

  • q qq

    q qq

    Bulan Yang lalu

    Ini adeknya celine knapa sih..

  • Gea Aja

    Gea Aja

    Bulan Yang lalu

    Gue malah pgn cpt nikah :( :)

  • Lusiana Bin

    Lusiana Bin

    Bulan Yang lalu

    Yg nmnya rmh tangga itu pasti ada pasang surutnya ttp semangat kk steven dan kk celine TYM

  • m yusuf

    m yusuf

    Bulan Yang lalu

    banyak pasangang salim mencintai harmonis,romantis dan bahagia, knpa ujun ujunx di akhiri perceraiang

  • Indah Reski

    Indah Reski

    Bulan Yang lalu

    Ketika kk ny berusaha menutupi masalah keluarganya, adik ny mlah umbar2 ke publik.

  • Ati DZ

    Ati DZ

    Bulan Yang lalu

    Duuuh klo y kcian anak2 yg ganteung n cantik2

  • Ati DZ

    Ati DZ

    Bulan Yang lalu

    semoga baik2 j

  • Candita Primanda

    Candita Primanda

    Bulan Yang lalu

    berumah tangga itu : ada sebagian yg kuat, ada sebagian yg ga kuat

  • Siti Nurhasanah

    Siti Nurhasanah

    Bulan Yang lalu

    Menurutku dia perempuan hebat , berani memutuskan sesuatu yg dianggapnya itu benar , ga semu perempuan yg pernah gagal dlm rumah tangga berani memutuskan untuk hidup nya dgn siapa lagi selanjutnya , apalagi ini dgn laki2 yg masih dikatagorikan rentan" , yg pernah gagal berani punya anak lagi dari laki2 lain itu hebat👍👍👍

  • Rilya Nova

    Rilya Nova

    Bulan Yang lalu

    Sedih mendengar nya smoga ini tidak terjadi

  • Putri Hidayah

    Putri Hidayah

    Bulan Yang lalu

    celine cantik bngt

  • Novi Andriawati32

    Novi Andriawati32

    Bulan Yang lalu

    Jngnkn sma si steven
    Sm dirly aj cerai
    Trs mau nikah musuhan ma ibuny
    Hadaahhh...gue cuma kasian sm anak" yg gk thu ap" jd korban ortuny

  • Laela Mohammad

    Laela Mohammad

    Bulan Yang lalu

    Gk ada satu hati wanita yg ikhlas dan baik2 saja kalau pasangan nya dekwt dengan mantan walaupun itu soal kerjaan

  • terimo ngalah

    terimo ngalah

    Bulan Yang lalu

    si adek ngapa in juga mancing mancing,pakai posting tentang kakak nya,,trus apa untung nya coba,heran,bijak sana dikit napa

  • Niwayan Serikandi

    Niwayan Serikandi

    Bulan Yang lalu

    Yg punya masalah itu sebenarnya celine apa adiknya..?
    Diemmm aja napeee....berisikkkk amatttt

  • Endang Ambarwati

    Endang Ambarwati

    Bulan Yang lalu

    Anak anaknya kasian deh

  • MOVE_ON

    MOVE_ON

    Bulan Yang lalu

    Gak ngurus

  • nana ajja Kwok

    nana ajja Kwok

    Bulan Yang lalu

    Job lg sepi

  • Tri Natalina

    Tri Natalina

    Bulan Yang lalu

    Kalau sama2 merasa benar dan egois sulit untk kembali bersatu. Harusnya kalau ingin tetap bersatu saling mengampuni. Lihat anak bukan lihat diri kita.

  • Maya Diana

    Maya Diana

    Bulan Yang lalu

    Tetap rukun and langg trus ya aku salut sama pasangan inih

  • Sri Murni Jalaludin

    Sri Murni Jalaludin

    Bulan Yang lalu

    Sy do'a kan kalian berdua dn ank"baik"saja.....perlu komunikasi dn berpikir cerdas tdk perlu dg emosi, perlu liburan agar lbh baik

  • Murni Mayangsari Waruwu

    Murni Mayangsari Waruwu

    Bulan Yang lalu

    Q doain supaya tetap harmonis
    Semoga pernikahan nya langgeng trus
    Jangan sampai cerai kk Stefan William dn kk Celine
    Masalahnya di bicarakan baik2
    Tetap semangat 💪💪

  • Zonk Kosong

    Zonk Kosong

    Bulan Yang lalu

    Kalau sampai....!!! Kasihan anak2nya

  • Jylo Madiun

    Jylo Madiun

    Bulan Yang lalu

    Halaahh setingan aja pada heboh

  • Siti Aisyah

    Siti Aisyah

    Bulan Yang lalu

    Jangan dbawah2😇😇😇😇 willo dia org baik flem anak band cum ekting

  • ferdi zulian

    ferdi zulian

    Bulan Yang lalu

    Ferdi Zulian🇮🇩Sebagai Teman Steven Wiliam Menasehati yaitu Steven Wiliam JANGAN membiasakan cerai kepada sih istri. Kalau dibiasakan itu bisa berbahaya menjadi FAKTOR KEBIASAAN. Dalam Rumahtangga itu Harus Akur dalam Berumahtangga. Memilih Raut Wajah cewek cantik atau Jelek tetap sama Jelek. Nanti-Nanti Cewek Cantik di Usia Tua Raut Wajah jadi Jelek. Apalagi Raut Wajah Cewek Jelek nanti-nantinya tetap sama Jadi Jelek di usia Tua. MENGENAI PERCERAIAN ANTARA SUAMI ISTRI ITU DOSA, Kalau Steven Wiliam nggak percaya Boleh Buka dan Baca Buku Al-Qur'an. FERDI ZULIAN SARANKAN KEPADA STEVEN WILIAM BERSAMA SIH ISTRI YAITU DARI MUDA SAMPAI TUA HINGGA AKHIR HAYAT DIWAJIBKAN TETAP SELALU BERSAMA. OKE FRIEND'S. BY : FERDI ZULIAN🇮🇩(PINXBOY). 22 JANUARI 2021.

  • ferdi zulian

    ferdi zulian

    Bulan Yang lalu

    Ferdi Zulian🇮🇩SMS Kepada Steven Wiliam yaitu Embeeeeek, Embeeek Rumahtangga Steven Wiliam bersama sih sih Istri diisukan di ujung tanduk Embeeek-Embeeeek🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐🐐. 22 JANUARI 2021.

  • De Wi

    De Wi

    Bulan Yang lalu

    Jngn. Salhin. Wilo. Kn. Kmrn. Celine yg. Minta. Seteven. Main. Sintron. Sm. Wilo. Wilo. Juga gk. Mau. Klo gk. Ada. ijin. Dari. istri. Seteven. Mh. Knph skrng. Lain. Liain lgi. Alur. Cerita nya 😂😂😂

  • Allian Dwi

    Allian Dwi

    Bulan Yang lalu

    Biar naik daun cm cari panggung...

  • Fajar REYOG

    Fajar REYOG

    Bulan Yang lalu

    Ayu2 kok arep pegatan..ojo toh

  • Jessica Av Liviona

    Jessica Av Liviona

    Bulan Yang lalu

    Itu ade nya celine ngapa dah malah buka aib 🙂

  • MH Maloloh

    MH Maloloh

    Bulan Yang lalu

    Masak iya mau janda lagi...????

  • Is Me

    Is Me

    Bulan Yang lalu

    Adeknya celine gada akhlak

  • Hamid Abdu

    Hamid Abdu

    Bulan Yang lalu

    Waduhhh..semoga rukun dong.stefen jaga rumah tangga dgn baik.kan istrimu mau calon mualaf.Amin.semoga stefen juga ssma.

  • Maria Margaretha Kusnandari

    Maria Margaretha Kusnandari

    Bulan Yang lalu

    Cuma pisah ranjang Krn urusan pekerjaan aja kok udah heboh,doakan tuh yg baik2 aja jgn berharap utk cerai..,pekerja seniman mah biasa di tinggal2 utk urusan kerja😆

  • Dian Rahma wati

    Dian Rahma wati

    Bulan Yang lalu

    Semoga klian ttp kuwat menghadapi cobaan...

  • Hwa Hwa

    Hwa Hwa

    Bulan Yang lalu

    si pansos

  • Eny Laross

    Eny Laross

    Bulan Yang lalu

    Semoga baik" sja langgeng selamanya amiinnn,kasian anak"nya msih kcil"😢😢

  • Macann Mamacantie

    Macann Mamacantie

    Bulan Yang lalu

    Paling sensasi

  • Erly key

    Erly key

    Bulan Yang lalu

    Smga baik2 sajA

  • Ramadhani Sampit

    Ramadhani Sampit

    Bulan Yang lalu

    Y tuhan smoga baik baik saja...

  • PENGGUNA GOGLE

    PENGGUNA GOGLE

    Bulan Yang lalu

    ini kok mlah adiknya yng buka masalah ya,celine nya yng kasihan jdinya di gosipin yng ga bner.

  • Lusy septyorini

    Lusy septyorini

    Bulan Yang lalu

    Duuh kasian anak2 nya masih kecil2 yg cowok. Semoga bisa berdamai

  • Miki Mike

    Miki Mike

    Bulan Yang lalu

    Paling adem kluarga muda ini dgn ank2 kecil mreka kok tiba2 ada kabar gituan, wahh parah nih masa sih hrs jd janda ke 2x nya

  • Nuriana Ana

    Nuriana Ana

    Bulan Yang lalu

    Emang gw pikirin

  • Isna Manurung

    Isna Manurung

    Bulan Yang lalu

    Mgkn sedang acting, agar supaya Krn ada isu spt ini namanya up lagi. Dan di panggil2 media dan stasiun TV 😂😂😂😂😂😂

  • Tasi Astuti

    Tasi Astuti

    Bulan Yang lalu

    Semoga tetap rukun

  • 生機佳食

    生機佳食

    Bulan Yang lalu

    Aneh ka kak ya ada masalah ko di beberin

  • Eman Hansi Eman

    Eman Hansi Eman

    Bulan Yang lalu

    Yg di persatukan Allah tdk bisa di ceraikan oleh manusia,ttplah bertahan dlm rmh tgga mu dan
    tdk ada masalah yg tdk bisa di slesaikan,kalo keduanya saling mengalah n memahami.

  • Zairin Zein

    Zairin Zein

    Bulan Yang lalu

    Kasihan anak nya kalau pisah

  • askia canza

    askia canza

    Bulan Yang lalu

    pisah krn kerjaan gtu kok ..ualah yo2 ...setiap buka youtb adanya cm berita retak rmh tangga celine hhhh

  • askia canza

    askia canza

    Bulan Yang lalu

    coba diliat youtb ampk abis nti gk penasaran.....mungkin adiknya ajh pgn tenar dr kk2nya....jd buat berita yg gak2.....

  • Mechanik standar

    Mechanik standar

    Bulan Yang lalu

    Untung gw blm nikah😂

  • Gs A

    Gs A

    Bulan Yang lalu

    Heboh nya malu malu in aja
    Idiiiiiihhh 😛😛

  • Noury alexa Nile loxur

    Noury alexa Nile loxur

    Bulan Yang lalu

    Buknya celin udh mualaf kok buka hijanya lgi

  • Safitrimanusia yg di perbudak uang. Lia

    Safitrimanusia yg di perbudak uang. Lia

    Bulan Yang lalu

    Apa lagi yg di kejer di duniaaa. Kasian sm ank2.... Rumah tangga biasa ada fase pasang surut.menikah itu kan pnya tujuan. Jgn gampang dg kata cerai

  • Srikandi Pawang

    Srikandi Pawang

    Bulan Yang lalu

    Semoga langgeng sampai maut memisahkan steffan celine

  • Neneng Aymill

    Neneng Aymill

    Bulan Yang lalu

    Feeling sih ada cellin dapat hidayah menjadi Mualaf ..suatau saat Kpn nya blom tahu .

  • Lestari Paidi

    Lestari Paidi

    Bulan Yang lalu

    Adiknya celine mau cari tenar

  • Lestari Paidi

    Lestari Paidi

    Bulan Yang lalu

    Cati reting

  • Monika Mayasari

    Monika Mayasari

    Bulan Yang lalu

    ya tuhan aq doakan semoga rumah tangga kalian tetap harmonis jangan sampai pisah.klo ada permasalahan tolong diselesaikan dengan baik♥️celine and stevan

  • Wahyu Dwi

    Wahyu Dwi

    Bulan Yang lalu

    Maklum brayy janda bnyk tuntutan ,,,,buat yg cewe jg mesti bersyukur ada yg mau nrima statusnya,,,buat yg sok belain ,,,, gk sah sok jd pahlawan,,,sante Bae bro sante,,, buat Wiliam jdikanlh masalah anda buat pengalaman,,,,

  • Karen Turahan

    Karen Turahan

    Bulan Yang lalu

    Gimick biar naik daun lg

  • Yanha Channel

    Yanha Channel

    Bulan Yang lalu

    Sepi job sensasi pun jadi

  • sadar boss

    sadar boss

    Bulan Yang lalu

    Bodo amat

  • Adria Boanerges Loeden

    Adria Boanerges Loeden

    Bulan Yang lalu

    GOD bless you both Steven celine family 🙏🙏🙏🙏

  • dessy rembulan

    dessy rembulan

    Bulan Yang lalu

    adiknya z pingin viral,,,orangnya z adem" z tuh ,,,,hmmmm

  • putri kediri OK

    putri kediri OK

    Bulan Yang lalu

    Jangan pisah .kasian anak" xan yg Lucu" walao nantinya ttep saling dukung asuh anak tapi ttep beda pada anak.

  • Kristina Mariyanah

    Kristina Mariyanah

    Bulan Yang lalu

    Ayu,montok celin

  • kimi miu dolce

    kimi miu dolce

    Bulan Yang lalu

    Semoga baik " saja rumah tangga mereka kasihan anak "

  • Yuri Kelviano

    Yuri Kelviano

    Bulan Yang lalu

    Mungkin waktu itu celine posting promo2 sinetron baru suaminya dengan wilona sepertinya krn cemburu yaaaa.....

    • Yuri Kelviano

      Yuri Kelviano

      Bulan Yang lalu

      Tapi apapun yg terbaiklah buat anak2....

  • Amy Sity

    Amy Sity

    Bulan Yang lalu

    Pernikahan tanpa restu ibu ujungnya adalah cerai

  • Vita Pita

    Vita Pita

    Bulan Yang lalu

    Pansos tuh adenya

  • Aya DS

    Aya DS

    Bulan Yang lalu

    Q kok ngiranya ni mah ttp gimmick pemasaran sintron baru😂😂😂

  • Santi Novita

    Santi Novita

    Bulan Yang lalu

    Celin bilang Stefan sabar ,,brt baik ja lh hrs nya bersyukur aja sm nikmat Allah berikan celin..
    Smg kalian berdua rukun

  • Zooyorkindho Zooyorkindho

    Zooyorkindho Zooyorkindho

    Bulan Yang lalu

    Jangan ikut hawa napsu apa lagi pengen balikan dan deket sama mantan

  • Channel TerCer

    Channel TerCer

    Bulan Yang lalu

    Mungkin masalah agama Krn cellin pingin mualaf jd pingin cerai

  • bund puba

    bund puba

    Bulan Yang lalu

    sebenernya adiknya ga ada hak utk bicara ttg rumah tangga org lain..wlopun itu kakaknya sendiri..