Tergetar Hati Lesti Ketika Rizky Billar Persembahkan Video Romantis untuknya - Cumicam

Dipublikasikan tanggal 26 Jan 2021
Ditonton 129 418
20

Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
#lestikejora#rizkybillar#cumicumi
---
---
Tanda-Tanda persiapan pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora, pelan-pelan mulai terlihat. Rizky dan Lesti dikabarkan akan menikah dalam waktu dekat, di tahun 2021 ini. Bahkan sebgai bentuk ungkapan dalamnya cinta keduanya, Billar mempersembahkan sebuah video yang menggetarkan hati Lesti.

web: www.cumicumi.com/
facebook: CumiCumiDotCom
twitter: CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Cumicumi
Komentar  
  • Junaldi Irwansyah Siregar

    Junaldi Irwansyah Siregar

    Hari Yang lalu

    Sebaiknya Bilar nikah di umur 35 agar smua persiapan bisa hampir sempurna, rumah dan tabungan sampai hari tua tlh tersrdia,dan Dede menikah sesuai targetnya di umur 24 dgn siapa yg serius dan siap.

  • Dede Yayah

    Dede Yayah

    14 hari yang lalu

    Idolaku Dd Lesty d kk Bilar...semoga bahagia dan lancar menuju Halal Aamiin.

  • holifa ifa

    holifa ifa

    25 hari yang lalu

    Semua netizen KUPO KOSE cak madurena

  • Sinta 2321 Sinta

    Sinta 2321 Sinta

    26 hari yang lalu

    Slalu doa yg terbaik buat leslar moga cepet naik pelaminan...Aamin

  • Salsabila Olshop

    Salsabila Olshop

    26 hari yang lalu

    Leslar the best

  • Sapnah Sapnah

    Sapnah Sapnah

    27 hari yang lalu

    Bismillah...tabarakallah lesti billar,semoga dilancarkan sampai hari Halal..semoga berjodoh dunia akhirat aamiin ya allah

  • Tia Rahmatia

    Tia Rahmatia

    27 hari yang lalu

    Bismillah semoga Allah permudahkan segala urusan yg terbaik untuk leslar

  • Betty Rosilawati

    Betty Rosilawati

    27 hari yang lalu

    Insya Allah jodoh terbaik yg dikirim oleh Allah SWT. Semoga dilancarkan segala urusannya menuju ke ikatan pernikahan.Aamiin.

  • Niko Demus

    Niko Demus

    27 hari yang lalu

    Kiyuuut leslar, sukses, lancar sampe halal leslar

  • Anita putry

    Anita putry

    27 hari yang lalu

    Klu menurut kata hati aq, Leslar klu nikah mngkn dibln & ditgl yg sm dari awal pertama dipertemukan, 23-24 july, kan bang bi pernah bilang klu ijab kabul pengen dihari jum'at krn hari jum'at membawa keberkahan,, trs pas tgl 23 july 2021 itu hari jum'at ..

  • eriwidodo Widodo

    eriwidodo Widodo

    27 hari yang lalu

    Kiyuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuttttttt

  • Bunda Sahka

    Bunda Sahka

    27 hari yang lalu

    kak fitri agak gemukan semoga lg isi amin

  • Bunda Sahka

    Bunda Sahka

    27 hari yang lalu

    klo uda wkt y juga tapat pasti inssah allah trjadi ya bang bi semoga niat baik klian bribadah d segerah d lncarkan bahagia dunia ahkerat amin

  • Ikaandrez Andrez

    Ikaandrez Andrez

    27 hari yang lalu

    The power of leslar

  • Xvdgg Gghhn

    Xvdgg Gghhn

    27 hari yang lalu

    Billar ini menutupi benar2 ispirasi ank muda di lyart keliatan cma candaan pdahal di hati nyhw sungguh dalamw mencitai dd ..yg pasti nyh ga mau gembar gembior smoga di lancarkn niat billar yg suci ini smoga benar2 menjadi imam dd yg baik dan soleh Aamiin

  • Ferry ferdy ferry

    Ferry ferdy ferry

    27 hari yang lalu

    Leslar

  • مريم مريم

    مريم مريم

    28 hari yang lalu

    Amin alloh subhannaloh 🤲🤲🤲👍👍👍💟❤💟❤

  • Ela Nurlela

    Ela Nurlela

    28 hari yang lalu

    Semoga leslar ku sellu bahagia.. dn di permudah segla persiapan nya untk menikh amin

  • Ninik Sugiantini

    Ninik Sugiantini

    28 hari yang lalu

    The power of leslar

  • chayralubna

    chayralubna

    28 hari yang lalu

    Teruntuk kamu yang selalu mengatakan, “Kasihan Dede”, “Kasihan Dede”, dan “Kasihan Dede”.
    Satu kalimat berisi dua kata itu, tanpa kamu sadari, mengandung banyak arti dalam konteks negatif.
    - Kasihan Dede, artinya kamu menganggap Dede lemah, khususnya dalam percintaan. Padahal, kalau Dede selemah yang kamu pikirkan, sekarang mungkin dia belum bangkit dari kegagalan kisah masa lalunya. Tapi kamu lihat? Dia berdiri, di hadapan kita, penuh tawa bahagia.
    - Kasihan Dede, artinya kamu menganggap Dede kembali memilih orang yang salah dalam hidupnya. Sedangkan orang-orang terdekatnya selalu berkata, “Dede jauh lebih bahagia dan banyak tertawa sekarang, setelah bertemu Billar.”
    Jika dia memilih orang yang salah, orang-orang terdekatnya akan menjadi garda terdepan yang menentang.
    Bila Billar hanya memberikan nestapa — sama dengan masa lalunya, Dede tidak akan pernah berterima kasih atas kehadiran sosok ‘Kaka’ yang tidak hadir dengan cepat, namun pada waktu yang tepat.
    - Kasihan Dede, artinya kamu telah mendoakan hal buruk kepada orang yang konon kamu sayangi itu.
    Setiap pikiran dapat menjadi sebuah doa. Ketika kamu memikirkan hal buruk tentang dia, ber-suudzon atas niat baik Billar pada gadis yang kamu idolakan, maka hal itu secara tidak langsung merupakan pengharapan buruk atas masa depan kisah mereka.
    Kamu mengatakan takut Dede disakiti, tapi pada akhirnya, justru kamulah yang mendoakan itu terjadi.
    - Kasihan Dede, artinya kamu meragukan pria yang telah mengembalikan senyumannya dan membuat gadis (yang hatinya pernah hancur berkeping-keping) itu merasakan kasih sayang lagi.
    - Kasihan Dede, artinya kamu meragukan penilaian seorang Bapak yang protektif pada anak gadis satu-satunya dan kini telah memercayai pria yang dipilih oleh putrinya. Seorang Bapak yang diguncang badai sehebat apa pun tetap meyakini Billar adalah lelaki terbaik (InshaAllah) untuk menjadi imam dari buah hati tercintanya.
    Sejatinya, kamu hanya ingin melihat, mendengar, dan memercayai yang kamu inginkan, bukan realita sesungguhnya. Kamu menggunakan tameng simpati, namun sesungguhnya kamu telah menyakiti banyak hati melalui fitnah yang keji.
    Ini, untukmu yang selalu sibuk menghakimi.
    cr instagram : akun_sukasuka_gw

    • Jasa_Penitipan _Dosa

      Jasa_Penitipan _Dosa

      28 hari yang lalu

      Hak warga net berbicara itu tidak boleh dipaksakan...mau itu bully.. Fitnah dan yang lain lain nya.. Pasti ada pertanggungjawaban atas pernyataan benar atau tidak benarnya komentarnya.. Kan jelas ada yang peraturan yang berlaku di Indonesia ini.. Napa situ tersinggung.. Kan cuma bilang kasihan dede aja.. Napa dianggap doa keburukan.. Aaah anda mah tidak berpikir secara logika aaah..

  • Eem Suhaemi

    Eem Suhaemi

    28 hari yang lalu

    Semoga lancar menuju halal,,amiin.

  • Ai Darminah

    Ai Darminah

    28 hari yang lalu

    Smg benar adanya,dan smg lancar dlm rencananya,smg doa"terbaik dari jutaan fans terkabulkan,dan smg tdk ada yg tersakiti antara dde ataupun fans yg sll berharap utk bersatunya leslar,smg tdk ada php utk semua,krn kita sbg fans sngt mengharapkan leslar utk bersatu

  • Yuli Wati

    Yuli Wati

    28 hari yang lalu

    Kpn pun itu insa allah allah jbh dn prmudah aamiin😍😍😍

  • Asia Rini

    Asia Rini

    28 hari yang lalu

    Yaallahh lancarkanlah niat baik mereka,.aminnn. Kuatkan cinta mereka. Tuhan pengasih dan penyayang jangan pisahkan mereka saling cinta. Lindungi mereka, tabahkan kan mereka menghadapi cobaan. Aminnnnn..

  • Nadhira Chanel

    Nadhira Chanel

    28 hari yang lalu

    Billar nggak ingin sesumbar tapi tertata

  • Mar Yati

    Mar Yati

    28 hari yang lalu

    kpan pun itu.kami akan slalu mendoakan.yg terbaik.

  • Tia Safira

    Tia Safira

    28 hari yang lalu

    Amin semoga dikabulkn
    Amin yarobbal alaminnn...?

  • ana listiyani

    ana listiyani

    28 hari yang lalu

    Jujur ujian di dalam hubungan mereka sangat luar biasa tpi sampai saat ini mereka masih bertahan inshaallah tambah kuat dan saling menguatkan..semoga kalian segera halal ya..dan tidak ada kata menyerah.. aamiin

  • Silfiana Molhaini

    Silfiana Molhaini

    28 hari yang lalu

    Semoga semua d lancarkan menuju halal,ditunggu saja niat baik Billar yg sdh serius menikah.

  • nikki prudence

    nikki prudence

    28 hari yang lalu

    Aa Benny Sofian ... Bener banget Pertemuan Billar'Lesti sdh ditakdirkan ... Semoga Billar'Lesti berjodoh & Bahagia ya Ak ... Aamiin

  • Ai Nurhayati

    Ai Nurhayati

    28 hari yang lalu

    Bilar itu tipe bukan tiori tapi prakteknya dan hari ya kita mah khusnuzon aja dan mendoakan yang terbaik

  • Ai Nurhayati

    Ai Nurhayati

    28 hari yang lalu

    Bilar itu tipe bukan tiori tapi prakteknya dan hari ya kita mah khusnuzon aja dan mendoakan yang terbaik

  • Lekdartik Berjeruk

    Lekdartik Berjeruk

    28 hari yang lalu

    Aku Aja nenek syg banger lesti Dan bilar ya semuga dia cepat Di halalin Amin amin amin ya Allah humma amin

  • Abdul Salam Hasnawati

    Abdul Salam Hasnawati

    28 hari yang lalu

    Bener baget mbak karena ada leslar covid yg bikin stress ada hiburan juga hari2 semangat seneng aja liat youtube tuk nambah imun tubuh...

  • aqnes ayu triapsari

    aqnes ayu triapsari

    28 hari yang lalu

    Tapi klw saya udh tau dari awal klw bilar emang betul2 suka sama lesti dari cara bilar natap lesti aku tu kyak ikut ngerasain nya 🤣.baper

  • cinta lia

    cinta lia

    28 hari yang lalu

    Dari dulu gitu aja bosan bilar km itu

  • Istuti Yati

    Istuti Yati

    28 hari yang lalu

    Bener banget jadi terharu bangBi kelihatan tulus

  • Mutaharotin Mutahatotin

    Mutaharotin Mutahatotin

    28 hari yang lalu

    KITA DOAKAN YG TERBAIK UTK LESLAR SMOGA DILANCARKAN DAN DIMUDAHKAN SEGALA URUSAN LESLAR MENUJU HALAL AAAMIIIN

  • susiana devano

    susiana devano

    28 hari yang lalu

    Kawal sampai halal.

  • TRI LESTARI

    TRI LESTARI

    28 hari yang lalu

    Semoga Billar dan Lesti...selalu dilindungi Allah S.W.T

  • MBAK TI

    MBAK TI

    28 hari yang lalu

    Semoga jodoh dunia Akhirat Aamiin

  • nurdiana yuni

    nurdiana yuni

    28 hari yang lalu

    Billar

  • Inaya 1207

    Inaya 1207

    28 hari yang lalu

    Ingatlah beberapa bulan billar kena bully Krn menutupi perihal mereka. Knp tdk utk yg skrng ini. jd jgn sk bullying wahai para kuyang

  • Agustin

    Agustin

    28 hari yang lalu

    Semoga leslar selalu diberikan kesehatan dan dimudahkan dalam segala urusan apapun itu amin

  • salma bachty

    salma bachty

    28 hari yang lalu

    Teh Fitri Carlina Begitu Sayang Dan Mengidolakan Leslar....Sukses Buat Teh Fitri Juga Sama" Kiyuttt

  • Siti nurwaer Sitinurwaer

    Siti nurwaer Sitinurwaer

    28 hari yang lalu

    Bilar Masi ragu.....tp doa terbaik sll s moga ke Jannah

  • salma bachty

    salma bachty

    28 hari yang lalu

    Aa Beni Juga Harus Cepet Nyusul Dede Ama Kk Billar Yaaa Kiyutttt

  • salma bachty

    salma bachty

    28 hari yang lalu

    Masya Allah Merinding Pengen Nangis Begitu Besar Kasih Sayang Billar Ke Dede Lesti....Lesti Calon Istri Idaman Kaka Billar Smoga Disegerakan Lancar Sampai Halal Bahagia Selamanya... Billar So Sweet The Best

  • Jajang Maulanaa

    Jajang Maulanaa

    28 hari yang lalu

    Aamiin doa terbaik buat leslarku....

  • Maryan Ahmed

    Maryan Ahmed

    28 hari yang lalu

    Pasangan yg hebat yg ga koar2 masalh percintaan buar waktu yg menyjabnya ita sebagi pens nya mereka berdao yg terbaik buat leslar ....

  • Ainun Fadiah

    Ainun Fadiah

    28 hari yang lalu

    knp sech bilar gomongnya simpang siur

    • Wiwin Widiyawati

      Wiwin Widiyawati

      27 hari yang lalu

      Dia g mau sesumbar kak....

  • Iis Aisyah

    Iis Aisyah

    28 hari yang lalu

    Y udh g ush d publis dulu,yg jelas kalian LG mmpersiapkan menuju halal ,g ush terlalu sering nanya2 menjurus pernikahan , Masya Alloh view d pinggir pantai gemuruh ombak n tiupan angin kecil semeliwir,ya betul tunggu aja waktunya klo dpublis sekarang khawatir ada markonah2 yg jd pengacau berkeliaran ,para ortu SDH tau smua mndoakan leslar.

  • Ai Kurnia

    Ai Kurnia

    28 hari yang lalu

    Mudh2n Leslar jodoh dunia akhirat

  • Hera Yuna

    Hera Yuna

    28 hari yang lalu

    Wawancara ke Lesty lucu nih. Soalnya dia jujur suka keceplosan😂

  • sani chandra

    sani chandra

    28 hari yang lalu

    Bole kali min itu cumi nya di kecilin dikit, lama2 gue goreng juga itu, atau taroh pojokan kan enak gitu diliat

  • Purnama Sari

    Purnama Sari

    28 hari yang lalu

    Banyak doa aj untuk leslar perlahan tp pasti InsyaAllah

  • Erna Yuli

    Erna Yuli

    28 hari yang lalu

    Bukan vitamin lg ya teh,tp vaksin leslar

  • Tiara Ari lestari

    Tiara Ari lestari

    28 hari yang lalu

    Semg mrk bahagia aminnnnnnnnnn

  • D2 INDRA,

    D2 INDRA,

    28 hari yang lalu

    Kapan pun nikah ny .. leslar sejati mah ikut aja bang..yg penting Abang tetep setia,dan tetep sayang sama Dede ga berubah,
    Cuma doa yg selalu kita panjatkan buat hubungan kalian,semoga lancar sampai hari H..

  • Ana Realme

    Ana Realme

    28 hari yang lalu

    Berarti dihari Valentine day ini Leslar duduk dikursi pelaminan ya?dan jangan sll duduk dikursi panasnya kak Maria Vania aj dong 🔥🔥🔥

  • Susi Susantining

    Susi Susantining

    28 hari yang lalu

    Minta tlg nggeh temen" leslar, dukung SJ bang Bill & dedek, mrk jg bekerja keras jg bt mengundang sahabat leslar & it jg membutuhkan dana yg TDK sedikit ok, ayo jgn menambah beban pikirannya bang Bill, ksh semangat Doni by bang Bill & dedek Lesty klu mmg xan sahabat leslar💪💪

  • Sri Utami

    Sri Utami

    28 hari yang lalu

    Semoga leslar berjodoh selamanya amiiin

  • Nur Sahrai

    Nur Sahrai

    28 hari yang lalu

    Amiin

  • سيف العتيبي

    سيف العتيبي

    28 hari yang lalu

    Biasa lah bilar selalu jawabannya enga pernah memuaskan

  • ali gamersz

    ali gamersz

    28 hari yang lalu

    Yaallah semoga
    Selalu
    Dalam
    Lindungan
    Allah
    Leslar
    Amiinn

  • Holiday Celll

    Holiday Celll

    28 hari yang lalu

    bgtu bsr cnta dn ke kguman billar pd lesti,,smoga sgra hallal ,,

  • Ummu I & I

    Ummu I & I

    28 hari yang lalu

    Dede Lesti, A Benny punya public speaking yang bagus,adeeem dengeernya..

  • Ian Kasep

    Ian Kasep

    28 hari yang lalu

    Kawal sampe halal amin

  • Hana Labibah

    Hana Labibah

    28 hari yang lalu

    Sampe segitu keponya wartwan. Kakenya pun di wawancara keren sih, tapi udh lah tunggu aja. Nanti kalo udh dkt pasti di kasih tau. Ga mngkin nggak. Jangan nanya nanya terus lah, Bismillah aja doain yg terbaik.

  • Heru Asri

    Heru Asri

    28 hari yang lalu

    Pernikhan bukan unntuk sesaat,,dengar bang bilar ngomong,, untuk markonah.

  • diyah andi mattajawi

    diyah andi mattajawi

    28 hari yang lalu

    Semoga dilancarkan dan dimudahkan segala urusannya Kaka dan Dede Kejora

  • Zian AR

    Zian AR

    28 hari yang lalu

    Berharap mdhan leslar cpat menuju halal,Aamiin insyallah mdhan leslar sling menjaga

  • Yuliati Doang

    Yuliati Doang

    28 hari yang lalu

    Bener bgt sebenernya prinsip bang bii dan Dede ,gak mau terlalu gembar gembor dan mengumbar² rencana yg akan mereka wujudkan ,cukup keluarga dekat aja yg tau ,kl diluar dari itu byk sekali orang yg akan merusak niat baiknya.byk orang yg iri.

  • Trirahayu Handayani

    Trirahayu Handayani

    28 hari yang lalu

    Leslas terus semangat sehat lancar dsn di mydahkan urusannya jgn dengar hujatan

  • elisa bella

    elisa bella

    28 hari yang lalu

    Jwbnya sama mulu

  • Eka Ayuana

    Eka Ayuana

    28 hari yang lalu

    Kiyuut semoga berjodoh selamanya

  • Bu Murdiati

    Bu Murdiati

    28 hari yang lalu

    Jangan lama lama dong Billar kalau masih lama jangan di peluk peluk dulu dong karena Lesti kan pakaihijab di jaga ding jangan beradu fisik dong kecualu kamu memang langsung nikah saja

  • Rasida Manan

    Rasida Manan

    28 hari yang lalu

    Semoga dilancarkan sampai hari H bahagia selalu Leslar kesayangan ku

  • Febi jeky

    Febi jeky

    28 hari yang lalu

    Doa terbaik untuk leslar

  • ??

    ??

    28 hari yang lalu

    menikah butuh banyak persiapan..mereka superstar..lg bnyk job..mnikah hanya sekali mungkin punya dream weding yg gak bisa terealisasikan saat pandemi sekarang..

  • Brian Dzaky

    Brian Dzaky

    28 hari yang lalu

    Semoga rencana leslar di lancarkan dan di mudahkan amiin ya alloh

  • Mutiara Cinta

    Mutiara Cinta

    28 hari yang lalu

    SMG d segerakan niat baiknya ya Leslar...Aamiin

  • Nur Ainun

    Nur Ainun

    28 hari yang lalu

    LESLAR bestlah

  • Munisah Munisah

    Munisah Munisah

    28 hari yang lalu

    Billar and lesti blm jls lh, d ikuti aza kisahnya smpai kpan gtu

    • Hilya farihah

      Hilya farihah

      28 hari yang lalu

      Mereka gak mau sesumbar dulu buk.....

  • Munawir Nawir

    Munawir Nawir

    28 hari yang lalu

    LESLAR

  • Luh Sumastri

    Luh Sumastri

    28 hari yang lalu

    Semoga cinta lain semakin tumbuk dan saling tulus mencintai

  • siti zahwa

    siti zahwa

    28 hari yang lalu

    Rahasia Allah SWT ga ada yg tau. Ini udh takdir Allah. Sebagai Leslar Lovers slalu mensuport dan doa yg terbaik buat Bang Bii dan dde Lesti.

  • Marym Farez

    Marym Farez

    28 hari yang lalu

    Leslar the best

  • Sigit Febriyanto

    Sigit Febriyanto

    28 hari yang lalu

    Semoga cepat terlaksana ya kk

  • Widya Faramitha Arisma

    Widya Faramitha Arisma

    28 hari yang lalu

    Aa beni bijak bangett sebagai kk nya dede. Membuktikan ayah dan mamah mendidik anak2nyaa dengan baik. Sehat2 untuk leslar dan keluarganya...

  • Nur rizal Al gozali

    Nur rizal Al gozali

    28 hari yang lalu

    Aku mh g bnyak komen..yg penting doa yg terbaik buat kak lesti dan kak bilar...amiin

    • Warung usna

      Warung usna

      27 hari yang lalu

      Sama2 yg ptg yg baik aja buat kesayangan q

  • Risna Damayanti

    Risna Damayanti

    28 hari yang lalu

    Kayanya billar ga mau gembor2 dulu....bila waktunya sudah dkt pasti dikasih tau...sabar aja menanti kabar baiknya...semoga dilancarkan ...Aamin

    • Sita Aryanti

      Sita Aryanti

      28 hari yang lalu

      Bilar sering buat kejutan, kl saat nya pasti di ksh tauh, yg Leslar butuh kan doa dari kita, smg mrk berjodoh.

    • Cucu Suryani

      Cucu Suryani

      28 hari yang lalu

      Aamiin...

  • Arnita Sinaga

    Arnita Sinaga

    28 hari yang lalu

    Terus aja jawaban s bilar seperti itu.. Jdi menimbulkan fitnah dan prasangka buruk orang2

    • Zahra 2008

      Zahra 2008

      28 hari yang lalu

      Biarin orang orang berprasangka buruk yg penting billar sama lesti tidak ingin ngumbar ngumbar dulu pas udan deket hari h baru di kasih tau

    • Fenti Aryani

      Fenti Aryani

      28 hari yang lalu

      Doain aja yg terbaik mba klu yg ngikutin dr awal pst tau klu bilar emang ga suka gembar gembor kknya lesti aja santai dan bijak bgt jwbnya krn dia tau seperti apa bilar

  • A AA

    A AA

    28 hari yang lalu

    LESLAR LOVE kiyuuut

  • Dina Mustafa

    Dina Mustafa

    28 hari yang lalu

    Smg segera terlaksana ya. Mnrt Islam tdk baik utk menunda pernikahan jika semua persyratan sdh terpenuhi. Mbak Lesty dan Mas Billar ini sdh sangat mapan dlm ekonomi, ke 2nya jg seiman, ke 2 pasang ortu dan klg sdh menyetujui. Menikahlah di KUA dl shg Anda berdua sah sbg pasangan utk saling rangkul dan berpandangan mesra di depan.orang banyak. Mhn maaf, saran saya, jangan main2 dg barokah Allah yg sdh Anda berdua terima smp saat ini. Apakah Anda melakukan ini utk meningkatkan popularitas masing sbg individu dan berdua sbg pasangan? Percayalah klo sdh resmi scr hk Islam, In Syaa Allah popularitas Anda berdua bertambah.

  • Lidya Fi3

    Lidya Fi3

    28 hari yang lalu

    #bismillahleslarmenujuhalal

  • Rini Triwulansari

    Rini Triwulansari

    28 hari yang lalu

    Apa susahnya terus terang membuat hati deg degan aja

  • Addien Radja

    Addien Radja

    28 hari yang lalu

    Bismilah .mudah2an berjodoh leslar .inget mas bilar ...subhalloh fen nya .alhmndlh bnyakkk banget mas .insa alloh doa fen yg begitu bnyk di kabulkan .semoga berjodoh amiiiin

  • Jihad Fs

    Jihad Fs

    28 hari yang lalu

    Keraguan itu hrs di buang jauh2 dan dd Lesti itu perlu di perjuangkan di samping anaknya baik jg tempe wanita setia saling mengisi dan sabar pokoknya dd idaman laki2 lah...makanya dd di kelilingi org2 yg baik sayang ma dd, buktinya pertemuan dd ma bilar itu SDH menunjukan rasa kebahagiaan bilar maupun org2 terdekat bahkan seluruh dunia untuk itu sayang sekali kalo bilar nnga memperjuangkan jgn sekedar niat tp TDK di jalani

    • Umi Zakiyah

      Umi Zakiyah

      28 hari yang lalu

      Kl g di perjuangkan dari dlu dah mnjauh billar kna buly di kata yg tidak" dia msh pertahanan kl billar g sayag tulus g mungkin keluarganya menerima kita lihat saja kata aa beny krna mereka g mau orang lain tau dlu cukup keluarganya yg tau kl dah waktunya jg pasti mereka beritahu semuanya ,kn mereka penuh kejutan

  • Atin Lutviatin

    Atin Lutviatin

    28 hari yang lalu

    tuh betul kata A benny