Tanggapan Atin Atas Rasa Sesal Nita Thalia dengan Kepergian Alm. Nurdin Ruditia - Cumicam

Dipublikasikan tanggal 23 Jan 2021
Ditonton 77 628
47

Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
---
---
web: www.cumicumi.com/
facebook: CumiCumiDotCom
twitter: CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Cumicumi
Komentar  
  • mas santuy

    mas santuy

    10 hari yang lalu

    Kayak mau joget di jungle musiknya.

  • Rian Dwi

    Rian Dwi

    25 hari yang lalu

    Turut berduka semoga bpk di terima amal ibadahnya,dan untk teh Atin semoga kuat dan di beri kesabaran.

  • Zulidar Zulidar

    Zulidar Zulidar

    25 hari yang lalu

    Awalnya sy resfek sm nita..ksihn klo mmng bgitu.jerih pyhnya..
    Tpi ps sy lihat ps lps mnjd..nauzubillahhh....smg Allah bri hidyah.dgn pmer body..
    Jijik lhtnya...ksihn jg.cr cri duitnya bgituuu...sdih.

  • Ika Lestari

    Ika Lestari

    26 hari yang lalu

    Tdk ada wanita yg mau dimadu. Besar sekali hati ibu ini,begitu sabar nerimo. Yg tabah bu

  • wiwiek Setyo rinie

    wiwiek Setyo rinie

    27 hari yang lalu

    Kelihatan lah istri pertama ini yg sedihnya tulus benar2 khilangan.beda dgn mantan

  • Living Salon

    Living Salon

    28 hari yang lalu

    Musiknya berisik bgt, jd gak jelas

  • Masiri Masiri

    Masiri Masiri

    28 hari yang lalu

    Aku mikirin taliya, dia mau cerai ya ga usa yesell, la kan kmu seneng la, aku, kasiyan sama istri pertama,, ya skrang taliya uda sukses jdi gitu, laaa

  • Syari yuni Sitompul

    Syari yuni Sitompul

    29 hari yang lalu

    Musiknya berisik tau

  • Erli Siswa

    Erli Siswa

    Bulan Yang lalu

    Turut berduka cita atas wafat nya Alm bpk Nurdin R,smoga mendapat tempat yg layak,indah dan muliah di Allah,Aamiin yra, yg sabar bu Atin.

  • Purwanti Nur

    Purwanti Nur

    Bulan Yang lalu

    Musiknya elek ndak kontek tual

  • Puput Zahirah

    Puput Zahirah

    Bulan Yang lalu

    Nyesel ga dapat warisan si artis he

  • undari channel

    undari channel

    Bulan Yang lalu

    Laki2 bener dicerein laki2 bajingan tar diparanin,kurangdankurang yg dilihat

  • Sunarti Malang

    Sunarti Malang

    Bulan Yang lalu

    Musiik opo to iku kok sakit neng kuping

  • Lyand Nau

    Lyand Nau

    Bulan Yang lalu

    Sehat sllu yach Teh Nita..apapun kata org kami tetap suka sama Teh Nita

  • saint vasko

    saint vasko

    Bulan Yang lalu

    Hai lu musik apa sih.... Brisik banget!!

  • Magi Magi

    Magi Magi

    Bulan Yang lalu

    Nita thalia mmng perempuan kgk pny malu? Knp d saat" sdh beliau pergi blng merasa menyesal? Haluny kgk ketulungan, yg jls tkut miskin?

  • Magi Magi

    Magi Magi

    Bulan Yang lalu

    Harus ny itumask ny d buka biar jelas ngmng ny? Kan sdh d tmpt yg aman

  • Amilia Masriah

    Amilia Masriah

    Bulan Yang lalu

    Aku tetap suka nita thalia karena tak pernah usil dgn orang lain,dan lg rame orangnya.

  • manggis manizz

    manggis manizz

    Bulan Yang lalu

    PELAKOR EMANG PUNYA UTEK DAN PERASAANKAH

  • Ade Yulianti

    Ade Yulianti

    Bulan Yang lalu

    biar atin ngrasain selama inibkehidupannya bkn hasil dr nita coba aja bisa ga dia hidup sendiri

    • shelly shelly

      shelly shelly

      26 hari yang lalu

      sok tau lu ...haduh

  • Nu Official

    Nu Official

    Bulan Yang lalu

    Kalau sudah tiada baru terasa

  • Soraya Mahendra

    Soraya Mahendra

    Bulan Yang lalu

    Musiknya bkin brisik gk ber itika

  • Kamsahh Ajaa

    Kamsahh Ajaa

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah udh cerai kalau GK dia tangung dosa Nita

  • Toko Sby

    Toko Sby

    Bulan Yang lalu

    Musik nya berisik bngt

  • Andik Budi Hariono

    Andik Budi Hariono

    Bulan Yang lalu

    Musikx gk sesuai dengan situasi

  • Nenk Formozzzhaa

    Nenk Formozzzhaa

    Bulan Yang lalu

    Bnr buu no comen.gk usah urusin si artis dajall..iklasin buu.biar allah yg membalas perbuatan si dajall ituu..aminn

  • Zii- pasla

    Zii- pasla

    Bulan Yang lalu

    Musikny ngak pas eiiiy..padahal lagi berduka🙈🙈🙈

  • Harbie Cantik

    Harbie Cantik

    Bulan Yang lalu

    Dodol mn ada perceraian berakhir baik2,,,mencari pembenaran hadeeeeeh sang pelakor

  • Zhivanna

    Zhivanna

    Bulan Yang lalu

    Music nya apaan sih kok terbangan😒😒

  • Nengbintang Bintang

    Nengbintang Bintang

    Bulan Yang lalu

    Bu atin kuat ya,sabar ya.pak Nurdin orang baik insa alloh,syurga untuk nya amin🙏untuk Nita talia percuma menyesal sudah tidak ada guna nya.lebih baik memperbaiki diri sajah klw nyanyi pakaian nya yg sopan,apalgy skrg dah jadi zanda.

  • Niar Rachmawati

    Niar Rachmawati

    Bulan Yang lalu

    Haduuuh... Musiknya ga sopan pisan

  • مهند القريان

    مهند القريان

    Bulan Yang lalu

    Smoga kk di tempatkan di surga

  • lala herawatie

    lala herawatie

    Bulan Yang lalu

    Iyaa musik nya parah

  • Yosinda Berdikari

    Yosinda Berdikari

    Bulan Yang lalu

    Sakitnya di madu terobati karena disaat meninggal hanya engkau satu istrinya.sabar mbk.

  • Veanni Ngewo

    Veanni Ngewo

    Bulan Yang lalu

    Orang yg putar musik nga nyambung

  • Sungai Baginda

    Sungai Baginda

    Bulan Yang lalu

    Busyetttt music nya kenceng banget dan jenis music nggak masuk banget sama situasi orang yang lagi berduka

  • umi maria

    umi maria

    Bulan Yang lalu

    musiknya genderang mau perang

  • Linda Lestariningsih

    Linda Lestariningsih

    Bulan Yang lalu

    Musiknya genderang perang...aneh

  • Jibril Andavi

    Jibril Andavi

    Bulan Yang lalu

    Musiknya aduuuuh.brisik

  • cantik lina

    cantik lina

    Bulan Yang lalu

    masih sayank apanya pelakor

  • Lulu Prasetya

    Lulu Prasetya

    Bulan Yang lalu

    Salah ini backsoundnya

  • Yati Sumiati

    Yati Sumiati

    Bulan Yang lalu

    Musiknya ampuuuun

  • Yuni Hastuti

    Yuni Hastuti

    Bulan Yang lalu

    Iyaaa...brisik banget..musik awal bikin gagal fokus dgr beritanya...pusiiiing😰

  • D&G CHANNEL

    D&G CHANNEL

    Bulan Yang lalu

    Musiknya norak ... nyebelin ..

  • indah nuryanto

    indah nuryanto

    Bulan Yang lalu

    Maut bisa datang kapanpun pada kita.jgn kita konflik biar kita tdk adfa beban

  • harumi azahra

    harumi azahra

    Bulan Yang lalu

    Innalillahi wainna illaihi rojiun,baru tau klo pak ruditia meninggal

  • Titi Setro Tengah

    Titi Setro Tengah

    Bulan Yang lalu

    Ibu ini kelihatan baik banget sopan saya seneng sama ibu pakainya muslim banget

  • Uun Nurhida

    Uun Nurhida

    Bulan Yang lalu

    Intinya sekarang itu Nita thalia kaya di kejar2 rasa bersalah dan berdosa sama almrhm suaminya..akibat ingin mengejar duniawi ya begitu..hrsnya bryukur udh bisa di terima dgn baik slma 20 tahun..klopun kmu dpt suami lagi saya yakin prnikahan rmh tangganya blm tentu bisa sampe 20 tahun..susah klo pikirannya sudah mengejar duniawimah..

  • Alfisah Sah

    Alfisah Sah

    Bulan Yang lalu

    Musik nya celek

  • Mitha Aprilia

    Mitha Aprilia

    Bulan Yang lalu

    Mending GK usah up wakt ngomong..musik nya AZ kerasin kurang keras musik nya JD GK seru

  • tri utami tri tri

    tri utami tri tri

    Bulan Yang lalu

    Musiknya jangan gitu dong.orang kesusahan seharusnya musik kesedihan

  • Ecih Hamdani

    Ecih Hamdani

    Bulan Yang lalu

    Mgkn nyesel krn ga kebgian warisan'y x nita mh

  • Dewiyuliani Dewiyuliani

    Dewiyuliani Dewiyuliani

    Bulan Yang lalu

    Nita bagaikan kacang lupa kulitnya,,saya bnr bnr benciii

  • yayah setiawati

    yayah setiawati

    Bulan Yang lalu

    musiknya

  • Suami Orang

    Suami Orang

    Bulan Yang lalu

    Semoga ibu ini segera mendapatkan jodoh yg lebih baik , qobuuul ...amiiiin

  • Zr Susanti

    Zr Susanti

    Bulan Yang lalu

    Musikna gandeng

  • Ina Komalasari

    Ina Komalasari

    Bulan Yang lalu

    Musiknya brisik bgt kayak lihat film perang.

  • Marifahhasan Marifahhasan

    Marifahhasan Marifahhasan

    Bulan Yang lalu

    Musik nya berisik banget

  • Eka Yuli

    Eka Yuli

    Bulan Yang lalu

    Cumicumi com cb di koreksi lgi klou mo bikin berita.
    Muzik nya itu lo jadi malas mo denger berita nya

  • Ramli 69243

    Ramli 69243

    Bulan Yang lalu

    Musik norak bgt ga matching

  • Mamay Amalia

    Mamay Amalia

    Bulan Yang lalu

    Maaf ni team cumicumi.com d sesuaikan dong musiknya, trus kalo wawancara gak bagus lagi suara musik lbh keras dari suara org yg d wawancarai

  • Anik Anik

    Anik Anik

    Bulan Yang lalu

    Buk.sabar.mudaha.mudahan.bapa.di.terima.di.sisi.tuhan.amin.orang.baik.macam.bukatin.pasti.dapat.balasan.yg.baik.

  • ulfianti ahmad

    ulfianti ahmad

    Bulan Yang lalu

    Apa2an sing musik nya msk org lg sedik musik nya nyebelin

  • malaikat tanpa_sayap

    malaikat tanpa_sayap

    Bulan Yang lalu

    Kmren ngotot2 pengen cerai ,skrng nyesel suka aplot2 alm di.ig

    • Mami Ani

      Mami Ani

      29 hari yang lalu

      Kata nyesel di mulut. Namun lain di hati. Makan tuh sesalmu nita air mata buaya

  • Tati Rahma

    Tati Rahma

    Bulan Yang lalu

    Cumi " gk sopan ,,MusikNya...wawancara ttg suami yg meninggal.. , 😑 Turut berduka cita yaa.
    .

  • maya kawaii

    maya kawaii

    Bulan Yang lalu

    umur g da yg tau ya aku yg g knl aza masih blm percaya bpk udah g da ... sabar ya bu 😭😭

  • Puthu solok Jaya

    Puthu solok Jaya

    Bulan Yang lalu

    Musikny ngajak ribut

  • MBAK TI

    MBAK TI

    Bulan Yang lalu

    Min musiknya ke kerasen sampai gk denger suara ngomongnya

  • Ella Mayang

    Ella Mayang

    Bulan Yang lalu

    Brisik apa yg di omongin ngk kedengeran... mending ngk ush wawancara min...

  • Samsung J2prime

    Samsung J2prime

    Bulan Yang lalu

    Itu hari ckap lain dah meninggal cerita lain nita nita 😁

  • Fahmi Sarasehan

    Fahmi Sarasehan

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah bu, bpk terhindar dr tanggung jawab terhadap istri yg tdk bs diatur.

  • Aditya Ikhsan

    Aditya Ikhsan

    Bulan Yang lalu

    Istri yg tua yg tulus dan setia..

  • Umi Zahir

    Umi Zahir

    Bulan Yang lalu

    Musiknya kekencengen

  • EMA HERAWATI

    EMA HERAWATI

    Bulan Yang lalu

    Tetep istri perrtama yg lebih setia dan tulus....

  • lia Daniati

    lia Daniati

    Bulan Yang lalu

    Sayang krn gx dapat warisan ya wkwkwkkkkk

  • نور القمر

    نور القمر

    Bulan Yang lalu

    Betapa sedihnya yaa mbk atin,baru aj kmren"berita bercerai sm Nita,baru aj nikmatin kluarga harmonis,skrg udah meninggalkan slama"nya😥

  • نور القمر

    نور القمر

    Bulan Yang lalu

    Betapa sedihnya yaa mbk atin,baru aj kmren"berita bercerai sm Nita,baru aj nikmatin kluarga harmonis,skrg udah meninggalkan slama"nya😥

  • Rara Wulan

    Rara Wulan

    Bulan Yang lalu

    Sbar ya bu. Ibu wanita calon penghuni surga.

  • Nursiva Fitriani

    Nursiva Fitriani

    Bulan Yang lalu

    Semoga almarhum husnul Khotimah dan diterima semua amal ibadahnya... Aamiin ya Allah..🤲

  • Azka aldric Naufal

    Azka aldric Naufal

    Bulan Yang lalu

    Musik nya dikondisika

  • Jihan Dimas

    Jihan Dimas

    Bulan Yang lalu

    Ini wanita kq baik bnget yak masya allah,

  • DevyRozanne -AlyaNada

    DevyRozanne -AlyaNada

    Bulan Yang lalu

    Musiknya ganggu banget, suara obropannya ga kedengatan

  • anak rantau chanel

    anak rantau chanel

    Bulan Yang lalu

    Kasian pas milik seutuhnya malah pergi untuk selamanya

  • Dian Rahma wati

    Dian Rahma wati

    Bulan Yang lalu

    Gk ada musik yg lain min

  • Aleen Zahra

    Aleen Zahra

    Bulan Yang lalu

    ini backsounds nya norak banget kayak barongsai, annoying! jadi ga bisa denger narasumbernya

  • Dina Marlinda

    Dina Marlinda

    Bulan Yang lalu

    Musik aku ngak suka

  • Tini Fatimah

    Tini Fatimah

    Bulan Yang lalu

    Freeeet nita talia freeeet

  • Tini Fatimah

    Tini Fatimah

    Bulan Yang lalu

    Ha bisa nyerasiin apa antara gambar dan musiknya 😡😡

  • Minienanggim Nanggim

    Minienanggim Nanggim

    Bulan Yang lalu

    Istri solehah yg sbr mb,tetp smngat ya

  • Alfat Heryanto

    Alfat Heryanto

    Bulan Yang lalu

    Mantan y nita pernh bilang smnjak nita operasi muka..banyak perubahan' aku gk tahu harus bgaimnah njelasin y...hanya alloh yg tahu...

  • Risning Kristiyanti

    Risning Kristiyanti

    Bulan Yang lalu

    Musiknya tidak sesuai

  • Erna wati

    Erna wati

    Bulan Yang lalu

    skng bilang sayang hemmm nita2 ke mana aja kemarin.jelk2kin skng bilang syg

    • Erna wati

      Erna wati

      Bulan Yang lalu

      @Erna Wati lah iyah q ko.malah ngga engeh kalo nama ya sama heee

    • Erna Wati

      Erna Wati

      Bulan Yang lalu

      Koq namanya SM mbak

    • vivisimilikitini Ni

      vivisimilikitini Ni

      Bulan Yang lalu

      Iy tu,gliran orngnya gk ada sok"an 🤦🏿‍♂️

  • Susie_Similikithi_79

    Susie_Similikithi_79

    Bulan Yang lalu

    Musiknya edan,gak menghormati orang yg lagi Berduka,Semoga Husnul khotimah dan yang sabar yaa Buu

  • Bu Nga

    Bu Nga

    Bulan Yang lalu

    Ngmong pkai msker GK jls lgsg pdh cnel

  • Priscilla Panda

    Priscilla Panda

    Bulan Yang lalu

    Music genderang..seperti mo perang

  • Alpin Nova

    Alpin Nova

    Bulan Yang lalu

    Masya allah istri yg sabar

  • nila wati

    nila wati

    Bulan Yang lalu

    tolong musiknya😁😁

  • Lily niki

    Lily niki

    Bulan Yang lalu

    Bising musiknya..😡

  • Andhy Putra

    Andhy Putra

    Bulan Yang lalu

    https://youtu.be/qWtyjrFgYg0

  • Musri Yah

    Musri Yah

    Bulan Yang lalu

    Masih sayang ko pisah dasar