Stefan Unfollow Celine di Medsos, Begini Nasib 4 Tahun Pernikahan Celine dan Stefan William

Dipublikasikan tanggal 22 Jan 2021
Ditonton 16 189
7

Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
---
---
web: www.cumicumi.com/
facebook: CumiCumiDotCom
twitter: CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Cumicumi
Komentar  
  • Ede Roman

    Ede Roman

    Bulan Yang lalu

    Udh gak aneh artis2 mah
    Kawin cerai itu kaya mainan
    Banyak kn artis2 yg cerai
    Gak ada yg langgeng smpi
    Nenek kake

  • Nenk Nonk

    Nenk Nonk

    Bulan Yang lalu

    Mamanya celine berhijab cantik bngt

  • ardi setiahati

    ardi setiahati

    Bulan Yang lalu

    ibuny Celine Muslimah ternyata

  • Blue Moon

    Blue Moon

    Bulan Yang lalu

    Cantik celine daripada wilona

  • Ponti Cel

    Ponti Cel

    Bulan Yang lalu

    Ya Alloh.. Ibu ya cantik skli berhijab...n anggun🙏🙏

  • Umi Ch

    Umi Ch

    Bulan Yang lalu

    Steven msh terlalu muda waktu nikah

  • Yustina lilik

    Yustina lilik

    Bulan Yang lalu

    Jadi artis menjadi contoh teladan yang baik jangan cok ganteng cok cantik

  • Gesang Prihatin

    Gesang Prihatin

    Bulan Yang lalu

    Jgn pisahlah please lari pd Tuhan jgn pada keluatan diri semdiri steven dan cellin.. ingat janji Nikah

  • Noor Yanthy

    Noor Yanthy

    Bulan Yang lalu

    Terllu muda psngn hidupnya, jdi bgitu lah,yea semoga saja baik' ja,

  • Regina melati Sukma lover

    Regina melati Sukma lover

    Bulan Yang lalu

    Dosa ngejelekin ngelekin komentar hidup org banyak banyak istighfar deh netizen 🙏

  • Elvi Hanum Nasution

    Elvi Hanum Nasution

    Bulan Yang lalu

    Ngapain menikah " klw membuat masalah baru bagi anak anak

  • Suriyah Fatin

    Suriyah Fatin

    Bulan Yang lalu

    Mungkin dari perempuannya kali kan dulu setefen kan pernah yyruh cari peria lain takut dia g bisa mmbhgiakan

  • ZAHRA MAULIDIA WAHYUDI

    ZAHRA MAULIDIA WAHYUDI

    Bulan Yang lalu

    yang pasti hanya mereka yang tahu kebenaran tentang rumah tangga mereka.

  • DIANA SIMANJUNTAK

    DIANA SIMANJUNTAK

    Bulan Yang lalu

    Celine hobi kawin cerai kali eeee .. kalu tau ini masalah RT knapa biarkan adeknya publikasi .. bikin stefan naek darah aja .. udah tau publik figur ttp viral ... Ciuman mesra di t4 umum aja viral apalagi masalah mau cerai .. memalukan ...

  • Andi dilla Chanel

    Andi dilla Chanel

    Bulan Yang lalu

    Perkawinan itu bagaikan telur di ujung pedang jdi jalani dengan ikhlas dan sabar

  • kyut d

    kyut d

    Bulan Yang lalu

    Sama Dirly cerai sama Stevan sebentar lagi.. apa mgkn Celine orangnya bermasalah??

    • Atik Sragen

      Atik Sragen

      Bulan Yang lalu

      @tenno purba sf. nw siapa to

    • Mawar Saron

      Mawar Saron

      Bulan Yang lalu

      Bisa jd.celine yg bermazalah, zoalnya Stevan orangnya pendiam

    • tenno purba

      tenno purba

      Bulan Yang lalu

      dia mungkin lebih mencintai fisik dan kekayaan mkanya gak bertahan lama, bukan mau mmbanding kan tpi kyknya NW lbih tulus, klihatan kok dr caranya mmperhatikan SF pdahal saat itu NW masih muda bgt

  • Mawar Saron

    Mawar Saron

    Bulan Yang lalu

    Apa benar stefan harus pertahanin kalo Celine dah pindah agama.?

  • Mawar Saron

    Mawar Saron

    Bulan Yang lalu

    Anak 4 dari 2 suami, jgn berpikir kt cantik dan bisa dapatkan perjaka muda, tdk semua pria setia dgn pasangannya, aoalagi kalo salah 1nya duda atau,janda percaya suatu saat dia bakal pergi
    Celine yg kuat dan sabar.
    Semoga kalian baik2 sj.

  • Sherly Siagian

    Sherly Siagian

    Bulan Yang lalu

    Lagian aneh nikah digereja tahu2 pindah ,aneh

    • DIANA SIMANJUNTAK

      DIANA SIMANJUNTAK

      Bulan Yang lalu

      Mereka nikah bukan di gereja tp di luar gereja .. dalam tatanan ibadah khatolik

  • Deldina Bangngu

    Deldina Bangngu

    Bulan Yang lalu

    Selin dan stiven ini agamanya apa, nikah dulu dengan tata cara agama apa

    • Akun Santai

      Akun Santai

      Bulan Yang lalu

      mreka kristen... tp si celin memang suka belajar agama islam ...

    • Siti Maryam

      Siti Maryam

      Bulan Yang lalu

      itu yg mau saya tanyain tapi dah terwKili

  • Ainun Rizki

    Ainun Rizki

    Bulan Yang lalu

    Lagian si bini terlalu drama...
    Sodara n teman bikin story pula..
    Pasti stefan malu tuh...
    Klo ada masalah mending diselesaikan berdua, gak usah diomongin sm orng walaupun sdara.. ntar masalahnya jadi kemana2, jadi ribet..

    • Cink Virgo

      Cink Virgo

      Bulan Yang lalu

      Nah ituuu.. kalau uda keluarga, sama sodara juga ga boleh terlalu bongkar.. jd nya yg di ceritain bisa aja ngumbar2 cerita meskipun itu bukan urusan keluarga nya..

    • Putri Azzahra

      Putri Azzahra

      Bulan Yang lalu

      bener bgt.. intinya kita prmpuan hrus rapat jgn sampai masalah Rmhtgga sampai ke telinga kelurga.. pasti kelurga gk akan trima dn nylhin sepihak. semoga kalian di kasih pikiran yg dewasa dan bisa melihat masa depan anak2 krn biar bgmnpun pernikahan dibngun dgn cinta, diperjuangkan dgm cinta dikukuhkan dgn rasa cinta.. bosan pasti ada kesel itu psti ada yg namanya jalan gk akan mulus pasti ada badai pasti ada krikil2nya.. semoga kalian bis berbaikan, saling mengukuh cinta klian smpai kakek nenek.. serius deh kalian bedua ccok bgt plis jgn denger nyinyiran di luar sana.. aku ttp ngeliat kalian itu pasangan suami istri yg serasih.. appun itu suami adalah pemimpin, kita istri benee gmnpun ttp junjung suami.. itu yg aku pegang slma berumahtgga dgn suamiku masuk tahun ke 7🙏 bismillah semoga klianpun bisa ya kaka2 syg🙏🙏

  • Bik wagiyem Bakul bayem

    Bik wagiyem Bakul bayem

    Bulan Yang lalu

    Mudah"an tdk setting an

  • love is love

    love is love

    Bulan Yang lalu

    Stefan trllu kekanak2an untuk janda 3 anak :(

  • Queensyah 096

    Queensyah 096

    Bulan Yang lalu

    Moga baik2 aja.Klo udah berantam gaakan sma lgi kek dlunya .Yg udah nika pasti ngerti 😢

  • Agung Suharto

    Agung Suharto

    Bulan Yang lalu

    Beda agama ya ?

    • Agung Suharto

      Agung Suharto

      Bulan Yang lalu

      @Akun Santai oh gitu ya..👍

    • Akun Santai

      Akun Santai

      Bulan Yang lalu

      @Sheilla Alam Ibuk si celin juga muallaf itu baru2 aja kek nya..

    • Agung Suharto

      Agung Suharto

      Bulan Yang lalu

      @Sheilla Alam iya ada kemungkinan.. soalnya penasehat celine dalam masalah ini pak ustad..

    • Sheilla Alam

      Sheilla Alam

      Bulan Yang lalu

      Celine ikut Papanya,Nasrani... Ibuknya memang Islam. Tapi gk tau jg skrg Celine kalau pindah agama.

  • Virdi Putri

    Virdi Putri

    Bulan Yang lalu

    celine sok pamer kemesraan mulu padahal keluarga nya berantakan ancur !!

    • Akun Santai

      Akun Santai

      Bulan Yang lalu

      @DIANA SIMANJUNTAK lebay deh

    • DIANA SIMANJUNTAK

      DIANA SIMANJUNTAK

      Bulan Yang lalu

      Benar skli ,, padahal baru saja viral disosmed mereka berdua ciuman mesra di muka umum eee tahu2 berantak sampe mau cerai .. apa itu drama ?

  • Adam Adam

    Adam Adam

    Bulan Yang lalu

    Ank 4 dua bpk tar kawin lg punya ank lg gk kasian apa

    • Adam Adam

      Adam Adam

      Bulan Yang lalu

      @DIANA SIMANJUNTAK ea kasian lihat ank beda bpk tar kawin lg beda bpk lg

    • DIANA SIMANJUNTAK

      DIANA SIMANJUNTAK

      Bulan Yang lalu

      Kayak suka kaweng cerai ..

  • Hiraz samudra cinta kesayangnku

    Hiraz samudra cinta kesayangnku

    Bulan Yang lalu

    Kpn ketuk palunya

  • En

    En

    Bulan Yang lalu

    Baru tau klo ibunya islam

    • Dian Muty

      Dian Muty

      Bulan Yang lalu

      Beliau mu'alaf kak

    • Aisyah aisyah

      Aisyah aisyah

      Bulan Yang lalu

      Sama saya pun kaget

    • Inayati Yayat

      Inayati Yayat

      Bulan Yang lalu

      Sama...baru kali ini nampak ibunda celin pake hijab.

  • Cerita Kehidupan

    Cerita Kehidupan

    Bulan Yang lalu

    Celine udah punya pikiran baik,, dia curhat Sama pak ustadz Riza,,.. G koar² update status!!

    • Cerita Kehidupan

      Cerita Kehidupan

      Bulan Yang lalu

      @Akun Santai tuh yg saya pikirkan sekarang inih.. 😀....

    • Akun Santai

      Akun Santai

      Bulan Yang lalu

      @Cerita Kehidupan kek nya si celin mau pindah agama.. tp mungkin lakiknya ga setuju .. Nah disitu lah mungkin jd retak karena gak 1 fahaman... Mungkin ya...

    • Cerita Kehidupan

      Cerita Kehidupan

      Bulan Yang lalu

      @DIANA SIMANJUNTAK errrr kan Celine non Muslim, Tapi dia dekat dengan pak ustadz,, Bahkan sayA salute SamA Celine yang waktu dia pake baju Muslim sarii ,,katanya nyaman,,.. Dan bbrapa Waktu kebelakang mereka Berdua ikut kajian bersama Ustadz Riza

    • Cerita Kehidupan

      Cerita Kehidupan

      Bulan Yang lalu

      @kyut d hmm saya kurang tau Kalau masalah watak Celine,, 😂😂..mungkin aja waktu itu usia Dia masih muda pada² egoist..

    • DIANA SIMANJUNTAK

      DIANA SIMANJUNTAK

      Bulan Yang lalu

      Kok masalah curhat buat org trus orgx publikasi kasian khan stefan pasti akan menghindar ujung2 apsti cerai sbb stefan org tertutup sampe maslah ini viral yg pasti dia kan menghindar

  • Janah Life

    Janah Life

    Bulan Yang lalu

    Beritanya dari kemarin kemarin cerai melulu

  • MARIMAR

    MARIMAR

    Bulan Yang lalu

    Udah banyakk anakk ya Allahhh

  • firda aviyanti

    firda aviyanti

    Bulan Yang lalu

    Semoga bukan settingan

    • ibunda'erwan Aliyah rahma

      ibunda'erwan Aliyah rahma

      Bulan Yang lalu

      Klo setingan ya, gk takut tuh, pgn bnran, cerai, pamalih uuuyh!!!

  • Seul ir92 Channel

    Seul ir92 Channel

    Bulan Yang lalu

    Beritanya diulang-ulang terus,,
    Gak ada respon dan klarifikasi dari pihak mereka berdua..

  • Sawo Poo

    Sawo Poo

    Bulan Yang lalu

    Bihhhh gimana nasib 4 anaknya

  • ibunda'erwan Aliyah rahma

    ibunda'erwan Aliyah rahma

    Bulan Yang lalu

    Sbr, kunci rmh tgga dn kuncinya kjujuran,

  • Maulana Dany

    Maulana Dany

    Bulan Yang lalu

    Wm