Ustad Yusuf Mansur Ingin Jodohkan Wirda dengan Putra Sulung Syekh Ali Jaber, Ini Respon Keluarga

Dipublikasikan tanggal 21 Jan 2021
Ditonton 26 144
9

Kumpulan video berita gosip terlengkap, terhangat dan terbaru hari ini seputar selebritis Indonesia
Langsung aja klik www.cumicumi.com/
---
---
web: www.cumicumi.com/
facebook: CumiCumiDotCom
twitter: CumiTweet
Google+: plus.google.com/u/0/107561674912304174647

Cumicumi
Komentar  
  • Anisa Nisa

    Anisa Nisa

    Bulan Yang lalu

    Amin .. smg jodoh

  • Hasan Hasan

    Hasan Hasan

    Bulan Yang lalu

    Itu orang Tua yg sebenarnya

  • JHO CV.

    JHO CV.

    Bulan Yang lalu

    .

  • Salma Asmao1

    Salma Asmao1

    Bulan Yang lalu

    Semoga husnul hotimah sehk ali jaber
    Semoga berjodoh anak2 nya

  • Yunia Nia

    Yunia Nia

    Bulan Yang lalu

    Yaallah masih blm percaya klu syech aly udah pergi untuk selamanya ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Api Api

    Api Api

    Bulan Yang lalu

    assalamualikum wr,wb masyaalloh sgt mulia hati,y Ustd mansur dia hanya demi akherat ingin jodoh kn putri, y dgn all hasan. subahanalloh, smoga berjodoh dgn ridoh alloh swt amin yarobal alamin

  • Nurhayati 5757

    Nurhayati 5757

    Bulan Yang lalu

    Ya Alloh semoga Alloh jodohkan anaknya ustaz Yusuf Mansur sama anaknya syeh ali jaber Alloh kobullll kan ya Alloh ๐Ÿ‘๐Ÿ™โค๏ธ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Aneesa Aneesa

    Aneesa Aneesa

    Bulan Yang lalu

    Masaallah. Yaallh moga terkaul kan doa"kta

  • wahyu renandra

    wahyu renandra

    Bulan Yang lalu

    semoga berjodoh

  • CINTA ROCINTA

    CINTA ROCINTA

    Bulan Yang lalu

    Amin Khusnul kkhotimah

  • Saharan Bin A Samat

    Saharan Bin A Samat

    Bulan Yang lalu

    Nggak sesuai, Qeen kontrol...

  • Ria Ira

    Ria Ira

    Bulan Yang lalu

    Hasan kliatan tipe cwok kalem lemah lembut,klu sm ankny ustad yusup,kurng cocok,kliatan cwek ny gaulll,dri kta2ny aja behhhh gue gue,tipe suami yg dia cari,yg berduit

    • ๋ณด๋ผ

      ๋ณด๋ผ

      Bulan Yang lalu

      si hasan kan tdk menawarkan wirda untuk menikahnya ๐Ÿ˜€ bapaknya wirdah sendiri yg mau menjodohkan hasan dgn wirda , itu pun kata hasan belum berpikir untuk kawin , masih mau sekolah , dan semoga hasan menjadi ulamah yg besar seperti abinya , ya Allah ๐Ÿคฒ๐Ÿป

    • Harbie Cantik

      Harbie Cantik

      Bulan Yang lalu

      Cocoknya sm kamu kali ya,,,? Pendapatan wirdah 1 BLM 3 m bisnis 4 macam.,BLM tentu jg wirdah mau secara wirdah hafizah 30 jus,alhasan baru 17 jus,

  • Anak Halal

    Anak Halal

    Bulan Yang lalu

    Belum siap Hasan, cari ilmu di Madinah,

  • Halema Ha

    Halema Ha

    Bulan Yang lalu

    Insya allah semoga berjodoh.

  • Sania Alandar

    Sania Alandar

    Bulan Yang lalu

    Ini syeh langcar bget bahasanya subhanallah

  • Ayuni Sengan

    Ayuni Sengan

    Bulan Yang lalu

    Semoga berjodoh bahagia dunia akhirat amiiiiin...

  • Wo Yetti Elyasari

    Wo Yetti Elyasari

    Bulan Yang lalu

    Ya allah orang orang baik semua, kami banyak kehilangan orang baik

  • Kholilah Madura

    Kholilah Madura

    Bulan Yang lalu

    SMOGA SYEK ALI JABER HUSNUL HOTIMAH AMIIIN

    • ๋ณด๋ผ

      ๋ณด๋ผ

      Bulan Yang lalu

      ุงู„ู„ู‡ู… ุงู…ูŠูŠูŠู† ูŠุง ุงู„ู„ู‡ ๐Ÿคฒ๐Ÿป

    • Hafsa Abdulwahid

      Hafsa Abdulwahid

      Bulan Yang lalu

      ุงู…ูŠู† ุงู„ู„ู‡ู… ุงู…ูŠู† ูŠุงุฑุจ ุงู„ุนู„ู…ูŠู† ๐Ÿคฒ

  • putri Lombok

    putri Lombok

    Bulan Yang lalu

    Hasan kalem..sabar lembut..apa kira2 ccok sm wirda ya...?

    • ๋ณด๋ผ

      ๋ณด๋ผ

      Bulan Yang lalu

      ngak cocok

    • Harbie Cantik

      Harbie Cantik

      Bulan Yang lalu

      Cocoknya sm kamu kali ya,,,

  • Hi Oppo

    Hi Oppo

    Bulan Yang lalu

    Orang baik

  • Hi Oppo

    Hi Oppo

    Bulan Yang lalu

    Jodoh kn yg penting laki"baik,jnji jngn di madu

  • achmed munir

    achmed munir

    Bulan Yang lalu

    Semoga berjodoh,Aamiin ๐Ÿคฒ๐Ÿ’Ÿ

    • Ecin Quraisin

      Ecin Quraisin

      Bulan Yang lalu

      Amin

  • Rinievo

    Rinievo

    Bulan Yang lalu

    alfateha..๐Ÿคฒ๐Ÿป๐Ÿคฒ๐Ÿป๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ
    singapura hadir...

  • ayla fida

    ayla fida

    Bulan Yang lalu

    Ana setuju banget jika Alhasan dn firda berjodoh...Aamiin

  • Suyati Suyati

    Suyati Suyati

    Bulan Yang lalu

    Emang klo org arab tidk tahlilan dirumh

    • ๋ณด๋ผ

      ๋ณด๋ผ

      Bulan Yang lalu

      saya hidup di negara arab sudah lebih dr 30 tahun bersuami sini , di sini orang meninggal cuma 3 hari saja tajianya / tahlil , itu pun cuma minum air dgn qahwa / kopi , dgn kurma saja , tdk repot repot , dan disini tdk ada yg tujuh harinya atau 40 harinya dll , ๐Ÿ‘๐Ÿป

    • Harbie Cantik

      Harbie Cantik

      Bulan Yang lalu

      Nggak ada tahlilan dirmh kami yg berada di arab saudi tau persis,

    • tyara aliey

      tyara aliey

      Bulan Yang lalu

      @Suyati Suyati iya bu suyati ...

    • MBAK TI

      MBAK TI

      Bulan Yang lalu

      Nyimak

    • putri Lombok

      putri Lombok

      Bulan Yang lalu

      Dlu ibu majikan sy meninggal 11 hari tahlilan

  • Henny Soewarni

    Henny Soewarni

    Bulan Yang lalu

    Semoga berjodoh Aamiin YRA

  • elisa bella

    elisa bella

    Bulan Yang lalu

    Ustad e lm g msk tv y
    Sbk ngejodohin
    Orng baru meninggl pun ko ribet bgt
    Tnh aj lom kering
    Msh berbela sungkawa

    • VIVIN MEDICA

      VIVIN MEDICA

      Bulan Yang lalu

      @kartin titin masih pada belum dewasa,sabarlah ustadz mansyur jangan buru2

    • VIVIN MEDICA

      VIVIN MEDICA

      Bulan Yang lalu

      betul bos,lama gak masuk tv,lagian masih berduka kok dah membicarakan perjodohan,sabarlah ustadz mansur

    • kartin titin

      kartin titin

      Bulan Yang lalu

      iya hasan belum ada respon.lagian wirda.seneng yg banyak duwit di you topnya...hmmm

  • jani wati 00

    jani wati 00

    Bulan Yang lalu

    Semoga brjodoh dn mendukung..tp saia tdk mendukung jika anak pak ustad mansur di poligami kelak ๐Ÿ˜ญ

    • putri Lombok

      putri Lombok

      Bulan Yang lalu

      Msalah buat u..mang u spaNya...??

    • Ana Makarao

      Ana Makarao

      Bulan Yang lalu

      , semoga mereka berdua berjodoh amin

  • Andri Pranata

    Andri Pranata

    Bulan Yang lalu

    Gak usah di jodoh" kan lah pak ustad. Tanya aja apa mau anak nya.. Ntar anak nya mau sm yg laen...

  • Rumy Rumy

    Rumy Rumy

    Bulan Yang lalu

    Semoga berjodoh,,,, Aamiiin yra,,,

  • Rozak Wae

    Rozak Wae

    Bulan Yang lalu

    iya sayang

  • Rozak Wae

    Rozak Wae

    Bulan Yang lalu

    Jodohkan dengan saya aj๐Ÿ˜๐Ÿ˜

  • lestari yayuk

    lestari yayuk

    Bulan Yang lalu

    semga brjodoh amin

  • Ela Falaah

    Ela Falaah

    Bulan Yang lalu

    Wallahu.al.am bissawab.hny rahasia sang kholik klo mereka berjodoh.

  • Bรบรฑgรก Nรบsรก Iรฑdรกh FORSA

    Bรบรฑgรก Nรบsรก Iรฑdรกh FORSA

    Bulan Yang lalu

    aamiiin y Allaah....

    ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

  • Kus Bagya

    Kus Bagya

    Bulan Yang lalu

    Semoga berjodoh di ridhoi oleh ALLAH aamiin yra

  • nurul rozikin

    nurul rozikin

    Bulan Yang lalu

    husnul khorimah syeihk....

  • Bik wagiyem Bakul bayem

    Bik wagiyem Bakul bayem

    Bulan Yang lalu

    Semoga Husnul khotinah aminn syekh Ali Jaber ๐Ÿ˜ญ

  • Aston Suringan

    Aston Suringan

    Bulan Yang lalu

    ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿคฒ๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช๐Ÿ’ชโคโคโค๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™!!

  • mamak nduth

    mamak nduth

    Bulan Yang lalu

    Tes