Stefan William Unfollow Celine dan Celine Pilih Hapus Foto Stefan di Media Sosial - Hot Shot

Dipublikasikan tanggal 21 Jan 2021
Ditonton 46 233
16

Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
---
---
web: www.cumicumi.com/
facebook: CumiCumiDotCom
twitter: CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Cumicumi
Komentar  
  • Ocong Kecos

    Ocong Kecos

    25 hari yang lalu

    Udh jan ikut campur ustadz dan sahabat biar mereka berpisah dan stefan nikah sama Natasya udh celine mundur mereka wiliam dan wilona udh jodoh udh celine ngalah mereka udh jodoh ko di halang halangin dasar celine plakor orang ketiga dan hubungan Stefan dan natasya ..... Yang suka like yah jan lupa celine mundur yah

  • Ria Fueza

    Ria Fueza

    26 hari yang lalu

    Biasalah unfollow dan hpus poto, ntar balik lgi lah itu, bawaan belum bisa ngontrol emosi ya bgtu, yg penting jgn ad orng ktiga aj, klw ad orng ketiga itu yg rumit

  • Anton Sulaimam

    Anton Sulaimam

    27 hari yang lalu

    KUDOAKAN BAIK 2 AJA BERCERAI SELALU DIBENCI AMA ALLAH SWT INGAT YA ALLAH KRN SDH TAKDIR ALLAH ANDA TAK SETUJUH TERSERAH SAYA TAK BKL MAKSA KUDOAKAN BAIK 2 AJA

  • Tati Sutrisnawati

    Tati Sutrisnawati

    29 hari yang lalu

    Klw mau pisah ya udahlh pisah aja, g usah dibikin ribet, kyk dl baru jadian lnsung nikah, g ribet kannnnn. Cellin ma udh biasa pisah ama suami, wanita kuat dn tangguh dia 😄

    • Putra Putra

      Putra Putra

      26 hari yang lalu

      Betul betul betul

  • Ukoh Rukoyah

    Ukoh Rukoyah

    29 hari yang lalu

    Ibunya teh celine islam kah baru tau seriuuusss...

  • Mia Stefanny

    Mia Stefanny

    Bulan Yang lalu

    Namanya juga berumah tangga. Kadang ada masalah, beda pendapat, beda pemikiran dan selera. Tergantung dengan kitanya gimana cara menyikapinya.

  • Muji Nett

    Muji Nett

    Bulan Yang lalu

    Stevan jg smpai crai ksian anak"nya

  • Nadira QS

    Nadira QS

    Bulan Yang lalu

    Ustdz wkwkwkwkw

  • Zul Zoul

    Zul Zoul

    Bulan Yang lalu

    Sukurin mudahan jadi cerai.soalnya dulu mereka dengan bangganya menjatuhkan nm baik willo

    • Ica Ica 888

      Ica Ica 888

      29 hari yang lalu

      Itulah knl cma bentar ,lansung nika ,gk tau sifat nya gimna...lgian janda itu ngpn jg . Klu ad mslh jgn di besar 2 rin donk. Buat malu stefan aja .seharusnya km bersyukur nika sama stefan.

  • Sinta 223

    Sinta 223

    Bulan Yang lalu

    Stefan dan celine itu pasangan yang pas Tuhan b'ri. Jangan ada pikiran wanita mana pun yang bisa memisakan mereka berdua.

  • Ruth's handmade

    Ruth's handmade

    Bulan Yang lalu

    Adohh perkawinan ko dibuat main2

  • Sri mutiara Warda

    Sri mutiara Warda

    Bulan Yang lalu

    Nikah karena nafsu
    Laki msih bau kencur, mending cari yg lebih dewasa

  • Anjas Seanbachrie

    Anjas Seanbachrie

    Bulan Yang lalu

    Menikahi janda anak 3.



    Wow berani sekali kau anak muda wkwkwkwkwkwkw

  • Wahyu Ayu CHENEL

    Wahyu Ayu CHENEL

    Bulan Yang lalu

    Yaa mungkin karana adegan Steven terlalu berlebihan Di film ANAK BAND Apa lagy ini sama mantan , Mesti ada rasa Yg Lain , Allah hu aklam bissawab

  • Mmh Muda22

    Mmh Muda22

    Bulan Yang lalu

    Mari kita doa kn ,,,semoga baik" aj
    Nama y rumah tangga pasti ada aj masalah ,,

  • Yasinta Bedha

    Yasinta Bedha

    Bulan Yang lalu

    Baju kotor cuci di dlm rumh pepatah orng itali mngatakn problema apapun dlm rmh tangga Uruslh kedalm bukn umbar di medos....tipe stifen orngx pendiam ktika lki2 diam itu lbh sulit klau mrk ambil keptsan pasti fatal. Sejahat jhatx suami dia psti akn kembali ke rmh .....tp lbh jhat klau istri meningglkn rmh n ank2 walaupun dia di posisi bnar psti akn tetp slh. Jgn mnyalahkn orng ketiga dlm hubungan mrk .....hx celin tdk iklas sepnuh hati ...klau dia iklas psti tdk Ada kta cemburu....suami di ijin pi kerja untk mncri nafkah buat kluar tp klau istri tdk iklas n tdk percya pda suami....mna Ada suami akn terima. Stifen orngx bk n ayah yg bk buat ank2 n suami yg baik klau istri mau mengrti

  • Asis Sanchaes

    Asis Sanchaes

    Bulan Yang lalu

    Mau cerai cerai aja..kita buka you tube lihat celine Stafa aja malas goe

    • Ica Ica 888

      Ica Ica 888

      29 hari yang lalu

      Itulah pilih mama janda , nika cma napsu .lma 2 ya bosen donk .pgin nika lgi janda ma gitu .gk puas klu cma 1 cowo.

  • ithoekaansari ansari

    ithoekaansari ansari

    Bulan Yang lalu

    Baru tau kalau ibunya celine itu muslim

  • Suhartatik

    Suhartatik

    Bulan Yang lalu

    Yg umek keluarganya Celine ,Steven keluarganya tenang malah ibuk Celine ikut bicara dulu berantem ma Celine juga diexspos sekarang ikut campur apa dah akur sama celine

  • Fanny due

    Fanny due

    Bulan Yang lalu

    Q rasa mngkin Selin yg GK suka LG dgn Stevan

    • Ica Ica 888

      Ica Ica 888

      29 hari yang lalu

      Kn ud biasa janda nika sma brondong . ...hhhhhkkkk

  • Germana da cruz

    Germana da cruz

    Bulan Yang lalu

    Nga percaya sama Ustad🥴🥴🥴🥴🥴🥴

  • Mis Wati

    Mis Wati

    Bulan Yang lalu

    Kayak anak kecil aja kalau seperti itu...

  • Ja'far Sodieq

    Ja'far Sodieq

    Bulan Yang lalu

    Ustadz Riza Muhammad bisa gak sih klu ngomong gak usah lebay. Bibirnya biasa ajah donk

    • Putra Putra

      Putra Putra

      26 hari yang lalu

      Nunjukin lesungx mknya gt...😁

  • Astri Juniarti

    Astri Juniarti

    Bulan Yang lalu

    Ibunya cellin muslim ternyata

  • Ayub Ghaleh

    Ayub Ghaleh

    Bulan Yang lalu

    Asyik.... Ada yg heboh nie.
    Kalian tau gk penyebab ada isu perceraian mereka.

  • Inha Qhapu

    Inha Qhapu

    Bulan Yang lalu

    Pasangan serasi ...tlg jgn egois donkk ingt anak2 ❤️❤️❤️

  • Binti Kholifah

    Binti Kholifah

    Bulan Yang lalu

    Menikah tanpa restu ya bgtu lah

  • Bunda Aya cantiks

    Bunda Aya cantiks

    Bulan Yang lalu

    fighting

  • tina hasan

    tina hasan

    Bulan Yang lalu

    Berita dan yg komen aja lebay, yg bersangkutan aja g ribet stp rt biasalah ada mslh g ush dibesar2kan, kecuali tuh pasangan udh k pengadilan negeri ngajuin cerek

  • sis wanto

    sis wanto

    Bulan Yang lalu

    Menyayangkan anak anaknya mas mbk jadi pernikahan itu jangan buat main main harus terbuka terus dan komunikasi aja itu kuncinya ayolah rujuk kembali kalian baik semua jangan dengarkan gosip langgenglah aku doakan selamanya

  • Bunga Melati

    Bunga Melati

    Bulan Yang lalu

    Bikin gosip dapat duit artis mh byk yg komen d tonton klo masih pacaran heboh kemesraran klo udh bosen d gosipin lgih putus cerey klo udh nikah paling harmonis na 1 taun 2 taun

  • Yuli Astina

    Yuli Astina

    Bulan Yang lalu

    pasti masalah bisa di selesai kana
    sayang anak" mereka masih kecil

  • Bunga Melati

    Bunga Melati

    Bulan Yang lalu

    Udh ga aneh artis mh kerjan na gituh bikin gosip klo ga bikin gosih sepi media

  • Riska Selfita

    Riska Selfita

    Bulan Yang lalu

    Plingan cemburu

  • Anton Sulaimam

    Anton Sulaimam

    Bulan Yang lalu

    YA ALLAH KRN SDH TAKDIR ALLAH ANDA TAK SETUJUH TERSERAH SAYA TAK BKL MAKSA WASSALLAM KUDOAKAN BAIKKAN BERCERAI DIBENCI AMA ALLAH SWT INGAT

  • Desi Listyowati

    Desi Listyowati

    Bulan Yang lalu

    Fikirin anak" dong kasian

  • Tri Lestari

    Tri Lestari

    Bulan Yang lalu

    Y pst lah ada mslh..orang cowo ny ms bau kencur sedangkn cewek ny uda dws bangettttttt,jd susah dsatuin manis pertama ny aja bu

    • Ica Ica 888

      Ica Ica 888

      29 hari yang lalu

      Ya klu milih yg ud tante 2 ma ,hanya napsu doank ... hbis itu buang lagi ..cari yg singgel hhhhhkkkkk

  • Yuni Yuni

    Yuni Yuni

    Bulan Yang lalu

    Dulu stevan muja2 celin bgt...sabar sabar

  • my name

    my name

    Bulan Yang lalu

    anak2 bgt gayanya menghadapi masalah.emosi, terburu2.
    orang tua 4 anak harusnya g begitu

  • rahma wati

    rahma wati

    Bulan Yang lalu

    Berita aja si yg berlebihan.. Mereka mah biasa sjaa. Hahaa

  • chie_91 z7

    chie_91 z7

    Bulan Yang lalu

    Pdhl ank Nya bule" bngt

    • Fian pedre

      Fian pedre

      Bulan Yang lalu

      Lah hubungan nya apa hahaha

    • Siti Misroah

      Siti Misroah

      Bulan Yang lalu

      Celin juga bule ko

    • the ananta

      the ananta

      Bulan Yang lalu

      Bule mh udh ktrunan dr stveny

  • Yulinda Puspasari

    Yulinda Puspasari

    Bulan Yang lalu

    Msh ada kelles foto steven d ig celine

  • LUH SARY ANI_

    LUH SARY ANI_

    Bulan Yang lalu

    Pasrahin sja

  • Sarah Michelle

    Sarah Michelle

    Bulan Yang lalu

    Celine, steven muslim ya???????

    • rahma wati

      rahma wati

      Bulan Yang lalu

      @Sarah Michelle mksdnya. Yg agama abu abu itu siapa?

    • Sarah Michelle

      Sarah Michelle

      Bulan Yang lalu

      Agama abu2....

    • rahma wati

      rahma wati

      Bulan Yang lalu

      Ga ko.. Merka non, cuman celine kataya, suka bahas ttg agama islam,makai hijab, pokok yg berbaur keislami itu mereka suka

  • Siti Arsiyah

    Siti Arsiyah

    Bulan Yang lalu

    😿😿

  • Sunarti Malang

    Sunarti Malang

    Bulan Yang lalu

    Mikir anak lah manusia gk da puasnya mau cari apa lgi hidup ini mati juga yg di bawa amal doang

    • Muji Nett

      Muji Nett

      Bulan Yang lalu

      Y ksian anknya klo smpai cerai

  • Sakiah Sakiah

    Sakiah Sakiah

    Bulan Yang lalu

    Ibunda celine muslim berti dulu si celine muslim dong

  • johan feriONE

    johan feriONE

    Bulan Yang lalu

    Pdhl dulu sering liat vlog ny d youtube..

  • Fenni Srimulyani

    Fenni Srimulyani

    Bulan Yang lalu

    Mudah" n ada jln yg terbaik ..masalahnya cepet selesai..Doain aja

  • Cindy Wati

    Cindy Wati

    Bulan Yang lalu

    Di dlm rmh tgga klu ada perdebatan slh satu ggk ada yg mgalah psti axan tmbah memperkeruh suasana,,

  • Cindy Wati

    Cindy Wati

    Bulan Yang lalu

    Ksian pasti anak yg jdi korban,, klu mau nkh di pkir dlu sblum mlgkah krna,, prnikahan itu bban yg brat apalagi seorang suami..

  • flamboyan

    flamboyan

    Bulan Yang lalu

    abot..abot rabi rondo anak 3 plus 2 nech..abot ekonomi e ...angkat tangan stevan nich..

  • Mamah Anin

    Mamah Anin

    Bulan Yang lalu

    Apa karna yang perempuan mau masuk islam x ya..kan sering coba2 pakek2 kerudung.

  • Yumei Kawai

    Yumei Kawai

    Bulan Yang lalu

    Aku gax suka kalo mereka pisah,, sangat disayangkan... Fans berat mereka berdua patah hati semua

    • Yumei Kawai

      Yumei Kawai

      Bulan Yang lalu

      @DIANA SIMANJUNTAK iya sih.. Jadi viral kyk gini

    • DIANA SIMANJUNTAK

      DIANA SIMANJUNTAK

      Bulan Yang lalu

      Sbnarx nggak ada seviral ini tp karna adek celine yg ngengumbar makax dampak untuk RT ..

  • Suci Anggraeni

    Suci Anggraeni

    Bulan Yang lalu

    Rumah tangga ga selalu mulus semoga di berikan yg terbaik

  • okta viani

    okta viani

    Bulan Yang lalu

    Yg punya masalah mereka. Yg cerewet di Medsos kok org lain.

    • Azty Cancer77

      Azty Cancer77

      Bulan Yang lalu

      Semua Kn berawal dari adiknya sendiri.coba adiknya gk buka mslh mrk pasti Kn Netizen gk tau

    • Siti Mamuroh

      Siti Mamuroh

      Bulan Yang lalu

      Bener...berita gini ga perlu di beritain..coba bikin berita tentang yg baik2.aku ga nonton vidionya cuman lihat judulnya aja udah males..

    • Hidayatur Rohmah

      Hidayatur Rohmah

      Bulan Yang lalu

      Apa lagi memanaskan

  • Arik Kustiani

    Arik Kustiani

    Bulan Yang lalu

    Kyok cah cilik ae saling unfollow. In get woi ankmu masih kecil kasian mereka butuh sosok orang tua.. Dewasalah Demi mereka..

    • Alwin Sky19

      Alwin Sky19

      29 hari yang lalu

      @Ica Ica 888 betul,,manis diawal doang!!

    • Ica Ica 888

      Ica Ica 888

      29 hari yang lalu

      Ya seperti itulh ,,bru kenal kow ajk nika ..gk tau klu janda itu emang asik ..tpii lama 2 ya bosen donk .dia pingin cri yg laen lgii .

    • Alwin Sky19

      Alwin Sky19

      Bulan Yang lalu

      @ami cerai otw mungkin😂

    • ami

      ami

      Bulan Yang lalu

      Bener ,Khan belum cerai ,masa pakai unfolow dan hapus Poto,kaya org pacaran lagi marahan ,,ini Khan sdh punya anak..haduehhhh

  • Indra yanto Muhayan

    Indra yanto Muhayan

    Bulan Yang lalu

    Gara gara wilona

    • Putra Putra

      Putra Putra

      26 hari yang lalu

      Gra2 willona gmn c bro? Dlu yg ngrebut dr willo cp? Jk mmang d ambl blk m willo mmangx knp? Biar tw rsa aj cellin gmn sktx klo org yg dcintai drebut gt aj....

    • Cicilia Wulan

      Cicilia Wulan

      28 hari yang lalu

      @Ica Ica 888 bener banget...kan dia sendiri jg ngijinin kalau stef main sinetron sama wilo

    • Ica Ica 888

      Ica Ica 888

      29 hari yang lalu

      Sbenarnya celin itu yg dewasa donk ud prna nika .tpi buat dri kyak abg .ingy donk ud pya ank 4 ..jadilh seorang ibu yg bk bt suami dn anak 2 .

    • Fatimah Febriliani

      Fatimah Febriliani

      Bulan Yang lalu

      nntn vlog rio motret gih disitu Celine bilang masalah RTnya g ada sangkut paut sama mantan

    • Cicilia Wulan

      Cicilia Wulan

      Bulan Yang lalu

      @Enida Waruwu celline yg gk dewasa...padahal dia sendiri yg ngijinin lakinya main sinetron bareng wilona

  • dian sholestin

    dian sholestin

    Bulan Yang lalu

    Mending cerai ajc.....kasian stevan tertekan bangett kayagnya....mending besarin anak anak aja stevan

    • Ica Ica 888

      Ica Ica 888

      29 hari yang lalu

      Lbh bk cerai aja ...dri pda bertahn sma janda . Buat diri kyak Abg ,ingt donk umur ,lgian ud pya ank 4 .

  • Ayunda Siti

    Ayunda Siti

    Bulan Yang lalu

    Doainnn yg terbaikkk sja bgiii merekaaa😘😘

  • saadia dia

    saadia dia

    Bulan Yang lalu

    Wahwahwah ini artis enak ya menika dan bercerai itu makanan sehari2 mereka

    • Ica Ica 888

      Ica Ica 888

      29 hari yang lalu

      Klu janda 1 dn 2 ma blm puas ..jdi hruss tmbh lgii hhhhkkkkk .

  • Florida Dhengi

    Florida Dhengi

    Bulan Yang lalu

    Adex jg sih yg Mulutx ngotot

  • Florida Dhengi

    Florida Dhengi

    Bulan Yang lalu

    Sbnrx celine to hrus sbar karena dia pernh janda

    • dela mora

      dela mora

      Bulan Yang lalu

      Nah baru ini komen yg bener👍🏼 Pernah gagal seharusnya memperbaiki di rumah tangga selanjutnya

  • Ega 007

    Ega 007

    Bulan Yang lalu

    Tlong ustad Sma shbt celin jngn d bawa” & jngn ikut campur atau angkt bicara ini bkn hak km yng berhak angkt bicara yng bersangkutan & keluarga

    • Putri Sahira

      Putri Sahira

      Bulan Yang lalu

      @Cerita 610 wkwk benul

    • Cerita 610

      Cerita 610

      Bulan Yang lalu

      Iyaaa ustadz sok manis wkwk

  • Ayu Ay Ay

    Ayu Ay Ay

    Bulan Yang lalu

    Faktor cemburu kali ya....

    • Fatimah Febriliani

      Fatimah Febriliani

      Bulan Yang lalu

      bukan,kata celine g ada sangkut pautnya sama mantan masalah RTnya

    • dela mora

      dela mora

      Bulan Yang lalu

      True

    • Ethi 233

      Ethi 233

      Bulan Yang lalu

      Kemungkinn say ...

    • Nya Xthetic

      Nya Xthetic

      Bulan Yang lalu

      Iya nih mba saya jg berpikir begitu

  • Eka Syarif

    Eka Syarif

    Bulan Yang lalu

    👏👏👏👏👏👏👏👏👏

  • pilla delvia delvia

    pilla delvia delvia

    Bulan Yang lalu

    coba klo ad masalh klurga di selesai kn baik2..
    lgian udh pda dewasa... udh pnya 4 ank....jg

  • nelly agustine

    nelly agustine

    Bulan Yang lalu

    Itulah kalau menikah belum dewasa masih jiwa anak2, tp dipaksakan untuk menikah, cinta perlu di uji sebelum menikah, jgn cinta skrg trus lgsg gampang mutusin niah, takutnya dl itu cm nafsu emosional.

  • panngeranku24 pangeran24

    panngeranku24 pangeran24

    Bulan Yang lalu

    biasa artis kkkkkkk massa bodoh

  • Khansa putri198

    Khansa putri198

    Bulan Yang lalu

    Adiknya celine parah banget . aib kluarga kakaknya yg ngumbar dia sndiri

    • aini tik tok

      aini tik tok

      Bulan Yang lalu

      Iya dia jg yang nyindir orang ke tiga kata Celine gak ad orang ke tiga parah tu klu ak punya adik kayak dia ak tegor kali

    • okta viani

      okta viani

      Bulan Yang lalu

      Tunggu SW buka suara baru tau rasa Dia.

    • Cicilia Wulan

      Cicilia Wulan

      Bulan Yang lalu

      Iya...kompor bener adeknya

    • okta viani

      okta viani

      Bulan Yang lalu

      Pansos mungkin 😂

  • Ibu Siti

    Ibu Siti

    Bulan Yang lalu

    Baru tau ibu cellin muslim

    • Yanha Channel

      Yanha Channel

      Bulan Yang lalu

      @Pengembara Jalanan oh ok

    • Pengembara Jalanan

      Pengembara Jalanan

      Bulan Yang lalu

      @Yanha Channel celine dr kecil agamanya memang kristen bkn islam

    • Yanha Channel

      Yanha Channel

      Bulan Yang lalu

      @Pengembara Jalanan ibunnya dari lahir rmang muslim kk tapi celine murtad dari agama muslim ke kristen skrng masii kristen

    • Pengembara Jalanan

      Pengembara Jalanan

      Bulan Yang lalu

      @ArI Musdiantari alhamdllh skrg mgkn ibunya sdh sadar dan sdh dpt hidayah

    • Pengembara Jalanan

      Pengembara Jalanan

      Bulan Yang lalu

      @Yanha Channel siapa yg msh kristen..? Ibunya sdh mualaf kok

  • Ibu Siti

    Ibu Siti

    Bulan Yang lalu

    Ap hubungan nya dgn ustadz reza, ko yg angkat bicara ustadz reza,

    • NEM TUGI

      NEM TUGI

      Bulan Yang lalu

      mn th dia udh siap jd mualaf..kt tgg aj kisah selanjutnya..

    • Mu Amanah

      Mu Amanah

      Bulan Yang lalu

      @NEM TUGI g ush menebar fitnah ati2 itu jari

    • NEM TUGI

      NEM TUGI

      Bulan Yang lalu

      pacaran kl sm ustad reza

    • Shara Shara

      Shara Shara

      Bulan Yang lalu

      Krn ustadz reza adalah shabatnya celine n steven

  • di a

    di a

    Bulan Yang lalu

    Udah tggl cerai aja...kok ribut bgt si berita ini

    • Ica Ica 888

      Ica Ica 888

      29 hari yang lalu

      Ceraikn saja ngpn jg bertahan .

    • Nya Xthetic

      Nya Xthetic

      Bulan Yang lalu

      Haha tugas nyari uang

    • Triwidaya 5272

      Triwidaya 5272

      Bulan Yang lalu

      Iyaaa

    • okta viani

      okta viani

      Bulan Yang lalu

      Benar.

    • Sulis Tyoningsih

      Sulis Tyoningsih

      Bulan Yang lalu

      Iyaaaa

  • Innasyah Bire

    Innasyah Bire

    Bulan Yang lalu

    Terserah klian,asal jngan salahin wilo,👍👍👍👍

    • Putra Putra

      Putra Putra

      26 hari yang lalu

      G da yg slah sm willo...dlu mmang mlik willo drebut...y biarin klo drebut blik...biar tw rsa jg....

    • Fatimah Febriliani

      Fatimah Febriliani

      Bulan Yang lalu

      @Sulis Tyoningsih kata celine masalah RTnya g ada sangkut pautnya sama mantan

    • dela mora

      dela mora

      Bulan Yang lalu

      @Sulis Tyoningsih resiko dulu ngrebut dari wilo😀 jadinya sekarang cembokur krn wilo Duhhh amit2 moga gk sama wilo lagi

    • dela mora

      dela mora

      Bulan Yang lalu

      Tul

    • dela mora

      dela mora

      Bulan Yang lalu

      Tul

  • Ika Matheo

    Ika Matheo

    Bulan Yang lalu

    Ga penting bodo amat

  • Ellyna Shofa

    Ellyna Shofa

    Bulan Yang lalu

    Mungkin masalah nya celin boros jadi stefan pusing mikir uang secara uang anak sekolah nya mahal kan kasian jadinya uda takdirnya pisah udahla cerai aja percuma bertahan kasian anak orang tuanya berantam lama2

    • Ica Ica 888

      Ica Ica 888

      29 hari yang lalu

      Yg singgel di tinggal ...lbh pilih janda . Janda kn hidup nya cma uang dn uang .untk perawatan biar ttp cantik.km skrg kwalat stefan.

    • dela mora

      dela mora

      Bulan Yang lalu

      Btul Anaknya yg bayi 6bln aja udah sekolah Smpai2 si stefan bilang ke Celine mending nyari suami yg lain yg bisa menghidupi dia

    • Yanha Channel

      Yanha Channel

      Bulan Yang lalu

      Satu server kita mbak Saya liat pas itu di vlog mereka celin perawatan ampe 12 jt

  • Derentapatab Tapatab

    Derentapatab Tapatab

    Bulan Yang lalu

    💘

  • Aditya Sandra

    Aditya Sandra

    Bulan Yang lalu

    Enggk penting

  • Innasyah Bire

    Innasyah Bire

    Bulan Yang lalu

    Jngan smpai krena celine pindah agama,dan Steven ga mau,mungkin ya

    • Jelita holic

      Jelita holic

      Bulan Yang lalu

      emang celin udah mualaf gess ?

  • Innasyah Bire

    Innasyah Bire

    Bulan Yang lalu

    Owowow jngan smpai sensasi ya,

  • Endang Ambarwati

    Endang Ambarwati

    Bulan Yang lalu

    Bodo amat

  • aini jenong

    aini jenong

    Bulan Yang lalu

    No kome enggak mau tau