Ungkap Hubungan Atta dan Aurel, Ashanty Menunggu Atta Halilintar Melamar Aurel - Cumicam

Dipublikasikan tanggal 22 Jan 2021
Ditonton 11 558
1

Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
---
---
web: www.cumicumi.com/
facebook: CumiCumiDotCom
twitter: CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Cumicumi
Komentar  
  • Lisa Handayani

    Lisa Handayani

    Bulan Yang lalu

    Semoga hubungan atta dan Aurel akan selalu baik2 saja dan makin bahagia

  • Be Thankful

    Be Thankful

    Bulan Yang lalu

    Hati orang tua mana yg tidak was was ketika anaknya gak jadi nikah. Pasti hati bunda wktu itu marah. Alhamdulilahnya atta langsung gentle mau langsung menikah

  • wwati wati

    wwati wati

    Bulan Yang lalu

    udah gembor2 mau nikah 31 dec kmrin...ujung2 nya blm dilamar..ealah

    • wwati wati

      wwati wati

      Bulan Yang lalu

      @Be Thankful gbk...gbk...

    • Be Thankful

      Be Thankful

      Bulan Yang lalu

      Tunggu tanggal mainnya mba...jngan asal bacot aja .. mereka memang sudah mau nikah sebelum ramadhan

    • Be Thankful

      Be Thankful

      Bulan Yang lalu

      Makanya bunda ashanty bilang jantungan karna mereka ada masalah.pasalnya kan atta sudah gembar gembor.alhamdulilahnya atta sudah klarifikasi di vloq nya kalau sebelum ramadhan mereka akan menikah.

  • en dhell

    en dhell

    Bulan Yang lalu

    seblum ramadhan mereka nikah sah wes titek netizen rasahh rewel ae

  • rara 24

    rara 24

    Bulan Yang lalu

    Alhamdullilah di channel bang atta terbaru udah sah sebelum ramadhan mreka bernikah Aamenn ya Allah smoga smuanya dipermudkn kapel gol ku duo Ahha

  • Ijaah Cimuut

    Ijaah Cimuut

    Bulan Yang lalu

    Cuma di gawe konten baee

    • IDAWATI WATI

      IDAWATI WATI

      Bulan Yang lalu

      @Erda Rafika seblm ramadhan nikah ditunggu aza

    • Be Thankful

      Be Thankful

      Bulan Yang lalu

      @Erda Rafika atta aurel sudah menjelaskan sebelum ramadhan mereka akan menikah. Di tunggu aja. Jngan asal komen.

    • Erda Rafika

      Erda Rafika

      Bulan Yang lalu

      Gak mungkin nikah kayaknya

  • Ina Herlina

    Ina Herlina

    Bulan Yang lalu

    Jangan bunda ashanty, fans beratnya atta aurelpun ketika kemaren mereka ada masalah, bener2 dibikin jantungan, tp skrng sangat bersyukur ngeliat mereka rukun, senangnya

  • Rita Amalia

    Rita Amalia

    Bulan Yang lalu

    Bunda Ashanty yg baik dah itu aja

  • Iffa Buton

    Iffa Buton

    Bulan Yang lalu

    Smoga atta scepatnya nikahin aurel. Aamiin

  • Teoh Yuan

    Teoh Yuan

    Bulan Yang lalu

    Semoga cepat dihalalkn.gk baguslah terlalu lama pacaran.mending pacaran selepas halal.best.....

    • Vina Lin

      Vina Lin

      Bulan Yang lalu

      klo aq yeeeezzzz

  • sary indah

    sary indah

    Bulan Yang lalu

    Orang tua the best The hermansyah

  • Aiko Zahra nathania

    Aiko Zahra nathania

    Bulan Yang lalu

    Mampir scara ada bau2 ahha...do'a terbaik pokoke

  • Mario mario

    Mario mario

    Bulan Yang lalu

    Bunda n pipi bijak banget

  • Vina Lin

    Vina Lin

    Bulan Yang lalu

    second comen iy laahhh cept dihalalkan masa mau pacaran mulu kan malu 😁✌

    • yeni syamsiar

      yeni syamsiar

      Bulan Yang lalu

      @Be Thankful ok ordong

    • Be Thankful

      Be Thankful

      Bulan Yang lalu

      @yeni syamsiar mereka udah mau nikah beneran koq..jngan asal bacot deh kamu mba..

    • Putri Dewi

      Putri Dewi

      Bulan Yang lalu

      Sabar aja ..tunggu tanggal mainnya

    • Toko Sby

      Toko Sby

      Bulan Yang lalu

      @Putri Dewi biasa jadi kita bener fans kalau liat komen yg aneh aneh pengen nampol

    • Putri Dewi

      Putri Dewi

      Bulan Yang lalu

      @toko sby bener tauk..mereka tuh pada iri.. coba aja klo udh nikah psti pda nyari"abng sm mpok diberitain lah

  • evi kareemov

    evi kareemov

    Bulan Yang lalu

    Second

  • mojank spk

    mojank spk

    Bulan Yang lalu

    Ferst komen