Rumah Tangganya Dikabarkan Retak, ini Jawaban Celine Evangelista - Cumicam

Dipublikasikan tanggal 20 Jan 2021
Ditonton 83 214
23

Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
---
---
web: www.cumicumi.com/
facebook: CumiCumiDotCom
twitter: CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Cumicumi
Komentar  
  • Sh Bc

    Sh Bc

    Bulan Yang lalu

    Celine matre...ekonomi Stefan menurun...lupa si Celine dulu ma Dirly burik kuyus gk terurus sbal gimmik terus

  • Alwin Sky19

    Alwin Sky19

    Bulan Yang lalu

    Yg nnton ramalan mbak you cung😁

  • Yuki Tambayong

    Yuki Tambayong

    Bulan Yang lalu

    Mudah-mudahan gk ada apa2 ya Allah Celine cocok bnget ma Steven

  • Moriets Paskadani

    Moriets Paskadani

    Bulan Yang lalu

    Janganlah berpikuran ybtuk berCerai..Karna Apa Yg Tuhan Sudah Persatukan..' Tidak Bisa Di PisahKan Oleh Manusia '.

  • Hinataa

    Hinataa

    Bulan Yang lalu

    Awas aja kalo baby willo disangkut pautkan ama mslh mereka gk rela gue🤬

  • isi nua

    isi nua

    Bulan Yang lalu

    Semoga jadi cerai....ngapain sama janda itu....bekasan orng Stefen lagi pun mantannya perna di telanjagi

  • Dahlia shireen

    Dahlia shireen

    Bulan Yang lalu

    Cuma setingannn....sm sekli kg percaya...nanti cerai beneran nangis..

  • Aurelya Baskoro

    Aurelya Baskoro

    Bulan Yang lalu

    RUMAH TGGA ADA MASALAH YG DI SELESAIKAN RMH TGGNYA BUKAN MASALAHNYA,,NI YG CEWEK MRASA MASIH LAKU KALAU NIKAH LGI JDI EGONYA TINGGI😑😑

  • Yumei Kawai

    Yumei Kawai

    Bulan Yang lalu

    Sangat disayangkan klo sampe pisah

  • sis wanto

    sis wanto

    Bulan Yang lalu

    Ayo balikan lagi demi anak anak celin srefan jangan gitu ayo perjuangkan cinta kalian sampai akhir hayat

  • sayra sayra

    sayra sayra

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah karma mulai berlaku wkwkwkw untuk mereka

  • Rona Krystia

    Rona Krystia

    Bulan Yang lalu

    JANGAN PISAH DONGGG MAMI DADDY ROMANTIS BNGT UDH

  • Ellyna Shofa

    Ellyna Shofa

    Bulan Yang lalu

    Foto profil games stefan pun uda di hapus awalnya foto celin

  • Batekap Me

    Batekap Me

    Bulan Yang lalu

    Moga yg selesai masalahnya dan bukan hubungannya

  • green indonesiaku is my name

    green indonesiaku is my name

    Bulan Yang lalu

    Nah kalau dah gini apa kabar kalian yg dukung stefan balik ma wilonaa...puas yaa kalian....

  • ra. noong

    ra. noong

    Bulan Yang lalu

    Bodoamat! Ga ngurusin! Gak bikin gw makan enak juga😂

  • Hilda Bernard

    Hilda Bernard

    Bulan Yang lalu

    q ga percaya

  • Leo Jakarta

    Leo Jakarta

    Bulan Yang lalu

    Ini Yg ngomong siapa//?////?

  • Gadis Lampung

    Gadis Lampung

    Bulan Yang lalu

    Jangan bilang steffan baper lg ma wilona setelah main sinet anak band.hmmm semoga salah tebak lah.jangan sampe pisah kasian anak2 msih kecil

  • Janette Pungus

    Janette Pungus

    Bulan Yang lalu

    Sensasi doang ini , pasti Rumah tangga mereka aman aman saja! ... biar buat cari perhatian..... !! natisan bukan orang bodoh dan gampang dimanipulasi sama kebohongan kamu Celine!! coba nilai mimik muka Celine di video ini...... ngga tulus khan? mo nandingi keteneran Willo saat ini ya , ... atau mo ngejatuhin ketenaran Willo ? ..... ya ngga mungkinlah!! beda buanget!!, Kasian anak2 lho tuh Celine!! Katanya sayang buanget sama anak2, koq bisa bisanya bikin sensasi seperti ini!! Atau kamu ngga ngerti arti perkawinan itu ya ..... makanya kawin cerai buat kamu itu gampang skali!! Karena bukan cinta yang ada dipikiranmu.... yang penting tenar dan uang!! Kasian anak2 kamu Celine, masih kecil udah jadi korban keegoisan !! ..... Mudah2an kamu berubah Celine dan take your responsibility as a mother & as wife seriously.... bukan karena harta Dan ketenaran!!! Dan jangan gunakan Willo sebagai orang ketika masalah keluarga kamu !!

  • Salsabila Aryani P

    Salsabila Aryani P

    Bulan Yang lalu

    Bosen beud liat yg beginian 😴

  • Winarni Inun

    Winarni Inun

    Bulan Yang lalu

    Semua rumah tangga pasti kdng ada masalah gak mungkin lurus trs semoga ada jln keluar buat mereka

  • Nisa Harti

    Nisa Harti

    Bulan Yang lalu

    Masalah rumah tangga hal biasa semua orang pasti pernah mengalami ,pertanyaan saya hai kenapa harus kaor kaor di media ,alangkah baiknya di selesaikan dibelakang media

  • Indri Yanti

    Indri Yanti

    Bulan Yang lalu

    Cari sensasi kan gak pernh muncul lg di tv

  • Lydia Veronica Kristianto

    Lydia Veronica Kristianto

    Bulan Yang lalu

    Apa gk trauma dg perceraian yg terdahulu,klu mmg benar,mengalah salah satu,psti tdk bercerai

  • Lydia Veronica Kristianto

    Lydia Veronica Kristianto

    Bulan Yang lalu

    Masa hbs tayang anak band koq mlh keluar gosip cerai,segampang itukah artis bercerai?

    • sayra sayra

      sayra sayra

      Bulan Yang lalu

      Sekarang mah orang di bayar buat isu2 kayak gini cuy bukan hanya isu cerai aja orang bahkan rela gimik pacaran buat dapet duit karena dapet bayaran gede

  • Feli Amanah

    Feli Amanah

    Bulan Yang lalu

    Mungkin gara2 kasih kejutan ulang tahun ke mantan x

  • Sulistiani Sulistiani

    Sulistiani Sulistiani

    Bulan Yang lalu

    Semoga tetap langgeng keluarga celine evagelista

  • Epa Rohaemi

    Epa Rohaemi

    Bulan Yang lalu

    Drama Quin😅😅

  • Kamila Silalahi

    Kamila Silalahi

    Bulan Yang lalu

    Job sepi.. Mknya cari sensasi. .bosn..artis bnyak sensai dn bnyak yg mw pansos...

  • Elis saa

    Elis saa

    Bulan Yang lalu

    Klo mau cerai ya cerai aja kagak peluli😂

  • Septiya Cahyaningrum

    Septiya Cahyaningrum

    Bulan Yang lalu

    aku sih ga percaya.. palingan juga setingan.. pan sinetron stefan kalah rating ma ikatan cinta.. jd bikin setingan biar heboh

    • Yanti Rifka

      Yanti Rifka

      Bulan Yang lalu

      Betuuul

    • adel flores

      adel flores

      Bulan Yang lalu

      Betulll

  • Lisma Wati

    Lisma Wati

    Bulan Yang lalu

    Ksian wilona,,udh dulu ditinggalin bahkan dijelek2in,,skrg ada msalah dibwa2 jg sma netizen,,tepok jidat dahhhh!!!!

    • arsikah channel

      arsikah channel

      Bulan Yang lalu

      Iya kasian ka wilo

  • LheNtesz

    LheNtesz

    Bulan Yang lalu

    Ku kepoin IGnya Celline..
    Foto bareng sama stevan juga udhh banyak yang d hapus²in...

    • Fatimah Febriliani

      Fatimah Febriliani

      Bulan Yang lalu

      dan stefan unfoll celine

    • LheNtesz

      LheNtesz

      Bulan Yang lalu

      Iaa mbaa...jangan² ada Udabg d balik bakwan nihh ,😂🤣

    • jenny chandy

      jenny chandy

      Bulan Yang lalu

      Gue juga tadi liat Kok ga ada foto Steven ya

  • Kim Lenie

    Kim Lenie

    Bulan Yang lalu

    Ujung² nya engga cerai wkwk

  • Kim Lenie

    Kim Lenie

    Bulan Yang lalu

    Klo menurutku ini mah biar tranding kaya Rizky DA 😂😂settingan

    • Reni Nuraeni

      Reni Nuraeni

      Bulan Yang lalu

      Naikin populeritas iya gk si say😅

  • Dewi Ayu

    Dewi Ayu

    Bulan Yang lalu

    Jaman sekarang.. suami istri gampang banget cerai ya.. ???

  • Derentapatab Tapatab

    Derentapatab Tapatab

    Bulan Yang lalu

    Nt dapat suami lagi kan artis begitu... kawin cerai2

  • Ellyna Shofa

    Ellyna Shofa

    Bulan Yang lalu

    Guys2 stefan unfolllow celin dan orang terdekat loh bentar lg otw foto celin di hapus di ig stefan haha gua bukan ikut campur tp coba cek deh

    • Ellyna Shofa

      Ellyna Shofa

      Bulan Yang lalu

      @Mersiy Hatim kalau itu gatau bund kita tunggu aja cerita selanjutnya payah nnt fans celin di bilangin kita kompor padahal cuman jelasin haha

    • Mersiy Hatim

      Mersiy Hatim

      Bulan Yang lalu

      @Ellyna Shofa keliatan banget sih, yg bermasalah dari keluarganya celin, dari awal yg umbar2 adiknya,sampe kesahabat2nya yg sok2n semangatin, n di publikin, coba aja gk diumbar palingan bisa balik lagi, kasihan banget deh sama anak2nya, gini2 kan bisa berimbas ke wilo, kan terakhir syuting brng mantan, awas aja ya sampe ada yg hujat wilo gk terima gue:/

    • Srimuliyani srimuliyani

      Srimuliyani srimuliyani

      Bulan Yang lalu

      Ya bener tuh si stefan unfollow celin karma memang nyata😁

    • Ellyna Shofa

      Ellyna Shofa

      Bulan Yang lalu

      @Mersiy Hatim benerkan bandel sih di bilangin netizen ini bukan prank tp beneran mereka lg pisah

    • almassx__

      almassx__

      Bulan Yang lalu

      Iya bener aku udah chek

  • Andre Veilleux

    Andre Veilleux

    Bulan Yang lalu

    Hrs kuwat jgn smpi tergoda kasian anak2 anaknya lucu2 bnget

  • jishu imot

    jishu imot

    Bulan Yang lalu

    Stefan unfoll Celine

    • Fatimah Febriliani

      Fatimah Febriliani

      Bulan Yang lalu

      eh iya ya

  • Elsha melan Sary

    Elsha melan Sary

    Bulan Yang lalu

    Job sepi,kebutuhan meningkat,apalagi musim pandemi kaya gini,susah cari duit,namanya artis ya biasa lah kaya gitu,,,🥱

    • Alwin Sky19

      Alwin Sky19

      Bulan Yang lalu

      Ucapan adalah doa,,dia klo punya otak pasti mikirnya nyampe situ dan ini dunia nyata bukan dunia sinetron 😂gue sih real

    • adel flores

      adel flores

      Bulan Yang lalu

      S7

  • Fitrianti Berlian Banana

    Fitrianti Berlian Banana

    Bulan Yang lalu

    Sediiihhh aku kak..jangan pisahhh

  • MissAllSunday _

    MissAllSunday _

    Bulan Yang lalu

    Stevan sekarang gak banyak job. Mungkin masalah ekonomi wkwk

    • Alwin Sky19

      Alwin Sky19

      Bulan Yang lalu

      Bukanya Stefan dapat job to bambang

    • Anggella Miira

      Anggella Miira

      Bulan Yang lalu

      nadhifadnan _ Wkwkwkwk sependapat dgn aku...maaf cuma sekedar opini ya

  • Jutex’s Life

    Jutex’s Life

    Bulan Yang lalu

    Jangan pisah dong
    Anaknya imut2 sayang dong

  • Nur Janah

    Nur Janah

    Bulan Yang lalu

    Ganteng jg ttp bosen yah hahaha akhirny cerai jg klw bnr

  • Riski putri amalia

    Riski putri amalia

    Bulan Yang lalu

    Semoga g cerai deh ,,, karna menurut q mereka pasangan yang serasi

  • Lim teck tiong

    Lim teck tiong

    Bulan Yang lalu

    Ngapain ngurusin rmh tngga orang itu trerserah Mereka yg. Menjalani nya. Kita mah bisa apa ngga dapat untung nya lg

    • Marista Sembiring

      Marista Sembiring

      Bulan Yang lalu

      Benar juga ya ngapain ngurusin mereka

  • Elina Nasip

    Elina Nasip

    Bulan Yang lalu

    Giliran susah saja loh mahu Nya sama carline giliran udah dapat jobs. Jadi lupa sama. Pengobanan caline

    • jenny chandy

      jenny chandy

      Bulan Yang lalu

      Banyak yg bilang Stefan itu sabar banget org nya . Celine juga selalu bilang Stefan sabar dan pendiam . Kalo ada hal gini, mungkin ada masalah besar membatasi kesabaran Stefan

  • Elina Nasip

    Elina Nasip

    Bulan Yang lalu

    Steven Nya juga yang kegatalan.

  • Anton Sulaimam

    Anton Sulaimam

    Bulan Yang lalu

    AKAN BAIIK LAGI

  • Shee MyungSooji

    Shee MyungSooji

    Bulan Yang lalu

    masih kurang yakin!!!!

  • Putri Saputry

    Putri Saputry

    Bulan Yang lalu

    Paling" sensasi lagi ini namanya juga artis ya beginilah salah satu cara dia dapat duit supaya viral lagi krn kontrakannya steven udah selesai jadi bikin berita lagi seperti ini supaya namanya viral lagi padahal kenyataannya dia baik2 aja

  • Nanang Nanang

    Nanang Nanang

    Bulan Yang lalu

    Hoax tok...setevan orang nya setia...dia paling susah ngomong cama cewek..

    • jishu imot

      jishu imot

      Bulan Yang lalu

      Stefan unfoll bininya

  • Muhammad Fatir

    Muhammad Fatir

    Bulan Yang lalu

    Pantasan sama wilo lah

    • mr korean

      mr korean

      Bulan Yang lalu

      Wilo Sama verel Aja pantas

  • SharingQ

    SharingQ

    Bulan Yang lalu

    celine itu wanita kaya dan sempurna....cantiq lagi, krn celine sdh melahirkan permata hati yg cakep2 dan pinter. semoga Allah menjaga keluarga kalian dr gatalx ulat bulu, yg suka manjat keluarga org. semoga sll samawa❤️❤️❤️❤️

  • Anggah Dha

    Anggah Dha

    Bulan Yang lalu

    SENENGNYA MER3KA CERAIIII

  • Lasmaria Haloho

    Lasmaria Haloho

    Bulan Yang lalu

    Kerjaan adek selin itu....cari duitnya kebangatan

  • Misterius GAMING

    Misterius GAMING

    Bulan Yang lalu

    Wilona senyum melihat ini

    • Secang Limapuluh

      Secang Limapuluh

      Bulan Yang lalu

      Wilo khan nggak gampang jatuh cinta kalau jatuh cinta wilo pasti mikir dulu

    • jishu imot

      jishu imot

      Bulan Yang lalu

      @Amitha Zu cinlok dr mana😂? Pacaran sama Stefan dan varel di luar sinetron sama Aliando nggak cinlok dan lain lain

    • Amitha Zu

      Amitha Zu

      Bulan Yang lalu

      Wilona hobinya cinlok ,tiap ganti sinetron ganti pacar,

    • Secang Limapuluh

      Secang Limapuluh

      Bulan Yang lalu

      Ya khan lebih tuaan istrinya memang lama lama nggak sejalan Steven masih kepingin kumpul kumpul dgn temannya sedangkan istrinya mikir ekonomi khan Steven masih muda

    • Sukma Subagyo

      Sukma Subagyo

      Bulan Yang lalu

      Bisa balikan blm.mof.on😇

  • Nisya Aulia

    Nisya Aulia

    Bulan Yang lalu

    Makanya jangan deketin suami sama mantan panas kn jadi nyh

  • Bornaiz Shabat

    Bornaiz Shabat

    Bulan Yang lalu

    Karma Berlaku❤️😂

    • Sukma Subagyo

      Sukma Subagyo

      Bulan Yang lalu

      @Alwin Sky19 ngakak marsing sama ks aja gak kenal gue juga liat tapi fens nw salah paham begitupun.ks sama nw gk ada rasa apa" tidak tertarik sedikitpun sama nw terbukti dh dua taun lebih kbr nw sama ks deket & ada hubungan istimewa kemarin kbr nw sama ks bikin heboh media tp. Itu hanya omong kosong doang

    • Alwin Sky19

      Alwin Sky19

      Bulan Yang lalu

      @Sukma Subagyo njeng" Kevin Sanjaya cuk yg dihina,,mangkanya main ig jangan main youtub doang,,karena video itu sumbernya dari ig #salamwanipegeltangan

    • Alwin Sky19

      Alwin Sky19

      Bulan Yang lalu

      @Sukma Subagyo kan waktu live ig yg fitnah Kevin sanjaya dia bilang sorry bro lagi mabok,,gmana si lu,,buka ig cuy

    • Sukma Subagyo

      Sukma Subagyo

      Bulan Yang lalu

      @Alwin Sky19 ngakak atlet mana yg dihina sama om .....marsing aja gk.pernah ngomong apa" hoax lho 😂 dasar fens garis keras dari dulu😂

    • Sukma Subagyo

      Sukma Subagyo

      Bulan Yang lalu

      @Alwin Sky19 ngakak liat komen lho 😂 emangnya salahnya marsing itu apa di hina & dihujat habis" san sama para fans garis keras yg katanya tukang mabok😟 emangnya para fens galmof pernah liat sendiri klo marsing itu tukang mabok yg tukang tukang mabok & hina orang itu sebenernya para gerombolan fans garis keras nya wilo itu sendiri buktinya.aja yg pernah jadi korban hujatan & bullyan stefan.celline ferrel .aurel ria ricis feby yg terakhir kevin marsing wilo pun di hujat & di bully sama para fansnya sendiri ini fakta 😬😬

  • kartin titin

    kartin titin

    Bulan Yang lalu

    urusan mereka..

    • kartin titin

      kartin titin

      15 hari yang lalu

      ya iyALAH URUSAN MASING MASING..

  • lina mardina lina mardina

    lina mardina lina mardina

    Bulan Yang lalu

    Dalam rumah tangga pasti Ada cobaan masalh nya klw Kita gk kuat dengan cobaan itu pasti Ada perpisahan masalh APApun itu pasti Ada jalan keluar nya mudhan dech mereka jgn cerai kasian anaknya

  • Dwi Lestari

    Dwi Lestari

    Bulan Yang lalu

    Ada apa dengan bulan januari:(

    • CN

      CN

      Bulan Yang lalu

      Banyak bencana mbak,dunia dah tua

  • Nico Pratama

    Nico Pratama

    Bulan Yang lalu

    Nikah janda y gtu....apa lag seleb..hehah

  • Sarah Haryati

    Sarah Haryati

    Bulan Yang lalu

    Jangan lahh jangan pisahhh takut nya nanti wilona yang d salahkan,

    • Sarah Haryati

      Sarah Haryati

      Bulan Yang lalu

      ,haduhhh iya kayak gk tauu aja lambe lambean d indo gimana pasti d goreng tuu Brita ampee willo yang gk tau apa2 d salahkan

    • Secang Limapuluh

      Secang Limapuluh

      Bulan Yang lalu

      Wilo sama Steven ya nggak mau Steven sdh nikah sedangkan WIlo blm pernah nikah Wilo cari yg masih bujang byk kok itu cuma hoaks kalau kembali sama Steven byk yg mau sama Wilo kok

    • Syahira Nur afiah

      Syahira Nur afiah

      Bulan Yang lalu

      Memang media gosipinnya sm wilo kan. Coba searching di yt

    • Secang Limapuluh

      Secang Limapuluh

      Bulan Yang lalu

      Wilo khan sdh punya pacar dan apa hub dgn Wilo

    • tisya eka f

      tisya eka f

      Bulan Yang lalu

      @Arine aja iya kan steven satu sinetron lagi sama wilo. Tau sendiri netizen2 gimana

  • Dian Tamilah

    Dian Tamilah

    Bulan Yang lalu

    doain yang terbaik

  • Sitiromlah Romlah

    Sitiromlah Romlah

    Bulan Yang lalu

    Drama lagi sepi job

    • adel flores

      adel flores

      Bulan Yang lalu

      @sayra sayra betulll banget soalnya gk pernah masuk TV😂😂😂

    • sayra sayra

      sayra sayra

      Bulan Yang lalu

      Ia ini hanya drama celine aja supaya diberitain di semua media supaya eksiss aja

    • Dhea Novita

      Dhea Novita

      Bulan Yang lalu

      Setuju

  • Lisa Livera

    Lisa Livera

    Bulan Yang lalu

    Ada anak

  • Rina Wati

    Rina Wati

    Bulan Yang lalu

    Ternyata cinta tak cukup bikin pasangan bahagia....namun ada juga yg tercukupi secara materi ..rumah mewah,mobil mewah ,uang dan sebagainya , toh banyak yang bilang ...aku tak butuh harta ...aku hanya butuh kasih sayang.... namun ketika kasih sayang , didapat giliran materi yang dipersoalkan....emang cukup modal cinta dan kasih sayang ....makan butuh duit....ada juga yg rela dimadu asalkan tercukupi semua kebutuhan hidup .... itulah dunia .....ribet,ruwet,,,, dengan segala isinya...😀😀😀

    • Rina Wati

      Rina Wati

      Bulan Yang lalu

      Kalau komitmen aku rasa semua orang yang menikah pasti tujuan nya satu ,,,sehidup semati.... sekali seumur hidup..... namun ketika tuhan berkehendak lain dan memang pasangan kita yg selingkuh misalnya....atau rasa syukur yg kurang....bisa menyebabkan seseorang itu berfikir pendek.....

    • fera fera

      fera fera

      Bulan Yang lalu

      ciri" org yg tdk bersyukur klu sft seseorang sprti itu

    • Febiand Ardiansyah

      Febiand Ardiansyah

      Bulan Yang lalu

      Norak luh

    • niva breezee The Iconic

      niva breezee The Iconic

      Bulan Yang lalu

      Itulah manusia kapanpun bisa berubah2 🤦sayang bgt

    • Witaa Aaaa

      Witaa Aaaa

      Bulan Yang lalu

      Sekarang bukan karna harta yg bikin bahagia dek.. Usia perkawinan tante sudah mau menginjak 20 thn.. Walaupun keluarga tante hidup seadanya mkn apa adanya tapi tetap langgeng.. Itu semua karna kita komitmen dgn janji perkawinan.. Susah senang.. Sehat sakit kita harus lalui bersama.. Itu kuncinya..

  • Yeni Ratnawati

    Yeni Ratnawati

    Bulan Yang lalu

    semoga hanya purik2an sj... ntik baikan makin mesra

  • fa zz

    fa zz

    Bulan Yang lalu

    Jop sepi kyaknya😁😁

    • sayra sayra

      sayra sayra

      Bulan Yang lalu

      Biasa kan anak ada 4 buat di biayain kalo lakinya nganggur ya dapet duit dari mana ya akhirnya bikin berita kek gini supya di betitain sama media entar dapet job banyak mereka wkwkw

    • Sutari Asih

      Sutari Asih

      Bulan Yang lalu

      Katanta Stefen anak orang kaya ko sepi job bikin sensasi

    • elvita cahyani

      elvita cahyani

      Bulan Yang lalu

      Hahahaha

    • Secang Limapuluh

      Secang Limapuluh

      Bulan Yang lalu

      Steven didesak mengenai keuangan yg nggak mencukupi la lama sama emosinya saling bertengkar khan dulu menikahnya Steven masih muda tuaan istrinya jd tanggung jawabnya masih kurang

    • Ima chanel

      Ima chanel

      Bulan Yang lalu

      @Secang Limapuluh emg kalo pisah , kebutuhan bisa terpenuhi apa??

  • DIANA SIMANJUNTAK

    DIANA SIMANJUNTAK

    Bulan Yang lalu

    Nggak ada apa kok bisa adeknya celine viral retak RT kakax .. knapa hrs ditutupi udah viral ,,, cukup pembaharuan diri bagi celine yg hidup sllu happy dan glamour ... Stefan jadi suami stres ,,, uang habis cuman untuk bergaya hidup mewah .. celine nggak galau bahakan masi bisa tiktok dan jalan2 sama teman2 ,, smntara kasian stefan udah dibuat viral RT makax stefan sembunyi dr publik

    • Misterius GAMING

      Misterius GAMING

      Bulan Yang lalu

      @Septiya Cahyaningrum inti nya bkan mslah ekonomi tapi mslah udah bosen x stfan .pngen cri yg prawan lg

    • Septiya Cahyaningrum

      Septiya Cahyaningrum

      Bulan Yang lalu

      tp celine kan endorse an juga lancar.. endorse artis mahal lho bisa smpe puluhan juta sekali posting.. ya wajar dia glamour mungkin pke duit sndiri

    • Secang Limapuluh

      Secang Limapuluh

      Bulan Yang lalu

      Ya menghidupi anak 4 kalau masa pademi nggak hidup hemat bisa gulung tikar alias bangkut

    • Misterius GAMING

      Misterius GAMING

      Bulan Yang lalu

      Stefan sibuk sintron baru bukan ngumpet😀

  • HanNime

    HanNime

    Bulan Yang lalu

    Gpp retak Gua gak Dapet untung

    • Ratna Buntari

      Ratna Buntari

      Bulan Yang lalu

      Hooh

  • Sarini Belaras

    Sarini Belaras

    Bulan Yang lalu

    Jangan pisah donkkkkk

  • De Wi

    De Wi

    Bulan Yang lalu

    Di. Akun. IG celine. Gk ada. Poto. Setefen di hps. 😀😀😀

    • jishu imot

      jishu imot

      Bulan Yang lalu

      Si unfoll juga

    • putri yani

      putri yani

      Bulan Yang lalu

      msih ada kok

    • Sharry08

      Sharry08

      Bulan Yang lalu

      Paling di sembunyikan bkn di hapus

  • VIVI SONBAI

    VIVI SONBAI

    Bulan Yang lalu

    Yes cerai wuwuwuwuwuwuu😂😂😂😂😂

  • Leodra A

    Leodra A

    Bulan Yang lalu

    mending sama gua ajaaa 😂😂😂

  • rainbow unicron

    rainbow unicron

    Bulan Yang lalu

    Semoga tetap bersama saling menjaga, bila ada masalah semoga cepat selesai tanpa perpisahan

  • Hiraz samudra cinta kesayangnku

    Hiraz samudra cinta kesayangnku

    Bulan Yang lalu

    Mknya kl ciumn bibir jgn di jlnn ada temptnya di rumh msih mending kl kening yg di kecup skrg kenakn akibtnya

    • HanNime

      HanNime

      Bulan Yang lalu

      Siapa yang Ciuman

    • Kevin _sangromeo

      Kevin _sangromeo

      Bulan Yang lalu

      Hubungannya ap

  • xza khaira

    xza khaira

    Bulan Yang lalu

    apapun kptsan itulah yg TERBAIK buat mereka.jng mencari2 kesalahan yg blum tentu kebenaranny

  • Rilya Nova

    Rilya Nova

    Bulan Yang lalu

    Pp steven dan mm celine jgn pisah yaa ...cari solusi yg terbaik pikirkan anak2 jgn pd egois

  • Ellyna Shofa

    Ellyna Shofa

    Bulan Yang lalu

    Foto stefan di ig celin uda di hapus sebagian

    • Irene Rossa

      Irene Rossa

      Bulan Yang lalu

      @Ellyna Shofa Idi yg belain siapa peak..Gue da bilang ngk fans sama siapa pun..cmn yg gue tnyaa ngapain kalian ngurus bngt rumah tangga org peakk.Lo dapat apa peak..

    • Ellyna Shofa

      Ellyna Shofa

      Bulan Yang lalu

      @Irene Rossa eh netizen bertanya itu bener apa ga gua jawab itu benar apa salah gua bilang itu benar kan emang bener, lu yg terlalu bego belain celin celin aja kagak kenak lu peak

    • Irene Rossa

      Irene Rossa

      Bulan Yang lalu

      @Ellyna Shofa siapa yg belaa..Gue ngk ngk ada fans yg namax artis cmn lihat lo komen satu lebih tau dr mrk yg pnya masalah

    • almassx__

      almassx__

      Bulan Yang lalu

      @Irene Rossa emang benar mba

    • Ellyna Shofa

      Ellyna Shofa

      Bulan Yang lalu

      @Magdalena Sllhi tp lu fansnya masak lu gatau di ig fans foto apa aja kasian gua liatnya

  • Moch romly

    Moch romly

    Bulan Yang lalu

    Semoga bercerai, Steven pindah ke Natasya wilona

    • Lusi Apriani

      Lusi Apriani

      Bulan Yang lalu

      Ya ampun.. Wilo mah pasti ga bakal mau lah.

    • Moch romly

      Moch romly

      Bulan Yang lalu

      Bubar bubar

    • Keline Fehr

      Keline Fehr

      Bulan Yang lalu

      Semoga doa itu kembali ke kamu nanti

    • jishu imot

      jishu imot

      Bulan Yang lalu

      Natasha nya yang ngak mau kali

    • 13% Human

      13% Human

      Bulan Yang lalu

      Dr pertama aq kesel denger steven kawin am janda anakny 2 lg

  • P Sky

    P Sky

    Bulan Yang lalu

    Jgn pisah donk momy celine steven,, kasihan anak" 4

    • P Sky

      P Sky

      Bulan Yang lalu

      @Rahayu Alonso 2 sama steven mah, cwok semua,,

    • dita rachmawati

      dita rachmawati

      Bulan Yang lalu

      @Rahayu Alonso dari dy 2 klo ga salah

    • Rahayu Alonso

      Rahayu Alonso

      Bulan Yang lalu

      Mau tanya Sm Steven anaknya brp? Mf ga tau

  • mona Chanel

    mona Chanel

    Bulan Yang lalu

    semoga selalu langgeng...

  • Kelfin Rolinzo

    Kelfin Rolinzo

    Bulan Yang lalu

    Ya Allah semoga jgn sampei pisah kasihan anak

  • harapan ku

    harapan ku

    Bulan Yang lalu

    makanya klolg bahagia jgnberlebihan

    • GIOVANNIA JECELINE

      GIOVANNIA JECELINE

      Bulan Yang lalu

      😅😅 lol...biasa aja kli

  • Liebre Paulz

    Liebre Paulz

    Bulan Yang lalu

    Celine stefan, jgn mempermainkan prnikahan sebab dalam Kekristenan ,perceraian adalah dosa besar

    • jishu imot

      jishu imot

      Bulan Yang lalu

      Celine sering kawin cerai,dia nggak takut dosa mah

    • Fenny Astuty

      Fenny Astuty

      Bulan Yang lalu

      di mana2 agama jugak dosa cerai .

    • aghni official

      aghni official

      Bulan Yang lalu

      @CN wkwkwk😭

    • CN

      CN

      Bulan Yang lalu

      @Han nie njir ngakak

    • Han nie

      Han nie

      Bulan Yang lalu

      Tp celine jg kan dl dah pernah cerai

  • My Chanel

    My Chanel

    Bulan Yang lalu

    Hidup terlalu glamour

    • Kristina purbowati

      Kristina purbowati

      Bulan Yang lalu

      Yang jungkir balik lakinya...bininya foya2...klu di lihat Ig nya loh

    • Ave Maria

      Ave Maria

      Bulan Yang lalu

      hahaha klo glamor tu kyk nindy ayunda, saking glamor laki konsumsi narkoba

    • GIOVANNIA JECELINE

      GIOVANNIA JECELINE

      Bulan Yang lalu

      Biarin ah , selagi mampu...

  • Shovia Oktaviana

    Shovia Oktaviana

    Bulan Yang lalu

    😥

  • Sumarni Rashdin

    Sumarni Rashdin

    Bulan Yang lalu

    Ni

  • RestuGames

    RestuGames

    Bulan Yang lalu

    First