Terbongkar, Ini Bocoran Hari Pernikahan Ayu Ting Ting dan Aditya Jayusman - Cumicam

Dipublikasikan tanggal 21 Jan 2021
Ditonton 36 326
11

Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
---
---
web: www.cumicumi.com/
facebook: CumiCumiDotCom
twitter: CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Cumicumi
Komentar  
  • Andre Veilleux

    Andre Veilleux

    24 hari yang lalu

    Smoga lageng bu ayu

  • Rety Umy

    Rety Umy

    26 hari yang lalu

    Semoga acaranya lancar sampai selesai dan samawa

  • PepeK TerGenjoT KonToL Berasa Ngentot di awangawang

    PepeK TerGenjoT KonToL Berasa Ngentot di awangawang

    28 hari yang lalu

    Asal gk di apa2in aja ama ayah ojak wkwkwkwkwkw

  • Rosdiana Diana

    Rosdiana Diana

    29 hari yang lalu

    Alhamdulillah semoga pernikahan AYDIT lancar dan sukses , hikmax org yg suka di dzolimi dan suka dsakiti akhirx ayu dpt jodoh yg inginkan dunia akhirat semoga rumah tanggax sakinah mawwaddah warahma Aamiin YRA.

  • H andi satria Amarta Pratama S'E H.adit,Andi,asxe

    H andi satria Amarta Pratama S'E H.adit,Andi,asxe

    29 hari yang lalu

    @amin...alhamdulillah semoga lancar menjadi suami istri mawadah warahmah amin.

  • Eka Sulis

    Eka Sulis

    Bulan Yang lalu

    πŸ™πŸ™

  • Reni Kartini Kristin D.Y

    Reni Kartini Kristin D.Y

    Bulan Yang lalu

    Woow...Penantian hati πŸ›« sudah menemukan titik SOS untuk siap mendarat di bandara Airport hati Aditβ€οΈπŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰πŸŽ‰

  • Abdullah Alor

    Abdullah Alor

    Bulan Yang lalu

    Heran kalo yang miskin bikin pesta pernikahan gk boleh ketauan langsung didenda dibubarin hanya boleh ijab kabul itu juga harus 10orang coba kalo artis sama pejabat orang kaya malah diantepin

    • Ariska Noviana

      Ariska Noviana

      25 hari yang lalu

      Mereka pakai e.o,sudah pasti mengurus izin dari rt,kelurahan, polisi, dan protokol kesehartan, kalau gk salah di gelar 3x supaya ridak ada keramaian.kalau gk salah ada petugas medis juga waktu ayu di brownis di spill.dan di gelar di ruang terbuka

    • Roro Mendut

      Roro Mendut

      Bulan Yang lalu

      Tmpt qu dh orkesanπŸ˜€πŸ˜€

  • Imroatun Najwa

    Imroatun Najwa

    Bulan Yang lalu

    Moga lancar

  • Aulia Taipei

    Aulia Taipei

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah moga jodoh dunia akhirat Amin

  • Darsih 1

    Darsih 1

    Bulan Yang lalu

    Semoga sakinah mawadah warohmah aamiin

  • Alicia phaedra

    Alicia phaedra

    Bulan Yang lalu

    Aamiin

  • Masiah Firman

    Masiah Firman

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah smg rencana pernikahan Ayu dan Adit dimudahkan dan dilancarkan sampai hr H Aamiin

  • cha cha

    cha cha

    Bulan Yang lalu

    Semoga di lancarkan amin

  • Pudji Utami

    Pudji Utami

    Bulan Yang lalu

    aq jd mrinding dengerinnya..udh g sabar..ayu udh waktunya bahagia..yg slalu dibuly..ayu org yg baik..

  • Pudji Utami

    Pudji Utami

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulilah..smoga smua dilancarkn..kesanganku...πŸ™πŸ™

  • Heeba Rayyan

    Heeba Rayyan

    Bulan Yang lalu

    Ikut bahagia Ay. Ga' sabar liat wedding Ayu Adit. Moga lancar n langgeng till Jannah. Aamiin..

  • Anak Halal

    Anak Halal

    Bulan Yang lalu

    Yang mau marry sbntr lagi tetangga saya, klu tahun depan x

  • Tuti Herawati

    Tuti Herawati

    Bulan Yang lalu

    Semoga dilancarkan bahagia dunia akhirat ayu adit all the best

  • Siti Julifah

    Siti Julifah

    Bulan Yang lalu

    Insyaa Alloh AYDIT dilancarkan menuju halal, langgeng bahagia sampai akhir hayat, aamiin YRA.

  • Arema Hong Kong

    Arema Hong Kong

    Bulan Yang lalu

    Allhamdulilah
    Smg Lancar Sampai Hari H Ya Bu Ayu, Adit..πŸ‘πŸ‘πŸ˜
    Aammmiinn Aammmiinn Aammmiinn Ya Robalalamiiinnn

  • MBAK TI

    MBAK TI

    Bulan Yang lalu

    Semoga lancar ya ayu nikmati prosesnya pasti seneng banget biarpun capek

  • rose lindaa

    rose lindaa

    Bulan Yang lalu

    Smg lncr amiin ayu

  • Ida Ida

    Ida Ida

    Bulan Yang lalu

    Seneng banget akhirnya ayu mau nikah, semoga d lancarkan Amiiin

  • Umbri Umbri

    Umbri Umbri

    Bulan Yang lalu

    https://youtu.be/Nu_F8Bc6aMk
    Kamu suka?

  • Victory Felovoice

    Victory Felovoice

    Bulan Yang lalu

    Semoga lncar smpai hri H, menjadi kluarga samawa untill jannah aydit πŸ€²πŸ™

  • Nina Zulfiana

    Nina Zulfiana

    Bulan Yang lalu

    Satunyaaa bilang adat blm fix, tp udh pesen baju dan desainernyaaa bilanggg tanggal nya udh deket bgt. Atulahhh maasaaa udh dekett tgl nya tp blm fix mo pake adat apa😩bingunggg ya bund

    • Naura Adelia

      Naura Adelia

      29 hari yang lalu

      Lihat aja nantik kedepan nya knp hrs bingung πŸ˜…

    • Ariska Noviana

      Ariska Noviana

      Bulan Yang lalu

      Engak sih, keduanya mungkin diminta menutupi tanggal, jadi alasanya beda2.pak rt sama pihak kua kalau di minta menutupi tanggal, pasti beda alasan lagi

  • Nur Melia

    Nur Melia

    Bulan Yang lalu

    Semoga pernikahannya di berikan kelancaran;keselamatan dunia dan akhirat;semoga sukses di hari pernikahannya;

    • Carla Meka

      Carla Meka

      Bulan Yang lalu

      P

    • Sudarmi Darmi

      Sudarmi Darmi

      Bulan Yang lalu

      Amin

  • Nur Melia

    Nur Melia

    Bulan Yang lalu

    Asslm.semoga:adit sama ayu samawa;langgeng sampai kakek dan nenek sampai maut memisahkan;semoga adit menjadi imam di keluarga;saling jujur;saling komunikasi;saling tanggung jawab;saling sayang sama ayu;bilqis sama keluarga semoga panjang umur;diberikan kesehatan;di berikan rejeki yang halal dan barokah;diberikan keselamatan dunia dan akhirat;di lindungi allah swt;semoga di berikan momongan yang sholeh dan sholeha;sayang sama pupu dan bunda;berbakti terhadap kedua ortu;berbakti terhadap nusa bangsa dan agama🀲🀲🀲🀲yra

    • Ibu Yanah

      Ibu Yanah

      Bulan Yang lalu

      Aaminnn yaAllah

  • Wong dung Punduung

    Wong dung Punduung

    Bulan Yang lalu

    Mg dilancarkan smpe hari H nya, selamat ya Ayu...

    • RW08 Jatimurni

      RW08 Jatimurni

      Bulan Yang lalu

      Aamin.

    • Bintang Mas Entertainment

      Bintang Mas Entertainment

      Bulan Yang lalu

      aamiin...

  • Dinda Angraini

    Dinda Angraini

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulilah,semoga di lancarkan,proses menuju hari H nya ayu dan mas adit ,di berikan kesehatan baik keluarga ayu maupun keluarga mas adit Aamiin ,,,,,, Aamiin ya robb

    • Ibu Yanah

      Ibu Yanah

      Bulan Yang lalu

      Aaminn ya Allah

    • Sudarmi Darmi

      Sudarmi Darmi

      Bulan Yang lalu

      Amin ya Allah

  • Noor Noor

    Noor Noor

    Bulan Yang lalu

    Semoga lancar ya ayu dan diberikan kelancaran dan kemudahan sampai hari h and bahagia selalu amin

  • ida farida

    ida farida

    Bulan Yang lalu

    πŸ€”πŸ€”

  • selina elina

    selina elina

    Bulan Yang lalu

    semoga di segerakan dan di lancarkan, semoga tambah sukses dan bahagia selalu

  • yudha mahendra

    yudha mahendra

    Bulan Yang lalu

    Calon suami nya manly, kalem, kaliatannya sabar bgt

  • Aura Pangaribuan

    Aura Pangaribuan

    Bulan Yang lalu

    kpn

  • Sumariyah Sorong

    Sumariyah Sorong

    Bulan Yang lalu

    Biar sdh ko su ky kok yg pentg sayang km

  • Haryanti 09494

    Haryanti 09494

    Bulan Yang lalu

    Kemarin desainer jas bilang konsepnya outdoor bukan di hotel

    • Naura Adelia

      Naura Adelia

      28 hari yang lalu

      @Tika 80 tp katanya 3 resepsi Lo, Rekan artis, khusus kluarga, dan khusus rekan2 kerja ayah nya Adit.

    • Tika 80

      Tika 80

      28 hari yang lalu

      @Naura Adelia katanya sih gitu,resepsinya 2x,yg prtma buat rekan2 artis,yg ke 2 buat kolega adit n ayahnya.

    • Naura Adelia

      Naura Adelia

      29 hari yang lalu

      pernikahan nya 3 tmpat katanya

    • Tika 80

      Tika 80

      Bulan Yang lalu

      Kalo dr ig lamaran sma akad nya outdoor,tpi resepsinya di gedung.

    • Nur Naura

      Nur Naura

      Bulan Yang lalu

      Mungkin yg outdoor acara resepsinya,yg di hotel acara lamaran atau akad nikahnya

  • Nur Hayati

    Nur Hayati

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulillah SAMAWA teh ayu

  • Sumariyah Sorong

    Sumariyah Sorong

    Bulan Yang lalu

    Alhamdhulilah nikah sdh ayu