Urus Surat Pengantar Nikah, Begini Tanggapan Ketua RT Tentang Rencana Pernikahan Ayu Ting Ting

Dipublikasikan tanggal 24 Jan 2021
Ditonton 12 089
6

Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
---
---
web: www.cumicumi.com/
facebook: CumiCumiDotCom
twitter: CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Cumicumi
Komentar  
  • Mimi Nurjanah

    Mimi Nurjanah

    22 hari yang lalu

    Aduh batal min batal kasihan deh 'udah take down aja vidio nya ' belum jodohnya ' semoga cepat dapat gantknya yg lebih baik'

  • Judy Z

    Judy Z

    23 hari yang lalu

    BELUM DI LAMAR tapi kok Sudah Bikin BAJU & PERSIAPAN utk NIKAH (sudah MenCapai 80 - 90 % )...dan KEPADA SAHABAT2Nya juga Sama sekali TIDAK CERITA ...
    BENAR2 ANEEH kaliih ???

  • Omah Official Vlog

    Omah Official Vlog

    Bulan Yang lalu

    Pake maskernya gimana bpk nya itu

  • Masiah Firman

    Masiah Firman

    Bulan Yang lalu

    Bahagia selamanya ayu bersama Adit, smg pernikahan Ayu dan Adit disegerakan dimudahkan d dilancarkan sampai hr H jd keluarga Sakinah Mawadah Warahmah Aamiin

  • Nur Melia

    Nur Melia

    Bulan Yang lalu

    Jaga pola makan;jaga jarak 2 meter;jangan ada kerumunan;pake masker 2 lapis;jangan cipika cipiki sama teman",saudara",jangan salam"n sama teman",saudara",cuci tangan pake sabun/hand sanitizer;psbb di perpanjang sampai bln februari

  • Nur Melia

    Nur Melia

    Bulan Yang lalu

    Asslm.semoga pernikahan adit dan ayu samawa;langgeng sampai kakek dan nenek sampai maut memisahkan;semoga adit menjadi imam di keluarga saling komunikasi;saling jujur;saling bertanggung jawab;saling sayang/setia;semoga pernikahan adit dan ayu diberikan kelancaran;semoga di berikan kesehatan;di berikan keselamatan dunia dan akhirat;di lindungi allah swt;semoga mendapatkan momongan yang sholeh dan sholeha;menjadi anak"yang pintar;sayang sama pupu sama bunda berbakti terhadap kedua ortu;berbakti terhadap nusa bangsa dan agama๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒyra

  • R Rina Marini

    R Rina Marini

    Bulan Yang lalu

    Di undang nggak yaahh Rafi Ahmad & Nagita Slavina ...๐Ÿ˜›๐Ÿ˜œ

  • Murtini Ngawi

    Murtini Ngawi

    Bulan Yang lalu

    Jodoh...sebetulnya greget sama Didi itu..cuocookkk,tp gak tahu ahhh

  • Nia Rofiah

    Nia Rofiah

    Bulan Yang lalu

    Maklum artis Internasional jadi pasti dikejar terus Ayu gitu lho โค๏ธ

  • Jasa_Penitipan _Dosa

    Jasa_Penitipan _Dosa

    Bulan Yang lalu

    Nikahlah pada cowok yang bener,bener bener cowok setia dan punya proyek Dunia akhirat
    Jangan nikahi pada cowok yang salah kaprah hidupnya..ada pribahasa kuno bilang "carilah cowok sampai kenegeri kim jong un..๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†

  • Md Vip

    Md Vip

    Bulan Yang lalu

    Semoga bahagia terus ayu

  • Desi Ana

    Desi Ana

    Bulan Yang lalu

    Selamat buat ayu dan Adit samawa ya..fix nih tgl 20 feb 2021 di hotel Margo Depok

  • Uun Nurhida

    Uun Nurhida

    Bulan Yang lalu

    Di doakan yg terbaik yah Ayutt dan Adit..semoga pernikahan rmh tangganya awet langgeng..hrs ttep saling percaya satu sama lainnya klo ada pp jgn langsung ngundang camera itu nnti yg akan mmbuat semunya jadi melebar kmna2 kluarga dll ๐Ÿ˜..harus bisa mnjaga privacy rumah tangga dgn baik..

  • Sus Ter

    Sus Ter

    Bulan Yang lalu

    Nikah lah cepat jangan sampai kaya dulu hamil nikah cerai jangan jatuh ke lobang yg sama

    • Hermin Susanty

      Hermin Susanty

      Bulan Yang lalu

      Att wanita yg cerdas.... cukup ketipu se x aj...

    • Rentiana Masayu

      Rentiana Masayu

      Bulan Yang lalu

      Masa lalu jadi pembelajaran.. biarlah kita mendoakan yang terbaik

  • hypebeast fck

    hypebeast fck

    Bulan Yang lalu

    Semoga lancar dan langgeng AyuAdit

  • Janah Life

    Janah Life

    Bulan Yang lalu

    Sudah di kasi tau tentunya gak boleh di boorman..tunggu aja tgl mainya kalau udah resmi pasti di kasi tau

  • Karah Rahmii

    Karah Rahmii

    Bulan Yang lalu

    Saya ikut happy bu Ayuuuu

  • Kamal Adam

    Kamal Adam

    Bulan Yang lalu

    Alhamdulilah, langeng, lancar semua proses menuju hari H NYA, Di berikan kesehatan baik keluarga besar teh ayu maupun keluarga besar mas adit dan slalu dalam lindunggan Allah subhanahuwa ta 'ala Aamiin ya Allah

  • Ilina Gusty

    Ilina Gusty

    Bulan Yang lalu

    Aminn

  • Alski ramadan

    Alski ramadan

    Bulan Yang lalu

    Wartawane koplak semua2 di takoi sampe ketua RT barang,padahal ada artis lainnya yg mau nikah tapi nda semua di tanyain,kasian teh ayu,yg sbr ya teh...

    • Dunia Kotang

      Dunia Kotang

      Bulan Yang lalu

      haduuhh... liat tipinya barusan ya ... UDAH BIASA KALEEEE... bukan ayu doank... huaaaaaaa๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

  • Aan Putri

    Aan Putri

    Bulan Yang lalu

    Tapi sayang ada Covid19,
    Pasti tamunya hnya terbatas,

  • Crie Okta

    Crie Okta

    Bulan Yang lalu

    Kalo liat ATT ama Adit ketawa
    Mirip bgt muka nya
    Begini lah Allah menemukan jodoh
    Semoga langgeng,, akur, smpai maut memisahkan aamiin ya rabb

  • nai vjx

    nai vjx

    Bulan Yang lalu

    att gemukan,, lebih cuantik๐Ÿค—๐Ÿค— happy selalu ya

  • Leila Nita

    Leila Nita

    Bulan Yang lalu

    ROY Kioshi bener dia akan nikah dgn pengusaha kaya. Semoga langgeng selamanya ..aminn

    • Dunia Kotang

      Dunia Kotang

      Bulan Yang lalu

      Mb you d debat gara2 ramalan.. lah ini ko tidak ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    • sulis setyowati

      sulis setyowati

      Bulan Yang lalu

      aminn ya allah

    • sa'ud imnu

      sa'ud imnu

      Bulan Yang lalu

      Ya bener aku masih ingat dia akan ketemu jodohnya dengan duda kaya.kata nya

    • Yani 80

      Yani 80

      Bulan Yang lalu

      Aamiin Ya Rabbal'aalamiin

  • Hj Noor

    Hj Noor

    Bulan Yang lalu

    Klo tgl 14 peb .sm tgl bunda thn 1993 ....doa terbaik utk Att dn kelg ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ

  • Tokwan Hamid

    Tokwan Hamid

    Bulan Yang lalu

    ๐Ÿ’—๐Ÿ’—๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ‘จโ€๐Ÿ‘ฉโ€๐Ÿ‘ฆ mantap segerakan lemaaran nya Amin

  • Fia LB

    Fia LB

    Bulan Yang lalu

    Happy selalu ya kak ayu ting ting dan mas adit

  • Rara angel

    Rara angel

    Bulan Yang lalu

    Cumicumi selalu OK

    • Moris Sambara

      Moris Sambara

      Bulan Yang lalu

      Kamu jg OK