Tabur Bunga Keluarga Penumpang Pesawat SJ-182 Penuh Haru - Cumicam

Dipublikasikan tanggal 22 Jan 2021
Ditonton 23 235
4

Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
---
---
web: www.cumicumi.com/
facebook: CumiCumiDotCom
twitter: CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Cumicumi
Komentar  
  • S. Ros

    S. Ros

    Bulan Yang lalu

    Hati ikut sakit juga nyaksiin nya. Semoga para korban tenang di sisi Nya.

  • Janah Life

    Janah Life

    Bulan Yang lalu

    🙏

  • Wasiah Mugni

    Wasiah Mugni

    Bulan Yang lalu

    Semoga semuanya dalam keadaan meninggal husnul khotimah dan semoga keluarganya semuanya di beri kesehatan Aminnn yrb

  • NSA NOSA

    NSA NOSA

    Bulan Yang lalu

    sedih banget liat ini, gimana iya semua kluarganya

  • ชลธร เจริญท้าว

    ชลธร เจริญท้าว

    Bulan Yang lalu

    การรพลัดพรากจากกันก็เป็นทุกข์

  • Yeyen Jhoenk

    Yeyen Jhoenk

    Bulan Yang lalu

    Ya Allah semoga yg di tinggalkan di beri kekuatan dan kesabaran aminn yra😭😭😭

  • Nurin Aja

    Nurin Aja

    Bulan Yang lalu

    bener2sedih ya Allah semoga allah menberi tempat derajat yg tertinggi dalam syurga Aaamiin

  • Shofia Muhammad

    Shofia Muhammad

    Bulan Yang lalu

    Dari kesekian bencana pesawat,saya paling sedih dengan kecelakaan SJ,semoga keluarga korban diberikan ketabahan

  • DY Anggra

    DY Anggra

    Bulan Yang lalu

    Turut berduka cita , semoga kuat dan tabah bagi keluarga yg ditinggalkan 💐

  • Syukur rahayu Partiyah

    Syukur rahayu Partiyah

    Bulan Yang lalu

    Ya allah tabah ya,,aq teringat dgn baby 👶 ya allah

  • Deny Puspitasari Ningtyas

    Deny Puspitasari Ningtyas

    Bulan Yang lalu

    Semoga alm dan almh. Semua dtrima dsurga Allah.. keluarga tabah.. aamiien..

  • salti yanti

    salti yanti

    Bulan Yang lalu

    semoga semua yg meninggal husnul khotimah

  • Oma Je

    Oma Je

    Bulan Yang lalu

    Yg meninggal semoga arwanya di terima disisi Tuhan YME, dan keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan. Aamin🙏

  • Ajeng Diah ajeng

    Ajeng Diah ajeng

    Bulan Yang lalu

    Smg keluarga yg ditingalkn diberi kekuatan dn ketabahan ya AllAh

  • Tarmo Satria

    Tarmo Satria

    Bulan Yang lalu

    Melu terharu

  • Kosasih Kosasih

    Kosasih Kosasih

    Bulan Yang lalu

    Bismillahirrohman Nirohim tidak bisa komen melihat Vidio ini kecuali sedih dan sedih perbanyak istigtifar ..

  • Rijki Andi Andi

    Rijki Andi Andi

    Bulan Yang lalu

    Semoga roh mereka di cucuri rahmat Al Fatihah aamiin

  • Halimah Sunin

    Halimah Sunin

    Bulan Yang lalu

    Semoga semua korban masuk dlm syurga nya Allah swt

  • Batam Win

    Batam Win

    Bulan Yang lalu

    Yang sabar semua yah semogah.orang yang meninggal masuk surga
    Aamiin

  • Rifka Julianda

    Rifka Julianda

    Bulan Yang lalu

    Jenazah mereka ga bisa ditemukan ya. Yaallah pasti tau bgt diposisi mereke. Jenazah mgkin udh hancur lebur😭😭😭

    • Irmahariroh Nurkamilah

      Irmahariroh Nurkamilah

      Bulan Yang lalu

      Yg di temukan aja tubuhnya gak utuh, hanya potongan" tubuh korban.

  • megan rachel

    megan rachel

    Bulan Yang lalu

    Semoga para almarhum tenang di syurga, keluarga yang di tinggalkan tabah menghadapi cobaan ini.amiin.

  • Baby Chani

    Baby Chani

    Bulan Yang lalu

    Yang sabar 😭😭😭🙏

  • Kikihasna92 KROYA

    Kikihasna92 KROYA

    Bulan Yang lalu

    Nyesek bgt sedih ..

  • Elsa Octavia

    Elsa Octavia

    Bulan Yang lalu

    Meskipun aku bukan siapa ""korban tp hati ini rasanya jg begitu kehilangan dan ikut bersedih ...semoga semua korban husnul khotimah dan keluarga yg ditinggalkan d berikan ketabahan dan kesabaran

  • SALING BERBAGI

    SALING BERBAGI

    Bulan Yang lalu

    Turut berduka cita

  • Antoops chanels

    Antoops chanels

    Bulan Yang lalu

    Turut berduka utk para korban sriwijaya air

  • Ka Linda Channel

    Ka Linda Channel

    Bulan Yang lalu

    Smoga damai di sisi nya Tuhan 🙏🥺🥺 Amen

  • itu asli daerahku wati

    itu asli daerahku wati

    Bulan Yang lalu

    Saya yg bkn klrganya juga sangat merasakn terharu Sedih mnangis

  • Kayla Mikhayla

    Kayla Mikhayla

    Bulan Yang lalu

    Ya Allah berikanlah kekuatan dan ketabahan utk keluarga yg ditinggalkan Amiiin.

  • Jhon Dhika

    Jhon Dhika

    Bulan Yang lalu

    WOOOOY 👎👎👎.
    AGAMA ISLAM TIDAK MENGAJARKAN TABUR BUNGA 🔥
    Cukup BerDoa Saja 👍

    • hamnah

      hamnah

      Bulan Yang lalu

      @itu asli daerahku wati Agama Islam sdah sangat sempurna.. ga perlu ikut nenek moyang.. yg kita ikuti adalah manusia paling sempurna Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallam..

    • Yus Idar

      Yus Idar

      Bulan Yang lalu

      Inikan hnya u mngenang.mngkin dngan cara ini kel lbih tnang.apa2 ujung2nya kok bw agama

    • Eva Novita Pararak

      Eva Novita Pararak

      Bulan Yang lalu

      kok dikaitkan sma agama si jhon

    • itu asli daerahku wati

      itu asli daerahku wati

      Bulan Yang lalu

      BKN DARI AJARAN AGAMA,SUDAH ADAT DARI NENEK MOYANG ,KMU PUNYA NENEK MOYANG PA GK?

  • Jhon Dhika

    Jhon Dhika

    Bulan Yang lalu

    WOOOOY 👎👎👎.
    AGAMA ISLAM TIDAK MENGAJARKAN TABUR BUNGA 🔥
    SESAT.

    • DeaNovita Channel

      DeaNovita Channel

      Bulan Yang lalu

      @Yus Idar iya tau mbbbba aku mah ngasih tau si @jhon dhika

    • mus fin

      mus fin

      Bulan Yang lalu

      Itu penghormatan secara militer..kita yakin agama lain lagi

    • Yus Idar

      Yus Idar

      Bulan Yang lalu

      @DeaNovita Channel orang lg berduka kata2 kau diatur

    • Yus Idar

      Yus Idar

      Bulan Yang lalu

      Orang lg berduka kata2mu diatur

    • DeaNovita Channel

      DeaNovita Channel

      Bulan Yang lalu

      Simbolin aja kali ga usah baper

  • Susana Selfi

    Susana Selfi

    Bulan Yang lalu

    Turut brduka cita 🙏🙏

  • Naysha Adela Anastasya

    Naysha Adela Anastasya

    Bulan Yang lalu

    Sedih bangett, gw sih pernah ngerasain, karena salah satu keluarga deket gw ngalamin kayak beginian. Gk kerasa sih, buliran bening dari mata gw ngalir. Rest In Peace..

  • Liebre Paulz

    Liebre Paulz

    Bulan Yang lalu

    REST IN PEACE

  • bu janah

    bu janah

    Bulan Yang lalu

    Semoga...arwah nya di trima di sisinya..ya aalloh...kau maha pengampun...enkau lebih menyayangi meraka..mereka pergi lebih dulu....semoga semua keluarga...tambh...karna sudah kehenda alloh

  • Andre Kiseki Project

    Andre Kiseki Project

    Bulan Yang lalu

    Semoga amal dan ibadahnya diterima disisi-nya amin
    Semoga tidak ada kejadian yang sama lagi
    Turut berduka cita.

  • Neni Nana

    Neni Nana

    Bulan Yang lalu

    Semoga yg Di tinggal kan ' Di beri kekuatan dan kesabaran'Amin

  • ATHANASIUS BUNGAN

    ATHANASIUS BUNGAN

    Bulan Yang lalu

    Sedih banget nih

  • Lina Karlina

    Lina Karlina

    Bulan Yang lalu

    Turut berduka cita

  • dapoer kayla

    dapoer kayla

    Bulan Yang lalu

    Semoga keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan

    • Ida Ida

      Ida Ida

      Bulan Yang lalu

      Semga keluarga di beri ke sabaran para korban hkusnul hotiah mati shuhada

  • Fieny Anggraeny

    Fieny Anggraeny

    Bulan Yang lalu

    Turut berdukacita

  • Nabila Aprillia Jaelani

    Nabila Aprillia Jaelani

    Bulan Yang lalu

    turut berdukacita