Unggah Hashtag Menolak Perceraian, Rumah Tangga Celine Evangelista dan Stefan William Retak?

Dipublikasikan tanggal 22 Jan 2021
Ditonton 7 704
9

Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
---
---
web: www.cumicumi.com/
facebook: CumiCumiDotCom
twitter: CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Cumicumi
Komentar  
  • Ellyna Shofa

    Ellyna Shofa

    Bulan Yang lalu

    Ini beneran guys berita nya uda banyak buktinya

  • DAPUR NGEBUL

    DAPUR NGEBUL

    Bulan Yang lalu

    Smga baik baik ajah

  • Rina Tritama

    Rina Tritama

    Bulan Yang lalu

    Setingan 😂 biar ada job

  • Addict Player

    Addict Player

    Bulan Yang lalu

    Apakah ini settingan n cari sensasi agar pamor naek lg?? Karna stefan n celine udah sepi job..apalagi namanya artis rajanya acting jd seakan mmg lg ada masalah padahal gk da wkwk

  • Robert Surbakti

    Robert Surbakti

    Bulan Yang lalu

    No komen

  • Bik wagiyem Bakul bayem

    Bik wagiyem Bakul bayem

    Bulan Yang lalu

    Emang betul"rumah tangga nya ada masalah yah Mimin kan yg kok adiknya si Celine evangelista sama Steven gak bicara sendr sihh kok orang yg di belakang Celine bgt sihh

  • Widia Franz

    Widia Franz

    Bulan Yang lalu

    Wewww 10 menit yg lalu

  • Barbie Julia Margareta

    Barbie Julia Margareta

    Bulan Yang lalu

    Sebenar kalo di keristen apa yang di persatu kan tuhan tidak boleh di pisahkan manusia itu kalo orang keristen manusia tidak ada yang sempurna dari kekurangan itu kita perbaiki

  • Wiranto 788

    Wiranto 788

    Bulan Yang lalu

    pertama😍