Sakit Hati, ini Teguran Keras Michael Yukinobu De Fretes untuk Pencipta lagu Enak Rasane - Cumicam

Dipublikasikan tanggal 25 Jan 2021
Ditonton 114 932
62

Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/

#gisellanastasia #laguenakrasane #kasusvideopanas
---
---

Michael Yukinobu De Fretes sungguh tak menyangka, lagu ‘Enak Rasane’ ciptaan Suban Lora, menuai pro dan kontra di publik. Lirik lagu tersebut diduga menyindir Michael dan Gisel terkait kasus video panas yang viral itu. Benarkah Michael telah memberikan teguran yang keras pada pencipta lagu tersebut ?
web: www.cumicumi.com/
facebook: CumiCumiDotCom
twitter: CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Cumicumi
Komentar  
  • Allea cute

    Allea cute

    6 hari yang lalu

    Kata nobu temen ga ada yg mau nyakitin temen😆,lah gisel aja mau kok nyakitin suaminya kumpul kebo sama lu😂

  • Diajeng lope

    Diajeng lope

    7 hari yang lalu

    Gisel yg gatel ko ga di hukum

  • Shofia Muhammad

    Shofia Muhammad

    7 hari yang lalu

    Sakit hati lu ga sebanding sama sakit hatinya gading jan***

  • tutimelati kanin

    tutimelati kanin

    7 hari yang lalu

    penjarain donk pak poll

  • Suma Sari

    Suma Sari

    8 hari yang lalu

    Gmn klanjutannya nich? Kok g ada kbr lg..
    Dl wkt ariel trs aja.booming di tv smp akirnya msk pnjara

  • manggis manizz

    manggis manizz

    11 hari yang lalu

    haruse gisel dipenjara ah polisi tebang plih sdah tdk respek saya coba kalau orng biasa sdah dipenjara tanpa ampuun. hukum tebang pilih oh negaraku

  • Bunda Nova Handmade

    Bunda Nova Handmade

    12 hari yang lalu

    Haha..ga trima..ga tau diri lo

  • ماليتي ماليتي

    ماليتي ماليتي

    14 hari yang lalu

    Dri mana punyak mlu klian brdua.klo punya mlu ngpain main sampe vidioin.klo aku jdi cewek si nobu.uda ku buang.laki pemain porno gitu.biar sja sama di pesek gatel

  • ماليتي ماليتي

    ماليتي ماليتي

    14 hari yang lalu

    Ntr lgi pasti .bikin vidio ngk karuan.liat sja nanti

  • Asep Jery

    Asep Jery

    21 hari yang lalu

    Nganu nganu

  • Mommy Firas

    Mommy Firas

    22 hari yang lalu

    Nobu dan Gisel sebenarnya suka sama suka
    Semoga kalian bisa bersatu..
    Cocok serasi

  • Supriyono Yono

    Supriyono Yono

    23 hari yang lalu

    Kok ga dipenjara ya

  • Alfi Utari

    Alfi Utari

    23 hari yang lalu

    Padahal status nya tersangka kenapa gak di penjara ? Wooiii ada apa dengan polisi ? Maling semangka karena kelaparan saja di penjara ini hubungan seks di tonton jutaan orang kok gak di penjara ,

  • Alfi Utari

    Alfi Utari

    23 hari yang lalu

    Padahal dulu kasus ariel _cut tari ada anak kecil _ ariel ada anak kecil juga kenapa dulu di penjara ? Ini di rekam sendiri dengan sadar n menikmati kok gak di penjara _ bayar berapa milyar sih sampek gak di penjara ? Kalau seperti ini nanti generasi muda yang lain akan melakukan hal yang sama melakukan hubungan suami istri dan di rekam _ karena hal itu senang n tidak akan di penjara hanya wajib lapor saja. Hal seperti akan merusak moral anak bangsa karena berhubungan seks liar dan di rekam tanpa ada hukuman.

  • Yulia Marzalin

    Yulia Marzalin

    23 hari yang lalu

    Ydh terima aja skrng.....biar Tuhan saja yg beracara pdmu

  • Komo Roto05

    Komo Roto05

    23 hari yang lalu

    Baru sadar dia.... Hehehe

  • Trisnina Hari Mulyestu

    Trisnina Hari Mulyestu

    24 hari yang lalu

    aku merasa kasihn sm k.Nobu beliau korban.kasihn sekali.

  • Plogokik Kikaury

    Plogokik Kikaury

    24 hari yang lalu

    Pake otak lo... apa cara kalian ndk bikin sakit hati kluarga gading ..apa cara kalian itu terpuji atau tdk trpuji...

  • Abdie Yansyah

    Abdie Yansyah

    24 hari yang lalu

    HUKUM HARUS ADIL PAK POLISI...
    ARIL NOAH SAJA LANGSUNG DI HUKUM

  • LARASATI FITRI JASMINE

    LARASATI FITRI JASMINE

    24 hari yang lalu

    Bohong bngt gak tau artinya, yg jelas gamau tau itu, biar viral dulu. Konfirmasi mah belakangan..wkwkwk

  • hanya seorang netizen

    hanya seorang netizen

    24 hari yang lalu

    Org sperti mu tidak patut sakit hati.... Liat bnyk yg sakit hati atas perbuatanmu

  • Daniel Aritonang

    Daniel Aritonang

    24 hari yang lalu

    Gak ada malu nya ,seharus nya gading dan keluarga sakit hati dan kau nobu meminta maaf

  • Ervina FaAh

    Ervina FaAh

    24 hari yang lalu

    ya..betul tu nobu, muda"han cpat selesai kes nya, 👍

  • Intan Permata

    Intan Permata

    24 hari yang lalu

    Serba Salah by Nikita Mirzani Cover Me

  • Taufik taufik.

    Taufik taufik.

    25 hari yang lalu

    Kalau ditangkap bagus masukan dalam satu sel biar ada lanjutan video sebelumnya 😂 😂

  • Dewi Dewi

    Dewi Dewi

    25 hari yang lalu

    karma d bayar tunai . lu nyakitin gading, skrng lu d sakitin sm temen sendiri n d permalukan. enak rasane ya mas bro

  • tuxedO Bertopeng

    tuxedO Bertopeng

    25 hari yang lalu

    Nunggu rekonstruksi kejadian... tp kok gak ada ya.

  • Nandar setiawan

    Nandar setiawan

    25 hari yang lalu

    Gue juga sedih sakit hati knp cuma 19 detik ..

  • Anika Ika

    Anika Ika

    25 hari yang lalu

    Jahaatttnya org tu, ngaku teman suport mala ambil k untgn d ats pnderitaan org. Gk baikk org tu

  • Abang Uciez

    Abang Uciez

    25 hari yang lalu

    giliran ariel aja dipenjara.......
    hukum mana hukum ????

  • Heny Ocha

    Heny Ocha

    25 hari yang lalu

    Judulnya pas enak rasane GA bikin MYD jd terkenal😅😅

  • Titie boy

    Titie boy

    25 hari yang lalu

    Sabar Brother GBU ya

  • Siti Maisyarah90

    Siti Maisyarah90

    25 hari yang lalu

    Klu tdk mau di just ya jgn bikin

  • Pagi Yang Cerah

    Pagi Yang Cerah

    26 hari yang lalu

    Sejatinya Nobu adalah korban ...

  • wong ndeso oke

    wong ndeso oke

    26 hari yang lalu

    Know gak di penjara ya????
    Dulu kasus Ariel di penjara
    hahahaha
    Enak rasane nek ngono Kuwi
    Isoh ngirup angin segar

  • Dina S

    Dina S

    26 hari yang lalu

    Koq msh berkeliaran 2 org ini...kebal hukum pelaku adegan mesum

  • Marchella lioe May Ing

    Marchella lioe May Ing

    26 hari yang lalu

    Nobu kelihatannya orang baik. Semoga bisa menjadi lebih baik ya nobu

  • Mumu Ariyanto

    Mumu Ariyanto

    26 hari yang lalu

    Nobu nobu goyangannya gimana enak rasane kan

  • dark sad

    dark sad

    26 hari yang lalu

    bukannya dia malah ketawa dan tepuk tangan pas dengerin lagunya?

  • Feliz Fred

    Feliz Fred

    26 hari yang lalu

    Siapa kekasih gisel skrng itu?
    Waa dia harus hati2 di masa depan. Zaman now kesucian seorg isteri tdk di anggap penting. Seorg wanita sdh tdk ambil pusing tentang kesucian sebuah perkahwinan. Walau ibu bapa kekasih gisel, memberi sokongan moral. Klu mertua zaman dulu, klu si perempuan miskin, mandul, sdh pasti sang suami di paksa cerai. Skrng sang isteri berzina depan mata, malah di sokong.

  • SELEMBUT SALJU

    SELEMBUT SALJU

    26 hari yang lalu

    orang berduit ya diperlambat,gk bisa secepatnya masuk jeruji

  • Herawati Herawati

    Herawati Herawati

    26 hari yang lalu

    Ngak adil sedang kan Vanesa yg punya bayi aja di tahan ini pasti polisi nya di sumpal dwt gepokan

  • Yusnidah Nursalam

    Yusnidah Nursalam

    26 hari yang lalu

    Kenapa undang2 kok gitu.klo di penjara ya harus penjara..istri kok slingkuh kurang gede panjang apa

  • lily

    lily

    27 hari yang lalu

    masaak si lirik lagu gt ga ngerti?? antara bersikap ramah vs oon memang beda tipis

  • df aa

    df aa

    27 hari yang lalu

    ko mereka ngga d tahan sih.
    ngga adil bangt

  • Who am i

    Who am i

    27 hari yang lalu

    Salah semua sih, nggak ada yg bener. Yg nyanyi kenapa juga harus kaya gitu,,
    Nggak tau lah, dunia udah gila.

  • Darmawan Rahmat

    Darmawan Rahmat

    27 hari yang lalu

    Keren ya skrg pemain B***p bisa jadi artis media 😂 di wawancara biasa aja

  • Arti santuy

    Arti santuy

    27 hari yang lalu

    Ampyun dah..segitu di blg ganteng🤦..msh gantengan gading lah..gw pikir selingkuhannya ky nicolas saputra 🤭

    • saya orang kaya

      saya orang kaya

      24 hari yang lalu

      ganteng nobu....kl gading hambar kliatanya.....

  • Queenock

    Queenock

    27 hari yang lalu

    Cara ngomongnya kek reno barack

  • Jiengga Jonson

    Jiengga Jonson

    27 hari yang lalu

    Numpang tenar 🤣😂🤣😂

  • Martie

    Martie

    27 hari yang lalu

    Artis VA az dithan loh pdhal baby nya umur 10 bulan...lah ini apa ? Ga adil bangett...klo bgini terus lama2 bnyak yg akan ngikutin..dan kluar vidio artis2 terbaru wkwkk

  • Enah Liayana

    Enah Liayana

    27 hari yang lalu

    giselnya cinta laki2nya hemmm cuman nerima badan,nya saja tuk di gaulin makanya yang bikin vidio juga gisel,,perempuan kalau mau begituan terus di bikin vidio sendiri itu motifnya untuk senjata,, di saat dia sama wanita lain dia akan memberikan itu vidio itu

  • Riana Hot

    Riana Hot

    27 hari yang lalu

    Bagi nobu ini kasus musibah.. bagi gisel ena2.. enak rasane ukuran berapa centi tuh..hehe

  • ALPIAH ALVI MACAN ABG TAIWAN JURAGAN PLS

    ALPIAH ALVI MACAN ABG TAIWAN JURAGAN PLS

    27 hari yang lalu

    YG ANEH SI GISEL KOK BELUM D TANGKAP SH PAK POLISI

  • sheila sheily

    sheila sheily

    27 hari yang lalu

    eitsssss... gisel member 988slot kami yaa..si michael udah menang dapet jackpot eh dia cabut... enak rasane

  • Nani Totong

    Nani Totong

    27 hari yang lalu

    Nobu orangnya jentel,ganteng bicarannya tertata karna berpendidikan,kaya Reno barak suami inces...

  • hokinawa Japan

    hokinawa Japan

    27 hari yang lalu

    Nobu stta teman main Gisel nama nya serem

  • Lolita Angelie

    Lolita Angelie

    27 hari yang lalu

    Doakan aja suami/istri kita semua jgn ada yg slingkuh gt aja .drpd komentar ini itu sama aja mulutnya parah". .

  • Enraffandri SastraN

    Enraffandri SastraN

    28 hari yang lalu

    Terus aja min up😂 yang kek gini manfaat buat masyarakat apa sih? Masih banyak noh yang harus di up beritanya ketimbang ngurusin mereka🤭 ga jelas

  • Heni Amir

    Heni Amir

    28 hari yang lalu

    Gentle untuk skrg namun prbuatan yg trdahulu mlh sbliknya,Fatal.

  • Karina Nur Aulia

    Karina Nur Aulia

    28 hari yang lalu

    iya bang emang harus hati2 ma temen... semangat aja bang nobu semoga kasusnya kelar. dan dapat hasil terbaik..

  • ERIEN SHAYANG

    ERIEN SHAYANG

    28 hari yang lalu

    Tersangka kok gak lgsg ditangkap ya😁🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  • Soufy C

    Soufy C

    28 hari yang lalu

    Ga d tahan yaaaa
    Dulu Ariel lsg d tahan
    Ga adil

  • kiky LavigNe

    kiky LavigNe

    28 hari yang lalu

    Nobu =tobat lalu menikahi gadis belia
    Gisella tobat =rujuk sama gading marten dan mnjadi ibu yg baik untuk gempita

  • ryn dtn

    ryn dtn

    28 hari yang lalu

    Gantengan suami Turkish gw

  • Dea Gustya

    Dea Gustya

    28 hari yang lalu

    Oh Mr. Dont care

  • Ai sun

    Ai sun

    28 hari yang lalu

    D kwini aj kn beres

  • Rebeca Alia

    Rebeca Alia

    28 hari yang lalu

    Pasangan bermuka tembok

  • Miki Mike

    Miki Mike

    28 hari yang lalu

    Dipenjara gk di penjara malunya sedunia, rekam digital gk bs hilang tp sumpah kasus GA sngt lucu kr yg jd korban adlh si cowok wkwkwk

  • D&r By sahro collection

    D&r By sahro collection

    28 hari yang lalu

    Makanya gading punya barang itu harus gede, paling tidak nya di sunat biar keras gak melempem
    Kwkwkw

  • Atun Tv

    Atun Tv

    28 hari yang lalu

    Menciptakan dan menyanyikan lagu di atas kesedihan org..kejam sekali ya..

  • Atun Tv

    Atun Tv

    28 hari yang lalu

    Itu yg menciptakan lagu dan menyanyikannya..ntar klo keluarganya yg menimpa masalah hal serupa..apa mau masih nyanyi ya..hmmm

  • Elly Dahlia

    Elly Dahlia

    28 hari yang lalu

    Hadeeuh malu amat naudzubillah

  • Serly Tefa

    Serly Tefa

    28 hari yang lalu

    Hukum indo benggeekkk
    Bangke!!🔥🔥🔥🔥🔥
    Mendinf hapus aja pancasila sila ke 5..
    Taiikkk lahhhhhhh🔥🔥🔥🔥

  • Arsih Ardi

    Arsih Ardi

    28 hari yang lalu

    GK usah sedih2 bang.yng penting mah viral😂

  • Jordi Syahputra

    Jordi Syahputra

    28 hari yang lalu

    Kasusss memalukan,tidak ditahan hukum apa ini...😎

  • demas tino

    demas tino

    28 hari yang lalu

    Apaan sih... Org2 komen seolah olah kyak org suci aja...
    Gk ush munafik de kalian... Semua org punya salah...

  • Novera AzA

    Novera AzA

    28 hari yang lalu

    Gak ganteng2 amat, cm pembawaannya emang tenang dan berwibawa, bersahaja dan baik sepertinya.. Pantes si wanita tergila-gila.

  • Erna Sulistyaningsih

    Erna Sulistyaningsih

    28 hari yang lalu

    Mendingan sm Yukinobu dripda Wijin Wwkwkwkwkkwkwk Up

    • Nadiajoya Nadia

      Nadiajoya Nadia

      27 hari yang lalu

      Nobu nya ya gk mau ...orang gisel hiper sex sana sini 😁😁

  • Desi Anriyani

    Desi Anriyani

    28 hari yang lalu

    Salut sama Nobu,jentel mnghadapi semua nya,,Allah maha pengampun untuk yg bertobat,,apalgi Nobu mau jujur

  • 凱瑟琳

    凱瑟琳

    28 hari yang lalu

    Nobu maskernya bagus beli dimana??

  • Ngo Cungyi

    Ngo Cungyi

    28 hari yang lalu

    Baru 19 detik aj Mereka di kenal Luas

  • Car Letoy

    Car Letoy

    28 hari yang lalu

    emng muka tembok...sy kasian aja liat kk gading sma gemphi😭

  • Indy Awan

    Indy Awan

    28 hari yang lalu

    Salfok sama tulisan “ teman main gisel” btw main apa yahhh ... 😂😂

    • Kiddy Kurman

      Kiddy Kurman

      26 hari yang lalu

      Sama.. bengek banget😂

  • Ian Kaka

    Ian Kaka

    28 hari yang lalu

    Jadi di tahan ga sih!!

  • Yudi Yudistira

    Yudi Yudistira

    29 hari yang lalu

    Cepet proses...

  • Prastyo Ashabi

    Prastyo Ashabi

    29 hari yang lalu

    sakit hati lo g seberapa cuy di banding sakit hatix mas gading

  • Adinda Imut

    Adinda Imut

    29 hari yang lalu

    Gisel muka tembok

  • gelisah doa

    gelisah doa

    29 hari yang lalu

    Hehehehe guyu tok ae karna gk tau artinya
    Enak rasaneh tergantung rasaneh opo panganan Po Opo tergantung lanjutaneh laguneh piye to q drung ngerti

  • eni wulan dari eni

    eni wulan dari eni

    29 hari yang lalu

    enk bnget ya gk di pnjara

  • Mawar Saragih

    Mawar Saragih

    29 hari yang lalu

    Enak dong ya, main bawah, top dan tdk ditahan, pamer senyum terus.👎

  • j7 prime

    j7 prime

    29 hari yang lalu

    Gak malu bilang kata sedih,lebih sedih gading waktu kalian berdua kelon di hotel...tak terbayangkan bagaimana perih dan sedih hati Gading marten

    • Esti Mainatun

      Esti Mainatun

      25 hari yang lalu

      Harga diri suami .... Istri sama orang lain

  • nadya putri

    nadya putri

    29 hari yang lalu

    Emang gatel aja si disel

  • Hadori MM

    Hadori MM

    29 hari yang lalu

    Ya malu lah..suruh bertemu lagi

  • Ani Iin

    Ani Iin

    29 hari yang lalu

    Org yg ta mau brsyukur ta akan merasa puas dah punya suami baik punya anak cantik malah kecantol lelaki lain akhir mya malu seumur hidup di cap istri ta setia

  • isa yulia

    isa yulia

    29 hari yang lalu

    Intinya hukum pilih kasih....buat orang kaya

  • Ratri Aaris

    Ratri Aaris

    29 hari yang lalu

    Kita sebagai manusia tidak boleh menghakimi seseorang krna kita sendiri tidak sempurna,mereka sudah mengakui kesalahan mereka,kita sendiri punya banyak kesalahan...

  • Eva Nurhayati

    Eva Nurhayati

    29 hari yang lalu

    Ko gk d tahan dulu Ariel d tahan npa s giesel gk

  • dody agustaf

    dody agustaf

    29 hari yang lalu

    Salut sama bung nobu.semangat

  • Shela Bintang

    Shela Bintang

    29 hari yang lalu

    Umur 10 th gempi bisa buka YouTube dan liat Vidio ini ... Dan bisa jadi baca komen w skrg ini ... 😂😂