Suami di Penjara Karena Narkoba, ini Alasannya Nindy Ayunda Layangkan Gugatan Cerai - Cumicam

Dipublikasikan tanggal 20 Jan 2021
Ditonton 170 671
90

Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
---
---
web: www.cumicumi.com/
facebook: CumiCumiDotCom
twitter: CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Cumicumi
Komentar  
  • Ira Indari

    Ira Indari

    14 hari yang lalu

    Alasan KA KA nindi mau cerai apaya padahal liat vlogx mreka berdua aku seneng😭

    • Nenk Galak

      Nenk Galak

      8 hari yang lalu

      suaminya tuh KDRT sama nindy

  • Deniss Magno

    Deniss Magno

    14 hari yang lalu

    Dy ajuin cerai sblm suaminya kena tangkap..netizen jgn sokk pintar dan judge si cewenya..gk mgkn dy mw ceraiin klo mrka kaya pst bsa bbas suaminya..tapi dsni krna mrka sdh hidup lma dan dy sdh g than apalgi ad KDRt

  • Desaku Yang Kucinta

    Desaku Yang Kucinta

    21 hari yang lalu

    Makanya jgn pake nama suami di belakang nama istri. Selama ini kan Nindy bangga banget pake nama Parasady Harsono, padahal kan ga boleh.

  • Khansa Khairunnisa

    Khansa Khairunnisa

    22 hari yang lalu

    Ini slh satu contoh suami kaya dan ganteng tdk memjamin bahagia

  • Rossy Hartati

    Rossy Hartati

    22 hari yang lalu

    Keputusan yg terburu2 dan sedang emosi biasanya yg nuntun bkn Allah..tp yaitu..yg awalnya huruf S dan ujungnya N..Memang kita tdk tau mslhnya apa sbnarnya..tp ya ga bgtu jg kali lgsung ambil kputusan..mbok yao sabar dlu dan ksh support..lg susah bgni ya..😒

  • Andri Yanto

    Andri Yanto

    23 hari yang lalu

    πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ rame meneh.. geger meneh ..cerai meneh...

  • Rifan Doang

    Rifan Doang

    25 hari yang lalu

    Pernahkah kau bicara
    Tapi tak didengar
    Tak dianggap sama sekali
    Pernahkah kau tak salah
    Tapi disalahkan
    Tak diberi kesempatan
    'Ku hidup dengan siapa
    'Ku tak tahu kau siapa
    Kau kekasihku tapi orang lain bagiku
    Kau dengan dirimu saja
    Kau dengan duniamu saja
    Teruskanlah
    Teruskanlah
    Kau begitu
    Kau tak butuh diriku
    Aku patung bagimu
    Cinta bukan kebutuhanmu
    'Ku hidup dengan siapa
    'Ku tak tahu kau siapa
    Kau kekasihku tapi orang lain bagiku
    Kau dengan dirimu saja
    Kau dengan duniamu saja
    Teruskanlah
    Teruskanlah
    Kau begitu

  • Dini Amalina

    Dini Amalina

    26 hari yang lalu

    Klo memang mau cerai ya di liat time nya jg lah... Kan bs nunggu sm urusan suaminya selesai... Ga gitu juga kaliiik...

    • Putri Anugerah

      Putri Anugerah

      17 hari yang lalu

      @novia180 serius kdrt

    • wilsa amilia

      wilsa amilia

      22 hari yang lalu

      @novia180 bener buat apa hidup mewah tapi baik batin maupun fisik tertekan

    • novia180

      novia180

      24 hari yang lalu

      liat berita terbaru bun~ dia udh nahan2 dari 2011 loh puncak masalahnya di 2020, suaminya KDRT bun~ emang kuat? πŸ™‚

  • Muhamad ArkanaFN

    Muhamad ArkanaFN

    26 hari yang lalu

    Iy gtw masalah Kel org tpi Widi patut di acungin jempol pas suami nya Sasono itu kena narkoba Dy g ceraiin mlh support spya cpt lepas dri narkoba n sembuh BKN mlh ngegugat suaminya yg lagi jatoh dulu aza pengen mewah2 giliran jatuh BKN mlh di support spya sembuh n perbaiki smw mlh ngegugat cerai kasian anak anaknya

    • novia180

      novia180

      24 hari yang lalu

      beda cerita ni lakinya selain narkoba, KDRT juga dah lama dan puncak masalahnya 2020, tuh ada berita barunya πŸ™‚ klo cmn kyk dwi sasono narkoba doang kyknya bakalan ttp kuat nindynya. tp masalahnya dah trlalu bnyk

  • Jumli Rusmalah

    Jumli Rusmalah

    26 hari yang lalu

    disayangkan jika berpisah...ya jika bisa tetap bersama2, dipertahankan Krn tak ada rumah tangga tanpa ujian dan masalah dan kasian sama anak, kita doakan semoga yg terbaik

  • Indra Aris Hermawan

    Indra Aris Hermawan

    27 hari yang lalu

    Mon maap dari awal nikah juga nindy pamer feed ig doang kan kerjaannya. Lagian artis? anyep2 aja dia. Suami ketangkep, ya doi cari laen lah πŸ˜…

  • Siti Sundari

    Siti Sundari

    27 hari yang lalu

    Askara ma bkln duren, lepas dari nindy mah banyak cewek yg antri super cantik2 juga..slow ja

    • Cucu Ratihfatimah

      Cucu Ratihfatimah

      25 hari yang lalu

      W si ogah

  • rindu selalu

    rindu selalu

    27 hari yang lalu

    Tuhhh yg komennya sudutin nindy..
    Para emak2 gila harta kayaknya biar digebukin gpp yg penting hidup kaya..
    Anda2 udah tidak waras.
    Mana ada orang pakai narkoba disebut org baik???

  • Riri Riri

    Riri Riri

    28 hari yang lalu

    Klu keluar dari penjara pasti byk ciwi' yg mau

  • Putu Enny Suseni

    Putu Enny Suseni

    29 hari yang lalu

    Begitulah ..sangat gampang dg kata cerai. Pdhal ada janji sehidup semati. Suka dan duka. Nah inilah duka nya... Sakit pd pernikahan itu beda2 malah ada yg lbih parah tp bnyak yg masih brtahan demi anak dan janji sucinya... Tidak ada manusia sempurna yg ada kita saling belajar dlm hidup β€οΈπŸ™

  • Minny Roses

    Minny Roses

    29 hari yang lalu

    Tuntutan gaya hidup seorang Nindy sama pengusaha yg lagi pandemi gini ga klik..

  • Cewek Cantik

    Cewek Cantik

    29 hari yang lalu

    Sangat d syang kan

  • Yoga Prakasa

    Yoga Prakasa

    Bulan Yang lalu

    Beginilah namanya... Kita baru tau orang yg tulus ama kita itu ketika kita berada d waktu susah... Dan terpuruk... Ini blom tua sakit2 an uda d tinggal apalagi kalo sakit2 an paling di depak si suami

  • Monica Verontika

    Monica Verontika

    Bulan Yang lalu

    BIJAKLAH SEBELUM KOMENTAR NETIZEN. COBA IKUTIN DULU VLOG KEHIDUPAN PRIBADI MEREKA BARU KOMENTAR.
    Mereka ini keluarga harmonis sebelum2nya, kompak.
    Harusnya kita mendoakan, BUKAN MENGHAKIMI

  • Monica Verontika

    Monica Verontika

    Bulan Yang lalu

    Jangan cerai dongg. Kalau narkoba setelah rehab kan masih bisa berubah, kayak rafi dan nagita. Sayang banget keluarga harmonis ini harus berpisaaah😫

  • Ibu Kahfi

    Ibu Kahfi

    Bulan Yang lalu

    Kita ngga pernah tau apa yg sbnrnya terjadi,bs jd nindi sudah mengingatkan suami nya dan inilah puncak dari kesabaran nindi, atau nindi sdh berkali2 mengingatkn dgn perjanjian klo sampe ketangkap polisi semua akan berakhir... Inti nya jgn suudzon dlu..

  • Desy Triana Nita Sitorus

    Desy Triana Nita Sitorus

    Bulan Yang lalu

    Netijen berasa temen deket keluarga nya ya, semua menghakimi berasa tau ajaaa masalah rumah tangga nya. Semua bilang istri nya begini lah begitu lah, tp ga ada yg bilang suami nya begini dan begitu. pdhl ga ada yg tau apa yg terjadi sebenernya, kalau istri nya masih jalan kesana kesini atau ketawa2 apa berarti ga ada masalah ? Emg perlu di gembar gemborin ke sejuta umat ? Nama nya media sosial yang di tampilin ya yang happy2 ajaa ngapain masalah rumah tangga di taro di medsos? Perceraian itu bukan cuma 1 org yg salah tp 2-2 nya. Siapa sih yang mau cerai ? Emang enak jadi janda atau duda ? Istri nya lah di bilang kurang sholeh, emg klo dia sholat atau ber-zakat harus di taro di sosmed ??? Heran ! Pd demen amat menghakimi orang πŸ˜…

  • fhira queen

    fhira queen

    Bulan Yang lalu

    Selama pandemi pabriknya pak aska yg di purwakarta tutup..... Skr istrinya menutup lembaran cerita rmh tggnya... Sedihnya... 😟

    • Nurhalidafatma Bahtiar

      Nurhalidafatma Bahtiar

      26 hari yang lalu

      Pabrik apa

  • Siti Nur syafaatiah

    Siti Nur syafaatiah

    Bulan Yang lalu

    Habis manis sepah dibuang

  • Elza Lubis

    Elza Lubis

    Bulan Yang lalu

    Contoh hbs mns abang ditendang’biar gimnpun azka pernah memberi elu seduatu yg bnyk nindy’mbok ya jgn mo enak doank

  • Mamaish Channel

    Mamaish Channel

    Bulan Yang lalu

    Pasti ada masalh sebelumnya..tp apa gk bsa mb nindy nggu dlu itunurusan suaminya kelar ..plg gk stlah putusn pengadilan ntah dimpenjara rehab..ato ebbas..biar satu2ngtu dipikirn..gmn pun pernh sling cinta dn bapak anak2nya..skrng kn suamihya lg riweh ngafepin kasus...yo moso bersamaan di gugat...
    Jdnya netizen mikir yg gk2

  • Fira Firdousia

    Fira Firdousia

    Bulan Yang lalu

    Nih pa agus..rt komplek rumah nindy..deket rymah sya

  • Ola Zirkonia

    Ola Zirkonia

    Bulan Yang lalu

    Yg pada komen negatif sy tanya mas/mba netizen yg cantip gans2...
    "Udah pernah hidup berumah tangga sama org yg hidup dgn narkoba gak...??"
    Jgn sampe deh mas mbaa...
    Skrg suami sy sama persis sama suami mba nindy alami, sy pun punya anak dan skrg lg hamil. Rasanya? Ahh mantap

  • Dunia Kotang

    Dunia Kotang

    Bulan Yang lalu

    Appn alasannya sngt tidak bijak bila seseorang mninggalkn pasangannya d saat pasangannya trkena musibah #egois

  • Winda Septiarini

    Winda Septiarini

    Bulan Yang lalu

    Tega

  • Mami Ewi

    Mami Ewi

    Bulan Yang lalu

    Semoga tidak jadi bercerai kasian anak2 nya

  • Titi Suharnita

    Titi Suharnita

    Bulan Yang lalu

    Semoga semuanya cpt srlesai

  • Ayyi Ayyi

    Ayyi Ayyi

    Bulan Yang lalu

    Horeeeee... duda ganteng bentar lg available hhhh

  • Mr Gun

    Mr Gun

    Bulan Yang lalu

    bom meledak

  • pipit Danish

    pipit Danish

    Bulan Yang lalu

    Mungkin indi ambil keputusan yg terburu..hingga membuat netizen negatif tingking πŸ™πŸ˜

  • Zahra Zahra

    Zahra Zahra

    Bulan Yang lalu

    halah preettt memang g mau nindynya hidup susah senang bersama maunya senang aja ,mungkin dia malu dan sock aja?

  • ani fahrur rozi

    ani fahrur rozi

    Bulan Yang lalu

    suami bukannya didampingi diberi kekuatan mlh minta cerai gk mau susah cmn mau senangnya aja..

  • Indonesia Movie

    Indonesia Movie

    Bulan Yang lalu

    Ini contoh istri keparat , suami lagi jatuh , istri malah gugat cerai, bukan nya butuh support malah di ceraikan suami nya. Dari sini kita bisa belajar , bahwa kecantikan bukan lah segala nya , yg di butuhkan adalah istri sholehah , setia dan Siap berjuang bersama dari nol.

    • Ola Zirkonia

      Ola Zirkonia

      Bulan Yang lalu

      Sdh ngerasain berumah tangga sama org yg narkoba blm...? Klo blm jgn sampe deh

  • kodox exs

    kodox exs

    Bulan Yang lalu

    Ramalan bak yu mulai terbukti

  • Nita Febry

    Nita Febry

    Bulan Yang lalu

    Suami salah jln hrs d rangkul bukanny d ceraikan..kita manusia tdk luput dr rasa hilaf

    • Ola Zirkonia

      Ola Zirkonia

      Bulan Yang lalu

      Sdh pernah berumah tangga sama org yg narkoba blm mba? Jgn smpe deh... Krn tak semudah dirimu bicara apalagi cuma ngetik

  • SERBA SERBI CHANNEL

    SERBA SERBI CHANNEL

    Bulan Yang lalu

    Habis asin gak minum air ini mah

  • Rini Sugiyarti

    Rini Sugiyarti

    Bulan Yang lalu

    Prempuan yg egois. Di sa.at suami jaya di puja2 . Pas suaminya jatuh kena musibah istri mnta cerai. Dasar prempuan culas. Sayang sm suami cm pas lg seneng2 aja . Pas suami lg susah di tinggal. Istri egois

  • FAHIRA CANNEL FJAS

    FAHIRA CANNEL FJAS

    Bulan Yang lalu

    Kasihan Anak2 Klau Sampai Crai, Klau Bisa Di Bantu Biar Sembuh,

  • Anita Farid

    Anita Farid

    Bulan Yang lalu

    yg tau masalahnya, hanya mereka berdua & ALLAH SWT. Paling tdk, sang suami bertggjwb memberi lbh dr cukup.

  • Shinta Lianty

    Shinta Lianty

    Bulan Yang lalu

    No coment,introspeksi diri aja

  • ida Visser

    ida Visser

    Bulan Yang lalu

    Ikot itu bh’s Indonesia ???

  • Tri Wahyuni

    Tri Wahyuni

    Bulan Yang lalu

    Cantik kaga, sok kecantikan sok glamour giliran suami kena masalah kabur, tkt g bs hidup glamour lg dia

    • Alinda Sari

      Alinda Sari

      25 hari yang lalu

      Up .. y bnr sekrg dh g nyanyi lgi ... syg kl brpisah kasian ank2 ny mash kecil

    • Tri Wahyuni

      Tri Wahyuni

      Bulan Yang lalu

      @Jane HAN 18 artis sih.. Cm prestasi dia tu apa y? Terkenal gegara terpilih duet sm audy itu doank.. Endors jg g bs dihitung sm lidi.. πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    • Jane HAN 18

      Jane HAN 18

      Bulan Yang lalu

      Bukannya dia artis ya...nyari duit juga..endors juga jalan...offair jalan...

  • Deby Lumenta09

    Deby Lumenta09

    Bulan Yang lalu

    di indonesia lucu skali..hal biasa jika informasi org di publis.. apa hak ibu ini mempublis ke umum ttg laporan yg dtg ke mrk.. sampai alamat aja di baca se detil2 nya.. 🧐🧐🧐

  • Meli Noviansari

    Meli Noviansari

    Bulan Yang lalu

    Jahat nya nih perempuan laki kena masalah kok gercep cere ampun kliatan bgt matre mau enak ajj idup nya

  • Diah Mutiara

    Diah Mutiara

    Bulan Yang lalu

    Biasanya kalo udah narkoba gak jauh dari cewek malam

  • hongkong indonesia

    hongkong indonesia

    Bulan Yang lalu

    ibu ini sebut melihara anak,emangnya hewan di sebut melihara,ngasuh buk ngasuh.

  • hongkong indonesia

    hongkong indonesia

    Bulan Yang lalu

    aneh ya para artis kbanyakan bgitu klau pasangan nya kena masalah di penjara malah gugat cerai,bukan kah saat waktu nikah udah bersumpah hadapan ustad akn sehidup semati mau susah atau pun senang,ini malah suamikena masalah malah mau di tinggal kena karma lu liat aja nanti.

  • alias unyu 123

    alias unyu 123

    Bulan Yang lalu

    Biasa hidup mewaahh.terus suami kena masalah langsung di tendaangg

  • LI LI

    LI LI

    Bulan Yang lalu

    Ywd pak Aska sama saya aja nantinya πŸ˜‚

  • Yunita Herryansyah Djauhari

    Yunita Herryansyah Djauhari

    Bulan Yang lalu

    Ujian masuk 10tahun pernikahan ..

  • Wdarto Wdarto

    Wdarto Wdarto

    Bulan Yang lalu

    Inilah resiko orang berduit,,, πŸ‘ πŸ‘ πŸ‘ πŸ‘ πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜œπŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜œπŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ˜œπŸ˜‚πŸ€£

  • Desi Wahyuni

    Desi Wahyuni

    Bulan Yang lalu

    Δ°stri mau saat senangnya saja......πŸ˜‘πŸ˜‘

  • endang arsyani

    endang arsyani

    Bulan Yang lalu

    Klo gitu cinta nya gk tulus ma suami di saat suami ada mslh malah gugat cerai seharus nya ngasih semangat ma suami biar gak drop dan kedepan nya di ingetin biar gak kyk gitu lagi contoh nya kyk penyanyi yg suami nya baru keluar juga dr penjara gr2 narkoba juga

  • Dinda Hening

    Dinda Hening

    Bulan Yang lalu

    Itu cobaan masih bisa di perbaiki jangan lah terus mau cerai kasian anak anak nya

  • Ω…Ψ§Ω„ΩŠΨͺي Ω…Ψ§Ω„ΩŠΨͺي

    Ω…Ψ§Ω„ΩŠΨͺي Ω…Ψ§Ω„ΩŠΨͺي

    Bulan Yang lalu

    Suami di penjara krna uda ngk bisa nafkahi istri.istri gugat crai.....nanti klo suami kluar lgi sukses lagi ngemis balik lgi.inilah sinetron artis.

  • Rosa Rahayu

    Rosa Rahayu

    Bulan Yang lalu

    Orang lain hanya melihat dan menilai dr luarnya saja... tp tak tau yg merasakan atau yg menjalaninya... orang jawa bilang...WANG SI NAWANG...HANYA YG TERLIHAT...sebaiknya kita doakan yg terbaik buat mereka... Proses hidup manusia itu berbeda"...seandainya ada yg sama...cara berfikir dan penyelesainnyapun pasti berbeda... semoga semua jd pembelajaran... buat Nindy Aska dan kel. Di berikan keputusan yg terbaik...untuk di jlni kedepan... tak perlu medengarkan kata orang ikuti kata hati dan logika...Aamiin πŸ€²πŸ€²πŸ˜ŠπŸ™

  • Desi Melina

    Desi Melina

    Bulan Yang lalu

    Klo saya paham apa yg di rasakan mbu mungkin mbu merasakan ini uda sejk lama.bukn karena suaminya di tangkap.mungkin bagai kn bom waktu yg akn meledak klo aku si yg tau rumh tangga mereka ya mereka.jdi doa yg terbaik buat mbu.jngan prasangka buruk dulu sam mbu nindy ayunda.

  • Shafa Pinky

    Shafa Pinky

    Bulan Yang lalu

    Senang bareng2, pas ada masalah gk mo nemani

    • Adhrya Ashavin

      Adhrya Ashavin

      Bulan Yang lalu

      Itu urusn si nindy....ada alasan knapa Nindy SPT itu.....kan lu g tahu keadaan rumah tangga sbenarnya si nindy

  • jessica lee

    jessica lee

    Bulan Yang lalu

    duda spt ini jg byk yg mau,moga kedpn dpt istri yg sholeha, bs meluruskn suaminya kejln yg diridhoi Alloh

    • Retno Shen

      Retno Shen

      Bulan Yang lalu

      Aamiin YRA

  • Mira ardianti

    Mira ardianti

    Bulan Yang lalu

    Ternyta punya suami kya gk jminan rmh tngga langgeng...😭😭😭ku pikir hdup mreka bhagia

  • Mmh Muda22

    Mmh Muda22

    Bulan Yang lalu

    Pelajaran buat laki" ,,hati" lh memilih calon istri

  • ALVITO FATIR

    ALVITO FATIR

    Bulan Yang lalu

    Smoga semuach dalm keadaan sehat" ya mba πŸ™sabar twakal ujian rumah tangga

  • Natasha

    Natasha

    Bulan Yang lalu

    loh kok aneh banget sih data data pribadi kayak alamat rumah lengkap bisa sampe ke blow up di media mirisnya langusng dapet acc dari pihak pengadilannya, seharusnya begini2 tuh ga boleh loh ya namanya juga data pribadi gimana sih

  • Tengku Komala dewi

    Tengku Komala dewi

    Bulan Yang lalu

    Pernah liat di vlog nindy..banyak sekali kesalahan aska..nindy udh bersabar..trs juga kayaknya nindy pernah bahas bnyk cewe2 yg goda suaminya

  • Olly Alamri

    Olly Alamri

    Bulan Yang lalu

    Semoga saja masih bisa di pertahankan Aamiin.

    • Adhrya Ashavin

      Adhrya Ashavin

      Bulan Yang lalu

      Gw jg berharap bgitu

  • Nur Halimah

    Nur Halimah

    Bulan Yang lalu

    Tak tau lah.

  • Ida Laila

    Ida Laila

    Bulan Yang lalu

    Kasihan ya para suami ganteng yg memilih perempuan chantik dan menjajikan kehidupan selangit,tpi yg di jadikan istri ga tau diri taunya cuma banyk duit baru di sayang😁😁😁😁😁

  • Jesslyn Jesslyn

    Jesslyn Jesslyn

    Bulan Yang lalu

    Kelihatan banget istri cm mau duit nya aja mau enak ny aja..bkn suami lg kn msalah d suport k narkoba nya kn apa? Mungkin k narkoba lg mumet .. gak setia.

  • Ida Laila

    Ida Laila

    Bulan Yang lalu

    Ya ela giliran suami lagi susah di tinggalin.narkoba kan penyakit temenin dn obatinlah jgn main gugat cerai.inilah permpuan chantik yg takut hidup susah.

    • rindu selalu

      rindu selalu

      27 hari yang lalu

      Komen dr seorang wanita kere yg pengen dapat laki2 kaya spt nindy ...🀣🀣🀣

    • nick bry

      nick bry

      Bulan Yang lalu

      Emang kau tau masalah inti nya?? Jgn seenaknya aja mnjudge org..

  • Galant Heryanto

    Galant Heryanto

    Bulan Yang lalu

    Apa gak bisa gitu ditunda dulu, support dulu aja sekarang suaminya, Mbak

  • Manik Ratih

    Manik Ratih

    Bulan Yang lalu

    Kacian anak-anaknnya..

  • quenza wahid

    quenza wahid

    Bulan Yang lalu

    Istri tak setia

  • Hadi tiyo sulis 78

    Hadi tiyo sulis 78

    Bulan Yang lalu

    Biasalah artis hahhahahha...

  • Mia Dara

    Mia Dara

    Bulan Yang lalu

    Istri sosialita..maunya enak2nya doang

    • nick bry

      nick bry

      Bulan Yang lalu

      Aq doakan kau pnya suami dan anak yg kecanduan narkoba.. biar kau tau rasanya..

  • Bayu Waeh

    Bayu Waeh

    Bulan Yang lalu

    πŸ”₯Itulah narkoba merusak segalanya

  • Cici Gepeng

    Cici Gepeng

    Bulan Yang lalu

    Hrs bljar dri sosok suami vanesa angel..appun keadaanya cinta nya ttep kuat tak tergoyahkan..memilih pasangan hrus terima keadaanya..susah senang..selagi bukan masalah org ketiga..it mnurutku sj..krn it ujian dmna kita di uji berapa besar kekuatan cinta hrs kuat melewati appun masalahnya..semoga kita semua di kuatkan langgengkan dg pasangan masing2..aminn

    • Nenk Galak

      Nenk Galak

      8 hari yang lalu

      tp nyatanya ini masalah bom waktu dan terbukti suami nindi itu KDRT

  • keke purnama

    keke purnama

    Bulan Yang lalu

    Yang tau perkaranya ya mereka berdua.. saudara2 netijen mbok tolong lbh bijak.. jgn mengira-ngira dgn menjudge Nindy dulu.. siapa yg tau justru perceraian adlh jalan terbaik namun doainlah semoga bs harmonis kembali.

  • Fadila Nw

    Fadila Nw

    Bulan Yang lalu

    Gatau apa penyebabnya, yg jelas liak yg laki Malang bgt nasibnya, udah masuk penjara dicerai istri pula, yaaa semoga yg terbaik aja untuk keduanya

  • Asma Achmad

    Asma Achmad

    Bulan Yang lalu

    semoga Bapak Aska nanti dapat jodoh yg lebih baik yg bisa menerima dlm keadaan senang dan susah org ganteng dan mapan byk yg antri hahahaha

  • annisa razaq

    annisa razaq

    Bulan Yang lalu

    semua itu hanya dia yg metasakan..tp seharusnya jangan srkaranglah gugatnya...kasih jeda dikit.kasigan juga suaminya terlalu bertubi"..
    .tp beda yak sama widdy mulya kmaren...

  • Tiwi Ayu

    Tiwi Ayu

    Bulan Yang lalu

    Bijaklah dlm berkomentar....gk mungkin dg tiba2 nindi menceraikan.mngkin sblmnya ad mslh dri dlu.n kmungkinan nindi dh tahu klo suaminya pemakai
    Mungkin dia capek n lelah

  • Didi Sahdiah

    Didi Sahdiah

    Bulan Yang lalu

    My opinion, pisah sja klu rumah tangga gk harmony, hidup hanya sabentar, masing2 inginkan hidup bahagia sementara mereka masih muda
    Perbaiki diri masing2 lebih baik daripada hidup berantakan, hidup dlm nuraka dunia pernikahan
    Allah gk akan merobah nasib hambaNya kecuali diri nya sendiri

  • Rossa Lambok

    Rossa Lambok

    Bulan Yang lalu

    Ada duit perempuan setia, begitu ada masalah suaminya bukannya jd penolong malah ninggalin. Inilah gambaran wanita yg tdk setia

    • Adhrya Ashavin

      Adhrya Ashavin

      Bulan Yang lalu

      Kaya lu ya Ros..yg g setia.....lu bs nya nuduh orng aj...Tnpa bukti......emang lu tahu seluk beluk ruumah tangga Nindya..lu bukannya prihatin malah empati lu g berimbang...parah lu.....ingat lu ucapan lu bs brbalik ke lu....

  • Hakuna Matataa

    Hakuna Matataa

    Bulan Yang lalu

    Gag mungkin kalo nindy gag tau dia make, dan skrng pas di tangkap malah gugat cerai... aneh

  • Brenda Septembee85

    Brenda Septembee85

    Bulan Yang lalu

    Istri mau enak ny kemarin" penampilan glamor. Skrng suami kna masalah lsg d cerai. Gila nie nindy

    • QUEENBIWS

      QUEENBIWS

      28 hari yang lalu

      @hongkong indonesia orang gila

    • Baha Riani

      Baha Riani

      29 hari yang lalu

      @hongkong indonesia Salah siapa Cobaa??.. Suami Pkai Narkoba apa gak salah..

    • nick bry

      nick bry

      Bulan Yang lalu

      Aq doakan lu pnya suami atau anak yg pecandu narkoba.. biar kau tau rasanya hidup berdampingan dengan pemake.. mnurutmu gampang tpi mdh2an kau merasakan..

    • Adhrya Ashavin

      Adhrya Ashavin

      Bulan Yang lalu

      @hongkong indonesia lu doakn orng jelek.....nnti malah brbalik ke lu lho

    • Adhrya Ashavin

      Adhrya Ashavin

      Bulan Yang lalu

      @Ermaya Diansari jgn trbiasa brpokir negatif.....

  • Siti Maryati

    Siti Maryati

    Bulan Yang lalu

    Mau enaknya doang,disaat suami lagi ditimpa masalah malah mau ninggalin

  • totok suroto

    totok suroto

    Bulan Yang lalu

    Habis manis sepah dibuang

    • Adhrya Ashavin

      Adhrya Ashavin

      Bulan Yang lalu

      Totok..otak lu bberpikir negatif aj..habis manis sepah dibuang.....Krn lu g di posisi nindy...

  • Karan Windsor

    Karan Windsor

    Bulan Yang lalu

    Jauh2 deh dari narkoba

  • Widiya Sulastri

    Widiya Sulastri

    Bulan Yang lalu

    Knpa saat suami terpuruk mlah minta ceray

    • Adhrya Ashavin

      Adhrya Ashavin

      Bulan Yang lalu

      Itu hnya Nindy yg tahu alasannya..doakn aj yg benar n baik...ok

  • Ratih Tita

    Ratih Tita

    Bulan Yang lalu

    Mudah-2 an nindy berubah pikiran...bisa lbh sabar lagi menghadapi ujian rumah tangga . Klo msh ada cinta pasti bersatu lagi.

    • Adhrya Ashavin

      Adhrya Ashavin

      Bulan Yang lalu

      Amin

  • Rotua Silaen

    Rotua Silaen

    Bulan Yang lalu

    Rumah tangga kok seperti main2 masak baru suami baru saja terkena masalah langsung ajukan perceraian padahal mereka pun nikah Krn dasar cinta ,

    • Adhrya Ashavin

      Adhrya Ashavin

      Bulan Yang lalu

      Krn lu g tahu rumah tangga mreka..doakn aj yg baik baik....lu pun g di posisi nindy kan..ya g usah sok tahu jg

  • Aisyah Nur fadillah

    Aisyah Nur fadillah

    Bulan Yang lalu

    biasa nya yg suka umbar kemesraan di sosmed kenyataan nya mah anyep rumah tangga nya ga ky org tua kita dulu cukup mrka yg tau tp smpe maut memisah kan

  • Siti Aminah

    Siti Aminah

    Bulan Yang lalu

    Atis maunya enak nya doang.

  • Windy Brekele

    Windy Brekele

    Bulan Yang lalu

    Mungkin Nindi udah sakit hati ...kita kan ga tau masalah mereka

    • Adhrya Ashavin

      Adhrya Ashavin

      Bulan Yang lalu

      Setuju wind....emang netizen g ada akhlak..n otak....

  • manggis manizz

    manggis manizz

    Bulan Yang lalu

    😁😁😁😁😁😁😁😁😁😁